Mclean56Cortez
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 11-30-19, id: 12945635, Profile Updated: 11-30-19
Candu game battle royale tengah mewabah semua dunia. Sebuah game yang paling sering dimainkan ialah PUBG Mobile.

Bahkan saking tenarnya, Tencent Games hingga meluncurkan emulator legal spesial untuk PUBG Mobile supaya bisa digunakan di laptop. Meski inkarnasi pertama PUBG ketika rilis di tahun 2017 yaitu game komputer.

Jadi, alih-alih main PUBG asli yang dirilis khusus untuk laptop, banyak gamer yang memilih guna memainkan PUBG Mobile di laptop menggunakan emulator.

Emulator itu dinamakan Tencent Gaming Buddy serta dapat kita unduh via web resmi Tencent. Emulator tersebut telah dioptimalkan biar dapat dimainkan memakai mouse serta keyboard secara otomatis.

Penasaran bagaimana cara memainkan PUBG Mobile di PC kalian? Baca terus tips berikut ini.

1. Unduh Emulator
Download emulator Tencent Gaming Buddy melalui laman resminya mengappkan PC kamu. Sesudah cara kerja unduh usai, instal emulator itu.

2. Download PUBG di laptop
Sesudah emulator sukses diinstal, kita akan dihadapkan dengan screen My Game. Setelah itu download dan instal PUBG Mobile di PC kalian. Waktu download tentu tergantung pada seberapa pesat koneksi internet Anda.

3. Masuk ke Akun PUBG Mobile
Setelah PUBG Mobile berhasil terpasang pada PC kamu, klik Play untuk mengakses permainan itu di emulator serta masuk ke akun PUBG Mobile kamu yang sudah teregistrasi sebelumnya.

4. PUBG Mobile Ready untuk Dimainkan
Setelah semuanya terpasang serta dipegang sesuai keinginan, PUBG Mobile siap dimainkan pada komputer Anda. Perlu dicatat bahwa serupa dengan di telepon pintar, mutu grafis ini akan secara otomatis menyesuaikan dengan kecakapan komputer Anda.

info artikelnya disini Melainkan jangan khawatir, karena emulator Tencent Gaming Buddy membutuhkan laptop dengan spesifikasi yang tak terlalu tinggi dibandingkan dengan game PUBG original bagi PC.

Bagaimana, telah siap untuk Winner Winner Chicken Dinner pada laptop kamu menerapkan emulator ini?