Panik-kok-di-disko
hide bio
Poll: The best villains ever! Vote Now!
Follow . Favorite
beta: β Beta Profile
Joined 03-15-08, id: 1525623, Profile Updated: 05-25-09
Author has written 19 stories for Naruto, Harry Potter, and Kill Bill.

DICARI

Seorang authoress tersangka penganiayaan karakter, pembunuhan karakter, penghidupan kembali karakter, pem-bashing-an karakter, dan berbagai kejahatan lainnya

Nama: PuTiLiciOUs Starlight Uzumaki Bellamy Howard a.k.a. Lady Voldemort/Voldie

Umur: 14 tahun

Ciri-ciri: Maniak yaoi yang AKHIRNYA MENULIS YAOI JUGA, blasteran Jawa-Padang, lebay, sinting (sudah dibuktikan oleh orang-orang yang telah bertemu dengannya di alam nyata), suka mencoba membuat fanart dari fanficnya sendiri, rajin terkena WB, maniak Muse, setengah-vampir (daywalker), menyukai hal-hal yang gelap dan berdarah-darah. Hobi main PetSociety di Facebook. Akhir-akhir ini menyimpan rasa (chuih) pada Joe Jonas.

Silsilah Keluarga: Keponakan Kushina yang diadopsi oleh keluarga Matthew Bellamy (vokalis Muse), lalu setelah dewasa dinikahi oleh Dominic Howard (drummer Muse).

Ibu seorang chara berinisial L. T. P. B-H. (Hufflepuff) di Indohogwarts.

FANART-FANART YANG SUDAH DIBUAT:

Final Destination : Aware

Final Destination Octatych

Jika anda menemukan authoress ini, mohon hubungi:

YM, Facebook, dan MySpace: starlight_narsis74@yahoo.com

MSN: d.bolang.muser

LJ:

