Hibari A. BeenBin
hide bio
Poll: Manakah dari fic saya yang anda sukai? Vote Now!
PM . Follow . Favorite
beta: β Beta Profile
Joined 09-01-09, id: 2069685, Profile Updated: 01-21-12
Author has written 28 stories for Bleach, Kuroshitsuji, xxxHOLiC, Pandora Hearts, Katekyo Hitman Reborn!, and Kuroko no Basuke/黒子のバスケ.

Hahaha.. Lama ga update profile!

Halo minna~ Nama saia BeenBin, agak aneh? Emang! wkwk

Tempat tinggal : Yogyakarta.

Lahir : 8 Mei 1995

FB : Anggie Widyastuti

YM! : gig_caem

twitter : @anggiwdyst

Anime + Manga favorite :

- Bleach

- Katekyo Hitman Reborn

- Sengoku Basara

- Letter Bee and Reverse

- Pandora Hearts

- Kuroshitsuji

- Everything from CLAMP

- Gundam 00

- Gundam Seed & Destiny

- Nurarihyon no Mago

- And more..

Character Favorite :

- Kuchiki Byakuya (Bleach)

- Kuchiki Rukia (Bleach)

- All Vongola 10th's Guardians -Especially Hibari Kyoya- ( Katekyo Hitman Reborn)

- Dino Chavallone ( Katekyo Hitman Reborn)

- All Varia member (Katekyo Hitman Reborn)

- All Vongola 1st's Guardians (Katekyo Hitman Reborn)

- Xerxes Break (Pandora Hearts)

- Rufus Barma (Pandora Hearts)

- Sebastian (Kuroshitsuji)

- Ciel Phantomhive (Kuroshitsuji)

- Night-version Nura Rikou

Pairings Favorite :

- Ichigo X Rukia

- Gin X Rangiku

- Break X Sharon

- Gokudera X Tsuna

- Mukuro X Hibari

- G X Giotto

- Sebastian X Ciel

- Date Masamune x Sanada Yukimura


Tokoh OC :

Nama OC : Kazumei Mayen

Jabatan : Captain Kidou Corps

Fisik : Tinggi 165 cm, rambut ungu (lavender) bergelombang terurai (kadang konde), mata Abu-abu, imut.

Zanpakutou : Zayretsu

Kemampuan Zanpakutou : Zanpa yang memiliki dua unsur kegelapan dan es, Kuraku , Zayretsu (joys and sorrow, Zayretsu) (Shikai) mengurung musuh dalam dimensi kegelapan dan membekukan secara perlahan dengan es pekat.

Sifat : Kekanak-kanakan dan manja apalagi sama Byakuya, cerewet, centil, kadang blo'on dan lemot, tapi sebenarnya baikk banget, musuh bebuyutan sama Hitsugaya, karena sering bilang dia ga pantes jadi kapten karena terlalu kekanak-kanakan, memanggil Rukia dengan Nee-san, jarang menggunakan Zanpakutounya karena lebih mahir pake Kidou, sahabatan sama Hisagi.

Hobi : Makan takoyaki bareng Ichigo, nempel sama Byakuya, makan coklat, bikin ramuan aneh sama Mayuri.


Musik Fav : suka yang rada ngerock !! tapi yg slow juga . hahaaha

Band Fav : Aqua Timez , UVERworld, Scandal, SPYAIR, Monkey Majik.

Penyanyi Fav : Yui , Rie Fu, Younha, Shion Tsuji, Kazuki Katou, Tsubasa Morii, T.M Revolution.

K-Pop : Pastinya SUPER JUNIOR !! hahahahahaaa DONGHAE, SIWON, KANGIN, KYUHYUN!! Tapi juga suka BIG BANG dan 2PM!

