dei-ryuu
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 08-29-09, id: 2066852, Profile Updated: 12-21-14
Author has written 3 stories for Bleach.

Author yang sudah menghilang selama lebih dari 3 tahun..
Pertama login setelah sekian lama, lupa password -_- *parah

Semoga bisa update lagi fic Cinta 4 Hati yang sudah sekian lama saya terlantarkan.. doakan saja.. haha

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Lawless by shiorinsan reviews
Menjinakkan Gaara Sabaku yang liar mungkin sulit, namun jika berarti Sasuke akan berhenti menindasnya, Hinata akan melakukannya. Hanya saja, dia tidak tahu kalau cinta selalu muncul disaat yang tak terduga. GaaHina AU.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 20 - Words: 144,195 - Reviews: 2208 - Favs: 643 - Follows: 521 - Updated: 9/9/2014 - Published: 2/8/2011 - Gaara, Hinata H.
Dark Moon by selenavella reviews
"Aku kembali, Bukan sebagai bulan yang lemah, tapi menjadi bulan yang kuat."/ Uchiha Sasuke si Cassanova, Haruno Sakura Gadis mantan kekasih Sasuke. Perang antara mereka baru dimulai, siapakah yang akan memenangkan perang itu? SECARA RESMI FANFIC INI SUDAH SELESAI, TERIMA KASIH DUKUNGANNYA :)
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 22 - Words: 77,801 - Reviews: 1052 - Favs: 344 - Follows: 228 - Updated: 9/2/2014 - Published: 2/13/2011 - Sasuke U., Sakura H., Gaara - Complete
Ghost Hunter by 4869fans-nikazemaru reviews
CHAPTER 21! BLEACH VS KOTA METROPOLITAN! Para shinigami kita ke Jakarta! Hmm, apa yang menunggu mereka? Kenapa Byakuya ogah-ogahan untuk berangkat? Lalu kenapa Reno berekspresi seperti itu? Ok, finally update, guys! Mind to read it carefully?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Adventure - Chapters: 21 - Words: 109,825 - Reviews: 724 - Favs: 237 - Follows: 82 - Updated: 1/6/2013 - Published: 12/19/2008 - T. Hitsugaya, Ichigo K., Byakuya K., Renji A.
Snow and Ice by Silver Andante reviews
"Apa-kau-bilang, nona-midget!" "Tuan-berkepala-jeruk-yang-terhormat." "Kau mencari masalah dengan orang baru lagi, Kurosaki?" "Yo, Toushiro!" Keberangkatan Rukia menuju kota Karakura dan pertemuannya dengan dua orang. AU/OOC/Crack Pair
Bleach - Rated: T - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 4 - Words: 9,470 - Reviews: 39 - Favs: 11 - Follows: 7 - Updated: 10/13/2012 - Published: 3/4/2010 - T. Hitsugaya, Rukia K.
Padang Salju by Ay reviews
Ia merunduk, satu dari tangannya telah memeluk pinggang Sakura. Ia bersiap mencium bibir ranum Sakura, sebelum sebuah kenyataan menghentikannya. Ia tak ingin Sakura menjadi seperti dirinya./Untuk Park Gyu Mi/AU/NejiSaku
Naruto - Rated: M - Indonesian - Supernatural/Romance - Chapters: 3 - Words: 11,546 - Reviews: 107 - Favs: 44 - Follows: 32 - Updated: 11/10/2011 - Published: 3/24/2011 - Neji H., Sakura H.
Akuma Techou by Hikari Rio reviews
Kalau kau menemukan sesuatu, jangan membawa pulang barang yang bukan milikmu…HirumaxSena
Eyeshield 21 - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 21 - Words: 128,006 - Reviews: 278 - Favs: 138 - Follows: 75 - Updated: 7/19/2011 - Published: 3/29/2009 - Sena K., Hiruma Y.
