Arzhetty
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 11-02-09, id: 2133667, Profile Updated: 08-29-15
Author has written 5 stories for Naruto, and Harry Potter.

Hai, saya di sini dalam status ACTIVE. Lets be friends!

Ask me a question, here.

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Love isn't Like a Joke by hanaruppi reviews
sorry, deleted
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 28 - Reviews: 681 - Favs: 445 - Follows: 152 - Updated: 6/21/2016 - Published: 10/23/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
L'amis Pour Toujours by Arlene Shiranui reviews
AU. Before the graduation. Konyol memang, jika Sakura mengingatnya kembali sekarang. Tapi ia tak akan pernah menyesalinya. Hari ketika Naruto memutuskan untuk melayangkan tinjunya pada Sasuke di koridor sekolah adalah hari bersejarah dalam hidupnya./ Happy reading!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 101 - Words: 645,787 - Reviews: 2688 - Favs: 985 - Follows: 565 - Updated: 9/27/2015 - Published: 9/12/2008 - Team Seven
Jejak Bulan Di Atas Air by blackpapillon reviews
/AU/ /CHAPTER 24/ Sulutan emosi Gaara pada Sasuke berkepanjangan menjadi sebuah pertarungan serius. Sasuke menghadapi ilusi dan bayangan yang mengingatkannya kembali pada masa lalunya. Sementara itu, kata-kata Kakashi membuat Sakura memikirkan kembali perannya sebagai seorang puteri. Selamat datang di Kekaisaran Konoha: di mana perdamaian kini menjadi sebuah tanda tanya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 27 - Words: 73,749 - Reviews: 579 - Favs: 261 - Follows: 153 - Updated: 6/23/2015 - Published: 5/27/2008 - [Sasuke U., Sakura H.] Naruto U., Gaara
3 1 7 by LuthCi reviews
Masih dengan mata terpejam dan hangat wajah Sakura di telapak tangannya, Sasuke membuka mulutnya. Ia berbisik. "Tinggalkan Gaara." /CANON
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 18 - Words: 45,860 - Reviews: 766 - Favs: 523 - Follows: 404 - Updated: 4/27/2015 - Published: 6/2/2011 - Sasuke U., Sakura H.
The Melody of Loneliness by Akina Takahashi reviews
Haruno Sakura hanyalah gadis yang dijauhi oleh orang di sekitarnya hanya karena warna rambutnya yang aneh. Kehidupannya yang suram mulai berubah sedikit demi sedikit ketika ia menemukan sesosok pemuda misterius yang selalu menunggunya di atas pohon sakura dan seorang pemuda ceria yang secara tidak terduga menjadi teman sebangkunya./"Apa yang kau lakukan sendirian disini Haruno?" AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 5,973 - Reviews: 77 - Favs: 40 - Follows: 28 - Updated: 5/4/2014 - Published: 7/16/2009 - Naruto U., Sasuke U., Sakura H.
Ore No Hana by Akina Takahashi reviews
Uchiha Sasuke, seorang mahasiswa jurusan psikologi tingkat akhir yang sedang membuat penelitian tentang Penyakit psikologis. Kehidupannya berubah total saat ia menemukan seorang gadis cantik berambut pink sebagai objek penelitiannya. Chapter 6 update! "Akhirnya aku menemukanmu Sakura..."/ "Apa yang kau rencanakan kali ini Kabuto?"/ "Aah... itu... SasuSakuNaru. Slight KabuSaku. AU.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 6 - Words: 13,756 - Reviews: 184 - Favs: 145 - Follows: 80 - Updated: 3/28/2014 - Published: 12/26/2008 - Naruto U., Sasuke U., Sakura H.
Dua Sisi by Apoo reviews
So be it: COMPLETE. Mereka pikir mereka hidup di dunia yang berbeda. Semua sisi yang membedakan— atau apa yang membuatnya sama: Kebencian.. Persahabatan.. Harga diri.. Dalih.. Hasrat?
