momoka-sha
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 11-08-09, id: 2139877, Profile Updated: 09-15-12
Author has written 12 stories for Naruto, and Gakuen Alice.

Ini Sasha, Momoka Sha, tapi disini aku dipanggil Moy.


Sebenernya ingin ganti user-name, rada-rada alay gimana gitu yang sekarang--tapi nggak tega. Karena 'momoka-sha' semacam merk untuk karya-karya di akun ini.

Ngomong-ngomong, karya fiksi dalam akun ini tidak discontinued, hanya lama update.

'Lama' dalam arti sesungguhnya.


Facebook Twitter Blog Collab Fiction with Kokoro Fujisaki - kanarienvogel


Moy

Yogyakarta, 16 September 2012

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Jejak Bulan Di Atas Air by blackpapillon reviews
/AU/ /CHAPTER 24/ Sulutan emosi Gaara pada Sasuke berkepanjangan menjadi sebuah pertarungan serius. Sasuke menghadapi ilusi dan bayangan yang mengingatkannya kembali pada masa lalunya. Sementara itu, kata-kata Kakashi membuat Sakura memikirkan kembali perannya sebagai seorang puteri. Selamat datang di Kekaisaran Konoha: di mana perdamaian kini menjadi sebuah tanda tanya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 27 - Words: 73,749 - Reviews: 562 - Favs: 212 - Follows: 105 - Updated: 6/23/2015 - Published: 5/27/2008 - [Sasuke U., Sakura H.] Naruto U., Gaara
Persona - Christmas in Tokyo by Blitzshine reviews
It's the year 2013 and the world is currently at peace. There are no Shadows or crazy organizations threatening the world, allowing our heroes to enjoy a special day with their special someone. [I know I'm late for Christmas, but I promised I would do this] One-Shot.
Persona Series - Rated: T - English - Romance - Chapters: 1 - Words: 10,369 - Reviews: 8 - Favs: 30 - Follows: 13 - Published: 2/26/2014 - [Souji S./Yuu N., Yukiko A.] [Minato A., Yukari T.] - Complete
Raja Gombal by Lady Harumi Aika reviews
Gue, Sasuke Uchiha. cowok paling terkenal gombal di sekolah ini. "Kalo kamu jadi bola, aku mau dribble kamu selamanya gak akan aku oper-oper." "Seriously? Cuma itu yang lo bisa?" GUBRAK! apa-apaan nih cewek! Warning: AU, OOC. RnR? Chap 5 update!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 8,022 - Reviews: 68 - Favs: 21 - Follows: 12 - Updated: 12/29/2013 - Published: 7/7/2010 - Sasuke U.
Pribumi by D'BlackList-Jijin reviews
Apakah Sakura, sang gadis Belanda mampu mempesona Raden Sasuke, pribumi yang anti-Belanda! 'Memperingati Hari Pahlawan' RnR. Chapter 6 update(:
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 7 - Words: 20,851 - Reviews: 201 - Favs: 120 - Follows: 54 - Updated: 1/15/2013 - Published: 11/9/2009 - Sasuke U., Sakura H.
7 Again by D'BlackList-Jijin reviews
Sasuke menjerit saat melihat bayangan tubuhnya di cermin. Tubuhnya mengecil... SasuSaku, AU. Terinspirasi dari Mentantei Conan. Last chapter :")
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 7 - Words: 15,166 - Reviews: 148 - Favs: 118 - Follows: 33 - Updated: 12/5/2012 - Published: 10/28/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
The Distance by Arlene Shiranui reviews
Awan gelap yang hari sebelumnya menyelimuti konoha akhirnya berarak pergi. Dan pagi ini langit tampak bersih tanpa awan. Aroma tanah basah menguar di udara yang sejuk. Suara kicauan burung terdengar di kejauhan. Hari yang cerah pasca badai seperti ini biasanya adalah salah satu hari favoritku. Namun kali ini, aku merasa cuaca yang begitu cerah seakan mengejekku./Sai-Ino/AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 9 - Words: 33,958 - Reviews: 145 - Favs: 81 - Follows: 39 - Updated: 12/4/2012 - Published: 11/18/2009 - Sai, Ino Y.
