benzaitennn
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 01-29-09, id: 1820705, Profile Updated: 04-17-15
Author has written 20 stories for Naruto, Avatar: Last Airbender, Bleach, and Hetalia - Axis Powers.

Nothing to see here, move along.

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Sinister Romance by Hanzama reviews
Naruto, Sasuke dan Shikamaru adalah Terroris yang akan dieksekusi mati 1 bulan lagi. Setelah divonis atas kejahatan mereka, mereka mengancam bahwa mereka sudah menanam 80 bom di ibukota, yang bisa mereka aktifkan kapan saja. Dan mereka tidak akan mengatakan dimana bom itu sebelum mereka mendapatkan permintaan terakhir mereka.. yaitu mendapatkan Istri yang dapat mereka nikahi.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 13 - Words: 45,406 - Reviews: 538 - Favs: 277 - Follows: 261 - Updated: 9/19/2020 - Published: 9/16/2019 - Sakura H., Ino Y., Hinata H.
First Impressions by Earial13 reviews
It's another day of work for Rey as a radar technician at Starkiller Base. And then there's that new guy Matt... Or: Kylo Ren goes undercover as Matt the Radar Technician and meets the girl of his dreams
Star Wars - Rated: K+ - English - Humor/Drama - Chapters: 10 - Words: 37,041 - Reviews: 92 - Favs: 118 - Follows: 95 - Updated: 2/28/2018 - Published: 1/6/2018 - [Kylo Ren/Ben Solo, Rey] - Complete
We're not Dating right? by Yojimbra reviews
Ino and Temari convince Sakura that she's been dating Naruto for years. And that she's in love with her blond friend. There's no way that she could be that dense right?... Right? Also who gave her wine? Narusaku, Fluffy, One-shot.
Naruto - Rated: T - English - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,718 - Reviews: 91 - Favs: 992 - Follows: 318 - Published: 10/31/2017 - [Naruto U., Sakura H.] Ino Y., Temari - Complete
welcome to death starbucks by applecoral reviews
It was Finn who recommended Jawa Java.
Star Wars - Rated: K - English - Humor - Chapters: 1 - Words: 779 - Reviews: 32 - Favs: 82 - Follows: 20 - Published: 12/26/2015 - [Rey, Kylo Ren/Ben Solo] - Complete
4 : The Blonde by Sukie 'Suu' Foxie reviews
Di saat Yamanaka Ino tengah merasakan patah hati akibat berita pertunangan Akuyami Shion dengan Uchiha Sasuke, kota digemparkan oleh kasus pembunuhan yang korbannya... semua berambut pirang. Pembunuhan berantaikah? Lalu, apa pula maksud Inuzuka Kiba mendekati Ino di tengah-tengah kepelikan ini? Siapa pelaku pembunuhan berantai tersebut sebenarnya? / AU. Changing rate. COMPLETE
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Drama - Chapters: 4 - Words: 20,542 - Reviews: 84 - Favs: 33 - Follows: 17 - Updated: 6/20/2013 - Published: 6/6/2013 - Ino Y., Shion, Sasuke U., Kiba I. - Complete
my never ending embarrassing life by yukeh reviews
CHAPTER TERAKHIR! Bagaimana akhir kisah hidup Sasuke? Akankah dia tetap jomblo dan dicap gay? Atau Happy ending dengan Ino? Apakah hadiah dari Sasuke untuk Sai? Semua akan terungkap di sini! RnR ya! :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 5 - Words: 12,711 - Reviews: 121 - Favs: 45 - Follows: 19 - Updated: 9/2/2010 - Published: 8/8/2009 - Sasuke U., Ino Y. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Mischief Managed reviews
Si Little Miss Perfect butuh mahkota Prom Queen untuk menuhin lemari penghargaannya. Caranya? Menggandeng preman sekolah sebagai calon Prom King. Brilliant. \NaruSaku/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 6,013 - Reviews: 14 - Favs: 10 - Follows: 6 - Updated: 4/17/2015 - Published: 2/4/2015
Just My Luck reviews
Lama-lama sebel juga kalau digosipin homo sama Naruto terus. Demi memulihkan nama baiknya, Sasuke mulai nyari cewek buat dijadiin pacar. Tapi kriterianya susah tuh. Yah, namanya juga Uchiha. /SasuHina/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 8 - Words: 15,593 - Reviews: 165 - Favs: 94 - Follows: 76 - Updated: 7/30/2014 - Published: 7/15/2013 - [Sasuke U., Hinata H.] - Complete
