Tanpa Nama
Follow . Favorite
Joined 05-03-08, id: 1566535, Profile Updated: 07-05-11
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Poor Prince : Benar Benar Miskin by Sabaku no Ghee reviews
UPDATED! "Kamu mau kemana, Neji?" Neji pasang ekspresi pongo, "Kata Tuan Muda, kami boleh ke kamar?" Gaara langsung bersedekap, "Kamu pikir saya akan mendatangi event di Bali sendirian?" tanya Gaara, dengan nada sangat tsundere. "Oh…" Neji mengangguk mengerti, "Maksudnya Tuan Muda Gaara… Perlu saya antar?" Yes, let's go to Bali with this 25th chapter! Warn : seriyus mode.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 25 - Words: 128,033 - Reviews: 582 - Favs: 206 - Follows: 105 - Updated: 1/29/2014 - Published: 9/1/2008 - [Neji H., Gaara]
Between Hyuuga and Uchiha by kakkoii-chan reviews
Seharusnya Sakura tidak peduli hukuman apa yang akan menanti Sasuke. Tapi.. kenapa ia malah kepikiran begini? UPDATE chapter 8. NejiSakuSasu. Don't Like Don't Read.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 8 - Words: 20,219 - Reviews: 180 - Favs: 49 - Follows: 17 - Updated: 5/21/2012 - Published: 12/15/2008 - Sakura H.
Cinta Setengah Tiang: FINAL by Mizuhashi Azumi reviews
EPILOG: Gadis berambut pink itu berjalan menyusuri jalan di antara tempat tidur tersebut, tempat tidur yang terbuat dari tanah berumput. Hingga akhirnya dia bertemu dengan kekasihnya.. dulu. - dedicated for SasuSaku Fanday!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 11 - Words: 24,316 - Reviews: 149 - Favs: 36 - Follows: 8 - Updated: 2/20/2011 - Published: 6/21/2008 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Jejak Bulan Di Atas Air by blackpapillon reviews
/AU/ Selamat datang di kekaisaran Konoha; sebuah kekaisaran yang pernah megah dalam zamannya. Sekarang, ukurannya lebih kecil daripada di masa lalu, namun kami memiliki negeri yang damai. Sekarang, dengan pemberontakan yang perlahan muncul seperti jarum dalam jerami, apakah damai itu masih ada?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 25 - Words: 65,810 - Reviews: 511 - Favs: 165 - Follows: 67 - Updated: 8/20/2010 - Published: 5/27/2008 - [Sasuke U., Sakura H.] Naruto U., Gaara
Melon by CraZy-AneH-GiRL reviews
Fallen Angel, bukanlah sebutan yang pantas untuknya, karena segalanya sudah diatur. Ia adalah malaikat yang diutus oleh yang diAtas untuk menyelesaikan sebuah tugas. OOC SasuSakuItachi AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 7,415 - Reviews: 22 - Favs: 4 - Follows: 1 - Updated: 6/19/2010 - Published: 7/9/2008 - Sasuke U., Sakura H.
CINTA Bujur Sangkar by Sweetheart of Aozora reviews
Rencana pertama setengah berhasil. Untuk menyukseskannya, Karin membuat rencana kedua. Di samping itu, Suigetsu mulai merasa jatuh cinta juga pada seseorang. OOC ! Gaje ! R&R
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 9,851 - Reviews: 40 - Favs: 10 - Follows: 4 - Updated: 5/7/2010 - Published: 9/21/2008 - Sasuke U.
Mak Comblang Ala Akatsuki by yukeh reviews
LAST CHAPTER! Bagaimana akhir perjodohan itu? apakah akan DeiIno atau SasoDei? :P Plis read and review!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 14 - Words: 32,348 - Reviews: 402 - Favs: 92 - Follows: 19 - Updated: 4/26/2010 - Published: 4/21/2008 - Deidara, Akatsuki - Complete
Titanus by G and K reviews
Titanus adalah sebuah kapal terbesar di dunia, namun apakah yang akan terjadi di atas kapal megah ini?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Parody/Romance - Chapters: 2 - Words: 1,374 - Reviews: 38 - Favs: 10 - Follows: 7 - Updated: 9/9/2009 - Published: 9/3/2009 - Ichigo K., Rukia K.
