hunter x hunter
this is for HXH fans. i know everything about HXH. so you want ask something?
New Follow Forum Follow Topic
Elixire J. Crow

Topik: Kelamin (maap) Kurapika

Problem: Ambiguiti atas kelamin karakter yang dimaksud

Argumen: Okeh, pertama kita berhadap pada kenyataan. Togashi udah pernah ngomong di situs HxH dulu pas masih aktif (klo ga salah), kalo Kurapika itu perempuan. Tapi, kita lihat serial beliau sebelumnya, Yuyu Hakusho. Timnya juga dibentuk empat pemuda. Sementara Tim Gon juga begitu. Nah pertanyaannya adalah, Kurapika dan Kurama disengajakan berunsur Bishounen gitu kan? TAPI. Sekarang kita lihat sejarah dan masa lalu Kurapika. Dia adalah anggota terakhir dari suku Curta; dan konsekuensinya, untuk menjaga harga dirinya dan sukunya (jujur aja kalo itu saya), dia pasti akan berupaya berkedok sebagai pria. Alasannya? Simpel, biar tidak diremehkan dan dipandang rendah atau dikasihani karena notabene begitu sikap pria terhadap wanita. Nah, karena harga diri Kurapika yang tinggi, dia tidak ingin jatidiri wanitanya ketahuan oleh semua orang, termasuk tim-nya sendiri. This is a matter of pride. Merahasiakan kalau dirinya itu perempuan dari tim-nya, itu juga sedikit mengurangi kekhawatiran berlebihan semuanya terhadap Kurapika.

Gimana menurut semuanya?

Btw, oot, pairing favoritku: Leorio x Kurapika--Kurapika sebagai perempuan seperti teoriku di atas. Siapa yang peduli sama (maap) payudara, selama dia punya wajah cantik seperti Kurapika.

Dan YA, saya pria! xD

Ps: Saya mau buat ficnya skali2, mumpung HxH (2011) lagi panas2nya nih. Ga sabar episode pas mereka konfrontasi sama Genei Ryodan. Untuk refreshing gitu deh. Tapi lagi fokus ke fandom Pokemon nih.

Hmm... fandom HxH indo masih rame gas ih?

12/11/2011 #1
Katzura Ryukomi

betul juga sih! aku juga perempuan dan (jujur aja) aku selama ini berpura-pura jadi laki-laki.

agar gak di godain laki-laki genit. tapi, apa hubungannya sama itu?

tapi, akhirnya semua kebukti kalau kurapika itu perempuan. -_^

12/21/2011 . Edited 12/21/2011 #2
Ai-Ryuusa
owh... bukannya Kurapika itu laki2 yah... :) kalau di film anime-nya ada beberapa percakapan yang menunjukkan bahwa di itu laki2... 1. Saat ujian Hunter di babak penyisihan waktu mereka (Gon x Leo x Pika) naik kapal menuju tempat ujian, Leo x Pika sempat berbicara 1 sama lain yang intinya : untuk apa mereka saling berkelahi toh mereka berdua sama2 laki2... (Leo says)... 2. Saat Kurapika berhasil menangkap Kuroro di Genei Ryodan eps. Waktu itu Kuroro bilang bahwa dia tidak berharap orang yang menangkapnya (Pengguna rantai) adalah perempuan, lalu Kurapika berkata : jangan hanya melihat orang dari penampilan luarnya saja... BTW... koq forum HxH indo sepi yah?
10/14/2012 #3
Forum Moderators: Katzura Ryukomi
Rules:
  • Forums are not to be used to post stories.
  • All forum posts must be suitable for teens.
  • The owner and moderators of this forum are solely responsible for the content posted within this area.
  • All forum abuse must be reported to the moderators.
Membership Length: 2+ years 1 year 6+ months 1 month 2+ weeks new member