Ketika hujan mereka bertemu. Ketika hujan pula mereka berpisah

Character :

Choi Junhong or Zelo

Kwon Seunghae (OC)

::: Disclaimer :::

Zelo belongs to TS ENTERTAINMENT,His Family and Author /ditendang Babys/

Milik Author sang OC(?) dan cerita ini.

::: Warning :::

Ini FF Debut Author. OOC. Terinspirasi dari Beberapa lirik lagu dari "Rain Sound" Milik B.A.P. One Shot. So, Read and Review please^^

Dengan Hujan ini aku akan menghapus memori burukmu yang menyakitkan. Ah bukan….bukan hanya memori….tapi mungkin juga keberadaanku….Jeongmal Mianhae….tolonglah jangan menangis untuk diriku.

::: FLASHBACK :::

"Choi Junhong…kau….kau benar benar…jahat….",yeoja di depanku terisak. Aku terpojok."Kenapa kau tak mengatakannya…apa kata yang lain ketika mengetahui kalau aku berpacaran dengan seseorang yang sudah bertunangan ?","Seunghae-ssi…..mianhae…..aku juga tak mau….pertunangan itu….appa yang mengaturnya bukan aku…. Aku bahkan tak tahu menahu soal itu kalau kau mau memaafkan aku, aku akan menolaknya…..aku janji Seunghae-ssi….Aku-","Bohong….",yeoja itu terisak kembali,dia mengambil tasnya lalu berdiri,"Pergilah! Aku BENCI melihat dirimu lagi..…",dadaku terasa sesak ketika yeojachingu-ku sendiri berkata demikian padaku. Ia keluar dari café membuka payungnya lalu pergi. Aku mengejarnya sekuat tenaga sembari memanggil namanya. Tap sepertinya ia sudah tak peduli dengan suaraku lagi. Aku terus mengejarnya hingga ke sebuah pertigaan dan kulihat ia hendak menyebrang dan aku melihat ada sebuah mobil yang melaju dengan cepat kearah Seunghae.

"Seunghae-ssi!",secepat mungkin aku mendorong Yeoja itu supaya menjauh dari sana tetapi berakibat diriku yang tertabrak oleh mobil itu. Aku mendengar suara tabrakan antara tubuhku dan mobil itu bahkan ketika badanku menghantam aspal dengan setengah sadar aku bisa melihat darahku sendiri mengalir keluar tubuhku bercampur dengan air hujan. Tak apa aku menerimanya. Rasa sakit yang kurasa saat ini mungkin tak sebanding dengan Sakit Hati Seunghae padaku,aku yakin itu. Akui saja Choi Junhong kau memang pantas,Kau adalah Namja yang jahat bagi Kwon Seunghae. Kau menyakiti yeoja sebaik Kwon Seunghae.

"Junhong-ah….sadarlah…..Jeongmal…..Jeongmal Mianhaeyo….Bertahanlah…jangan pergi….aku janji aku akan memaafkanmu tapi jangan meninggalkanku…Jun…Hong….",yeojachingu-ku menghampiriku dari wajahnya aku bisa melihat betapa paniknya ia sepertinya menangis yah, menangis bercampur dengan air hujan. perlahan bersamaan dengan suara Yeojachinguku yang semakin tak jelas terdengar padanganku mulai gelap. Mianhae,aku tak pantas untuk denganmu…

::: FLASHBACK END :::

Di Luar Jendela, Suara Hujan Berbunyi

Aku Mengingat Memori Kita

Di Hari Berhujan aku selalu berlari ke arah mu

Siang hari di sebuah kafe,seorang yeoja terpaku menatap dua cangkir kopi yang masih mengepul hangat. Diluar kafé itu hujan turun dengan derasnya. Terlihat dua butir air mata mengalir di pipinya.

