Hikari UchiHAruno Sasusaku
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 05-22-09, id: 1943788, Profile Updated: 02-09-17
Author has written 16 stories for Naruto.

Halo!

Terimakasih sudah mengunjungi profilku. Si penggila Sasusaku.

Mengikuti Naruto dari awal mau tidak mau membuatku gemas dangan pairing satu itu! Tapi semua terbayar ketika akhirnya mereka CANON (OMG! SETELAH BELASAN TAHUN LAMANYA!).

Penyuka SASUSAKU, NARUSAKU, NEJISAKU. Iya, aku Sakura-centric. Walaupun banyak yang bilang Sakura itu menyebalkan tapi aku suka dengan sifatnya yang pantang menyerah menjadi yang terbaik, kuat seperti sekarang. Dan hatinya itu... sangat sabar dan cintanya dalam banget buat Sasuke si jenius keren yang dingin itu. Kalau saja keluarganya enggak terjadi tragedi mungkin Sasuke bisa jadi orang yang biasa saja, tidak terlalu dingin. Tapi yah, sekarang Sasuke sudah menjadi orang yang sedikit hangat dan peduli pada keluarga kecilnya. Hehe.

Selain itu aku juga menyukai sosok :

Naruto (Pria yang sangat penyayang, setia kawan, hangat, konyol, menyenangkan dan bodoh! -- sepertinya lebih tepat disebut Jenius dengan caranya sendiri! :D )

Ino (bagaimanapun yang membuat Sakura seperti sekarang),

Shikamaru (jenius yang sangat santai),

Neji (Kalemnyaaaa dan kehidupannya sedih aslinya *mewek *nyekar di makam Neji),

Tsunade Hebaaat, Keren ini nenek-nenek! *dijotos

Sai yang polos!

Itachi yang sangat sayang pada Sasuke. Argh!,

Sarada OMG! SO CUTE! KAMU NINJA HEBAT NAK! KELUARGA SUPER!!!

dll. Sementara yang aku inget baru itu. Hehe *plak


Penyuka HARRY POTTER (tanpa OTP. Lebih suka Friendship mereka saja).

Inuyasha - InuxKago. Cute aja lihatnya. Inuyasha macem-macem tinggal bilang,"JATUH!"

Titan - LevixMikasa. Suka aja orang kuat bersanding bareng. Wkwk. Suka aja sih. Lebih suka jalan ceritanya tanpa harus memikirkan pairing. Hehe

Itu yang paling saya suka kalau masalah pairing. Yang lain saya tidak terlalu ngurusin pairing, lebih ke jalan cerita atau hubungan murni persahabatan. Karena kadang ada cerita yang menurut saya lebih bagus tanpa bumbu romantis, hehe.


Oke, sekian dari saya!

P.S Mohon maaf bagi yang PM telat saya balas karena beberapa tahun ini jarang login ke situs FFn. Tapi masih tetap membaca karya teman-teman dan terkadang mereview dengan akun anonim. Saya memang selalu lupa password, malas selalu mengganti-ganti terus, hehe *plak* dan semoga saja kali ini tidak lagi.

Selamat membaca karya saya yang secuil ini, semoga masih tetap bisa berimajinasi dan menyalurkannya disini! :)


Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Cinta Itu Rumit by Emily Weiss reviews
[DELETED AND DISCONTINUE]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 7 - Reviews: 78 - Favs: 24 - Follows: 11 - Updated: 8/16/2016 - Published: 3/4/2009 - Sasuke U., Sakura H.
HURT by Chiwe Sakura reviews
Uchiha Sasuke, ia seorang guru rupawan yang sangat tegas dan disiplin. Aku selalu mengaguminya sejak dulu. Namun aku tak pernah membayangkan, hanya dengan sekejap saja, hidupku hancur oleh guru yang selama ini ku kenal baik.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 10,046 - Reviews: 200 - Favs: 150 - Follows: 132 - Updated: 8/5/2016 - Published: 9/30/2011 - [Sasuke U., Sakura H.]
Kimi Mamoru by hanaruppi reviews
sorry, deleted
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 1 - Words: 35 - Reviews: 91 - Favs: 78 - Follows: 21 - Updated: 6/21/2016 - Published: 3/27/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
L'amis Pour Toujours by Arlene Shiranui reviews
AU. Before the graduation. Konyol memang, jika Sakura mengingatnya kembali sekarang. Tapi ia tak akan pernah menyesalinya. Hari ketika Naruto memutuskan untuk melayangkan tinjunya pada Sasuke di koridor sekolah adalah hari bersejarah dalam hidupnya./ Happy reading!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 101 - Words: 645,787 - Reviews: 2639 - Favs: 925 - Follows: 517 - Updated: 9/27/2015 - Published: 9/12/2008 - Team Seven
The Melody of Loneliness by Akina Takahashi reviews
Haruno Sakura hanyalah gadis yang dijauhi oleh orang di sekitarnya hanya karena warna rambutnya yang aneh. Kehidupannya yang suram mulai berubah sedikit demi sedikit ketika ia menemukan sesosok pemuda misterius yang selalu menunggunya di atas pohon sakura dan seorang pemuda ceria yang secara tidak terduga menjadi teman sebangkunya./"Apa yang kau lakukan sendirian disini Haruno?" AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 5,973 - Reviews: 75 - Favs: 37 - Follows: 24 - Updated: 5/4/2014 - Published: 7/16/2009 - Naruto U., Sasuke U., Sakura H.
Ore No Hana by Akina Takahashi reviews
Uchiha Sasuke, seorang mahasiswa jurusan psikologi tingkat akhir yang sedang membuat penelitian tentang Penyakit psikologis. Kehidupannya berubah total saat ia menemukan seorang gadis cantik berambut pink sebagai objek penelitiannya. Chapter 6 update! "Akhirnya aku menemukanmu Sakura..."/ "Apa yang kau rencanakan kali ini Kabuto?"/ "Aah... itu... SasuSakuNaru. Slight KabuSaku. AU.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 6 - Words: 13,756 - Reviews: 184 - Favs: 136 - Follows: 71 - Updated: 3/28/2014 - Published: 12/26/2008 - Naruto U., Sasuke U., Sakura H.
Endless Memories by Akina Takahashi reviews
Sakura merasa dunianya terhenti ketika ia menghadiri pemakaman Sasuke. Namun, apa yang akan terjadi bila Sasuke kembali muncul dalam hidupnya? "Siapa kau?" hanya satu kalimat singkat dan dunianya kembali hancur untuk yang kedua kalinya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 16 - Words: 33,125 - Reviews: 321 - Favs: 216 - Follows: 75 - Updated: 7/6/2013 - Published: 9/15/2009 - [Sasuke U., Sakura H.] [Naruto U., Hinata H.] - Complete
The Days of The Princess by rissa.lathief 'UCHIHA reviews
Hubungan mereka mulai membaik, namun berita buruk itu datang begitu saja dan menggoyahkan perasaan Sasuke./ "Tanganku sudah tidak apa-apa. Kalaupun masih, tidak mungkin di Bali aku mampu memindahkanmu ke kamar,"/"PUTRA MAHKOTA MACAM APA KAU INI, HAH?"/"Aku akan mengambil apa yang seharusnya menjadi milikku...Sasuke,"/ Chapter 13 is OUT NOW -The Revenge- Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 13 - Words: 61,791 - Reviews: 401 - Favs: 145 - Follows: 90 - Updated: 3/22/2013 - Published: 10/22/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Pribumi by D'BlackList-Jijin reviews
