Sengoku Basara 'Salah Gaul'

By: Cindy_Motochika

Keiji: kau tahu, kenapa hatiku cenat cenut?

Magoichi: kenapa?

Keiji: karena you know me so well~ girl i need you~

Magoichi: *tembak pake basoka* -_-"

Motonari: Chingu intro? Siapa nama kamu?

Motochika: Motochika!

Motonari: Motochika? Motorcina kali! :v

Motochika: -_-"

Keiji: Motochika, aku pengin yaoi-an sama lo (yaoi=maho)

Motochika: ngga boleh, gue dilarang buat ngeakuin itu

Keiji: dilarang siapa?

Motochika: kata mama Dedeh, homo itu bikin dosa, jadi ngga boleh

Keiji: mati boleh, Motochika? -_-

Motochika: senjatamu pistol, ya?

Magoichi: iya, memang kenapa?

Motochika: karena kau membidik hatiku~

#MotochikaGombal #NgestalkMago

Masamune: eh Motochika, kenapa baju lo ungu?

Motochika: suka-suka gue ya? Emang knapa?

Masamune: berarti lo cewek dong!

Motochika: kamvr*t! -_-

Masamune: namamu siapa?

Yukimura: Sanada Yukimura

Masamune: Hah? Ada yupi murah? Mau dooooong! Dimana?

Yukimura: salah denger, om...-_-

Magoichi: kau tahu, makanan apa yang paling enak?

Ieyasu: dango?

Magoichi: bukan, makanan yang terenak adalah makanan yang ada di pesta pernikahan kita nanti

#MagoGombal

Motochika: oi, Masamune! Gue minta contekan pr ke elo!

Masamune: oke. Syaratnya, lo follback gue, trus gue kirim DM ke elo. Atau gue unfollow sekalian

Motochika: ini yang sarap gue apa elo sih, Masamune...-_-

Mitsunari: eh Ieyasu, kenapa kamu ngga sholat jum'at?

Ieyasu: gue takut mati, Mitsun...

Mitsunari: loh, kok takut mati? Emang kenapa?

Ieyasu: gue kan bawa hp. di masjid, kata ustadz, yang bawa hp dimatiin...gue takut nih...

Mitsunari: ...

Tsuruhime: Chosokabe-san... menurut Chosokabe-san, aku seperti apa?

Motochika: kaya sambel

Tsuruhime: bikin ketagihan, ya?

Motochika: ngga, bikin mules!

Motochika: Mouri, sebenarnya kamu tuh ganteng, tapi...

Motonari: tapi apa, Chosokabe? Tapi apa? *keburu nafsu*

Motochika: tapi sayang, kamu kaya cewek :p

Motonari: $%*&$# ! *makan rumput* *Mouri frustrasi*

Magoichi: Mochi! Kamu dipanggil, tuh!

Motochika: dipanggil siapa?

Magoichi: dipanggil yang maha kuasa

Motochika: WOOOY!

Shima: gimana cara dapetin kaset PS Sengoku Basara 4 gratis?

Masamune: rampok toko kaset sana!

#dorr