Hahah, ini adalah fict crossover saya yang pertama moga reader suka.

Gomen karna belum selesai cerita ku yang satunya udah buat cerita lagi, hehe, karana sekarang rikudou lagi demam sekirei, terutama miya-hime, : ).

Tapi jangan hawatir, cerita yang satumya tetep jalan, mungkin akan updet paling lambat rabu.

….0000….

Naruto the ashikabi

By rikudou aziez sama

Declaimer : naruto dan sekirei bukan milik rikudou

Warn : crossover, gaje, typo bertebaran, DLDR, mind to review

Naruto x sekirei

Naruto x no 1 miya

Naruto x no 4 karasuba

Naruto x no 10 uzume

.0000….

Capter 1

*DDUUUAAARRR*. Terdengar suara ledakan sang sangat besar berasal dari tempat para aliansi berperang. Ya, para aliansi selamat dari ledakan maut yang dibuat oleh enam bijuudama juubito(obito).

Flash back

Naruto selesai membagikan chakra kurama kepada seluruh aliansi shinobi, kemudian minato berteleport keluar dari dinding yang dibuat oleh juubito agar aliansi tidak bisa keluar, kemudian terjadi ledakan.

Flashback end

" kita selamat", teriak seluruh aliansi

' jadi begitu ya, naruto membagikan cakra kurama ke seluruh aliansi agar bisa dipindahkan oleh minato, ide yang sangat bagus', batin hashirama.

Tak lama setelah itu, dinding yang dibuat juubito hancur dan terlihat lah juubito yang tengah kesakitan. Toba-tiba tubuh juubito membengkat, semakin besar dan besar. " naruto, dia akan meledak karna juubi memberontak, dan ledakannya sepiluh kali lebih besar dari yang tadi" kata kurama sacara tiba-tiba membuat naruto shock berat. Minato yang melihat ekspresi anaknya langsung bertanya"naruto kau baik-baik saja?" tanpa memperdulikan pertanyaan ayahnya naruto langsung berteriak, " MINNA MENJAUH DARI SINI SEJAUH-JAUHNYA" aliansi yang mendengar teriakan itu berniat bertanya kepada naruto tapi diurungkan, karna langsung maju kedepan dan mengaktifkan ultimate rinnengan nya(rinnengan berwarna ungu cerah dengan Sembilan tamoe berarna merah) dan merepal segel "kami no jutsu : six great wall". Setelah itu muncul dinding enam lapis dari enam element berbeda, air ,tanah,api,es,kayu dan angin mengelilingi juubito. *DDUUAAAARRR* sebuah ledakan berkaliber bom atom terjadi di dalam dinding, membuat dinding itu hancur dan menimbulkan kepulan asap yang sangat banyak. Setelah asap menghilang terlihatlah seekor monster berdiri ditengah kawah yang besar. Ya itu adalah juubi yang sekitar 70% sempurna, karna hachibi telah tertangkap oleh juubito, tinggal kurama yang belum tertangkap.

Tak jauh dari kawah tersebut naruto tengah jatuh tertunduk karna kelelahan, " siial, chakra ku tinggal sedikit, aku tidak mungkin mengalahkannya" umpat naruto. " naruto, satu-satunya cara mengalahkannya adalah menyegelnya dan membaginya lagi, tapi agar bisa di bagi, aku harus menyatu dengannya juga" kata kurama. "tapi bagaimana denganmu kurama" Tanya naruto. Kaurama tersenyum dan menjawab " akan aku lakukan demi perdamaian". Kata kurama mantap.

