Kuma-bear00
PM . Follow . Favorite
Joined 12-06-20, id: 14627436
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

School Of Magic by Al-kun666 reviews
Kyōto Akademi adalah salah satu sekolah sihir terbesar di Jepang. Namikaze Naruto, seorang pemuda dengan minat yang kurang tentang sihir. Harus masuk sekolah tersebut karena paksaan kedua orang tuanya. Namun siapa yang tahu, kalau ternyata bakatnya dalam hal sihir. Bahkan melebihi seseorang yang memiliki gelar jenius! Warn!Inside : AU, Typoo, MagicWorld! And Etc.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Adventure/Fantasy - Chapters: 29 - Words: 119,655 - Reviews: 5655 - Favs: 1,953 - Follows: 1,757 - Updated: 9/28/2022 - Published: 1/1/2017 - Naruto U.
Mayroon Kaming by FI.Biji-Chic White reviews
Namaku Tetsurou Kuroo. Meski hidup nyinetron bukan berarti aku tidak boleh jadi remaja selebor, kan? Aku berharap aku bukan karakter utama, cukup menjadi selingan saja. Karena mereka membuatku sadar, menjadi selingan itu keren sekali!/Depression!Kuroo, Latar Merah Putih, mixed humor inside (new cover added!) [DIADAPTASI JADI NOVEL DI FIZZO. Cek pengumuman]
Haikyu/ハイキュー - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 14 - Words: 27,039 - Reviews: 72 - Favs: 40 - Follows: 24 - Updated: 4/21/2022 - Published: 7/1/2018 - Tetsuro K., Hitoka Y. - Complete
DKM (Dewan Kerusuhan Mesjid) by FI.Biji-Chic White reviews
Bulan puasa? Waktunya Yahiko dkk. diperalat masyarakat demi kepentingan umat(katanya) dan kenyang buka puasa omelan Kiai Madara. Drabble/ficlet tentang ke'seru'an Akatsuki sebagai ikatan remaja mesjid. Indonesian!AU #BaladaRamadhan
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 7 - Words: 3,243 - Reviews: 33 - Favs: 42 - Follows: 26 - Updated: 12/8/2021 - Published: 5/16/2019 - Akatsuki - Complete
Secrets by Fuyutsuki Hikari reviews
Naruto hanya gadis biasa yang terjebak dalam ketidakadilan dunia. Ia dikorbankan demi menyelamatkan saudari angkatnya. Sasuke hanya tahu jika Naruto lah yang bertanggungjawab atas kematian kakak, kakak ipar dan calon keponakannya. Dia bersumpah untuk membalas kematian ketiganya. Namun kenapa pada akhirnya Sasuke malah berbalik mencintainya? Pair : SasuFemNaru. #SafOnyxDay2016
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Tragedy - Chapters: 23 - Words: 79,764 - Reviews: 1564 - Favs: 788 - Follows: 695 - Updated: 8/28/2021 - Published: 9/3/2014 - Naruto U., Sasuke U.
Gadis Jamban dan 7 Kurcaci Tampan by FI.Biji-Chic White reviews
Punya 7 abang tiri yang ganteng nan keren aduhai? Manis asam asin, ramai rasanya! Apalagi kalau yang paling cetar menggelegar ternyata menaruh rasa. / #ElementalSiblings as stepbro #IndoAU / Ch 10 "Apa kau siap dengan hukumanmu, Saudara Halilintar?"
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 11 - Words: 31,225 - Reviews: 56 - Favs: 33 - Follows: 26 - Updated: 3/28/2021 - Published: 7/24/2020 - BoBoiBoy, OC
Atsumu si Reseh by Matahari Tengah Malam reviews
Atsumu sungguh bersyukur, seorang yang reseh sepertinya ternyata ada untungnya. [ATSUKITA]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,165 - Reviews: 1 - Favs: 9 - Follows: 2 - Published: 12/20/2020 - Atsumu M., Osamu M., Shinsuke K., OC - Complete
The Boys in Blue by The Dark Hood reviews
A new challenger appears for the Generation of Miracles. What will this change bring about in the world of basketball? Not yaoi.
Crossover - Naruto & Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: M - English - Friendship/Adventure - Chapters: 19 - Words: 152,074 - Reviews: 826 - Favs: 1,728 - Follows: 1,711 - Updated: 12/3/2020 - Published: 12/18/2018 - Naruto U., Kise R.
Hinata punya harem by Fei Mei reviews
Semua orang tahu Hinata punya harem, dan mereka semua memutuskan menghabiskan malam tahun baru di kediamannya. / "Yang berhasil nemuin bola yang hilang, bisa tidur bareng Hinata!" / "TERUS YANG DAPET BAHAN MAKANAN PALING MAKNYUS DAPET HADIAH JUGA!" / "Mampus—itu kan, test pack?" / AN: oneshot, Hinata x Hinata's harem.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,402 - Reviews: 4 - Favs: 32 - Follows: 15 - Published: 11/12/2020 - Shoyo H. - Complete
Menghitung Bintang dan Pasir by Fei Mei
Iwaizumi yang sedang belajar untuk remedial besok malah diganggu Oikawa. / "Iwaizumi—" / Oikawa hampir tidak pernah menyebut namanya dengan benar. Mampus, ada apa, nih? / "—Hubungan kita ini—" / "Bagaikan menghitung bintang di langit dan pasir di pantai." / "Itu berarti, hubungan kita ini sia-sia." / AN: oneshot drabble, Oikawa x Iwaizumi, slight Matsukawa x Hanamaki.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 1 - Words: 625 - Favs: 8 - Follows: 3 - Published: 11/3/2020 - Hajime I., Toru O., Issei M., Takahiro H. - Complete
BJ TV by matchachyy reviews
Penasaran enggak sih, dengan kehidupan anak-anak MSBY Black Jackal yang terkenal keren itu? Apa iya, mereka sekeren di TV?
Haikyu/ハイキュー - Rated: M - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 3 - Words: 4,195 - Reviews: 20 - Favs: 55 - Follows: 46 - Updated: 10/7/2020 - Published: 8/2/2020 - Shoyo H., Atsumu M., Kotaro B., Kiyoomi S.
Iklan! by Seijuurou Eisha reviews
Iklan Atlet MSBY dan HQ memang sesuatu sekali... Zraash! Suara ombak menyerbu batu karang dan bibir tebing, Kageyama berdiri tegak sembari mengangkat gelas berisi minuman berwarna oranye tinggi-tinggi. “Kageyama energy drink, YOSHA!”
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Parody - Chapters: 1 - Words: 1,212 - Reviews: 1 - Favs: 10 - Follows: 7 - Published: 9/15/2020
Latihan voli saat masih PSBB by Fei Mei reviews
Gara-gara Meian-san, Sakusa terpaksa pergi ke gym untuk latihan dengan Atsumu, Bokuto, dan Hinata. / "Atsumu, daritadi mulutmu keluarin kata-kata kotor, sini kucekokin disinfektan." / AN: oneshot drabble, slight Sakusa x Hinata.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 757 - Reviews: 3 - Favs: 20 - Follows: 7 - Published: 9/15/2020 - Shoyo H., Kotaro B., Atsumu M., Kiyoomi S. - Complete
Harusnya Aku by marryjoeana reviews
Perkara Oikawa yang cemburu karena Ushijima yang jarang membalas pesan atau mengangkat teleponnya. Dengan amat sangat terpaksa, mantan kapten Aoba Johsai itu mengambil vakum sebulan dan kembali dari Argentina ke Jepang. USHIOI
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 1 - Words: 4,402 - Reviews: 6 - Favs: 17 - Follows: 2 - Published: 9/9/2020 - Wakatoshi U., Toru O. - Complete
Jadian, eh? by marryjoeana reviews
Berniat ketemuan dan nembak Iwaizumi, tapi malah berujung cinta satu malam. "Iwaizumi Hajime, pelatih atlet Jepang, jadian yuk." IWAOI. Rated M for sexual content! Warning didalem.
Haikyu/ハイキュー - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 53 - Reviews: 3 - Favs: 19 - Follows: 8 - Published: 9/1/2020 - Hajime I., Toru O. - Complete
Black Jackal's English Class by vfrstuv reviews
Kelas Bahasa Inggris Black Jackal? Bagaimana jadinya? (Another story of "Hinata the clean freak" )
Haikyu/ハイキュー - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 4,481 - Reviews: 2 - Favs: 16 - Follows: 7 - Published: 8/18/2020 - Atsumu M., Kiyoomi S., Shoyo H., Kotaro B. - Complete
Another Key by AN Narra reviews
Ini bukan hanya tentang pembuktian Kuroko atau ambisi Kagami mengalahkan Kiseki no Sedai. Tapi ini juga mimpi tim Seirin dengan berbagai motivasi di dalamnya. Ada Naruto yang hanya ingin sembuh dan ada juga Sasuke yang ingin keluar dari Zona nyaman. Cerita tentang tim Seirin dengan Naruto dan Sasuke di dalamnya.(Discontinued)
Crossover - Naruto & Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 6 - Words: 11,764 - Reviews: 73 - Favs: 85 - Follows: 83 - Updated: 7/24/2020 - Published: 3/17/2019 - Naruto U., Sasuke U., Seirin
Hadiah dari Iwa-chan by Fei Mei reviews
Pada ulang tahun Oikawa kali ini, hadiah dari Iwaizumi membuatnya mendengus. / "Hah? Tipis banget! Apaan? Cek satu juta Yen?" . "Buka dulu, baru komentar, Crappykawa!" / AN: oneshot, ficlet, IwaOi.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 453 - Reviews: 3 - Favs: 15 - Follows: 3 - Published: 7/19/2020 - Hajime I., Toru O. - Complete
Berani kotor itu baik! by sacyukie reviews
"Heh Omi-Omi, berani kotor itu baik ya!", "Ew." / warning bxb! sakuatsu fic!
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,416 - Reviews: 5 - Favs: 21 - Follows: 4 - Published: 7/14/2020 - [Atsumu M., Kiyoomi S.] Osamu M., Rintarou S. - Complete
Kembara Kembar Kece by MiracleUsagi reviews
"Hai, nama gue Atsumu, ini adek gue Osamu. Dan ini cerita kami berdua." Kumpulan drabble Miyatwins. Shot 7: Image Changing. RnR?
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 7 - Words: 7,218 - Reviews: 19 - Favs: 45 - Follows: 31 - Updated: 6/27/2020 - Published: 5/1/2020 - Atsumu M., Osamu M.
Ukur Baju by Fei Mei reviews
Bukan dengan tali meteran, Atsumu menyuruh Shoyo mengenakan kaosnya sendiri untuk menentukan ukuran kaos seragam Black Jackals anak itu. / "Selamat malam, Shoyo," sapa Kenma lewat sambungan telepon. "Kamu pacaran dengan Miya Atsumu sekarang?" / AN: post-time skip, ficlet oneshot.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 337 - Reviews: 4 - Favs: 16 - Follows: 6 - Published: 6/27/2020 - Shoyo H., Atsumu M. - Complete
As Sweet As Dumplings by sewrawr reviews
a haikyuu bank book (kumpulan oneshot).