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Chasing After a Horoscope Idiot by TILAgal reviews
Chasing after a certain horoscope freak was extremely difficult. Editing the horoscope, wearing a ridiculous bunny suit and even enlisting the help of the GoM members were all part of his terribly failed attempts to woo the idiot. But Takao knows that the end justifies the means and his efforts in getting this idiot to fall in love with him if he ever succeeds would pay off.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - English - Romance/Humor - Chapters: 19 - Words: 22,351 - Reviews: 212 - Favs: 241 - Follows: 123 - Updated: 1/30/2013 - Published: 7/9/2012 - Midorima S., Takao K. - Complete
Ghost Hunter by 4869fans-nikazemaru reviews
CHAPTER 21! BLEACH VS KOTA METROPOLITAN! Para shinigami kita ke Jakarta! Hmm, apa yang menunggu mereka? Kenapa Byakuya ogah-ogahan untuk berangkat? Lalu kenapa Reno berekspresi seperti itu? Ok, finally update, guys! Mind to read it carefully?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Adventure - Chapters: 21 - Words: 109,825 - Reviews: 757 - Favs: 251 - Follows: 89 - Updated: 1/6/2013 - Published: 12/19/2008 - T. Hitsugaya, Ichigo K., Byakuya K., Renji A.
Selamatkan Indonesia! by Luxam reviews
Chapter 9. Ciel ditugasin Ratu buat nyelesain masalah di Indonesia! Bisakah dia?
Kuroshitsuji - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 9 - Words: 18,960 - Reviews: 268 - Favs: 144 - Follows: 57 - Updated: 8/8/2012 - Published: 4/23/2010 - Ciel P., Sebastian M.
Fate of a Revenge by chariot330 reviews
Arwah seorang gadis bangsawan berkeliaran hingga 500 tahun di dalam istana mengerikan dibalik hutan tersembunyi di Kyoto. Ia mencari pembalasan dendam kepada pria yang sudah menghancurkan hidupnya. AU. WARNING : LUMAYAN BLOODY, nggak kuat jangan baca.
Bleach - Rated: M - Indonesian - Mystery/Horror - Chapters: 11 - Words: 23,045 - Reviews: 206 - Favs: 56 - Follows: 24 - Updated: 6/18/2011 - Published: 10/25/2009 - Rukia K., Ichigo K.
Namimori Cafe by ViraYuuki reviews
Chapter 6 update! Setelah sekian lama vakum.
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 7 - Words: 8,959 - Reviews: 74 - Favs: 18 - Follows: 10 - Updated: 4/22/2011 - Published: 11/6/2010 - Tsuna/Tsunayoshi S.
Our Last Kiss by Keinyan-chama reviews
"Ini ciuman terakhir kita, Kyouya-kun. Maafkan aku." Dan Hibari jatuh terduduk. Sosok itu lenyap. Dipersembahkan untuk MCH Event. 6918.
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: M - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,871 - Reviews: 16 - Favs: 15 - Follows: 3 - Published: 12/27/2010 - Mukuro R., K. Hibari - Complete
They are by Keinyan-chama reviews
Drabble A-Z tentang Rokudou Mukuro dan Hibari Kyouya. Dibuat dalam rangka memeriahkan MCH Event. AU, Sho-ai. Mind to RnR?
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: K - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,879 - Reviews: 13 - Favs: 16 - Follows: 1 - Published: 12/24/2010 - Mukuro R., K. Hibari - Complete
Tulip Kuning by Gokudera J. Vie reviews
One-sided 5927/27K/Bahasa bunga Tulip Kuning adalah cinta yang tak ada harapan.
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,528 - Reviews: 5 - Favs: 7 - Published: 12/15/2010 - H. Gokudera, Tsuna/Tsunayoshi S. - Complete
Hibari's Long Day by hibalicious reviews
14 Februari adalah hari dimana kotak sepatunya akan dipenuhi puluhan coklat dari para gadis herbivora. Tapi tahun ini, ia hanya menemukan satu kotak berwarna biru tua. Yang isinya...