Narutopun bangkit dan merepal segel "fuuin no kami :…". Tiba- tiba muncul Sembilan gerbang jepang kuno mengelilingi juubi, dari masing-masing gerbang muncul rantai chakra yang membelenggu juubi. Juubi yang melihat jutsu ini langsung geram " RIKUDOU SENNIN". Naruto langsung melompat ke kepala juubi dan menaruh telapak tangannya di kepala juubi. " Rikudou fuuin". Gumam naruto. Tubuh juubi langsung terhisap ke perut naruto, sinar terang menyelimuti naruto. Sinar muulai menghilang dari kaki naruto dan terlihat kaki naruto dan pangkal sebuah tongkat beserta bagian bawah jubah. Dan seluruh cahaya tersebut menghilang menampilkan naruto tengah berdiri sambil memegang tongkat emas. Dialah NIDAIME RIKUDOU SENNIN sempurna a.k.a uzumaki naruto. Madara yang melihat itu langsung melesat dengan rinengan aktif kearah nidaime rikudou sennin. Naruto yang melihat itu langsung mengarahkan telapak tangannya ke madara, "tensei" gumamnya *sllaaassh* tubuh madara langsung tinggal setengah menyisakan pinggang nya ke bawah, tapi kembali membentuk tubuh baru lagi karna edotensei. Sementara itu semua aliansi terengan dan menganga karna pertama baru melihat rikudou sennin secara langsung dan kedua kekuatannya sangat besar sampai sampai medara yang tidak bisa mereka kalahkan bagaikan seorang genin.

Madara sudah utuh kembali tapi sedetik kemudian dia sudah berada di tangan naruto, "fuuin" dengan kata itu tubuh madara mulai lenyap dan hilang.

…..0000…..

.

.

Naruto mindscape

Naruto membuka matanya dan terkejut, sekarang ia tengah berada di tengah-tengah para bijuu. Sementara itu kurama mengingat dulu yang berada di tempat naruto adalah rikudou sennin.

" kau berhasil naruto" kata yonbi. Dan dijawab dengan senyum oleh naruto. Tiba-tiba dari belakang mereka muncul sosok misterius. Naruto yang melihat orang itu langsung tersenyum " aku berhasil rikudou sensei" kata naruto. "ha ha ha, bagus naruto, tapi waktumu tidak banyak kan naruto?"Tanya rikudou. Naruto mengangguk. "baiklah kita mulai ritualnya" kata rikudou. Rikudou merepal beberapa segel, tiba tiba tubuh naruto dan para bijuu mulai bersinar.

.

Sementara itu, ditempat aliansi para shinobi tengah bersorak gembira atas kemenangan mereka, tapi sorakan itu berhenti seketika tubuh naruto mengeluarkan cahaya yang sangat terang, hal itu membuat mereka terkejut.

.

Naruto mindscape

Rikudou sudah selesai dengan ritualnya, " para bijuu, kalian akan kukirim ke dunia para monster, hiduplah dengan damai disana", kata rikudou. "dan kau naruto, kau kuberi kesempatan hidup yang kedua kalinya, tapi bukan di dunia ini, tapi di dunai lainnya sebagai manusia biasa, dan sebagai gantinya semua kekuatanmu akan hilang, kecuali hiraishin level satu, dan kau juga akan kehilangan ingatanmu dari dunia ini." Lanjut rikudou. Naruto hanya mengangguk. Tubuh rikudou mulai menghilang, tapi sebelum menghilang rikudou berkata " nikmatilah kehdupan barumu dan dunia barumu sebagai seorang ASHIKABI, naruto". Dan kemudian menghilang.

.

Dunia nyata.

Tubuh naruto mengekuarkan cahaya yang sangat terang, dan kemudian melayang diudara. Para aliansi terkejut. "narutoooo" teriak mereka. Naruto hanya tersenyum dan berkata " MINNA HIDUPLAH DENGAN DAMAI, JANGAN ADA PERANG LAGI. ..". MINNA ARIGATO GOZAIMAS, SAYONARA". Dengan itu tubuh naruto mengeluarkan cahaya yang sangat terang sampai semua orang mentup matanya. Dan ketika cahaya menghilang terlihatlah Sembilan bijuu. Para aliansi terkejut dan langsung memasang sikap siaga kecuali para hokage. "dimana naruto?". Tanya minato. " dia sudah tdak ada didunia ini, dia mengorbankan dirinya untuk membelah juubi, dan membentuk kami". Kata kurama. " dan ingatlah kata pencipta kami, uzumaki naruto, nidaime rikudou sennin, HIDUPLAH DENGAN DAMAI". Lanjut kurama. Kemudian para bijuu menghilang menuju dunia barunya.

