Haha FF lucu2an, gak jelas, abal dan berantakan. ^^ Mungkin temen2 udah ada yg pernah baca haha. Capcus ^^

-ooo-

(STORY ONE: Weird Couple)

Setting : di Bawah Pohon Kapuk! XDD!

Di siang bolong, berteman terik matahari dua pria remaja lagi mojok di bawah pohon kapuk.

Jaejoong : Ngapain bang bawa Boo kencan dimari? Ga level dah! Dasar kere!*manyun kayak emak - emak yang kagak dapet jatah pas malem satu suro*

Yunho : Tega amat neng! Abang ngambek ah!*ngambek kok bilang2 -"*

Jaejoong : Jyaaah abang kok ngambek cihhh? Maaf deh~ Boo 'popo' yah? *ambil ancang2 dgn bibir maju 3cm ambil meremin mata *Yunho mulai horneng sendiri ngeliat montok bibir Jaejoong*

Tapi dia tetep bersikeras 'sok jual mahal'. Abis...mentang - mentang dia miskin dan babehnya cuma tukang cukur, pacarnya ini selaluuu saja melecehkannya. Dasar orang gedongan songong sembronong!-,-''Merasa tidak direspon, Jaejoong mulai menggerayangi tubuh abangnya tersayang.

Yunho : *pura - pura kaget- ABANG GA MAU BOO! Lancang banget sih! Do u hear me? Do u hear me? *abracadabra mode on*

Jaejoong : Yaudah kalo abang kagak mau di ephe - ephe ama Boo! Kita putuskan saja jalinan kisah asmara kita ini! *blaga ala pemaen sinetron endonesa*

Yunho : *masi tetep membisu* Terserah! Abang juga udah capek ama hubungan kita. Boo selalu melihat abang dgn sebelah mata Boo! *pake Es-Mosi campur choco chips*

Jaejoong : Mata Boo ngga BUTA sebelah tauk ! *blo'on*

Yunho : BUKAN ITUUU MAKSUDNYAH! Tadi cuma ungkapan! Amsyong deh Boo!

Jaejoong : Gak tau ah peduli buset ama ungkapan onoh. Abang kan tau sendiri nilai basa Indonesia Boo jeblok mulu.

Yunho : Emang abang peduli?

Jaejoong : Yaudah kalo abang ngga mau tau! Boo Marah!*mule nangyos beneran*

Yunho jadi merasa bersalah dan menyesal karena telah membuat mata indah malaikat tercintanya ini bersimbah air mata.

Yunho : Boooo~ I'am sorry *Cari Pacar Lagi by ST12 mode on*

Jaejoong : *masih terisak*

Yunho : Boooo~

Jaejoong : hiks hiks...

Yunho : Okay. Kayaknye abang tau dah apa yang bisa membuat boo diem.

Jaejoong : *sniffs*

Yunho : Boo...*berbisik lembut lalu menjilat belakang cuping Jae*

Lidah Yun berpindah ke lobang cuping Jae. Jae mulai mendesah. Mendesah nakal dan terisak secara bersamaan

Yunho : Boo. Tar dah, ada yang nempel nih di lidah abang. Asiiin~ *menghentikan sejenak acara menjilat*

Jaejoong : Apaan bang?ahh...sshh...hyeehh..lanjutin dong lagi enak - enaknya neh!

Yunho : *julurin lidah, terus ngambil sesuatu yang aneh di pangkal lidah dengan jari* Yahh... Tokay kuping Boo nih. Huah, Boo kagak pernah ngorek kuping hah? Amsyooong dah pacar abang~

Yunho tidak memperpanjang masalah tokay kuping dan melanjutkan permainan Hot nya dengan Jae sampe PUAS~

-ooo-

END