Harry Potter - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 22 - Words: 86,280 - Reviews: 441 - Favs: 614 - Follows: 203 - Updated: 1/6/2014 - Published: 10/7/2006 - Hermione G., Draco M. - Complete
Blacklist by Ryuku S. A .J reviews
AU. "Deidara…dia gagal jantung…" OOC. "Kakak, kamu bercanda kan?" suara Sakura memecah keheningan. Ia jelas mendengar apa yang Sasori ucapkan tadi. Pein ada disana dan ia sama terkejutnya. "Aku yang akan mendonorkan jantungku pada Deidara." tegas Pein. Membuat seluruh pasang mata tidak bisa percaya dengan apa yang ia katakan. PeinSaku - COMPLETE (Cover by Zoccshan)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 8 - Words: 21,703 - Reviews: 185 - Favs: 72 - Follows: 38 - Updated: 6/24/2013 - Published: 2/1/2010 - Sakura H., Pain/Pein - Complete
Crimson Falls by Arlene Shiranui reviews
Sasuke Uchiha tidak pernah takut pada apa pun kecuali satu hal yang pada akhirnya membuatnya salah melangkah, dan membawanya pada penyesalan tak berujung. /SasuSaku slight NejiSaku/totally Alternate Universe/OOC/Fic for my beloved sister, Ay/Ms Hatake/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Tragedy - Chapters: 6 - Words: 31,602 - Reviews: 115 - Favs: 112 - Follows: 71 - Updated: 4/2/2013 - Published: 10/3/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Stoic Necromancer by sykucil reviews
Necromancer adalah manusia istimewa yang memiliki kekuatan untuk membangkitkan mereka yang sudah mati. Tapi, necromancer tidak akan pernah bahagia. Meskipun mereka mencoba meniru Tuhan. Mereka tak akan bahagia./"Aku pasti merubah takdir itu, Sasuke."/"Perang antar necromancer akan dimulai."/A story by sellleh, Kira Desuke and cumanakecil. Mind to RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Suspense/Horror - Chapters: 7 - Words: 23,052 - Reviews: 227 - Favs: 121 - Follows: 77 - Updated: 3/13/2013 - Published: 3/6/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Juliet is My Romeo by D'BlackList-Jijin reviews
Sasuke, leader boy band yang mulai meredup di Konoha harus menyamar sebagai seorang perempuan dan tinggal di asrama putri demi kelangsungan karier boybandnya. SasuSaku. Chap 5 update(:
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 5 - Words: 13,148 - Reviews: 180 - Favs: 98 - Follows: 61 - Updated: 12/16/2012 - Published: 12/29/2009 - Sasuke U., Sakura H.
The Love I've Never Imagined by sava kaladze reviews
UPDATE CHAPTER 17 for Itasaku Memoire Jour 2012! Haruno Sakura sudah mencintai Uchiha Sasuke sejak pertama kali ia melihatnya...dan seumur hidup ia hanya berniat pemuda itu. Mungkinkah ia jatuh cinta lagi pada pemuda lain?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 17 - Words: 57,352 - Reviews: 453 - Favs: 197 - Follows: 135 - Updated: 7/12/2012 - Published: 6/22/2010 - Sakura H., Itachi U.
Kisah Kita by Mrs Shiranui reviews
Bab 19. Setelah semua yang terjadi, Sakura benar-benar tak habis pikir. Sebenarnya apa yang ada dipikirkan Godaime sehingga menyatukan dirinya dan Uchiha Sasuke dalam satu tim? -warning: not pairing oriented-
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 19 - Words: 74,484 - Reviews: 546 - Favs: 305 - Follows: 190 - Updated: 4/5/2012 - Published: 12/31/2008 - Sasuke U., Sakura H.