Para aliansi tengah dilanda kesedihan yang amat besar, terutama rokkie 12. " orochimaru, lepaskan edotensei ini, sudah saatnya kami pergi". Kata hashirama. Orochimaru pun melepaskan edotensei dan tubuh hokage menghilang.

…..00000000000000000…

.

.

.

.

NEW WORLD

Disebuah gedung yang tinggi, tepatnya diatap gedung tersebut terdapat seseorang tengah tertidur pulas menghadap langit yang cerah, dia memiliki rambut agak panjang berwarna hitam kecoklatan (model rambuntnya sasuke sekarang ini), wajah putih mulus(tanpa ada kumis kucing), memakai celana jeans hitam, sepatu hitam dan atasannya memakai kaos berwarna merah dam jaket yang dibiarkan terbuka. Dialah NARUTO, NARUTO SAHASHI salah satu mahasiswa universitas Shintou Teito. Mengapa memakai sahashi, karna dia adalah anak angkat dari keluarga takami sahashi dan kakak angkat minato sahashi.

Tidur pulasnya pun terganggu karna aa seseorang yang membangunkannya. " ngggh, hooaam". Naruto menggeliat dan bangun sambil mengucek-ngucek matanya, naruto memiliki mata berwarna biru cerah. "kau tidak apa-apa, mengapa tidur disini?" Tanya seseorang yang membangunkannya. Naruto melihat kearah orang tersebut dan naruto ternganga, kemudian wajahnya langsung memerah, karna di depannya ada wanita yang sangat cantik, wajah yang teduh dan senyum yang memiliki rambut panjang berwarna ungu dan sebagian rambutnya diikat dengan pita putih dan memiliki mata ungu yang indah, serta memakai baju seperti miko jepang dan sandal kayu. "e-eh, y-ya aku tidak apa-apa, aku ketiduran" jawab naruto tergagap, kemudian tersenyum. Wanita itu tersenyum " dia memiliki mata yang indah, teduh, dan penuh kasih sayang, tapi terdapat ketegasan didalamnya". Batin wanita tersebut. "Perkenalkan aku miya, miya asama". Kata miya sambil mengulurkan tangannya. Naruto menjabat tangan miya " naruto, naruto sahashi" kata naruto sambil tersenyum. Miya terkejut, tiba-tiba entah mengapa hatinya terasa hangat dan jantungnya berdetak kencang " tidak,tidak mungkin aku bereaksi kepadanya". Batin miya. Miya melepaskan jabatan tangannya dengan naruto , " senang bertemu denganmu sahashi-san". Kata miya kemudian berbalik pergi. Entah kenapa hati naruto menghangat melihat miya tersenyum.

Time skip

Naruto tengah berjalan pulang manuju apartemennya hingga ia melihat miya tengah berhadapan dengan seorang wanita yang memiliki rambut yang diikat ekor kuda dan berwarna silver yang membawa pedang. "apa-apaan itu" batin naruto. Kemudian naruto melihat ada dua orang wanita berdiri di atas gedung , kemudian ia melihat salah satu dari mereka hendak melempar sebuah benda tajam, tanpa babibu lagi naruto langsung berlari menuju miya, " asama-san awaas", kata naruto. Naruto langsung meraih miya dan menariknya kedalam pelukannya sehingga lengannya terkena benda tadi. Sementara itu dua orang tadi langsung kabur diikuti oleh wanita berambut silver itu.