Curiosity Kills reviews
S rated mission: mencari tahu identitas pacar baru Shikamaru. Selain ampuh untuk memata-matai lawan, Shintenshin no Jutsu juga bisa diaplikasikan pada kawan. /ShikaIno/
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,338 - Reviews: 7 - Favs: 18 - Follows: 1 - Published: 9/3/2013 - [Ino Y., Shikamaru N.] - Complete
Where Babies Come From reviews
Darimana asalnya bayi? Pertanyaan lugu Ino, ditambah informasi sesat dari Inoichi, bikin Shikamaru frustasi.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,479 - Reviews: 28 - Favs: 29 - Follows: 3 - Published: 6/21/2013 - Ino Y., Shikamaru N. - Complete
Hero Gets the Girl reviews
Dengan dalih ingin menolong Ivan, Alfred melancarkan misi untuk mendapatkan gadis impiannya, Natalia. Semua akan jadi lebih mudah kalau saja Natalia nggak hobi bawa belati kemana-mana. /AmeBel/
Hetalia - Axis Powers - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,920 - Reviews: 4 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 4/8/2013 - [America, Belarus] - Complete
Double Trouble reviews
Sakura tahu kalau Naruto ngusilin dia karena cari perhatian, tapi Sakura keberatan kalau harus dipermalukan dengan tidak elit setiap hari, terutama di hari Valentine. /NaruSaku/ Valentine fic yang sangat telat. R&R?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,598 - Reviews: 10 - Favs: 18 - Follows: 2 - Published: 4/4/2013 - [Naruto U., Sakura H.] - Complete
Restoration reviews
Impian Sasuke adalah untuk membangun kembali klannya. Rumor menyebutkan kalau klan Uchiha berasal dari klan Hyuuga. Yah, buat jaga-jaga, mending dibooking dulu. /SasuHana./
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 842 - Reviews: 11 - Favs: 11 - Follows: 2 - Published: 5/15/2012 - [Sasuke U., Hanabi H.] - Complete
Abnormal reviews
Ino yang seorang fujoshi lagi ngebet banget sama pair SasuGaa. Tapi kaya'nya impiannya nggak bakal terwujud deh. /SasuInoGaa/ Discontinued, sorry.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 3,493 - Reviews: 30 - Favs: 20 - Follows: 15 - Updated: 5/13/2012 - Published: 3/27/2012 - Sasuke U., Ino Y., Gaara
Disaster Date reviews
Sakura ngajak Sasuke kencan. Naruto nggak mau kalah dan ngajak Hinata. Campurkan semuanya di waktu dan restoran yang sama, lalu aduk rata. Resep sempurna untuk kencan petaka.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,430 - Reviews: 28 - Favs: 38 - Follows: 5 - Published: 3/17/2012 - [Naruto U., Sakura H.] - Complete
Horoscope reviews
Ketika horoskop mengatakan bahwa Aries dan Libra tidak cocok, Sakura tidak bisa tidak gundah. Apalagi ketika Naruto dan Ino makin lengket aja kaya' lem sama kertas. B'day fic for Naru. NaruSaku. AU, OOC. R&R?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,093 - Reviews: 24 - Favs: 26 - Follows: 2 - Published: 10/9/2010 - [Sakura H., Naruto U.] Ino Y. - Complete
Matchmaker reviews
Tak ada yang meragukan kepiawaian Sakura dalam mencomblangkan. Bahkan Naruto yang menyukai Sakura pun meminta bantuan Sakura untuk 'menembak' cewek lain. ―Wait, kok...? NaruSaku. AU, OOC. R&R?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,485 - Reviews: 26 - Favs: 33 - Follows: 9 - Published: 9/18/2010 - [Sakura H., Naruto U.] - Complete
Bad Dream reviews
Tadi malam, Ino memimpikan Shikamaru yang menyatakan perasaannya lewat puisi cinta. Siang hari ini, Ino menyaksikan sendiri Shikamaru yang menyatakan perasaannya tanpa puisi cinta. Sekuel 'Hypothesis'. AU, OOC. R&R?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,650 - Reviews: 11 - Favs: 15 - Follows: 1 - Published: 7/30/2010 - [Ino Y., Shikamaru N.] - Complete
Temari's Confession reviews
Sebuah pertemuan―reuni yang tidak pernah direncanakan. Membuat Ino kembali menghormati mantan pacar kekasihnya. Sekuel dari 'Engaged'. Non yuri. AU, OOC. R&R?
