Maeve Oh
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 04-27-09, id: 1916715, Profile Updated: 09-17-12
Author has written 9 stories for Naruto, and Screenplays.

S E M I . H I A T U S


닉쿤

투피엠

東方神起

세훈, 카이—엑소

천둥

うちはサスケ

RR

Daddy Long-Legs

1 Litre of Tears

Full House

Princess Hours

Twilight Saga


More info? Follow me on @vhdyn :)


Tuesday, August 28th 2012 on 12:41 AM

Maeve Oh

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Jejak Bulan Di Atas Air by blackpapillon reviews
/AU/ /CHAPTER 24/ Sulutan emosi Gaara pada Sasuke berkepanjangan menjadi sebuah pertarungan serius. Sasuke menghadapi ilusi dan bayangan yang mengingatkannya kembali pada masa lalunya. Sementara itu, kata-kata Kakashi membuat Sakura memikirkan kembali perannya sebagai seorang puteri. Selamat datang di Kekaisaran Konoha: di mana perdamaian kini menjadi sebuah tanda tanya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 27 - Words: 73,749 - Reviews: 558 - Favs: 205 - Follows: 96 - Updated: 6/23 - Published: 5/27/2008 - [Sasuke U., Sakura H.] Naruto U., Gaara
Dark Blood by yukeh reviews
Chapter 16! Ino yang kehilangan tangannya, Naruto yang tertangkap oleh zombi. Jalan menuju keluar dari Pulau Heischgrad semakin dekat, namun bahaya semakin mengancam dan satu persatu dari mereka mulai terancam tertinggal dan mati. [naruto, gaara, sakura, ino, sasuke, shikamaru] [warning: chara's death]
Naruto - Rated: M - Indonesian - Adventure/Horror - Chapters: 16 - Words: 80,608 - Reviews: 566 - Favs: 204 - Follows: 137 - Updated: 6/8 - Published: 4/15/2009 - Naruto U., Gaara, Sakura H., Ino Y.
The Lost Soul by Akina Takahashi reviews
Sasuke, penerus klan Uchiha yang mempunyai kekuatan supranatural. Satu-satunya hal yang diinginkannya adalah hidup tenang tanpa gangguan youkai. "Dobe, kenapa kau bisa melihatnya?" tanya Sasuke heran. "Justru itu yang mau kutanyakan padamu!" AU,OOC
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 6 - Words: 11,017 - Reviews: 132 - Favs: 76 - Follows: 41 - Updated: 4/17/2014 - Published: 11/29/2009 - [Sasuke U., Sakura H.]
Oujosama! by hanaruppi reviews
Sakura adalah gadis yang tangguh, berani, dan kuat. Bahkan di sekolah, dia dikenal sebagai murid yang sering berkelahi. Ada satu hal yang paling dibencinya di dunia: yakuza. Tapi siapa sangka, kakek yang selama ini tidak pernah diketahuinya ada merupakan pimpinan klan yakuza paling ditakuti di Konoha!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Crime/Family - Chapters: 15 - Words: 73,640 - Reviews: 205 - Favs: 104 - Follows: 29 - Updated: 3/15/2013 - Published: 11/29/2009 - Sakura H. - Complete
Ugly Girl Under The Raindrops by mysticahime reviews
FINAL CHAP: Segala sesuatunya diatur oleh goresan takdir. Dan beginilah takdir menciptakan konklusi dari afeksi keduanya. /"Perasaanku hanya sepanjang satu kata." "Ya ucapkanlah seribu kali."/"Kau memang gadis menyebalkan yang kutemui di bawah hujan." \AU OOC/ RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 14 - Words: 56,868 - Reviews: 573 - Favs: 209 - Follows: 73 - Updated: 8/14/2012 - Published: 9/7/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
The Mother, The Farmer, The Queen by Ala Alba EC reviews
Saat datang ke Mineral Town, orang-orang akan menganggap Claire hanya sebagai seorang janda muda satu anak yang tertipu iklan koran. Tapi ada rahasia pada wanita itu membuat seorang murid pandai besi penasaran, rahasia gelap dan dalam seorang Claire.
Harvest Moon - Rated: T - Indonesian - Crime/Family - Chapters: 7 - Words: 21,772 - Reviews: 29 - Favs: 10 - Follows: 5 - Updated: 8/1/2011 - Published: 4/25/2010 - Claire, Gray
The Time by Azuka Kanahara reviews
Semenjak hari itu aku percaya bahwa kami akan berlanjut ke pelaminan dan menyaksikan cucu-cucu kami bertumbuh besar. Aku berharap waktu itu akan datang dan bukan hanya sekedar mimpi. Warning inside. Mind to RnR? XD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,952 - Reviews: 15 - Favs: 7 - Published: 6/8/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Back to December by Azuka Kanahara reviews