Tentang Bintang by Light of Leviathan reviews
Di penghujung cerita, kemudian di hari itu mekar senyuman manismu. Selamat tidur, selamat tidur, duhai engkau... Cerita ini yang dimulai dari sebuah dongeng Tentang Bintang, hanya mengisahkan sebuah romansa sederhana. Warning: OOC, klise, AR.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 9 - Words: 28,758 - Reviews: 192 - Favs: 103 - Follows: 27 - Updated: 8/18/2012 - Published: 11/1/2009 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Indigo by avamura reviews
Tentu saja tidak. Seorang Sabaku no Gaara tidak, dan tidak akan pernah, memandangi seorang wanita, dengan atau tanpa alasan. Dan jauh lebih tidak mungkin lagi, bila yang menjadi objeknya adalah seorang gadis bergenus Hyuuga. For K-NEWEST!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,463 - Reviews: 78 - Favs: 74 - Follows: 13 - Published: 5/13/2012 - Hinata H., Gaara - Complete
The Letters by Razux reviews
Siapa kau? Di mana kau? Mengapa kau ada di situ? Mengapa kau tidak mau melangkah keluar dari sana? Siapa dia? Pertanyaan yang sangat sederhana dengan jawaban yang sangat sederhana, namun aku tidak ingin menjawabnya, sebab aku takut akan jawabannya...
Gakuen Alice - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 7,611 - Reviews: 17 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 2/17/2012 - Natsume H., Mikan S. - Complete
Years down the road by El-Poofy reviews
Set twenty years after the events of Persona 4. On the 8th of December, the crew gathered up once again to celebrate the birthday of Yukiko Amagi and her 5 year old daughter. The epilogue of Persona 4. Fluff-tastic! SoujixYukiko; YosukexChie; KanjixNaoto
Persona Series - Rated: T - English - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 6,105 - Reviews: 15 - Favs: 59 - Follows: 10 - Published: 9/19/2011 - Souji S./Yuu N., Yukiko A. - Complete
ESCAPE by Eustacia Vipointe reviews
SOS bagi kalian yang setidaknya membaca pesanku ini, segera baca kisahku dan bantu aku untuk keluar dari taman bermain mengerikan ini! Oh, aku tak ingin insiden tiga bulan lalu terulang lagi. Jangan sampai sahabatku terluka... LAGI! 0.15% Romance. Review?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 5 - Words: 6,408 - Reviews: 72 - Favs: 16 - Follows: 9 - Updated: 4/27/2011 - Published: 1/9/2011 - Sakura H., Naruto U.
The Shinobi Gank by dhitta reviews
Update chap20! " Ia akan menyangka bahwa aku menyakitimu. Ia akan marah padaku, ia akan lari dariku...ia akan membenciku! Heh...ibu macam apa aku yang dibenci oleh putra kesayangannya sendiri!"" Dasar ibu brengsek!" Sasusaku Mikoto side! RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 21 - Words: 74,368 - Reviews: 455 - Favs: 127 - Follows: 48 - Updated: 3/9/2011 - Published: 10/3/2009
Maut Di Tujuh Peraduan by wilting protea reviews
Jika anda ingin tahu bagaimana rasanya beristri tujuh, tanyakan saja pada Orochimaru. Kalau sempat, tanyakan juga siapa dari ketujuh istrinya yang telah menghabisi nyawa lelaki itu. Warning: AU. Chara death, as always. No chara bashing purpose.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Crime/Mystery - Chapters: 6 - Words: 16,003 - Reviews: 114 - Favs: 53 - Follows: 15 - Updated: 12/17/2010 - Published: 7/30/2010 - Shikamaru N. - Complete
Cherry Blossom by mysticahime reviews
AU. OOC. Sakura adalah sebuah boneka porselen yang menjadi pembunuh bayaran bersama tuannya, Uchiha Sasuke. My 1st thriller. M for gore. LAST CHAPTER!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Horror/Suspense - Chapters: 12 - Words: 41,729 - Reviews: 366 - Favs: 158 - Follows: 46 - Updated: 11/12/2010 - Published: 6/23/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Elegi by Gymnadenia reviews
Oneshoot/AU/Tak terjamah. Gadis impiannya tak pernah bisa terjamah olehnya. Malaikat dalam hidupnya tak pernah bisa ia rengkuh bahkan dalam angan-angannya./SaiInoShika/ide dari LuthRhythm/warning : typo, minim dialog dan deskrip/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,281 - Reviews: 25 - Favs: 8 - Published: 10/28/2010 - Sai, Ino Y. - Complete
Door No 13 And Door No 14 by Shioon-ssi reviews
Chapter 5 Update! Goresan luka lama yang sudah mengering terbuka perlahan-lahan lewat pecahan mimpi buruk. Luka yang kau torehkan, walau kecil akan berbekas sampai kapanpun.Pairing:-JuuKa- Slight -SasuSaku- Masa pendekatan? Baca deh terus RNR Yah
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 6 - Words: 20,063 - Reviews: 34 - Favs: 12 - Follows: 4 - Updated: 10/6/2010 - Published: 1/1/2010 - Juugo, Karin U.