Getting Married by Ashoudan Zimmer reviews
LAST CHAPTER of Getting Married... hope you like it.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 9,169 - Reviews: 30 - Favs: 9 - Follows: 1 - Updated: 8/28/2009 - Published: 10/6/2007 - T. Hitsugaya, M. Hinamori - Complete
Can I Love You? by kakkoii-chan reviews
Chappie 8 apdeth. Just R & R kay?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 8 - Words: 16,697 - Reviews: 152 - Favs: 27 - Follows: 9 - Updated: 8/20/2009 - Published: 11/24/2008 - Sakura H.
Pikun! by beethoja reviews
Segala cara telah dilakukan orang-orang di sekolah, termasuk kepala sekolah, teman-teman, dan ketua kelas untuk mencari uang Sasuke yang mendadak hilang. Tapi ternyata uang itu "hilang" karena ke-pikun-annya sendiri. RnR, no flame! Warning: AU, OOC, FREAK
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,632 - Reviews: 20 - Favs: 11 - Follows: 1 - Published: 7/24/2009 - Sasuke U. - Complete
Manga is Comic by MaNiMe PanRaPoRo reviews
Gara-gara gak merhatiin guru pas pelajaran Seni Rupa, Naruto dkk kena tugas bikin komik 20 lembar dalam 3 minggu.... bisa gak ya Naruto dkk menyelesaikan tugasnya.... ? Chap 2 apdet! R & R pleaseeee......
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 2 - Words: 2,346 - Reviews: 22 - Favs: 3 - Updated: 5/10/2009 - Published: 1/5/2009 - Naruto U.
Two Souls, Two Bodies, Thousands Confusions by twinklingstar95 reviews
Apa yang terjadi kalau Kengo 'memakai' tubuh Kumiko, dan Kumiko 'memakai' tubuh Kengo?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,326 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 4/25/2009
If the Death Calling by 4869fans-nikazemaru reviews
Tiba-tiba Toshiro teringat dengan apa yang terjadi saat Aizen dulu pura-pura mati. Dia penasaran. Apakah ada orang yang mau menangis untuk kematiannya nanti? R&R Very-long One-shot
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 8,743 - Reviews: 16 - Favs: 25 - Follows: 3 - Published: 4/18/2009 - T. Hitsugaya - Complete
Ichigo's Dream by Ashoudan Zimmer reviews
Pulang sekolah, Ichi kecapean… akhirnya ngimpi suatu mimpi yang aneh tapi kayak nyata… IchiRuki, IchiOri, HitsuHina, de-el-el alias… baca aja ‘ndiri!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 2,792 - Reviews: 36 - Favs: 4 - Follows: 2 - Updated: 4/17/2009 - Published: 4/19/2008 - Ichigo K.
Trip to Dufan by Mayuura reviews
Akhirnya, mereka sampai juga di Dufan. Akankah cobaan menghalangi lagi? Baca aja, deh! Warning : ga jelas dan jayus. OOC banget. AU. Hugs bagi yang bersedia baca dan review :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 4 - Words: 5,594 - Reviews: 66 - Favs: 12 - Follows: 10 - Updated: 4/1/2009 - Published: 4/16/2008
My Secret Cafe by lolita6othic reviews
Ichigo dkk menjadi detektif, dan markas rahasia mereka ada lah cafe, bagaimana cara mereka menyelesaikan masalah ? Pada hal mereka ga ada tampang detektif..
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 4 - Words: 6,022 - Reviews: 39 - Favs: 7 - Follows: 2 - Updated: 3/11/2009 - Published: 9/6/2008 - Complete
Iklan Ala Akatsuki by kitsu-nyan reviews
Gimana jadinya kalau Akatsuki jadi bintang iklan? Nista? Emang iye! Emang begitu!
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 5 - Words: 2,746 - Reviews: 129 - Favs: 21 - Follows: 4 - Updated: 3/4/2009 - Published: 11/13/2008
Because of You by Mizuhashi Azumi reviews
Hinamori telah bertemu seorang pemuda di perpustakaan kota, pemuda itu mengajarinya macam hal tertentu dengan buku yang ditulis oleh seorang penulis terkenal. Bagaimana jika Hinamori tahu bahwa pemuda itu adalah sang penulis terkenal itu? My 1st fic, RnR!