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Drama/Friendship - Chapters: 21 - Words: 17,704 - Reviews: 43 - Favs: 29 - Follows: 15 - Updated: 6/23/2020 - Published: 5/6/2020 - Complete
Double trouble by fajrikyoya reviews
Kata orang, lagi bulan puasa setan itu diiket. Tapi menurut Rintaro, Miya bersaudara itu titisan dajjal.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 4,018 - Reviews: 9 - Favs: 54 - Follows: 18 - Published: 4/28/2020 - Atsumu M., Osamu M., Inarizaki - Complete
Perfect Sosiolog by oyobidesuka reviews
[OiSuga] "Memangnya tidak boleh? Menjadi kekasih salah satu setter terbaik se-prefecture Miyagi haruslah pintar agar kekasihnya tidak berpaling ke orang lain. Bukan begitu?" jelas Sugawara pada Oikawa.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,458 - Reviews: 8 - Favs: 24 - Follows: 7 - Published: 4/25/2020 - Koshi S., Toru O. - Complete
What He Truly Wants, What He Craves For (Edited) by Matahari Tengah Malam reviews
"Kenapa... Kenapa kau menghindariku? Seolah kau tak mengenalku!" / "...Karena... kau membenciku..." Oikawa seharusnya bahagia karena Ushijima tidak lagi mengganggunya. Rasanya ada yang hilang. Dia tidak ingin Ushijima menghindarinya. [USHIOI Slow Romance Love Confessions]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,246 - Reviews: 2 - Favs: 17 - Follows: 5 - Published: 3/15/2020 - Toru O., Wakatoshi U. - Complete
Confess Already (KuroKen versi) by Ai and August 19 reviews
Kedekatan sedari kecil terasa seperti pembungkus afeksi pemuda itu yang jelas-jelas punya maksud lebih, yang tidak bisa mengecoh seorang yang observan seperti Kenma. [ #MonthlyFFA #FebruaryConfession ]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,255 - Reviews: 1 - Favs: 20 - Follows: 8 - Published: 3/4/2020 - [Tetsuro K., Kenma K.] - Complete
Ini Apartemen, Bukan Balai Reuni! by xxcrystalinerose reviews
Kiseki no Sedai. Terkenal jenius dalam basket, berprestasi dan terdiri dari sekumpulan remaja pelangi yang kewarasannya perlu dipertanyakan. Dan, akhir-akhir ini diketahui 'reuni' dadakan di sebuah apartemen. Keseharian mereka yang penuh dengan kehebohan hanya karena tinggal di satu apartemen. College!Kiseki. Pairing gak jelas.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 14 - Words: 71,022 - Reviews: 162 - Favs: 146 - Follows: 132 - Updated: 2/6/2020 - Published: 6/17/2015 - Kagami T., Takao K., Himuro T., Generation of Miracle
Watch Out! by amefurin reviews
Kuroo acapkali waswas melihat Kenma berjalan sambil main game. "Kenma, kalau jalan lihat ke depan, nanti kau bisa nab—OUCH!"
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 690 - Reviews: 3 - Favs: 16 - Follows: 6 - Published: 1/23/2020 - Tetsuro K., Kenma K. - Complete
Hadiah Ulang Tahun by ziyawyouz reviews
Kindaichi dan Kunimi tak pernah lupa ulang tahun Kageyama walau mereka bilang mereka membenci si Raja Lapangan itu. Dan Kageyama tak akan pernah lupa hadiah-hadiah sederhana dari keduanya. / A KaKiKu Trio fanfic for Kageyama Tobio's belated Birthday - Happy Birthday Baby Blueberry Angry Setter!
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 986 - Reviews: 5 - Favs: 16 - Follows: 3 - Published: 12/23/2019 - Tobio K., Yutaro K., Akira K.
Hidden Tales of Mayroon Kaming by FI.Biji-Chic White reviews
Drabble, ficlet, etc dari "Mayroon Kaming". Bisa sequel maupun prequel. Mungkin tentang KurooYachi, mungkin tentang MantanKacung Band, mungkin minion lain. Mostly KurooYachi tho. Titipan pesan dari Hajime dan Tetsu : "Jangan baca ini. Tooru saja kalah ampasnya."
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Chapters: 26 - Words: 12,222 - Reviews: 34 - Favs: 21 - Follows: 11 - Updated: 12/5/2019 - Published: 8/6/2018 - [Tetsuro K., Hitoka Y.]
Bittersweet Seventeen by FI.Biji-Chic White reviews
(Side story of "Mayroon Kaming") Tiga kejutan, satu kesimpulan. Tokoh selingan kisah hidup Tetsurou memang tak tergantikan. #HappyBirthdayFI2019
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,213 - Reviews: 4 - Favs: 13 - Follows: 3 - Published: 12/5/2019 - Hajime I., Tetsuro K., Toru O., Kotaro B. - Complete
Cooking Problem by Ai and August 19 reviews
Oikawa perlu bantuan mengenai kemampuan memasaknya/I keep burning my food and I heard from my friend you can cook plus you live literally across the hall from me please help me survive my first semester at college/#MonthlyFFA #Collegetober
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,410 - Reviews: 5 - Favs: 13 - Follows: 4 - Published: 10/30/2019 - [Koshi S., Toru O.] - Complete
Hello, I am Your Friend's Lover by Ai and August 19 reviews
Karasuno dan Seijou menyadari ada sesuatu yang berbeda dari setter kelas tiga mereka. Sebuah pengintaian yang gagal dan sebuah provokasi kecil membawa kedua tim itu pada suatu perkenalan.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 3 - Words: 5,671 - Reviews: 5 - Favs: 17 - Follows: 4 - Updated: 9/20/2019 - Published: 7/20/2019 - Koshi S., Toru O., Karasuno, Aoba Jousai - Complete
HQ! Kos & Universitas AU by RicePlum reviews
Temukan petualangan para makhluk-makhluk penghuni kos-para mahasiswa dan mahasiswi yang menjalani hidup penuh nano-nano. Episode 11: Movie Date!
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 12 - Words: 29,343 - Reviews: 20 - Favs: 34 - Follows: 36 - Updated: 8/30/2019 - Published: 3/26/2018 - Kenji F., Kanji K., Kōsuke Sakunami, Datekougyou
Roti susu dan cumi-cumi by Imorz reviews
Oikawa ingin menangis haru. Iwaizumi datang membawa dua hadiah. [ selamat ulang tahun, tooru! ].
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,008 - Reviews: 3 - Favs: 15 - Follows: 4 - Published: 7/19/2019 - Toru O., Hajime I., Aoba Jousai - Complete
Rinse and Repeat by Ikneesias reviews
Naruto meninggal di usia 25 tahun sebagai Hokage, dia bangun di usia 3 tahun di depan Ayahnya. Ayahnya yang seharusnya sudah meninggal namun malah kehilangan istri dan anaknya. Bukan itu saja, dia juga punya saudara kembar yang jiwanya adalah chakra yin dari Kyuubi. Ah, setidaknya dia bisa punya masa kecil sekarang. (Time/Dimension Travel Fix It)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 4 - Words: 13,968 - Reviews: 16 - Favs: 66 - Follows: 64 - Updated: 7/3/2019 - Published: 4/17/2019 - [Naruto U., Kakashi H.] Minato N., Kyuubi/Kurama
Bali, Sepeda, dan Dua Anak Durhaka by MiracleUsagi reviews
Satu hari panas di Bali, dan Tsumu ngajakin adiknya main-main sepeda. / Repost from Wattpad / Miyatwins! / AU!Indonesia / RnR?
Haikyu/ハイキュー - Rated: K - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 790 - Reviews: 5 - Favs: 17 - Follows: 2 - Published: 4/28/2019 - Atsumu M., Osamu M. - Complete
Enggan Mengakui by Imorz reviews
Samatoki dan rasa sukanya yang menggebu-gebu.
Hypnosis Mic/ヒプノシスマイク - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 550 - Reviews: 6 - Favs: 19 - Follows: 3 - Published: 4/20/2019 - Samatoki A., Ichiro Y. - Complete
Putus? by tsukitsukiii reviews
Ini bukanlah kali pertama Ichiro meminta putus dari Samatoki. [Hypnosis Mic fanfiction. SamaIchi. SamatokixIchiro. AU. Warning! BL, obrolan tidak baku]
Hypnosis Mic/ヒプノシスマイク - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,015 - Reviews: 7 - Favs: 20 - Follows: 7 - Published: 3/11/2019 - Samatoki A., Ichiro Y. - Complete
Anu by worstawsome reviews
Pembicaraan 'anu' oleh para uke pilihan.
Haikyu/ハイキュー - Rated: M - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,955 - Reviews: 9 - Favs: 24 - Follows: 6 - Published: 2/18/2019 - Complete
Ketika Riou yang Memasak by Ziandra Amaela reviews
Ketika Riou memasak, mendadak Samatoki dan Ichiro kompak, Jakurai memasang wajah menahan mual, Ramuda meracau seperti orang mabuk, dan sikap aneh lainnya saat mengetahui bahan masakannya. Sebenarnya kenapa dengan bahan masakan Riou?
Hypnosis Mic/ヒプノシスマイク - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,382 - Reviews: 5 - Favs: 18 - Follows: 3 - Published: 2/13/2019 - Buster Bros!!!, MAD TRIGGER CREW, Matenrou, Fling Posse - Complete
Gombalan Si Burung Hantu by hootkeiji reviews
Bokuto lelah merengek, ia pun mencoba menggombali kekasihnya. [ bokuaka ]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 449 - Reviews: 3 - Favs: 22 - Follows: 5 - Published: 1/30/2019 - [Kotaro B., Keiji A.] - Complete
Pibesdey by Imorz reviews
Hadiah kali ini bukan abu papan tulis, kok. Apalagi sampah rautan pensil atau kumpulan tutup botol sirup. [ #MakkiMarvelousDay ].
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 902 - Reviews: 4 - Favs: 18 - Follows: 4 - Published: 1/26/2019 - Takahiro H., Issei M. - Complete
Aw Aw by Imorz reviews
Mimpi apa Kamasaki kemarin? Kalau tidak salah ayam bertelur, telurnya dua. Pagi ini Futakuchi mendadak punya oppai. 30 Days Fanfiction Challenge: Day 9.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,317 - Reviews: 2 - Favs: 12 - Follows: 1 - Published: 1/25/2019 - Yasushi K., Kenji F., Datekougyou - Complete
One Day Disaster by usei reviews
Suatu hari, Doppo terbangun dan merasakan ada keanehan pada tubuhnya. Ketika melihat cermin, refleksi Izanami Hifumi berada di sana. "HIFUMIIIIIIII!" Tubuhnya dan Hifumi saling tertukar. # Fanfiksi untuk Hifudo Day 2018 # Warning : Bodyswap, Mesum!Hifumi, OOC, beberapa vulgar words, Plot mainstream, Plot yang disesuaikan. Happy Hifudo Day 2018!