D E S T I N Y by iluminnascent reviews
[AU] Takdir mempertemukan kedua orang itu. Takdir jugalah yang membuat mereka berpisah. Setelah sepuluh tahun berlalu, Takdir kembali mempertemukan mereka. Apakah kali ini Takdir akan memisahkan mereka lagi? # S.N. Mature content inside [COMPLETE]
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 11 - Words: 42,989 - Reviews: 207 - Favs: 69 - Follows: 24 - Updated: 4/5/2011 - Published: 9/22/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Hero Apa Heroine ? by KucingPerak reviews
UPDATE 2 CHAP! Ngedenger nama adeknya disebut, mata merah Kyuubi jadi keliatan makin garang. "Kalo elo berani-berani nyentuh Naruto, gue bunuh loe dua kali!" Ancamnya, bikin yang diancam ketawa-ketawa, keras. -SasuNaru, 2TNaru, ItaKyuu, KyuuGaa- yaoi
Naruto - Rated: M - Indonesian - Humor/Hurt/Comfort - Chapters: 40 - Words: 289,865 - Reviews: 1416 - Favs: 384 - Follows: 166 - Updated: 3/29/2011 - Published: 8/6/2009 - Naruto U., Sasuke U.
New School by Jeanne-jaques San reviews
[DISCONTINUED!] # CHAPTER 14 UPDATE! Pertemuan Ichigo dengan Ayahnya, akhirnya mulai membaik setelah komunikasi diantara mereka berdua mulai terhubung kembali. # AU, IchiHitsu # Maaf saya lama update. Enjoy!
Bleach - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 14 - Words: 39,162 - Reviews: 352 - Favs: 52 - Follows: 25 - Updated: 3/5/2011 - Published: 8/18/2010 - Ichigo K., T. Hitsugaya
Flinch by NightBloodyBaby reviews
by Master of the Rebels. Kau sering mendengarnya, tapi tentu, kau tak akan menyangka itu bisa terjadi padamu. Saat itu terjadi? Kau akan hancur. Dark drabble. RAPE-fic. SasuNaru, non-consensual GaaNaru. One-shot.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,324 - Reviews: 9 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 12/3/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
SECRET by Kagamiyo Neko reviews
Malaikat tak bersayap, kedua pengantin berbaju hitam, dan pemuda misterius. Takdir apakah yang akan mereka temui? Twoshot. SasuNaru. Lemon. Dark theme. COMPLETE
Naruto - Rated: M - Indonesian - Angst/Tragedy - Chapters: 2 - Words: 13,230 - Reviews: 44 - Favs: 31 - Follows: 7 - Updated: 11/12/2010 - Published: 9/12/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Yami no Kouken by chariot330 reviews
Guardian of Dark. Dia menjadi makhluk yang sepertinya tanpa nyawa. Bayangannya sudah tidak lagi terpantul di cermin. Di benaknya hanya ada dendam dan kebencian. WARNING : GORE and BLOODY
Bleach - Rated: M - Indonesian - Supernatural/Mystery - Chapters: 1 - Words: 1,051 - Reviews: 11 - Favs: 4 - Follows: 5 - Published: 7/20/2010 - T. Hitsugaya, Hyorinmaru
Sen no Yoru wo Koete by Quinsi Vinsis reviews
Ichigo mencintai seorang gadis bernama Hitsugaya Toushiro. Tapi sayangnya, gadis itu akan berganti menjadi seorang Kusaka Toushiro... SONGFIC. Sen no Yoru wo Koete, sung by Aqua Timez. AU, OOC, Ichigo's POV, gaje. RnR please...
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,746 - Reviews: 18 - Favs: 7 - Follows: 2 - Updated: 7/20/2010 - Published: 9/16/2009 - Ichigo K. - Complete
Symphony of Life by jyasumin-sama reviews
Duniamu terpusat padanya. Dalam diam kau memandanginya, dalam diam kau menyukainya. Dalam diam kau turut mencintainya. Tapi apakah ia berpikir sama denganmu? AU, IchiHitsu, chara-death.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,204 - Reviews: 18 - Favs: 13 - Follows: 2 - Published: 6/20/2010 - Ichigo K., T. Hitsugaya - Complete
Looking Up to the Sky by Quinsi Vinsis reviews
Kurosaki Ichigo kembali duduk termenung sambil menatap langit lewat jendela kelasnya. Kehadiran Toushiro dalam hidupnya membawa perubahan pada dirinya, tetapi kepergiannya? AU. IchiHitsu. Warning inside. Mind to RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,095 - Reviews: 8 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 6/11/2010 - Ichigo K., T. Hitsugaya - Complete
Melt My Heart by 4869fans-nikazemaru reviews
Hitsugaya adalah anak dari desa yang baru saja masuk ke Universitas Tokyo. Bagaimana ya kehidupan dia di sana? Fic kolaborasi dengan red-deimon-beta! Gomennasai, sekarang sedang dalam masa HIATUS.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 2 - Words: 8,739 - Reviews: 48 - Favs: 21 - Follows: 10 - Updated: 6/5/2010 - Published: 10/24/2009 - T. Hitsugaya, Ichigo K.