Silent Confession by Ran Ishibazaki reviews
Tanpa Mikan duga, Natsume juga menarik pergelangan tangan kirinya dengan cepat, membuat Mikan tak mampu bereaksi ketika tubuhnya yang ikut tertarik akhirnya menabrak tubuh Natsume. Two-Shot MxN. AU.
Gakuen Alice - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 4,953 - Reviews: 19 - Favs: 16 - Follows: 9 - Published: 10/1/2010 - Mikan S., Natsume H.
Something Happened Among Those Maple Leaves by miyuqi reviews
Oneshot SasuSaku/Rasa sesak memenuhi dadanya, membuat gadis itu tak kuasa menahan isak tangis yang keluar. Sekali lagi ia mencoba berdiri meski dirasa kedua lututnya tak lagi mampu menobang berat tubuhnya/Harap diperhatikan: angst yang ga kerasa.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 1,396 - Reviews: 13 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 9/19/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Because I Could by LuthCi reviews
A Challenge fict from my beloved one, Tsukimori Raisa. "Terima kasih karena pernah menemani hariku." Sang kekasih yang telah menjalin kasih selama tiga tahun. Berkhianat dengan sahabat barunya. "Lagu ini, untukmu." oneshot- HinaSasuSakuNaru - LuthRhythm
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,069 - Reviews: 61 - Favs: 38 - Follows: 8 - Published: 9/17/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Rain Sketch by Eustacia Vipointe reviews
Saat air hujan melunturkan lukisannya, perasaan yang tersalurkan secara tersembunyi lewat lukisan itu hilang seketika. Ah—Tuhan, bawalah semua perasaan sakit ini bersama aliran hujan yang turun ke bumi. Birthday&request -?- fic for Momoka Sha! Review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,721 - Reviews: 16 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 9/16/2010 - Sai, Ino Y. - Complete
The Painting of Rain by arinahanafiah reviews
Amor es mentira. Itulah yang dicetuskan Natsume Hyuuga saat ia dikhianati Wakako Usami. Namun, dengan kehadiran Mikan Sakura dan permainan 'abang-adik' yang Natsume mainkan dengan Mikan, membuat pepatah itu berangsur-angsur berubah?
Gakuen Alice - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 4,179 - Reviews: 14 - Favs: 3 - Follows: 2 - Updated: 9/5/2010 - Published: 9/2/2010 - Mikan S., Natsume H.
Under the Same Sky by Kira Desuke reviews
Meski kita ada di waktu yang berbeda, pertarungan yang berbeda, kehidupan yang berbeda, tempat yang berbeda. Apapun yang kita lakukan, kita tetap di bawah langit yang sama. Fic SasuSaku. Mind to RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,425 - Reviews: 33 - Favs: 34 - Follows: 4 - Published: 8/13/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Oh! My Tricky Girl! by Eustacia Vipointe reviews
Hai! Aku Sakura Haruno. Mendapat sebutan Queen of Trick. Karena sebuah kecelakaan, jasad dan rohku terpisah! Ah! Mikoto ba-san, kenapa beliau berwajah pucat begitu saat melihatku berdua dengan Sasuke-kun di kamar? OH INI GAWAT! For Winterblossom. R&R!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 3 - Words: 11,565 - Reviews: 97 - Favs: 86 - Follows: 24 - Updated: 8/12/2010 - Published: 7/29/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Naruto the TroubleMagnet Bodyguard by Galerians reviews
Preman yang suka berkelahi, dan Tuan Putri yang suka berjudi. Kalau mereka dicampurkan, apa yang akan terjadi? Pastinya ya bakal jadi masalah lagi... Naruto X FemKyuubi. Ganti judul.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 5,992 - Reviews: 134 - Favs: 56 - Follows: 39 - Updated: 8/11/2010 - Published: 7/28/2010 - Naruto U., Kyuubi/Kurama
Complicated Love by Azuka Kanahara reviews
LAST CHAPTER UPDATE! Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. Musuh sekaligus tetangga sejak kecil. Karena "suatu kejadian", roh mereka pun tertukar dan mereka harus berjuang untuk mengembalikan roh ke tubuh masing-masing! Mind to R&R? XD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 8 - Words: 19,335 - Reviews: 285 - Favs: 116 - Follows: 28 - Updated: 7/26/2010 - Published: 10/15/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