Hypnosis Mic/ヒプノシスマイク - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 5,537 - Reviews: 1 - Favs: 25 - Follows: 4 - Published: 12/10/2018 - [Hifumi I., Doppo K.] - Complete
Petualangan Jual Diri Dice by RicePlum reviews
Dice kalah judi, Dice kehabisan duit, Dice butuh duit. Lalu apa solusi yang ditawarkan dua rekan nge-rapnya?
Hypnosis Mic/ヒプノシスマイク - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,656 - Reviews: 7 - Favs: 18 - Follows: 8 - Published: 12/9/2018 - Dice A., Gentaro Y., Ramuda A., Matenrou - Complete
DISASTER by Blattodea Lovers reviews
Bodo amat soal Bundanya yang keras kepala dan Kageyama yang mengatainya, Shouyou akan tunjukkan dia tidak seogeb yang orang-orang pikirkan. Beruntung Iwaizumi-senpai jadi asdosnya di sana. Beruntung Daiyou-sama jadi penghuni kamar sebe—TUNGGU SEBENTAR! Shouyou meragu apakah seharusnya ia nyangkut di sisi Kageyama saja. /Hinata in college! Yaoi! Literally a disaster. I warn u
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Humor - Chapters: 2 - Words: 4,673 - Reviews: 27 - Favs: 42 - Follows: 43 - Updated: 12/2/2018 - Published: 10/21/2017 - [Shoyo H., Hajime I., Toru O.]
Shopping Day by RicePlum reviews
Samatoki jauh-jauh menyetir dari Yokohama ke Ikebukuro untuk...?
Hypnosis Mic/ヒプノシスマイク - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,001 - Reviews: 5 - Favs: 23 - Follows: 5 - Published: 11/10/2018 - [Samatoki A., Ichiro Y.] Jiro Y., Saburo Y. - Complete
Ramuda no Ame by reinelle reviews
Dikala gelisah menguasai hatinya, Jakurai tidak menyangka hal yang ia perlukan hanyalah sebuah kunjungan dari seorang Amemura Ramuda.
Hypnosis Mic/ヒプノシスマイク - Rated: K - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,478 - Reviews: 5 - Favs: 13 - Follows: 3 - Published: 11/6/2018 - [Jakurai J., Ramuda A.] - Complete
Wahai Aplikasi Timtom by Imorz reviews
Dikarenakan aksi Konoha yang memutar-mutar ponselnya di sela istirahat latihan, Bokuto bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan rekan seperjuangan. Sampai di titik segalanya menjadi berantakan karena ... Timtom. [ #BirthdayDisasteruntukTacho ].
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,130 - Reviews: 4 - Favs: 16 - Follows: 8 - Published: 9/6/2018 - Kotaro B., Keiji A., Akinori K., Fukurodani - Complete
Good Morning by nyandyanyan
"Ne kenapa kau baik sekali hari ini? Apa ini semacam permintaan maaf untuk yang semalam?" "Anggap saja begitu. Apa aku terlalu keras padamu? Atau kau justru menikmatinya?" hanya cerita tentang obrolan pagi Jakurai dan Ramuda.
Hypnosis Mic/ヒプノシスマイク - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 576 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 8/24/2018 - Ramuda A., Jakurai J. - Complete
Birdies by Empunya Tunjung reviews
Jika mengingat lagi bagaimana pertemuan pertama mereka hingga sekarang, Akaashi tak berkuasa menghentikan senyuman konyol yang telah ditularkan Bokuto kepadanya. Kumpulan drabble BokuAka.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 16 - Words: 8,931 - Reviews: 42 - Favs: 43 - Follows: 39 - Updated: 7/31/2018 - Published: 3/25/2018 - [Kotaro B., Keiji A.]
Sweet by wajahiu reviews
Kageyama tak paham mengapa Oikawa tiba-tiba tak lagi menyukai roti susu. (Dan ia menyesal begitu mengetahui alasannya.)
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,330 - Reviews: 5 - Favs: 29 - Follows: 7 - Published: 7/18/2018 - Tobio K., Toru O. - Complete
Puasa (2018) by Reon Michaelis reviews
Tahun ini, Kuroko dan generasi pelangi menjalani puasa bersama - sama (lagi). Suka duka mereka jalani, meski hal absurd tak pernah absen dari keseharian tersebut. (MAAF TELAT PUBLISH X'D)
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,841 - Reviews: 9 - Favs: 23 - Follows: 5 - Published: 6/14/2018 - Kuroko T., Akashi Seijuurou, Generation of Miracle - Complete
Irresponsible Shinobi by Shimura Shinpachi reviews
Setelah lima tahun menghilang, Naruto kembali lagi ke Konoha dengan kekuatan yang misterius. Ia telah melihat kebusukan dunia shinobi, dan paham akan satu hal. "Kau tidak bisa mengubah dunia yang sudah sebusuk ini." Jadi, Ia tidak akan menyelamatkan dunia ini. Naruto hanyalah pemalas dengan hobi makan manis dan membaca manga, lalu mengambil misi sesukanya. Sound Familiar?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Adventure - Chapters: 4 - Words: 10,507 - Reviews: 206 - Favs: 244 - Follows: 219 - Updated: 5/29/2018 - Published: 2/18/2017 - Naruto U.
Key IWAOI Oneshot by Udon Katsudon reviews
Tentang Oikawa yang ingin menyelesaikan misi 'tidak bicara dengan pacar' . Namun sesuatu terjadi, seekor gorila bernama Iwaizumi melakukan 'sesuatu' padanya /bad summary. YAOI! Iwaizumi x Oikawa (Uke!Oikawa), NC 18 , Oneshot.
Haikyu/ハイキュー - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,234 - Reviews: 5 - Favs: 38 - Follows: 11 - Published: 4/9/2018 - Hajime I., Toru O., Takahiro H. - Complete
Bokuto-san by Imorz reviews
Akaashi mengenang. Tanpa sadar hujan telah mengering. [ #flashficfest ].
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 565 - Reviews: 3 - Favs: 8 - Follows: 2 - Published: 4/1/2018 - Keiji A., Kotaro B. - Complete
Eternal Romeo by antichthon reviews
Semua ini berawal dari taruhan konyol yang berujung dengan kencan pertama, ciuman pertama, dan sayangnya cinta pertama. Tunggu dulu, mereka masih sepuluh tahun! [UshijimaxOikawa]- SHOTA!Shiratorizawa dan SHOTA!Aoba Josai - sporadic update
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 4,380 - Reviews: 8 - Favs: 13 - Follows: 11 - Published: 2/6/2018
Sugars by Miss Chocoffee reviews
Berisi kumpulan drabble OTP yang didedikasikan untuk #DrabbleTober #NoTsukiNoLife #HootHootDay [TsukiKage] [BokuAka] [KageHina] [IwaOi] [KuroYaku] [MatsuHana]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 6 - Words: 2,849 - Reviews: 15 - Favs: 44 - Follows: 22 - Updated: 12/5/2017 - Published: 10/2/2017 - Complete
The Catalyst : Ryouta by emirya sherman reviews
"Junior, kenapa anakmu malah mirip banget seperti kamu, berambut pirang begini? Jangan sampai dia jadi berandal kayak kamu ya."/"Ayah ngaca dong, dulu waktu muda rambut ayah kan juga pirang, jangan ngelawak deh."/Like father like son, mungkin pepatah itu ada benarnya. Nash Gold III? AU. Papih!Nash. Son!Kise.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 4 - Words: 9,417 - Reviews: 14 - Favs: 38 - Follows: 22 - Updated: 12/4/2017 - Published: 9/4/2016 - Kise R., Nash Gold Jr.
Special For You by veritasofia reviews
Upacara kelulusan telah berakhir, namun Kenma tidak menitikkan air mata setetes pun untuk para senpai. KuroKen. Crossposted from Wattpad. Mind to RnR?
Haikyu/ハイキュー - Rated: K - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 491 - Reviews: 2 - Favs: 24 - Follows: 2 - Published: 10/1/2017 - [Kenma K., Tetsuro K.] - Complete
Oreshi vs Bokushi by AstareLyla reviews
Oreshi bersumpah kalau Bokushi adalah setan yang sesungguhnya. /Humor, AkaKise, slightly AkaKuro, not actually in pair tbh, just Bokushi being nasty ;)
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,312 - Reviews: 5 - Favs: 19 - Follows: 6 - Published: 9/5/2017 - Kuroko T., Kise R., Akashi Seijuurou - Complete
Godaan Sebuah Fanpage Laknat by Miss Chocoffee reviews
Page Untuk Menyebar Luaskan Keindahan HQQ Dari Paha Sugawara Koushi. Seketika itu pula membuat Karasuno terserang triggered masal. Karasuno & Captain Squad. A Little Bit DaiSuga. Untuk pajak #BirthdayDisaster.
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 3,538 - Reviews: 10 - Favs: 61 - Follows: 12 - Published: 8/26/2017 - Daichi S., Koshi S., Karasuno - Complete
Gara-Gara 2 Kg by Pleiades Star Cluster reviews
Harusnya Oikawa Tooru tidak menimbang badan dulu pagi ini... / #BirthdayDisaster for my bro Tacho / IwaOi / sedikit terinspirasi dari grup WA HGA
Haikyu/ハイキュー - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 872 - Reviews: 6 - Favs: 27 - Follows: 7 - Published: 8/15/2017 - Hajime I., Toru O. - Complete
Guitar by Genmily reviews
Sembari menunggu teman yang lain datang, Tanaka membawakan satu lagu untuk Ennoshita. [TanaEnno][Warn!Inside]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,061 - Reviews: 2 - Favs: 11 - Follows: 3 - Published: 8/13/2017 - [Ryunosuke T., Chikara E.] - Complete
Jump! Jump! Jump! by vinamhani reviews
Hinata ada janji lomba dengan Oikawa. Woah... Lomba apakah itu? Kenapa lomba itu bisa membuat Hinata kelelahan? Tapi mendadak Oikawa jadi usil sekali. Ia membuat Hinata sangat kesal. Duuh... Kira-kira apa ya yang dilakukan Oikawa? Lalu kenapa ff ini berjudul 'Jump! Jump! Jump? Just OiHina.
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 925 - Reviews: 3 - Favs: 14 - Follows: 6 - Published: 8/2/2017 - Shoyo H., Toru O. - Complete
Afeksi by cimplo reviews
Sekecil apapun afeksi yang diberikan olehnya, sangat berarti baginya. Drabble-fic BokuxAka. Bokuto benar-benar bodoh "Kau membaca apa?" "Filsafat yunani kuno" MADAFAKA WHAT IS THAT!