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,143 - Reviews: 14 - Favs: 17 - Follows: 2 - Published: 12/3/2010 - Mukuro R., K. Hibari - Complete
Naik Bajaj 2 by Luxam reviews
Chapter terakhir. Kalo Kuroshitsuji II aja ada, otomatis Naik Bajaj 2 juga ada, dong.
Kuroshitsuji - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 8 - Words: 7,290 - Reviews: 212 - Favs: 82 - Follows: 16 - Updated: 10/3/2010 - Published: 8/17/2010 - Complete
Gokudera's Long Day by hibalicious reviews
9 September! Ulang tahun Gokudera. Tapi baru saja bangun, ia sudah mendapat kesialan. Dan perilaku gaje orang orang disekolahnya. Bagaimanakah Gokudera menghadapi hari yang aneh ini? ONESHOT! Gokudera's B-Day Fic yang kecepetan!
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,770 - Reviews: 15 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 9/6/2010 - H. Gokudera - Complete
THE TRUTH ABOUT FOREVER by dei-ryuu reviews
Bonus chapter Update! RnR, please!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 16 - Words: 66,279 - Reviews: 288 - Favs: 78 - Follows: 16 - Updated: 7/10/2010 - Published: 10/30/2009 - T. Hitsugaya, Rukia K. - Complete
Our Lovely Little Sista by Sorayuki Nichan reviews
"Justru akulah yang beruntung karena bisa memiliki kakakmu walau hanya sebentar, Rukia." A Fic for Bleach Vivariation Festival : Dedication Month. Didedikasikan untuk Beenbin Castor Amewarashi.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 916 - Reviews: 11 - Favs: 5 - Follows: 3 - Published: 7/9/2010 - Byakuya K., Rukia K. - Complete
The Tale of Our Blood by AhnJY reviews
Satu kenyataan terungkap, tapi... Sepertinya masih akan ada banyak kejutan mengenai 'mahluk-mahluk' itu... Dan apa hubungannya dengan Rukia? Just Read n Review. /Keep going ever so painfully slow/
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 12 - Words: 23,947 - Reviews: 98 - Favs: 17 - Follows: 5 - Updated: 7/2/2010 - Published: 6/20/2009 - Ichigo K., Rukia K.
Frozen Cherry Blossom by chariot330 reviews
Last chapter and Epilogue, UPDATED
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 12 - Words: 13,703 - Reviews: 135 - Favs: 27 - Follows: 9 - Updated: 6/25/2010 - Published: 7/28/2009 - Byakuya K., Rukia K. - Complete
Akal Si Wajah Rubah by Zang Bluetterfly reviews
"Minum teh dulu, yuk," ajak Gin. Rukia terbelalak. Bertemu Gin saja sudah ingin membuatnya lari terbirit-birit, apalagi minum teh dengannya, Rukia takut dia bakal pingsan ketakutan.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,109 - Reviews: 22 - Favs: 14 - Published: 6/8/2010 - [G. Ichimaru, Rukia K.] - Complete
Please, Tell Me Something! by Riztichimaru reviews
UPDATE FINAL CHAPTER! Pertemuan 'aneh' dengan wanita bersyall pink di Kuil Shinto itu, membawa masalah yang rumit bagi Gin. Apakah Gin akan menyerah, setelah tahu siapa wanita itu ?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 10 - Words: 35,086 - Reviews: 65 - Favs: 11 - Follows: 3 - Updated: 5/22/2010 - Published: 2/7/2010 - G. Ichimaru, R. Matsumoto - Complete
Insomnia by Namie Amalia reviews
epilog.... The last chapter. RnR?
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 21 - Words: 38,206 - Reviews: 248 - Favs: 31 - Follows: 11 - Updated: 5/12/2010 - Published: 12/13/2009 - T. Hitsugaya, Rukia K. - Complete
Akanbou no Namae wa? by Arisa646 reviews
Ichigo sama Rukia nikah, entah kapan, dimana, dan bagaimana. Mereka akhirnya punya anak, mau dikasih nama siapa, ya? Mereka pun menanyakan teman-teman mereka! More pairings inside. END OF SERIES.