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,770 - Reviews: 11 - Favs: 4 - Published: 2/7/2009 - T. Hitsugaya, M. Hinamori - Complete
First Love by Will you reviews
CHAPTER 5 UPDATE! “SAKURA!” teriak Sasuke tiba-tiba. Sasori yang kaget langsung menatap Sasuke,”Kau sudah bangun Sasuke? Hei, ada apa dengan Sakura?” tanya Sasori cemas dan curiga. RnR please…!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 5 - Words: 13,535 - Reviews: 93 - Favs: 17 - Follows: 5 - Updated: 2/2/2009 - Published: 12/19/2008 - Sakura H., Sasuke U.
SPIDERWEB by blackpapillon reviews
AU Hanya beberapa hari saja, mari kita masuk ke dalam dunia mimpi. Lalu, setelah kita bangun, kita akan kembali. Ke dalam kenyataan yang memang pahit. /for Seven Deadly Sins Infantrum Challenge./
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 8 - Words: 31,289 - Reviews: 178 - Favs: 87 - Follows: 18 - Updated: 1/31/2009 - Published: 10/23/2008 - Sakura H., Sasuke U., Naruto U. - Complete
Housekeeping by himura kyou reviews
seorang raja mumi, pangeran mumi, dan kedua babunya yang ganteng dan cantik... -summary ngelantur- chap 2 apdet! selamat membaca dan jangan lupa untuk memberi review... arigatobiii XD
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 2 - Words: 4,601 - Reviews: 30 - Favs: 6 - Updated: 1/18/2009 - Published: 12/11/2008 - Neji H., Tenten
Truth by lil-ecchan reviews
Benar tidak selalu benar, kebenaran tidak akan selalu membuatmu bahagia. Dikala kau diberi kemampuan untuk mengetahui keseluruhan kebenaran yang ada, kau bisa merasa tersiksa jika kurang mampu menahan perih.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Romance - Chapters: 2 - Words: 3,627 - Reviews: 34 - Favs: 4 - Follows: 2 - Updated: 1/18/2009 - Published: 1/14/2009 - Hinata H.
Bonds by Verde Maripossa reviews
Inilah saatnya! Siapa sangka, misi yang biasa saja, dapat membuat kerjasama mereka tumbuh. Collab Azumi Uchiha - Blackpapillon ! XD RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 2 - Words: 8,212 - Reviews: 22 - Favs: 8 - Updated: 1/17/2009 - Published: 1/9/2009 - Complete
sasunaru nontoon by Aiko-tantan reviews
naruto diajak nonton ama sasukee... 3 gmna jadinya, yaa ?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 2,134 - Reviews: 31 - Favs: 7 - Follows: 1 - Updated: 1/8/2009 - Published: 1/7/2009 - Complete
Akatsuki's Test by runahime reviews
Oh my ghost! Akatsuki lagi mempersiapkan contekan buat ujian di SLB para kriminal. Gimana jadinya...? OneShot! RnR please...
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,746 - Reviews: 21 - Favs: 14 - Follows: 1 - Published: 1/5/2009 - Akatsuki - Complete
Garagara Narsis by hanaruppi reviews
Sakura jenuh terus-terusan jadi anak yang taat peraturan. Kali ini, dia nekat membolos pelajaran Iruka. RnR!
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,143 - Reviews: 11 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 1/4/2009 - Sakura H. - Complete
Deidara is a hero by runahime reviews
Cerita konyol Akatsuki! Deidara rela kerja banting tulang demi teman2nya. Saya gak pandai mendeskripsikannya lebh detail.....baca aja.....! OneShot!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,069 - Reviews: 15 - Favs: 3 - Published: 1/4/2009 - Deidara, Pain/Pein - Complete
Lovely Days by lil-ecchan reviews
Biasanya, cintalah yang menentukan 'cuaca' hari-harimu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 6,956 - Reviews: 113 - Favs: 11 - Follows: 3 - Updated: 1/4/2009 - Published: 12/6/2008 - Hinata H.
