hanami pucchan
hide bio
Poll: Poll cerita di profile saya, yang mana yg mau dipublish lebih awal? Vote Now!
PM . Follow . Favorite
beta: β Beta Profile
Joined 11-16-08, id: 1743569, Profile Updated: 01-14-11
Author has written 9 stories for Naruto, Harry Potter, and Misc. Plays/Musicals.

Hanami Pucchan Hoshirin

1738

special

extraordinary


love lollypopp



ADD ME

MSN: mellayho@hotmail.com

Facebook: Pamela Dianita Puteri

Twitter: @pucchan_17

LiveJournal: pucchan_17


yep yep ..

read my collab fic :

beloved.lollypopp ..

collab with yookun ..

thank you...


ano--the real thing is, yookun already had an account in FFn :

sabakunoryo ..

so, they're the same person .


i'm just an ordinary girl, and i love him,

he's just an ordinary boy,

but in my heart,

he is the perfect one,

so i don't care what are you gonna say about him,

i will love him, no matter what you all say..


dedicated to RYO


My Fave Pairings :

Naruto:

.: GaaraxHinata :. lucuuu banget, mereka sama2 pendiem, jd ya, just go with the flow..

.: SasukexSakura :. ini mah emang udah dari sananya, tapi saya tetep suka kok, hehe

.: ShikamaruxTemari :. sampe sekerang saya mesih bingung, apa mereka bener pacaran??

.: PeinxKonan:. err--apa yaa?? bingung..

.: SasorixDeidara :. inimah gada yang bener, tapi mereka berdua imuut banget!

.: SasukexFemNaru :. err-apa saya perlu jelasin??

.: SasukexNaruto :. nyahaha~ saya emang lagi terserang virus yaoi!!

.: SaixIno :. saya ngga tau kenapa saya suka mereka..

Death Note:

.: LxLight :. err-bener kan saya lagi demen banget sama yaoi??

.: LxNear :. ini saya sukanya dalam hubungan kakak-adik sebenernya..

.: LightxMisa :. coba Light bener-bener mencintai Misa, pasti manis..

.: NearxMello :. mungkin yang ini saya sekanya sebagai rival/sahabat, mungkin??

.: LxMisa :. errn--no comment!!


Fic yg ada dalam pemikiran:

The Brotherhood of Itachi and Sasuke

Itachi dan Sasuke adalah kakak beradik yang hidup bahagia tanpa adanya orang tua, mereka saling melengkapi satu sama lain, namun sesuatu terjadi, hingga akhirnya Sasuke harus meninggalkan Itachi selamanya.

Fandom: Naruto.

Genre: Family/Tragedy.

Our Friendship

Harry Potter, Cho Chang, dan Cedric Diggory adalah sahabat dekat, namun Harry dan Cedric sama-sama mencintai Cho, keputusan apakah yang akan diambil Cho untuk mempertahankan persahabatan mereka?

Fandom: Harry Potter

Genre: Friendship/Romance.

Saat Cinta Berbicara

Alice dan Bella adalah sepasang sahabat yang telah lama berteman, dan ternyata, Bella menyukai Edward, adik Alice, apakah Bella berani memberitahu Alice? Apakah Bella dan Edward bisa bersatu?

Fandom: Twilight.

Genre: Friendship/Romance.

Twilight Saga, The Time After

Kehidupan Bella Cullen setelah menjadi vampir bersama keluarga Cullen, serta kebahagiaan yang menyapa.

Fandom: Twilight.

Genre: Family/General.


Umm,

Really sorry for my bad grammar :)