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 13 - Words: 15,177 - Reviews: 87 - Favs: 12 - Follows: 4 - Updated: 3/19/2010 - Published: 10/4/2009 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Black White or Grey? by mss Dhyta reviews
Semua terungkap dan Grey menang tapi, Rukia tetap harus menyelesaikan perasaannya. Chap 15 RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Drama/Friendship - Chapters: 15 - Words: 31,729 - Reviews: 179 - Favs: 25 - Follows: 10 - Updated: 2/27/2010 - Published: 2/10/2009 - Ichigo K., Rukia K.
Not Me and Not Him by Aoi no Tsuki reviews
Mata itu memandangku datar tanpa ekspresi apapun. Pandangan yang berbeda dengan yang tadi. Pandangan yang berbeda saat dia menatap Orihime. IchiRuki/ IchiRukiDarkIchi, RnR? Chapter 1 UPDET
Bleach - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Mystery - Chapters: 2 - Words: 2,020 - Reviews: 17 - Favs: 2 - Follows: 1 - Updated: 2/2/2010 - Published: 11/27/2009 - Ichigo K., Rukia K.
Farewell, and Welcome by crystallized cherry reviews
Ya, sweet pea di sana adalah kuncinya.“Selamat tinggal, terima kasih untuk saat-saat yang menyenangkan.” A requested fic from kishina nadeshiko.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,476 - Reviews: 19 - Favs: 12 - Follows: 5 - Published: 1/31/2010 - Rukia K., Byakuya K. - Complete
Black Sun And White Moon: A Sky's Destiny by crystallized cherry reviews
Ketika sang matahari bangkit, bulan akan turun. Begitulah takdir langit, yang juga menentukan secara tak langsung, perjalanan Sang Matahari Hitam dan Sang Bulan Putih.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 5 - Words: 9,983 - Reviews: 95 - Favs: 19 - Follows: 8 - Updated: 1/23/2010 - Published: 12/3/2009 - Ichigo K., Rukia K.
KARMA If I'm Falling In Love by Lacossu no ame2604 reviews
Mungkin mengajaknya jalan-jalan bisa membuat dia tak menangis lagi. CHAPTER 3 UPDATE!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 3 - Words: 11,689 - Reviews: 49 - Favs: 12 - Follows: 3 - Updated: 1/14/2010 - Published: 12/23/2009 - Ichigo K., Rukia K.
Love Work and Promise by mss Dhyta reviews
Dan kisah ini telah berakhir tapi kehidupan mereka tidak sampai disini. Thanks for your review... RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 16 - Words: 35,824 - Reviews: 242 - Favs: 41 - Follows: 9 - Updated: 12/23/2009 - Published: 6/23/2009 - Rukia K., Ichigo K. - Complete
Under The Same Boundaries by Mikazuki Mitsukai reviews
Summary di dalam coz tempatnya kaga cukup!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 6 - Words: 6,967 - Reviews: 148 - Favs: 20 - Follows: 6 - Updated: 12/17/2009 - Published: 7/20/2009 - Ichigo K., Rukia K.
AME by Sorayuki Nichan reviews
Nakama No Monogatari Challenge, Bleach Fanfiction Author Forum. Aku pernah bertanya seperti ini, “Manusia yang mati akan dibimbing oleh shinigami ke Soulsociety, kalau shinigami yang mati dia akan kemana Rukia?” Kini aku tahu jawabannya. Last Chapter!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Friendship/Angst - Chapters: 3 - Words: 4,752 - Reviews: 43 - Favs: 21 - Follows: 5 - Updated: 12/13/2009 - Published: 10/17/2009 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
I'm Not Yuri! by crystallized cherry reviews
Chapter 9, the last chapter. Aku bukan yuri! Karena aku punya kamu.... RnR for last chappie?
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 9 - Words: 23,316 - Reviews: 118 - Favs: 25 - Follows: 6 - Updated: 12/2/2009 - Published: 10/18/2009 - Suì-Fēng, Ggio V. - Complete