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,543 - Reviews: 7 - Favs: 32 - Follows: 7 - Published: 8/2/2017 - Kotaro B., Keiji A. - Complete
Mana yang bilang menjadi pelayan itu mudah? by Imorz reviews
Akaashi Keiji hanya perlu doa agar dia selalu sabar!
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 4 - Words: 4,440 - Reviews: 48 - Favs: 56 - Follows: 45 - Updated: 7/17/2017 - Published: 5/22/2017 - Keiji A.
Boyfriend by Miss Chocoffee reviews
Kalau sampai Ushijima sungguhan putus dengan Akaashi gara-gara pernyataannya barusan, itu sangat-sangat-sangat bagus. Dedikasi untuk UshiTen Week 2k17. Day 2: AU [Ushijima/Tendou]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,274 - Reviews: 7 - Favs: 17 - Follows: 1 - Published: 7/7/2017 - [Wakatoshi U., Satori T.] Keiji A. - Complete
One Day at Karasuno Brunch Restaurant by Pleiades Star Cluster reviews
Yang namanya jodoh, bukankah tidak ada yang tahu? / #BirthdayDisaster for Imorz-san / [DaiSuga] [TsukiHinaKage] / chapter 2 UPDATE!
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 5,338 - Reviews: 12 - Favs: 37 - Follows: 10 - Updated: 6/27/2017 - Published: 10/31/2016 - Complete
Jus Jeruk by Kenzeira reviews
Kageyama ingin mandi jus jeruk. Hinata ingin mencakar muka Kageyama. [#chibikarasuday]
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,060 - Reviews: 9 - Favs: 58 - Follows: 13 - Published: 6/21/2017 - Shoyo H., Tobio K. - Complete
The Black Parade by Larryry reviews
Naruto sering dijauhi karena dianggap aneh. Akhirnya ia menemukan bahwa apa yang dianggap orang-orang suatu keanehan adalah keajaiban yang tak mereka miliki di tanah ini. "—aku akan pergi." Tempatku bukan disini. "—kalian bisa memanggilku, Nash." Rahasia tersembunyi. "Jadi, siapa kamu sebenarnya?" Anggapan sebuah anomali. Warning :Typo, OOC! OC! Harry Potter universe.
Crossover - Harry Potter & Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 2 - Words: 4,770 - Reviews: 25 - Favs: 50 - Follows: 52 - Updated: 6/19/2017 - Published: 6/12/2017 - Naruto U.
Puasa (2017) by Reon Michaelis reviews
Kuroko dan Kiseki no Sedai menjalani puasa lagi tahun ini! Semoga mereka kuat menjalani hari - harinya meski ada saja kejadian yang muncul tanpa sengaja maupun (sangat) disengaja. (Warning: mengandung unsur makanan)
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,610 - Reviews: 10 - Favs: 24 - Follows: 18 - Published: 6/10/2017 - Kuroko T., Akashi Seijuurou, Generation of Miracle
GLOW by Imorz reviews
Desain interior, Cerulian Mauve, dan Sabtu. #KangMasBaraDay
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,714 - Reviews: 13 - Favs: 24 - Follows: 7 - Published: 6/9/2017 - Hajime I., Toru O. - Complete
Daily Does of Handsome Boy by Miss Chocoffee reviews
Harian dari orang tampan. Ini kisah dari Tendou Satori! Untuk #GuessMonsterDay
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,103 - Reviews: 7 - Favs: 18 - Follows: 4 - Published: 6/9/2017 - Satori T., Shiratorizawa - Complete
Percaya, Nggak? by Pleiades Star Cluster reviews
Apakah kamu percaya dengan ramalan? / fic untuk #KanjengMasBaraDay / humor gagal / DLDR
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,478 - Reviews: 7 - Favs: 23 - Follows: 5 - Published: 6/9/2017 - Hajime I., Toru O., Issei M. - Complete
UJIAN by NEK0ZIE reviews
Di UKK satu ini, Hinata harus mencoba berjuang walau dirinya lupa sahur dan menghadapi sang pengawas Mr. Tobio - [Humor!KageHina 3rd] (bonus, kisah pengadilan Tsukishima Kei dengan saksi Hinata).
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 439 - Reviews: 2 - Favs: 11 - Follows: 3 - Published: 6/8/2017 - [Shoyo H., Tobio K.] Kei T. - Complete
Souls in Sword by Arlzureinne Karale reviews
Siapa yang sangka ternyata pedangnya mampu bersuara? Menyebalkan pula. — Alternate Universe
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Adventure/Humor - Chapters: 9 - Words: 24,448 - Reviews: 27 - Favs: 18 - Follows: 16 - Updated: 6/7/2017 - Published: 1/15/2017 - Tetsuro K., Kotaro B., Keiji A.
Berhenti Menarik Perhatian by ArinaAsh reviews
Tsukishima menarik Nishinoya menjauh membiarkan berpasang-pasang mata yang tertarik perhatiannya. TsukiNoya
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 475 - Reviews: 3 - Favs: 16 - Follows: 2 - Published: 6/4/2017 - Yu N., Kei T. - Complete
Ada Apa dengan Tendou? by Pleiades Star Cluster reviews
Secuil kisah Tendou Satori dan sang dosen berparas manis-manis gula tebu namun galaknya macam perawan lagi PMS. / for #GuessMonsterDay yang telat pake banget / sedikit terinspirasi sama ficnya Miss Chocoffee / DLDR
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,381 - Reviews: 6 - Favs: 22 - Follows: 7 - Published: 6/1/2017 - Eita S., Satori T. - Complete
A Piece of Shoujo Manga : BLUEBERRY CANDY by celengdebu reviews
Meski banyak merek tersedia, Bokuto selalu yakin bahwa tidak ada permen lain yang mampu menggantikan rasa asam manis favoritnya sampai hari ini. Iya, sampai hari ini.
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,170 - Reviews: 6 - Favs: 39 - Follows: 3 - Published: 5/13/2017 - Kotaro B., Keiji A. - Complete
Skandal VVIP by Miss Chocoffee reviews
Malang melintang menjadi anak kos selama empat semester, baru kali ini Semi Eita merasa perlu menelepon Ushijima Wakatoshi; selaku sepupunya yang bekerja di kepolisian, perkara perlakuan tidak menyenangkan dari salah satu teman sekosnya yang sungguh eksentrik. [Dai/Suga] [Ten/Semi] Sequel Jimat Anti Homo.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 9,643 - Reviews: 30 - Favs: 49 - Follows: 17 - Updated: 4/26/2017 - Published: 1/16/2017 - [Daichi S., Koshi S.] [Satori T., Eita S.] - Complete
Antara Aku dan Si Belang by Pleiades Star Cluster reviews
Hanya sepotong kisah tentang Terushima Yuuji dan trouble maker di rumahnya. / ChibiCaptainSquad!AU Terushima centric / for #JohzenjiCaptainDay
Haikyu/ハイキュー - Rated: K - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,539 - Reviews: 7 - Favs: 29 - Follows: 8 - Published: 4/17/2017 - Yuji T. - Complete
Kiseki no Nakama by Light of Leviathan reviews
Memiliki teman adalah keajaiban, tak peduli temanmu adalah orang yang ajaib. Chapter 16: Tip-off! "Jika kita kalah melawan timnas junior sekarang, tidak akan ada satu pun dari kita yang berhak dan pantas mewakili Jepang untuk memenangkan piala Naismith." Arc: Timnas Junior (Kiseki no Sedai) vs. Von (Warn: light shounen-ai, OOC, canon divergence, Extra Game references etc.)
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 16 - Words: 130,536 - Reviews: 221 - Favs: 192 - Follows: 161 - Updated: 4/15/2017 - Published: 12/27/2013 - Generation of Miracle, Aida K.
Bukan Putri, Alisa Hanya Seorang Kakak by Imorz reviews
Lev Haiba kepada kakak perempuannya yang hebat. #HappyPrettyLionDay
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 742 - Reviews: 8 - Favs: 17 - Follows: 3 - Published: 4/6/2017 - Lev H., Alisa H. - Complete
Salah Siapa by Kenzeira reviews
Kecap adalah penyebab utama putusnya hubungan antara Kuroo dan Akaashi. Avatar by @oioi138. Barter genre dengan Pixie 'YANK' Velvet. [#KurooAkaWeek - Day 6: Jealous]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,190 - Reviews: 5 - Favs: 16 - Follows: 2 - Published: 3/30/2017 - [Tetsuro K., Keiji A.] Kenma K., Kotaro B. - Complete
Jatuh Hati by Imorz reviews
Jangan salahkan dia, salahkan Akaashi Keiji. [BokuAkaWeek 5: Day 1—First Meet]
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 751 - Reviews: 6 - Favs: 19 - Follows: 5 - Published: 3/25/2017 - Kotaro B., Keiji A., Akinori K. - Complete
A Piece of Shoujo Manga : He Noticed Me by celengdebu reviews
Baru ketika suara Lev absen dari hari-harinya, Yaku merasa ada sesuatu yang janggal dari kebiasaan. Sekuel dari 'Senpai, Please Notice Me.' Haiba Lev, Yaku Morisuke.
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,131 - Reviews: 7 - Favs: 29 - Follows: 2 - Published: 3/7/2017 - Lev H., Yaku M. - Complete
Kisah Para Pejuang Valentine by Miss Chocoffee reviews
"Mari rapatkan tentang tata cara memberi hadiah Valentine kepada empat uke-satu seme yang sebisa mungkin memberi napas kehidupan bagi nyawa dompet kita." Daichi berdehem sejenak, menepuk pundak dua kawan terdekatnya dan melanjutkan, "Kalian setuju?" [CaptainSquad] [KuroKen;IwaOi;BokuAka;UshiSemi;DaiSuga]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,625 - Reviews: 11 - Favs: 60 - Follows: 15 - Published: 2/24/2017 - Complete
C A P T A I N by 0-reiyuu reviews
Dia adalah Akaashi Keiji, siswa tingkat tiga Akademi Fukurodani. Ia adalah Akaashi Keiji, setter utama, kapten Tim Bola Voli Putra Akademi Fukurodani. Kapten. Begitulah ia dipanggil sekarang. BokuAka Fanfiction. Happy reading!