~ON HIATUS~

~ON HIATUS~

~ON HIATUS~

~ON HIATUS~


Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Romansa Kekalahan L by Ashoudan Zimmer reviews
CHAPTER FOUR: Perubahan Light menjadi perempuan membuat perubahan pula pada dunia L. Ingat iklan ponds? wajahmu mengalihkan duniaku... -digoreng L-
Death Note - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 4 - Words: 14,165 - Reviews: 59 - Favs: 20 - Follows: 7 - Updated: 7/13/2010 - Published: 12/20/2008 - L, Light Y.
Holiday by kuroikaze yookun reviews
Naruto, Sasuke, Neji, Lee, Gaara, Itachi dan Kakashi dengan sebuah liburan ke pantai yang menjadi sebuah pengalaman yang tak dilupakan, ONESHOT, wajib baca; yookun
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,782 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Published: 2/17/2010 - Gaara - Complete
The Moon by kuroikaze yookun reviews
Misteri bulan yang hilang, mata putih yang mengintai, dan Gaara yang kesepian, ONESHOT, wajib baca ; yookun
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,911 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Published: 2/14/2010 - Gaara, Hinata H. - Complete
The Language of Flower by Inuzumaki Helen reviews
."Pernahkah kau mengerti apa arti dari semua bunga yang kukirim padamu? Jika digabungkan, bisa dijadikan sebuah kisah." SasuSaku. AU. STEM 8!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 8 - Words: 33,398 - Reviews: 302 - Favs: 133 - Follows: 64 - Updated: 1/1/2010 - Published: 11/25/2008 - Sasuke U., Sakura H.
Autumn by FranbergH reviews
Part VII: Autumn. The last chap. Penyerbuan ke Suna sudah dimulai. Siapa saja yang akan menjadi korban tim Sasuke!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 8 - Words: 16,360 - Reviews: 107 - Favs: 15 - Follows: 5 - Updated: 5/16/2009 - Published: 2/26/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Romeo to Julietto by Kirisha Zwingli reviews
HIATUS. AU — Saat pementasan benar-benar akan tiba kali ini. Namun kenapa di tengah kesibukan begini, Ino malah ditarik seorang mbak-mbak gaje, sih? Sori, tapi dia nggak bagi tanda tangan secara gratis tau.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Parody - Chapters: 5 - Words: 14,472 - Reviews: 124 - Favs: 20 - Follows: 6 - Updated: 5/2/2009 - Published: 10/28/2008 - Ino Y., Sai
Antara Alay dan Cinta Lokasi by Yvne F.S. Devolnueht reviews
Apa jadinya kalo Sasuke punya fangirl cewe alay? A mess, I suppose. “Akk0 mAcci teTepp tHaiiAnk saSu-kUn . . ! !” Special loving fic ;D *the 4 famous straight pairing* R&R, please...? *CHAPTER 03 UPDATED*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 8,589 - Reviews: 191 - Favs: 112 - Follows: 53 - Updated: 4/8/2009 - Published: 3/2/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Love Story by yookun reviews
kehidupan dalam sebuah asrama, terdapat 3 laki-laki, dan 3 perempuan, yang akan menjadi 3 pasang kekasih di kemudian hari. kudu wajib dibaca. multichapter. udah.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 7 - Words: 8,078 - Reviews: 19 - Favs: 5 - Follows: 2 - Updated: 3/24/2009 - Published: 3/6/2009 - Gaara, Hinata H.
No Promises by Ryuuta reviews
Chap 4! Walaupun ingatannya pulih, Sasuke tetap merasa ada hilang dari dirinya... RnR please...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 9,379 - Reviews: 39 - Favs: 9 - Follows: 4 - Updated: 3/7/2009 - Published: 12/30/2008 - Sasuke U., Sakura H.
Tahun Baru di Gaza by Panik-kok-di-disko reviews
Tak ada pesta. Tak ada tawa. Tak ada perayaan. Yang ada hanya perang. A tribute to Gaza genocide. ONESHOT. Read and review, please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,818 - Reviews: 59 - Favs: 53 - Follows: 3 - Published: 1/21/2009 - Naruto U. - Complete
Satu Misi! by HulkJr reviews
Harry dkk bertemu dengan Tim Kakashi dan mereka ternyata punya misi yang sama! Bagaimana kelanjutannya? Baca saja sendiri. Kegaringan tidak ditanggung penulis.
Crossover - Harry Potter & Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Adventure/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,751 - Reviews: 12 - Favs: 17 - Follows: 2 - Published: 1/20/2009 - Complete
Truth by lil-ecchan reviews
Benar tidak selalu benar, kebenaran tidak akan selalu membuatmu bahagia. Dikala kau diberi kemampuan untuk mengetahui keseluruhan kebenaran yang ada, kau bisa merasa tersiksa jika kurang mampu menahan perih.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Romance - Chapters: 2 - Words: 3,627 - Reviews: 34 - Favs: 4 - Follows: 3 - Updated: 1/18/2009 - Published: 1/14/2009 - Hinata H.
Final Destination by Panik-kok-di-disko reviews
