'Aku bersyukur Leeteuk hyung mau merawatku di Sapphire Blue House dan aku berterimakasih pada hyungdeul yang juga menjagaku selama ini. Seandainya hidupku bisa bertahan lama, aku pasti akan membalas semua kebaikan kalian semua. Gomawo jeongmal hyungdeul'

Kimey Present

a brothership of Super Junior Fanfiction

Inspired: 'Surat Kecil Untuk Tuhan's Novel

Surat Kecil Kyuhyun untuk Tuhan

Chapter 4 Happy With Sad

5 bulan berlalu setelah aku dinyatakan sembuh dari Rabdomiosarkoma. Aku menjalani hari-hariku dengan bahagia. Dan satu lagi yang membuatku bahagia, kalian mau tahu? Jika kalian menjawab kepulangan Kibum hyung maka aku akan mencium kalian satu persatu. Kkkkkkk.. hehe aku hanya bercanda. Tidak mungkin aku akan mencium kalian satu persatu. Tepat jam 12 nanti, Kibum hyung akan mendarat di tanah Korea Selatan. Untung saja ini hari Minggu, jadi aku bisa ikut Leeteuk hyung menjemput Kibum hyung di bandara. Meski aku harus melakukan aegyo agar aku bisa ikut dengannya. No problem, yang penting aku ikut menjemput Kibum hyung! Titik!

Masih sekitar 2 jam lagi menjelang kepulangan Kibum hyyung. Dari tadi aku hanya duduk di ruang tengah sambil melihat jam dinding terus menerus. Jamnya seperti tidak berputar sama sekali. "jika kau melihat jam seperti itu terus menerus, jam itu tidak akan berputar" Sungmin hyung datang mengalihkan perhatianku, "ini kue yang kubuat bersama Ryeowook dari subuh tadi. hanya kau yang belum menyobanya" ya, memang sih dari tadi aku menyium aroma harum seperti kue dari dapur. Tapi, karena aku sibuk memperhatikan jam dinding, aku jadi tidak mempedulikannya.

Aku mengambil kue yang disodorkan Sungmin hyung. Kue ini lucu sekali. tunggu dulu! kupasati kue ini lebih dalam lagi, "ini aku kan?" tanyaku.

"ne, aku dan Ryeowook sengaja membuat kue menyerupai wajah kalian semua. Otte? Bagus kan?"

"bagus sih. Aku jadi malu. Apa kepalaku sebulat ini jika tidak ada rambut" ucapku dengan nada sedih. Aku sengaja melakukan itu, dan lihatlah wajah Sungmin hyung berubah seketika. "aku hanya bercanda hyung. Aku suka sekali dengan kuemu. Kumakan ya" gigitan pertama aku bisa merasakan enaknya kue ini. rasanya meleleh, menyatu dengan lidahku. Yummy... aku makan hingga tidak ada sisa sekecil apapun. "ini benar-benar enak hyung. I like it, jeongmal"

"aku akan membuatkannya lagi nanti untukmu" Sungmin hyung terlihat begitu bahagianya melihat responku.

"Kyunnie, ayo kita berangkat. Perjalanan ke bandara memakan waktu satu jam, kalau tidak macet. Lebih baik kita menunggu kedatangannya dari pada dia yang harus menunggu kita" woaaa.. aku sampai melupakannya. Untung saja ada Leeteuk hyung tadi. cepat-cepat aku kekamar dan berganti pakaian yang rapi. Aku harus terlihat tampan di hadapan Kibum hyung. Kkkkkk...

Kami pun berangkat~~

Baru juga setengah jam perjalanan, kami sudah dihadapkan dengan kemacetan. Aku paling tidak suka dengan yang namanya macet.

"untung saja kita sudah berangkat, jika tidak, kita akan terlambat. Ini juga kenapa pakai acara macet sih? Kurang kerjaan sekali!" yah begitulah omelah Leeteuk hyung jika sudah berhadapan dengan macet.

"sudahlah hyung. Bersabarlah, nanti juga jalan"

"seandainya hyung seperti Bruce yang di film Bruce Almighty itu. Cuma satu gerakan jari saja, mobil-mobil akan minggir semua. Atau seandainya mobil ini kayak mobilnya Ron Weasley, bisa terbang. Pasti tidak pernah macet" dan yang barusan itu adalah sebagian khayalan milik Leeteuk hyung. Berandai andai dan berandai andai.