That Person by Queliet Kuro Shiroyama reviews
"Ayolah, Hyuuga! Kau tidak mau berakhir di UKS gara-gara pingsan seperti kemarin, kan?" aku kembali mengumpulkan keberanian dan membulatkan tekad. My first Romance/NaruHina/T fic. And T is only for the kissu : R & R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,077 - Reviews: 16 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 7/6/2010 - Hinata H., Naruto U. - Complete
Magnolia by pick-a-doo reviews
/Completed/"Akhirnya aku mengerti cara mengalahkanmu," desis Naruto pelan. "Bukan menyerangmu… tapi melemahkanmu―"/AU/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Drama - Chapters: 12 - Words: 46,091 - Reviews: 174 - Favs: 64 - Follows: 17 - Updated: 7/6/2010 - Published: 2/20/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Summer Parade! by Eustacia Vipointe reviews
Terik matahari, tawa renyah anak-anak, serta kincir angin kertas yang berputar. Semuanya saling melengkapi satu sama lain sehingga menciptakan suatu kisah musim panas yang tak terlupakan. Chapter 2 : The Book. SaiIno, SasuSaku, NaruHina. Edited :-
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 8,754 - Reviews: 23 - Favs: 14 - Follows: 8 - Updated: 7/3/2010 - Published: 6/19/2010 - Ino Y., Sai
Confusion and Hesitation by ytamano reviews
AU. Mikan Sakura, seorang gadis berusia 16 tahun, diam-diam jatuh cinta pada teman chattingnya yang ia bahkan tak tahu siapa. Namun, ia juga menyukai teman sekelasnya bernama Ruka Nogi. Siapakah yang akan Mikan pilih?
Gakuen Alice - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 13 - Words: 36,111 - Reviews: 109 - Favs: 41 - Follows: 9 - Updated: 6/13/2010 - Published: 7/14/2009 - Mikan S., Natsume H. - Complete
The Whisper of Secrets by Eustacia Vipointe reviews
"Sasuke, Sakura... selamat datang di ruang penelitianku. Perkenalkan, aku Sasori sebagai dokter sekaligus ilmuwan dan ahli hipnotis." Setelah Kurenai, lalu Sasori. Hei! Ada apa sih dengan kota ini? Chapt 6! Review, please? X.O.X.O
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Romance - Chapters: 6 - Words: 10,601 - Reviews: 85 - Favs: 23 - Follows: 13 - Updated: 6/7/2010 - Published: 6/23/2009 - Sakura H., Sasuke U.
Prince vs Princess by Masahiro 'Night' Seiran reviews
Bagaimana jika 3 murid pindahan ke SMA Konoha langsung populer dan dijuluki Prince, tapi justru ada juga gadis yang membenci mereka karena Sasuke, Naruto, dan Sai sangat menyebalkan. bagaimana 'pertarungan' Prince vs Princess ini? SasuHina/NaruSaku/SaiIno
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 7 - Words: 19,399 - Reviews: 199 - Favs: 166 - Follows: 41 - Updated: 5/22/2010 - Published: 4/12/2010 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
She's Just a Kid by ershin reviews
Oh, benar memang ia gadis belia, namun ia tak sepolos yang engkau duga.
Megami Tensei - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,045 - Reviews: 17 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 4/26/2010 - Nanako D. - Complete
Fire and Ice by Mizuira Kumiko reviews
Last Chapter//"Dasar..!" geram Sakura dan berjalan menyusul Naruto. "Acara kencanku yang romantis dengan Sakura hancur sudah," batin Sasuke kesal dan berwajah murung. Read and Review for the last time.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Romance - Chapters: 12 - Words: 57,404 - Reviews: 152 - Favs: 59 - Follows: 19 - Updated: 4/17/2010 - Published: 12/19/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
What Happened in TOKYO! : Hi, We're Jump! by hikariel reviews
NEW CHAPTER! Side Story! Hinata menahan badannya yang sudah hampir limbung saat Naruto berkata, "Hinata-chan manis kalau tersenyum!"... special NaruHina tidaksuka? tidak usah baca! DISCONTINUED
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 8 - Words: 31,319 - Reviews: 89 - Favs: 55 - Follows: 25 - Updated: 4/15/2010 - Published: 12/21/2008 - Sasuke U., Sakura H.