Asal kau tahu, Malaikat Kematian tak pernah berhenti berusaha mengambil nyawa yang seharusnya sudah diambilnya. Berhati-hatilah, dan bacalah petunjuk-petunjuk di sekitarmu... Truly inspired from Final Destination Saga. Read and review, please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Suspense/Mystery - Chapters: 2 - Words: 5,999 - Reviews: 74 - Favs: 33 - Follows: 7 - Updated: 1/9/2009 - Published: 1/7/2009 - Hinata H.
My Fairy by akasuna yu reviews
“Siapa itu?” Terlihat olehnya seorang gadis berambut pink yang memakai jubah warna putih sedang memegangi kakinya. Di sebelahnya terdapat sapu seperti yang biasa dinaiki nenek sihir. Dan di punggungnya terdapat… sayap? SasuSaku. RnR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 617 - Reviews: 27 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 1/8/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Lovely Days by lil-ecchan reviews
Biasanya, cintalah yang menentukan 'cuaca' hari-harimu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 6,956 - Reviews: 113 - Favs: 11 - Follows: 3 - Updated: 1/4/2009 - Published: 12/6/2008 - Hinata H.
Ghost Stories by Muggle 30.05.80 reviews
Kumpulan cerita hantu: Mimpi buruk 5 sahabat berawal dan bermula di suatu malam bulan purnama karena hendak menyelamatkan satu sahabat, empat yang lain ikut dalam penderitaan. -Final Chapter- dan Epilog. Please Read and Review. Doumo Arigatou Minna!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Horror/Supernatural - Chapters: 5 - Words: 6,838 - Reviews: 119 - Favs: 39 - Follows: 12 - Updated: 1/2/2009 - Published: 8/16/2008 - Complete
Tak Akan Bisa by Kirisha Zwingli reviews
Ia bahkan belum sempat meminta maaf.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 1,294 - Reviews: 24 - Favs: 13 - Published: 12/11/2008 - Naruto U., Kushina U. - Complete
Musical GaJe! by yuchunuke reviews
hoaaa! fic aneh se-DUNIA!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,666 - Reviews: 14 - Favs: 8 - Published: 11/20/2008 - Complete
YABAIIII by aicchan reviews
Naruto & Gaara, 2 sohib yang udah nempel sejak TK. Sekarang mereka sudah SMU. Bagaimanakah nasib persahabatan mereka ketika seorang murid pindahan datang dan mewarnai dunia remaja mereka....
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 9,816 - Reviews: 21 - Favs: 16 - Follows: 9 - Published: 11/10/2008
No Laws to Love by aicchan reviews
Naruto, sang pangeran muda; Hinata sang putri, dan Gaara seorang siluman.... Kisah di saat takdir mempertemukan mereka bertiga...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 6,339 - Reviews: 14 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 10/31/2008 - Gaara - Complete
COUNTDOWN by bulanbiru reviews
COMPLETE. Tenang saja. Sepucuk doa dariku selalu siap untuknya… Kamu akan mendoakannya juga, kan?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Tragedy - Chapters: 18 - Words: 34,391 - Reviews: 175 - Favs: 53 - Follows: 17 - Updated: 10/8/2008 - Published: 1/11/2007 - Hinata H. - Complete
maaf by sazyanaita reviews
Sasuke pulang. Semua menyambut dengan hangat, kecuali satu orang.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,602 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 10/4/2008 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Jangan Pernah Tinggalkanku Sendiri by lil-ecchan reviews
Sasuke segera bersiap-siap, dan berharap kalau dia bisa menyelesaikan syuting kali ini lebih cepat, dan bisa segera pergi, ke tempat Sakura. SasukeSakura fic, ONESHOT
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,137 - Reviews: 22 - Favs: 15 - Follows: 4 - Published: 9/13/2008 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Like Father, Like Son by Nymphadora Natsumi reviews
Harry menemukan kenangan ayahnya di kamar Sirius...
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 2 - Words: 2,381 - Reviews: 2 - Favs: 8 - Updated: 9/3/2008 - Published: 5/17/2008 - Harry P., James P. - Complete
Paranoia by Sabaku no Ghee reviews
ONESHOT! "Tak ada yang boleh keluar dari rumah ini, kau tahu. Tidak satupun. Tidak kau, tidak juga aku. Kita akan berada dalam rumah ini berdua. Selalu, selamanya." NejixGaa
Naruto - Rated: M - Indonesian - Suspense/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 4,510 - Reviews: 71 - Favs: 52 - Follows: 5 - Published: 7/31/2008 - [Neji H., Gaara] - Complete
Voldemort's Host Club by raichan as rhodes reviews
Voldemort bikin host club ! harry, lupin, sirrius dan draco di rekrut buat jadi anggota nya ! baca yaahhh ! chapter 2 updated !
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 2 - Words: 1,885 - Reviews: 36 - Favs: 6 - Follows: 3 - Updated: 3/14/2008 - Published: 2/29/2008