Crying, For The Love by crystallized cherry reviews
Menangis, karena dia. Karena senyumnya yang selalu membuatku ragu, akan arti yang terkandung di dalamnya.... Based from true stroy again .
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 3 - Words: 6,003 - Reviews: 30 - Favs: 6 - Follows: 1 - Updated: 11/24/2009 - Published: 11/12/2009 - R. Matsumoto, G. Ichimaru - Complete
Autumn by Namie Amalia reviews
last chapter.. R&R please...
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 10 - Words: 18,509 - Reviews: 99 - Favs: 10 - Follows: 1 - Updated: 11/16/2009 - Published: 9/12/2009 - Rukia K., Senna - Complete
Adikku Sayang Kakakku Malang by Hiroyuki Naomi reviews
‘Kebahagiaan yang sesungguhnya, Byakuu. Apakah kau akan mengekangnya lagi?’ kata Senbonzakura sambil mengalihkan pandangannya ke arah Byakuya yang masih tetap menatap guguran bunga sakura itu. LAST CHAPTER! Plis repiuuu... Okeh!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 10 - Words: 31,057 - Reviews: 136 - Favs: 14 - Follows: 8 - Updated: 11/13/2009 - Published: 9/23/2009 - Byakuya K., Rukia K. - Complete
Farewell Gift by Midnight Postgirl reviews
“Mati itu… pasti tidak enak, ya? Kesepian. Tapi kenapa masih ada saja orang bodoh yang berniat bunuh diri?” Aku tertohok mendengar kata-katanya barusan. Dia benar. #IchiRuki#
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,155 - Reviews: 24 - Favs: 9 - Published: 11/5/2009 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Aka Tsuki: The end of the people you love by Sarugaki Sacchi reviews
Kematian Hinamori menyisakan luka bagi Toushiro. Pertemuannya secara langsung dengan Rukia membuatnya menghadapi hari-hari penuh terror. Review!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Horror/Tragedy - Chapters: 6 - Words: 21,540 - Reviews: 53 - Favs: 20 - Follows: 6 - Updated: 10/25/2009 - Published: 12/28/2008 - Ichigo K., Rukia K.
First Love by crystallized cherry reviews
Cinta pertama tidak mesti yang terindah, kan? Karena yang terindah adalah cinta sejati....
Bleach - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,712 - Reviews: 24 - Favs: 7 - Follows: 2 - Updated: 10/3/2009 - Published: 9/26/2009 - Rukia K., Ichigo K. - Complete
A Shiny From Thunder by MaSkicHy.ZaoLdyEcK reviews
“............... WAAAAAA! JUST KIDDING TAiCHOU! CUMAN BECANDA! JANGAN MARAH DO...... BLETAK! AWWWWKKK!” Chap 2 Update, Maybe complete maybe uncomplete ?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 7,153 - Reviews: 15 - Favs: 6 - Follows: 2 - Updated: 1/22/2009 - Published: 12/21/2008 - Byakuya K., Rukia K. - Complete
A Day in the Amusement Park by Cloverfish reviews
Hari ulang tahun Tsuna telah tiba! Dan hadiahnya kali ini adalah perjalanan sehari keliling taman bermain! Tetapi hadiah bukan hadiah tanpa masalah-masalah tertentu, bukan? TWOSHOT! Pairing gado-gado, shonen-ai, EARLY BIRTHDAY PRESENT FOR TUNA! COMPLETED!
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 2 - Words: 2,376 - Reviews: 6 - Favs: 4 - Follows: 1 - Updated: 10/14/2008 - Published: 10/2/2008 - Tsuna/Tsunayoshi S. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Rangkaian Kisah Mereka reviews
Sebuah drabble fic berbentuk M-I-D-O-T-A-K-A berisi cerita manis tentang hubungan Midorima dan Takao dalam kehidupan sehari-hari. MidoTaka or TakaMido, choose yourself! #FF #1stAnnivKfIND
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,978 - Reviews: 3 - Favs: 10 - Follows: 3 - Published: 6/27/2013 - Midorima S., Takao K. - Complete