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Poor Prince : Benar Benar Miskin by Sabaku no Ghee reviews
UPDATED! "Kamu mau kemana, Neji?" Neji pasang ekspresi pongo, "Kata Tuan Muda, kami boleh ke kamar?" Gaara langsung bersedekap, "Kamu pikir saya akan mendatangi event di Bali sendirian?" tanya Gaara, dengan nada sangat tsundere. "Oh…" Neji mengangguk mengerti, "Maksudnya Tuan Muda Gaara… Perlu saya antar?" Yes, let's go to Bali with this 25th chapter! Warn : seriyus mode.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 25 - Words: 128,033 - Reviews: 584 - Favs: 210 - Follows: 107 - Updated: 1/29/2014 - Published: 9/1/2008 - [Neji H., Gaara]
L'amis Pour Toujours by Arlene Shiranui reviews
AU. Pemandangan hijau pepohonan dan hamparan ladang yang menjadi ciri khas daerah pinggiran Konoha kini digantikan oleh pemandangan laut yang biru, dengan ombak yang memecah di batu-batu karang. Liburan yang sebenarnya sudah di depan mata. Summer Holiday Arc: the last chapter updated!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 100 - Words: 639,906 - Reviews: 2468 - Favs: 689 - Follows: 342 - Updated: 10/14/2013 - Published: 9/12/2008 - Team Seven
Snow in the Summer by Sabaku no Ghee reviews
HIATUS! Mendadak Sasuke berharap perwakilan Prancis bukanlah pemuda berbola mata safir terang tersebut. Atau sesuatu akan terjadi—lagi. AU, history, Rusia, Prancis, maybe OOC, hati-hati brain damage karena kejomplangan setting.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Western - Chapters: 5 - Words: 22,137 - Reviews: 165 - Favs: 105 - Follows: 49 - Updated: 11/25/2010 - Published: 8/14/2008 - [Sasuke U., Naruto U.]
Si Volvieras A Mi by Sabaku no Ghee reviews
HIATUS! "Iruka, aku—" Kakashi tak yakin akan ide ini, "—aku sudah menghancurkan semuanya, Iruka. Aku—" "Dan lucunya aku masih bisa mencintaimu dengan sisa-sisa kehancuran itu, Kakashi." Akhirnya dengan terseok. KakaxIruxObi, SasuxNaru, warning inside.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 11 - Words: 37,035 - Reviews: 299 - Favs: 84 - Follows: 53 - Updated: 11/18/2010 - Published: 5/30/2008 - [Kakashi H., Iruka U., Obito U./Tobi]
The Perfect Sins by Sabaku no Ghee reviews
HIATUS! .PRIDE. Demi Kristus, kutuklah aku. Aku yang tak bisa melepaskan diri dari jeratan benang-benang masa lalu. Aku yang tak pernah melupakan wanita yang terlarang untuk kucintai. Dan aku yang mengikat wanita lain yang tak bisa aku cintai.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Drama - Chapters: 3 - Words: 10,483 - Reviews: 88 - Favs: 31 - Follows: 20 - Updated: 6/20/2010 - Published: 12/8/2008 - [Neji H., Hinata H.] [Naruto U., Sasuke U.]
Family Love by Arlene Shiranui reviews
Sebuah cerita lepas tentang keluarga. AU. Story 4: Sand Siblings. Setelah berbulan-bulan melewati pertengkaran dan perdebatan tak ada habisnya dengan Gaara dan Kankurou mengenai hubungannya dengan Shikamaru, akhirnya Temari mendapatkan lampu hijau. Eh? Atau lampu kuning? Enjoy!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 11 - Words: 27,934 - Reviews: 96 - Favs: 48 - Follows: 16 - Updated: 3/8/2010 - Published: 6/4/2008
A Promise I Make by Arlene Shiranui reviews
//GenShizu//AU-warfic// Ini adalah akhir penantian mereka setelah perjuangan yang panjang dan berat. Juga… awal dari kehidupan yang baru. Bukan begitu? //Complete//
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 9 - Words: 31,055 - Reviews: 56 - Favs: 27 - Follows: 5 - Updated: 11/11/2009 - Published: 9/23/2008 - Genma S., Shizune - Complete
Di Meliora by Hyacinthoides reviews
Saat kusadari, semuanya sudah terlambat. 14 Februari, akan kusampaikan padanya... "Love you." -Infantrum Valentine Challenge- Warning: AU.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 1,268 - Reviews: 12 - Favs: 3 - Published: 2/14/2009 - Naruto U., Sakura H. - Complete
14 Februari, Seharusnya by ambudaff reviews
Valentine Challenge dari Infantrum. Hinata menolong seseorang. Menyempurnakannya.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Supernatural - Chapters: 1 - Words: 1,242 - Reviews: 14 - Favs: 6 - Published: 2/2/2009 - Hinata H. - Complete
SPIDERWEB by blackpapillon reviews
AU Hanya beberapa hari saja, mari kita masuk ke dalam dunia mimpi. Lalu, setelah kita bangun, kita akan kembali. Ke dalam kenyataan yang memang pahit. /for Seven Deadly Sins Infantrum Challenge./
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 8 - Words: 31,289 - Reviews: 180 - Favs: 91 - Follows: 19 - Updated: 1/31/2009 - Published: 10/23/2008 - Sakura H., Sasuke U., Naruto U. - Complete
Morning Glory by Karupin.69 reviews