::: FLASHBACK :::

"Junhong…Jeongmal…..Mi….an…hae…..",aku terisak air mataku bercampur dengan hujan yang turun. Choi Junhong –Namja Chinguku kini pergi. Karena aku, ya karena aku. Aku yang tak mempedulikan panggilan kekasih ku sendiri

::: FLASHBACK END :::

Aku terpaku…mengenang semua tentang kekasihku…tawa dan senyum polosnya masih terbayang di kepalaku. Bahkan,di saat ia setengah tersadar ia masih memanggil namaku. Seandainya, waktu itu aku masih mau mendengarnya dan memaafkannya mungkin sekarang ia akan masih berada di sampingku saat ini.

Hujan masih turun diluar. Membasahi apapun yang ada di bumi. Hari ini tepat 5 bulan ia pergi. Dibawa oleh hujan yang turun deras. Apa kah kau kembali? Ya! Choi Junhong….apa kau disini? Apakah kau mencoba menghiburku?

::: FLASHBACK :::

"Kau menyukai hujan juga ?",namjaku ini menatap dengan tatapan berbinar."nde,aku sangat menyukainya….aku benar benar mencintai hujan",kataku sambil tersenyum."Ah,berarti Seunghae-ssi lebih mencintai hujan daripada aku ya?",katanya sambil mem-pout kan bibirnya itu. Aigooo,aku benar benar gemas melihatnya.

"Ani….Junhong-ah…bukan seperti itu….","Jadi kau lebih menyukai ku atau hujan?",pertanyaanya membuatku melayangkan jitakan gratis nan lembut ke kepalanya,"Appo….Chagiya…","Pabo…",kataku sembari tersenyum,"Tentu saja aku mencintaimu seperti aku mencintai hujan….",namja itu hanya ber-blush ria. Namja ini, benar benar membuatku semakin jatuh cinta padanya setiap hari.

"Tapi kalau ku ingat ingat….",Katanya tiba tiba memecah keheningan sesaat yang tadi,"Bukankah sewaktu kita bertemu pertama kali bukankah keadaannya juga hujan seperti ini ?"

Aku terdiam mencoba mengingat dan setelah ku ingat. Suasananya juga sedang hujan. Aku hanya mengangguk,"Yah,bahkan kau basah kuyup ketika memasuki kelas seperti habis tercebur ke saluran air",Junhong hanya terkekeh geli.

"Kau tahu,mungkin hujan itulah yang bisa mempertemukan dan menyatukan kita hingga seperti ini",kataku sembari tersenyum,"…Tapi bisa juga suatu hari nanti ia jugalah yang memisahkan kita…..",aku merasakan raut mukaku agak sedikit berubah dan kembali melayangkan jitakan sayang untuknya,"Chagi kenapa—","Ani…kita tak akan berpisah arra!",kataku menyela sembari agak men-deathglare namja di depanku ini. Dia hanya tersenyum."Nde…akan kujaga janji kita…"

"Junhong…..Saranghae…",kataku sambil membentuk love sign. "Nado saranghae…."

::: FLASHBACK END :::

Aku merasakan hangatnya beberapa tetes mata mengalir. Aku hanya meringkuk memeluk badanku sendiri. Begitu sakit hatiku. Aku masih belum bisa menerimanya. Satu hal yang aku ingat, Junhong mengucapkan hal itu tepat 2 minggu sebelum ia pergi.

Apakah Suara Hujan Ini Suaramu ?

Apakah Suara ini Adalah panggilan untukku ?

Apakah hanya aku memikirkanmu ?

Akankah hujan ini membuatku nyaman ?

Apa kau tahu perasaanku ?

Aku tetap memikirkan dirimu.

A/N:

Akhirnya FF Pertama Author di FFn selesai *terharu bareng Zelo(?)*. FF yang berawal dari sebuah renungan jam 2 pagi /plak

FF Ini terinspirasi memang dari author yang emang seneng banget ama hujan dan selalu berharap bisa jadi anak kecil lagi biar bisa hujan hujanan /author curcol/

Kalau di review banyak yang minta buat ditambahin ato diluasin lagi. Author dengan senang hati membuatnya^^