Yo minna di sini saya Author baru jadi saya minta maaf kalo banyak salahnya, hehehehe :D OK langsung aja gak usah banyak ke banyakan bacot.

DISCLAIMER : MASASHI KISHIMOTO

PAIR : UCHIHA SASUKE X NAMIKAZE NARUTO (FEMALE)

GENRE : ADVENTURE(?), ROMANCE

RATING : T – M (mungkin)

WARNING : TYPO, AFTER WAR, SASUKE BACK, ALUR CEPAT(mungkin?), PENDEK(mungkin?), OOC, ACAK-ACAKAN DLL

DON'T LIKE DON'T READ

AFTER WAR IS GOOD TIME

CHAPTER 1

Setelah Perang Dunia Shinobi usai, yang ternyata di menangkan Pasukan Aliansi Shinobi dengan mengalahkan duo Uchiha. Dengan usainya perang tersebut kedamaianpun tercipta dan para shinobi pun merayakan kemenangan mereka dengan suka cita, namun tidak untuk tokoh utama kita ini yang sekarang sedang pundung. Ada apa dengan tokoh utama kita ini …

FLASHBACK ON

"APA!" masih syok dengan kata-kata tou-san nya, yang belum menghilang karena belum di lepas dari segel Edo Tensei.

"ya, begitulah naruto sebenarnya kamu terlahir sebagai perempuan." jawab sang tou-san a.k.a Yondaime Hokage a.k.a Namikaze Minato.

"Ta-tapi ke-kenapa tou-san melakukan ini padaku?" Tanya sang anak a.k.a Naruto ingin meminta penjelasan pada tou-san nya.

"Karena tou-san dan kaa-san ingin kamu bias kuat menahan apa yang terjadi setelah pristiwa itu(penyerangan kyuubi). Pasti keadaannya akan sulit jadi kami sepakat untuk membuat segel yang bisa menyembunyikan gender asli mu untuk beberapa saat dan jika kamu sudah berumur 17 tahun segel itu akan menghilang." Kepalanya masih tertunduk setelah selesai menjelaskannya pada Naruto "Gomen gomen gomen Naru…." Ucapannya di potong Naruto.

"Sudahlah, tou-san dan kaa-san melakukan semua ini juga untuk kebaikan Naru. Jadi Naru tidak akan membenci tou-san dan kaa-san, hehehe…." Ujarnya dengan cengiran lima jari nya. Dan dengan ucapan Naruto ini membuat hati Minato lega, karena ia mengira Naruto akan membencinya.

"Ya, sudah kalau begitu tou-san akan pergi sekarang. Orochimaru cepat lep….." perkataan Minato di potong lagi oleh Naruto.

"Tunggu tou-san tapi aku tidak tau bagaimana caranya jadi perempuan" Minato terkekeh geli mendengar ucapan anak satu satunya itu.

"Kau bisa tanyakan itu pada teman teman perempuanmu Naru-chan, hahaha" ucap sang tou-san pada putri nya itu "ya, sudah tou-san akan pergi sekarang pasti kaa-san mu sudah menunggu tou-san disana, jaa Naru-chan. Baiklah Orochimaru kau bisa lepas segelnya sekarang" ucapnya.

"Tou-san ….."

"…"tou-san nya diam dan hanya memberikan cengiran khas nya.

FLASHBACK OFF

Ya, itu lah yang membuat tokoh utama kita pundung seperti itu bukan karena ia tidak menyukai wujud nya sebagai perempuan tapi karena ia tidak tau bagaimana caranya jadi perempuan karena yang selama ini ia tahu hanya hal hal yang berkaitan dengan laki laki dan ia agak malu sendiri karena ia dulu sering mempertontonkan wujud perempuannya yang hanya memakai pakaian dalam saja walaupun itu hanya jutsu mesum nya saja, tapi bentuk tubuh jutsu mesum nya itu sangat mirip dengan wujud nya yang sekarang yang beda hanyalah kulitnya saja yang sekarang jadi putih.

