Disclaimer: Anak Sma mau coba coba klaim. MIMPI !


"NARUTO!"

teriak Sakura yang melihat salah satu teman timnya terhempas ke pohon dan jatuh. Sakura tidak tahu lagi harus bagaimana. Saat ini dia hanya membeku tak bergerak. Tidak bergerak karena takut yang menghampirinya saat ini. Bagaimana tidak? Seorang wanita berambut panjang dengan lidah yang panjang juga datang menghampiri mereka. meskipun mereka dapat menahan sementara serangan dari perempuan tersebut tapi tetap saja mereka tidak bisa menandinginya. Namun di suatu waktu, sang wanita itu membuka wajah yang terusaknya dan nampakklah wajah pria yang sangat menyeramkan.

"kukuku... sekarang bocah itu sudah pergi. Sasuke-kun kau akan menjadi milikku.!" Dengan pernyataannya tersebut. pria tersebut memanjangkan lehernya dan bergerak seperti ular menuju Sasuke. Sasuke yang tidak bisa bergerak akibat lukanya dan kecepatan pria tersebut. Pria ular tersebut pun menancapkan taringnya ke leher sasuke, dari bekas gigitan tersebut keluar sedikit darah, namun dari luka gigtan tersebut muncul simbol tato berbentuk 3 tomoe. Sasuke hanya bisa berteriak kesakitan akibat hal yang dilakukan pria tersebut.

"kukuku...Sasuke. jika kau ingin kekuatan datanglah padaku, yang kuberikan padamu hanya sebutir dari apa yang bisa- KUGH!" pidato persuasif pria bermata ular itu berhenti akibat kaki yang meghantam mukannya dengan kekuatan yang tidak bisa dikira oleh pria tersebut.

'seperti tendangan Tsunade..' itulah yang ada dibatin Orochimaru saat dia terlempar menghantam dan menghancurkan pohon dalam penerbangannya.

"sudah cukup.." terdengar suara yang cukup dikenal oleh Sakura dan Sasuke saat mereka melihat penendang Pria ular tersebut.

"tidak kusangka buronan kelas S bisa berada di tempat ini..." kata sosok tersebut lagi tapi dengan nada dingin. Yang sangat berbeda dengan apa yang sering mereka dengar.

"Naruto..."

"Haruno bawa Uchiha pergi dari sini ! dan menuju langsung ke tower,"

"Tapi-"

"itu perintah Haruno ! kalian hanya akan menjadi beban ! " teriak Naruto dengan nada dingin, tidak ada lagi muka bodoh atau bercanda di sosoknya. Saat ini Naruto bagaikan orang berbeda dengan sosok yang sebelumnya. Yang sekarang Naruto memiliki mata yang tajam dan dingin dan muka serius yang tak pernah di lihat sakura selama ini.

Mendengar perintah tersebut, Sakura pun mengangkat tubuh Sasuke yang sudah pingsan terlebih dahulu, dan melompat dari pohon ke pohon. Mata Naruto yang melihat kepergian dua anggota timnya pun mengalihkan pandangannya ke pohon terbelah, atau tepatnya pada orang yang berada di pohon tersebut.

"kukuku...tidak kusangka kau bisa menendangku seperti itu bocah kyuubi, sangat berbeda dengan perlawananmu yang tadi. Apakah kau menjadi serius ?" ucap Orochimaru dengan nada seperti terkesan.

Naruto pun menaikkan telapak tangannya dan dari 5 jarinya keluar api yang berbeda warna. kemudian Melihat perutnya; tepatnya segelnya yang diotak-atik oleh orochimaru dan menempelkan jari berapinya kesegel tersebut seraya berkata.

"KAI!" sesaat setelah Naruto mengatakan itu, segel yang berada diperut Naruto kembali Normal sedia kala, meskipun Naruto sedikit bersungut dari rasa sakit saat membuka segelnya kembali tapi dia tidak menunjukkannya. Naruto pun melihat Orochimaru dan berkata.

"tidak kusangka kau mengincar Uchiha terakhir Orochimaru.. dan tidak kusangka lagi kau mengincar anak-anak untuk kepuasan sakitmu. Orochimaru, pengkhianat desa Konohagakakure, kelas S, anggota dari tiga legendari Sanin. Berkhianat akibat ketahuan bereksperiment yang melewati batas. " Ucap Naruto dengan nada serius. Matanya selalu memperhatikan mata Orochimaru.

"kuku.. tidak kusangka kau mempunyai Informasi seperti itu. tidak ada genin yang seharusnya tau mengenai informasi klasifikasi seperti hal tadi. Biasanya yang memiliki Informasi seperti itu adalah Jounin atau... ANBU..." sebut Orochimaru dengan nada sedikit terkejut di belakangnya. Benar-benar mengabaikan ejekan yang dikatakan oleh anak berambut Pirang tersebut.