Apakah Sakura, sang gadis Belanda mampu mempesona Raden Sasuke, pribumi yang anti-Belanda! 'Memperingati Hari Pahlawan' RnR. Chapter 6 update(:
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 7 - Words: 20,851 - Reviews: 205 - Favs: 134 - Follows: 67 - Updated: 1/15/2013 - Published: 11/9/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Love by Akinayuki reviews
DRABBLE. Past Memories- Part three! Story Eighteen- How if. Tolong baca Author's note-nya ya.Happy Reading!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 18 - Words: 21,168 - Reviews: 357 - Favs: 224 - Follows: 86 - Updated: 12/7/2012 - Published: 8/27/2009 - Sakura H., Sasuke U.
7 Again by D'BlackList-Jijin reviews
Sasuke menjerit saat melihat bayangan tubuhnya di cermin. Tubuhnya mengecil... SasuSaku, AU. Terinspirasi dari Mentantei Conan. Last chapter :")
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 7 - Words: 15,166 - Reviews: 150 - Favs: 141 - Follows: 41 - Updated: 12/5/2012 - Published: 10/28/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
CLASS X Special Project by momoka-sha reviews
"Mungkin ini saatmu Matsuri.Untukmu mengejarnya, Kak Gaara. Jangan Hiraukan aku." / Sakura SiGadisKuat Mencoba Move On. / Apa tadi? Mamalia? / "Se-sejak kapan di situ?" "Sejak beberapa menit sebelum 'Najes Gheeelak.'" Mampus! # Setelah 2 tahun, chap 6 muncul! Pair : SS, NH, SI, ST, NT
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 20,606 - Reviews: 234 - Favs: 127 - Follows: 61 - Updated: 9/16/2012 - Published: 12/5/2009
Aku Bahagia Bila Melihatmu Bahagia by FelsonSpitfire reviews
Sakura dijodohkan dengan pria yang sangat dicintainya, tapi pria itu mencintai gadis lain. Akankah Sakura mampu bertahan menghadapi cobaan demi cobaan yang diterimanya untuk mempertahankan cintanya? Don't like don't read CHAPTER 9 IS UPDATE! RnR yah..
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 9 - Words: 42,571 - Reviews: 529 - Favs: 208 - Follows: 165 - Updated: 7/5/2012 - Published: 6/19/2011 - Sasuke U., Sakura H.
For You by Shinkerbell reviews
"baiklah bila kau ingin mati duluan. Padahal biar sekalian kubantai habis!" "Sa-su-ke- kun?" Bagai tersihir aku tak melepas pandangan dari objek yang berada di depanku. chapter 4 UPDATE -CANON- FOR SASUSAKU FANDAY -TELAT- :
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 4 - Words: 9,035 - Reviews: 104 - Favs: 45 - Follows: 22 - Updated: 3/11/2012 - Published: 9/6/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Cinta Seorang Anbu by yuna-yagami reviews
RnR! New Chapter! Sudah lamakah anda menanti kisah mereka?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 11,895 - Reviews: 109 - Favs: 52 - Follows: 26 - Updated: 12/1/2011 - Published: 12/21/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Harvest Moon: The Adventure of Sasuke by Lune Percolate reviews
UPDATE CHAPTER 4. Kehidupan Sasuke sebagai petani di Konoha Town. Bertemu dengan berbagai macam orang. Gimana ya nasib Sasuke?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 4 - Words: 8,430 - Reviews: 65 - Favs: 22 - Follows: 13 - Updated: 11/19/2011 - Published: 12/23/2009 - Sasuke U.
Insomnia by Yusha Daesung reviews
Apa yang di lakukan Sakura saat wanita itu tidak bisa tidur? Dan hal apa saja yang di lakukan Sasuke untuk dapat membuat istrinya itu teridur? Warning : AU, OOC. Etc. RnR?uke untuk dapat membuat istrinya itu teridur? Warning : AU, OOC. Etc. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 1,989 - Reviews: 21 - Favs: 51 - Follows: 10 - Published: 9/28/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
HERBIVOR FOLLOWER by Shinkerbell reviews