Back To Academy by Kusanagi de Tsurugi reviews
Hitsugaya dan Ichigo mendapat tugas dari soutaichou menyusup kedalam academy shinigami. bagaimana kah mereka menjalani hari-hari mereka diakademi? Ver 2 delet. Back to Academy: Again? Coming soon
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 6 - Words: 16,917 - Reviews: 62 - Favs: 23 - Follows: 11 - Updated: 5/31/2010 - Published: 4/2/2010 - T. Hitsugaya, Ichigo K. - Complete
Frosted Moon's Memories by jyasumin-sama reviews
20 ditambah 15 cerita singkat tentang hubungan Ichigo dan Hitsugaya. YAOI, IchiHitsu. RxR please! Now complete.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 2,464 - Reviews: 23 - Favs: 22 - Follows: 3 - Updated: 5/28/2010 - Published: 5/24/2010 - Ichigo K., T. Hitsugaya - Complete
Married! Married! Married? by Hiroyuki Naomi reviews
Byakuya memberi lampu hijau buat Ichigo ! "Rukia, ma-maukah kau menjadi… kekasihku?" lamar Ichigo seraya menyodorkan cincin pemberian Byakuya kepada Rukia. Chapter 4 apdet! Read en Repiu yaa!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 4 - Words: 12,585 - Reviews: 77 - Favs: 15 - Follows: 5 - Updated: 5/28/2010 - Published: 3/14/2010
Sweet Moment? by Silver Andante reviews
Ichigo menyukai Toushiro, ia ingin mengutarakan perasaannya pada Toushiro. Kemudian Ichigo mengajak Toushiro ke pantai. Apakah yang terjadi selanjutnya? First Kiss Ichigo for Toushiro! WARNING YAOI! R&R, Please!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,995 - Reviews: 22 - Favs: 13 - Follows: 2 - Updated: 5/24/2010 - Published: 5/9/2010 - Ichigo K., T. Hitsugaya - Complete
Animal or Human? by 4869fans-nikazemaru reviews
Kencan romantis Ichigo ternyata dimata-matai! Dilain pihak, Byakuya sudah mengetahui gen apa yang ada dalam tubuhnya. Yeah, I'm back from my long vacation! R&R, please!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 7 - Words: 30,087 - Reviews: 145 - Favs: 56 - Follows: 22 - Updated: 5/23/2010 - Published: 4/18/2009 - [T. Hitsugaya, Ichigo K.]
Please, Tell Me Something! by Riztichimaru reviews
UPDATE FINAL CHAPTER! Pertemuan 'aneh' dengan wanita bersyall pink di Kuil Shinto itu, membawa masalah yang rumit bagi Gin. Apakah Gin akan menyerah, setelah tahu siapa wanita itu ?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 10 - Words: 35,086 - Reviews: 65 - Favs: 10 - Follows: 2 - Updated: 5/22/2010 - Published: 2/7/2010 - G. Ichimaru, R. Matsumoto - Complete
Heart of the Sword by Hiroyuki Naomi reviews
Angin dingin yang menerpa jendela ini, adalah sebuah pertanda akan datangnya musim dingin. Musim salju putih yang akan datang semakin dekat dan mendekat. Kehidupan dan kisah ini, terasa begitu singkat untuknya. Menyesakkan namun begitu berarti. Ch 6! RnR
Bleach - Rated: T - Indonesian - Angst/Family - Chapters: 6 - Words: 14,094 - Reviews: 67 - Favs: 12 - Follows: 7 - Updated: 5/21/2010 - Published: 2/16/2010 - Rukia K., Byakuya K.
Insomnia by Namie Amalia reviews
epilog.... The last chapter. RnR?