Aku ingin kembali ke bulan Desember dan aku berjanji untuk mencintai Sasuke dengan segenap hatiku. Tidak akan pernah membuatnya kecewa atau menderita karenaku. Tapi aku tidak pernah bisa kembali. Warning inside. Dedicated to SSFD! RnR? XD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,093 - Reviews: 19 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 2/20/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
GaraGara Kost by Hikari UchiHAruno Sasusaku reviews
Sakura seorang cewek 18 tahun yang mencari kost-kostan. Tapi malangnya dia terpaksa mendapat kost-kostan khusus cowok. Chap 11 Update! :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 13 - Words: 37,529 - Reviews: 373 - Favs: 142 - Follows: 35 - Updated: 2/9/2011 - Published: 9/8/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Three Days with You by Myuuga Arai reviews
Canon/Saat batas waktu berakhir, saat itulah kisah kita hanya tinggal kenangan./SasuSakuNaru/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 4,117 - Reviews: 50 - Favs: 16 - Follows: 12 - Updated: 12/6/2010 - Published: 10/15/2009 - Sasuke U., Sakura H.
New Star by Azuka Kanahara reviews
CHAPTER FOUR UPDATE! Sakura bingung harus memilih siapa―Sasuke yang layaknya cool vampire atau Sasori yang layaknya sexy werewolf? Multi-chapter. Full warning inside! Mind to RnR? XD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Parody - Chapters: 4 - Words: 11,132 - Reviews: 89 - Favs: 21 - Follows: 15 - Updated: 10/12/2010 - Published: 6/15/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Complicated Love by Azuka Kanahara reviews
LAST CHAPTER UPDATE! Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. Musuh sekaligus tetangga sejak kecil. Karena "suatu kejadian", roh mereka pun tertukar dan mereka harus berjuang untuk mengembalikan roh ke tubuh masing-masing! Mind to R&R? XD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 8 - Words: 19,335 - Reviews: 285 - Favs: 110 - Follows: 26 - Updated: 7/26/2010 - Published: 10/15/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
The Whisper of Secrets by Eustacia Vipointe reviews
"Sasuke, Sakura... selamat datang di ruang penelitianku. Perkenalkan, aku Sasori sebagai dokter sekaligus ilmuwan dan ahli hipnotis." Setelah Kurenai, lalu Sasori. Hei! Ada apa sih dengan kota ini? Chapt 6! Review, please? X.O.X.O
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Romance - Chapters: 6 - Words: 10,601 - Reviews: 85 - Favs: 23 - Follows: 13 - Updated: 6/7/2010 - Published: 6/23/2009 - Sakura H., Sasuke U.
Sasuke Doesn't Know About The Birds And The Bees by Sakura.Uchiha.614 reviews
Sequal to "Caught" "Sasuke Uchiha wants to restore his clan and yet he doesn't know how babies are made." "Don't you just order them out of a book or something?" He grumbled irratedly as his scowl got wider. R&R
Naruto - Rated: M - English - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 6,122 - Reviews: 61 - Favs: 257 - Follows: 34 - Published: 4/10/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Loveless by Furu-pyon reviews
Jika dunia tahu bahwa ia tidak membutuhkan mereka. /Vampire. AU. gothic./
Naruto - Rated: M - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 3 - Words: 7,836 - Reviews: 135 - Favs: 81 - Follows: 47 - Updated: 4/9/2010 - Published: 1/26/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Kimono by Yvne F.S. Devolnueht reviews
Dan satu tamparan didaratkan pada Jenderal Uzumaki dengan lepitan air mata Nona Hyuuga. * A next-generation fic situated on the ancient ages. R&R, please? *mainSASUSAKU* UPDATED CHAPTER 2
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 3,857 - Reviews: 30 - Favs: 18 - Follows: 8 - Updated: 3/21/2010 - Published: 9/3/2009 - Sakura H., Sasuke U.
Believe Us, Believe Our Friendship by ruki4062jo reviews
Aku percaya. Aku akan selalu percaya kalian. Karena mempercayai kalian, aku juga mempercayai persahabatan kita." first fic Super Junior in Screenplays Fandom! RnR please!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,143 - Reviews: 11 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 3/13/2010 - Complete
ValentImlek by Azuka Kanahara reviews
Sakura wajib memakai gaun bernuansa merah pada saat perayaan Valentine dan Imlek di sekolahnya. Dia ingin tampil semaksimal mungkin agar Sasuke, sang kekasih, merasa bangga padanya. Tapi bagaimana jadinya kalau Sakura trauma memakai gaun? AU, dll. R&R? :