"Apa urusanmu? Anakmu bukan?" gertak Sakura/"Hnn, baiklah. Lalu susu buat anak ini gimana? Masa kau mau menyusui dia? Dadamu kan kecil, pasti rasanya tidak enak"/ SPECIAL FOR Uchiharuno sasusaku
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 8 - Words: 13,113 - Reviews: 88 - Favs: 29 - Follows: 24 - Updated: 6/27/2011 - Published: 10/30/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Toechiha Slipperuno by Kurosawa Tsubaki reviews
chap V uda kelaaaar ! baca yya ! arigatou !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 6 - Words: 13,595 - Reviews: 67 - Favs: 22 - Follows: 8 - Updated: 5/20/2011 - Published: 8/3/2009 - Sakura H., Sasuke U.
The Shinobi Gank by dhitta reviews
Update chap20! " Ia akan menyangka bahwa aku menyakitimu. Ia akan marah padaku, ia akan lari dariku...ia akan membenciku! Heh...ibu macam apa aku yang dibenci oleh putra kesayangannya sendiri!"" Dasar ibu brengsek!" Sasusaku Mikoto side! RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 21 - Words: 74,368 - Reviews: 458 - Favs: 129 - Follows: 50 - Updated: 3/9/2011 - Published: 10/3/2009
Door No 13 And Door No 14 by Shioon-ssi reviews
Chapter 5 Update! Goresan luka lama yang sudah mengering terbuka perlahan-lahan lewat pecahan mimpi buruk. Luka yang kau torehkan, walau kecil akan berbekas sampai kapanpun.Pairing:-JuuKa- Slight -SasuSaku- Masa pendekatan? Baca deh terus RNR Yah
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 6 - Words: 20,063 - Reviews: 34 - Favs: 12 - Follows: 4 - Updated: 10/6/2010 - Published: 1/1/2010 - Juugo, Karin U.
Under The Same Sky? by RAWRhayu reviews
Benarkah hanya berada di bawah langit yang sama?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,345 - Reviews: 30 - Favs: 25 - Follows: 5 - Published: 9/4/2010 - Sakura H. - Complete
New Message by Yume Ruu reviews
Aku segera menoleh ke belakang, ke asal suara tersebut dan terbelalak melihat siapa yang berbicara. "Ka….kau," gagapku tak percaya. Last chapter!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Supernatural - Chapters: 6 - Words: 7,890 - Reviews: 75 - Favs: 22 - Follows: 6 - Updated: 8/28/2010 - Published: 8/21/2009 - Sakura H. - Complete
Sorry by Yusha Daesung reviews
"Tapi kau seolah tak perduli. Kau membuang aku dan anak kita. Kau membunuhnya dan kau hampir membunuh ku," warning : Au, OOC and all about SasuSaku. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,066 - Reviews: 40 - Favs: 32 - Follows: 2 - Published: 8/2/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Our Love story by Nisha gaem407 reviews
Karin dan Tayuya melakukan sesuatu pada Sakura, dan penyakit Sakura mulai terkuak... Sasusaku,saiino,shikatema,nejiten, n naruhina inside.. RnR please...!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 5 - Words: 8,829 - Reviews: 61 - Favs: 22 - Follows: 11 - Updated: 5/13/2010 - Published: 12/11/2009
Asramaku by Uchiha nii-chan reviews
Kehidupan Sakura di asrama barunya.. dan teman sekamarnya ... RnR please! Update chap 4! yang udah baca wajib review ya! -di gampar-
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 5 - Words: 7,477 - Reviews: 163 - Favs: 54 - Follows: 38 - Updated: 4/7/2010 - Published: 12/3/2009 - Sakura H., Sasuke U.
Detective Girl by Kira Desuke reviews
Sakura seorang gadis berumur 18 tahun adalah detektif yang akan menyelesaikan kasus dengan tinggal di asrama sekolah cowok. Special request from AkinaYuki Nyo, Sakura Megumi-chan, dan Chiwe-SasuSaku. Mind to RnR please?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 10 - Words: 31,132 - Reviews: 392 - Favs: 216 - Follows: 71 - Updated: 4/3/2010 - Published: 11/23/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
My Enemy or My Love ? by Kira Desuke reviews
