Seiryuu Sakurane
hide bio
Poll: Favorite Utaite/Nico Nico Singer? Vote Now!
PM . Follow . Favorite
Joined 02-27-09, id: 1850891, Profile Updated: 12-22-14
Author has written 49 stories for Naruto, Vocaloid, Gintama, and Log Horizon/ログ・ホライズン.

*tepuk-tepuk microphone* Halo? Haloooo? Bisakah Anda semua mendengar saya? Halooo. HALOOOOOOO― *plak*
A-ahem. Ini kan, tulisan, ya, bukan suara. Ahahaha, warui, neee. *tehe-pero* *dilempar*

Err, jujur, saya bingung mau tulis apa. *nah lho*
Baiklah. Nasi sudah menjadi bubur, saya tulis apa yang benar-benar ada di salam pikiran saya saja, ya. Benar-benar, lho *tampang seram ala {insert a scary character's name here}* *digampar*


Mohon maaf, belakangan ini, saya jarang aktif. Saya sedang disibukkan dengan kegiatan-kegiatan di kehidupan pribadi saya, terutama oleh tugas-tugas yang selalu ada di setiap minggunya. Jadi, mohon maaf jika saya menjadi sangat (lebih) jarang meng-update dan mem-publish cerita-cerita baru. Namun, jika ada waktu, saya masih mengusahakan diri saya untuk tetap lanjut mengetik.

Terima kasih.


Pertama-tama, nama saya, yah―bisa Anda lihat sendiri di penname saya.

Ya! Tepat sekali! Saya adalah Pahlawan Bertopeng! Hahahahaha! *tertawa ala Pahlawan Bertopeng* *jeduagh*
Err, bercanda, kok. Jayus, ya? Maaf, deh.

Nama saya Seiryuu Sakurane. Saya adalah Sherrilia Anthrodia di tempat-tempat lain (?). Kadang, kalau saya sedang bosan (?), saya memakai nama Azure Vitreus. *krik*
Meski nama saya ada banyak, tolong panggil saya Sei, terserah mau pakai embel-embel atau tidak.

Nama asli saya? RAHASIA!
Bukan. Maksudnya, "rahasia" itu bukan nama asli saya, tapi nama asli saya dirahasiakan ― tidak ada seorangpun yang boleh tahu. *apa deh*
Yah, tidak ada yang boleh tahu bukan berarti tidak ada yang tahu, lho. Ada beberapa orang author di sini yang tahu nama asli saya. Ohoho.

Mau tahu cara ampuh menemukan saya?
Datanglah ke kota tempat saya tinggal, DKI Jakarta, lalu teriakkan "ORANG AWESOOOOOOOOME!"
Saya pasti akan langsung menengok. Termasuk orang-orang lain di tempat itu. *digeplak*

Saya adalah seorang Warga Negara Indonesia yang lahir di atas kasur bersalin di sebuah rumah sakit di DKI Jakarta (?).
Umur saya… Saya tidak bisa disebut sebagai anak kecil lagi, tapi saya juga bukan seorang dewasa. Cita-cita saya adalah untuk kuliah, bekerja, dan tinggal di Jepang, negara cinta pertama dan terakhir saya (?). Tapi kalau tidak bisa, ya, sudahlah, nasib. *ngorek sarang semut di pojokan*

Ngomong-ngomong, saya seorang perempuan, lho. Yah, siapa tahu saja, ada yang mengira saya seorang laki-laki, terus naksir saya, tapi kemudian bunuh diri karena patah hati begitu mengetahui bahwa saya ternyata seorang perempuan. Kalau begitu, kan, bisa-bisa, saya yang dimasukkan ke penjara. *nggak mungkin*

Saya punya seorang sahabat baik di sekolah yang juga seorang author di sini (dia juga termasuk salah satu dari beberapa author yang tahu nama asli saya, pastinya). Namanya Ryuuha Yuna. Saya biasa memanggilnya "Yunyun", "Ratu Iblis" *ditabok, dan "Hatter-san" (karena dia sama gilanya seperti Mad Hatter dari Alice in Wonderland *di-suplex*).
Saya juga mempunyai seorang adik perempuan yang juga seorang author, tapi karena dia sudah tidak aktif, jadi tidak saya kasih link-nya, ya.

Di dunia nyata, menurut orang-orang yang tidak mengenal saya (atau hanya sedikit mengenal saya), saya adalah pribadi yang pendiam, tahu sopan-santun, penyendiri, dan susah diajak bicara.

Di sekolah, menurut kebanyakan teman sekelas (yang, jujur, saya tidak suka), saya hanyalah seorang maniak Jepang yang sok pintar, dibenci, dan tidak punya teman seorangpun. Sayangnya, mereka sendiri tidak menyadari kalau mereka juga sok pintar. *heh*

Di keluarga besar saya, saya hanyalah seorang pendiam. Dan seorang kamus berjalan. Sedih orz
Di keluarga inti saya, saya adalah seorang anak kecil (meskipun saya bukan anak kecil lagi) yang hikikomori, manja, narsis, tidak bisa hidup mandiri, sok tahu, pendendam (?), sadis, dan galak.

Menurut sahabat-sahabat baik saya di dunia nyata, saya adalah orang yang bawel, blak-blakan, tidak bisa diam, dan… seorang pembuat masalah ― karena saya (sangat) sering menyebabkan masalah dan kemudian merepotkan mereka orz

Dan di dunia maya ini, beginilah saya. *begini apanya*

Bagaimana saya menurut saya sendiri? Bagi saya, cukup satu kata untuk mendeskripsikan saya: AWESOME. Dengan caps. Diingat, ya. *dor*

Hobi saya adalah menggambar, membaca manga dan apapun yang bisa dibaca (sambil tiduran, pastinya), menonton anime, mencari fanarts/doujinshi, mendengarkan lagu, bermain game (sambil tiduran juga, pastinya), tidur, dan bermalas-malasan. Iya, saya akui, saya memang seorang pemalas.
Saya suka menulis (baca: mengetik) fanfic meskipun saya tidak terlalu menyukai novel. Saya juga suka warna biru, buah apel, Hello Kitty, dan Elmo. *apa ini*

Saya biasanya tidak suka segala sesuatu yang berbau mainstream, tapi saya menghargai hal mainstream itu dan orang-orang yang menyukainya, kok.
Saya juga tidak suka mary sues, gary stus, atau OCs (dengan s, karena kalau hanya satu, masih saya maklumi) yang menjadi tokoh utama di dalam sebuah fanfiction.
Maaf. Mohon jangan tersinggung. Saya memang orangnya blak-blakan, sih. *taboked*

Seperti yang sudah saya bilang tadi saya sangaaaat menyukai Jepang. Saya juga menyukai anime, manga, games (biasanya, sih, RPG dan otoge/dating sims), dan Vocaloid beserta UTAUloid. Dan saya amat sangat menyukai NicoNico Douga Singers, Utaite, Utattemita, NicoNico Chorus, atau apalah itu namanya. Dan elakangan ini, saya sedang menjelajah fandom seiyū.

Kebanyakan anime dan manga favorit saya adalah yang tidak terkenal, atau bahkan yang sudah ketinggalan zaman. Manga dan anime yang jadi favorit nomor satu saya adalah Gintama.