Girls Over Flowers by Hey Dhee reviews
Mary-Sue 4. Dilihat dari namanya, sudah jelas kelompok yang digawangi Yamanaka Ino ini luar biasa populer. Namun ketika Naruto tanpa sengaja mengenal mereka lebih jauh, ternyata empat gadis populer tersebut tak berbeda dengan gadis yang lain.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 7,759 - Reviews: 67 - Favs: 37 - Follows: 30 - Updated: 4/7/2010 - Published: 2/22/2010 - Naruto U., Ino Y.
and finally, I realized if by Shiori and Shiroi reviews
Shikamaru membutuhkan waktu lama untuk menyadari perasaannya dan apakah dia akan mengutarakannya? WARNING: our first FanFic
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,529 - Reviews: 16 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 3/31/2010 - Shikamaru N., Temari - Complete
Best Sister by kennko-hime reviews
Jika tidak karena Temari, mungkin saja Gaara tak akan mendapat mempelai terbaik seperti yang tengah disambutnya kini. slight GaaMatsu & ShikaTema. AU. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 3,896 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 3/12/2010 - Gaara, Temari - Complete
The torment of Akatsuki! by Kirisaki Hisoka reviews
Ch 4b akhirnya Update! Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta ? Beast dan Belle? Silahkan baca sendiri karena Author sedang kena penyakit aku-akan-mati-kalau-kebanyakan-menulis-summary! Mind to review this little story of mine?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 5 - Words: 18,681 - Reviews: 144 - Favs: 16 - Follows: 6 - Updated: 3/7/2010 - Published: 10/12/2009 - Akatsuki
Hentikan Author Alay by OporTumis Tempe reviews
Sedikit "teguran" untuk "mereka". Mari belajar untuk menjadi lebih baik.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,260 - Reviews: 69 - Favs: 28 - Follows: 10 - Published: 2/10/2010 - Naruto U. - Complete
Open the Door, Please? by i.blackSaki reviews
Apa jadinya kalo seorang aktor harus tinggal satu rumah sama cewek biasa selama 3 minggu demi nyari partner baru? Who knows.. “Emangnya kapan gue setuju sama ide lo?” R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 4,316 - Reviews: 81 - Favs: 40 - Follows: 18 - Updated: 2/2/2010 - Published: 12/13/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Theories by Guavary'DarkLavender reviews
Bahkan pakar matematika pun setuju dengan persamaan ini: Sasuke plus Hinata sama dengan Kegilaan tanpa akhir. SasuHina. RnR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,505 - Reviews: 45 - Favs: 60 - Follows: 13 - Published: 2/2/2010 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Love to Life by Shioon-ssi reviews
Chapter 7 Update! Hinata mengenang kejadian 12 tahun lalu, Naruto yang mendengar tertawa tergelak dengan seringai lebar, namun saat akan menyerang Hinata, Naruto... Pairing ----SasuSaku--- ---Naru--Hina--- Musuh? Atau?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 8 - Words: 23,516 - Reviews: 149 - Favs: 44 - Follows: 16 - Updated: 1/14/2010 - Published: 12/11/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Sai dkk mencari Cinta by Noella Ardath reviews
Sai pemuda cekep nan polos ato bego, ya? bersama ketiga temennya Sasuke, Naruto dan Neji mencari arti cinta sejati! Ceileh... Pairing : SaiSaku, SasuHina, NaruIno dan NejiTen kemungkinan jadi HanaNejiTen tergantung pembaca
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 5 - Words: 9,195 - Reviews: 40 - Favs: 14 - Follows: 9 - Updated: 1/8/2010 - Published: 12/29/2009 - Sai, Sakura H.
Cinderella in Ouran by Shioon-ssi reviews
Chapter 8 Update! Cinderalla ingin jadi ratu iblis! Haruhi mau cerai! Peri Vs Iblis! RnR yahh wajib *maksa* *ditimpuk sambel* haha...
