It's time to kawaii,, CiGull~~~!
Kemarin Cindy gak masuk senbatsu RIVER banyak yang kaget ya termasuk saya :D
Tapi Cindy pasti berhasil di lain kesempatan :)

Let's start!


JKT48 LOVE BOOK

Cindy Gulla


Hai, aku Cindy Gulla, panggil aja Cindy. Aku siswi kelas 2-D SMA 48. Banyak yang bilang kelas D itu paling buruk di angkatan kita, sebenernya semua angkatan sama aja sih...

"Sekarang angkatan kita kok jadi banyak yang pacaran sih?" tanya Delima, dia ini temen sekelasku.

"Yaaa, namanya juga SMA" jawabku.

"Aku juga pengen punya pacar, tapi sama..."

"Sama kak Jojo kan?" celetukku. Aku hanya bisa tertawa kalau mukanya udah memerah begitu.

Bel masuk pun berbunyi.

Oh ya, Delima ini sukanya sama kakak kelas loh! Kak Jojo ini ketua OSIS di SMA kita. Namanya sih Jonathan, bukan Jojo. Nah Delima selalu curhat ke aku kadang-kadang dia iri dengan Kinal, wakil ketua OSIS yang anak 2-B itu karena Kinal sering deket sama kak Jojo. Padahal Delima juga sekarang bela-belain jadi anggota OSIS dan narik narik aku segala. Jadilah kita berdua masuk OSIS SMA 48.

"Cindy, Delima, nanti kita ada rapat OSIS ya" kata kak Jojo menghampiri kami. Delima langsung salting gitu XD

"Sip kak~" kataku.

Pulangnya, aku dan Delima menuju ruang OSIS buat rapat.

"17-an kita berjalan sukses! Terimakasih semua udah bantu banyak" kata kak Jojo.

"Nah, untuk itu kita bakal makan bersama!" kata Kinal.

Tiba-tiba datang pegawai-pegawai sekolah membawa banyak piring makanan. Asyik, makan besar!

Saat aku dan Delima asyik-asyik makan yang katanya dimasak bu Matty, tiba-tiba kak Jojo duduk di sebelah aku.

"Hai" sapanya.

"Hai kak!" kata Delima senang.

"Bukan kamu, aku nyapa Cindy" katanya.

Hah? Kenapa nyapa aku?

"Hah? Kenapa kak?" tanyaku.

"Gak apa-apa. Memang pemimpin gak boleh nyapa bawahannya?"

"Ta-tapi kan"

Delima menyenggol tanganku. Mungkin dia gak mau ketauan kali ya.

"Tapi apa?"

"Eh gak apa-apa kok"

Selesai makan, kak Jojo balik ke mejanya terus ngomongin rencana acara selanjutnya bareng Kinal.

"Tadi kak Jojo kok gak nyapa atau bahkan ngobrol sama aku ya" kata Delima sedih.

"Kebetulan aja kali Del" kataku menghiburnya.

Pulangnya, kak Jojo mencegatku.

"Loh? Kenapa kak?"

"Ikut kakak bentar"

Sampai di halaman sekolah, tiba-tiba kak Jojo nyatain perasaan!

"Aku sebenernya suka sama kamu Cindy. Kamu imut dan manis, mau ya terima aku?"

"Gimana ya kak, sahabatku suka sama kakak dan aku gak suka sama kakak"

"Tapi kakak sukanya sama kamu bukan sahabatmu"

"Maaf kak aku harus pulang"

Aku langsung pulang dengan berlari. Gimana ini? Persahabatanku dengan Delima bisa berantakkan! Kenapa kak Jojo harus suka sama aku sih?!

Di rumah bisa dibilang aku galau. Takut kak Jojo ngerusak persahabatanku dengan Delima.

Masuk sekolah, kak Jojo malah sering deketin aku, kasih perhatian ke aku, dan aku ketakutan Delima akan cemburu dan curiga sama aku.

Bener aja, waktu istirahat di perpus, Delima nanya-nanya ke aku

"Kamu pacaran ya sama kak Jojo?" tanyanya.

"Gak kok Del, beneran deh"

"Kenapa kak Jojo sering deketin kamu?"

"Aku juga gak ngerti"

Tiba-tiba Delima lari. Aku kejer aja sampai di toilet. Di toilet, dia nangis...

"Cindy, kayaknya kak Jojo suka sama kamu deh"

"Ta-ta-tapi Del"

"Aku liat kemaren! Waktu kamu nolak dia" katanya.

Gimana ini? Delima pasti marah besar sama aku! Padahal aku gak niat begitu sama sekali!

"Cindy, kamu masih mau jadi sahabat aku?" tanyanya.

"Jelas aja aku mau!"

"Kalau gitu, kamu mau ya, jadi pacar kak Jojo?"

Loh? Kenapa, Del?

"Aku gak tega liat kak Jojo patah hati. Kamu harus buat dia bahagia, karena kebahagiaan dia kebahagiaan aku juga Cin" katanya lagi.

Delima emang baik banget. Dan cintanya besar banget. Dia sampai rela berkorban segala?

"Del..."

"Tolong Cindy tolong..."

"Baiklah Del..."

Langsung aja aku temuin kak Jojo dan bilang kalau aku akan coba pacaran sama dia. Dia keliatannya seneng banget. Aku liat Delima yang sembunyi, dia menunjukkan senyum tulusnya padaku. Delima, ini semua buat kamu...

Pas aku jalanin ini, emang berat sih, tapi lama-lama kak Jojo emang bisa menaklukkan hati aku. Setiap hari dia kasih perhatian ke aku. Tapi kalau inget Delima, rasanya pengen jauh-jauh ngebuang perasaan itu. Aku udah usaha dengan sering cerita tentang Delima. Suatu hari, aku ungkapin semua kebaikan Delima.

"Kamu nih aneh. Biasanya cewek gak suka ngebahas cewek lain di depan pacarnya. Kok kamu sering bahas Delima sih? Kamu gak cemburu?" tanyanya.

Jujur sih, karena punya status, ya agak cemburu dikit. Tapi, rasa persahabatan aku ngalahin segalanya.

Beberapa hari kemudian Delima ngobrol sama aku.

"Cindy, kamu gak bisa terus-terusan gak nganggep kak Jojo kayak gini. Kamu harus tulus" katanya.

"Tapi Del, aku merasa aku nyakitin kamu" kataku.

"Kamu harus bisa. Demi aku Cindy"

"Tapi Del, kamu emang gak mengharapkan kak Jojo lagi?"

"Gak kok. Aku akan berusaha cari cowok lain"

Kenapa sih kisah cintaku harus begini? Dibayang-bayangi rasa bersalah?

Akhirnya hubunganku dengan kak Jojo dapat bertahan lama. Delima selalu support hubungan kita. Kak Jojo juga orangnya baik banget dan setia, dan sekarang aku bener-bener tulus pacaran sama dia. Makasih Delima, udah kasih pacar yang baik buat aku, dan kasih kesetiaan kamu dalam bersahabat denganku. Kamu sahabat terbaikku yang pernah ada...

THE END


Fic Cigul selesai~~ Delima nya kasihan ya? Tapi tenang... Habis ini kan Delima jadi siap-siap aja... Tunggu kisahmu Delima!

Maaf ya kalau pendek / kurang mengena di hati. Emang kurang jago bikin yang terlalu we o we sih :D

Review ya! Terutama bagi yang oshi nya belom! Jaa~