hanaruppi
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 12-30-08, id: 1787230, Profile Updated: 05-22-17
Author has written 31 stories for Naruto, and Detective Conan/Case Closed.

Untuk diketahui, saya tidak pernah mengizinkan siapapun untuk memposting atau mempublikasi ulang cerita saya dalam bentuk apapun di media manapun. Jika teman-teman suatu saat menemukan cerita saya di suatu tempat, maka itu adalah pelanggaran hak cipta. Saya siap menuntut dengan serius! Mohon bila teman-teman menemukan hal seperti demikian, saya mohon dengan sangat untuk memberitahu saya.

Hargailah hasil karya orang lain seberapa pun buruknya itu. Karena tidak semua orang bisa menghasilkan karya yang sama. Tolong jangan memperbanyak, menyebarluaskan hasil karya siapapun tanpa izin pemiliknya.

Mohon maaf untuk segala hal dari diri saya yang tidak berkenan. Terima kasih.

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

SILENCE by uculicious reviews
S-Savers Contest : Banjir TomatCeri 2015 : Hanya potongan kisah hidupku. Tentang kisah di mana mimpi indahku dirampas paksa dariku. Kisah yang menjadi sisi kelam hidupku. Aku, Sasuke Uchiha.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 8,686 - Reviews: 83 - Favs: 134 - Follows: 47 - Published: 7/3/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Different World by Banjir TomatCeri 2013 reviews
Hadiah kecil dari Panitia Contest Banjir TomatCeri III untuk Juara Pertama Kategori AU dengan penname hanaruppi dan untuk seluruh Savers yang luar biasa. Selamat membaca! Fresh and Reddish like a Cherry Tomato
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 861 - Reviews: 5 - Favs: 9 - Follows: 3 - Published: 8/17/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Heart Attack by Ay reviews
Kalau tadi aku terpesona dengan bentuk tubuhnya yang begitu lelaki. Kali ini aku terpesona pada parasnya yang benar-benar bisa membuatku yang seorang wanita pun menjerit iri. Wajahnya mulus, tanpa noda. Tiba-tiba saja aku ingin mengubur diriku sendiri saat mengingat satu jerawat yang tumbuh di pipiku saat ini./AU/Dibuat untuk Savers Contest: Banjir TomatCeri 2013
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 5,183 - Reviews: 100 - Favs: 159 - Follows: 29 - Published: 7/26/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Selamat Tahun Baru, Kakashi! by Ay reviews
Malam tahun barunya harus dihadapkan dengan gadis yang tiba-tiba masuk menerobos apartemennya sambil mengaku-ngaku sebagai tunangannya./AU/KakaSaku/untuk Hanaruppi
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,868 - Reviews: 17 - Favs: 17 - Follows: 2 - Published: 12/31/2011 - Kakashi H., Sakura H. - Complete
Tanpa Batas by Ay reviews
Dia mencintai Sakura tanpa batas, maka biarlah kisah ini menjadi kisah tanpa batas yang tak akan pernah diakhirinya dengan sebuah akhir./Complete/AU/For Kira Desuke
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 9 - Words: 36,891 - Reviews: 232 - Favs: 179 - Follows: 55 - Updated: 12/28/2011 - Published: 6/5/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
What Happened in TOKYO! : Hi, We're Jump! by hikariel reviews
NEW CHAPTER! Side Story! Hinata menahan badannya yang sudah hampir limbung saat Naruto berkata, "Hinata-chan manis kalau tersenyum!"... special NaruHina tidaksuka? tidak usah baca! DISCONTINUED
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 8 - Words: 31,319 - Reviews: 91 - Favs: 59 - Follows: 26 - Updated: 4/15/2010 - Published: 12/21/2008 - Sasuke U., Sakura H.
Bitter Sweet Symphony by FranbergH reviews
Stage VII: Happy B'day Sakura! Dan hadiah dari Kakashi adalah..."Sensei mau membunuhku ya!" sebuah pelajaran bahwa kesabaran manusia itu ada batasnya Sakura! Iseng lanjutan buat ulang tahun Sakura. Ayo Sakura-fans bacalah fic ini! Heahahaha... apa sih?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 7 - Words: 21,230 - Reviews: 68 - Favs: 45 - Follows: 7 - Updated: 3/28/2010 - Published: 7/25/2009 - Sakura H., Kakashi H. - Complete
The Real Reality Show by Hazel Card reviews
gimana kalo naruto dah putus asa, trus akhirnya nyari sasuke lewat reality show? makhluk2 macam apa yang akan ditemuinya? Ah, baca ajalah! fanfic ini kagak mungkin normal deh...*apaan seh?*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 7 - Words: 14,024 - Reviews: 41 - Favs: 15 - Follows: 4 - Updated: 1/22/2010 - Published: 11/11/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Dua Wanita by Arlene Shiranui reviews
Oneshot. AU. Wanita pertama adalah detak jantungku, sementara wanita kedua adalah napasku. Aku tidak bisa memilih di antara keduanya. Mereka sama pentingnya, sama berartinya.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,579 - Reviews: 36 - Favs: 48 - Follows: 4 - Published: 1/20/2010 - Kakashi H. - Complete
Sayonara by bananaprincess reviews
Songfict. Terinspirasi dari videoklip Sayonara milik Orange Range. Kisah Hinata dan Naruto. Baca aja deh. Trims udah baca dan jangan lupa review...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,895 - Reviews: 13 - Favs: 7 - Published: 3/10/2009 - Hinata H., Naruto U. - Complete
The Tale of Daddy Long Legs by thefrozentime reviews
AU. SasukeSakura— Pernahkah kau mendengar tentang seseorang misterius berkaki panjang yang selalu membantumu bagaikan peri?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 10,983 - Reviews: 71 - Favs: 112 - Follows: 20 - Updated: 2/27/2009 - Published: 1/26/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Bitter Honey by FranbergH reviews
Sakura adalah seorang murid di sebuah sekolah yang dikuasai oleh ayahnya. Makanya dia bisa bertindak semaunya. Tetapi semua ada konsekuensinya, dia terancam tidak lulus. Lalu..! R&R :D COMPLETED!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 9 - Words: 14,775 - Reviews: 108 - Favs: 27 - Follows: 7 - Updated: 2/14/2009 - Published: 1/4/2009 - Sakura H. - Complete
Dari Mana Asalnya? by Arlene Shiranui reviews
.fic lama, oneshot. Ditulis sebelum DH keluar, jadi tidak sesuai dengan bukunya. Jangan salahkan aku... Tentang keluarga kecil Ron dan Hermione.
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,433 - Reviews: 7 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 6/25/2008 - Ron W., Hermione G. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Time After Time reviews
Sasuke Uchiha terlahir dengan mental terbelakang. Pertemuannya dengan Sakura Haruno, seorang guru di SLB Konoha, mengantarkannya pada kesempatan untuk mengubah hidupnya, sebuah percobaan yang membuat seekor tikus menjadi jenius./Diadaptasi dari novel "Flowers For Algernon".
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 17 - Words: 105,269 - Reviews: 1809 - Favs: 703 - Follows: 540 - Updated: 12/11/2016 - Published: 7/22/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
First Sight Daughter reviews
sorry, deleted
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 1 - Words: 26 - Reviews: 53 - Favs: 38 - Follows: 14 - Updated: 6/22/2016 - Published: 6/10/2012 - Sakura H., Kakashi H. - Complete
Oujosama! reviews
sorry, deleted
Naruto - Rated: T - Indonesian - Crime/Family - Chapters: 1 - Words: 28 - Reviews: 219 - Favs: 122 - Follows: 38 - Updated: 6/21/2016 - Published: 11/29/2009 - Sakura H. - Complete
Mo Ichido reviews
sorry, deleted
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 45 - Reviews: 1021 - Favs: 363 - Follows: 223 - Updated: 6/21/2016 - Published: 5/31/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Love isn't Like a Joke reviews
sorry, deleted
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 28 - Reviews: 675 - Favs: 447 - Follows: 153 - Updated: 6/21/2016 - Published: 10/23/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kimi Mamoru reviews
sorry, deleted
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 1 - Words: 35 - Reviews: 91 - Favs: 78 - Follows: 21 - Updated: 6/21/2016 - Published: 3/27/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Tsumi reviews
sorry, deleted
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Angst - Chapters: 1 - Words: 27 - Reviews: 164 - Favs: 71 - Follows: 20 - Updated: 6/21/2016 - Published: 9/10/2009 - Sakura H., Ino Y., Kakashi H. - Complete
White Black reviews
sorry, deleted
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 15 - Reviews: 55 - Favs: 52 - Follows: 8 - Updated: 6/21/2016 - Published: 2/11/2009 - Sakura H., Kakashi H. - Complete
Musim Semi Di Konoha reviews
Sarada nekat menempuh perjalanan jauh sendirian dari Suna ke Konoha hanya untuk memberi mamanya kejutan di hari ulang tahunnya. Tapi Sarada tidak pernah tahu bahwa di kota itu telah menanti kejutan yang lebih besar untuk dirinya sendiri. Semua dimulai ketika dia mengejar pencuri ponselnya yang kabur ke dalam kerumunan penggemar seorang pianis terkenal. Sasuke Uchiha./Threeshot/AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 3 - Words: 13,410 - Reviews: 160 - Favs: 191 - Follows: 100 - Updated: 11/23/2015 - Published: 11/17/2015 - Sasuke U., Sakura H., Sarada U. - Complete
Haru no Uta reviews
Aku jatuh cinta pada sahabatku sendiri. Sasuke Uchiha. Ini sungguh urusan yang tidak mudah. Bagaimanapun pada akhirnya aku harus memilih. Membiarkan cintaku tumbuh, atau aku harus mengalah demi menjaga persahabatan yang telah lebih dulu mengikat aku dan dia./Oneshot. AU. Sakura's POV/Not recommended for Sakura-SasuSaku hater/special dedicated for my beloved readers!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 23 - Reviews: 87 - Favs: 118 - Follows: 33 - Published: 3/26/2015 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Kau, Aku, Dan Gadis Kecil Kita reviews
My special gift for #SasuSakuIsCanon/Senyum Sasuke mengembang tipis. Jemari sang istri digenggamnya erat. Lembut mata hitamnya menatap istrinya. "Terima kasih. Kau selalu percaya padaku. Terima kasih, kau sudah membesarkan gadis kecil kita dengan baik."/One Shot/CANON/SasuSakuSara/Warning: OOC maybe, not for Sakura/SasuSaku haters!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 23 - Reviews: 108 - Favs: 151 - Follows: 51 - Published: 11/9/2014 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Kelopak Sakura Terakhir reviews
Naruto dan Sasuke versus Kaguya, dewi paling kuat yang memakan buah terlarang dari pohon chakra. Pertempuran besar terjadi, banyak yang harus dikorbankan. Termasuk Sasuke. Termasuk pilihan Sakura. Akankah Sakura rela mati demi menyelamatkan Sasuke? Cintanya pun dipertanyakan. Tapi apa sebenarnya arti keberadaannya bagi Sasuke? S-Savers COntest: Banjir TomatCeri 2014 Canon.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 34 - Reviews: 45 - Favs: 76 - Follows: 25 - Published: 7/3/2014 - Complete
The Wind And Dandelion reviews
"Terbanglah dengan sayap-sayap impianmu membara di udara, berdansa dengan angin menjelajah angkasa, dan tumbuh di tanah manapun tempat kau ingin tumbuh, menjadi jiwa baru, seperti dandelion." / Aku hanya seorang gadis yang pandai bersandiwara. Yang muak dengan hidupnya. Namun merindukan sosok anak lelaki yang meniupkan helai-helai dandelion sepuluh tahun yang lalu. / AU. Enjoy!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,315 - Reviews: 645 - Favs: 309 - Follows: 148 - Updated: 3/30/2014 - Published: 9/19/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Semanis Es Krim Vanila reviews
Shikamaru tidak mengerti, mengapa perempuan yang merepotkan bisa begitu menarik. Setiap disinggung, Shikamaru seolah-olah belum pernah mendengar kosakata 'perempuan' seumur hidupnya. Lebih-lebih urusan naksir. Shikamaru mana mengerti rasanya. Lalu bagaimana dengan gadis pirang di pondok es krim yang sering diam-diam diperhatikannya? / AU. Ficlet. Untuk ShikaIno Fan Day. Enjoy!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 29 - Reviews: 22 - Favs: 20 - Follows: 4 - Published: 9/22/2013 - Ino Y., Shikamaru N. - Complete
Tiada Lagi Rasa reviews
Jatuh cinta adalah hal paling indah yang pernah kualami dalam hidup. Namun ketika hatiku pecah berkeping-keping, tinggallah kesedihan yang tersisa, berubah menjadi kepedihan paling pahit yang pernah kurasakan. Untuk bisa lepas dari sakit, aku hanya perlu melepasnya bahagia, meski bukan aku sumber kebahagiaannya. / AU, ANGST, pendek.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 52 - Reviews: 30 - Favs: 27 - Follows: 9 - Published: 9/21/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Pria Di Meja Seberang reviews
For Savers Contest: Banjir TomatCeri 2013 / Bagiku, kesempurnaan adalah hal paling absurd yang cuma ada dalam gagasan manusia. Tidak terkecuali dengan pria yang duduk di meja seberang itu. / AU, fluff. Enjoy!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 26 - Reviews: 52 - Favs: 98 - Follows: 21 - Published: 7/7/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
I Let My Feeling Melt Into The Wind reviews
Cinta. Mereka bilang itu buta. Tapi aku tidak peduli. Aku sungguh jatuh cinta padamu, Uchiha Sasuke. (Sakura's POV. Warning: pendek, random). Enjoy!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 20 - Reviews: 17 - Favs: 21 - Follows: 5 - Published: 5/27/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Okaeri reviews
Seberat apapun beban yang dipikulnya, tidak pernah sekalipun dia mengeluh. Itulah Ibu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 6,489 - Reviews: 42 - Favs: 46 - Follows: 14 - Published: 5/16/2013 - Itachi U., Mikoto U. - Complete
Kancing Ke Dua reviews
Aku, Shikamaru, dan Chouji sudah berteman sejak kami mulai mengenal manisan bertangkai yang bernama permen loli. Kami selalu bersama-sama. Lengket bertiga seperti kue dango. Tapi aku tidak pernah menyadari bahwa aku telah jatuh cinta pada Shikamaru, sejak pertama kali bertemu dengannya. Ino's POV. One Shot! Teruntuk ShikaIno FC. Please enjoy...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 29 - Reviews: 16 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 5/5/2013 - Ino Y., Shikamaru N., Chōji A. - Complete
Happy Birthday, Pink! reviews
Sepotong kisah Sakura dan Sasuke yang belum pernah diceritakan dalam kisah mereka di Love isn't Like a Joke. Spesial untuk ulang tahun Sakura. Pendek. Enjoy!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 42 - Reviews: 31 - Favs: 34 - Follows: 7 - Published: 3/28/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Someday, and Him reviews
Tentang impian masa depan, lembaran cerita masa lalu, dan seorang kekasih.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 45 - Reviews: 11 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 3/15/2012 - Sakura H., Kakashi H. - Complete
The Day With You reviews
Kala tak ada lagi tempat bagimu untuk merasakan setetes kebahagiaan, percayalah bahwa masih ada tempat istimewa untukmu di hati seseorang. Tunggu hingga saat hari itu tiba.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 47 - Reviews: 9 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 1/6/2012 - Sakura H., Kakashi H. - Complete
Omelet reviews
Tentang Sakura, Itachi, dan... omelet, tentu saja. ONE SHOT. AU. Enjoy!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 26 - Reviews: 32 - Favs: 32 - Follows: 4 - Published: 3/13/2010 - Sakura H., Itachi U. - Complete
London reviews
Impian dan cinta, bersemi di kota ini.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 44 - Reviews: 17 - Favs: 19 - Follows: 2 - Published: 2/11/2010 - Sakura H., Itachi U. - Complete
Hana reviews
Sasuke kembali ke Konoha, dan bertemu dengan Sakura. Apa yang terjadi? Inilah jawaban dari penantian panjang Sakura.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 46 - Reviews: 15 - Favs: 15 - Follows: 7 - Published: 1/26/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Venicemansa reviews
Di jembatan besar itu mereka berpisah, di sana pula mereka dipertemukan kembali.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 32 - Reviews: 15 - Favs: 31 - Follows: 5 - Published: 10/7/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
And The Sun Goes Down reviews
Hanya tentang Sasuke dan Sakura.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 13 - Reviews: 16 - Favs: 18 - Follows: 7 - Published: 3/15/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Rum Raisin Chocolate Ice Cream reviews
Kazuha sama sekali tidak menyangka Heiji akan mengajaknya ke Aqua Land, berdua saja! Benarkah Heiji bermaksud mengajaknya berkencan?
Detective Conan/Case Closed - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 24 - Reviews: 17 - Favs: 13 - Follows: 2 - Published: 2/11/2009 - Kazuha T., Heiji H. - Complete
Akatsuki Kebanjiran reviews
sorry, deleted
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 16 - Reviews: 31 - Favs: 14 - Follows: 5 - Published: 1/16/2009 - Akatsuki - Complete
Garagara Narsis reviews
Sakura jenuh terus-terusan jadi anak yang taat peraturan. Kali ini, dia nekat membolos pelajaran Iruka. RnR!
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 20 - Reviews: 11 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 1/4/2009 - Sakura H. - Complete
Tragedi di Markas Akatsuki reviews
Sesuatu melanda markas Akatsuki. Apa yang terjadi? RnR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 39 - Reviews: 28 - Favs: 24 - Follows: 6 - Published: 1/3/2009 - Akatsuki - Complete