SIAPAKAH CHARA TERKEJAM DI KUROKO NO BASUKE ?

Fandom : Kuroko no Basuke / Kuroko no Basket

Rated : T – indonesia

Genre : Humor

Warning : Gaje, No Yaoi.

Disclaimer : Kuroko no Basuke / Kuroko no Basket © Fujimaki Tadatoshi-sama. Tidak ada keuntungan materil yang diperoleh dari membuat ataupun mempublikasikan fanfiksi ini. Fanfiksi ini dibuat hanya untuk kesenangan dan penyaluran hobi pribadi.

Summary :

Siapakah chara terkejam di Kuroko no Basuke ?

####

Siapa Character terkejam di Kuroko no Basuke ?

###

Kuroko Tetsuya

Kalian bertanya padaku siapa karakter terkejam di Kuroko no basuke ?

Sejujurnya mereka semua tidak kejam, mereka hanya melakukan apa yang mereka pikirkan dan hal itu membuat mereka melakukan hal-hal itu. Ah, maaf kalau kalian beranggapan aku membela mereka.

Tapi aku memiliki daftar karakter terkejam di Kuroko no Basuke.

Dan yang pertama tercantum disana adalah Kagami-kun,

Entah kenapa sejak pertemuan pertama kami di Maji Burger, aku langsung menuliskan namanya ke dalam listku. Dia seolah mengejekku yang hanya suka memesan segelas vanilla milkshake, sedangkan dia mampu menghabiskan banyak makanan.

Aku bukan tak bisa membeli makanan cepat saji sebanyak itu, hanya saja mata Kagami-kun saat memakan burgernya dengan memandangku seolah matanya mengatakan aku–tidak–bisa–makan–sebanyak–dia– dan sungguh itu sangat kejam menurutku. Bahkan Murasakibara-kun saja tidak pernah meremehkaku dalam bidang makanan, dia malah menawariku makanannya.

Selanjutnya adalah Momoi-san,

Dia makhluk yang kejam – tapi ku harap kalian tidak memberitahunya, aku tak suka membuat seorang gadis menangis – walaupun tak semua wanita kejam. Momoi-san seperti tidak menyadari saja kalau dadanya itu merupakan tipe Aomine-kun dan dengan santainya dia memelukku erat.

Dalam kasus ini aku hanya bisa berdoa agar tidak mati kehabisan nafas karena di peluk olehnya.

Yang ketiga adalah Riko-san,

Aku tak mengerti kenapa wanita yang pernah berhubungan dengan tim basketku selalu mengerikan dan tergolong wanita-wanita kejam. Riko-san bisa membuat tubuh lelaki manapun hancur karena gerakan kunci tubuh adalannya. Aku sampai tidak merasakan punggungku setelah aku pergi tanpa pamit dengannya untuk mengikuti ajakan Kise-kun.

Belum lagi masakan pelatih yang memang rasanya…ano…boleh aku mengatakan sangat enak dengan penekanan pada kata sangat ?

Tbc

Maafkan saya kalau ini semakin fail, saya hanya mencoba berlari dari WB. Dan dalam fic ini saya ga mau menyinggung soal hancurnya Kiseki no Sedai. Itu menggalaukan(?). semoga readers-tachi suka chapter ini.

Sampai jumpa nanti~