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,227 - Reviews: 25 - Favs: 9 - Follows: 3 - Published: 2/14/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Joker Card by Due Farfalle Viola reviews
Pada malam bulan purnama… Aku selalu merasa bahwa harapanku dapat terkabul. Rintihan orang lain… Aku dapat merasakan hal itu. Walau bahkan hatiku menolak.Perasaan yang hangat… Perasaan yang menyenangkan. Juga tersampaikan padaku….:SasuSaku/AU/Collab:.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 2,710 - Reviews: 24 - Favs: 10 - Follows: 4 - Published: 2/2/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Right Here Waiting by Park Young Rin reviews
“Mianhae, Teukie hyung…” dia berbisik di telinga malaikatnya. Dan dia tahu bahwa malaikatnya tidak membalas pelukannya. Tetapi ia tak peduli. Ia hanya ingin memeluk The Angel Without Wings-nya seerat yang ia bisa. A KangTeuk Fict!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 3,145 - Reviews: 16 - Favs: 11 - Follows: 1 - Published: 1/21/2010 - Complete
Feelings by Song Chae Hyeong reviews
"Aku memarahimu, karena aku peduli padamu dan… aku mencintaimu," kata Kang In sambil tersenyum. It's just about EunHae, SiHae, KangTeuk., YeWook and KyuMin couple's yaoi story. And this's my #1 fanfic..
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,835 - Reviews: 28 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 1/8/2010
The Language of Flower by Inuzumaki Helen reviews
."Pernahkah kau mengerti apa arti dari semua bunga yang kukirim padamu? Jika digabungkan, bisa dijadikan sebuah kisah." SasuSaku. AU. STEM 8!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 8 - Words: 33,398 - Reviews: 292 - Favs: 120 - Follows: 50 - Updated: 1/1/2010 - Published: 11/25/2008 - Sasuke U., Sakura H.
Letter From Mother by Azuka Kanahara reviews
Surat yang ditinggalkan untuk Itachi dan Sasuke dari Mikoto setelah kepergiannya. Berisi harapan seorang Ibu untuk kedua orang anaknya. Dedicated to Mother's Day. R&R? XP
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,577 - Reviews: 19 - Favs: 5 - Published: 12/22/2009 - Sasuke U., Mikoto U. - Complete
Uchiha Family by Due Farfalle Viola reviews
Gimana Tou-san rencana kita? Ini sudah tanggal 22 desember kan?" ucap Ikuto memecah keheningan. Fic collab pertama kami untuk hari ibu! SasuSaku.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,824 - Reviews: 24 - Favs: 23 - Follows: 3 - Published: 12/21/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Phonography by Azuka Kanahara reviews
Sasuke dan Naruro melakukan 'sesuatu' yang haram dan nista di rumah Sasuke saat musim panas. Apakah itu? WARNING INSIDE! Maybe yaoi! #A/N : Makna cerita ini tergantung dari yang membaca... XD# R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Parody - Chapters: 1 - Words: 771 - Reviews: 37 - Favs: 10 - Follows: 4 - Published: 12/6/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
My Pretty Boy by Scarlet Natsume reviews
Di malam hari, Naruto begitu memikirkannya sampai dia tidak bisa tidur. Dia menangis, berpikir apakah 'dia' akan menjadi miliknya. Dan pada akhirnya, Naruto tak bisa menahannya lagi. Warning : Gaje. Please Review.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 627 - Reviews: 17 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 11/8/2009 - Naruto U. - Complete
Arigatou, Aishiteru by Cake Factory reviews
//Sequel of Thanks// Tuhan. Benarkah ini bukan mimpi? Benarkah ini nyata? Aku bahagia sekali. Terima kasih, Tuhan. /FLUFF INSIDE/ RnR please
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,544 - Reviews: 20 - Favs: 20 - Published: 10/16/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kimi Mamoru by hanaruppi reviews
Uchiha Sasuke pindah ke Amegakure demi mendapatkan ketenangan untuk menulis novel misteri terbarunya. Desa yang tenang dan indah, namun menyimpan sebuah rahasia. Dia bertemu dengan seorang gadis berambut merah muda yang begitu tertutup. Gadis yang rapuh, menyimpan kelam dalam sorot matanya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 6 - Words: 18,971 - Reviews: 87 - Favs: 74 - Follows: 18 - Updated: 10/16/2009 - Published: 3/27/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Thanks by Cake Factory reviews