Pagi-pagi begini, bukan waktunya untuk bermimpi! "Ne, Hinata-chan, Naruto naksir kamu lho." Naruto kalang kabut, "Ayah, diem deh!"
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,081 - Reviews: 16 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 1/15/2009 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Ghost Stories by Muggle 30.05.80 reviews
Kumpulan cerita hantu: Mimpi buruk 5 sahabat berawal dan bermula di suatu malam bulan purnama karena hendak menyelamatkan satu sahabat, empat yang lain ikut dalam penderitaan. -Final Chapter- dan Epilog. Please Read and Review. Doumo Arigatou Minna!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Horror/Supernatural - Chapters: 5 - Words: 6,838 - Reviews: 119 - Favs: 36 - Follows: 11 - Updated: 1/2/2009 - Published: 8/16/2008 - Complete
Animal by Sabaku no Ghee reviews
SONGFICT! "Apapun..", bisik Kakashi, "Kalau untuk mendapatkannya aku harus menjual jiwaku kepada setan, aku akan melakukannya.. Apapun.." KAKAIRU HARD YAOI! Warning inside, and please, read carefully before you read it. Thanks.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 2,956 - Reviews: 36 - Favs: 25 - Follows: 6 - Published: 12/26/2008 - [Kakashi H., Iruka U.] - Complete
Faithful by Sarugaki Sacchi reviews
Setelah hari itu, Neji terus-menerus ada di pikiran Tenten seolah menghantuinya... Akan tetapi, ketakutan Tenten akan hal tersebut segera sirna dengan tibanya hari "H"... Needs review!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 5 - Words: 6,518 - Reviews: 68 - Favs: 8 - Follows: 3 - Updated: 12/26/2008 - Published: 2/29/2008 - Neji H., Tenten
I Saw Sensei Kissing Santa Claus by Sabaku no Ghee reviews
ONESHOT! Ada satu alasan kuat mengapa Naruto kecil sangat membenci Santa Klaus. A christmas fict, SasuNaru/KakaIru.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,451 - Reviews: 38 - Favs: 44 - Follows: 6 - Published: 12/24/2008 - [Sasuke U., Naruto U.] [Kakashi H., Iruka U.] - Complete
Konoha’s Style: We’ve Got Married! by Yakuzaishi 'Arya' Panda reviews
-DISCONTINUE-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 8,325 - Reviews: 37 - Favs: 13 - Follows: 5 - Updated: 12/12/2008 - Published: 12/6/2008 - Complete
Sayonara by Kosuke Maeda reviews
ONESHOT. Sebuah NaruHina poem fic. Sanggupkah kita mengucapkan 'selamat tinggal' pada orang yang dicintai?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Poetry/Romance - Chapters: 1 - Words: 606 - Reviews: 26 - Favs: 11 - Follows: 1 - Published: 12/12/2008 - Hinata H., Naruto U. - Complete
Deo Gratias by Hyacinthoides reviews
Terima kasih atas semuanya. Aku bahagia.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Tragedy - Chapters: 1 - Words: 845 - Reviews: 12 - Favs: 6 - Published: 12/7/2008 - Kushina U., Minato N. - Complete
The Broken Heart by Checo Lazzo reviews
Kehidupan Shika-Tema setelah menikah, bahkan udah punya anak, tapi ternyata... Shikamaru berubah.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 629 - Reviews: 13 - Favs: 3 - Published: 11/26/2008 - Shikamaru N., Temari - Complete
Riot: When the Shinobies becoming Wizards by Shizuka Daihyooga reviews
Apa jadinya kalau chara Naruto dan Harry Potter bertukar tempat? Naruto jadi Harry dan Harry jadi Naruto? Gimana dengan musuh-musuh mereka? Apa mungkin.... Please read and review...
Crossover - Harry Potter & Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 3 - Words: 9,009 - Reviews: 40 - Favs: 15 - Follows: 6 - Updated: 11/17/2008 - Published: 9/26/2008
Twilight by raichan as rhodes reviews
Tidak ada cerita tentang vampir disini. Yang ada hanya cerita tentang keindahan dan warna. Oh ya, juga tentang cinta. ONESHOT
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,130 - Reviews: 27 - Favs: 11 - Published: 11/15/2008 - Sai, Sakura H. - Complete
Untuk Menghormatimu by ambudaff reviews
Hermione belajar sesuatu yang berharga dari orang yang sudah tiada
Harry Potter - Rated: K - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,424 - Reviews: 8 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 11/14/2008 - Hermione G., Severus S. - Complete
Temani Aku by ambudaff reviews
Sekuel tak direncanakan dari Ragu. Kankurou meninggalkan Gaara yang sudah lelap. Bagaimana kalau Gaara bangun lagi?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 3,019 - Reviews: 14 - Favs: 15 - Follows: 2 - Published: 11/14/2008 - Gaara, Kankuro - Complete
Surat Wasiat by P. Ravenclaw reviews
Rock Lee menulis surat wasiat untuk teman-temannya sebelum pergi meninggalkan mereka. ONE-SHOT. Collab fict dengan Phillip Willam-Wammy.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,397 - Reviews: 38 - Favs: 13 - Published: 11/8/2008 - Lee R. - Complete