Sakura si cewek tertomboy dan paling garang di Oto VS Sasuke si cowok terkuat di Konoha, siapa yang akan menang? Fic SasuSaku, slight battle, RnR pleaaase? Last chapter..!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 16 - Words: 51,003 - Reviews: 405 - Favs: 246 - Follows: 51 - Updated: 2/23/2010 - Published: 8/23/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
SAVE YOU, IS MY JOB ! by The Last Angga LancerEvolution reviews
*LAST CHAPTER. Akhirnya Kasus ditutup. Madara tewas. Itachi bebas. Sasuke melamar Sakura. New Chapter 13 Update. Full Action. R&R please.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 13 - Words: 17,338 - Reviews: 70 - Favs: 25 - Follows: 6 - Updated: 2/17/2010 - Published: 12/14/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Orientasi by miyuqi reviews
Sasuke turut memejamkan matanya. Mulai detik ini cinta baru akan bersemi… Gaje .OOC. Day 6, Pensi inside. last chapter updated. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 27,609 - Reviews: 92 - Favs: 38 - Follows: 12 - Updated: 1/28/2010 - Published: 11/17/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Love to Life by Shioon-ssi reviews
Chapter 7 Update! Hinata mengenang kejadian 12 tahun lalu, Naruto yang mendengar tertawa tergelak dengan seringai lebar, namun saat akan menyerang Hinata, Naruto... Pairing ----SasuSaku--- ---Naru--Hina--- Musuh? Atau?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 8 - Words: 23,516 - Reviews: 155 - Favs: 46 - Follows: 18 - Updated: 1/14/2010 - Published: 12/11/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Empty Heart by Witte Lelie reviews
Cinta adalah suatu perasaan yang tiba-tiba datang. Dimana kita menyukai dan sayang terhadap seseorang melebihi apapun. Rela berkorba untuk orang yang dicintai. Bahagia apabila ia bahagia, dan sedih jika ia sedih.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 4 - Words: 7,323 - Reviews: 40 - Favs: 14 - Follows: 4 - Updated: 1/9/2010 - Published: 11/13/2009 - Sakura H., Sasuke U.
This Subtle Little Wish by blackpapillon reviews
Saat musim semi datang, buka jendela dan ucapkan sebuah keinginan... /oneshot/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,094 - Reviews: 32 - Favs: 21 - Follows: 1 - Published: 1/4/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
The Language of Flower by Inuzumaki Helen reviews
."Pernahkah kau mengerti apa arti dari semua bunga yang kukirim padamu? Jika digabungkan, bisa dijadikan sebuah kisah." SasuSaku. AU. STEM 8!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 8 - Words: 33,398 - Reviews: 302 - Favs: 133 - Follows: 63 - Updated: 1/1/2010 - Published: 11/25/2008 - Sasuke U., Sakura H.
Biar Hujan Menghapusnya by Light of Leviathan reviews
Ketika Hujan's sequel.Biar hujan menghapus segala kenangan tentangnya, sehingga saat aku mengangkat kepala untuk melihat hujan, tidak akan pernah lagi teringat tentang memori yang menusuk hati. Tidak akan merasa sakit lagi… Warning: OOC, AU, sad or happy?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,313 - Reviews: 6 - Favs: 6 - Published: 12/28/2009 - Sakura H. - Complete
Aishiteru, Sensei! by Arlene Shiranui reviews
//Twoshots//Part 2: Yang kuinginkan hanya kejelasan saja, kok. Bukan kata-kata romantis...//KakaSaku, with slight GenmaShizu//
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 9,475 - Reviews: 46 - Favs: 49 - Follows: 4 - Updated: 12/28/2009 - Published: 10/21/2009 - Sakura H., Kakashi H. - Complete
The Secret Princess by Tsukiko Reika reviews
Sakura telah mendapat izin untuk tinggal bersama neneknya, bersekolah di sekolah biasa, dan hidup normal dengan syarat menyembunyikan identitasnya sebagai putri. Namun, bagaimana jika di hari pertama ia bersekolah ada yang berkata akan membunuhnya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 7 - Words: 6,404 - Reviews: 87 - Favs: 38 - Follows: 11 - Updated: 12/23/2009 - Published: 12/18/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Pengalaman by SaksUrake HAUchiRunoHA reviews