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 21 - Words: 38,206 - Reviews: 247 - Favs: 31 - Follows: 9 - Updated: 5/12/2010 - Published: 12/13/2009 - T. Hitsugaya, Rukia K. - Complete
The Black Chain of Destiny by kuroliv reviews
Kau membunuh seseorang, itu pun juga takdir? — Grimmjow/Ichigo.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 1,640 - Reviews: 16 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 5/8/2010 - Grimmjow J., Ichigo K. - Complete
Di Bawah Langit Biru Las Noches by fariacchi reviews
Rasa benci, rasa cinta, segalanya tak berarti. Karena di bawah langit biru Las Noches, segalanya adalah milik Aizen Sousuke. # GrimmjowXUlquiorra shounen-ai, modified-canon, rating M untuk lemon implisit. For Bleach Vivariation Festival: HateXLove
Bleach - Rated: M - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 2,079 - Reviews: 19 - Favs: 14 - Follows: 3 - Published: 5/4/2010 - Grimmjow J., Ulquiorra - Complete
Dances and Songs by jyasumin-sama reviews
Layaknya lagu, hidup mempunyai awal dan akhir. Pejamkan mata dan nikmati tarian ini. Mari putar ulang lagu kita. YAOI, IchixHitsu, IchixGirl!Hitsu. No flame. R&R?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,708 - Reviews: 18 - Favs: 15 - Follows: 2 - Published: 5/4/2010 - Ichigo K., T. Hitsugaya - Complete
Papa Mama by rizulethalpha reviews
“Karena Sougyo dan Kotowari lahir pada bulan Maret yang di wakili konstelasi Pisces, maka aku berharap, mereka tidak pernah berpisah—seperti Aphrodite dan Eros.”—Hyourinmaru, 6 tahun yang lalu.”
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 9 - Words: 20,363 - Reviews: 72 - Favs: 10 - Follows: 6 - Updated: 5/1/2010 - Published: 1/21/2010 - Sogyo no K
Bleach Prambanan Mode by The1st reviews
Bagaimana ceritanya bila seorang pemuda gagah perkasa bernama Byakuya Bondowoso jatuh cinta pada putri Rukia Jonggrang? Akankah cinta mereka akan bersatu? Maaph, ga bisa buat summary...Langsung baca ja yah...
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,576 - Reviews: 24 - Favs: 11 - Follows: 1 - Published: 4/15/2010 - Byakuya K., Rukia K. - Complete
Penyiar 'ajaib' by Orange Burst reviews
Rukia jadi penyiar radio? Yup, dan dia harus ngejawab pertanyaan nyeleneh nan nista yang diterimanya.Dengan pengetahuan umum Rukia yang minim, gimana dia ngejawabnya? -COMPLETED-
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 8 - Words: 13,763 - Reviews: 169 - Favs: 36 - Follows: 10 - Updated: 4/12/2010 - Published: 9/5/2009 - Rukia K. - Complete
Ash Like Snow by Hibari A. BeenBin reviews
Bingung. Ragu. Putus asa. Gelisah. Semua itu yang dirasakan Rangiku. Semua perasaannya yang berkumpul ketika ia diwajibkan untuk membunuh orang yang paling ia cintai di dunia ini. SongFic Ash Like Snow by The Brilliant Green. RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,478 - Reviews: 22 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 4/11/2010 - R. Matsumoto, G. Ichimaru - Complete
I Wanna Go To a Place by Sagara Ryuuki reviews
Dan jika keajaiban datang padaku, bisa 'kah aku kembali ke tempat itu? Bisa 'kah aku terus berada disampingmu? Semoga saja...
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,887 - Reviews: 9 - Favs: 3 - Follows: 1 - Updated: 4/8/2010 - Published: 4/7/2010 - Rukia K., T. Hitsugaya - Complete
Spring's Snow by Ivan 'Kieran' Roux reviews
I'm not good in summary so just check it out... don't forget to R&R
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 7,900 - Reviews: 21 - Favs: 21 - Follows: 7 - Published: 4/7/2010 - Kakashi H., Sakura H. - Complete
My Life My Adventure by Hiroyuki Naomi reviews
“… aku tidak peduli walaupun tubuhku tercabik-cabik, tapi aku akan berusaha untuk menyeretmu kembali ke Soul Society,” lanjutnya seraya menebaskan zanpakutounya ke leher Byakuya. Ch 9 Update, RnR pleaseeee ! Maaf telat apdet *bungkuk-bungkuk*
Bleach - Rated: T - Indonesian - Adventure - Chapters: 9 - Words: 24,871 - Reviews: 106 - Favs: 12 - Follows: 6 - Updated: 4/3/2010 - Published: 11/17/2009
Thank You For Choose Me by ruki4062jo reviews
Rukia berharap Toushiro tahu perasaannya, padahal Toushiro akan menikah dengan Momo. Tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya? Ada penggalan lirik inggris Neorago dari Super Junior. Special fic for ayako! RnR please!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,620 - Reviews: 15 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 3/20/2010 - Rukia K., T. Hitsugaya - Complete
Snow Legend's : Walaen Ciel by Kuu Ikuya reviews
Chapter 13 : How Are You?. "Jadi kau pemilik penginapan ini? Aku ma— "Huah! Dua Gyenel yang tadi!" "RUKIA?". Bonus Chapter : Eror Story nan Gaje.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Adventure/Fantasy - Chapters: 17 - Words: 29,024 - Reviews: 81 - Favs: 10 - Follows: 4 - Updated: 3/19/2010 - Published: 11/16/2009 - T. Hitsugaya, Rukia K.