"KAI" ucap Naruto Dengan itu pakaian Naruto yang sebelumya berwarna jingga memudar digantikan satu set Armor ANBU lengkap dengan topeng yang bergantung di lehernya, di lengan atasnya muncul Tanda tato, yaitu tato yang menandakkan seseorang sebagai ANBU.

"Kukukuu! Ternyata benar kau itu anggota ANBU, dan sepertinya lagi proses menyamar menjadi genin. Dan sekali lagi kukatakan Tidak kusangka Monyet tua itu masih punya otak untuk menjaga Uchiha terakhir ...tapi gagal juga kukukuku..."

Mata Orochimaru pun melihat Naruto atau lebih tepatnya tempat sebelum dia menghilang. Matanya pun melebar dan dengan cepat menghindari ayunan kunai yang mengarah pada titik berbahaya pad tubuhnya. Namun Naruto mengetahui serangan tiba-tibanya gagal pun menambah chakra pada kakinya dan melompat dengan kecepatan tinggi menuju Orochimaru. dan bertarung menggunakan Taijutsu melawan Orochimaru.

*CRASH!* satu pohon tidak beruntung hancur ketika bertemu dengan kepalan Naruto.

Melihat Naruto yang menggunakan Taijustsu pun membuat Orochimaru hati-hati, akibat tidak mau menerima pukulan super Naruto.

'apakah dia murid tsunade?' Tapi tidak mungkin. Tsunade sudah pergi jauh dari desa selama belasan tahun. Orochimaru pun melihat sisi Naruto yang terbuka dan melancarkan sebuah tendangan kearah terbuka tersebut. Namun setelah berhubungan Kontak dengan badan Naruto. Naruto pun berubah menjadi kumpuan asap .

'kage bunshin!' batinnya. Telinganya pun mendengar teriakkan jurus dari atasnya.

"jurus seribu bayangan kunai"

Dari lemparan satu kunai Naruto berubah menjadi puluhan Kunai yang terbang dengan kecepatan tinggi menuju Orochimaru. Naruto yang melihat orochimaru yang tidak bergerak dan menerima serangannya tanpa menghindar bukannya senang tapi malah berubah menjadi semakin berhati-hati. Tentu saja dalam pikirannya kelas S tidak mungin kalah begitu bukan ?. jawabannya pun terbukti benar ketika Orochimaru yang terkena Banjir kunai tersebut, badannya berubah menjadi lumut.

Merasakan kedatangan dari belakangnya Naruto pun membalikkan badannya dan menaikkan kedua tanganya membentuk posisi x untuk bertahan. Naruto menggeritkan giginya saat menahan kekuatan dari tendangan Orochimaru. namun usahanya gagal ketika Orochimaru terbukti lebih kuat dan akhirnya dia dengan Ahli pula Naruto lompat terbalik dan menancapkan kakinya ke pohon dengan Chakra dan melihat Orochimaru dengan mata dingin. Naruto pun menggerakan kedua tanganya membentuk beberapa segel dengan kecepatan yang membuat orang hanya bisa melihatnya hanya kabur. Orochimaru yang melihat ANBU menyamar membuat Jurus pun dengan cepat melakukan segel dengan kecepatan sama dengan Naruto.

"elemen api; raungan Naga api !"

"elemen tanah; dinding pencakar langit"

Dari mulut Naruto keluar api yang membentuk Naga raksasa terbuat dari api yang menuju Orochimaru dengan raungan kecepatan tinggi. Berniat menghancurkannya..

Dari tanah disekitar Orochimaru, Naik dinding tanah tebal dan tinggi yang melindunginya dari serangan Naga api. Kedua jurus tingkat tinggi, baik dari tingkat kehancurannya maupun dari tingkat pertahanannya saling berbenturan dan mengeluarkan suara ledakan keras.

Pohon dan lahan disekitar area tersebut bisa dibilang hancur tanpa dikenali, berbeda dengan yang sebelumnya .

Mata Naruto mencari kesegala arah, mencari sosok kehidupan yang akan muncul tiba –tiba, dan matanya menajam saat melihat dari kejauhan muncul sosk dari tanah tanpa luka atau goresan, dialah orochimaru. Orochimaru yang baru keluar dari tanah tersebut juga menatap Naruto dengan Mata tertarik dan dengan senyum tidak baik yang tertempel di wajahnya.