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,535 - Reviews: 8 - Favs: 24 - Follows: 7 - Published: 2/20/2017 - Kotaro B., Keiji A. - Complete
Winter For Oikawa by Chihiro Fujiyama reviews
Oikawa benci yang namanya musim dingin. Jangan ditanya kenapa karena ada sejuta alasan. Tapi apa emang selamanya musim dingin itu sial buat dirinya? (Ga bisa bikin summary, masih pemula) / (IwaOi) - (Shonen-Ai) / (Typo, KBBI berantakan)
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,392 - Reviews: 5 - Favs: 18 - Follows: 5 - Published: 2/17/2017 - [Hajime I., Toru O.] - Complete
A Piece of Shoujo Manga : Cat Fight by celengdebu reviews
Kenma tahu dia tak akan bisa mengalahkan Kuroo, baik di lapangan voli, maupun saat adu mulut di malam hari. Kuroo x Kenma.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,350 - Reviews: 10 - Favs: 55 - Follows: 13 - Published: 2/6/2017 - Tetsuro K., Kenma K. - Complete
N untuk Nash by emirya sherman reviews
Yang Nash ingat sebelum kehilangan kesadaran adalah dirinya disambit sepatu kemudian disemprot dengan APAR oleh seorang perempuan berambut pendek berdada triplek./Kalau dianalogikan dengan situasi Nash saat ini mungkin hampir mirip. Bedanya di Jepang tak ada delman, dan tak ada suara tuk tik tak tik tuk suara sepatu kuda./"Mau pulang saja menderitanya minta ampun."/Modified Future.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 3 - Words: 7,053 - Reviews: 7 - Favs: 11 - Follows: 8 - Updated: 1/22/2017 - Published: 8/22/2016 - Aida R., Aida K., Nash Gold Jr.
Sebuah Balada by emirya sherman reviews
Nash menggeram jengkel. Penasaran, siapa sih yang berani membangunkan 'The Almighty Nash Gold Jr.' yang sedang dalam durante bobok ganteng lantaran tepar mengerjakan paper yang masih setengah jadi. Diangkatnya panggilan via telepon itu./"Hell o, ini siapa sih?"/"Pokoknya besok Thanksgiving, pulang ya. Gak pake protes."/AU. Untuk Hari Ayah -tapi telat sih./Epilogue.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 2 - Words: 3,242 - Reviews: 3 - Favs: 12 - Follows: 3 - Updated: 1/20/2017 - Published: 11/20/2016 - Nash Gold Jr., OC - Complete
Danger Soulmate by Miss Chocoffee reviews
Jika Kuroo Tetsurou disatukan dengan Bokuto Kotarou, itu berbahaya! Pokoknya, jangan pernah satukan mereka! Tapi, bagaimana kalau ternyata mereka malah sudah bersatu duluan? [Untuk event Ambalan Koin Receh] [Bokuto/Kuroo]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,328 - Reviews: 8 - Favs: 23 - Follows: 3 - Published: 1/1/2017 - Tetsuro K., Kotaro B. - Complete
Cat and Crow by Human Instrumentality Project reviews
Menjelang akhir tahun, Kenma Kozume malah duduk di combini menanti seseorang yang tak diduga-duga. DLDR.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,226 - Reviews: 5 - Favs: 20 - Follows: 7 - Published: 12/31/2016 - [Kenma K., Shoyo H.] - Complete
Jimat Anti Homo by Miss Chocoffee reviews
Kata pemilik toko klontong sebelah, di sana dijual berbagai macam jimat penangkal hal buruk. Salah satunya adalah jimat anti homo. For #PapaCrowDay [Bokuto/Kuroo/Daichi]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,067 - Reviews: 12 - Favs: 49 - Follows: 13 - Published: 12/30/2016 - Daichi S., Tetsuro K., Kotaro B. - Complete
Biarkan Dia Menjadi Milikku by Melvin Hann reviews
Ketika Bokuto memilih untuk jajan di taman sebagai rangka penghematan uang, siapa yang akan menyangka bahwa dia akan bertemu dengan pemuda manis yang menjadi pujaan hatinya kelak? Bisakah Bokuto mendapatkan hati pemuda tersebut? RnR please?
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,511 - Reviews: 7 - Favs: 26 - Follows: 4 - Published: 12/28/2016 - [Kotaro B., Keiji A.] Wakatoshi U. - Complete
Boxer Akaashi Sayang, Boxer Akaashi Malang by Pleiades Star Cluster reviews
Saat sebuah saran berakhir menjadi kenistaan... / prekuel dari "Balada Hadiah Ulang Tahun" / #BirthdayDisaster for Kenzeira
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,387 - Reviews: 8 - Favs: 20 - Follows: 9 - Published: 12/22/2016 - Kotaro B., Keiji A. - Complete
Kekasih Seminggu by Pleiades Star Cluster reviews
Akibat membuat ulah di koridor, Kageyama dan Hinata harus rela menerima hukuman dari Daichi. / summary gak jelas / pendek / garing / terinspirasi oleh fanfic humor lawas / KageHina for #BlueberryCrowDay
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,308 - Reviews: 15 - Favs: 48 - Follows: 11 - Published: 12/20/2016 - Shoyo H., Tobio K. - Complete
That's What Osananajimi Are For by celengdebu reviews
Meski tak selalu ada di sana, agaknya radar di kepala Kuroo bekerja 24/7 tiap Kenma membutuhkan sesuatu. KuroKen.
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,519 - Reviews: 8 - Favs: 34 - Follows: 6 - Published: 12/13/2016 - Tetsuro K., Kenma K. - Complete
If Karasuno Were a Family by kr-han reviews
Yachi membicarakan 'jika saja Tim Karasuno itu adalah keluarga' dengan Kiyoko.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,158 - Reviews: 10 - Favs: 39 - Follows: 15 - Published: 12/12/2016 - Hitoka Y., Kiyoko S., Karasuno - Complete
A Little Snowman by Miss Chocoffee reviews
"Sesuai dengan isi pikiranku. Salju memang seindah dirimu, Akaashi." Pernyataan itu diumbar tanpa berpikir panjang. Tautan tangan mereka menjadi semakin erat, dan senyum lebar Bokuto membuat Akaashi terburu-buru memalingkan wajah ke arah lain. For #Fukurodani'sPrettySetterDay & #PawangOwlDay (Cover milik artistnya) [Boku/Aka]
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,248 - Reviews: 8 - Favs: 17 - Follows: 3 - Published: 12/6/2016 - [Kotaro B., Keiji A.] Tetsuro K. - Complete
Simpel by garekinclong reviews
Bokuto terus berusaha untuk mendapatkan perhatian Akaashi yang sibuk mengelap bola voli. [ BokuAkaWeek 4 ; Day 1/Prompt 'Birthday' ]
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 656 - Reviews: 5 - Favs: 17 - Follows: 3 - Published: 12/5/2016 - [Kotaro B., Keiji A.] - Complete
Rental Patjar Shiratorizawa by Miss Chocoffee reviews
Tim Bola Voli Putra Akademi Fukurodani mau ngadain reunian. Bokuto, setelah putus dengan Akaashi, gak mau dicap ngenes cuma gara-gara gak bawa pasangan. Jadi, dia mutusin untuk pergi ke rental pacar. [Rental Pacar!AU] [Bokuto/Kuroo/Akaashi] Apa itu EYD?
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,873 - Reviews: 13 - Favs: 21 - Follows: 3 - Published: 11/17/2016 - Tetsuro K., Kotaro B., Keiji A., Wakatoshi U. - Complete
Opera Van Japan: Kisah Penyelamatan Sang Ratu by Pleiades Star Cluster reviews
Setelah Raja Ushijima Wakatoshi ditinggal sang istri, ia berniat menculik Ratu Oikawa Tooru yang sebenarnya telah diperistri oleh Raja Iwaizumi Hajime. Bagaimanakah kisahnya? Kita lihat langsung ke TE KA PE! / parodi / multipairing / dapat menyebabkan kejang rahang dan perut
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,288 - Reviews: 19 - Favs: 28 - Follows: 23 - Published: 11/10/2016
Reluctant Hero by tall-and-handsome reviews
Alien akan menyerang bumi, yang berarti Tsukishima harus menjalani hal-hal yang bikin rahang ternganga, Kuroo harus ngurut dada menghadapi bawahannya, Kenma gagal move on dari boiben asal Inggris kesayangannya, dan Akaashi mulai tutup telinga saat seniornya kasih perintah. "Control end, Akaashi! Jangan scroll sampai halaman empat ratus!". Bisakah bumi selamat? Superhero verse
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 3 - Words: 9,254 - Reviews: 28 - Favs: 31 - Follows: 26 - Updated: 11/7/2016 - Published: 10/10/2016 - Tetsuro K., Kei T., Kenma K., Keiji A.
Spin by Miss Chocoffee reviews
Rencana awal yang seharusnya berjalan menyenangkan berubah seratus delapanpuluh derajat menjadi penuh petaka. Kozume Kenma memang lebih baik diberikan tali kekang agar tidak mudah hilang di tengah-tengah keramaian. For #PuddingHeadCelebration [Kuro/Ken]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,594 - Reviews: 10 - Favs: 31 - Follows: 2 - Published: 10/16/2016 - [Tetsuro K., Kenma K.] - Complete
busek by garekinclong reviews
Jangan sampai Kenma menghapus semua fotonya di ponsel Kuroo. [ KuroKen ]
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,220 - Reviews: 4 - Favs: 23 - Follows: 5 - Published: 10/16/2016 - [Tetsuro K., Kenma K.] - Complete
Seperti Itulah Caraku Mencintaimu by Imorz reviews
Tidak selamanya semua seperti apa yang Iwaizumi pikirkan. "Tooru, aku sayang kamu."/"Halah, pret."
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,206 - Reviews: 6 - Favs: 34 - Follows: 11 - Published: 9/6/2016 - [Hajime I., Toru O.] - Complete
Tetsuya's Days Out! by Hanyo4 reviews
Demi mencari kelemahan seorang Akashi Seijuurou, agen divisi khusus tega menculik malaikat mungil nan menggemaskan! [GoMxBaby!Kuro] #Challenge4Us #FuriShirogane /UP Omake untuk HBD kak Furi/
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Crime/Humor - Chapters: 3 - Words: 23,356 - Reviews: 62 - Favs: 155 - Follows: 113 - Updated: 9/3/2016 - Published: 3/26/2016 - Kuroko T., Akashi Seijuurou, Generation of Miracle, Rakuzan - Complete
Dia Tidur? by ArinaAsh reviews
Nishinoya Yu. Tidak ada yang bisa menyangkal kebisingannya yang diatas rata-rata. Hyperaktive, dan bahkan semua orang pasti akan mengira dia benar-benar bocah yang tidak bisa diam. Namun apa jadinya jika wajah polos, dan tenangnya saat tidur membuat kapten Aoba Johsai menghentikan langkahnya? "Ah sial ... kufikir dia cukup manis."
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,318 - Reviews: 2 - Favs: 26 - Follows: 7 - Published: 9/2/2016 - Yu N., Toru O. - Complete
Its grown, not Fall by reichtzentern reviews
Hitoka Yachi dengan segala kepolosannya, dan Tooru Oikawa dengan segala usaha/modus/nya
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,371 - Reviews: 10 - Favs: 23 - Follows: 3 - Published: 8/31/2016 - Toru O., Hitoka Y.
