EdmondsonRussell2
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 08-02-19, id: 12599289, Profile Updated: 08-02-19
Sekarang itu sudah penuh para pengguna Facebook yang memilih mengenakan aplikasi mobile Facebook Lite. Hal mereka dikarenakan ada berbagai siasat keuntungan apabila menggunakan praktik mobile Facebook versi lite tersebut. Kurang lebih keuntungan itu yaitu pemanfaatan data internet digital menjadi kian berkurang olehkarena itu dari tampilan dan fungsi aplikasi mobile Facebook tipe lite tersebut yang kian sederhana.

Tentunya masih tidak sedikit lagi margin pemakaian aplikasi mobile Facebook versi lite tersebut. Disamping itu, Kamu perlu mengetahui beberapa hal penting saat menggunakan Facebook Lite ityu. Salah satunya ialah mematikan fungsi autoplay di video. Sama memang laksana aplikasi Facebook yang yang utama, aplikasi mobile Facebook tipe lite itu juga mau memutar video secara otomatis pada settingan default.

Pemutaran video yang secara otomatis ini dapat berakibat tentang penggunaan laporan internet yang semakin buntal. Anda tidak perlu galau, untuk menghabisi default orde pada operasi mobile Facebook Lite ini, Anda cuma perlu mengaturnya ulang secara cara manual. Caranya adalah dengan memisah-misahkan menu Setting, lalu pilih Account Settings, dan aktifkan pilihan Autoplay Video dengan WiFi. Beserta begitu, oleh sebab itu video bakal otomatis sirkulasi hanya dalam saat perangkat ponsel terhubung dengan WiFi sehingga tidak akan menyapu kuota Anda.

Bukan cuma itu pula, aplikasi mobile Facebook corak lite ini juga siap membatasi penerapan data computer Anda. Serasi konsep dasarnya, pada rekayasa mobile Facebook versi lite tersebut tutup dilengkapi dengan fitur luar biasa untuk bisa membantu di dalam menghemat konsumsi data. Dikau bisa mengawali menu Settings lalu pilihlah Account Settings, pilih General, lalu pilihlah Data Usage.

Terdapat 3 macam opsi, yaitu More, Normal & juga Less. Untuk penyusunan yang paling hemat, dipastikan Anda bisa pilih Less. Tetapi kalau Anda selagi ingin menyukai tampilan ilustrasi yang bertaraf lebih elok, maka Dikau bisa pilih opsi More pada Facebook Lite Engkau yang tentunya butuh penggunaan data lebih besar. Kalau Anda yang sedang terhubung ke WiFi, maka mau aman-aman selalu jika menabalkan opsi Petunjuk Usage yang More.