"itu hanya ada di dunia perfilman. Tidak ada yang nyata"

Setelah terjebak macet selama satu jam, akhirnya perjalanan selanjutnya di tempuh dengan sangat lancar. Woaaaa... bayangi saja selama itu macetnya. Leeteuk hyung mah enak, di saat terjebak macet dia sempat menggoda seorang wanita yang berada disebelah mobil kami. Dasar Leeteuk hyung -_-

Akhirnya dan akhirnya, sampai juga dibandara. Kami sampai tepat disaat pesawat yang ditumpangi Kibum hyung mendarat. Ada untungnya juga sih terjebak macet tadi, tidak perlu menunggu kedatangan Kibum hyung terlalu lama. Hehe..

"Leeteuk hyung?" panggil seseorang yang sangat kukenali suaranya. Seseorang itu mendekat dan fuala, itulah Kibum hyung. Kibum hyung langsung memeluk Leeteuk hyung. Hey, kenapa aku tidak dipanggil dan tidak dipeluk sih?

Mereka mengakhiri acara pelukan mereka, "lho? Kyunnie? Kenapa dengan rambutmu? Kau habis menjalani wajib militer ya?" aish, kita baru pertama kali bertemu setelah sekian lama kau pergi, bukannya menyapa dengan ramah, eh malah meledekku seperti itu. "aku suka dengan stylemu sekarang ini. kau jadi lebih tampan" tambahnya. Nah itu yang baru aku mau hyung. Hehe..

"tidak ada oleh-oleh untukku hyung?" tanyaku langsung to the point.

"hmm~~ ada kok. Baju kotorku semalam, kau mau Kyu? Hahaha" Kibum hyung dan Leeteuk hyung langsung tertawa keras. Menyebalkan sekali! tapi akhirnya aku ikut tertawa juga.

Akhirnya kau kembali hyung, kau akan melengkapi kebahagiaan ini.

~~Surat Kecil untuk Tuhan~~

Sesampainya dirumah, Donghae hyung, Eunhyuk hyung dan Shindong hyung menyambut Kibum hyung dengan aksi kocaknya yang tidak karuan jelasnya itu. Siwon hyung langsung menerjang Kibum hyung. Seperti Teletubies saja mereka.

"welcome home Bummie" ucap Siwon hyung saat memeluk Kibum hyung. "aku sangat merindukanmu. Aku tidak bisa tidur jika tidak ada kau disampingku" lanjutnya. Padahal kenyataannya sih tidak begitu. Kkkkkk...

Kemudian kami berkumpul diruang tengah dan juga ditemani beberapa cemilan buatan Sungmin hyung dan Ryeowook hyung.

"jadi bagaimana di Jepang? Menyenangkan kah?" tanya Leeteuk hyung.

"ceritakan pada kami. Semuanya tanpa terkecuali" tambah Heechul hyung.

"baiklah akan kuceritakan, jadi saat di Jepang itu aku bersekolah di sekolah umum, bukan sekolah khusus seperti disini. Aku bertemu banyak wanita cantik. Cantiknya luar biasa, malah setara dengan artis terkenal wanita. Aku berkenalan dengan salah satu dari mereka. Namanya Jessica. Waw, bodynya seperti gitar Spanyol. Adiknya juga cantik, namanya Krystal. Rasanya aku betah tinggal di sana lama-lama" huh? Oke, ini cerita dari Kibum hyung. Tapi kenapa openingnya tentang wanita bukannya tentang belajarnya disana? Apa dia mau pamer hah?

"stopp!" tiba-tiba Heechul hyung menghentikan cerita Kibum hyung, "kenapa jadi cerita tentang wanita? Kau kesana untuk belajar, kenapa malah mencari wanita?"

"apa salahnya hyung? Sekali-kali tidak masalah kan?" jawab Kibum hyung enteng.

"tapi kami ini ingin mendengar cerita hasil belajarmu di Jepang" sepertinya Heechul hyung ingin melempari Kibum hyung dengan sesuatu. Aku harus menyembunyikan benda-benda berbahaya seperti bantal atau majalah. Bisa-bisa wajah Kibum hyung terkena lemparannya.

"lancar" jawab Kibum hyung. Huh? Aku sendiri bingung dengan Kibum hyung. Kenapa soal wanita, ceritanya panjang lebar sedangkan soal hasil belajarnya, jawabannya singkat sekali? aku hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala begitu juga dengan hyungku yang lain dan aku juga melihat perubahan ekspresi Heechul hyung.