Hujan, Rain, Ame reviews
Chapter 9 update! Kamu tahu semua terlambat ketika kamu mulai menyepelekan waktu dan menyalahkan Tuhan karenanya. "Mou jikan ga nai nda.." gumam Ichigo. RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 9 - Words: 18,150 - Reviews: 322 - Favs: 75 - Follows: 38 - Updated: 8/21/2012 - Published: 1/7/2010 - Rukia K., Ichigo K.
Petrichor reviews
"Aku bosan tinggal di dunia ini," ucap Ichigo. "Kalau begitu biarkan aku, sang penyihir dimensi mengirimmu ke dunia lain," ucap Rangiku lalu disambung dengan sebuah mantra yang tidak dimengerti oleh si pemuda. Chap 1 : Ichigo's Journey Part.1 Perjalanan Ichigo dimulai dengan pertemuannya dengan Rukia, sang presiden muda dari dunia lain.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Fantasy - Chapters: 1 - Words: 1,565 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 7/20/2012 - Ichigo K., Rukia K.
Zetsubou reviews
Apakah usaha untuk mendapatkan kekuatanku kembali selama 17 bulan ini akan sia-sia?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 400 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 2/21/2012 - Ichigo K. - Complete
Kare reviews
Sisanya mungkin ada bersama gadis itu, di sebuah tempat nunjauh bernama Soul Society. Orang itu ada di sana, berharap bisa tinggal di sana selamanya bersama sang gadis yang merubah hidupnya. Dunia memang tidak adil padaku, orang itu dan gadis itu. RnR?
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 795 - Reviews: 13 - Favs: 2 - Published: 1/21/2012 - Orihime I. - Complete
Our Pace reviews
Just a simple drabble A-Z about IchiRuki. RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,379 - Reviews: 13 - Favs: 3 - Follows: 3 - Published: 7/10/2011 - Ichigo K., Rukia K.
Dimensi Ke Seribu reviews
Di sini adalah dimensi ke seribu. Dimensi di mana rotasi waktu tak berlaku. Dimensi di mana ia hidup. Dan, dimensi di mana tak ada makhluk lain yang sudi bertamu. Birthday fic for Hibari Kyoya and the last fic for me. RnR?
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 867 - Reviews: 10 - Favs: 8 - Published: 5/5/2011 - K. Hibari, Mukuro R. - Complete
Feelings reviews
Orang itu adalah orang pertama yang mampu membuatku selalu ingin menatap keluar jendela hanya untuk menatapnya berdiri di depan taman sekolah. Orang itu bersama wajah sarkastiknya, aku menyukainya. One-sided HaruxGoku. Sequel from Our Goodbye Days. RnR?
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,305 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 2/13/2011 - Haru M.
New Words for My Dictionary reviews
"Semua menganggapmu sebagai sahabat, bagaimana denganmu?" Walau bagaimanapun Hibari Kyoya menikmati kesendiriannya, tetapi tetap saja kan selalu ada orang-orang yang mengisi hidupnya. Special for Hari Persahabatan Author. RnR?
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 936 - Reviews: 10 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 12/31/2010 - K. Hibari, Mukuro R. - Complete
The Answer reviews
Orang itu datang dan menyatakan perasaannya padamu, tetapi ia memintamu menunggu untuk menjawabnya. Dipersembahkan untuk event MistCloud in Honeymoon MCH . RnR please?
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,445 - Reviews: 14 - Favs: 9 - Published: 12/26/2010 - K. Hibari, Mukuro R. - Complete
Our Goodbye Days reviews
Perubahan yang membawa mereka bersama, perubahan yang membuat hidup mereka berwarna. Dan setelah waktu yang telah mereka bagi bersama, saatnya perpisahan. 59Fem!27. Death chara!