Execution by Muggle 30.05.80 reviews
ONE-SHOT! Sasuke, Naruto, dan Gaara meninggal dengan cara yang sama dan penyebab yang sama.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Crime/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,903 - Reviews: 18 - Favs: 5 - Published: 11/8/2008 - Sasuke U. - Complete
Antonim by lil-ecchan reviews
Pelajaran Bahasa Indonesia.. apakah menarik?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 725 - Reviews: 49 - Favs: 31 - Follows: 3 - Published: 11/1/2008 - Complete
Shinobi Idol by NejItachi UchiHyuu reviews
Wahai Shinobi sedunia Naruto! Idol Organization telah membuka pendaftaran tuk menjadi The Next Shinobi Idol. Akankah Konoha Kakkoi yang ngutang & terpaksa jual ketoprak bisa menangin ini lomba? perjuangan Naruto,Sasuke,Chouji,Kiba & Neji di mulai!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 2 - Words: 9,944 - Reviews: 20 - Favs: 7 - Follows: 2 - Updated: 10/26/2008 - Published: 3/5/2007
What Was Happening Next Door by Sabaku no Ghee reviews
Kumpulan ONESHOT tentang realita di sebelah rumah Anda. Dua : Me, Myself, and My Friend Named Kyuubi. "Tak ada yang lebih menginginkanmu di dunia ini daripada aku, Naruto. Bunuh dirimu, dan pergilah bersamaku", bisik Kyuubi. Catatan penderita Skizofrenia
Naruto - Rated: M - Indonesian - Angst/Tragedy - Chapters: 2 - Words: 8,156 - Reviews: 90 - Favs: 53 - Follows: 16 - Updated: 10/23/2008 - Published: 10/19/2008 - [Kyuubi/Kurama, Naruto U.] [Sasuke U., Sakura H.]
My One and Only Pink Haired Prince by KuroHime27 reviews
Di sebuah pesta dansa, Pangeran Sakurai dari Kerajaan Konoha jatuh cinta pada pandangan pertama pada Putri Satsuko dari kerajaan Uchiha. Bisakah sang pangeran meluluhkan hati beku sang putri pujaannya? Sasusaku Gender Bended
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 6,862 - Reviews: 18 - Favs: 11 - Follows: 3 - Updated: 10/22/2008 - Published: 10/16/2008 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
I Am Here by Sabaku no Ghee reviews
ONESHOT! "Aku disini, Iruka. Aku disini.", bisik Kakashi. Sebuah fanfict obsesi yang juga merespon Naruto chap 420. KakaIru, shonen ai.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,587 - Reviews: 38 - Favs: 18 - Follows: 1 - Published: 10/15/2008 - [Kakashi H., Iruka U.] - Complete
COUNTDOWN by bulanbiru reviews
COMPLETE. Tenang saja. Sepucuk doa dariku selalu siap untuknya… Kamu akan mendoakannya juga, kan?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Tragedy - Chapters: 18 - Words: 34,391 - Reviews: 170 - Favs: 46 - Follows: 13 - Updated: 10/8/2008 - Published: 1/11/2007 - Hinata H. - Complete
A Story Before Bedtime by yoyocchi reviews
Dalam tidurnya, anak perempuan itu perlahan-lahan kian hilang bersama cahaya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Tragedy - Chapters: 7 - Words: 23,842 - Reviews: 48 - Favs: 5 - Follows: 5 - Updated: 9/28/2008 - Published: 6/5/2008 - Sasuke U.
Luna by ambudaff reviews
Peserta challenge: Kasih Ibu Sepanjang Masa di Forum HPI
Harry Potter - Rated: K - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,254 - Reviews: 9 - Favs: 13 - Published: 9/24/2008 - Luna L. - Complete
Tanggung Jawab by ambudaff reviews
Birthday Fic untuk z-hard. TemaShika. Kalau ada yang pengen tahu apa yang dilakukan Shika di akhir cerita, tanya saja sama rusanya ya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,965 - Reviews: 21 - Favs: 15 - Follows: 2 - Published: 9/22/2008 - [Shikamaru N., Temari] - Complete
99 Pieces of Heart by Joejoe-sensei reviews
Legenda berkata manusia mempunyai 99 keping kecil hati yang satu persatu hancur bila ia disakiti hatinya. Tapi, tidak pernah ada orang yang disakiti 99 kali. Benarkah? Apa yang terjadi bila ke-99 keping hati itu hancur? Yaoi. Sasunaru, sainaru. Discontinued
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 3 - Words: 4,177 - Reviews: 117 - Favs: 52 - Follows: 34 - Updated: 9/21/2008 - Published: 7/31/2008 - Naruto U., Sasuke U.
Ragu by ambudaff reviews
Sandsibling. Gaara-Kankurou. Sesudah chapter 280.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,680 - Reviews: 19 - Favs: 18 - Follows: 2 - Published: 9/18/2008 - Gaara, Kankuro - Complete
Unfabulous Life by wicked.dira reviews
Chap 4 Hunting Ceritanya tsah.tsah.kesambed. udah ganti namaa jadi wicked dira-ga nyambung- Sepeninggal Karin, bagaimana All Stars kini?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 4 - Words: 5,111 - Reviews: 60 - Favs: 7 - Follows: 3 - Updated: 9/15/2008 - Published: 7/29/2008 - Hinata H., Sakura H.
Suatu Hari di Sebuah Pasar by ambudaff reviews