Saya biasanya tertarik pada karakter yang berambut gelap (seperti hitam, coklat tua, biru tua), bishie, apalagi yang meganekko (karena saya mengidap megane fetish). Saya juga tertarik dengan karakter model samurai ― maksudnya, yang berwarna rambut gelap, panjang, dan dikuncir satu ke belakang. Dan saya sepertinya menyukai karakter laki-laki tipe uke *heh* dan laki-laki yang bersuara sengau.
Jadi, dari setiap fandom yang saya sukai, bisa Anda tebak, kira-kira, siapa karakter favorit saya *apa deh*

Karakter laki-laki yang saya sukai dari berbagai fandom anime, manga, dan game (dan Vocaloid dan UTAUloid) adalah:

  • Hatake Kakashi (Naruto)
  • Deidara (Naruto Shippuden)
  • Katsura Kotarō (Gintama)
  • Hiyama Kiyoteru & Utatane Piko (Vocaloid (dua orang ini seimbang orz))
  • Kasane Ted (UTAUloid)
  • Honda Kiku/Japan (Hetalia)
  • Kishitani Shinra (Durarara!!)
  • Peter White (Heart/Clover/Joker no Kuni no Alice)
  • Tsukahara Kaname (Kimi to Boku)
  • Ittoki Otoya (Uta no Prince-sama)
  • Munakata Reishi (K)
  • Ryūgazaki Rei (Free!)
  • Asahina Azusa (Brothers Conflict)
  • Minabe Yukiya (Meganebu!)
  • Shiroe (Log Horizon)
  • Mitsurugi Reiji/Miles Edgeworth (Gyakuten Saiban/Ace Attorney)
  • Kisaragi Shintarō (Mekakucity Actors/Kagerō Project)
  • Ah, daftar ini tidak urut, karena saya lupa siapa yang lebih dulu. *ngek*
    Banyak yang megane, kan? MWAHAHAHAHA.

    Meski saya juga mempunyai karakter perempuan yang saya sukai, saya hanya menyebutkan yang laki-laki karena saya adalah seorang perempuan yang suka ber-fangirling, ahaha. *digeplak*

    Lalu, berikut ini adalah daftar utaite favorit saya:

  • Faneru (dan saya sangat galau ketika mendapat kabar bahwa Neru-tan berhenti menjadi utaite orz)
  • ASK
  • Gero
  • Anima
  • Dasoku
  • Glutamine
  • Rumdarjun
  • halyosy
  • that
  • Chage
  • Yamai
  • ChouCho
  • Korosuke
  • Rap-bit
  • Chage
  • Pokota
  • Mi-chan
  • Kettaro
  • koma'n
  • 96Neko
  • nano
  • dan banyak lagi, deh, pokoknya ― saya lupa siapa saja. *woi*
  • Tapi, sudah pasti, utaite paling favorit saya adalah Piko dan Sekihan! Piko-tan dan Sekki!

    Oh, ya, seiyū favorit saya adalah Terashima Takuma a.k.a Mama Terashii!
    Meski kebanyakan orang tidak terlalu menyukainya karena suaranya sebagai karakter ini-itu tidak terlalu berbeda, saya sangat menyukainya!
    Saya menyukai Terashii karena dia adalah mama saya yang unyu suaranya. Suara Terashii itu tipe suara sengau favorit saya. Selain itu, suaranya juga unyu dan manis seperti orangnya (?) .w.

    Terakhir, terima kasih sudah menyempatkan diri mengunjungi dan membaca curcolan profil random (sangat) saya ini.
    Maafkan saya karena malah jadi tempat curcol begini m(_ _)m


    Please visit my blogs:

    Ore-sama no Blog: All about me, my daily lives, and my friends.

    Utaite no Monogatari: A blog for all of my Utaite fanfictions. All written by me.

    Sei's Utaite Fanfiction: A blog for all of my Utaite fanfictions in English.

    BELOVEDSURVIVAL: A collaboration story from Ryuuha Yuna and Seiryuu Sakurane!


    My:

    Facebook

    Twitter

    ngomik

    deviantArt

    Tumblr

    Archive of Our Own (khusus untuk RPFReal Person Fiction)

    LINE ID: _Sei_A


    Sekali lagi, terima kasih!
    Thank you!
    ありがとうございます!
    Dank je wel!

    Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

    Femme Fatale by Ryuuha Yuna reviews
    -OneShot- Sebuah gempa tiba-tiba terjadi di Akihabara. Shiroe tidak sadarkan diri karena tertimpa buku-buku yang jatuh. Saat terbangun, ia bukan lagi Shiroe tetapi... Roe2? Warning: Genderbender (mungkin), slight KrustyShiroe. RnR?
    Log Horizon/ログ・ホライズン - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,619 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 7/22/2014 - Shiroe, Crusty/Krusty, Akatsuki, Naotsugu
    Paper Crane by Ryuuha Yuna reviews
    -OneShot- Miles Edgeworth, seorang murid teladan kelas 4 SD, mendapatkan nilai yang sempurna untuk hampir semua mata pelajaran, kecuali satu. Apakah satu mata pelajaran itu? First Fic in this fandom, humor garing, AR. RnR please!
    Phoenix Wright: Ace Attorney - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,768 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Published: 6/25/2014 - Miles E., Phoenix W./Nick, Larry B. - Complete
    What a Random by Crossent21 reviews
    Yorozuya, Shinsengumi dan yang lainnya ingin mengikuti sebuah lomba dengan tema 'Keluarga' dan berakhir random. Apalagi mereka tak punya wanita untuk dijadikan figur ibu dalam lomba. [ON HIATUS]
    Gintama - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 7 - Words: 10,226 - Reviews: 35 - Favs: 17 - Follows: 14 - Updated: 1/10/2013 - Published: 5/18/2012 - Katsura K./Zura, Yorozuya Gin-chan, Shinsengumi
    The Wolf and The Red Riding Hood by Ryuuha Yuna reviews
    Pagi itu, aku bertemu dengannya, seorang gadis berambut coklat dan berkerudung merah. Awal pertemuan kami mungkin tidak berkesan baik, namun sejak saat itu, aku selalu menantinya. Karena ia telah mencuri sesuatu dariku. Hatiku. AU, AkaiMei (AKAITO x Sakine Meiko), based from "Ookami wa Akazukin ni Koi wo Shita". I'm not good with romance stuff but, RnR please?
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,731 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 11/14/2012 - Akaito S., Meiko S. - Complete
    My Princess by Ryuuha Yuna reviews
    -OneShot- "'Hime' itu bukan sekedar panggilan, karena bagiku, kau adalah tuan putri tercantik di dunia ini." "Aku mungkin tidak bisa menjadi pangeran berkuda putih bagimu, tapi setidaknya, aku ingin menjadi ksatria yang selalu melindungimu." AU, OOC, FemZura, GNZR, 1st Gintama FanFic. B'day Fic for Seiryuu Kasane. RNR!
    Gintama - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,750 - Reviews: 1 - Favs: 2 - Published: 7/22/2012 - Gintoki S., Katsura K./Zura - Complete
    Efek Samping! by Yuiki Miki reviews
    Menceritakan tentang efek samping-efek samping yang Len terima/"Len-kun... Jangan-jangan kamu..."/"Hn?"/"Maho yah?" JLEB! Ada yang punya tali tambang?/Suuudah baca dulu saaanah, ada Len-nya tuh!/RnR?
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,875 - Reviews: 25 - Favs: 18 - Follows: 2 - Published: 1/22/2012 - Len K. - Complete
    Akamaru by Ei chan-chan reviews
    Akamaru tidak menyangka ibunya meninggal! Ini semua karna pemilik lamanya! Akamaru BENCI manusia! Kiba pun dibencinya! Bagaimana kisah selanjutnya? chap 4 update. r&r please?
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 4 - Words: 3,685 - Reviews: 35 - Favs: 3 - Follows: 3 - Updated: 6/9/2011 - Published: 6/25/2009 - Akamaru, Kiba I.
    DeiTayu Gaje Story by Koyuki Uzumaki reviews
    Birth-fict untuk Deidara. chibi-DeiTayu. WARN: AU, OOC? Gaje, One-shot. DRABBLE.
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 759 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 5/5/2011 - Deidara, Tayuya - Complete
    Luka Beruntun by Koyuki Uzumaki reviews
    -Edited- Oneshot. Tayuya, terkena kejadian yang menimpanya berturut-turut menjelang ulang tahunnya. Akankah ia selamat -?- dari bencananya itu? Birth-fic untuk Tayuya-san :D WARN: AU, OOC, gaje.
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,884 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 2/14/2011 - Deidara, Tayuya - Complete
    Always Waiting by Ryuuha Yuna reviews
    Special Valentine Fic featuring Ron and Yufu. Warning: maybe OOC, only Utauloids here. RNR PLEASE! Note: Souma Yuna ganti penname jadi Ryuuha Yuna
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,455 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 2/14/2011 - Complete
    Tukeran Partner by Akasuna Nee reviews
    Chapter 6 UPDATE! Joker Pair in Action! Sasori & Konan. Mereka menerima sebuah misi yang tak biasa, yaitu terlibat dalam pembuatan film 'hot' di Konoha! Gimana jadinya yaa? OOC, abal, gaje, slight romance. Mind to RnR?
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 6 - Words: 13,321 - Reviews: 113 - Favs: 37 - Follows: 17 - Updated: 12/30/2010 - Published: 6/21/2010 - Akatsuki
    Crazy Seventeen! by Ryuuha Yuna reviews
    "Baiklah. Pokoknya kalau terjadi apa-apa, aku gak mau tanggung jawab." Kira-kira apa yang akan Dell lakukan? Warning: Slight pairs, Incest, humor super garing dan gaje. RnR ya! DISCONTINUED!
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 4 - Words: 6,704 - Reviews: 14 - Favs: 6 - Follows: 1 - Updated: 12/27/2010 - Published: 8/16/2010 - Kiyoteru H., Yuki K.
    Tips Mencontek a la Vocaloid by bloodberry-mOe reviews
    gimana cara mencontek yang baik dan benar yang dipraktikkan oleh para chara Vocaloid? warning: don't really try this at exam, the result is at your own risks XD
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,878 - Reviews: 29 - Favs: 22 - Follows: 5 - Published: 12/8/2010 - Miku H., Rin K. - Complete
    Oh, 'Just Be Friends' by bloodberry-mOe reviews
    mungkin fic ini bisa sedikit menjelaskan kenapa Luka memutuskan pacarnya dan menyanyikan lagu Just Be Friends untuknya. LOL. gaje dan OOC
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 670 - Reviews: 9 - Favs: 5 - Published: 12/5/2010 - Luka M. - Complete
    Last Night, Good Bye by Ryuuha Yuna reviews
    -Two Shots- "I really am grateful, because you were once born here, to be with me..." Main-Pair: DellHaku. Warning: Chara's death, maybe OOC. RnR needed!
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 2 - Words: 3,514 - Reviews: 10 - Favs: 4 - Follows: 1 - Updated: 11/21/2010 - Published: 10/8/2010 - Dell H., Haku Y. - Complete
    Immortal Marionette by Ryuuha Yuna reviews
    Hari ulang tahun Taya, semua sibuk mempersiapkan surprise untuknya. Tsubame, merasa pernah bertemu dengan Ritsu sebelumnya? Bagaimana bisa? Warning: maybe OOC, triangle pairings, FemRitsu. RnR! DISCONTINUED!
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 3,576 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Updated: 11/19/2010 - Published: 10/15/2010 - Ritsu N.
    In Your Eyes by Ryuuha Yuna reviews
    -One Shot- HBD Fic special for Rook and Yokune Ruko. 'Semua kenangan indahku bersamamu, perasaanku, dan janji ini, semuanya, ada di dalam matamu...' Warning: Maybe OOC, pairs: RookRuko, FemRuko, random height. RnR!
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,187 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Published: 11/18/2010 - Ruko Y. - Complete
    Hentikan Kecanduan Alkohol! by bloodberry-mOe reviews
    Meiko yang hobi alkohol 'dikerjain' Luka dan Prima. oneshot! OOC banget deh! :D
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 1,230 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Published: 10/21/2010 - Meiko S., Luka M. - Complete
    Beautiful Spring by Tia Yamanaka reviews
    Chapter 1 "Kau tahu? Ini musim semi terbaikku." Chapter 2 in progress
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 606 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Published: 10/1/2010
    My Sweet Maid by Uchiha Kagoure chan reviews
    Hinata merasa bingung dengan perasaannya, dia tak tau siapa sebenarnya yang dia sukai dan cintai antara Sasuke dan Itachi? hehehe... akhirnya update juga! last chap. RnR please!
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 15,454 - Reviews: 120 - Favs: 32 - Follows: 15 - Updated: 9/23/2010 - Published: 4/1/2010 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
    Edelweiss by Ryuuha Yuna reviews
    -One Shot Omake- Apa kau ingat? Dulu kita pertama kali bertemu di sini. Saat musim dingin bulan Desember, 10 tahun yang lalu... Pairs, maybe OOC. 1st Vocaloid fic! RnR now!
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 3,849 - Reviews: 6 - Favs: 7 - Follows: 1 - Updated: 8/15/2010 - Published: 8/13/2010 - Dell H., Haku Y. - Complete
    Shiny Hair Leads to Funny Things by hamxham reviews