Ouran High School Host Club - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 8 - Words: 13,741 - Reviews: 29 - Favs: 10 - Follows: 2 - Updated: 12/26/2009 - Published: 11/22/2009
Yellow by Maeve Oh reviews
Aku disini untukmu. Sebuah kalimat yang terlontar dari mulut sang pangeran pujaan disaat Sakura menangis karena ditinggalkan sahabatnya. Apa yang sebenarnya terjadi? ONESHOT! A fict for Furu-pyon Please read and review!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,402 - Reviews: 18 - Favs: 12 - Follows: 3 - Published: 12/9/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Summer Festival by Shioon-ssi reviews
Chapter 4 dari 4 UPDATE LAST CHAPTER!--- Pikiran Naruto teralih pada Sakura, Hinata jadi banyak bicara, Kenapa? Apakah Hinata cemburu? Lalu, Apa yang akan Sakura lakukan? Menerima atau menolak Gaara... Pairing : NaruHina & GaaSaku RnR *ngarep*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 10,187 - Reviews: 32 - Favs: 20 - Follows: 3 - Updated: 12/4/2009 - Published: 11/24/2009 - Naruto U., Hinata H. - Complete
You And Me! by aulia-chan-cutie reviews
cerita tentang kehidupan Sasuke..cowok populer yang digemari oleh semua cewek!kecuali 1 cewek..yang justru dia gemari..
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 2,738 - Reviews: 20 - Favs: 4 - Follows: 4 - Updated: 12/1/2009 - Published: 11/27/2009 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
A Sunflower Story by Sabaku no Ghee reviews
ONESHOT “Well, we both have the same six in our age. Naruto’s six, and I’m sixty six.” A simple story about friendship between little Naruto and Tsunade. AU, schoolfict. May it will warm your heart :
Naruto - Rated: K+ - English - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,814 - Reviews: 10 - Favs: 13 - Follows: 1 - Published: 11/30/2009 - Naruto U., Tsunade S.
Make a Wish, Matsuri by Arlene Shiranui reviews
//ONESHOT//Menjadi istri seorang Kazekage ternyata tidak seperti yang kubayangkan sebelumnya//GaaMatsu//"Make a Wish" sequel// Don't like, don't read!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,486 - Reviews: 49 - Favs: 60 - Follows: 12 - Published: 10/28/2009 - Gaara, Matsuri - Complete
The Pumpkin by fariacchi reviews
AU. Sebuah labu oranye untuk kekasihmu di malam Halloween. # Special for Ero Dojo and Infantrum Halloween Challenge. NaruXHina, SasuXNaru. Second person POV. Rate M untuk adegan dewasa yang mengandung bau darah. Full warning inside!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Angst/Suspense - Chapters: 1 - Words: 4,922 - Reviews: 60 - Favs: 87 - Follows: 7 - Published: 10/25/2009 - Hinata H. - Complete
Just Dare to Watch Your Back by crystallized cherry reviews
“Bodoh....” ucapnya pelan, diselingi air mata yang mulai mengalir di pipinya. Bodoh, karena hanya mampu melihat dari belakang, tidak berani jujur, hingga dirinya sendirilah yang tersakiti karena ketidakberaniannya tadi.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,074 - Reviews: 11 - Favs: 14 - Follows: 4 - Published: 9/30/2009 - Hinata H., Naruto U. - Complete
Dare, Market, Love by Guavary'DarkLavender reviews
Satu hal yang Itachi pelajari, jangan pernah ikut-ikutan teman! Apa lagi hanya sekelompok anak muda yang nongkrong di Mall buat godain cewek. ItaHina. R&R plz!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 9,048 - Reviews: 62 - Favs: 29 - Follows: 14 - Updated: 9/29/2009 - Published: 8/24/2009 - Itachi U., Hinata H.
Janji, 1001 Bunga by Eustacia Vipointe reviews
”1001? Kau bilang 1000 bunga.” Tanya Ino penasaran. ** Sai merenggangkan genggamannya, melepas senyum manisnya. Membuat Ino sesak napas dan mau pingsan. Oke, Ino memang selalu lebay dalam masalah yang menyangkut Sai. ** ”Satunya lagi... Kamu” ** R&R? :
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,378 - Reviews: 25 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 9/17/2009 - Ino Y., Sai - Complete
One Day by Guavary'DarkLavender reviews
Chap 3. Percayalah, kedatangan mertua tidak selamanya berefek baik. RnR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 3 - Words: 5,609 - Reviews: 42 - Favs: 18 - Follows: 9 - Updated: 8/24/2009 - Published: 7/9/2009 - Neji H., Hinata H.