Saat Hujan Turun by Kuu Ikuya reviews
Chapter 5 : No Title. "Firasat buruk akan apa?" tanya Ichigo lagi. Sama sekali tak mengerti dengan apa yang tengah dibicarakan oleh dua jiwa berbeda spesies tersebut. "Fujoshi nyasar." "Haaah?"
Bleach - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 5 - Words: 7,218 - Reviews: 35 - Favs: 10 - Follows: 4 - Updated: 3/19/2010 - Published: 12/9/2009 - Byakuya K., Rukia K.
Panah Cupid Sang Quincy by Hiroyuki Naomi reviews
Ulquiorra menjerit dalam hati seraya mempererat pelukannya, merasa bahwa cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. “Hime… Hime… aishiteru,” bisiknya di telinga Inoue. Nyahaha 2 episode terakhir sudah diupdate! Read en Repiuuuuuu !
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 7 - Words: 16,366 - Reviews: 57 - Favs: 13 - Follows: 4 - Updated: 3/5/2010 - Published: 12/26/2009 - Uryuu I.
Changin! by kuro lunatic reviews
chapter 09 update! hari pertama liburan malah nambah seorang pengacau lagi! warning : oc, ooc, fem! Hitsu R&R.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 9 - Words: 17,735 - Reviews: 86 - Favs: 22 - Follows: 11 - Updated: 3/3/2010 - Published: 6/2/2009 - T. Hitsugaya, S. Kusaka
The Legend of Hyourinmaru by Quinsi Vinsis reviews
AU. "WHAT! Gue jadi istri lo? Hello! Gue manusia, elo naga. Perkawinan silang macam apa itu! Kakak gue pasti bakal ngetawain gue kalo tau gue nikah sama naga, you know?" HyourinYuki
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,078 - Reviews: 18 - Favs: 12 - Follows: 1 - Published: 2/25/2010 - Sode no Shirayuki, Hyorinmaru - Complete
Wintry Weather by archerrylime reviews
Dengan kemampuan Author yang mahakuasa hanay di FFn sih , Hitsugaya Toushirou entah bagaimana bisa bertukar tubuh dengan seorang cewek--yang setelah dia kenal--sangat menyebalkan. HitsuxOC JFF. Chapter 14 is here! xD
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 14 - Words: 70,036 - Reviews: 58 - Favs: 9 - Follows: 6 - Updated: 1/22/2010 - Published: 2/10/2009 - T. Hitsugaya
Truth or Dare by Quinsi Vinsis reviews
Gimana jadinya ya, kalo Gin, Vodka, Vermouth, Kir, Chianti, dan Korn main 'truth or dare? Nggak nyangka kan? Chapter 1: "Vodka, truth or dare?" RnR please...