    You have to tell me how you keep your hair so shiny!" "And why do I have to tell you?" "Because… if you don't, then I won't ever confess to you that I like y-" I slapped a hand over my mouth. Nice going, Teto. Nice. TetoxTed, for KonataIzumi1's contest.
    Vocaloid - Rated: T - English - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,453 - Reviews: 42 - Favs: 72 - Follows: 9 - Published: 4/27/2010 - Teto K., Ted K. - Complete
    Album Perdana Kisame: Aku dan Mereka by Akasuna Nee reviews
    Kisame mengeluarkan album perdananya! Waah, seperti apa ya, lagu-lagunya? RnR please....
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,050 - Reviews: 27 - Favs: 20 - Follows: 5 - Published: 4/24/2010 - Kisame H. - Complete
    Gaje Mode: On by Akasuna Nee reviews
    Aksi Naruto dkk dalam sebuah pertunjukan sandiwara gaje garapan author. Full OOC-ness, no pairing. Mind to RnR?
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 4,303 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Published: 4/15/2010 - Naruto U. - Complete
    Cerita si Uchiha by ryuuchihame reviews
    Saya Uchiha Itachi akan menceritakan tentang kegajean Sasuke! baca? silahkan! jangan lupa Review! Don't like dont'read! Humor n Gajee!
    Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 651 - Reviews: 27 - Favs: 9 - Published: 3/25/2010 - Itachi U., Sasuke U. - Complete
    The Worst Present in My Life by Chouka not Baka reviews
    Sepertinya Gue Pasti Menang.. Tapi Kelihatannya Dibalik Kesenangan Itu, Gue Gak Bakal Seneng Deh... Gaje, 50% OOC..
    Naruto - Rated: K - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 768 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Published: 3/23/2010 - Complete
    A Little Doll Maker and Haunted House by sasutennaru reviews
    “Konon katanya, kalau ada seseorang yang menemukan sebuah boneka manusia lusuh tergeletak di sekitar puing-puing rumah tersebut, nyawanya enggak akan bisa diselamatkan lagi,” kata Hinata, membuat teman-temannya merinding. ENJOY IT!
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Horror/Mystery - Chapters: 1 - Words: 1,749 - Reviews: 29 - Favs: 10 - Follows: 3 - Published: 3/5/2010
    Insomnia by Akasuna Nee reviews
    Akhir-akhir ini Sasuke tidak bisa tidur malam, dan mengakibatkan kesialan demi kesialan menimpa dirinya. Akankah Sasuke sembuh dari penyakitnya itu? Siapa yang dapat menyembuhkannya? SasuSaku, slight SasuNaru. AU, OOC, Too much gajeness. Mind to RnR?
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,897 - Reviews: 10 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 2/25/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
    Mission: NH Forever by Guavary'DarkLavender reviews
    Ketika NaruHina menjadi pairing yang mengganggu ketertiban umum, Minato mendeklarasikan diri sebagai NaruHina Fanboy, Hiashi ketua anti-NH FC… Perang Pro dan Anti dimulai! NaruHina 4eva. FIN
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 4,458 - Reviews: 45 - Favs: 23 - Follows: 6 - Updated: 2/20/2010 - Published: 2/2/2010 - Hinata H., Naruto U. - Complete
    Chocolate With Indigo Ribbon by sasutennaru reviews
    Fic khusus Valentine's Day! Mohon maaf kalo ada typo n endingnya ngegantung banget! “Seharusnya aku yang bilang begitu padamu, tapi kau sudah mengatakannya di depanku,” ENJOY IT!
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 882 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Published: 2/14/2010 - Sasuke U. - Complete
    Biggest Duty by Sanich Iyonni reviews
    Menikah itu tidak semudah yang dibayangkan, apalagi kalau punya mertua seperti itu...
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,719 - Reviews: 23 - Favs: 34 - Follows: 2 - Published: 2/6/2010 - Temari, Yoshino N. - Complete
    The Innocent Firefly by sasutennaru reviews
    CHAP 2 APDET! Gomen kelamaan apdet... “Aku... AKU BENCI KALIAN SEMUA! KALIAN SEMUA JAHAT!”
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 2 - Words: 3,263 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Follows: 2 - Updated: 1/20/2010 - Published: 11/7/2009 - Tenten, Naruto U.
    Mother, Happy Mothers' Day by Kentona Seizaburo reviews
    Last chapter. Haruno's.
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Family - Chapters: 3 - Words: 4,658 - Reviews: 15 - Favs: 3 - Updated: 1/1/2010 - Published: 12/23/2009 - Complete
    Ah, Itoshi no Oujousama! by Nakazawa Ayumu reviews
    Di luar penampilannya, Hinata terlihat seperti gadis remaja biasa. Tapi siapa tahu, kalau ternyata keluarganya adalah kelompok Yakuza terkenal!
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,610 - Reviews: 30 - Favs: 9 - Published: 12/31/2009 - Hinata H., Naruto U.
    Itachi Emang Kuya by Akasuna Nee reviews
    Siapa sangka, Itachi yang memiliki mata Sharingan yang hebat itu punya bakat terpendam yang tak kalah luar biasa, yaitu bakat menjadi illusionist! Dengan mata Sharingan-nya, dia bisa melakukannya dengan mudah. Gak percaya? Mau bukti? Mau lihat?
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,924 - Reviews: 39 - Favs: 37 - Follows: 5 - Published: 12/26/2009 - Itachi U., Akatsuki - Complete
    Long Live The Art by Sanich Iyonni reviews
    Inilah seni yang sempurna! For Infantrum Word Count Challenge.
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,080 - Reviews: 13 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 12/26/2009 - Deidara - Complete
    Christmas With Otousan by sasutennaru reviews
    This fic special for X’Mas. ENJOY IT! Maafkan bila rada-rada aneh. ‘Aku ingin merayakan Natal bersama otousan’
    Naruto - Rated: K - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,476 - Reviews: 5 - Favs: 4 - Published: 12/24/2009 - Naruto U., Minato N. - Complete
    A Naughty Boy by sasutennaru reviews
    For KibaHina’s fans and all readers, THIS IS JUST FRIENDSHIP! ENJOY IT!
    Naruto - Rated: K - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,342 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Published: 12/11/2009 - Hinata H., Kiba I. - Complete
    Kabur! by sasutennaru reviews
    Kisah liburan Sakura yang aneh di Namigakure... Hasil pelampiasan saia pada si jidat lebar. For Sakura's fans, DON'T READ!
    Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 409 - Reviews: 11 - Favs: 2 - Published: 12/11/2009 - Sakura H. - Complete
    Dare, Market, Love by Guavary'DarkLavender reviews
    Satu hal yang Itachi pelajari, jangan pernah ikut-ikutan teman! Apa lagi hanya sekelompok anak muda yang nongkrong di Mall buat godain cewek. ItaHina. R&R plz!
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 9,048 - Reviews: 61 - Favs: 27 - Follows: 11 - Updated: 9/29/2009 - Published: 8/24/2009 - Itachi U., Hinata H.
    Seperti Awan by fariacchi reviews
    Seperti awan yang selalu bergerak lambat mengikuti kemauan angin dan langit, seperti itulah hidup berjalan. Mungkin tidak sempurna, tapi itu cukup bagi seorang Nara Shikamaru. # Birthday fict for Shikamaru. ShikaXTema, canon-almost future-fict.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,223 - Reviews: 23 - Favs: 33 - Follows: 1 - Published: 9/23/2009 - Shikamaru N., Temari - Complete
    Ventriloquist by Sanich Iyonni reviews
    Ini adalah kisah tentang boneka: pembuat boneka, master boneka, pertunjukan boneka, dan tentu saja, Sang Ventriloquist. AU. COMPLETE.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Chapters: 8 - Words: 13,883 - Reviews: 64 - Favs: 20 - Follows: 6 - Updated: 9/22/2009 - Published: 7/10/2009 - Kankuro, Sasori - Complete
    A Pervert by Guavary'DarkLavender reviews
    Dua guru: 1. Jiraiya, penulis novel hentai 2. Kakashi, pembaca novel hentai. Dengan fakta ini, bagaimana mungkin orang berpikir Naruto tidak... mesum? NaruHina, R&R
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,085 - Reviews: 53 - Favs: 60 - Follows: 10 - Published: 8/22/2009 - Naruto U., Hinata H. - Complete
    Es Loli by Sanich Iyonni reviews
    Naruto melongo saja, tidak percaya pada apa yang disodorkan kepadanya. Es loli jeruk. Sebatang es loli jeruk segar yang dipotek dari dua batang es dijadikan satu. *TRIBUTE TO JIRAIYA*
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Family - Chapters: 1 - Words: 907 - Reviews: 11 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 8/15/2009 - Naruto U., Jiraiya - Complete
    Wrong Order by thir13enth reviews
    Oneshot. Kakashi visits the Ichiraku ramen shop for a meal, and Ayame takes his order but, to the horror of the ramen shop, is given the wrong order! KakaAyame