Cinta Seorang Anbu by yuna-yagami reviews
RnR! New Chapter! Sudah lamakah anda menanti kisah mereka?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 11,895 - Reviews: 110 - Favs: 53 - Follows: 26 - Updated: 12/1/2011 - Published: 12/21/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Jade by Apoo reviews
Kurasa aku takkan membuat Epilog karena terlalu dini untuk menyimpulkan sebuah akhir, yeah? Jadi, mari kuperkenalkan... Jade. [Lanjutan Prolog]
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 5,261 - Reviews: 93 - Favs: 117 - Follows: 30 - Updated: 2/7/2011 - Published: 2/6/2011 - Hermione G., Draco M. - Complete
My Butler Sucks! by Kira Desuke reviews
Sasori adalah pencuri paling lihai di Konoha saat ini, sekarang dia menjadi butler khusus anak cewek kaya raya yang sombong dan selalu berkata kasar, untuk mengincar hartanya. Apa Sasori bisa tahan? Fic SasoSaku, mind to Rnr please..? Complete.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 10 - Words: 23,923 - Reviews: 268 - Favs: 121 - Follows: 33 - Updated: 12/29/2010 - Published: 2/8/2010 - Sasori, Sakura H. - Complete
I, YOU and WE by yarai yarai chan reviews
"Aku juga tidak bisa memperkirakannya. Misi itu berlaku sampai pihak Iwa menyatakan misimu disana sudah cukup. Jadi, itu tergantung bagaimana kerjamu disana. Kalau kau bersungguh-sungguh dan cepat menyelesaikan tugasmu, maka kau akan cepat kembali."
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 5 - Words: 9,168 - Reviews: 50 - Favs: 14 - Follows: 6 - Updated: 8/18/2010 - Published: 3/19/2010 - Sakura H.
Imperfection Is Beauty by Chellesmere reviews
"Kau boleh mematikan alarm jamku agar aku terlambat masuk kelas, Malfoy. Kau bahkan boleh menghancurkan dietku. Tapi kalau ada satu hal yang tak boleh kau lakukan, itu adalah menyembunyikan bukuku agar aku tak bisa mengerjakan esaiku."
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,203 - Reviews: 73 - Favs: 150 - Follows: 26 - Published: 8/14/2010 - Draco M., Hermione G. - Complete
A Boy Named Deidara by Ryuku S. A .J reviews
OOC. "Kamu bukan anak desa ini kan?" Tanya Sakura kecil pada seorang anak laki-laki yang ia sangka perempuan berambut pirang. "Iya. Aku dari Iwagakure, kamu dari desa ini yah?" DeiSaku-mod cannon request by Rin-chan caiiank Ayah. Ryu kembali! Review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,875 - Reviews: 17 - Favs: 20 - Follows: 4 - Published: 7/15/2010 - Sakura H., Deidara - Complete
THE TRUTH ABOUT FOREVER by dei-ryuu reviews
Bonus chapter Update! RnR, please!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 16 - Words: 66,279 - Reviews: 289 - Favs: 79 - Follows: 16 - Updated: 7/10/2010 - Published: 10/30/2009 - T. Hitsugaya, Rukia K. - Complete
Yang Kuinginkan by Chellesmere reviews
"YANG KUINGINKAN HANYALAH DIA!" jerit Draco dalam kepedihan. "BAWA DIA KEMBALI―AKU INGIN DIA KEMBALI!" Narcissa's PoV.
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Angst/Family - Chapters: 1 - Words: 1,364 - Reviews: 56 - Favs: 61 - Follows: 16 - Published: 6/14/2010 - Draco M., Hermione G. - Complete
My Effort Rabbit by Kira Desuke reviews
Siapapun, tidak ada yang boleh menyentuhmu, kau milikku, jangan pikirkan siapapun, kau ada di tanganku, karena kau adalah kelinci percobaanku... Fic KabuSaku Special request by Nii-chan, Intan SasuSaku, and Ochi, mind to RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 1 - Words: 2,378 - Reviews: 34 - Favs: 26 - Follows: 7 - Published: 6/13/2010 - Kabuto Y., Sakura H. - Complete
Sleeping Forest by Kosui Ryou reviews
Chap 6 UPDATE, rahasia mulai terbongkar, Sakura masuk ke dalam masa lalu Sasuke..r n r plis
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Romance - Chapters: 6 - Words: 11,822 - Reviews: 84 - Favs: 24 - Follows: 13 - Updated: 5/27/2010 - Published: 2/12/2010 - Sakura H., Sasuke U.