Saat teman temannya mengetahui bahwa Naruto sebenarnya adalah perempuan mereka semua kaget termasuk Sasuke (namun ia bisa menutupinya dengan wajah stoicnya) dan para pasukan aliansi (setelah Naruto menjelaskan kepada mereka semua kenapa ia menjadi perempuan), terutama untuk Hinata karena ia sudah menyukai Naruto(masih laki laki) dari kecil dan menyatakan cintannya pada Naruto(masih laki laki) pada saat penyerangan Pain ke Konoha.

"Oooohhhhhh….." hanya itu lah tanggapan dari teman temannya setelah selesai dari kaget mereka.

"Na-Naru-ruto-ku … eh Na-Naru-chan me-memang ca-ntik ji-jika ja-di perempuan" ujar salah satu teman perempuannya yang memiliki rambut indigo dan memiliki mata khas klan Hyuuga a.k.a Hyuuga Hinata dengan malu malu walaupun Naruto sudah nenjadi ke wujud asli nya yaitu perempuan.

"Benarkah? Hinata…" ujarnya denagn mata blink blink dan hanya di balas anggukan oleh Hinata.

"Yang di katakan Hinata itu benar Naruto kau terlihat cantik dalam wujud perempuan apalagi kalau kau hanya …." Ucapan teman Naruto yang memiliki tanda segitiga merah di kedua pipinya itu terpotong oleh pukulan seorang teman perempuan Naruto.

"Jangan MESUM Kiba !" seru teman perempuan Naruto.

"Ittai, kenapa kau memukulku Sakura" seru Kiba pada orang yang memukulnya a.k.a Sakura.

"Karena kau memikirkan hal hal yang MESUM" seru Sakura pada Kiba "dari pada kau memikirkan hal hal mesum mu itu lebih baik bantu yang lain sana" lanjutnya pada Kiba.

"huh…, iya iya" jawab Kiba dengan agak malas karena ia masih lelah seteah melawan duo Uchiha itu. Sementara itu orang yang sedang di bicarakan hanya tersenyum canggung melihat itu dan teman temannya yang di situ hanya terseyum juga melihat itu.

Setelah Kiba menyusul temannya yang lain yang ternyata sudah pergi meninggalkannya sendiri yang masih asik dengan pikiran Mesumnya, untuk membantu shinobi lain yang terluka agar mendapat perawatan dari ninja medis.

"Hei, apa kalian bisa mengajari aku bagaimana jadi perempuan?" Tanya Naruto kepada teman teman perempuannya setelah semua teman laki laki pergi meninggalkan tempat itu.

"Nanti saja setelah kita sampai Konoha aku akan ajarkan kau menjadi perempuan" seru salah satu temannya yang memiliki rambut pirang pucat yang di ikat ekor kuda dan bermata aquamarine a.k.a Yamanaka Ino dengan background api membara di belakangnya karena saking semangatnya.

"Iya setelah kita sampai di Konoha saja" seru salah satu teman perempuannya yang memiliki rambut Pink a.k.a Haruno Sakura dan ucapan itu mendapat anggukan dari teman teman lainnya Hinata dan Tenten.

"Terima kasih teman teman" ucap Naruto lalu memeluk semua teman temannya

Tanpa mereka sadari ada seseorang yang sedang menyeringai melihat mereka semua, tidak bukan melihat mereka semua tapi hanya melihat satu orang yang sedang berbicara dengan teman teman lainnya dan itu membuat ia tambah semangat untuk memiliki sosok itu untuknya sendiri.

'Kau akan jadi milikku seutuhnya Naruto dan kau tidak boleh menolaknya' batin pemuda itu dengan seringaian yang makin terlihat mengerikan melebihi seringaian iblis, lalu pemuda itu pergi dari tempat itu dan entah mau kemana.