Tragedi di Markas Akatsuki by hanaruppi reviews
Sesuatu melanda markas Akatsuki. Apa yang terjadi? RnR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,724 - Reviews: 27 - Favs: 23 - Follows: 6 - Published: 1/3/2009 - Akatsuki - Complete
Dearest by lil-ecchan reviews
Chapter 6: Tangisnya. "Menangislah, Ino-chan. Tak apa. Tak ada yang melarangmu". OOC, OC, AU, TITLE CHANGED.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 6 - Words: 6,850 - Reviews: 88 - Favs: 10 - Follows: 5 - Updated: 12/27/2008 - Published: 9/20/2008 - Hinata H., Naruto U.
Mbah Dukun by Mizuhashi Azumi reviews
[DISCONTINUED] Naruto minta tolong sama Mbah Dukun biar Sasuke gak populer lagi. Gimana ceritanya ya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 5 - Words: 8,002 - Reviews: 52 - Favs: 9 - Follows: 2 - Updated: 11/15/2008 - Published: 4/5/2008 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Hari Ini, Hujan Turun by blackpapillon reviews
AT Hari ini hujan turun deras sekali, dan Sakura menunggu di trotoar, memperhatikan tempias hujan, sendirian. /oneshot/
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,618 - Reviews: 44 - Favs: 46 - Follows: 2 - Updated: 11/8/2008 - Published: 5/23/2008 - [Sasuke U., Sakura H.]
Cae Bajo en Amor by Maria Skodowska-Gurie reviews
maaf, tidak saya lanjutkan ; D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 6 - Words: 14,592 - Reviews: 31 - Favs: 5 - Follows: 1 - Updated: 11/8/2008 - Published: 8/21/2008 - Temari, Shikamaru N. - Complete
Shinobi Idol by NejItachi UchiHyuu reviews
Wahai Shinobi sedunia Naruto! Idol Organization telah membuka pendaftaran tuk menjadi The Next Shinobi Idol. Akankah Konoha Kakkoi yang ngutang & terpaksa jual ketoprak bisa menangin ini lomba? perjuangan Naruto,Sasuke,Chouji,Kiba & Neji di mulai!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 2 - Words: 9,944 - Reviews: 20 - Favs: 7 - Follows: 2 - Updated: 10/26/2008 - Published: 3/5/2007
Akulah by lil-ecchan reviews
Tapi, apa yang Naruto miliki dan aku tidak? Hatinya…
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,316 - Reviews: 13 - Favs: 9 - Follows: 2 - Published: 10/26/2008 - Kiba I., Hinata H. - Complete
Ini Bukan anak Gue! by Sarugaki Sacchi reviews
Perasaan aneh akan kehadiran seseorang mulai dirasakan Rukia.... Dan ia adalah BYAKUYA! Apakah yang akan terjadi jika Byakuya bertemu Rukia?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 3,645 - Reviews: 38 - Favs: 12 - Follows: 3 - Updated: 10/7/2008 - Published: 6/20/2008 - Ichigo K., Rukia K.
Bersamamu by lil-ecchan reviews
Chapter 4: Perundingan. 'Andai dengan kesamaan ini aku bisa melindunginya...'. NarutoHinata fic.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Adventure - Chapters: 4 - Words: 4,861 - Reviews: 48 - Favs: 9 - Follows: 4 - Updated: 10/7/2008 - Published: 8/9/2008 - Naruto U., Hinata H.