"huh? Oh, okelah. Oke. Lanjutkan ceritamu" sepertinya Heechul hyung sudah pasrah. Ya itulah Kibum hyung yang kadang tidak terduga. Kibum hyung melanjutkan ceritanya tentang wanita-wanita di Jepang.

Malam harinya setelah sekian lama, kami makan malam dengan personil yang lengkap. Kibum hyung telah kembali.

"akhirnya kita bisa makan malam bersama dengan lengkap" ucap Leeteuk hyung diakhir sesi makan malam.

"aku juga merindukan suasana seperti ini. makan makan bersama keluarga" ucap Kibum hyung. Ya, ini lah keluarga dari Sapphire Blue House.

"kamarmu pindah Kyu?" tanya Kibum hyung ketika aku akan memasuki kamarku. Aku mengangguk sekilas, "boleh aku tidur bersamamu?" tanyanya.

"ne, tentu saja boleh" kemudian dia tersenyum dan masuk kedalam kamarku.

"kau tidur sendiri?" tanyanya dan aku hanya mengangguk, "kenapa kau pindah kesini?" pertanyaan Kibum hyung yang satu ini adalah pertanyaan yang sulit untuk kujawab. Karena hyungku yang lain menyuruhku untuk tidak memberitahunya tentang apa yang terjadi sebenarnya. "aku terkena cacar air saat kau pergi. Jadi aku dipindahkan agar tidak menular ke hyung yang lain" dustaku.

"hmm~ arraso"

Setelah itu kami tidur dan bermain dalam mimpi masing-masing.

Keesokkan paginya, aku bangun dengan rasa lesu. Seperti tidak ada semangat dalam tubuhku ini.

"kau kenapa Kyu?" tanya Donghae hyung yang daritadi menatapku begitu dalam. Aku hanya menggeleng lesu. "ceritakan saja padaku, daripada kau tersiksa menyimpannya sendiri" bisiknya.

"aku bermimpi, kanker itu datang kembali" bisikku pada Donghae hyung. Donghae hyung terlihat sedikit terkejut, "tenanglah itu hanya mimpi. Hanya bunga tidur, tidak perlu khawatir. Kemarin dokter bilang kau sudah sembuh. Tenang saja" bisik Donghae hyung dan aku mengangguk mengerti. Memang aku sudah dinyatakan sembuh, tapi mimpi buruk semalam membuatku takut. Aku takut kanker itu datang kembali. Semoga ini hanya mimpi, bukan kenyataan.

Sepanjang jalan menuju sekolah, aku masih seperti orang yang habis lari keliling lapangan. Begitu lesu. "bersemangatlah Kyu. Come on!" Donghae hyung selalu menyemangatiku. Ya karena hanya dia yang tahu soal mimpiku itu.

Akhirnya sampai juga di kelas. Aku langsung lari tanpa berpamitan terlebih dahulu. Mungkin mereka akan bertanya, kenapa dengan Kyuhyun? Kenapa tingkahnya aneh? Pasti itu yang akan mereka tanyakan nanti.

Aku berlari hingga akhirnya sampai di depan kelasku, "Kyunnie!"

"ya!" begitu terkejutnya diriku. Changmin kurang kerjaan sekali mengagetkan orang yang sedang ngos-ngosan seperti ini.

"kau habis dikejar setan ya?" tanyanya.

"mana ada setan di siang bolong begini. Adanya hantu setinggi tiang listrik" langsung saja aku masuk ke dalam kelas sebelum Changmin menyadari ucapanku yang meledeknya.

"ya!" teriaknya tidak terima. Aku hanya mengeluarkan cengirku. Hehe.. mianhae Changmin-ah. Seketika aku melupakan mimpi burukku itu.

Sebentar lagi pelajaran akan di mulai. Sebaiknya kalian diam dan duduk dengan rapi, karena sonsengnim yang satu ini. waw.. begitu cantik tapi killernya minta ampun. Pantas saja dia tidak pernah laku. Oke, Kyuhyun jangan mengejek guru lagi. Fokus fokus dan mari kita fokuskan diri.

Akhirnya dan akhirnya aku terhindar dari guru cantik nan killer itu. Saatnya istirahat, saatnya dimana warga Genie High School menghabiskan waktu mereka dengan bersantai. Aku dan Changmin dalam perjalanan menuju kantin, tempat biasa kami berkumpul.

Sesampainya di kantin, semua hyungku menatapku aneh. "kenapa kau tiba-tiba berlari tadi?" tanya Eunhyuk hyung.