    Naruto - Rated: K - English - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,877 - Reviews: 25 - Favs: 36 - Follows: 3 - Published: 8/9/2009 - Kakashi H., Ayame - Complete
    About Us, The Ojekers by Guavary'DarkLavender reviews
    Kehidupan Naruto dkk sbg tukang ojek yang bingung saat BMM naik.. --Tunggu! BMM naik? Harus demo, tuh! -AU- R&R Plz!
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,721 - Reviews: 17 - Favs: 8 - Follows: 2 - Published: 7/17/2009 - Complete
    Help Me Add Some Magic, PLEASE! by Erune reviews
    Asal-asul rambut Hinata
    Crossover - Naruto & Beauty Pop - Rated: K - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,712 - Reviews: 15 - Favs: 5 - Published: 7/6/2009 - Hinata H., Kiri - Complete
    Akatsuki & Sports by MiraiIzError reviews
    -Sequel of 'Akatsuki vs Sports'- Kembalinya sang wartawan! Akatsuki mencoba untuk berolahraga! Berharap saja agar tak terjadi apapun --yang aneh dan gaje-- selama proses meliput... -Warning: OOC- PROLOGUE!
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 694 - Reviews: 17 - Favs: 10 - Follows: 3 - Published: 6/25/2009 - Akatsuki
    Akatsuki Nonton Horor by Aozora Quarix reviews
    Ujian sekolah selesai! Akatsuki sekarang nganggur neh! Enaknya ngapain yah? RnR, please?
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,851 - Reviews: 31 - Favs: 11 - Follows: 3 - Published: 6/10/2009 - Akatsuki - Complete
    Akatsuki vs Sports by MiraiIzError reviews
    Bagaimana pendapat para anggota Akatsuki tentang olahraga? Olahraga apakah yang mereka suka? Olahraga apa yang menjadi keahlian mereka? FIND OUT HERE! -CHAPTER 2 UPDATED!- Warning: OOC.
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 2 - Words: 2,320 - Reviews: 18 - Favs: 7 - Follows: 2 - Updated: 5/29/2009 - Published: 5/16/2009 - Akatsuki - Complete
    Love Foolosophy by moody's mood reviews
    Cinta memang buta....tapi kita harus punya mata
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,159 - Reviews: 27 - Favs: 36 - Follows: 1 - Published: 4/9/2009 - Complete
    I Can't Leave You by beethoja reviews
    Chapter 7! "...'Cause I can't leave you..." LAST CHAPTER! RnR! -summary ga mutu-
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 7 - Words: 13,272 - Reviews: 55 - Favs: 11 - Follows: 3 - Updated: 4/1/2009 - Published: 1/29/2009 - Shikamaru N., Temari - Complete
    Alasan Kenapa Partner Konan adalah Pein by TheLastAngel20 reviews
    Coba bayangkan kalau Konan berpasangan dengan para anggota Akatsuki yang lainnya... Will translated in English soon .
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 903 - Reviews: 52 - Favs: 33 - Follows: 4 - Published: 3/28/2009 - Konan, Pain/Pein - Complete
    A Horror Story of Kisame by MiraiIzError reviews
    Kisame pulang ke markas Akatsuki setelah 24 jam nongkrong di bar. Karena itu udah jam 12 malam tepat, dia ngerasain ada sesuatu yang beda: malem-malem lebih gelap dari siang. Kisame ngeliat Sadako. Manekin yang gerak-gerak sendiri. Dan...
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Horror - Chapters: 1 - Words: 1,360 - Reviews: 21 - Favs: 14 - Follows: 2 - Published: 3/11/2009 - Akatsuki, Kisame H. - Complete
    Bakery by Checo Lazzo reviews
    Temari mewarisi bakery terkenal yang menawarkan kue-kue lezat dan nikmat. Bakery milik keluarga Nara yang buka di seberang jalan selalu dipandang remeh olehnya. Tapi akhirnya Temari iri dengan bakery itu, untuk satu hal yang telah hilang dari hidupnya.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,759 - Reviews: 18 - Favs: 19 - Published: 3/1/2009 - Temari, Shikamaru N. - Complete
    Perbedaan by Checo Lazzo reviews
    Tengah malam, dari dalam ruang 23 di lantai 3, terdengar isak tangis seorang perempuan yang menjadi korban kebakaran di sana. Dan kini Shikamaru datang menemuinya...
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Horror - Chapters: 1 - Words: 2,312 - Reviews: 21 - Favs: 16 - Published: 2/25/2009 - Shikamaru N., Temari - Complete
    For Me Only by Sorarin reviews
    Senyum yang kuharap hanya menambah luka. Salahkah, jikalau aku berharap memonopolinya?
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 557 - Reviews: 9 - Favs: 1 - Published: 2/13/2009 - Ino Y., Sai - Complete
    Troublesome Date by himura kyou reviews
    Seikat bunga yang merepotkan untuk seorang yang merepotkan di hari yang merepotkan... a fic for Infantrum Valentine Challenge. Selamat membaca dan jangan lupa memberi review XD arigatobii!
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,308 - Reviews: 23 - Favs: 14 - Follows: 1 - Published: 2/10/2009 - Shikamaru N., Temari - Complete
    Once Upon a Time : Sleeping Beauty by Saotome no Utahime reviews
    Kutukan sudah merajalela, ketiga peri menemui jalan buntu, satu-satunya pangeran yang mereka harapkan akan membangunkan Tuan Putri mereka-pun menjadi korban kutukan. Apa yang akan mereka lakukan demi membangunkan sang Sleeping Beauty Dei-Dei!
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Adventure - Chapters: 6 - Words: 6,571 - Reviews: 28 - Favs: 7 - Follows: 1 - Updated: 2/5/2009 - Published: 8/24/2008 - Deidara, Hidan - Complete
    You can't cry by Yuusaki Kuchiki reviews
    Shikamaru tidak pernah melihat Temari menangis. Tapi ternyata Shikamaru salah, salah besar. Tahu kenapa? R&R!
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 1,573 - Reviews: 13 - Favs: 7 - Published: 1/7/2009 - Shikamaru N., Temari - Complete
    Mimpi by lil-ecchan reviews
    Bukalah mata indahmu. Tersenyumlah. Biarkan aku memelukmu. Berjanjilah, takkan pernah kau tinggalkanku. Raih tanganku.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Poetry - Chapters: 1 - Words: 429 - Reviews: 18 - Favs: 6 - Published: 12/31/2008 - Hinata H., Naruto U. - Complete
    Cerita di Hari Natal by lil-ecchan reviews
    Ia tidak meneteskan air mata setetespun, baginya, percuma, menangisi lelaki bodoh itu. Warning signs: SaIno, Oneshot, OOC.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,698 - Reviews: 27 - Favs: 19 - Follows: 1 - Published: 12/7/2008 - Ino Y., Sai - Complete
    A name, a story by Yuusaki Kuchiki reviews
    Siapa namamu? Ada apa dengan Temari dan Shikamaru? Baca dan review cerita rumit ini.Fic kedua Kuchi, review diwajibkan!
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,113 - Reviews: 9 - Favs: 7 - Published: 11/24/2008 - Shikamaru N., Temari - Complete
    Tell Me by aicchan reviews
    Gimana ya reaksi Shikamaru kalo disuruh jadi pengawas selama 3 bersaudara dari Suna datang ke Konoha sebagai Instruktur sementara? ShikaTema. read en Review plis
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 6,739 - Reviews: 15 - Favs: 7 - Published: 10/23/2008 - Shikamaru N., Temari - Complete
    Aku by Myuuga Arai reviews
    //Kakashi POV\\ Dedicated to Kakashi fans, ONESHOT.
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 1 - Words: 703 - Reviews: 19 - Favs: 11 - Follows: 2 - Published: 9/14/2008 - Kakashi H. - Complete
    Make a Wish by Arlene Shiranui reviews
    //Oneshot//GaaMatsu//Hubungan antara atasan dan bawahan... apa bisa lebih dari itu?
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,839 - Reviews: 26 - Favs: 37 - Follows: 4 - Published: 3/28/2008 - Gaara, Matsuri - Complete
    First Kiss? by mayo prince reviews
    Cowok-cowok pada ngumpul di Ichiraku Ramen! Pembicaraan mereka pun menuju arah yang tidak terduga...
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,466 - Reviews: 18 - Favs: 20 - Follows: 2 - Published: 1/23/2008 - Shikamaru N., Temari - Complete
    Bodoh by Arialine reviews
    Cih! Jadi sampai aku mati, aku akan diperintah kamu, mata empat! Heh, dengar. Sekarang aku akan mati, akan ke neraka. Untuk sekali ini, dengarkan perintahku, kacamata! /Suigetsu x Karin/ oneshot
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,211 - Reviews: 25 - Favs: 11 - Published: 1/13/2008 - Suigetsu H., Karin - Complete
    Strangers by Balletfuxk reviews
    They were strangers, and that is all they ever would be. — DeidaraTayuya. Standalone.
    Naruto - Rated: K+ - English - Drama - Chapters: 1 - Words: 441 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Published: 11/26/2007 - Deidara, Tayuya - Complete
    A Gift by Yukari Rin reviews
    Rated T for some crude language. Set in the same universe as Family Secrets.
    Naruto - Rated: T - English - Chapters: 1 - Words: 697 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Published: 6/16/2007 - Deidara, Tayuya - Complete
    Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