Detective Conan/Case Closed - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,263 - Reviews: 25 - Favs: 8 - Follows: 4 - Published: 1/12/2010 - Black Organization, Vermouth
Hell Cinderella Story by RisaLoveHiru reviews
Versi lain Cinderella disney.. Yaitu HELL CINDERELLA STORY -Eyeshield 21 version- Rnr plis? Update sampe chap 5, TAMAT. :D
Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 5 - Words: 10,850 - Reviews: 93 - Favs: 30 - Follows: 9 - Updated: 12/22/2009 - Published: 12/5/2009 - Hiruma Y., Mamori A. - Complete
Shinigami Days by Hibari A. BeenBin reviews
Last Chapter! GAJE, OOC,RnR pleaseeeee!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Supernatural - Chapters: 10 - Words: 31,600 - Reviews: 151 - Favs: 21 - Follows: 4 - Updated: 11/30/2009 - Published: 9/3/2009 - Complete
Snow, Legend, and a Village by Quinsi Vinsis reviews
Ichigo yang tengah berusaha mencari Rukia di tengah badai salju bertemu dengan orang yang tidak ia duga sama sekali. Lalu Kusaka cs menemukan Senna, salah satu korban keganasan roh salju. Sebenarnya, siapakah roh salju itu? Chap 2: Blizzard. Mind to RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Friendship/Mystery - Chapters: 2 - Words: 7,774 - Reviews: 32 - Favs: 15 - Follows: 7 - Updated: 11/29/2009 - Published: 8/11/2009 - T. Hitsugaya, Ichigo K.
Adikku Sayang Kakakku Malang by Hiroyuki Naomi reviews
‘Kebahagiaan yang sesungguhnya, Byakuu. Apakah kau akan mengekangnya lagi?’ kata Senbonzakura sambil mengalihkan pandangannya ke arah Byakuya yang masih tetap menatap guguran bunga sakura itu. LAST CHAPTER! Plis repiuuu... Okeh!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 10 - Words: 31,057 - Reviews: 136 - Favs: 14 - Follows: 8 - Updated: 11/13/2009 - Published: 9/23/2009 - Byakuya K., Rukia K. - Complete
SORRY by Mizuhashi Azumi reviews
Apa yang kau rasakan? Jika tanpa kau sadari kau mengecewakan sahabatmu? - IchiHitsu, Shounen-Ai, RnR please!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Friendship/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 5,385 - Reviews: 12 - Favs: 14 - Follows: 2 - Published: 9/25/2009 - Ichigo K., T. Hitsugaya - Complete
X Gakuen by Ankoku Naito reviews
Malam Jumat Kliwon telah tiba! Saatnya Ulquiorra beraksi. Tatapan dingin Ulquiorra berubah jadi penuh amarah. Chapter 5 : Malam Jumat Kliwon, updated!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Friendship/Supernatural - Chapters: 5 - Words: 8,770 - Reviews: 43 - Favs: 4 - Follows: 1 - Updated: 9/23/2009 - Published: 8/13/2009 - Grimmjow J., Tatsuki A.
Bleach Magazine by 4869fans-nikazemaru reviews
Ichigo, dkk. jadi wartawan! Bagaimana ya petualangan mereka buat mencari berita yang 'hot' RnR!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Adventure - Chapters: 3 - Words: 16,309 - Reviews: 40 - Favs: 38 - Follows: 4 - Updated: 9/21/2009 - Published: 8/10/2009 - [T. Hitsugaya, Ichigo K.] Rukia K., G. Ichimaru - Complete
Crazy Night At The Museum by Pikachu- 100 rebu polt reviews
Pasukan Sereitei ? dan Ichigo cs berencana pergi ke museum yang baru saja dibuka di Karakura. Banyak kejadian aneh yang akan menimpa mereka, termasuk Hitsugaya. hehehe.. ditekankan ini adalah FIC EDITAN! kalo ada yang mau ripiu kagak dilarang kok. Enjoy
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 3 - Words: 8,172 - Reviews: 20 - Favs: 5 - Follows: 2 - Updated: 9/6/2009 - Published: 7/26/2009
From me to you by Eltrish reviews
1 tahun semenjak kematian Kaoru. hari-hari Kyoya yang sibuk kembali seperti biasa. air mata Kyoya sudah mengering, namun Kyoya selalu merasa dalam hatinya ada sebuah lubang yang sangat besar. Lanjutan dari Lost button. R&R onegaishimasuuuu!
Ouran High School Host Club - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,324 - Reviews: 8 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 9/1/2009 - Kyōya O., Kaoru H. - Complete
When Toushirou Meet Kappa by Avykuro reviews
Oneshot. My first Bleach fic. Kegundahan seorang Hitsugaya Toushirou ketika harus membayar janjinya pada seorang siluman laut, si Kappa. WARNING: OOC, gajeness.