Melihat Naruto yang sudah tidak ada lagi dipohon tersebut, harus melompat jauh menggunakan tambahan chakra mengindari ayunan kunai dari belakangnya.. dan mendarat di dahan pohon cukup jauh dari Naruto. sejujurnya dalam batin Orochimaru; kecepatan Naruto tersebut tidak wajar, dari observasinya dari tadi dia berkesimpulan kecepatan Naruto sama dengan Shunshin . yang digunakan Para Ninja untuk muncul dari satu tempat ketempat lain dengan kecepatan tinggi, hanya sedikt orang yang menggunakan shunsin dalam pertarungan akibat kelemahannya yang hanya bisa muncul ke satu tempat setiap penggunaan dan harus menggunakan segel tangan untuk menggunakannya setiap satu kalinya. Banyak orang salah paham akan shunshin dan berkata bahwa itu adalah jurus teleport. Sebenarnya Shunshin hanya jurus yang membuat Tubuh bisa menggunakan kecepatan tinggi untuk pergi kesuatu tempat. Orang yang hanya bisa menggunakan teleport adalah Yondaime hokage, Minato.

Salah satu yang paling hebat menggunakan shunsin adalah Shisui dari clan Uchiha. Yang termasuk prodigi dalam Ninja konoha, kontrol dan kehebatannya dalam pempraktekkan Shunshin dalam pertempuran membuatnya mendapat julukkan "Shisui no Shunsin", karena kecepatannya. Dan Shisui merupakan orang tercepat kedua setelah Yondaime Hokage di Konoha, namun sayangnya Shisui akhirnya mati juga, dan yang memegang orang tercepat di konoha sekarang adalah Maito Gai saat menggunakan pintu gerbang.

"kukuku..katakan apakah kecepatanmu itu menggunakan Shunsin?" tanya Orochimaru dengan ingin tahu.

"kurasa kau benar, Kecepatanku berdiri pada Shunsin yang sudah sangat kukuasai tanpa menggunakan Segel Naruto dengan nada serius agar tidak memberikan informasi yang terlalu berlebihan tentang kecepatannya.

Dan sebaiknya menyerahlah Orochimaru.. tim bantuan sudah dekat ke tempat kita berada." Ancam Naruto.

Mendengar itu pun membuat ekspresi jengkel muncul di muka Orochimaru, benar saja dia bisa menghadapi beberapa serangan ANBU sekaligus tapi dia harus menggunakan kekuatan sesungguhnya dan tentu saja membuat Desa akan mengetahui kedatangannya.. dan hal itu dia tidak akan mengambil resiko.

"kukuku... sepertinya kita harus berpisah dari sini Naruto-kun. Sampai jumpa lagi..kukuku" Dengan Tawa mengerikan yang mengikuti dari mulut Orochimaru. dia pun tenggelam dalam tanah dan menghilang. Naruto yang melihat kepergian Orochimaru hanya bisa bersumpah serapah dan mencoba mencari keberadaan Orochimaru namun tidak berhasil. Orochimaru sudah kabur jauh dari tempat kejadian..

"Hokage harus tahu seekor ular masuk ke Desa kita." Dengan itu Naruto pun Shunsin ke tower untuk berkumpul kembali dengan Timnya dan melapor ke Hokage. Tidak lupa memasang kembali Ultimate genjutsu pada badanya yang langsung tertupi kembali dengan pakaian Jingganya.

Tidak jauh dari tempat tersebut, seorang pengawas wanita berambut keunguan melihat kejadian dari awal dengan mata terkejut. Tidak disangkanya anak idiot yang ditemuinya awal tadi bukan seperti yang kelihatannya. Memang benar kau harus melihat kebawah permukaan sebelum menentukkan seseorang.

Bersama Orochimaru

Orochimaru muncul dari tanah dengan perlahan, tidak lupa dengan anak buahnya yang berkacamata menunggunya disitu dengan sabar.

"apakah berhasil Orochimaru-sama?" tanya si kacamata.

"kukuku... tentu saja Kabuto, tinggal menunggu waktu saja. Tapi sepertinya kita menemui halangan..." Ucap Orochimaru dengan wajah kesal.

"maksud Tuan?" tanya Kabuto

"sepertinya informasimu tentang Uzumaki Naruto salah kabuto dan aku sangat kecewa .." Ucap Orochimaru dengan wajah marah.

"tapi—"

Bantahannya pun berhenti saat melihat tangan kiri tuannya yang gosong akibat terbakar. "ini bekas petempuranku dengan Naruto-kun.. tidak kusangka monyet tua itu masih cerdik..."


Ahhh! Frustasii gw. Tau tau! Gw sudah ada cerita dua biji belum dilanjut sudah bikin yang baru. Pasti loe kesal?. Mah tapi mau apa lagi !? ga baik nulis cerita kalau kehilangan ide ntar ceritanya jadi cendol. Lagipula ni chapter sudah lama jadi lumut di folder. Yaaaa... gw publish aja. Ga tau mau lanjut atau ga ...

Tergantung pada loe .

Pairing: Naruto X? And no. Its not a YAOI. THIS FIC STRAIHGT FOREVER.

Yo yo!Killer Bee here!

Flying like a bee...

C'mon Review this fict with all your heart.

I will gladly accept that with open heart..

.

..

...

Yehh i know that lame but we must try right ? right ?!