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Angst - Chapters: 2 - Words: 5,944 - Reviews: 8 - Favs: 4 - Updated: 12/22/2010 - Published: 12/10/2010 - H. Gokudera, Tsuna/Tsunayoshi S. - Complete
Once In a Year reviews
Sekali dalam setahun. Sekarang ia hanya akan bertemu dengan pria itu setahun sekali, yaitu pada tanggal 9 Juni, pada hari ulang tahun orang yang pria itu cintai. One-sided 1896 and 6918. RnR?
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 990 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 12/18/2010 - Chrome D., K. Hibari - Complete
Kimi Dake reviews
Menunggu. Ia selalu menunggu kembalinya pria itu, tanpa peduli waktu yang terus bergulir, tanpa peduli seberapa sakit perasannya saat mengetahui bahwa pria itu tidak kembali. Tetapi ia terus berharap karena ia yakin bahwa pria itu akan mengingat janjinya
Pandora Hearts - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,829 - Reviews: 13 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 11/3/2010 - Sharon R., Xerxes B.
Yogatsu no Ichi reviews
Kehilangan. Ia pergi, meninggalkanmu sendiri disini. Walaupun ada Doumeki, Mokona, Kohane, dan Himawari, tidakkah kau merasa sepi? Tidakkah kau ingin ia mengatakan sesuatu padamu di hari ini? Kalau 'ya', permohonanmu telah terkabul
xxxHOLiC - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,973 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 9/23/2010 - K. Watanuki, Yuuko I. - Complete
The Fate Between Us reviews
Takdir. Semua orang memiliki takdir yang berbeda-beda. Begitu pula dengan Aizen, takdir yang mempertemukannya dengan seorang shinigami baru bernama Kuchiki Rukia, perempuan yang menurutnya berbeda dan ia mengakui bahwa ia sangat tertarik pada Rukia. RnR!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Tragedy - Chapters: 3 - Words: 5,809 - Reviews: 49 - Favs: 9 - Follows: 8 - Updated: 9/13/2010 - Published: 2/25/2010 - S. Aizen, Rukia K.
The Real Reason reviews
Iblis itu selalu ada di sisinya. Iblis itu selalu ada di dekatnya, seperti bayangan yang mengikuti tubuh aslinya. Dan ketika itu iblis mencari jawaban mengapa ia selalu ingin berada di sisinya. RnR?
Kuroshitsuji - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 742 - Reviews: 19 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 9/1/2010 - Sebastian M., Ciel P.
Promise reviews
"Baiklah kita ketemu lagi di tempat ini 6 tahun lagi ya. Pastikan kau lulus SMA ya Ichigo," canda Rukia. Bleach Vivariation Festival : Dedication Month for Nichan Sorayuki. RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,114 - Reviews: 34 - Favs: 18 - Follows: 5 - Published: 7/11/2010 - Rukia K., Ichigo K. - Complete
My Father ! reviews
Chapter 7 UPDATE! Kuchiki Rukia yang sudah menderita akibat di tinggal pergi ibunya semakin terusik dengan kehadiran cowok berambut orange yang mengaku sebagai ayahnya. "Mirip!" seru Kisuke dan Yoruichi. RnR Pleasee...
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 7 - Words: 27,943 - Reviews: 265 - Favs: 65 - Follows: 29 - Updated: 6/12/2010 - Published: 9/24/2009 - Rukia K., Ichigo K.
Love Never Tired to Wait reviews
Update! Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap di belakangmu. Suatu saat, tiba-tiba kau baru sadar, cinta menyergapmu tanpa peringatan, itulah yang dirasakan Hitsugaya Toushiro, seseorang yang mencintai sahabatnya dengan caranya sendiri. RnR pleasee
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 3 - Words: 5,054 - Reviews: 83 - Favs: 17 - Follows: 9 - Updated: 5/22/2010 - Published: 12/31/2009 - T. Hitsugaya, Rukia K.