Lumumi by Imorz reviews
Di dunia ini ada hal yang Kenma benci, namun juga ada hal yang Kenma suka #BirthdayDisaster for Skipper Chen
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,692 - Reviews: 7 - Favs: 22 - Follows: 3 - Published: 8/17/2016 - Kenma K., Tetsuro K., Nekoma - Complete
Akaashi, Sehat? by Imorz reviews
Mungkin kamu belum pernah merasakan bagaimana gebetanmu tiba-tiba ada di halaman belakang rumah sedang memanjat pohon jambu. But Bokuto does.
Haikyu/ハイキュー - Rated: K - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,391 - Reviews: 19 - Favs: 63 - Follows: 15 - Published: 7/23/2016 - Kotaro B., Keiji A. - Complete
Mimpi by SkipperChen reviews
Sebuah mimpi yang aneh membuat Daichi hampir kehilangan akal. [DaiSuga]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,227 - Reviews: 10 - Favs: 23 - Follows: 7 - Published: 7/21/2016 - [Daichi S., Koshi S.] - Complete
Yo, Bro! by Suki Pie reviews
Dia begitu elegan, menenangkan, dan mampu memukau hatinya. Saban kali ia melirik salah satu saja bagian tubuh orang itu, badannya akan merasakan kehangatan luar biasa serta gairah untuk memeluknya. "Tunggu, itu bukan aku kan, Bro?" —[Didekasikan untuk #TAKABURC. Kolaborasi Empunya Ceritera dan Suki Pie]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,374 - Reviews: 6 - Favs: 14 - Follows: 2 - Published: 7/14/2016 - Tetsuro K., Kei T., Kenma K., Kotaro B. - Complete
Please Take Care of Us, Captain by celengdebu reviews
Di sesi latihan, Asuma bukan hanya satu-satunya orang yang memperhatikan sesuatu dengan detil. RPF. Haikyuu Stageplay. Hirata Yuuya, Asuma Kousuke, Aobajousai.
Crossover - Haikyu/ハイキュー & Misc. Plays/Musicals - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,155 - Reviews: 5 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 6/26/2016 - Hajime I., Toru O. - Complete
3 Ways to Cheer The Captain by shiro akira reviews
Akaashi punya tiga cara ampuh untuk mengembalikan mood sang kapten. [BokuAka]
Haikyu/ハイキュー - Rated: K - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,859 - Reviews: 9 - Favs: 45 - Follows: 10 - Published: 6/19/2016 - Kotaro B., Keiji A., Fukurodani - Complete
i should've known by dametsuu reviews
kesialan Hanamaki akan berakhir di awal tahun depan, saat ia bertemu soulmate-nya. (soulmate!AU)
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,129 - Reviews: 5 - Favs: 15 - Follows: 1 - Published: 6/19/2016 - [Issei M., Takahiro H.] - Complete
Lemah by bunyihujan13 reviews
Selama ada Oikawa, Iwaizumi tak perlu takut merasa lemah
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,064 - Reviews: 4 - Favs: 19 - Follows: 2 - Published: 6/7/2016 - Hajime I., Toru O. - Complete
Was Out Of My Control by Miss Chocoffee reviews
Meeting you was fate. Becoming your friend was a choice. But falling in love with you, was out of my control. [IwaOi atau OiIwa]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,634 - Reviews: 7 - Favs: 34 - Follows: 3 - Published: 6/6/2016 - Hajime I., Toru O. - Complete
L E L A H by 0-reiyuu reviews
Akaashi pun bisa merasa lelah. BokuAka Fanfiction. Shounen-ai, Modified-canon. Happy Reading!
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,183 - Reviews: 4 - Favs: 24 - Follows: 3 - Published: 6/2/2016 - Kotaro B., Keiji A. - Complete
Smile by far horizons reviews
Oikawa tidak pernah melihat Kageyama tersenyum. Dia tidak percaya Kageyama bisa tersenyum sampai dia melihatnya dengan mata kepalanya sendiri. OiKage. One-shot.
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,928 - Reviews: 5 - Favs: 27 - Follows: 3 - Published: 6/2/2016 - Tobio K., Hajime I., Toru O. - Complete
Dunia di mata birumu by kristoper21 reviews
ketika sesuatu yang tidak adil terjadi padamu, apa yang kau lakukan? ketika semua orang menatap dengan benci padamu, apa yang kau lakukan? memasang muka berani? menjadi kuat agar hal itu tidak terjadi? atau kau akan tenggelam dalam ketidakadilan itu? menjadi kuat bukanlah keinginan, melainkan keharusan. menjadi tegar bukanlah sifat, melainkan kebiasaan. Smart-Naruto. NarutoXMulti.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Chapters: 23 - Words: 102,029 - Reviews: 1680 - Favs: 798 - Follows: 619 - Updated: 5/31/2016 - Published: 10/23/2013 - Naruto U.
Melancholy of Iwaizumi's Saturday Night by tall-and-handsome reviews
Punya teman seorang setter ganteng dan terkenal itu bagi Iwaizumi cuma bikin baper dan darah tinggi. "Pokoknya Iwa-chan harus nyariin cewek buat aku. Kalau nggak, Iwa-chan akan jadi objek afeksiku yang menggebu-gebu. Neeee?" "Mati aja sana."
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,787 - Reviews: 10 - Favs: 30 - Follows: 11 - Published: 5/30/2016 - Hajime I., Toru O. - Complete
modus by Nacchan Sakura reviews
Dan Tsukishima akhirnya menyadari, ada maksud tertentu dari Kuroo yang selalu bertanya akan Yamaguchi setiap mereka berlatih. / Kumpulan drabble KurooxYama, dimana Kuroo selalu gagal modus pada Yamaguchi karena Tsukki terlalu overprotektif terhadap teman baiknya.
Haikyu/ハイキュー - Rated: K - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 4,193 - Reviews: 22 - Favs: 35 - Follows: 23 - Updated: 5/25/2016 - Published: 5/6/2016 - Tetsuro K., Kei T., Tadashi Y.
someday will by Enamel Illyane reviews
Akan tiba saatnya dimana jarak antara mereka sejauh sekaligus sedekat orang yang saling memunggungi di Kutub Utara.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 755 - Reviews: 5 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 5/15/2016 - Tetsuro K., Kenma K. - Complete
will you lean on me, until always? by kintsukuroi99 reviews
Ketika Kuroo sakit, Kenma berpikir bahwa kiamat mungkin akan datang satu minggu lagi. (Tapi, bagaimana mungkin Kenma tidak khawatir dengan sahabat masa kecilnya itu?) [Fluff, Kuro/Ken]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 4,928 - Reviews: 7 - Favs: 32 - Follows: 8 - Published: 4/30/2016 - [Tetsuro K., Kenma K.] - Complete
That Night by shiro akira reviews
Semi dan Tendou tertangkap basah berduaan di dalam ruang penyimpanan usai beres-beres latihan. Shirabu mempertanyakan, sementara Tendou mesti hati-hati bercerita jika tidak mau dihajar Semi. Tapi ternyata kedua anggota klub voli Shiratorizawa itu memang menyembunyikan sesuatu ... TenSemi [Tendou/Semi]
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,281 - Reviews: 2 - Favs: 18 - Follows: 5 - Published: 4/24/2016 - Eita S., Satori T. - Complete
Sick Owl by shiro akira reviews
Karena ceroboh, Bokuto secara tidak sengaja mencederai kakinya ketika latihan berlangsung. Alhasil ia harus berbaring diam di ranjangnya seharian penuh sementara teman-temannya di klub voli sibuk latihan. Membosankan. Namun ... apakah berbeda jika ia membujuk Akaashi untuk menemaninya? [BokuAka]
Haikyu/ハイキュー - Rated: K - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,218 - Reviews: 3 - Favs: 38 - Follows: 9 - Published: 4/21/2016 - Kotaro B., Keiji A. - Complete
Kiseki Airlines by Arlzureinne Karale reviews
"Tuan dan Nyonya, selamat datang dan terima kasih telah memilih Kiseki Airlines. Di sini kapten anda, Kise Ryouta, berbicara. Hari ini langit cerah, seperti hati dan cinta. Pasang sabuk pengaman anda, dan nikmati penerbangan bersama kami-ssu!" — alternate universe
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 2 - Words: 4,981 - Reviews: 24 - Favs: 55 - Follows: 57 - Updated: 4/10/2016 - Published: 3/25/2016 - Momoi S., Generation of Miracle, Nijimura S.
Anak Burung Hantu by Nanasemaru reviews
Bokuto Koutaro–umur 17 tahun, mental bocah 7 tahun. [BokuAka]
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,606 - Reviews: 10 - Favs: 39 - Follows: 6 - Published: 3/12/2016 - Kotaro B., Keiji A. - Complete
After All by Apostrophee reviews
Mungkin terlalu cepat bagi Yaku untuk bisa menebak apa yang dipikirkan si kucing siberia itu. [Lev/Yaku]
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,358 - Reviews: 2 - Favs: 19 - Follows: 3 - Published: 3/7/2016 - Yaku M., Lev H. - Complete
Rare Chocolate by Kafi Mil reviews
Berbagi cokelat bersama adik kelasnya tersayang ala Bokuto dengan coklat yang diberikan orang lain kepadanya. Valentine ini milik mereka, siapapun dalang dibalik cokelat itu, ia tidak mendapat bagian manisnya. BokuAka! Warn inside!
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 859 - Reviews: 5 - Favs: 13 - Follows: 3 - Published: 2/14/2016 - Kotaro B., Keiji A. - Complete
A Piece of Shoujo Manga : Midnight by celengdebu reviews
Mungkin bagi Oikawa, disumpahi beruntun dan dibanting di atas sofa adalah bentuk perhatian paling tulus dari Iwaizumi. Seri Shoujo Manga. [Iwaizumi/Oikawa]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,970 - Reviews: 10 - Favs: 49 - Follows: 12 - Published: 2/9/2016 - Hajime I., Toru O. - Complete
Curhat by Erry-kun reviews
Bokuto sedang tumben-tumbennya mengerjakan tugas kuliah tatkala Kuroo datang dengan membawa ekspresi serunyam butiran debu dan hati yang hancur sore itu. "Anjir nggak ... gue diputusin, kampret." / Friendship Kuroo/Bokuto. Slight KuroTsuki, BokuAka.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,241 - Reviews: 15 - Favs: 36 - Follows: 8 - Published: 2/8/2016 - Tetsuro K., Kotaro B. - Complete
The View From The Top by celengdebu reviews
Tidak. Yaku bukannya ingin meniru Hinata yang bisa memukul bola dari atas net. Dia hanya ingin tumbuh sedikit lebih tinggi dan mengambil keripik kentang dengan mudah tanpa harus sakit hati. Drabble. LevYaku.