/VIVA FFN/ONE SHOOT/Kupikir, aku memang harus mengubah sifatku yang cuek ini. Mencoba untuk sedikit perhatian padanya. Mencoba untuk berusaha mengerti bagian dari dirinya yang tidak kuketahui.. RnR please
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,471 - Reviews: 22 - Favs: 18 - Published: 10/15/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kisah Nista si AYAM by Jeruk reviews
"Tidak mau! Kau 'kan sudah tua! Lagipula kau sudah loyo, pokoknya semua buat aku!" Sai tetap ngotot. "Boleh saja, tapi ada syaratnya!" tawar Sasuke. Si tua vs si Playboy! Warning inside. R&R?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,330 - Reviews: 28 - Favs: 23 - Follows: 1 - Published: 10/13/2009 - Sasuke U. - Complete
Sulap Paling Nista by Aomi Ammyu reviews
Sasuke menggeliat meregangkan otot-ototnya. Mengucek mata dan mengambil handuk untuk mandi. Setelah bertatapan langsung dengan cermin, Sasuke merasa sesuatu yang berbeda terjadi dalam dirinya...“GYAAAAA!”
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,351 - Reviews: 18 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 10/3/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Chain : A Promise After Death by Furu-pyon reviews
Dia adalah rantai pengikat antara hidup dan matinya. /AU. Vampire. for Emi Yoshikuni/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 7,270 - Reviews: 49 - Favs: 27 - Follows: 8 - Updated: 9/26/2009 - Published: 9/2/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
My Everything by Park Young Rin reviews
Cho Kyuhyun. Lelaki bodoh yang baru menyadari perasaannya setelah orang yang dicintainya itu menghilang entah kemana. Bukankah itu sudah sangat terlambat untuk menyadari perasaannya? A Super Junior KyuMin Fict for 69 FUJOSHI INDEPENDENCE DAY.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,610 - Reviews: 17 - Favs: 18 - Follows: 1 - Published: 9/18/2009 - Complete
7 Years of Love by Inuzumaki Helen reviews
Kau dan aku. Selama 7 tahun. Bagi kita, tak ada kata ‘selamanya’.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,418 - Reviews: 27 - Favs: 12 - Follows: 1 - Published: 9/16/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Apartemen by G and K reviews
Edited- Sasuke pindah ke apartemen baru yang berhantu, bagaimana kah nasib sasuke?, complete
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Horror - Chapters: 7 - Words: 7,065 - Reviews: 85 - Favs: 31 - Follows: 6 - Updated: 8/11/2009 - Published: 6/8/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
The Earth and The Sky by yukeh reviews
Saat kepercayaan itu tertanam kuat dalam jiwa, saat keyakinan itu telah berakar dalam dalam hati, kenyataan itu menghancurkan semua. mungkin benar, Langit dan Bumi tak akan bersatu. Last Chapter! RnR :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 3 - Words: 7,385 - Reviews: 91 - Favs: 25 - Follows: 5 - Updated: 7/2/2009 - Published: 6/4/2009 - Sakura H., Sasuke U.
ABC by yukeh reviews
Akatsuki saat lagi nganggur, imej pemuda dengan masa kecil suram sangat terlihat begitu mereka mengenal apa itu 'ABC'. RnR! :D
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,477 - Reviews: 122 - Favs: 160 - Follows: 17 - Published: 5/14/2009 - Akatsuki - Complete
Antara Alay dan Cinta Lokasi by Yvne F.S. Devolnueht reviews
Apa jadinya kalo Sasuke punya fangirl cewe alay? A mess, I suppose. “Akk0 mAcci teTepp tHaiiAnk saSu-kUn . . ! !” Special loving fic ;D *the 4 famous straight pairing* R&R, please...? *CHAPTER 03 UPDATED*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 8,589 - Reviews: 184 - Favs: 106 - Follows: 46 - Updated: 4/8/2009 - Published: 3/2/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Ibu Gue Paling Ajaib by Inuzumaki Helen reviews
."Semua orang selalu bilang bahwa ibunya yang paling baik, paling pintar, paling cantik, paling keren, dan sebagainya. Tapi ngga ada 'kan yang ngaku kalau ibunya paling ajaib?". Itachi's POV.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 3,124 - Reviews: 36 - Favs: 34 - Follows: 2 - Published: 12/21/2008 - Itachi U., Mikoto U. - Complete
Naruto: Si Pelayan Seksi by runaway-dobe reviews
ONESHOT. Naruto? Si bocah rubah hiperaktif itu jadi pelayan? SEKSI LAGI? Hmm… Patut dicurigai nih. Gimana jadinya kalo Naruto jadi pembantu pasangan muda, Sasuke & Sakura? Another crack fict. Inspired by: Inem: Si Pelayan Seksi.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,874 - Reviews: 64 - Favs: 29 - Follows: 2 - Published: 7/12/2008 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Tell Me If This Is Love reviews
Mereka tinggal di tempat yang sama dan pada waktu yang sama—tapi ada satu perbedaan yang mencolok, yang membuat mereka tidak akan pernah bisa bersama. Bagaimana sosok itu bisa kehilangan kalau ia saja sama sekali tidak memilikinya? / KaiHun—yaoi fanfiction—boyslove / ATTENTION: DLDR, PLEASE
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 6,938 - Reviews: 36 - Favs: 21 - Follows: 21 - Updated: 9/25/2012 - Published: 9/13/2012
Senyum reviews
"Aku sudah ditinggal oleh keluargaku sejak usiaku menginjak tujuh tahun. Aku hidup sendirian dan luntang-lantung di luar sana. Dengan hanya mengandalkan tenagaku, aku berusaha mencari uang untuk menyambung hidup." Mengenang masa lalu memang menyedihkan, tapi dengan itulah kau harus tetap terus melangkah ke depan. / Rin Sakamoto comeback! Btw, keep it or delete?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 3,929 - Reviews: 13 - Favs: 6 - Follows: 5 - Updated: 8/28/2012 - Published: 8/2/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Pyul I reviews
Sekuel dari Pangeran Bulan. Berada di antara dua pilihan itu cukup sulit—dan cukup menyakitkan. Jadi siapa yang akan dipilih oleh Sakura?/Rin is come back with new chap! SasuSakuIta. Please read & review/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 12,660 - Reviews: 85 - Favs: 32 - Follows: 14 - Updated: 11/14/2010 - Published: 1/18/2010 - Sasuke U., Sakura H.
A Moonless Night reviews
Sebelum aku mengenalmu, hidupku seperti malam tanpa bulan. Kemudian kau melewati langitku seperti meteor—semuanya sangat berkilau, sangat indah. Ketika kau pergi, semuanya kembali gelap. Dan aku tidak dapat melihat bintang lagi. Request from Furu-pyon.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,592 - Reviews: 15 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 12/14/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Yellow reviews
Aku disini untukmu. Sebuah kalimat yang terlontar dari mulut sang pangeran pujaan disaat Sakura menangis karena ditinggalkan sahabatnya. Apa yang sebenarnya terjadi? ONESHOT! A fict for Furu-pyon Please read and review!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,402 - Reviews: 18 - Favs: 11 - Follows: 3 - Published: 12/9/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Pangeran Bulan reviews
Semua sandiwara telah berakhir. Pangeran Bulan telah terungkap. Penantian gadis beriris emerald itu ikut berakhir. Ia pun kini memiliki kekasih bermata onyx yang akan selalu menjaganya—dalam sosok Pangeran Bulan maupun sang Uchiha sekalipun.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 8 - Words: 24,706 - Reviews: 229 - Favs: 74 - Follows: 20 - Updated: 12/5/2009 - Published: 10/10/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
The Lost of The Ring reviews
Disaat semua orang sudah tertidur lelap, Naruto dan Sasuke keluar villa. Mereka mencari sesuatu yang hilang di hutan. Tanpa diduga-duga, mereka terjatuh ke dalam jurang. Apa yang sebenarnya terjadi? Inspired from Dangerous Love Korean Drama Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 2 - Words: 7,466 - Reviews: 25 - Favs: 5 - Follows: 1 - Updated: 10/16/2009 - Published: 9/30/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Beside You reviews
Itachi tiba-tiba datang dengan membawa mantan calon tunangan Sasuke. Apa reaksi Sasuke ketika ia melihat mereka? Apa yang sebenarnya dilakukan Itachi disana? Apa rahasia terbesar keluarga Uchiha sesungguhnya? Chap 2 update!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 7,351 - Reviews: 12 - Favs: 3 - Follows: 2 - Updated: 10/11/2009 - Published: 9/21/2009 - Sakura H.
Antara Mencintai dan Dicintai reviews
“Karena—” ucapan Sasuke terhenti. “Karena apa, Sasuke? Karena apa?” Sasuke tersenyum lebih dulu. “Karena aku pasti sama sekali tidak merasakan cinta ketika bersamamu.” SasuSaku. Chapter 4 update! RnR please...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 9,792 - Reviews: 41 - Favs: 16 - Follows: 8 - Updated: 9/22/2009 - Published: 5/30/2009 - Sakura H., Sasuke U.
Staff of:
  1. Fantasia Fanfiction Contest
    General All Categories