"err~~ aku kira tadi ada pr yang kulupakan ternyata tidak ada pr sama sekali" dustaku.

"arraso. Duduklah" Eunhyuk hyung mempersilahkan untukku duduk begitu juga dengan Changmin. Dan kami melakukan kesibukan masing-masing. Aku sibuk melamun.

"Kyunnie! Kau mimisan lagi" teriak Siwon hyung yang membuatku tersadar. Ommo! Aku mimisan lagi? Siwon hyung dan Changmin langsung memapahku ke UKS. Sama seperti dulu, darah segar mengalir banyak dari hidungku.

~Kyuhyun Pov End~

~Author Pov~

Semuanya melakukan aktivitas masing-masing. Kyuhyun terlihat seperti melamun. "Kyunnie! Kau mimisan lagi" teriak Siwon tiba-tiba. Dengan cekatan, Siwon dan Changmin memapahnya ke ruang UKS. Ruang UKS memang berjarak agak jauh. Sungmin, Ryeowook, Donghae, Eunhyuk dan Kibum yang berjalan dibelakangnya terlihat panik dan cemas. Sesekali Eunhyuk mengutuki sekolahnya yang memiliki ruang UKS yang jauh sekali.

Sesampainya di UKS, Kyuhyun langsung ditangani oleh Kim sonsengnim, penjaga UKS. Semua yang mengantar Kyuhyun tadi hanya diperbolehkan menunggu di luar. Yang dapat mereka lakukan adalah mondar-mandir seperti strika. Mereka begitu cemasnya. Sedangkan Kibum, dia masih bingung kenapa dengan hyungnya ini. bukankah mimisan itu biasa? Mengapa mereka terlihat begitu paniknya?

Beberapa saat kemudian, Kim sonsengnim keluar dengan wajah yang sulit diartikan, "hhh~ kalian harus membawa Kyuhyun ke tempat ia diperiksa waktu itu" ucapnya to the point.

"mwo? Untuk apa?" tanya Sungmin bingung.

"aku tidak bisa memastikannya. Dia harus di bawa kesana sekarang sebelum terlambat. Aku akan membuat surat izin, siapa yang akan menemani Kyuhyun?"

"nan" jawab mereka semua dengan kompak tanpa terkecuali termasuk Kibum yang masih terlihat bingung. Karena mereka semua ada hyung serta sahabat Kyuhyun, mau tidak mau ia membuat surat izin keluar untuk mereka semua.

Surat izin sudah ditangan, mereka semua berangkat menuju rumah sakit tempat Kyuhyun diperiksa waktu itu.

"kita mau kemana?" tanya Kibum yang masih belum mengetahui tujuan kepergian mereka. Satu diantara mereka tidak ada yang menjawab. Mereka sengaja diam hingga sampai di rumah sakit.

"mau apa kita ke rumah sakit ini?" tanya Kibum lagi yang masih bingung kenapa mereka pergi ke rumah sakit.

'Prof. Dr. Jang Jae Hyun? Dokter Jang? Kenapa mereka kesini?' batin Kibum setelah sampai didepan salah satu pintu ruangan.

Tookkk... tookkk...

"annyeonghaseyo" Sungminlah yang pertama kali masuk ke dalam ruangan itu dan dokter Jang mempersilahkan masuk.

"Kibum-ssi?" panggil Dokter Jang pada Kibum. Yang lain langsung terkejut setelah Dokter Jang mengenali Kibum. "jadi kau hyungnya Kyuhyun ya?" tanya dokter Jang dan hanya dianggukan oleh Kibum. Karena ekspresi bingung dari Sungmin, Siwon, Kyuhyun, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook dan Changmin, Dokter Jang menjelaskan bahwa Kibum itu adalah guru privat salah satu pasien anak dari Dokter Jang.

"ada yang bisa saya bantu?" tanya Dokter Jang.

"Kim sonsengnim meminta kami untuk membawa Kyuhyun kemari. Ia mimisan lagi" jelas Sungmin.

"huh?" dokter Jang terlihat bingung, "Kyuhyun, ikut saya lagi" dan kembali lagi Kyuhyun menjalani proses di laboratorium sama seperti waktu itu. Setelah Kyuhyun kembali bersama Dokter Jang, semua terlihat cemas. Dokter Jang terlihat bingung dengan copy scene hasil ronsen tengkorak Kyuhyun.