What Happened in TOKYO! : Hi, We're Jump! by hikariel reviews
NEW CHAPTER! Side Story! Hinata menahan badannya yang sudah hampir limbung saat Naruto berkata, "Hinata-chan manis kalau tersenyum!"... special NaruHina tidaksuka? tidak usah baca! DISCONTINUED
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 8 - Words: 31,319 - Reviews: 91 - Favs: 61 - Follows: 28 - Updated: 4/15/2010 - Published: 12/21/2008 - Sasuke U., Sakura H.
Loveless by Furu-pyon reviews
Jika dunia tahu bahwa ia tidak membutuhkan mereka. /Vampire. AU. gothic./
Naruto - Rated: M - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 3 - Words: 7,836 - Reviews: 154 - Favs: 104 - Follows: 64 - Updated: 4/9/2010 - Published: 1/26/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Ikan Lele by Asako Ninomiya reviews
Rebutan ikan lele yang diambil dari selokan menjadi tontonan ngeri bagi Sasori dan Kakuzu. Yo! Kakuzu punya cara sendiri untuk menyimpan uangnya rapat-rapat. Kenistaan untuk Akatsuki. Mind to RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 1,453 - Reviews: 39 - Favs: 32 - Follows: 6 - Published: 4/3/2010 - Akatsuki, Kakuzu - Complete
Teach Me ! by Kira Desuke reviews
Sasuke memang meminta bantuan dan ajaran dari Itachi. Tapi kenapa Itachi malah ikut-ikutan? Fic lemon threesome, SasuSakuIta. Special request from Furu-pyon. Mind to R&R pleaaase?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,794 - Reviews: 70 - Favs: 68 - Follows: 20 - Published: 3/21/2010 - Sakura H. - Complete
MY LOVELY 'COWOK AYAM' by sora-suke reviews
Sakura menyukai 'cowok ayam' yang ditemuinya saat msh kecil. Tapi sayang, stlh itu mereka tak pernah bertemu lagi. Hingga ada seorang cowok bernama Sasuke yang mirip dengan 'cowok ayam'. Apakah Sasuke orang itu? Tapi Sasuke selalu bersikap menyebalkan?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,381 - Reviews: 11 - Favs: 9 - Published: 3/15/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Red Or Silver by Miamau Kakashi reviews
Warna rambut Sasori apabila disatukan dengan warna rambut Kakashi, akan mengahasilkan warna rambutku. apa yang harus kuperbuat dengan mereka? -gak jago bikin summary- RnR please...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 3 - Words: 3,219 - Reviews: 67 - Favs: 8 - Follows: 4 - Updated: 3/5/2010 - Published: 2/17/2010 - Sakura H.
BRING BACK SASUKE! by sora-suke reviews
”Apakah dengan begitu semuanya akan kembali seperti semula? Apakah menurutmu, dengan kau menyerang Konoha, Itachi akan bahagia? APAKAH BEGITU MENURUTMU, HAH?” teriak Naruto emosi. Mereka masih berharap, Sasuke mau kembali ke Konoha. Tapi.... *R&R*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 5 - Words: 5,642 - Reviews: 46 - Favs: 11 - Follows: 5 - Updated: 3/4/2010 - Published: 1/2/2010 - Sasuke U., Sakura H.
My understand by ryuuheikunchan reviews
sasuke, salah satu pewaris kakayaan perusahaan ayahnya harus memutuskan untuk memilih, keluarga, impian atau cinta.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 970 - Reviews: 8 - Favs: 8 - Follows: 3 - Published: 2/22/2010 - Sasuke U., Sakura H.