Euh ... nggak tahu kenapa Ambu menulis cerita seperti ini. Dan lancar lagi. Tidak seperti sebuah FF yang sedang Ambu selesaikan. Tapi, segala efek yang timbul, akan Ambu pertanggungjawabkan, kok ... Nggak ada tokoh utama, semua rata.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,346 - Reviews: 23 - Favs: 26 - Published: 9/4/2008 - Complete
Special Surprise by Arlene Shiranui reviews
Oneshot. Remake dari fic Harpotku. Semua orang yang mencintainya memberikan kejutan spesial di hari jadinya. Semuanya... diedit dikit...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Spiritual/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,693 - Reviews: 27 - Favs: 29 - Follows: 1 - Published: 8/30/2008 - Naruto U. - Complete
Pheromones by antichthon reviews
/DISCONTINUED/Korban feromon ke 273 : Suigetsu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 8 - Words: 15,450 - Reviews: 182 - Favs: 85 - Follows: 40 - Updated: 8/24/2008 - Published: 4/26/2008 - Sasuke U., Naruto U.
Aku Berjanji by ambudaff reviews
Spoiler untuk episode-episode akhir. Peserta challenge: Freedom dari indonesian fanficcers
Avatar: Last Airbender - Rated: K - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,474 - Reviews: 21 - Favs: 16 - Follows: 1 - Published: 8/6/2008 - Zuko, Katara - Complete
Paranoia by Sabaku no Ghee reviews
ONESHOT! "Tak ada yang boleh keluar dari rumah ini, kau tahu. Tidak satupun. Tidak kau, tidak juga aku. Kita akan berada dalam rumah ini berdua. Selalu, selamanya." NejixGaa
Naruto - Rated: M - Indonesian - Suspense/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 4,510 - Reviews: 70 - Favs: 47 - Follows: 4 - Published: 7/31/2008 - [Neji H., Gaara] - Complete
Icha Icha News by ocha gledek reviews
berita khusus hal hal porno! ada kak ghee dan kak puti jangan lupa baca dan ripiu, yah meskipun fic nya kacau da ancur banget
Naruto - Rated: M - Indonesian - Parody/Fantasy - Chapters: 4 - Words: 5,335 - Reviews: 68 - Favs: 10 - Follows: 6 - Updated: 7/30/2008 - Published: 4/30/2008
SILET:Konoha Style! by hoshi.na-chan reviews
Last gossip! Kali ini Silet menyajikan Top5!Gossip seputar selebritis di Konoha! Ada gosip tentang kesuksesan seleb muda, Akatsuki bikin Clothing Line, liputan ulang tahun Sasuke, kejutan ShikaTema, dan... the Wedding of Uchiha and Uzumaki! Hah! RnR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 12 - Words: 15,285 - Reviews: 342 - Favs: 81 - Follows: 19 - Updated: 7/27/2008 - Published: 1/27/2008 - Complete
A Piece of Chocolate for My Teacher by Sabaku no Ghee reviews
COMPLETE! Main hati yang berujung dengan rasa sakit. ShinoxKurenai
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 8,555 - Reviews: 83 - Favs: 38 - Follows: 2 - Updated: 7/23/2008 - Published: 7/19/2008 - [Shino A., Kurenai Y.] - Complete
Naruto: Si Pelayan Seksi by runaway-dobe reviews
ONESHOT. Naruto? Si bocah rubah hiperaktif itu jadi pelayan? SEKSI LAGI? Hmm… Patut dicurigai nih. Gimana jadinya kalo Naruto jadi pembantu pasangan muda, Sasuke & Sakura? Another crack fict. Inspired by: Inem: Si Pelayan Seksi.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,874 - Reviews: 64 - Favs: 29 - Follows: 2 - Published: 7/12/2008 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
DramaQueenVirus: When the Worlds Collide! by paranoia.afronova reviews
CollabFic na-chan, raichan, pink-violin, Sabaku no ghee! Konoha terserang virus misterius. Semua orang menjadi aneh! Naruto yang berusaha menyelamatkan diri nyasar ke...!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Drama - Chapters: 4 - Words: 4,630 - Reviews: 108 - Favs: 32 - Follows: 13 - Updated: 7/11/2008 - Published: 4/21/2008 - Naruto U., Sasuke U.
Young Leaf by Hey Dhee reviews
Mereka itu Generasi setelah kita... Tentu kita harus melindungi dan membimbing mereka untuk menjadi generasi yang lebih baik... NaruHina slight KonoHana and the other pairing... No yaoi.. No Yuuri..
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 5 - Words: 7,225 - Reviews: 34 - Favs: 13 - Follows: 5 - Updated: 7/6/2008 - Published: 6/18/2008 - Hinata H., Naruto U.
GANGSTER PEMBUKAAN REKRUiTment by Hola-Ucup-Disini reviews
Konoha adalah sebuah negeri yang memiliki ninja terkuat
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 7 - Words: 9,137 - Reviews: 95 - Favs: 7 - Follows: 3 - Updated: 7/5/2008 - Published: 5/8/2008
Hogwarts Bizzare Love by Opal Chalice reviews
Di satu kubu putih dan kubu lain hitam. Bisakah mereka disatukan? Pairing Harry Potter-Putri Pelahap Maut yang bener-bener beda. Dijamin! WINNER : MOST FAVE ROMANTIC FANFIC in Forum Harry Potter Indonesia
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Drama - Chapters: 12 - Words: 34,698 - Reviews: 13 - Favs: 18 - Updated: 6/20/2008 - Published: 5/22/2008 - Harry P., Ginny W. - Complete