When Wind Cross Them Over by aicchan reviews
Ney Fanfic pertamaku tentang Gaara en Hinata.... KYAAAA! Sori kalo aneeeeh! Baca en Review yaaaaaa
Naruto - Rated: K - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 11,903 - Reviews: 24 - Favs: 27 - Follows: 7 - Published: 2/26/2008 - Gaara, Hinata H. - Complete
Together by aicchan reviews
Cerita bersambung lagi ney. tapi beda ama yang sebelumnya hahahahaha review pliiiiiiz
Naruto - Rated: K - Indonesian - Family - Chapters: 2 - Words: 35,326 - Reviews: 13 - Favs: 8 - Follows: 4 - Updated: 2/19/2008 - Published: 2/13/2008
When I See The Sky Above by aicchan reviews
My 2nd Fanfic ini emang rada sedih. bukannya ak benci ma gaaraSuka banget malahcuma aku mikir aja gimana reaksi naruto kalo Gaara mati benera. Hiks... Baca yaaaa
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Tragedy - Chapters: 1 - Words: 8,118 - Reviews: 15 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 4/7/2007 - Naruto U. - Complete
Cerita Cinta by Muscat-Dunghill reviews
Dua puluh fakta tentang James Potter dan Lily Evans.
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,055 - Reviews: 22 - Favs: 41 - Follows: 5 - Published: 5/29/2006 - James P., Lily Evans P. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Complicated Love
A Gazette Fanfiction: Reita and Aoi were in Love with each other. But they ignored their feeling. Until they meet someone who loves the the most. Yaoi inside. Don't like, don't open.
Misc. Plays/Musicals - Rated: T - English - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,452 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 3/4/2010
Days of Our Love Life reviews
Kehidupan Gaara dan Hinata yang manis dan indah, walaupun banyak jalan berkerikil, mereka dapat mengatasinya. Dedicated for FFC 50 Sentences.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,579 - Reviews: 12 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 6/26/2009 - Hinata H., Gaara - Complete
Regret reviews
Kata terakhir yang diucapkan Sasuke pada Sakura, adalah sebuah bentakkan, dan itu adalah kata terkahir yang akan didengar Sakura dari mulutnya. Dan kini, Sakura telah meninggalkan Sasuke, untuk selamanya ..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,615 - Reviews: 14 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 3/19/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Diaryku, Isi Hatiku reviews
Hinata mendapati Gaara meragukan rasa cintanya, hatinya bagai tersayat sayat, kemudian ia meraih diary-nya, mengisinya dengan segenap perasaan. All Hinata's POV. ONESHOT.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 562 - Reviews: 8 - Favs: 1 - Published: 3/18/2009 - Hinata H., Gaara - Complete
Penderitaan sang Putri reviews
Pemaksaan sang Ayah pada putrinya yang berakibat tidak baik, dan seperi kata pepatah, penyesalan selalu datang terlambat. SaixIno. CHAP 2 UPDATE. Warning: OOC, AU. Ganti judul !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 2 - Words: 1,607 - Reviews: 23 - Favs: 3 - Follows: 1 - Updated: 3/7/2009 - Published: 2/18/2009 - Ino Y., Sai
Voldemort vs Orochimaru reviews
Apa jadinya kalo Orochimaru nyusul Voldemort ke Albania? Terus ngajakin Voldemort berantem, pastinya banyak hal nggak jelas dari dua makhluk ini. Pokoknya wajib baca. Warning: OOC, gaje. ONOSHOT, eh, ONESHIT, ehh, ONESHOT !
Crossover - Harry Potter & Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 641 - Reviews: 35 - Favs: 11 - Follows: 5 - Published: 2/1/2009 - Voldemort, Orochimaru - Complete
A Beautiful Dream reviews
HIATUS. Pesta dansa yang mempertemukan Gaara dengan gadis impiannya. Ia ingin mengungkap jati diri gadis itu, namun itu bukanlah hal yang mudah. Warning: AU, OOC.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 2 - Words: 2,078 - Reviews: 18 - Updated: 1/10/2009 - Published: 1/8/2009 - Gaara, Hinata H.
Love and Friendship reviews
Kisah tiga orang sahabat. Hinata, Sakura, dan Temari, yang mendapatkan cinta di akhir sekolah, namun cinta itulah yang paling membahagiakan. ONESHOT. Main GaaHina, Slight SasuSaku, ShikaTema.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,776 - Reviews: 7 - Favs: 1 - Published: 12/31/2008 - Hinata H., Gaara - Complete
Hate to Miss Someone reviews
Kapan kau akan kembali Sasuke-kun?". SasuSaku. SONGFIC.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 1 - Words: 591 - Reviews: 10 - Favs: 3 - Published: 12/18/2008 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Manager of:
Community: .A GaaraHinata FC.
Focus: Anime/Manga Naruto