SKIP TIME

Setelah mereka semua selesai mengobati shinobi yang terluka, sekarang mereka semua sudah bersiap untuk kembali ke desa masing masing untuk berkumpul dengan orang orang yang mereka sayangi, yang sudah mereka tinggal selama beberapa hari untuk berperang melawan duo Uchiha. Dan pada saat shinobi Konoha sedang menuju desa mereka, terdapat pertengkaran kecil antara dua orang berbeda gender.

"Teme … jangan terlalu dekat seperti ini denganku, kau membuatku risih!" teriak seorang gadis berambut pirang cerah dengan mata berwarna sapphire turunan dari tou-san nya a.k.a Naruto.

"Berisik dobe kau mau membuatku tuli" ujar seorang pemuda yang berada di dekat gadis itu dengan rambut raven yang melawan arah gravitasi dan memiliki mata berwarna onyx a.k.a Uchiha Sasuke. Ya, dia adalah keturunan klan Uchiha terakhir.

"Kalau begitu jangan terlalu dekat seperti ini!" teriak Naruto lagi.

"Kalau kau tidak bisa diam akan ku makan kau" ujar Sasuke santai dan di sertai seringaian di wajahnya.

"Coba saja kalau bisa weeeeee" ujar Naruto menantang sambil menjulurkan lidahnya.

"Kau yang memintanya sendiri Naruto" ujar Sasuke cepat dan dalam sekejap ia sudah berada di depan Naruto, kemudian ia langsung memeluk Naruto dan mencium bibir Naruto dengan rakusnya.

"eh..ah.. sas..sukeh… hentikan!" teriak Naruto di sela desahannya. Naruto tidak bisa menggunakan Hiraishin atau Shushin untuk kabur(gomen kalo tulisan jutsunya salah) karena chakra nya sudah terkuras cukup banyak saat melawan duo Uchiha itu, jadi Naruto hanya berontak saja dan berharap Sasuke akan melepaskannya.

"Tidak" ujar pemuda itu singkat di sela sela ciuman panas itu.

Dan kenapa Sasuke berani melakukan hal semacam itu? Karena mereka berdua sekarang ada di urutan paling belakang seluruh shinobi Konoha.

"eh…ah…sukeh…eh….ah….sukeh…." desahan Naruto semakin menjadi saat Sasuke mulai menyentuh dan meremas dadanya yang berukuran tidak kecil dan tidak besar. Dan tanpa Naruto sadari sekarang ia sudah berada di dalam gua.

"heh!? Dimana ini?" ujarnya kaget dan sekaligus bertanya kepada Sasuke yang berada di depannya dengan seringai yang berada di wajahnya dan hal itu membuat Naruto takut.

"Tenanglah sekarang kita berada di gua" ujar Sasuke dengan seringai yang masih bertengger di wajahnya.

"Gua?" beo Naruto.

"Ya, gua" ujar Sasuke lagi dan makin mendekati Naruto.

"Mau apa kau membawaku ke sini TEME!" teriaknya.

"Tentu saja untuk membuatmu jadi milikku seutuhnya, dobe" ujarnya santai dan langsung menerjang Naruto.

"TEME HENTIKAN!" Naruto mencoba menghentikan Sasuke dan ternyata berhasil ia langsung menggunakan Hiraishin no jutsu dengan sisa chakra nya yang masih ada untuk kabur dari Sasuke walaupun nanti ia akan istirahat cukup lama untuk memulihkan chakra nya kembali. Sasuke hanya mendecih karena ia gagal untuk membuat Naruto jadi miliknya seutuhnya kemudian Sasuke menyusul Naruto kembali ke Konoha. Salah satu alasan Sasuke kembali ke Konoha adalah karena Naruto ya karena Naruto.

Sementara itu saat perjalanan menuju Konoha Naruto masih menggrutu tentang apa yang baru saja terjadi kepada dirinya.

"Huh! Ada apa dengan si teme itu!" serunya marah "lalu kenapa dia melakukan itu dan apa maksudnya dari 'tentu saja untuk membuatmu jadi milikku seutuhnya'?" lanjutnya agak bingung dengan apa yang Sasuke katakan pada dirinya tadi.

TBC

PLEASE RnR