"padahal saya sudah yakin, kanker yang bersarang di wajah bagian kiri Kyuhyun telah sembuh dan dinyatakan hilang. Ini sulit dipercaya, kanker itu kembali dan bersarang di bagian kanan wajah Kyuhyun" jelas Dokter Jang.

"mwooo?" semua terlihat terkejut terkecuali Kyuhyun yang sudah menundukkan kepala sedih.

"maksudnya kanker apa? Kyuhyun kenapa? Kenapa kalian tidak bercerita padaku hah?" teriak Kibum.

"tenangkan dirimu Kibum-ssi! Kyuhyun terkena Rabdomiosarkoma dan ini kasusnya yang kedua" jelas Dokter Jang.

"tapi mana mungkin bisa? Dia baik-baik saja saat aku pergi dan kembali" Kibum sulit mempercayai dengan kenyataan yang ada.

"ini terjadi ketika kau berada di Jepang Bummie-ah, kami tidak mau kau terganggu. Maka dari itu kami diam tidak memberitahukanmu" ucap Siwon sambil merangkul bahu Kibum. Kibum tahu jika Kyuhyun mengalami suatu penyakit yang sangat langka dan akan berkembang cepat. Kibum meneteskan airmatanya, airmata yang tidak pernah ia teteskan sebelumnya.

"kita bisa melakukan kemoterapi dan radioterapi lagi seperti dulu. jika cara ini belum berhasil, saya akan mendiskusikan ini dengan teman saya yang ada di China. Kita berdoa saja semoga ini bisa berhasil. Kyuhyun kuatkanlah dirimu, kau akan sembuh" ucap Dokter Jang menyemangati Kyuhyun sambil merangkul bahunya, "yakinkan kau akan sembuh Kyuhyun!" lanjutnya.

Ruangan ini seketika menjadi haru. Semua larut dalam kesedihan masing-masing.

~Author Pov End~

Kanker itu kembali, kesedihan itu kembali lagi. Apakah mungkin aku ditakdirkan untuk selalu bersama dengan kanker ini?

TBC

Updatenya cepet kan? Ayyeeee :D

Satu yang selalu author ingin tahu. Bagaimana feelnya? Kerasa nggak. Author cemas jika feelnya belum dapet juga T_T

Chapter depan adalah chapter terakhir FF ini.

Jika ini dirasa kependekkan, mohon maaf ya. Ini sengaja dibuat pendek, supaya besok bisa berendingkan yang panjang. Hehe..

Terimakasih buat yang review.

Terimakasih juga sudah mau membacanya.

BunnyKyunnie : kamu lucu ya. Haha.. ini sudah update. Gimana hasilnya? Hehe.. makasih sudah mereview chingu ^^

Aimi Michiyo : pertanyaannya sudah terjawab di chapter ini chingu. Hehe.. makasih sudah mereview chingu ^^

FiWonKyu0201 : ini sudah lanjut. Gimana hasilnya? Hehe.. makasih sudah mereview chingu ^^

Kim –Jung- Hyewon : Kibum sudah kembali ini #akhirnya :D makasih sudah mereview chingu ^^

YouraUkeKyu : thankyou so much chingu ^^ makasih sudah mereview chingu ^^

Riekyumidwife : benarkah? Woaaa.. terharu juga author #nangis dipelukan KyuMin# hehe.. makasih sudah mereview chingu ^^

Sfsclouds : semangat! (^^)9 makasih sudah mereview chingu ^^

Kyuqie : iya sengaja dicepatkan karena suatu alasan. Hehe.. soal ending mungkin sudah bisa disimpulan sendiri dari chapter ini. hehe.. makasih sudah mereview chingu ^^

NRL Love Fishy : ini sudah lanjut. Gimana hasilnya? Hehe.. makasih sudah mereview chingu ^^

Fikyu : jangan dibayangi, pasti lucu ntar. Hohoho.. makasih sudah mereview chingu ^^

Guest : kurang dikit lagi ya? Berusaha lagi! Yeaayyy.. woah senangnya chingu suka ceritanya. Hehe.. makasih sudah mereview chingu ^^

Siskasparkyu : always handsome.. ekekek :D makasih sudah mereview chingu ^^

Gyurievil : sengaja dicepeti chingu karena suatu alasan. Hohoho.. itu Kibum sudah kembali #cetarceter kembang api# haha.. makasih sudah mereview chingu ^^

Jangan lupa berikan review anda. Hehe..

Gamsahamnida ^^

Next oke?