Sakit by Checo Lazzo reviews
Shikamaru terbaring sakit, sendirian, ingusnya berleleran ke mana-mana. Ditulis dengan penghayatan dalam karena waktu itu author juga sedang sakit. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,310 - Reviews: 14 - Favs: 12 - Follows: 1 - Published: 7/23/2009 - Shikamaru N., Temari - Complete
The Reasons For Love by Dark Calamity of Princess reviews
Didedikasikan untuk penggemar ShikaTema. Apa alasanku jatuh cinta padamu? Apa alasanmu jatuh cinta padaku? "Apakah untuk mencintai seseorang membutuhkan alasan?" ONE-SHOT! R&R please!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,813 - Reviews: 28 - Favs: 19 - Follows: 2 - Published: 6/12/2009 - Shikamaru N., Temari - Complete
Antara Alay dan Cinta Lokasi by Yvne F.S. Devolnueht reviews
Apa jadinya kalo Sasuke punya fangirl cewe alay? A mess, I suppose. “Akk0 mAcci teTepp tHaiiAnk saSu-kUn . . ! !” Special loving fic ;D *the 4 famous straight pairing* R&R, please...? *CHAPTER 03 UPDATED*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 8,589 - Reviews: 188 - Favs: 110 - Follows: 49 - Updated: 4/8/2009 - Published: 3/2/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Clandestine Valentine by The Scarlet Sky reviews
Yukiko is almost ready to take her relationship public...but thanks to Chie, Rise, and an ill-timed detention, sooner comes faster than later. MC x Yukiko, some hinted Yosuke x Chie, and overall silliness. Persona 4 oneshot.
Persona Series - Rated: K+ - English - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,603 - Reviews: 21 - Favs: 88 - Follows: 12 - Published: 2/19/2009 - Yukiko A., Souji S./Yuu N. - Complete
Antonim by lil-ecchan reviews
Pelajaran Bahasa Indonesia.. apakah menarik?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 725 - Reviews: 49 - Favs: 33 - Follows: 3 - Published: 11/1/2008 - Complete
Make a Wish by Arlene Shiranui reviews
//Oneshot//GaaMatsu//Hubungan antara atasan dan bawahan... apa bisa lebih dari itu?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,839 - Reviews: 30 - Favs: 39 - Follows: 4 - Published: 3/28/2008 - Gaara, Matsuri - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

CLASS X Special Project reviews
"Mungkin ini saatmu Matsuri.Untukmu mengejarnya, Kak Gaara. Jangan Hiraukan aku." / Sakura SiGadisKuat Mencoba Move On. / Apa tadi? Mamalia? / "Se-sejak kapan di situ?" "Sejak beberapa menit sebelum 'Najes Gheeelak.'" Mampus! # Setelah 2 tahun, chap 6 muncul! Pair : SS, NH, SI, ST, NT
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 20,606 - Reviews: 232 - Favs: 128 - Follows: 59 - Updated: 9/16/2012 - Published: 12/5/2009
Fifteen Minutes Princess reviews
Harusnya di drama ini gue jadi Pangeran. KENAPA INI MALAH JADI PUTERINYA!/"Nggak papa, Nar. Elo 'kan pendek. Cocok main jadi cewek." "Se-Semangat ya, Naruto. K-kamu pasti bisa!" Gue pun gantung diri/Warning Inside/NH.AU/Another Humor from me, I guess.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,391 - Reviews: 31 - Favs: 24 - Follows: 3 - Published: 4/9/2012 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Maaf, Mas, Itu Pacar Saya reviews
Sebuah kekonyolan saat Neji nggak sengaja jadian dengan Tenten. Dan saat mereka bertemu 3 tahun kemudian Neji malah dengan gobloknya nyletuk; "Mas,tolong jangan gangguin pacar saya, dong!" Bego banget emang. AU. NejiTen, slight SS, NH dll. HUMOR I'M BACK!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,919 - Reviews: 106 - Favs: 137 - Follows: 19 - Published: 4/5/2012 - Neji H., Tenten - Complete
Api Terakhir reviews
AU.Update Bab II:Kami Mengancam Sebuah Nanas.Seorang Penyembuh ke-81 bersama penguasa kegelapan terakhir berusaha menyelamatkan Naruto sebelum dunia benar-benar hancur."Kalian tidak berpikir akan pulang hidup-hidup setelah mengancam Nara Shikamaru,'kan?"