Bukan Hari Ini by Mizuhashi Azumi reviews
Songfic : Bukan Hari Ini by Cokelat. Naruto dan Hinata akan bertunangan, tapi ada seseorang yang tidak menyetujuinya. Siapakah dia ? NaruHina
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 1,777 - Reviews: 12 - Favs: 5 - Published: 9/29/2008 - Naruto U., Hinata H. - Complete
7 Things by lil-ecchan reviews
Walaupun sebenarnya, dia merasa, ada yang aneh dengan Naruto, dan mempunyai rencana kecil, hari ini…
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,941 - Reviews: 18 - Favs: 13 - Follows: 2 - Published: 9/25/2008 - Hinata H., Naruto U. - Complete
Jangan Pernah Tinggalkanku Sendiri by lil-ecchan reviews
Sasuke segera bersiap-siap, dan berharap kalau dia bisa menyelesaikan syuting kali ini lebih cepat, dan bisa segera pergi, ke tempat Sakura. SasukeSakura fic, ONESHOT
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,137 - Reviews: 21 - Favs: 12 - Follows: 1 - Published: 9/13/2008 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Pertemuan Pertama by lil-ecchan reviews
Ketika suatu sore yang tenang, cobalah temani ibumu. Ia akan menceritakan awal dari cintanya pada ayahmu, yang berujung sampai datangnya engkau ke dunia ini. Yang berujung sampai saat ini.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 1,251 - Reviews: 25 - Favs: 9 - Follows: 2 - Published: 9/6/2008 - Mikoto U., Fugaku U. - Complete
Anime Bentrok by puppet vs Explosion reviews
Chapter 3: bertambahlah beberapa orang lagi yang nyasar di tempat ajib ini.. mereka dari anime lain. Dan kedodolan-kedodolan pun mulai terjadi. Chapter3! Biang keroknya terkuak! Chap3 by sei.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Adventure - Chapters: 3 - Words: 6,563 - Reviews: 47 - Favs: 11 - Follows: 4 - Updated: 8/23/2008 - Published: 7/4/2008
Love After the Rain by Karupin.69 reviews
Hujan telah mengubah segalanya. *IchiRuki *One-shot
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 829 - Reviews: 22 - Favs: 12 - Published: 8/17/2008 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Not A Cinderella Story by GoodBoyTobi reviews
Challenge Fic dari SheilaLuv via Infantrum. CRACK FIC. YAOI ALERT! Read for more details. Ada Wammy's Boys, Yagami Family, Amane Misa, Takada Kiyomi, Mikami Teru, Demegawa, Ryuk, dan Shidoh. R&R.
Death Note - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,492 - Reviews: 32 - Favs: 17 - Follows: 3 - Published: 8/7/2008 - L, Light Y. - Complete
Paranoia by Sabaku no Ghee reviews
ONESHOT! "Tak ada yang boleh keluar dari rumah ini, kau tahu. Tidak satupun. Tidak kau, tidak juga aku. Kita akan berada dalam rumah ini berdua. Selalu, selamanya." NejixGaa
Naruto - Rated: M - Indonesian - Suspense/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 4,510 - Reviews: 70 - Favs: 46 - Follows: 4 - Published: 7/31/2008 - [Neji H., Gaara] - Complete
Icha Icha News by ocha gledek reviews
berita khusus hal hal porno! ada kak ghee dan kak puti jangan lupa baca dan ripiu, yah meskipun fic nya kacau da ancur banget
Naruto - Rated: M - Indonesian - Parody/Fantasy - Chapters: 4 - Words: 5,335 - Reviews: 68 - Favs: 10 - Follows: 6 - Updated: 7/30/2008 - Published: 4/30/2008
Kesaktian Ingus Urahara by ProvidentiaReplica reviews
bagaimana seorang Kisuke Urahara bisa berubah menjadi masalah besar? kisuke urahara menyebarkan virus zanpakutou kepada Renji dan Ichigo, merekapun menghadapi kesulitan besar dan melibatkan orang orang sekitarnya?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 3 - Words: 1,426 - Reviews: 20 - Favs: 7 - Updated: 7/22/2008 - Published: 7/15/2008 - Complete
Haaaah by Azure Azalea reviews
Waktu Ichigo bangun tidur, ada yg nemenin dia di sampingnya. Bukan Kon, tapi orang yang tidak disangkanya membalas perasaannya....:3
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 1,743 - Reviews: 8 - Favs: 2 - Follows: 1 - Updated: 7/15/2008 - Published: 7/5/2008 - Ichigo K.