Miya yang diselamatkan oleh naruto wajahnya langsung dihiasi rona merah dan hatinya kembali hangat. "kau tidak apa-apa asama-san?" Tanya naruto. Miya yang mendengar pertanyaan naruto tambah memerah. " bagaimana mungkin dia menanyakan keadaanku, sementara ia terluka". Batin miya. " arigato sahashi-san, aku tidak apa-apa". Balas miya. " tapi kamu terluka, kalau begitu aku akan mengobatinya". Kemudian miya berdiri dan mulai berjalan" nah sahashi-san tunjukan jalan kerumahmu". Kata miya. Naruto terkejut "e-eh". Kemudian naruto berdiri " itu tidak perlu, ini Cuma luka kecil, anda tidak perlu repot-repot kerumahku segala" kata naruto sambil tertawa. Miya berhenti dan melihat neruto sambil tersenyum " sahashi-san, kau akan menunjukan jalan kan". Tiba-tiba dibelakang naruto muncul topeng berwarna biru yang membuat naruto bergidik ngeri. "b-baik, "naruto langsung berjalan . miya hanya tertawa.

Apartemen naruto.

"maaf, rumahku sederhana" kata naruto." Tidak apa-apa" balas miya. "nah sekarang buka bajumu" lanjutnya. " eeh". Naruto terkejut. "kau akan membukanya kan sahashi naruto" kata miya sambil tersenyum. Tiba-tiba muncul topeng lagi dibelakang naruto. "b-b-baik" kata naruto. " miya tersenyum lagi. "huh, wanita yang menakutkan". Batin naruto.

.

Miya sudah selesai mengobati luka naruto. Ia hendak beranjak tapi ditahan oleh naruto " kau tidak terluka kan?" Tanya naruto. Wajah miya kembali memerah, "dia, dia benar-benar tulus dan peduli, padahal belum sehari kami saling kenal, tidak salah lagi dia adalah ashikabi ku". Batin miya.

Miya tertunduk, hal itu membuat naruto merasa bersalah, ai hendak bertanya tapi. "naruto-san…"kata miya mengangkat wajahnya yang memerah, "aku menginginkanmu sebagai ashikabi ku". Lanjutnya. "ehh, a-ashikabi?, apa itu?". Tanya naruto.

Miya mendesah dan bersandar. Ketika ia kembali perhatiannya kepada Minato, ekspresinya jauh lebih serius dari sebelumnya.

"ceritanya panjang, setelah mendengar itu, pengetahuan akan mempengaruhi kehidupan mu dan mengubah dunia mu ... Apakah kau yakin masih ingin mendengarnya?" Ketakutan dan ketakutan menyelimuti naruto sejenak. Dia merenungkan apa yang dimaksud miya,kemudian ia berpaling padanya dan menganggukkan sedikit kepalanya.

"Baiklah."