Pengalaman first night Sasusaku, Naruhina, Saino, Nejiten dan Shikatema.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,026 - Reviews: 60 - Favs: 38 - Follows: 24 - Published: 12/22/2009
Uchiha Family by Due Farfalle Viola reviews
Gimana Tou-san rencana kita? Ini sudah tanggal 22 desember kan?" ucap Ikuto memecah keheningan. Fic collab pertama kami untuk hari ibu! SasuSaku.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,824 - Reviews: 24 - Favs: 24 - Follows: 3 - Published: 12/21/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Pangeran Bulan by Maeve Oh reviews
Semua sandiwara telah berakhir. Pangeran Bulan telah terungkap. Penantian gadis beriris emerald itu ikut berakhir. Ia pun kini memiliki kekasih bermata onyx yang akan selalu menjaganya—dalam sosok Pangeran Bulan maupun sang Uchiha sekalipun.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 8 - Words: 24,706 - Reviews: 230 - Favs: 83 - Follows: 24 - Updated: 12/5/2009 - Published: 10/10/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sasukekun by ayam LoVe jidat reviews
Sakura pulang ke Jepang dan menjadi manager Akatsuki. ia bertemu dengan sahabatnya, juga cinta matinya. Fict for my birthday. R&R pleaseeee?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,209 - Reviews: 19 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 10/24/2009 - Sakura H., Sasuke U.
Blooming by Cake Factory reviews
//CHAPTER 7 is up!// Gyaaaa! Ada apa dengan kakiku! Kemana kaki indahku! Kemana? KEMANAAA! Kenapa jadi ekor duyung hah! Tidaaaaakkkk! -Gomen kelamaan update XD- RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Parody - Chapters: 7 - Words: 19,077 - Reviews: 53 - Favs: 11 - Follows: 3 - Updated: 10/23/2009 - Published: 4/17/2009 - Sakura H.
Kisah Nista si AYAM by Jeruk reviews
"Tidak mau! Kau 'kan sudah tua! Lagipula kau sudah loyo, pokoknya semua buat aku!" Sai tetap ngotot. "Boleh saja, tapi ada syaratnya!" tawar Sasuke. Si tua vs si Playboy! Warning inside. R&R?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,330 - Reviews: 29 - Favs: 28 - Follows: 1 - Published: 10/13/2009 - Sasuke U. - Complete
White Rose by alecalista reviews
Vampire dan manusia itu bukanlah teman. Vampir dan manusia itu bermusuhan. Vampir memburu manusia untuk bertahan hidup dan manusia memburu vampir untuk tetap hidup. fanfic pertama kami, RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 3 - Words: 5,425 - Reviews: 50 - Favs: 23 - Follows: 9 - Updated: 10/6/2009 - Published: 9/25/2009 - Sakura H., Sasuke U.
Chain : A Promise After Death by Furu-pyon reviews
Dia adalah rantai pengikat antara hidup dan matinya. /AU. Vampire. for Emi Yoshikuni/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 7,270 - Reviews: 51 - Favs: 32 - Follows: 9 - Updated: 9/26/2009 - Published: 9/2/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
SWEET ACCIDENT by KayiXing-Pi reviews
Karena sebuah ciuman yang tidak disengaja, Haruno Sakura terpaksa berpacaran dengan Uchiha Sasuke, ketua geng Taka dari SMA KONOHA. Sejak itu pula hidupnya jadi penuh kejutan.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 2,619 - Reviews: 84 - Favs: 43 - Follows: 23 - Updated: 9/23/2009 - Published: 9/17/2009 - Sasuke U., Sakura H.
life by usagi-chama reviews
Suara angin seakan menghalangi Sakura untuk dapat mendengarnya. Tetapi ia tidak bergeming. Sakura tetap mengamati mereka dengan seksama. Sasuke belum membuka mulut. Hanya ada Ino yang memasang wajah sendu, dan Sasuke yang tertunduk. CHAPTER4 update! R&R