One Last Breath by Myuuga Arai reviews
AU/Yang ia inginkan adalah terus bersama. Tak peduli seberapa jauh rentang waktu itu bergulir./Dedicated for SasuSaku Fan Festival. ONESHOT.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,450 - Reviews: 12 - Favs: 5 - Published: 2/20/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sasuke's Feeling by Sagara Ryuuki reviews
Naruto, Sasuke dan Sakura diberi liburan selama satu minggu oleh Kakashi. mereka memutuskan untuk pergi berkemah. apa saja yang terjadi ya? -my 1st Fic in Naruto Fandom, summary gaje, baca aja, OK!- R&R Please...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 3 - Words: 4,539 - Reviews: 51 - Favs: 14 - Follows: 6 - Updated: 2/4/2010 - Published: 1/17/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Open the Door, Please? by i.blackSaki reviews
Apa jadinya kalo seorang aktor harus tinggal satu rumah sama cewek biasa selama 3 minggu demi nyari partner baru? Who knows.. “Emangnya kapan gue setuju sama ide lo?” R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 4,316 - Reviews: 83 - Favs: 43 - Follows: 19 - Updated: 2/2/2010 - Published: 12/13/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Lost of Memories by Myuuga Arai reviews
Chapter 8: Karena yang terbaik adalah bersamamu... walau itu berarti menyakitkan.//GaaSakuSasu//
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 9 - Words: 16,047 - Reviews: 167 - Favs: 42 - Follows: 18 - Updated: 1/26/2010 - Published: 8/8/2008 - Sakura H.
SWEET ACCIDENT by KayiXing-Pi reviews
Karena sebuah ciuman yang tidak disengaja, Haruno Sakura terpaksa berpacaran dengan Uchiha Sasuke, ketua geng Taka dari SMA KONOHA. Sejak itu pula hidupnya jadi penuh kejutan.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 2,619 - Reviews: 85 - Favs: 43 - Follows: 23 - Updated: 9/23/2009 - Published: 9/17/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Balas Dendam Draco by Diamond-Crest reviews
Ron Weasley sudah membuat Draco kesal hingga ke ubun-ubun. Ia ingin balas dendam lewat Hermione. Tapi kenapa niat balas dendamnya berakhir dengan adu mulut di Aula Besar dengan Hermione? Adu mulut dalam artian sebenar-benarnya! Oneshot.
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,689 - Reviews: 75 - Favs: 105 - Follows: 18 - Published: 9/20/2009 - Draco M., Hermione G. - Complete
Keajaiban Ketujuh by Diamond-Crest reviews
Draco melirik Hermione, sementara sudut bibirnya melengkung membentuk sebuah senyum menggoda. "Yeah, lain kali ingatkan aku untuk tidak menciummu lama-lama saat harus mengejar kereta". Complete.
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 9 - Words: 32,283 - Reviews: 361 - Favs: 532 - Follows: 117 - Updated: 9/9/2009 - Published: 5/17/2009 - Hermione G., Draco M. - Complete
Your Guardian Angel by Lawcchu reviews
Pernahkah kau merasa salah dalam mencintai seseorang? Jika ya, kau sama denganku. "Mencintai Uchiha Sasuke adalah kesalahan terbesar yang pernah kau buat dalam hidupmu." EDITED
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 7,935 - Reviews: 88 - Favs: 25 - Follows: 14 - Updated: 4/29/2009 - Published: 3/28/2009 - Sakura H., Sasuke U.
Tariku, Kisah Hidupku by konohafled reviews
Sakura belajar bhs Indonesia dan tari Jawa. setelah terpisah 5 tahun dari Sasuke, masihkah hubungan cinta mereka seindah dulu? SakuSasuHina WARNING: jelas2 AU dan mengandung bahasa Jawa. hehehe... enter at your own risk!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 3,753 - Reviews: 49 - Favs: 59 - Follows: 3 - Published: 2/11/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Lagu Sedih by Yvne F.S. Devolnueht reviews
** COMPLETE ** Hanya ada satu hal yang bisa membuat seorang Uchiha merasa bingung, bahkan membuang jauh harga dirinya. Dan hal itu adalah... * 'cause you're giving me the strength to say... share your life and be my--- * Read & Review, please...?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 15 - Words: 22,951 - Reviews: 210 - Favs: 91 - Follows: 24 - Updated: 12/5/2008 - Published: 8/28/2008 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Namida by Kirisha Zwingli reviews
Tak terasa air mata itu bercucuran juga. Tapi bukan berbentuk air. Itu darah.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,859 - Reviews: 20 - Favs: 9 - Published: 10/22/2008 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Setelah Kami Pergi by Yvne F.S. Devolnueht reviews