Naruto - Rated: K - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,458 - Reviews: 7 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 7/17/2010 - Ino Y., Temari - Complete
Engaged! reviews
Yang jelas, dijodohkan dengan Shikamaru dan Chouji merupakan peristiwa paling awkward dalam hidup Ino. Completed. AU, OOC. R&R?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 8 - Words: 13,743 - Reviews: 96 - Favs: 26 - Follows: 7 - Updated: 7/2/2010 - Published: 12/24/2009 - Ino Y., Shikamaru N., Chōji A. - Complete
Hypothesis reviews
Sakura ngotot kalau Shikamaru suka sama Ino. Untuk membuktikan kalau Sakura salah, Ino mengkonfirmasinya sendiri pada Shikamaru. Apa jawaban Shikamaru? Sekuel 'Incident'. ShikaIno. Oneshot. AU, OOC. R&R?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,505 - Reviews: 23 - Favs: 13 - Follows: 1 - Published: 6/5/2010 - [Ino Y., Shikamaru N.] - Complete
First Date reviews
Kencan pertama membuat Karin frustasi. Dibantu Yuzu, dia berdandan menjadi gadis yang anggun. Apa kencan pertama Karin akan berjalan dengan baik? HitsuKarin. AU, OOC. R&R?
Bleach - Rated: K - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,074 - Reviews: 9 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 5/26/2010 - [Karin K., T. Hitsugaya] - Complete
Incident reviews
Niatnya mau senang-senang di mall, malah kejebak di lift. Apa yang akan dilakukan Shikamaru ketika Ino tiba-tiba pingsan di lift? ShikaIno. Oneshot. AU, OOC. R&R?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,366 - Reviews: 20 - Favs: 21 - Follows: 2 - Published: 5/2/2010 - [Ino Y., Shikamaru N.] - Complete
Not Just A Little Sister reviews
Azula adalah adik perempuan sekaligus teman terbaik Zuko. Benarkah hanya sebatas itu? Zucest. OOC. R&R please?
Avatar: Last Airbender - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 1,670 - Reviews: 20 - Favs: 11 - Follows: 4 - Published: 4/28/2010 - [Zuko, Azula] - Complete
Review Banyak? reviews
Semenjak Konoha menjadi kawasan hotspot, Naruto mencoba berkarya di FFN, dan review banyak adalah obsesinya. Viva FFN! Oneshot, AU, OOC. R&R?
Naruto - Rated: K - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 4,369 - Reviews: 16 - Favs: 11 - Follows: 1 - Published: 10/15/2009 - Naruto U., Kakashi H. - Complete
Lemon Tea reviews
"Lagian sih, prakteknya aneh-aneh, masa' pelajaran Bahasa Inggris praktek buat lemon tea segala." AU, OOC. /ShikaIno, NaruSaku/ R&R?
Naruto - Rated: K - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,652 - Reviews: 21 - Favs: 31 - Follows: 4 - Published: 7/15/2009 - [Ino Y., Shikamaru N.] [Sakura H., Naruto U.] - Complete