Rahasiaku by ambudaff reviews
POV OC tentang Gaara. No pairing
Naruto - Rated: K - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 2,956 - Reviews: 23 - Favs: 17 - Follows: 1 - Published: 6/20/2008 - Gaara - Complete
Detensi by ambudaff reviews
Harry tak mau detensi itu berakhir
Harry Potter - Rated: K - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,596 - Reviews: 9 - Favs: 7 - Published: 6/20/2008 - Harry P., Severus S. - Complete
An Impossible Dream by hoshi.na-chan reviews
Last chapter: “Apa arti ‘gampangan’, ibu?” Akhir dari mimpi-mimpi Sakura...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 9,148 - Reviews: 129 - Favs: 53 - Follows: 9 - Updated: 6/15/2008 - Published: 4/1/2008 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
At That Ice Cream Corner by runaway-dobe reviews
HIATUS. Sasuke, si penjual es krim hidup dengan tenang dengan semua kedok yang telah ditutupinya dengan baik, semuanya berubah sampai ia bertemu dengan seorang anak lelaki kecil berambut pirang... no OC from now on. chapp 7 up!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 7 - Words: 13,036 - Reviews: 150 - Favs: 34 - Follows: 7 - Updated: 5/31/2008 - Published: 4/11/2008 - Sasuke U., Naruto U.
BBBBukan BINATANG Biasa by ocha gledek reviews
sekarang hsm manusiaa! karena tonton ternyata kermaprodit dan gamakichi bangkrut. gamatatsu pun mulai merilis karirnya sebagai sutradara
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Parody - Chapters: 2 - Words: 1,055 - Reviews: 25 - Favs: 2 - Follows: 1 - Updated: 5/18/2008 - Published: 5/13/2008
Ai by lil-ecchan reviews
Temari senang sekali kalau pergi ke Konoha. Ada apa gerangan?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 5,859 - Reviews: 44 - Favs: 4 - Follows: 1 - Updated: 5/18/2008 - Published: 4/20/2008 - Shikamaru N., Temari - Complete
Tak Sendiri by ambudaff reviews
Crossover Naruto vs Harry Potter, Sabaku No Gaara dan Severus Snape
Crossover - Harry Potter & Naruto - Rated: K - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,183 - Reviews: 23 - Favs: 23 - Follows: 4 - Published: 5/15/2008 - Severus S., Gaara - Complete
Lukisan by ambudaff reviews
Ikuti perjalanan Lukisan Snape yang yakin bahwa di dunia ini lukisannya hanya satu-satunya
Harry Potter - Rated: K - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,672 - Reviews: 3 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 5/15/2008 - Severus S. - Complete
Kereta Hantu KonohaSuna by ocha gledek reviews
mirip sama cerita kereta hantu manggarai, korbannya sasuke dan naruto, cerita ini aneh dan ga masuk akal, ripiu tdk diwajibkan, tapi tolong baca,pliss...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Tragedy - Chapters: 2 - Words: 2,567 - Reviews: 37 - Favs: 12 - Follows: 4 - Updated: 5/14/2008 - Published: 5/11/2008 - Naruto U., Sasuke U.
pemilihan miss konoha 2008 by ocha gledek reviews
sekarang waktunya para kunoichi konoha menraih gelar miss konoha 2008, ripiu dan rikues tidak diwajibkan. jangan baca cerita ini kalo ngga suka cerita ancur.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Parody - Chapters: 2 - Words: 3,480 - Reviews: 46 - Favs: 7 - Follows: 2 - Updated: 5/12/2008 - Published: 5/7/2008
Sasuke is Gaara by Sabaku no Ghee reviews
COMPLETE! Epilog : Selamat tidur, Gaara. Selamat tidur, Sasuke. Tapi aku tak akan pernah, melupakan kalian. Selamanya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 16 - Words: 56,063 - Reviews: 586 - Favs: 304 - Follows: 47 - Updated: 5/3/2008 - Published: 4/3/2008 - [Sasuke U., Naruko U., Gaara] - Complete
Ai Wil Olweys Lop Yu by HyuuGaMisako reviews
Crita ini adalah perbaikan dari Because Op Yu... yang sebetulnya salah submit... Ceritanya sama bout NejiTen tapi udah melewati inspeksi ketat, maap yang Because Op Yu...salah update... Please Read....
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 4,125 - Reviews: 17 - Favs: 11 - Follows: 2 - Updated: 5/2/2008 - Published: 4/23/2008 - Neji H., Tenten
Untitled by Arlene Shiranui reviews
Oneshot. Kami-sama... mengapa harus anakku? //YondaimeKazekageXKarura//
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 1 - Words: 3,104 - Reviews: 31 - Favs: 24 - Follows: 5 - Published: 4/26/2008 - The Fourth Kazekage, Karura - Complete
When Akatsuki meet My Chemical Romance by oonddangkoma reviews
Summary: Akatsuki is the most Popular Band In the World of Ninja. What IF The Personnel of My Chemical Romance, accidentally sucked in a hole in time when they found theirselves at an Akatsuki Concert? maybe HIATUS or not? maybe yes. or no?