Ash Like Snow reviews
Bingung. Ragu. Putus asa. Gelisah. Semua itu yang dirasakan Rangiku. Semua perasaannya yang berkumpul ketika ia diwajibkan untuk membunuh orang yang paling ia cintai di dunia ini. SongFic Ash Like Snow by The Brilliant Green. RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,478 - Reviews: 22 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 4/11/2010 - R. Matsumoto, G. Ichimaru - Complete
Chocolates For My Best Friends reviews
14 Februari. Hari valentine. Hari itu bukan hanya untuk orang yang mempunyai kekasih kan? Karena itu aku merayakannya bersama mereka di pemakaman ini. Spesial for Kuchikichii Icha birthday and Valentine Day. Sekuel from The Lonely Rabbit. RnR pleasee..!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,679 - Reviews: 18 - Favs: 4 - Published: 2/14/2010 - Renji A. - Complete
The Love Birthday reviews
Byakuya lupa dengan hari ulang tahunnya dan Rukia pun mengajaknya jalan-jalan ke Chappy Island. kejutan apakah yang akan diberikan Rukia untuk kakak tercintanya itu? Special Byakuya birthday, sekuel from Sweet Senbonzakura. RnR pleaseeeee..!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,561 - Reviews: 31 - Favs: 11 - Follows: 4 - Published: 1/31/2010 - Byakuya K., Rukia K. - Complete
Sweet Senbonzakura reviews
Chapter 7 update! Ichigo mulai mendekati Rukia lagi sedangkan Hitsugaya mulai menyadari bahwa dirinya juga menyukai Rukia. apa yang mereka berdua lakukan untuk mendapatkan Rukia yang hatinya sudah milik Byakuya?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 7 - Words: 22,221 - Reviews: 216 - Favs: 36 - Follows: 18 - Updated: 1/6/2010 - Published: 9/15/2009 - Rukia K., Byakuya K.
The Lonely Rabbit reviews
Chapter 7 Last Chapter! Kini sepasang sahabat itu telah pergi ke tempat yang tidak bisa di jangkau oleh manusia yang masih menjalani kehidupan. Persahabatan mereka abadi. a fic for Hari Persahabatan FFn! RnR pleaseee
Bleach - Rated: T - Indonesian - Friendship/Angst - Chapters: 7 - Words: 18,600 - Reviews: 164 - Favs: 26 - Follows: 8 - Updated: 12/31/2009 - Published: 12/4/2009 - Rukia K., Ichigo K. - Complete
Shinigami Days reviews
Last Chapter! GAJE, OOC,RnR pleaseeeee!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Supernatural - Chapters: 10 - Words: 31,600 - Reviews: 151 - Favs: 21 - Follows: 4 - Updated: 11/30/2009 - Published: 9/3/2009 - Complete
Let's Not reviews
Just a Song Fic from Super Junior K.R.Y dengan judul Let's Not. Sebelum semua terlambat Renji telah siap merelakan tunangannya yang tidak pernah dia gapai hatinya untuk sahabatnya. RnR pleasee...
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,021 - Reviews: 12 - Favs: 2 - Published: 11/12/2009 - Complete
The Letter Diary reviews
Sebuah surat yang di tulis Rukia dan menggambarkan bagaimana perasaannya pada Ichigo seorang penjaga rental komik di depan sekolahnya. Cuma surat curhatan kok. Pleasee RnR!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 552 - Reviews: 16 - Favs: 3 - Published: 11/9/2009 - Rukia K., Ichigo K. - Complete
Secret Relationship reviews
“Ku mohon Nii-sama, jangan halangi aku. Aku juga mencintai mu, sangat mencintaimu, tapi aku tidak pantas berada di sisimu. Aku hanya seorang adik angkat dan kakakku hanya seorang Cinderella yang kau nikahi,” Viva FFn! First Oneshot. RnR pleaseeee!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,322 - Reviews: 16 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 10/16/2009 - Byakuya K., Rukia K. - Complete