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 671 - Reviews: 8 - Favs: 44 - Follows: 9 - Published: 1/28/2016 - Lev H., Yaku M. - Complete
HUSBANDO TODAY by freesuich reviews
Bingung mencari kandidat husbando sebagai pengisi hati? bagaimana kalau membuang lima menit mu untuk rubrik 'HUSBANDO TODAY'. Kami kupas tuntas lelaki idaman mu dengan berkelas! Ch5: Himuro Tatsuya & Haizaki Shougo
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 5 - Words: 16,069 - Reviews: 121 - Favs: 107 - Follows: 94 - Updated: 1/2/2016 - Published: 10/14/2015 - Aida R., Momoi S.
Terima Kasih by Mizudere reviews
Dia adalah Kuroo Tetsurou, dan aku adalah orang yang selalu ia lindungi. Apakah ucapan terima kasih dariku sudah cukup untuknya? [Warning : Sho-ai! dan Kenma's POV] [Pair : KuroKen]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,170 - Reviews: 9 - Favs: 15 - Follows: 6 - Published: 12/23/2015 - Tetsuro K., Kenma K. - Complete
it is absurdly difficult to understand by tequilame reviews
Iwaizumi terpaksa harus melepas celananya, untuk Oikawa. "Iwa-chan, kau harus lihat semerah apa wajahmu sekarang!" — Oikawa, Iwaizumi.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 355 - Reviews: 3 - Favs: 15 - Follows: 4 - Published: 11/23/2015 - Toru O., Hajime I. - Complete
The Blushing Giant by celengdebu reviews
Dalam kondisi cuaca dingin dan perut lapar, hal pertama yang ingin dicoret Nishinoya adalah berdebat tentang warna syal. Terlebih dengan Asahi. Ficlet. Asahi x Noya.
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,104 - Reviews: 6 - Favs: 23 - Follows: 4 - Published: 11/8/2015 - Asahi A., Yu N. - Complete
days by reiei reviews
Perayaan ulang tahun pertama yang diingat Oikawa adalah ketika ia berusia 4 tahun. Hari itu ia bangun dengan sebuah kue coklat lengkap dengan lilin ulang tahun di atasnya (or, a late birthday fic for Oikawa)
Haikyu/ハイキュー - Rated: K - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,064 - Reviews: 6 - Favs: 19 - Published: 7/21/2015 - Hajime I., Toru O. - Complete
Catatan Harian Fujoshi by Erry-kun reviews
Momoi Satsuki, gadis berkuncir ekor kuda berumur dua belas menuju tiga belas tahun. Di suatu hari yang cerah, pikirannya yang sepolos kotretan ulangan trigonometeri itu ternoda oleh sebuah kisah romantis tentang dua orang lelaki. [Page 5: Belajar? Pose Dulu Dong!]
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 5 - Words: 12,358 - Reviews: 229 - Favs: 168 - Follows: 150 - Updated: 7/2/2015 - Published: 5/26/2015 - Momoi S., Generation of Miracle
Soulmate by tequilame reviews
Cucu Hajime bilang mereka seperti dua orang tolol yang ada di komik-komik. — Hajime, Tooru.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 600 - Reviews: 11 - Favs: 33 - Follows: 4 - Published: 4/22/2015 - Hajime I., Toru O. - Complete
you can run but you'll never escape by tequilame reviews
"Sudah kuduga, Iwa-chan memang kaku soal percintaan dan dia bukan pencium yang hebat. Pfft." — Oikawa/Iwaizumi.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,084 - Reviews: 13 - Favs: 44 - Follows: 6 - Published: 4/13/2015 - Hajime I., Toru O. - Complete
Karaoke ala Kiseki no Sedai! by shizuka clytaemnestra reviews
Penyelesaian konflik alay AkaKuro yang berbau gombalan unsur dangdut- Di satu sisi, Kagami terjebak kejahilan duo Aokise yang menyudutkannya dengan kata "Jomblo ngenes" dan tantangan dimulai dengan tepukan di pantat Kise. Membuatnya flashback brozone yang sakitnya itu di anu dan- " "Apa aku bilang Akashi-kun. Kita ketinggalan separuh dari lagu kere sok bahagia ini!"Chapter 9 up!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 10 - Words: 23,663 - Reviews: 297 - Favs: 164 - Follows: 118 - Updated: 3/19/2015 - Published: 2/19/2014 - Akashi Seijuurou, Generation of Miracle
Moving Forward by celengdebu reviews
'Ujian akhir sekolah artinya sekejap lagi menuju kelulusan, dan kalau sudah begitu, semuanya mungkin akan berjalan sendiri-sendiri,' simpul Oikawa yang tak jadi-jadi menyeruput makan siangnya. IwaOi. Aobajousai. Tetaplah semangat, uzakawa buchou!
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 735 - Reviews: 7 - Favs: 35 - Follows: 6 - Published: 3/18/2015 - Toru O., Hajime I. - Complete
twenty questions by Nacchan Sakura reviews
Dari duapuluh pertanyaan, kamu dapat mengetahui isi hati seseorang. / KageHina
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,142 - Reviews: 25 - Favs: 105 - Follows: 21 - Published: 3/15/2015 - Shoyo H., Tobio K. - Complete
Audience (Pitch That Ball to Me) by daruma kuah kimchi reviews
di umurnya yang ke enam belas, Takao Kazunari bukanlah seorang pemegang jam biologis. jadi, tidak ada yang tahu apakah dia seorang pemain atau penonton. MidoTaka. Omega verse. Hard lemon at the last chapter. part one of Docile Universe.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 10,139 - Reviews: 29 - Favs: 71 - Follows: 28 - Updated: 3/14/2015 - Published: 3/6/2015 - Midorima S., Takao K.
Sebakawa by Fvvn reviews
Oikawa yakin sekali instingnya tergelitik ketika Suga muncul dengan siluet yang menyerupai manusia ikan. Oikawa hampir mensyukuri mimpinya yang indah penuh eyecandy—sampai ia tahu bahwa objek gulanya adalah laki-laki. Little Mermaid!AU. OiSuga. Untuk merayakan #CrackPairingCelebration
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Parody - Chapters: 1 - Words: 2,796 - Reviews: 9 - Favs: 30 - Follows: 9 - Published: 2/26/2015 - Koshi S., Toru O. - Complete
Kurobas Kost-Kostan ver! by Lala-chan ssu reviews
Apa jadinya bila kamu satu kost-kost an dengan anak-anak nista ini? Mana nambah satu makhluk nista lainnya. Wah, siap-siap obat sakit kepala aja. RnR?/ UPDATE CHAP4!/EDISI SPESIAL AKAFURI!/VALENTINE SPECIALS
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 4 - Words: 8,846 - Reviews: 67 - Favs: 65 - Follows: 50 - Updated: 2/14/2015 - Published: 11/20/2014
one stop by Linor Ayyas reviews
yachi tak percaya kalau di dunia ini ada senyum yang bisa membunuh orang.
Haikyu/ハイキュー - Rated: K - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 352 - Reviews: 2 - Favs: 14 - Follows: 1 - Published: 1/28/2015 - Toru O., Hitoka Y. - Complete
Tsukki's Weird Reason by karet gelang reviews
Ada beberapa alasan bagi Tsukishima untuk menolak ajakan Hinata menonton film 'Hachiko'. Dan Hinata pikir, alasan Tsukishima sungguh tidak masuk akal. Mission... FAILED!
Haikyu/ハイキュー - Rated: K - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,262 - Reviews: 1 - Favs: 13 - Follows: 1 - Published: 12/13/2014 - Kei T., Shoyo H. - Complete
Koukousei no Nichijou by CALIC0 reviews
[parodi DKnN] Ini hanyalah kumpulan cerita sehari-hari nan singkat kami selaku murid-murid SMA yang selalu penuh dengan semangat masa muda (all KnB charas'll be included)
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Parody/Friendship - Chapters: 4 - Words: 4,733 - Reviews: 54 - Favs: 75 - Follows: 55 - Updated: 12/2/2014 - Published: 7/4/2014 - Kuroko T., Generation of Miracle, Haizaki S., Nijimura S. - Complete
Boys before Flowers! Versi SasuNaru by Princess Love Naru Is Nay reviews
F4? Tau dong! Mereka itu empat orang pemuda tampan yang menjadi pangeran terkenal di KHSI. Tidak ada yang berani melawan kehendak para penguasa sekolah kecuali jika ingin diberi kartu merah. Gank itu diketuai Sasuke loh. Eh, tapi kenapa ada si pirang yang berani melawan saat Deidara, sepupunya hampir dibully? Apa yg akan dilakukan F4 pada Naruto?/ Itu sujudku untukmu, Uchiha! BL
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 39,928 - Reviews: 917 - Favs: 460 - Follows: 404 - Updated: 11/22/2014 - Published: 6/7/2013 - [Naruto U., Sasuke U.] [Itachi U., Kyuubi/Kurama]
DAILY by Jeruk reviews
Drabble. Kind of sequel from : "Cerita Musim Panas". Brother relation between OikawaKageyama and SugawaraHinata. Warning inside!
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,799 - Reviews: 8 - Favs: 22 - Follows: 5 - Published: 10/29/2014 - Complete
Electric Shock by Heterochromer
Ketika sahabatnya 'kesetrum', Lev pasti datang untuk membantu./ "Karena kau itu bodoh!" seru Lev, tidak ngaca pada dirinya sendiri. Inuoka Sou/Shibayama Yuuki with Haiba Lev. Nekoma Centric. bff!LevYuuki. Contains Spoiler. Mind to RnR, da? :9
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,146 - Favs: 2 - Published: 8/22/2014 - Complete
Dear Brother by Jeruk reviews
Tetap saja, ia akan selalu menjadi adik kecil bagi Oikawa Tooru. OiKage Brother-ship. Oikawa's POV. Semi-AU/Semi-Canon. Warning inside.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 792 - Reviews: 12 - Favs: 44 - Follows: 9 - Published: 7/31/2014 - Tobio K., Toru O. - Complete
Saikyou Ichiban! by antichthon reviews
Aomine Daiki hanyalah anak kelas 4 SD biasa. Sampai suatu ketika, ia tergabung dalam tim drama pimpinan Akashi Seijuuro /CRACK/ untuk sementara no pairing. /APDET LEBARAN CHAPTER 6
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 6 - Words: 24,903 - Reviews: 311 - Favs: 359 - Follows: 279 - Updated: 7/27/2014 - Published: 10/20/2012 - Aomine D., Akashi Seijuurou, Kise R.
Izuki Berpantun by forever-tsundere reviews
Ketika Izuki menunjukkan kemampuannya membuat pantun tentang berbagai tim anggota Generation of Miracle saat ulangan.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,831 - Reviews: 19 - Favs: 58 - Follows: 14 - Published: 7/26/2014 - Izuki S., Generation of Miracle - Complete
Collection by Fvvn reviews
Kumpulan drabble random. Hobi, kepercayaan, Penutup mata, Cincin, KageHina.