Naruto - Rated: K+ - English - Adventure - Chapters: 1 - Words: 561 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Published: 4/21/2008
Because Op Yu by HyuuGaMisako reviews
Hmm.... Sedikit 'bout NejiTen
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 2,727 - Reviews: 15 - Favs: 4 - Follows: 1 - Updated: 4/19/2008 - Published: 4/18/2008
It's A Bad Ending by ambudaff reviews
Challenge dari GunZ. Ada yang Love Story, ada yang Sibling Story
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Tragedy - Chapters: 6 - Words: 2,044 - Reviews: 9 - Favs: 2 - Updated: 3/18/2008 - Published: 3/12/2008
Voldemort's Host Club by raichan as rhodes reviews
Voldemort bikin host club ! harry, lupin, sirrius dan draco di rekrut buat jadi anggota nya ! baca yaahhh ! chapter 2 updated !
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 2 - Words: 1,885 - Reviews: 35 - Favs: 7 - Follows: 3 - Updated: 3/14/2008 - Published: 2/29/2008
There You'll Be by bulanbiru reviews
If you love her, you let her go. If she comes back to you, she is yours. -ChoujixIno- -Complete-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 4,801 - Reviews: 31 - Favs: 12 - Follows: 1 - Updated: 3/12/2008 - Published: 3/6/2007 - Ino Y., Chōji A. - Complete
Mama by Hyacinthoides reviews
Dia menemui ibunya dalam mimpi. OOC dan OC LOLZ
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 872 - Reviews: 19 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 12/22/2007 - Gaara - Complete
Facade by bulanbiru reviews
Dia lelah. Dia ingin melepaskan topeng yang sudah menyatu dengan wajah aslinya... Dia ingin mengakhiri semuanya...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Horror - Chapters: 1 - Words: 335 - Reviews: 9 - Favs: 2 - Published: 12/16/2007 - Hinata H. - Complete
This Is Destiny by blueholic reviews
NaruHina. Pertemuan mereka lewat internet membuat mereka semakin dekat...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 10,680 - Reviews: 17 - Favs: 14 - Follows: 5 - Published: 11/11/2007 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Bajaj by Arialine reviews
Jakarta. Ibukota Indonesia, kota bising penuh polusi. Membosankan!Tapi... kalau para karakter Naruto hidup di Jakarta...? /HIATUS
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 4 - Words: 4,828 - Reviews: 76 - Favs: 20 - Follows: 6 - Updated: 4/26/2007 - Published: 3/29/2007 - Complete
50 Drabble Untuk Neji dan Hinata by anginbiru reviews
50 drabble untuk Neji dan Hinata, menggambarkan kisah hidup mereka berdua, dan ini NejiHina pairing
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,699 - Reviews: 15 - Favs: 20 - Follows: 1 - Published: 2/23/2007 - Neji H., Hinata H. - Complete
Mereka Bilang Kita Gila by Muscat-Dunghill reviews
Sepasang ketua murid. Sepasang telinga kucing. Lokasi menara Barat. Waktu tengah malam. Burung hantu… Dan tak lupa Madame Pomfrey.
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,992 - Reviews: 28 - Favs: 51 - Follows: 5 - Published: 2/10/2007 - Draco M., Hermione G. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Tamu Tak Diundang reviews
PANIK-KOK-DI-DISKO IS BACK Di malam yang panas, Naruto kedatangan seorang tamu yang membuat hatinya begejolak. Siapa dia? ONESHOT. RNR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,228 - Reviews: 22 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 9/18/2009 - Naruto U., Sasuke U.
Survivors in the Snowstorm reviews
Kali ini, tak ada tangis atau jeritan untuknya. Yang ada senyum bahagia dan segenap cinta. PUTILICIOUS IS BACK! XD RnR, if you mind?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Tragedy - Chapters: 6 - Words: 15,671 - Reviews: 77 - Favs: 12 - Follows: 4 - Updated: 5/27/2009 - Published: 8/8/2008 - Naruto U.
Hate That I Love You reviews
Mereka adalah guilty pleasure bagi masing-masing; masam, namun manis tak terkira. Setiap kerlingan menyimpan sejuta rasa. SONGFIC. ONESHOT. YAOI. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,427 - Reviews: 13 - Favs: 8 - Published: 5/25/2009 - Deidara, Sasori - Complete
Aku, Kamu, dan Kematianmu reviews
Setan itu telah pergi, meninggalkan segalanya dalam keadaan tragis. Ada setan lain yang menangisi kematiannya, sekaligus menertawakannya. Made to complete The Yuri/Shojo Ai Challenge. Rated M for sadism.
Kill Bill - Rated: M - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,229 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Published: 5/24/2009 - Complete
Elle reviews
Segala tentangnya. Hidupnya, masa lalunya, dan matanya. ONESHOT. Made to complete The Missing Scene challenge in Infantrum. RnR?