Naruto: Si Pelayan Seksi by runaway-dobe reviews
ONESHOT. Naruto? Si bocah rubah hiperaktif itu jadi pelayan? SEKSI LAGI? Hmm… Patut dicurigai nih. Gimana jadinya kalo Naruto jadi pembantu pasangan muda, Sasuke & Sakura? Another crack fict. Inspired by: Inem: Si Pelayan Seksi.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,874 - Reviews: 63 - Favs: 28 - Follows: 2 - Published: 7/12/2008 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Selalu dan Selamanya by raichan as rhodes reviews
mereka menyayagi Sakura selalu dan selamanya. sasu X saku
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,017 - Reviews: 35 - Favs: 23 - Follows: 2 - Published: 7/12/2008 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Ordinary Girl by Karupin.69 reviews
DISCONTINUED. Ino, sang Ratu Sekolah mulai beraksi melawan dedemit-dedemit kecil yang berani merebut Sai-nya. *InoSaiOC
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 2 - Words: 3,035 - Reviews: 31 - Favs: 4 - Follows: 5 - Updated: 7/10/2008 - Published: 5/20/2008 - Ino Y.
Akatsuki Idol by saiyuki619 reviews
Ajang Ndeso "Akatsuki Idol"...Sing your Soul!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,183 - Reviews: 13 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 7/10/2008 - Complete
april love' by Little amber wolf reviews
chp 10: " HINATAAA!" Naruto mencoba meraih tangan hinata sambil berlari karena mobil trsbt menyeret hinata dalam keadaan bergerak. Tangan naruto menggapai tanggan mungil hinata. Tapi sayang, genggamannya lemah. HIATUSS!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Tragedy - Chapters: 10 - Words: 17,876 - Reviews: 164 - Favs: 11 - Follows: 4 - Updated: 6/21/2008 - Published: 4/4/2008
Pelampiasan Dendam by Shara Sherenia reviews
One-shot: Naruto kena semprot Ebisu-sensei. Karena para sahabat itu baik-baik, jadilah mereka setuju ngerjain Ebisu-sensei! Mo tau gimana? Read and reviews!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,605 - Reviews: 10 - Favs: 3 - Published: 6/19/2008 - Complete
Panti Jompo by runaway-dobe reviews
Ambil satu kakek hiperaktif, satu kakek sinis menyebalkan, dan satu panti jompo. Gabungin. Hasilnya dijamin positif ancur, apalagi mereka mantan shinobi. Mau bukti? Baca aja. ONESHOT. PURE CRACK FICT.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,166 - Reviews: 49 - Favs: 39 - Follows: 6 - Published: 6/14/2008 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Sesaat by Mizuhashi Azumi reviews
Meskipun cinta cepat datang, tapi akan cepat pergi... SasuSaku
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,592 - Reviews: 16 - Favs: 5 - Published: 6/13/2008 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sasuke is Gaara by Sabaku no Ghee reviews
COMPLETE! Epilog : Selamat tidur, Gaara. Selamat tidur, Sasuke. Tapi aku tak akan pernah, melupakan kalian. Selamanya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 16 - Words: 56,063 - Reviews: 582 - Favs: 301 - Follows: 44 - Updated: 5/3/2008 - Published: 4/3/2008 - [Sasuke U., Naruko U., Gaara] - Complete
Konoha Fm by HyuuGaMisako reviews
Gimana ya kalo misalnya shinobi-shinobi Konohagakure jadi penyiar radio? Dan shinobi lain memberikan tanggapan... hehehehe...
Naruto - Rated: K - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,732 - Reviews: 18 - Favs: 5 - Follows: 4 - Published: 5/2/2008
Pein's Private Moment by GoodBoyTobi reviews
Apa yang bakal dilakuin Pein kalo lagi sendirian di markas Akatsuki, sementara anak buahnya lagi pada ngejalanin misi? .R&R.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 480 - Reviews: 44 - Favs: 16 - Follows: 2 - Published: 3/7/2008 - Pain/Pein - Complete
Twenty Minutes of Freedom by Watercolor Ink reviews
Kyuubi wants freedom, but to gain it he has to make a little deal with Naruto... contains strawberries, boy flirting with boy, and is a pure crack fic. rated for language.
Naruto - Rated: K+ - English - Humor - Chapters: 1 - Words: 903 - Reviews: 13 - Favs: 41 - Follows: 6 - Published: 6/13/2007 - Naruto U., Kyuubi/Kurama - Complete