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Tragedy/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,086 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 8/29/2009 - T. Hitsugaya - Complete
Hari jadi Soul Society! by Aqua van wolf reviews
CHAPTER 4 UPDATE! Penasaran lanjutan ceritanya...siapakah yang memanggil Toushiro? cuman ada di sini! baca terus review! A**s, baik ya?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 4 - Words: 6,896 - Reviews: 34 - Favs: 6 - Follows: 6 - Updated: 8/28/2009 - Published: 3/25/2009
The Alchemyst by Yumemiru Reirin reviews
Iva di bawa ke sebuah penjara. Aizen memberitahukan apa yang sebenarnya terjadi pada Hitsugaya dan Rukia. Apa isi buku itu? Mengapa diperebutkan? -kok jadi gossip gayanya?- RnR?
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Adventure/Parody - Chapters: 3 - Words: 4,324 - Reviews: 37 - Favs: 5 - Follows: 3 - Updated: 8/21/2009 - Published: 8/14/2009 - T. Hitsugaya, Rukia K.
Under the Tree by NakamaLuna reviews
Seorang pangeran yang dingin seperti aku ini tidak usah mempunyai teman," begitulah yang dipikirkan Toushiro. My first fic in fandom Bleach.. maaf kalau jelek, aneh, dan gaje... RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 5,235 - Reviews: 9 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 8/7/2009 - T. Hitsugaya, Ichigo K. - Complete
Lost Button by Eltrish reviews
Kyoya sadar kalau waktu Kaoru hanya tinggal sebentar lagi. Ia ingin berada di sisi Kaoru dan menemaninya, namun sayangnya, Hanya Hikaru yang ditunggu oleh Kaoru. Agak Shounenai kalo diliat baik-baik, hahaha. genrenya ga ngerti deh.
Ouran High School Host Club - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 3,012 - Reviews: 18 - Favs: 20 - Follows: 4 - Published: 7/31/2009 - Kaoru H., Kyōya O. - Complete
Ichigo Winprey by lolita6othic reviews
Variety show .. yang mengungkap tajam .. setajam silet -digebukin massal- maap maap salah... maksudnya .. seperti acara oprah winfrey ..
Bleach - Rated: T - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 2 - Words: 2,870 - Reviews: 35 - Favs: 14 - Follows: 2 - Updated: 6/27/2009 - Published: 5/25/2009 - Ichigo K. - Complete
If the Death Calling by 4869fans-nikazemaru reviews
Tiba-tiba Toshiro teringat dengan apa yang terjadi saat Aizen dulu pura-pura mati. Dia penasaran. Apakah ada orang yang mau menangis untuk kematiannya nanti? R&R Very-long One-shot
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 8,743 - Reviews: 16 - Favs: 25 - Follows: 3 - Published: 4/18/2009 - T. Hitsugaya - Complete
How Many Your Chocolate? by 4869fans-nikazemaru reviews
Sequel to Ghost Hunter. Apa yang di alami mereka dalam Valentine kali ini? R&R please!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,596 - Reviews: 19 - Favs: 29 - Follows: 4 - Published: 3/17/2009 - T. Hitsugaya, Ichigo K. - Complete
Let's Dance Together by 4869fans-nikazemaru reviews
Hueco Mundo diguncang musik disko! Padahal para shinigami udah datang untuk menyerang mereka! R&R
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,024 - Reviews: 28 - Favs: 31 - Follows: 4 - Published: 1/31/2009 - S. Aizen, T. Hitsugaya - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Cinta 4 Hati reviews
"Toushiro, aku bisa jelaskan semuanya."/"Kurasa, tak ada yang perlu dijelaskan, Kurosaki-senpai."/Dalam keadaan setengah sadar, bibir pucat Rukia bergerak-gerak pelan, "Ichigo..."/ Chapter #4 is up! IchigoFemHitsu! Warnings inside. RnR onegai XD
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 13,740 - Reviews: 26 - Favs: 12 - Follows: 6 - Updated: 2/5/2011 - Published: 12/20/2010 - Ichigo K., T. Hitsugaya
Senandung Lagu Cinta reviews
The last chapter is up ! RnR, onegai?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 10,445 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Follows: 1 - Updated: 10/30/2010 - Published: 9/7/2010 - Senbonzakura, Sode no Shirayuki - Complete
THE TRUTH ABOUT FOREVER reviews
Bonus chapter Update! RnR, please!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 16 - Words: 66,279 - Reviews: 287 - Favs: 73 - Follows: 15 - Updated: 7/10/2010 - Published: 10/30/2009 - T. Hitsugaya, Rukia K. - Complete