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,838 - Reviews: 25 - Favs: 86 - Follows: 17 - Published: 7/20/2014 - Shoyo H., Tobio K., Kei T. - Complete
Cerita Musim Panas by Jeruk reviews
"Nih, aku juga pernah digigit kak Kuroo di sini. Berarti aku disukai, ya!" Kisah musim panas, dan si egocentric kecil. AU. OOC. Randomly Brother Relation. Chibi!Kageyama/Chibi!Hinata. Warning Inside!
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,630 - Reviews: 20 - Favs: 64 - Follows: 16 - Published: 7/18/2014 - Shoyo H., Tobio K. - Complete
TK Karasuno by Duo Fujo reviews
Sebuah TK ajaib yang berisikan murid-murid kurang waras. Motto TK Karasuno : 'Tiada hari tanpa ke-absurd-an'
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,452 - Reviews: 16 - Favs: 25 - Follows: 18 - Published: 7/17/2014 - Tobio K., Shoyo H., Ittetsu T., Koshi S.
A Piece of Shoujo Manga : Train by celengdebu reviews
Kunimi punya alasan mengapa dia lebih suka naik kereta daripada yang lainnya, walau tentu saja, dia tak bisa berharap banyak karena Kindaichi selalu lamban seperti biasa. Kindaichi Yuutarou & Kunimi Akira. Aobajousai.
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,336 - Reviews: 5 - Favs: 13 - Follows: 1 - Published: 6/13/2014 - Yutaro K., Akira K. - Complete
Gombal Gambil Gembel by Kuriitama reviews
Gombal dan modus, adalah fenomena paling sensasional antar remaja masa kini. Namun mampukah para pemuda gila voli ini memodusi para gebetan mereka? Diawali dengan sukiyaki, diakhiri dengan lemparan mangga. [KageHina] [TsukiYama] [DaiSuga] [AsaNoya] [KuroKenma] [OiIwa]
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,948 - Reviews: 26 - Favs: 113 - Follows: 28 - Published: 6/1/2014 - [Tobio K., Shoyo H.] - Complete
ZERO by celengdebu reviews
Berstatus blasteran Rusia dan kemampuan Bahasa Inggris mungkin tak ada hubungannya, tapi kalau sampai tidak dapat nilai tentu saja jadi tanda tanya. Nekoma. Slight Haiba Lev x Yaku Morisuke.
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 568 - Reviews: 11 - Favs: 36 - Follows: 5 - Published: 5/31/2014 - Lev H., Yaku M. - Complete
D O U J I N K A ! by cadencian reviews
Ketika basket dan hint shounen-ai hanya pelencengan perspektif dari pihak-pihak delusional, selalu ada orang yang mencari keuntungan dari pihak tersebut. Sakurai Ryou dan Kuroko Tetsuya, doujinka.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 2 - Words: 5,217 - Reviews: 66 - Favs: 96 - Follows: 77 - Updated: 2/17/2014 - Published: 1/13/2014 - Kuroko T., Sakurai R.
Kaa by CALIC0 reviews
Baik telepon yang mengabari ibundanya kecelakaan ataupun sms dari ibundanya yang meminta dikirimkan pulsa, Akashi tak akan tertipu. Sebab ibu pun dia sudah tak punya.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 1 - Words: 1,206 - Reviews: 16 - Favs: 58 - Follows: 8 - Published: 12/24/2013 - Akashi Seijuurou, Hayama K., Mibuchi R., Mayuzumi C. - Complete
Happy by Fvvn reviews
Kuroko paling tahu caranya mematikan badmood dan membuat kesenangan. tinggal sediakan perkamen dan Kagami, kelakar pun terjadi. Warn : Kagami is being molested by Kiseki no Sedai. KagaKuro. Special for Kuas Tak Bertinta.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Parody/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,879 - Reviews: 35 - Favs: 80 - Follows: 14 - Published: 12/16/2013 - [Kagami T., Kuroko T.] Generation of Miracle - Complete
Present by Yukamatsu reviews
Umumnya, seseorang yang lupa akan hari ulang tahun orang lain itu merupakan hal yang biasa. Tapi kalau orang itu bahkan melupakan hari ulang tahunnya sendiri. Itu apa lagi kalau bukan bodoh namanya? Warnings : Yaoi, Shonen-ai, AU, OOC, Gaje, Drama, Typos, etc. Dont like dont read. OgaFuru!Oneshot Oga's Birthday
Beelzebub/べるぜバブ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,718 - Reviews: 8 - Favs: 27 - Follows: 5 - Published: 9/1/2013 - Furuichi T., Oga T. - Complete
Found You by Yukamatsu reviews
Masih sekolah, belum berkeluarga, bahkan tak pernah ada kabar mengencani seorang wanita, dan tiba-tiba menimang anak sampai-sampai membawanya kemana-mana bahkan kesekolah? Gila! Warnings : Oga and Furuichi dont know each other at this moment, Yaoi, Shonen-ai, OOC, Gaje, Drama, Typos. Dont like dont read. OgaFuru!Oneshot
Beelzebub/べるぜバブ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,199 - Reviews: 8 - Favs: 27 - Follows: 5 - Published: 8/16/2013 - Furuichi T., Oga T. - Complete
He's Not The Usual Hidan by mokuton reviews
Hidan adalah salah satu member Akatsuki yang terkenal akan sikap dan mulutnya yang kasar. Suatu hari, ia tidak sengaja terpeleset ke sebuah genangan air dan terjatuh dengan sangat keras. Setelah itu, mendadak sikapnya menjadi aneh dan tidak biasa. Kakuzu mengira ia hanya main-main, tapi sebenarnya...Hidan kehilangan ingatannya! Termasuk fakta bahwa ia seorang member Akatsuki!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 4 - Words: 16,913 - Reviews: 48 - Favs: 31 - Follows: 24 - Updated: 7/22/2013 - Published: 6/13/2013 - Akatsuki, Hidan, Kakuzu, Deidara
Tolong Ambilkan by CALIC0 reviews
Kuroko kesulitan saat mengambil buku di perpustakaan. Bagaimana cara teman-temannya membantu Kuroko?
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 4 - Words: 3,983 - Reviews: 37 - Favs: 44 - Follows: 16 - Updated: 5/23/2013 - Published: 5/1/2013 - Kuroko T. - Complete
Balonku by Kuriitama reviews
Tentang Akashi dan sebuah lagu yang menggugah rasa ingin tahu hatinya. ("Kumpulan Lagu Anak-anak Indonesia" judulnya. Akashi Seijurou, mengernyitkan alis sembari menatap buku misterius itu lekat-lekat. "...Sepertinya ini buku lagu enka dari luar negeri." Akashi, itu bukan lagu enka.) Ngaco!Akashi
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,081 - Reviews: 43 - Favs: 125 - Follows: 19 - Published: 5/5/2013 - Akashi Seijuurou, Generation of Miracle - Complete
15 :O part 2 by avamura reviews
Part II: TEAMS! Pedoman 'mengganggu' tim ninja random yang mungkin anda temui di jalan. Check it out! Chapter#2: Tim Nukenin.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 3 - Words: 1,466 - Reviews: 95 - Favs: 52 - Follows: 35 - Updated: 11/18/2012 - Published: 5/19/2012
Acak Day by Fvvn reviews
kembali pada masa saat Kuroko masih SMP. ia bertemu dengan sosok besar yang menggelitik lapisan kulitnya.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,910 - Reviews: 10 - Favs: 15 - Follows: 6 - Published: 9/22/2012 - Kuroko T., Generation of Miracle - Complete
Anyelir Merah by amariys reviews
Anyelir merah akan selalu mengingatkan Aomine akan hari kelulusan, Teikou dan Kise. Ao/Kise.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 4,655 - Reviews: 32 - Favs: 55 - Follows: 6 - Updated: 9/19/2012 - Published: 9/12/2012 - Aomine D., Kise R. - Complete
Change The Past and Future by iluminnascent reviews
[AU-AR] Bagaimana seandainya Dumbledore tidak menitipkan Harry pada keluarga Dursley tapi malah membawanya ke tahun 1927 dan membuatnya bertemu dengan Tom Riddle? SLASH TMRHP. Time Travel Fiction. [COMPLETE]
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 28 - Words: 118,287 - Reviews: 574 - Favs: 441 - Follows: 225 - Updated: 5/3/2012 - Published: 2/24/2011 - Harry P., Tom R. Jr. - Complete
Cerita Mahasiswa: Hari Sial by KucingPerak reviews
Oneshot. Kisah kesialan Kyuubi sebagai mahasiswa Psikologi. Friendship. Pair ItaKure dengan Hint ItaKyuu. Plus Fujoshi-Sakura, Sasori, Kurenai, Naruto, Sasuke, Gaara,
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 8,851 - Reviews: 31 - Favs: 36 - Follows: 9 - Published: 12/11/2011 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Cerita Mahasiswa by KucingPerak reviews
Oneshot! Kisah Sasori dkk, sebagai mahasiswa Psikologi. Cast: Sasuke, Naruto, Sakura, Kyuubi, Itachi, Gaara, Deidara, etc.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 8,801 - Reviews: 51 - Favs: 53 - Follows: 9 - Published: 5/16/2011 - Sasori - Complete
Kumpulan Oneshot Keluarga Namikaze by KucingPerak reviews
Update! "Jangan nangis! Cengeng banget seh loe!" bentak kakaknya lagi di deket telinga Naruto. "Yang pantes cengeng cuman anak cewek! Kalo elo cowok… DIEM!"
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 3 - Words: 13,138 - Reviews: 105 - Favs: 100 - Follows: 42 - Updated: 4/29/2011 - Published: 1/9/2011 - Kyuubi/Kurama, Naruto U.
Hero Apa Heroine ? by KucingPerak reviews
UPDATE 2 CHAP! Ngedenger nama adeknya disebut, mata merah Kyuubi jadi keliatan makin garang. "Kalo elo berani-berani nyentuh Naruto, gue bunuh loe dua kali!" Ancamnya, bikin yang diancam ketawa-ketawa, keras. -SasuNaru, 2TNaru, ItaKyuu, KyuuGaa- yaoi
Naruto - Rated: M - Indonesian - Humor/Hurt/Comfort - Chapters: 40 - Words: 289,865 - Reviews: 1461 - Favs: 459 - Follows: 234 - Updated: 3/29/2011 - Published: 8/6/2009 - Naruto U., Sasuke U.
Gara Gara Notes Gaje by Fvvn reviews
Gimana ya jika Akatsuki kena tag-tag an gaje di Facebook? Seperti apa jawaban mereka? Jujurkah? Atau Bokis banget? Just check this out! KOPLAK!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,846 - Reviews: 55 - Favs: 89 - Follows: 12 - Published: 10/31/2010 - Akatsuki - Complete