    Battle Royal Valentine! reviews
    Chap 10: MiyaGumi, part 2. "Nakajima-chan," sahut Kyo dengan suara yang dibuat seseksi mungkin ― suara yang selalu berhasil memikat hati perempuan. Kedua tangannya menggenggam tangan Gumi yang kosong. "aku benar-benar menginginkan coklat darimu." - Ketika Gumi sedang kesal dengan Gumiya, Kyo datang dan meminta coklat dari Gumi. Akankah Gumi berpindah hati? Cover image is not mine.
    Vocaloid - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 10 - Words: 27,407 - Reviews: 46 - Favs: 23 - Follows: 11 - Updated: 7/23/2014 - Published: 1/21/2011
    GTK: Great Teacher Kiyoteru reviews
    Sebelumnya berjudul "High School of Trouble". Chapter 7: Fatamorgana? Kiyoteru disuruh datang lebih pagi oleh Master. Di koridor, ia bertemu dengan Len dan Rin ― yang entah kenapa bersikap normal dan kalem, tidak seperti biasanya. Sesaat kemudian, di belakangnya, muncul Len dan Rin yang ribut dan bawel yang seperti biasanya! Ada apa ini? Kenapa ada dua Len dan dua Rin?
    Vocaloid - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 9 - Words: 28,216 - Reviews: 53 - Favs: 13 - Follows: 13 - Updated: 6/26/2014 - Published: 7/18/2013 - Kiyoteru H.
    Sleepless Guardian and the Cat reviews
    Oneshot. Hanya sebuah cerita tentang Krusty yang kurang tidur, Shiroe yang datang mengunjungi, dan seekor /coret/landak/coret/ kucing. Cover image is mine.
    Log Horizon/ログ・ホライズン - Rated: K - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,818 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 5/4/2014 - Crusty/Krusty, Shiroe - Complete
    Anata to Issho reviews
    Dell dan Haku adalah sepasang kakak-adik kembar yang terpisah sejak bayi. Suatu hari, mereka bertemu kembali tanpa mengetahui kenyataan itu. OOC, KuuDeru, Twincest, slight other pairs. Chapter 3: update! Seiryuu Kasane ganti penname.
    Vocaloid - Rated: K+ - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 3 - Words: 7,483 - Reviews: 12 - Favs: 5 - Follows: 3 - Updated: 8/16/2012 - Published: 11/21/2010 - Haku Y., Dell H.
    Juliet and Romeo reviews
    Seiryuu Kasane ganti penname. Inilah kegiatan para VocaUtau dalam mempersiapkan drama 'Romeo and Juliet' nanti! Tapi, tiba-tiba saja, ada pengumuman kalau pentas dramanya akan dipercepat menjadi tiga minggu lagi! Mana cukup, sih, waktunya? "MASTEEEEEEEEEEER!"
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 5,466 - Reviews: 12 - Favs: 10 - Follows: 4 - Updated: 8/10/2012 - Published: 7/31/2011 - Luka M., Gakupo K./Gackpoid
    Jura Janai, Kachura da! reviews
    Threeshoots. Completed. "G-GI-GIN-SAAAN! K-KATSURA-SAN, KATSURA-SAN―" "Gin-chan, Zura melahirkan, aru!" - Katsura 'dikutuk' menjadi seorang anak kecil oleh amanto. Karena itu, Yorozuya Gin-chan akan membantu Kachu―Katsura kembali ke wujud aslinya! "Bukan Jura, tapi Kachura!"
    Gintama - Rated: K+ - Indonesian - Adventure/Humor - Chapters: 3 - Words: 8,155 - Reviews: 9 - Favs: 11 - Follows: 7 - Updated: 7/18/2012 - Published: 6/26/2012 - Yorozuya Gin-chan, Katsura K./Zura - Complete
    Little Red Riding Hood reviews
    Twoshots. Meiko Sakine sedang mengantarkan makanan untuk neneknya ketika ia bertemu dengan Akaito, seekor serigala jadi-jadian nan narsis. Dan malang nasib Meiko, Akaito sepertinya menyukainya. Tapi bukan sebagai mangsa, tentunya. AkaiMei, the red couple! 8D
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Parody/Romance - Chapters: 2 - Words: 5,964 - Reviews: 8 - Favs: 7 - Follows: 1 - Updated: 6/10/2012 - Published: 5/31/2012 - Meiko S., Akaito S. - Complete
    Scarlet Cherry Blossoms reviews
    Oneshot. Benizakura arc. Angin meniup mereka, gaya gravitasi menarik mereka ke bawah. Dalam keheningan, mereka memandangi kelopak bunga sakura merah yang berterbangan. Lalu, secara tiba-tiba, Gintoki memeluk Katsura dengan semakin erat. "Selamat datang… Zu―Kotarō." Katsura tersenyum kecil. "Aku pulang, Gintoki."
    Gintama - Rated: K - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,158 - Reviews: 2 - Favs: 6 - Published: 5/31/2012 - Gintoki S., Katsura K./Zura - Complete
    本音が出る reviews
    Honne ga deru, menunjukkan perasaan yang sebenarnya. Benar-benar nama yang tidak sesuai untuknya. Untuk mengatakan "Aku mencintaimu" pada Haku, ia sampai kesusahan setengah mati. Kumpulan drabble.
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,507 - Reviews: 8 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 4/16/2012 - Dell H., Haku Y. - Complete
    弱音を吐く reviews
    Yowane o haku, menunjukkan sayap putih. Namanya memiliki arti yang dalam, tapi Haku tidak menyukai namanya itu. Tapi, saat Haku sedang bernyanyi, Dell selalu melihat ada sepasang sayap putih yang melambai dengan lembut di punggungnya. Kumpulan drabble.
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,236 - Reviews: 7 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 4/16/2012 - Haku Y., Dell H. - Complete
    From A to Z reviews
    Dari A sampai Z. Semua tentang Sakata Gintoki dan Katsura Kotarō. GinZura ― GintokiKatsura. Oneshot, kumpulan drabble.
    Gintama - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,111 - Reviews: 6 - Favs: 14 - Published: 2/3/2012 - Gintoki S., Katsura K./Zura - Complete
    Suki, Daisuki, Len! reviews
    Suki. Sebuah kata sederhana yang sangat mudah untuk diucapkan. Tapi, bagi seorang Kagamine Rin yang sedang naksir Kagamine Len, kata itu sangat susah untuk diucapkan. LenRin. Fluff, mungkin? Based on I Like You, I Love You! by Kagamine Rin.
    Vocaloid - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,572 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Published: 12/27/2011 - Rin K., Len K. - Complete
    Zura Janai, Katsura da! reviews
    Kehidupan Katsura Kotarō sangatlah sempurna, tapi seorang anak baru bernama Sakata Gintoki mengubah hidupnya. Dan kini, Kotarō harus terbiasa dipanggil 'Zura'. Semi AU dan OOC. First fic in this fandom!
    Gintama - Rated: K - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,661 - Reviews: 4 - Favs: 15 - Published: 6/25/2011 - Katsura K./Zura, Gintoki S. - Complete
    New Hair reviews
    Oneshot. Gakupo yang dibenci Luka karena rambutnya yang panjang dan indah, memutuskan untuk memotong rambutnya. Agar Luka membalas perasaannya, tentu saja. Tsundere-Luka.
    Vocaloid - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,656 - Reviews: 7 - Favs: 17 - Follows: 2 - Published: 6/20/2011 - Gakupo K./Gackpoid, Luka M. - Complete
    Shuffle Song: AkaiMei! reviews
    Cover image is not mine. Sepuluh lagu Vocaloid di-shuffle, dengan pair AkaiMei! Warnings: OOC seperti biasanya, B-AKAito, may contain tsundere!Meiko and awesome!Akaito (?) XD