"20 tahun yang lalu, sebuah tim peneliti terdiri dari pria dan wanita menemukan sebuah pulau yang belum dipetakan di laut. Setelah menginjakkan kaki di pulau itu, pria itu mengaku miliknya dan menamakannya Pulau Kamikura. Setelah eksplorasi lebih lanjut dari tanah, Tim menemukan pesawat ruang angkasa jatuh menuju pusat pulau. dia, sangat yakin ini menjadi tanda bahwa ia akan mengantar era baru Manusia. Bergegas masuk, orang itu menemukan teknologi yang melampaui apa pun, bahkan manusia bisa hamil pada saat itu; Mesin yang bisa menyembuhkan sakit parah, menghancurkan kanker, dan bahkan mengakhiri kelaparan dunia, kemungkinan tampak tak terbatas Namun sepanjang waktu, tidak satu tanda kehidupan. terlihat di kapal Saat ia mengeksplorasi lebih lanjut, ia menemukan satu pintu yang lebih besar dari yang lainnya di jantung kapal, ia menemukan penemuan paling penting di kapal:.. 1 perempuan dewasa dan 107 embrio sempurna diawetkan dalam stasis, menunggu untuk dibangunkan. Dia menyebutnya 'Sekirei' atau 'wagtails'. Dia mengumpulkan sebuah tim , yakni teman dekat dan peneliti, dengan mengusung 'Sekirei' dari stasis, satu per satu dimulai dengan dewasa, memberikan masing-masing nama dan nomor dalam urutan mereka dibangunkan Para peneliti kemudian melakukan tes DNA, dan menemukan 'Sekirei' memiliki komposisi genetik sangat mirip dengan Manusia , Satu-satunya perbedaan adalah kekuatan atau kemampuan.. masing-masing memegang: beberapa kontrol elemen, yang lainnya memiliki kekuatan besar, atau mungkin sangat cerdas, Menggunakan teknologi yang ditemukan di kapal, para peneliti melakukan percobaan pada 'Sekirei', dan berusaha untuk 'menyesuaikan' mereka untuk hidup di Bumi ini.. termasuk: mengajar mereka tentang Kebudayaan dan Bea Cukai di Bumi, melakukan prosedur medis yang akan membuat 'Sekirei' hampir kebal terhadap penyakit bumi, dan sedikit mengubah gen dari 'Sekirei' untuk mengurangi kekuatan kekuasaan dan kemampuan mereka Lima pertama. 'Sekirei' dibawa keluar dari stasis, nomor 01-05, berbeda namun, mereka tidak menerima penyesuaian ini, karena mereka bertugas melindungi semua lain Sekirei 'dan pulau Mereka dikenal sebagai' Skuad Disiplin '.. Seiring berjalannya waktu, Pemerintah Dunia segera juga menemukan pulau, dan dikirim Kekuatan militer mereka dalam upaya untuk mengambil dengan paksa. ini terbukti sia-sia Namun, karena kekuatan dari 'Skuad Disiplin' melenyapkan musuh. Menyusul insiden tersebut, pria dan wanita yang awalnya ditemukan pulau mengambil beberapa teknologi kapal maju dan memulai Perusahaan Farmasi, yang sekarang dikenal sebagai MBI Pria yang kini Presiden MBI, pindah semua Sekirei ke Markas MBI untuk melanjutkan penelitian . dan 'penyesuaian' Meskipun demikian, pria itu menemukan tujuan perjalanan Sekirei untuk bumi: Karena suatu kelelahan sumber daya planet mereka, itu sudah mulai perlahan-lahan mati Untuk melestarikan ras, sebuah kapal yang penuh dengan 108 anggota. ras dikirim ke planet lain yang mirip dengan mereka dalam rangka untuk memulai lagi. Ketika tiba, mereka mencari pasangan hidup mereka, atau 'Ashikabi', yang akan memiliki struktur genetik yang sangat mirip dengan 'Sekirei'. Setelah Mendengar hal ini, pria itu memutuskan bahwa itu adalah 'kehendak para Dewa' ia menemukan kapal mereka, dan bahwa masa depan mereka baginya untuk itu mulai merencanakan sebuah 'permainan' di mana 'Sekirei' .. akan berpartisipasi Dalam beberapa tahun terakhir ia mulai menyesuaikan semua 'Sekirei', termasuk 'Skuad Disiplin' dalam rangka untuk mempersiapkan permainan Hari ini, dia mengirim final 'Sekirei' yang akan disesuaikan:. Itulah sebabnya aku memperkenalkan diri . sebagai 'Sekirei-01' Ketika aku sedang dikawal ke ruang di mana prosedur akan berlangsung, mereka cukup ceroboh untuk meninggalkan aku sendirian sementara mereka mengurus persiapan Selama ini, aku melarikan diri,. Dan tinggal di izumo inn sampai sekarang dan aku bertemu denganmu,.., naruto Sahashi, kau adalah Ashikabi ku "

naruto shock dari apa yang ia dengar. ?! "Aliens 'Sekirei' Biasanya aku tidak akan pernah percaya hal seperti itu. . Tapi aku, terikat dengan seseorang seperti dia ... bagaimana? MENGAPA?! " Prihatin dengan naruto, Miya berbicara lagi.