“Aku sedang membuat permohonan setelah kematian.” Sasuke segera berpaling. Ia malah terlihat senang.“Wow! Boleh aku ikut menulis? Sehalaman saja...! Bagianku!". Aku mengangguk semangat. Sasuke memang sahabat terbaikku. BASED ON WAYS TO LIVE FOREVER . r&r?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,800 - Reviews: 21 - Favs: 27 - Follows: 2 - Published: 10/8/2008 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Maaf by Summer Memory reviews
Maaf." Ia terus mengulang kata itu, meski tak sepenuhnya mengerti untuk apa dan kepada siapa ia mengatakannya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 655 - Reviews: 12 - Favs: 9 - Published: 7/25/2008 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Bodoh by twinklelittlestar15 reviews
Aku, Ino, boneka cantik yang malang karena memiliki gadis kecil pinky bodoh sebagai pemilikku. SasuSaku. One-shot. Ino's POV. Disclaimer: Naruto belongs to Masashi Kishimoto
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,156 - Reviews: 54 - Favs: 63 - Follows: 8 - Published: 6/24/2008 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Bittersweet by hoshi.na-chan reviews
Hal terakhir yang dilihatnya adalah... Senyum Sasuke. Dan air mata yang jatuh dari mata hitamnya. Mata Sakura tertutup. Seperti dulu. Ciuman pertama..dan terakhirnya.. Dengan pria yang akan selalu dicintainya...selamanya...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,295 - Reviews: 32 - Favs: 35 - Follows: 7 - Published: 5/28/2008 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Secret of His Heart by Mikan Kaoru reviews
Cinta itu konyol. Cinta itu nonsense. Bahkan kedua orangtuanya pun menikah tanpa cinta. Tak ada hal sekonyol itu di dunia ini. Tak ada... benarkah?
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,968 - Reviews: 9 - Favs: 17 - Follows: 4 - Published: 7/20/2007 - Draco M., Hermione G. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Unfaithful reviews
"...jadi, maukah kau terus bekerja sama denganku?" Lalu dia mencium Hermione-manis, lembut, sekaligus tak sabar. Hermione memejamkan mata. Menghilangkan mata indah itu dari pandangan. Ia membiarkan momen itu mengambil alih kembali. 7th.
Harry Potter - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 19 - Words: 99,219 - Reviews: 443 - Favs: 219 - Follows: 184 - Updated: 10/3/2015 - Published: 12/12/2013 - Hermione G., Draco M. - Complete
Speak Now reviews
Dia membisu ketika dia tahu tak ada lagi yang menginginkannya. Diam, untuk Sasuke-nya. Namun saat dia tahu isi hatinya, dia bangkit. Untuk pemuda itu, karena dia menunggunya. Saat pendeta berkata 'Bicaralah', dia menunggu kedatangannya/SSFD 2012/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 4,402 - Reviews: 10 - Favs: 17 - Follows: 3 - Published: 2/22/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Rot In Piece reviews
Inilah kisah hidupku. Tanpa kasih, tanpa ekspresi. Namun ketika secara harfiah aku mengulurkan tanganku, perlahan-lahan yang kupunya memudar, sirna. Di sinilah letak hidupku akan berlabuh. Untuk cinta yang kukasihi tak terbatas, namun juga tak berbalas...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Tragedy - Chapters: 2 - Words: 5,721 - Reviews: 6 - Favs: 8 - Published: 12/26/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
The Way I Loved You reviews
Aku tak begitu mengetahui apa arti cinta. Karena masih terlalu dini bagiku untuk menjabarkannya. Namun, aku mengerti saat aku mengambil intisari di balik kisah ini. Dan di sinilah mereka, dengan hidup yang berbeda, dengan jalan yang tak sama... /AU/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,721 - Reviews: 20 - Favs: 35 - Follows: 7 - Published: 12/19/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Penyesalan reviews
/SasuSaku/ Sebuah penggalan makna yang menyebabkan seorang Uchiha Sasuke menyesal dalam seumur hidupnya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,123 - Reviews: 25 - Favs: 28 - Follows: 7 - Published: 7/17/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Manager of:
Community: No just bored
Focus: Anime/Manga Naruto