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,240 - Reviews: 10 - Favs: 5 - Published: 5/4/2011 - [Meiko S., Akaito S.] - Complete
    Story of Evil reviews
    Seorang ratu muda yang cantik dan egois, Rillianne Lucifen d'Autriche. Seorang pelayan yang setia dan berwajah mirip dengan sang ratu, Allen Abaddonia. Sebuah kisah tentang keegoisan dan penyesalan sang ratu. Terinspirasi dari 'Story of Evil' by Akuno-P.
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Tragedy - Chapters: 2 - Words: 5,618 - Reviews: 12 - Favs: 10 - Follows: 2 - Updated: 4/7/2011 - Published: 3/16/2011
    Happy Birthday, I Love You reviews
    Oneshot. Otan-ome, Teto-tan. Master dan VocaUtau lainnya menyiapkan sebuah pesta kejutan yang meriah untuk Teto. Tapi Teto tampak muram karena Ted tidak ada. Padahal, yang ia inginkan hanyalah kehadiran sang kakak di pesta ulang tahunnya. OOC, incest.
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 1 - Words: 3,238 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Published: 4/1/2011 - Teto K. - Complete
    Cara Sukses Lulus Ujian reviews
    Cover image is mine. Ingin lulus ujian dengan nilai bagus. Yah... Tentu saja itu adalah harapan semua siswa. Begitupula dengan Shion Kaito, tokoh utama kali ini. Tapi itu semua hanya impian belaka bagi Sang Shion yang memiliki IQ tengkurep ini. Warnings inside!
    Vocaloid - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,094 - Reviews: 18 - Favs: 24 - Follows: 8 - Published: 3/28/2011 - Kaito S.
    Vipper's Valentine reviews
    Kisah para Vipperloid dalam merayakan Valentine Day! RookRuko, TayaRitsu, RikuMiko, TeiruTei, TedTeto! Warnings, genderbents, and humor garing inside.
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,596 - Reviews: 1 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 2/14/2011 - Vipperloid/Vippaloid - Complete
    Blindness reviews
    Aku akan melakukan apa saja, asal kau bisa menjadi milikku seorang. Itu berarti, aku juga tidak akan segan-segan membunuhmu... Yandere-Ted, death chara, incest! Rate T for yandere-ness. My first yandere fanfic!
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,038 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 1/21/2011 - Ted K. - Complete
    VocaBook reviews
    Chap 4: Updated! Bukannya senang karena status-nya ramai, Master malah semakin tersiksa! Ruko dan Rook... 'Pertengkaran suami istri? Lalu, perang alay antara Teto dan Rook dimulai! Kelewat OOC, humor garing, NO chara-bashing!
    Vocaloid - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 4 - Words: 8,164 - Reviews: 46 - Favs: 31 - Follows: 17 - Updated: 1/21/2011 - Published: 7/2/2010
    Little Snow White reviews
    Hiyama Kiyoteru, pangeran dari Kerajaan Vocaloid, pergi berkelana mencari 'Shirayuki-hime' yang banyak dibicarakan orang. Siapa sangka, 'Snow White' itu ternyata hanya seorang gadis kecil? TeenKiyo! OOC, humor garing, gaje, short chapter, rating may up!
    Vocaloid - Rated: K - Indonesian - Adventure/Humor - Chapters: 2 - Words: 3,339 - Reviews: 10 - Favs: 5 - Follows: 2 - Updated: 1/1/2011 - Published: 12/3/2010 - Kiyoteru H., Yuki K.
    Shuffle Song: GakuLuka! reviews
    Sepuluh lagu Vocaloid di-shuffle, dengan pair GakuLuka! Warnings: OOC seperti biasanya, penyiksaan kepada Gakupo, may contain TsundereLuka XD
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,218 - Reviews: 7 - Favs: 14 - Follows: 2 - Published: 12/25/2010 - Luka M., Gakupo K./Gackpoid - Complete
    Kaitokun and Mikuokun reviews
    Kaito yang sedang berduaan saja dengan Miku, pacarnya tersayang, tiba-tiba saja diganggu oleh kedatangan Mikuo, kakak kembar Miku yang sister-complex, yang kelihatannya sangat membenci Kaito. Perang merebutkan Miku pun dimulai! KaiMikuKuo, OOC, no Yaoi!
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,650 - Reviews: 9 - Favs: 2 - Published: 12/25/2010 - Kaito S., Mikuo H. - Complete
    冬のユリ reviews
    "... Kau seperti bunga lili. Bunga lili yang tumbuh di musim dingin dengan indah..." Kata-kata yang diucapkan Dell itu... Sangat berarti baginya. Oneshot. Haku's POV dari Winter Lily. OOC, TsunDeru.
    Vocaloid - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,021 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 11/21/2010 - Haku Y. - Complete
    今日 reviews
    Hari ini, Taya berulang tahun. Ia pun berniat memberitahu teman-temannya. Tapi semuanya sibuk, tidak ada satu pun yang mempedulikannya! Lagi-lagi, ia sendirian. Happy birthday, Soune Taya! Long oneshot, Slight-pairs, FemRitsu, FemRuko, warnings inside!
    Vocaloid - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,824 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 11/20/2010 - Taya S. - Complete
    Teto in Utauland reviews
    Teto bertemu kembali dengan Yufu dan Ron, White Queen dan White King. Tei yang mengetahui hal itu pun berniat memenggal Teto. UTAU United! Warnings: Sukone Tei -?-, OOC, genderbent, maybe pairs, Teto's POV. Kasane Teto no Hi OmeTETOu!
    Vocaloid - Rated: K+ - Indonesian - Fantasy/Adventure - Chapters: 2 - Words: 5,364 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 2 - Updated: 10/24/2010 - Published: 10/10/2010 - Teto K.
    4 Oktober reviews
    Twoshots, completed. "Teto no koto ga," Ted mulai berbicara, mengacuhkan pertanyaan Teto tadi, menatapnya dengan serius. "Daisuki dayo." Slight-Incest, OOC. Otanjoubi omeTEDDOu!
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 2 - Words: 5,218 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Updated: 10/11/2010 - Published: 10/4/2010 - Ted K. - Complete
    Winter Lily reviews
    Dell's POV. Bunga lili yang tumbuh di musim dingin memang aneh. Tapi itu yang membuat tempat ini menarik. Tempat ini juga selalu mengingatkanku padanya. Oneshot, OOC -terutama Dell-, Gaje! TAT
    Vocaloid - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,610 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Published: 6/3/2010 - Dell H. - Complete
    7 Keanehan di Akademi Ninja reviews
    -Pein's turn- Patung itu mengejar Pein. Terus mengejarnya sampai akhirnya Pein kehabisan tenaga. Apakah Pein bisa selamat dari kejaran patung itu? Humor dan horor berkurang. Semi-AU, Super OOC. Maaf lama apdet!
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Horror - Chapters: 5 - Words: 6,626 - Reviews: 56 - Favs: 16 - Follows: 2 - Updated: 5/5/2010 - Published: 10/26/2009 - Deidara
    Owata! reviews
    -OneShot- Kesialan Dei selama sehari penuh. Akankah Dei mendapat suatu happy-ending kali ini? A fic for my kirei na onii-chan -?-, Deidara! DeiFG disarankan nggak baca. Slight crack-pair. AU dan OOC!
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,931 - Reviews: 13 - Favs: 8 - Published: 5/5/2010 - Deidara - Complete
    Sukidaisuki! reviews