Kill Bill - Rated: T - Indonesian - Adventure/Crime - Chapters: 1 - Words: 1,678 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 5/16/2009 - Complete
Darah untuk Rembulan reviews
TRAILER. Dua kuntum mawar bersaing demi mendapatkan sang rembulan. Siapakah yang keluar menjadi pemenang? SasuHina, SasuSaku. Don't like, don't read.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Crime/Romance - Chapters: 1 - Words: 177 - Reviews: 16 - Favs: 2 - Follows: 8 - Published: 3/2/2009 - Hinata H., Sakura H.
Kesalahan Besar reviews
Pada hari kasih sayang kali ini, tak ada cokelat, tak ada bunga, tak ada kemesraan. Yang ada hanya tangis dan penyesalan. Penyesalan atas kesalahan yang besar. ONESHOT. Infantrum Challenge.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,023 - Reviews: 14 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 2/13/2009 - Hiashi H., Hinata H. - Complete
RubahJantan: Sebuah Catatan Harian Shinobi Bodoh reviews
Siapa sangka, seorang Naruto memiliki sebuah blog untuk mencurahkan segala isi hatinya, dengan gaya komedikal, tentunya. Lihat saja di fanfic yang satu ini!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 407 - Reviews: 22 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 2/6/2009 - Naruto U.
Tahun Baru di Gaza reviews
Tak ada pesta. Tak ada tawa. Tak ada perayaan. Yang ada hanya perang. A tribute to Gaza genocide. ONESHOT. Read and review, please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,818 - Reviews: 54 - Favs: 48 - Follows: 3 - Published: 1/21/2009 - Naruto U. - Complete
Final Destination reviews
Asal kau tahu, Malaikat Kematian tak pernah berhenti berusaha mengambil nyawa yang seharusnya sudah diambilnya. Berhati-hatilah, dan bacalah petunjuk-petunjuk di sekitarmu... Truly inspired from Final Destination Saga. Read and review, please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Suspense/Mystery - Chapters: 2 - Words: 5,999 - Reviews: 74 - Favs: 32 - Follows: 6 - Updated: 1/9/2009 - Published: 1/7/2009 - Hinata H.
Malaikat Juga Tahu reviews
Aku, kau, dan dia, sebuah segitiga yang penuh drama. Antara aku dan dia, pasti akan ada pemenangnya. Songfic. ONESHOT. RnR please banget...
Naruto - Rated: K - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,573 - Reviews: 32 - Favs: 17 - Follows: 1 - Published: 12/23/2008 - Hinata H., Naruto U. - Complete
Jika Surga dan Neraka Tak Pernah Ada reviews
Perjalanan malam. Renungan. Introspeksi. Delapan manusia berlumur dosa, bisakah mereka kembali fitrah? Prolog. RnR please!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Spiritual/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 544 - Reviews: 8 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 12/5/2008
Sahabat Kecil reviews
Pelangi, hujan, persahabatan abadi. Tiga hal yang berkaitan dalam hidup Gaara. Ada cerita apakah dibaliknya? Inspired by Ipang's song, Sahabat Kecil. ONESHOT. RnR please!
Naruto - Rated: K - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,092 - Reviews: 24 - Favs: 11 - Published: 11/28/2008 - Gaara, Naruto U. - Complete
CrushCrushCrush reviews
NaruHina terancam bubar jalan! Inspired by Paramore's song, CrushCrushCrush. WARNING: mengandung content berat Sakura-bashing. BACA EN REVIEW! CHAPTER 4 HAD UPDATED
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 11,086 - Reviews: 82 - Favs: 21 - Follows: 13 - Updated: 5/17/2008 - Published: 4/6/2008 - Naruto U., Hinata H.
A Thousand Miles reviews
ShikaTema Love story, inspired by Vanessa Carlton's song. ABIS BACA WAJIB REVIEW! oneshot
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,746 - Reviews: 25 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 5/4/2008 - Shikamaru N., Temari - Complete
Fireworks on the Leaf reviews
Hanabi and Konohamaru's love journey... read and review, please!
Naruto - Rated: K+ - English - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,369 - Reviews: 15 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 4/24/2008 - Hanabi H., Konohamaru S. - Complete
And Love Will Never Go reviews
Neville and Luna's love story. terinspirasi dari novel Ayat-Ayat Cinta. baca en review yaaaa! CHAPTER 3 HAD UPDATED - HIATUS -
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 4,154 - Reviews: 14 - Favs: 4 - Follows: 3 - Updated: 4/5/2008 - Published: 3/21/2008 - Neville L., Luna L.
Lebaran Idul Fitri reviews
Perayaan Hari raya Idul Fitri a.k.a. Lebaran di 'Dunia Naruto' emang unik! Check out aja fanfic Naruto yang satu ini!
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 4,017 - Reviews: 35 - Favs: 22 - Follows: 4 - Published: 3/19/2008 - Complete
Manager of:
Community: Songfic Holic
Focus: Anime/Manga Naruto

Staff of:
  1. Yaoi Lover
    Anime/Manga Naruto