Naruto - Rated: K - Indonesian - Adventure/Fantasy - Chapters: 2 - Words: 4,830 - Reviews: 19 - Favs: 8 - Follows: 7 - Updated: 4/5/2012 - Published: 3/19/2012 - Naruto U., Hinata H.
A Simple Random Thing reviews
Cinta itu sederhana. Tapi menjadi rumit saat masa lalu dan kehilangan membayangi, ditambah fakta bahwa Natsume Hyuuga adalah seorang adik kelas/"Ia adik kelas. Ia lebih muda dari Mikan." "Lalu?" Sosok itu, Natsume Hyuuga, sudah menyedotku/AU.
Gakuen Alice - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 3 - Words: 6,192 - Reviews: 8 - Favs: 2 - Published: 3/28/2012 - Natsume H., Mikan S. - Complete
Untuk Keluarga Uzumaki reviews
A late Birthday Fiction for kanarienvogel/Kokoro Fujisaki/AU/Ini tidak bisa disebut cerpen. Ini semacam cerita tentang 2 sahabatku yang aku sebut surat/well, aku memang mengirimnya ke keluarga baru Uzumaki/—atau cerita mini? Oh, oke nggak usah dibahas.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 873 - Reviews: 12 - Favs: 3 - Published: 2/16/2012 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Growing Sprout reviews
AU/Tunas kini mulai memperdalam akarnya/Ya, yang penting Hanabi—Hanacchi-nya, ada/Jantung, jangan mendadak berhenti ya, nak/Aku sudah berjanji untuk menjagamu, tapi kelihatannya aku payah, ya?/Maaf, Konohamaru/Tek-dung-desh. Dramatis/ Update chapeter 3!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 8,972 - Reviews: 43 - Favs: 27 - Follows: 13 - Updated: 12/26/2011 - Published: 3/5/2010 - Hanabi H., Konohamaru S.
Prince of Hell reviews
AU/Devilish Evil berganti judul/2. Denting waktu berhenti saat semua orang menyadari bahwa kedatangan iblis dan malaikat telah nyata di dunia manusia/Perjanjian sang Mephistopheles dan tuannya tengah berlangsung. Tapi haruskah Gaara yang menjadi korban?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Fantasy - Chapters: 2 - Words: 8,514 - Reviews: 76 - Favs: 22 - Follows: 11 - Updated: 12/6/2010 - Published: 4/24/2010 - Temari, Shikamaru N.
Got You, Bibeh! reviews
A collab with LuthRhythm/Highschool fict/SasuSakuNaru/Hari pertama masuk sekolah seharusnya menjadi permulaan yang baik untuk gadis ceria seperti Sakura Haruno. Se-ha-rus-nya/MAMPUS LO RA, YANG ELO TONJOK ITU KETUA OSIS!/Elo, cewek badak kemaren!/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 3,951 - Reviews: 63 - Favs: 28 - Follows: 23 - Updated: 12/6/2010 - Published: 8/30/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Blue in You reviews
A present for Kokoro Fujisaki/SaiIno/AU/ Luapan perasaan ini ada ketika kau datang dan membawakan sebuah keindahan warna biru sempurna di hidupku/Ino, kau bodoh/"Kau Biru."/'Sedang apa kau?"/"Menangislah,"/RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 4,794 - Reviews: 21 - Favs: 19 - Published: 9/15/2010 - Sai, Ino Y. - Complete
Guessing reviews
For winterblossom festival. Wish. AU#Jangan suruh aku menebak, karena aku tidak bisa. Tapi, kumohon sekali ini tebakanku benar. Bahwa Sakura akan baik-baik saja/"Ha—ha, tapi tebak—kanmu, selalu salah Sas—ke"/OMONG KOSONG!#Full warning inside/oneshot/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,637 - Reviews: 15 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 7/9/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Moon Thief reviews
AU. Bulan Merah membayangi kalian. Bersamaan dengan masa lalu Uchiha,yang sekelam rambut dan matanya. Selain itu, ada Jack dan ada Queen.Apakah kalian pernah berpikir,dimana King? Update Chapter 9: Red Moon. Warn:GJ,OOC.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 9 - Words: 23,607 - Reviews: 139 - Favs: 43 - Follows: 18 - Updated: 6/21/2010 - Published: 11/11/2009