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 4 - Words: 7,337 - Reviews: 52 - Favs: 8 - Follows: 6 - Updated: 8/21/2009 - Published: 6/15/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Can I Love You? by kakkoii-chan reviews
Chappie 8 apdeth. Just R & R kay?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 8 - Words: 16,697 - Reviews: 159 - Favs: 37 - Follows: 13 - Updated: 8/20/2009 - Published: 11/24/2008 - Sakura H.
Antara Alay dan Cinta Lokasi by Yvne F.S. Devolnueht reviews
Apa jadinya kalo Sasuke punya fangirl cewe alay? A mess, I suppose. “Akk0 mAcci teTepp tHaiiAnk saSu-kUn . . ! !” Special loving fic ;D *the 4 famous straight pairing* R&R, please...? *CHAPTER 03 UPDATED*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 8,589 - Reviews: 190 - Favs: 112 - Follows: 54 - Updated: 4/8/2009 - Published: 3/2/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Trip to Dufan by Mayuura reviews
Akhirnya, mereka sampai juga di Dufan. Akankah cobaan menghalangi lagi? Baca aja, deh! Warning : ga jelas dan jayus. OOC banget. AU. Hugs bagi yang bersedia baca dan review :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 4 - Words: 5,594 - Reviews: 66 - Favs: 12 - Follows: 9 - Updated: 4/1/2009 - Published: 4/16/2008
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Tsutaete Hoshii reviews
Harapan dan Kesalahpahaman. -Aku ingin kau menyampaikannya padaku-. Sebuah imajinasi mengisi kekosongan timeline tentang pertemuan Sasuke dan Sakura, sebelum anak-anak era baru Naruto lahir. Warning : Rate M.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 2 - Words: 11,046 - Reviews: 29 - Favs: 35 - Follows: 32 - Updated: 2/24 - Published: 2/12 - Sasuke U., Sakura H.
Quality Time With Papa reviews
Kepulangan Papa dan Kepergian Mamanya di suatu waktu membuat Sarada punya quality time bersama Sasuke. Walau sedikit canggung pada akhirnya banyak yang ia dengar dan ia tanyakan pada papanya tentang masa lalunya, dan pendapatnya tentang Mamanya. Yah, benar-benar waktu yang sangat berharga.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 6,766 - Reviews: 9 - Favs: 27 - Follows: 4 - Published: 2/9 - Sasuke U., Sakura H., Sarada U. - Complete
Pulang reviews
Sasuke tidak pernah tahu sejak kapan ia mulai menguntit Sakura kalau mereka pulang. Canon. Terinspirasi dari Naruto part 1 episode 20.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,011 - Reviews: 13 - Favs: 20 - Follows: 7 - Published: 6/2/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Dimensi Lain reviews
Aku pernah membacanya. Mereka bilang semua desa termasuk Konoha mempunyai jalan yang menghubungkan kita dengan dimensi lain. Katanya tempat itu akan merubah kehidupan kita. Fict about Friendship, Romance, Adventure, etc. Naruto, Sasuke, Sakura, Ino, etc.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 5 - Words: 20,756 - Reviews: 163 - Favs: 65 - Follows: 46 - Updated: 5/7/2013 - Published: 12/29/2009 - Sakura H., Sasuke U.
Sasuke Lagi Dapet! reviews
Apa jadinya kalau seorang Uchiha Sasuke seharian persis seperti orang lagi dapet. Yang biasanya dingin, kini jauh lebih dingin ditambah ketus ditambah mudah marah. Ada apa sebenarnya? Bagaimana reaksi Sakura sebagai istrinya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 2,114 - Reviews: 41 - Favs: 39 - Follows: 9 - Published: 12/28/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Cepat Pulang reviews
Kalau Sakura, dia akan rindu setengah mati saat ditinggal Sasuke untuk misi. Tapi… Bagaimana dengan Sasuke? Apa dia juga merasakan hal yang sama saat Sakura ternyata pergi misi berbulan-bulan?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,866 - Reviews: 36 - Favs: 68 - Follows: 14 - Published: 10/12/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Maaf, Aku Harus Pergi reviews