    Sukidayo. Sebuah kata sederhana yang ingin sekali Hinata ucapkan pada Naruto. Tapi, baginya, kata itu sangat susah untuk diucapkan. Parody dari 'I Like You, I Love You' by Kagamine Rin. Sedikit OOC.
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Parody/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,183 - Reviews: 12 - Favs: 9 - Published: 4/10/2010 - Hinata H., Naruto U. - Complete
    Two Samurais reviews
    -Requested by Sou-chan- “Ini adalah janjiku kepadamu, Uzumaki Naruto. Suatu saat nanti, kita pasti akan bertemu lagi. Dan pada saat itu juga, aku pasti akan mengalahkanmu!” SasuNaru Friendhip, no Yaoi. AU, OOC, maybe miss-typo, bahasa aneh.
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Adventure - Chapters: 1 - Words: 1,566 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 4/3/2010 - Naruto U., Sasuke U.
    Tadaima, Okaeri reviews
    Gomen telat sehari. April Mop seharusnya merupakan hari yang menyenangkan bagi Teto. Dia bisa menjahili hampir semua orang yang dikenalnya. Iya, hampir. Karena Teto tidak akan pernah bisa menjahili orang 'itu'. OOC, alur nggak jelas, maybe Incest, typo.
    Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,971 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 4/2/2010 - Teto K., Ted K. - Complete
    Hatake no Kazoku reviews
    Kehidupan Kakashi kecil bersama sang ayah, Hatake Sakumo. RnR?
    Naruto - Rated: K - Indonesian - Family - Chapters: 2 - Words: 1,824 - Reviews: 15 - Favs: 3 - Follows: 2 - Updated: 3/23/2010 - Published: 12/16/2009 - Kakashi H., Sakumo H.
    Akemashite Omedetou Gozaimasu! reviews
    -TwoShots, Completed- Kisah Itachi kecil bersama Akatsuki dalam rangka menyambut Tahun Baru. AU, OOC, humor garing.
    Naruto - Rated: K - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 2 - Words: 4,408 - Reviews: 12 - Favs: 5 - Follows: 2 - Updated: 2/20/2010 - Published: 1/1/2010 - Itachi U., Akatsuki - Complete
    Friends? reviews
    -Prekuel dari Break The Rule!-Sasuke adalah siswa pindahan dari SMA Oto ke SMA Konoha. Di sana, ia bertemu dengan sebuah geng aneh yang mengajarkannya arti persahabatan. Dan seorang cewek cerewet yang menarik perhatiannya. AU, OOC, GaJe, alur kecepetan.
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,047 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Published: 1/23/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
    Kumpulan Cerita Hantu reviews
    -Chap 8: APDET- Hantu kedelapan adalah... Sadako! -starring Trio Sabaku and Akatsuki- Warning: OOC and sometimes AU. Humor dan horor berkurang. RnR please? -nerima rikues-
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Horror - Chapters: 8 - Words: 11,358 - Reviews: 108 - Favs: 21 - Follows: 6 - Updated: 1/7/2010 - Published: 9/17/2009
    Shisukon reviews
    -SasuHinaNeji, no Yaoi- Sasuke merayakan natal di rumah pacarnya, Hinata. Apa yang akan terjadi bila Neji, kakak sepupu Hinata yang Sister-Complex datang? AU, OOC. RnR?
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,318 - Reviews: 13 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 12/25/2009 - Sasuke U., Neji H. - Complete
    A Birthday, for Sasori reviews
    -gomen telat sehari- Beginilah nasib Akasuna Sasori. Sial di hari ulang tahunnya! Yah, seenggaknya dia masih punya teman yang peduli padanya 'kan? OOC, AU. RnR?
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 1,931 - Reviews: 10 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 11/9/2009 - Sasori - Complete
    Shamisen reviews
    Suara shamisen itu mempertemukanku dengannya. Mungkin karena itulah aku suka memainkan shamisen. Kapan aku bisa bertemu denganmu lagi? Warning: OOC, OC, AU, super crack pair! RnR?
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,637 - Reviews: 5 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 10/11/2009 - Yugito N., Hidan - Complete
    Aku Pasti Bisa! reviews
    "Tenang aja, Neji! Aku pasti bisa!" "Lee!" Apa yang dilakukan Lee? OneShot! Warning: maybe OOC, gaje, dan singkat. Don't like, don't read then!
    Naruto - Rated: K - Indonesian - Suspense/Humor - Chapters: 1 - Words: 392 - Reviews: 9 - Favs: 5 - Published: 9/17/2009 - Neji H., Lee R. - Complete
    Harapan reviews
    Kumohon, maafkanlah aku. Aku sadar bahwa aku telah salah menilai kalian. Karena sebenarnya akulah yang bodoh...
    Naruto - Rated: K - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 782 - Reviews: 8 - Favs: 3 - Published: 9/15/2009 - Sakumo H., Kakashi H. - Complete
    Deidara VS Itachi reviews
    "Itachi-Teme, bersiaplah, un!" "Hn... Kapanpun aku siap, Deidara..." Apa yang akan terjadi? OneShot! Warnings: Singkat, gaje, mungkin AU, dan OOC.
    Naruto - Rated: K - Indonesian - Suspense/Humor - Chapters: 1 - Words: 369 - Reviews: 18 - Favs: 9 - Published: 9/10/2009 - Deidara, Itachi U.
    CinDeidara reviews
    Chap 6: Akhirnya Pangeran Hidan menemukan putri pujaan hatinya, Cindeidara. Ia pun melamarnya. Tapi...! Last chapter! Maaf kalau lama update... RnR?
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 6 - Words: 12,822 - Reviews: 48 - Favs: 15 - Follows: 1 - Updated: 8/7/2009 - Published: 5/17/2009 - Deidara - Complete
    Suatu Hari di 23 Juli reviews
    Sial sekali aku hari ini! Dikira penguntit, encok kambuh, dan masih banyak lagi! Argh! Warning: OOC, AU, fic humor gaje tanpa humor. RnR, please?
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,750 - Reviews: 8 - Favs: 4 - Published: 7/23/2009 - Sasuke U. - Complete
    Break the Rule! reviews
    'Sesama anggota dilarang berpacaran', geng-ku terikat oleh peraturan itu. Awalnya, aku memang nggak peduli, tapi tiap kali aku melihat dia bersama cewek lain, aku jadi kesal... Warning: AU dan OOC! RnR, please?
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,647 - Reviews: 18 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 6/17/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
    Not Alone Anymore reviews
    -Edited- Domo arigatou, minna. Kalian telah mengembalikan senyum dan tawaku... RnR?
    Naruto - Rated: K - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 1 - Words: 698 - Reviews: 10 - Favs: 6 - Published: 6/8/2009 - Itachi U. - Complete
    Otanjobi Omedetou, Deidara! reviews
    -Edited- Deidara berulang tahun bersamaan dengan hari anak di Jepang. Tapi, itu bukanlah kenangan indah baginya, melainkan kenangan pahit. AU, OOC. RnR?
    Naruto - Rated: K - Indonesian - Friendship/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,921 - Reviews: 14 - Favs: 10 - Published: 5/5/2009 - Deidara - Complete
    Manager of:
    Community: Smiley Smiley Fanfictions
    Focus: Misc Misc. Plays/Musicals

    Staff of:
    1. ~*Glamorous Nocturne*~
      Anime/Manga Naruto