"aku tahu ini sulit untukdipercaya, dan aku tahu itu semua terdengar gila, tapi tolong percayalah, itu benar!"

"Ini bukan berarti aku tidak percaya ceritamu Miya, melainkan: mengapa aku menjadi Ashikabi mu, aku tidak istimewa, aku tidak kaya, mungkin Ada kandidat yang jauh lebih baik dari ku. "

"Aku tahu kau Ashikabi ku naruto, bukan karena status sosial atau kekayaan,. Tetapi karena keyakinan mu dan keyakinan mu membantu ku,. Aku mencintaimu karena siapa kau naruto. "

Terkejut dengan kalimat terakhir miya, naruto tetap dalam keheningan. Miya berbalik dan bertanya sekali lagi:
"naruto Sahashi, aku menerima mu sebagai Ashikabi ku. Apakah kau mengizinkan ku untuk menjadi Sekirei mu?" .

Setelah beberapa saat mempertimbangkan, naruto menjawab dengan sederhana:
"Aku akan melakukannya."

Miya mendekati naruto dan menciumnya cahaya terang mengisi ruangan, diikuti oleh hubungan arus pendek dari beberapa lampu dan TV naruto, setelah cahaya memudar,naruto menangkap sekilas sayap cahaya muncul dari belakang Miya. .

"Semoga cahaya ku membimbing Ashikabi ku di jalan ia ingin berjalan di atasnya, dan Pedang ku akan melindungi nya dari semua yang mencelakakannya. Miya bergumam. Perlahan ciuman itu berhenti dan sayap miya pun menghilang.

" aku sekirei no 1, miya, akan menjadi sekirei sekaligus istri mu sekarang dan selamanya" kata miiya.

.

,

Sementara itu,di izumo inn, matsu dan minato melihat konfirmasi otomatis muncul, gambar naruto dengan Sekirei no 1, miya. " naruto" kata minato terkejut. "kau kenal dia minato" Tanya matsu. " ya, dia adalh kakak angkatku" kata minato.

Sementara itu di markas MBI, alarm berbunyi, dan semua layar menunjukkan wajah naruto bersama Miya. Dalam penelitian laboratorium Takami mengamuk karna anak nya ikut dalam permainan gila ini, dan mengambil sebatang rokok dan menyalakannya, ia tidak menyadari bahwa dia sedang memegang rokok di jari-jarinya yang lain.

Di kantor utama Minaka menggigil, pertama dalam ketakutan tapi kemudian ia mulai tertawa. Sekirei no 1, kini dalam permainan.

.

.

Apartemen naruto

Naruto tengah makan bersama miya, hingga. *tok, tok, tok*. Pintu diketuk oleh seseorang. Neruto beranjak membuka pintu, " eeh, t-tuan epartemen, a-ada a-apa anda disini, " Tanya naruto. " naruto, kau tau kan kalau dilarang membawa teman wanita kemari"kata tuan apartemen. " naruto-kun, siapa itu", kata suara wanita dari dalam. " narutooo, kau sudah melanggar peraturan, besok kau harus pergi dari sini". Marah pemilik epartemen kemudian pergi.

Naruto mendesah dan kembali duduk, " naruto-kun, kau diusir" kata miya. Naruto hanya mengangguk. " maaf kan aku ". Kata miya. " itu bukan salah mu Mi-chan" kata naruto. " kalau begitu kau tinggal di tempatku saja, aku memiliki penginapan" kata miya sambil tersenyum. Naruto yang mendengar itu langsung tersenyum," baik, aku akan berkemas" kata naruto.

Mereka pun berangkat ke izumo inn.

To be continued.

Gimana, moga reader-san suka.

Kalau mau lanjut silahkan review sebanyak-banyaknya.

Perhatian : kemungkinan cerita perang shinobi diatas adlah ending dari cerita ku yang "born of nidaime rikudou sennin" . tapi masih 50 % kemungkinan.

Arigatou