Belakangan ini Sakura jadi sangat-sangat manja pada Sasuke. Ada apa ya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,552 - Reviews: 45 - Favs: 49 - Follows: 9 - Published: 9/19/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Your First Kiss! reviews
Kedatangan mantan pacar Sasuke membuat Sakura cemburu dan senewen kepada suaminya, apalagi setelah mendengar tentang ciuman pertama. Padahal sepertinya Sakura harus berlatih untuk mendengar lebih jelas lagi.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,856 - Reviews: 30 - Favs: 36 - Follows: 7 - Published: 7/25/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kangen? reviews
Sekuel fict Cemburu? / Sakura selalu berpikir kalau Sasuke tak pernah lagi rindu padanya-peduli pun tidak, terbukti selama beberapa hari ini Sasuke betah tidak menghubungi Sakura sama sekali. Ada apa ini?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,672 - Reviews: 24 - Favs: 35 - Follows: 4 - Published: 6/8/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Musim Cinta di Konoha reviews
Semua shinobi di Konoha terkena wabah cinta. Sasusaku, Naruhina, Shikatema, SaIno, NejiTen. Last Chap. Enjoy! :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 10 - Words: 22,760 - Reviews: 142 - Favs: 116 - Follows: 28 - Updated: 6/8/2011 - Published: 6/26/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Cemburu? reviews
Apa sih cemburu itu? Terus bagaimana tingkah Haruno Sakura saat cemburu pada kekasihnya, Uchiha Sasuke. Dan bagaimana dengan Sasuke? Saat ada orang lain yang dekat dengan Sakura? Chapter 5. Last Chapter.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 5 - Words: 20,104 - Reviews: 335 - Favs: 179 - Follows: 43 - Updated: 4/9/2011 - Published: 2/9/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
GaraGara Kost reviews
Sakura seorang cewek 18 tahun yang mencari kost-kostan. Tapi malangnya dia terpaksa mendapat kost-kostan khusus cowok. Chap 11 Update! :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 13 - Words: 37,529 - Reviews: 394 - Favs: 166 - Follows: 47 - Updated: 2/9/2011 - Published: 9/8/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sasusaku versus Tako reviews
Sekuel dari Merepotkan! Bagaimana kisah ulang tahun pernikahan pertama Sasusaku yang seharusnya bahagia sesuai rencana 'ditemani' Tako, anaknya Itachi yang super duper nyebelin? Rated M pertama.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,643 - Reviews: 16 - Favs: 19 - Follows: 9 - Published: 9/8/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kencan Pertama reviews
Kencan pertama dan segalanya berjalan sesuai rencana adalah harapan Sakura yang akan berkencan dengan Sasuke, cowok keren tapi tercuek dan terdingin sedunia. Bukannya berjalan lancar, ternyata sesuatu tak berpihak padanya. Naruto, sang keponakan yang paling imut sedunia ternyata minta ikut serta! Yah, kita lihat saja apa yang akan terjadi di antara mereka.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,520 - Reviews: 20 - Favs: 26 - Follows: 4 - Published: 10/22/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Merepotkan! reviews
cerita seputar keluarga Uchiha
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 2 - Words: 3,601 - Reviews: 25 - Favs: 31 - Follows: 6 - Updated: 7/24/2009 - Published: 6/26/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
I LOVE U reviews
Dulu, Sasuke begitu membencinya dan menganggap Sakura sebagai pengganggu. tapi, setelah apa yang dilakukan Sakura telah membuatnya sadar. bahwa ia...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,711 - Reviews: 34 - Favs: 27 - Follows: 6 - Published: 5/31/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete