HulkJr
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 01-02-09, id: 1789826, Profile Updated: 01-02-09
Author has written 22 stories for Harry Potter, Twilight, Misc. Movies, Supernatural, Naruto, and Raid: Redemption/Serbuan maut.

Wih, ini harus diisi yak? ditakol yang baca

Okay, nothing special on me (paling cuma kemiripan ma DanRad ajah, hehe). Hmm, gw join sini karena gw memang suka nulis FanFic Harpot, lebih sering ke Fanonnya. Soalnya kan gw mah suka.. lirik JKR dulu ..mlesetin sifat karakter di Harpot ajah. Dan mungkin kalau udah gabung di sini, bakal nambah lebih banyak temen nih. Yak, salam kenal aja ya buat semua, dari orang keren yang nyasar ke sini. Hihihi...

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

My Name is Harry Potter and I'm not a terrorist reviews
Harry potter difitnah oleh pemerintahan sebagai tersangka teroris. Sungguh terlalu...
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Spiritual - Chapters: 1 - Words: 2,249 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 6/30/2014
Heri Punten Series reviews
Ikuti petualangan Heri Punten, satu-satunya muslim di Hogwarts. Pokoknya seru dah. Heuheu..
Harry Potter - Rated: K - Indonesian - Chapters: 5 - Words: 13,190 - Reviews: 23 - Favs: 21 - Follows: 4 - Updated: 11/18/2013 - Published: 1/27/2009 - Complete
Latihan a la Pasukan Serbuan Maut! reviews
Rama baru saja bergabung dalam salah satu tim SWAT yang seminggu lagi akan melakukan penyerbuan ke salah satu gedung yang disinyalir sebagai markas bandar narkoba. Agar misi mereka berjalan lancar, mereka pun melakukan latihan. Latihan apa sajakah itu?
Raid: Redemption/Serbuan maut - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 4,372 - Reviews: 11 - Favs: 12 - Follows: 4 - Published: 3/6/2012 - Complete
Jika Hogwarts Berada di Indonesia reviews
Mengangkat tema sosial atau fenomena di Indonesia yang terjadi sehari-hari. Niatnya sih jadi serial, tapi.. *crossfinger*
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 935 - Reviews: 5 - Published: 10/10/2011
Snape Day 2010: Veritaserum Ramuan Kejujuran? reviews
Ternyata Snape itu narsis lho, dia juga diem-diem punya perasaan sama Hermione!
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,002 - Reviews: 2 - Favs: 4 - Published: 10/10/2011 - Severus S. - Complete
Ultah A la Lovegood
Walaupun aneh, Xeno itu ayah yang baik lho.. Buktinya dia selalu ingat hari ulang tahun anaknya, Luna. Pengen buktinya? Silakan baca FF ini..
Harry Potter - Rated: K - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,219 - Favs: 1 - Published: 10/10/2011 - Xenophilius L., Luna L. - Complete
Menteri Olahraga dan Permainan Sihir Baru reviews
Wow, sekarang sedang diadakan momen besar di jagad dunia sihir, apalagi kalau bukan OLIMPIADE SIHIR. Bagaimana serunya? Simak dalam kisah ini..
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,004 - Reviews: 3 - Published: 10/10/2011 - Complete
Hogwart's Business reviews
Voldemort menyerang ke Hogwarts! Harry yang panik pun segera bangun dan mengejarnya.. Bagaimana kelanjutannya? Silakan baca kisah ini.. :D
Harry Potter - Rated: K - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,401 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 10/10/2011 - Complete
Ketika Hari itu Tiba reviews
Dibuat dalam rangka memenuhi Challenge Deathly Hallows, mengambil setting setelah buku harpot tamat. Bercerita tentang Harry yang akan melamar Ginny..
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 583 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 10/10/2011 - Harry P., Ginny W. - Complete
They Want Harry Potter! reviews
Di saat semua orang menginginkan Harry Potter namun ada yang menghalangi, Voldemort dan para kelonconya pun tak tinggal diam. Bagaimana kisahnya? Silakan dibaca saja :D *opening garing*
Harry Potter - Rated: K - Indonesian - Parody - Chapters: 1 - Words: 1,128 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 7/18/2011
Tualait Saga reviews
Pertama, Edward adalah manusia nyamuk... Kedua, ada bagian dalam dirinya, dan aku tak tahu seberapa kuat bagian itu, yang haus akan darahku, apalagi ketika aku menungging. Dan yang ketiga, aku jatuh cinta padanya dengan syarat seperangkat alat sholat dib
Twilight - Rated: M - Indonesian - Parody/Romance - Chapters: 2 - Words: 9,770 - Reviews: 81 - Favs: 54 - Follows: 11 - Updated: 6/22/2011 - Published: 3/27/2009
His Biggest Enemy reviews
Harry Potter tak tahu, sebetulnya sebelum dia ada bocah yang Voldemort pilih. Dan, yeah, semua gara-gara ramalan Trelawney! So, siapakah bocah yang diramalkan akan menjadi musuh terbesar dari Voldemort?
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,653 - Reviews: 6 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 5/7/2011 - Severus S., Voldemort - Complete
Naruto and Chouji Hits Konohagakure reviews
Naruto dan Chouji sedang bertaruh dalam sebuah permainan. Siapa yang menang ya? Naruto? Chouji? Atau...
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,655 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 3/17/2011 - Naruto U., Chōji A.
I Heart You reviews
Bahaya! Sakura tertularkan suatu penyakit dari Hinata! Dia terkena virus fan-girling. Mereka sedang kegandrungan boyband anyar yang sedang heboh di dunia per-shinobi-an.. SM*SH! XD
Naruto - Rated: K - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 1,432 - Reviews: 9 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 2/18/2011 - Sakura H. - Complete
Snape Day: Severus Snape and the Dark Arts reviews
Severus Snape terkenal sebagai anak yang mahir menemukan ilmu hitam baru di Hogwarts. Mau tahu bagaimana dia melakukan percobaan tentang ilmu hitam yang baru dipelajarinya? Baca aja FF ini.
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,718 - Reviews: 5 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 1/14/2011 - Severus S. - Complete
Misteri Perampokan Kompleks Perumahan reviews
Dean dan Sam beraksi lagi! Kali ini mereka harus memeriksa sebuah kompleks perumahan yang kerampokan dengan cara aneh. Bagaimana mereka menghadapinya? Baca aja FF Parodi ini supaya tahu!
Supernatural - Rated: K+ - Indonesian - Mystery/Parody - Chapters: 1 - Words: 3,987 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Published: 12/6/2010 - Dean W., Sam W.
Felix Felicis Hulk Bottle Series reviews
Hulk Bottle, seorang murid Hogwarts yang berhasil mendapatkan ramuan Felix Felicis dari pelajaran ramuan. Akhirnya dengan ramuan itu dia berusaha untuk mendapatkan cewek yang diincarnya, berhasilkah? Kita ikuti saja petualangannya.. Mirip iklan sinet uy
Harry Potter - Rated: K - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 6 - Words: 11,042 - Reviews: 2 - Updated: 10/25/2009 - Published: 1/6/2009 - Complete
AstriAdit: Home Alone reviews
Menceritakan tentang kenapa hanya Astri dan Adit yang ditinggal pergi oleh keluarga mereka. Karakter ini diambil dari cerita film MERANTAU.
Misc. Movies - Rated: K - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,219 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Published: 9/15/2009 - Complete
Merantau 2: It's Parody! reviews
Fic Parodi dari film Merantau, film Silat dari Indonesia.
Misc. Movies - Rated: K+ - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 4,470 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 8/24/2009 - Complete
A Romantic Dinner reviews
Untuk memperingati hari ultah pernikahan mereka, Fleur dan Bill bermaksud merayakannya dengan sebuah makan malam yang romantis. Bagaimana keromantisan mereka? Simak ceritanya di FF ini..
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,691 - Reviews: 1 - Published: 2/6/2009 - Fleur D., Bill W. - Complete
Satu Misi! reviews
Harry dkk bertemu dengan Tim Kakashi dan mereka ternyata punya misi yang sama! Bagaimana kelanjutannya? Baca saja sendiri. Kegaringan tidak ditanggung penulis.
Crossover - Harry Potter & Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Adventure/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,751 - Reviews: 12 - Favs: 17 - Follows: 2 - Published: 1/20/2009 - Complete
Who's the Next DADA Teacher? reviews
Siapakah yang menjadi Guru Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam selanjutnya? Dumbledore pun jadi bingung memilihnya. Alhasil diadakanlah audisi untuk memilih posisi guru tersebut.
Harry Potter - Rated: K - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,485 - Reviews: 8 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 1/16/2009 - Albus D. - Complete