The Last Angga LancerEvolution
hide bio
Poll: Apakah anda setuju diFlame? Vote Now!
PM . Follow . Favorite
beta: β Beta Profile
Joined 11-17-09, id: 2149352, Profile Updated: 03-16-12
Author has written 11 stories for Naruto.

TTL : Malang, 12 Mei 1994.

ALAMAT : Desa Caruban, Kec Kanor, Kab Bojonegoro, Jawa Timur. RT 002/ RW 001.

STATUS : Berpacaran,

AGAMA : Islam Muslim.

POLITIK : Netral dan gak ngurusi.

KONTAK :

- HP = 085785027893

- EMAIL = angga.gaspedoz@gmail.com

- TWITTER : http://twitter.com/arbonmania/

- FACEBOOK = http://facebook.com/alovea2011/

- WEBSITE =

TENTANG :

- Saya Baik,
- Tdk suka bertengkar,
- Ahli Progam Hp(walau tak pernah kursus),
- Seorang AUTHOR amatir di FFN.
- Fans fanatik Naruto Shippuden (terutama Sakura).
- Belajar meraih cita-cita.
- Apabila terlalu serius, kayak anak SD.
- Kesepian dirumah. Gak punya temen selain ortu and brother serta school friend.
- Menerima apapun dengan CERIA.
- Punya POBHIA ama KILAT, NAIK PERAHU DAN KAPAL, RUANG GELAP, HEWAN MELATA, ULAR, ANJING, SUASANA SEPI DI MALAM HARI, JALANANAN GELAP, POHON BERINGIN, ORANG MARAH, ULAT DAN BELATUNG dan TRAUMA naik KENDARAAN ANGKUTAN UMUM(Kereta Api, Bus, & Kol/Len), TERLAMBAT.
- ALUMNI 2009 SMPN 1 KANOR.
- THE PERMADEWA GPS ANTI REPOT- AKU SENANG ORANG LAIN SENANG

KUTIPAN :

- NAMA LENGKAP : ANGGA BUDI SANTOSO.
- Pengendara Sepeda Motor.
- Yamaha Jupiter Mx Lc '08, Suzuki Skydrive, and suzuki RGR 125RR.
- Yg mau balapan ama skydrive 125 q come on.
- Senang membantu orang lain apabila mampu.
- Bermusyawarah daripada Berkelahi.
- Menabung supaya bisa beli Nokia C3-00 dan N97
- ANTI MALING ASIA(MALASYIA) DANCOK.
- Terobsesi Menjadi PEMBALAP MATIC (Drag dan Circuit Race) Tercepat di dunia bersama SKYDRIVE DYNAMATIC 125'CC.
- Tidak Pernah Selingkuh kalau berpacaran.
- Bertekad berpacaran hingga Akad Nikah datang dan akan ku jaga Istriku sepanjang hidup'ku.
- Setia Sampai Akhir Hidup'ku.
- DALIMAS, MARGO DJOJO, RAJAWALI INDAH, DALI PRIMA. Ayo balapan!
- AKU CINTA KAMU SELAMANYA, KEKASIH'Q! JANGAN KAU ANGGAP AQ BOHONG. SEBAB, JANJI'Q JANJI SETIA 4EVER!
- Ortu'q yang utama.
- TIME IS RUNNING OUT!!!!!

PENDIDIKAN :

TK DHARMA WANITA SURABAYA

TK CUT MUETIA PIYAK

SMPN 1 KANOR

SMKN 4 BOJONEGORO

VISI & MISI :

- VISI : Meraih yang terbaik dan bermanfaat bagi orang banyak.

- Misi : Melakukan apa saja yang sesuai dengan kemampuan untuk mendapat hasil yang terbaik.

NOTES :

Beberapa Cerita saya hapus karena tidak bisa dilanjutkan dan Insya Allah, fic2 yg masih ada yg masih bersambung akan saya lanjutkan sebisa mungkin... :)

17 MARET 2012

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Tsumi by hanaruppi reviews
CERITA DIHAPUS/BUKAN TIPUAN/GAK PERLU DIBUKA
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Angst - Chapters: 1 - Words: 27 - Reviews: 163 - Favs: 76 - Follows: 21 - Updated: 6/21 - Published: 9/10/2009 - Sakura H., Ino Y., Kakashi H. - Complete
White Black by hanaruppi reviews
CERITA DIHAPUS/BUKAN TIPUAN/GAK PERLU DIBUKA
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 15 - Reviews: 55 - Favs: 56 - Follows: 8 - Updated: 6/21 - Published: 2/11/2009 - Sakura H., Kakashi H. - Complete
Dark Blood by yukeh reviews
Chapter 16! Ino yang kehilangan tangannya, Naruto yang tertangkap oleh zombi. Jalan menuju keluar dari Pulau Heischgrad semakin dekat, namun bahaya semakin mengancam dan satu persatu dari mereka mulai terancam tertinggal dan mati. [naruto, gaara, sakura, ino, sasuke, shikamaru] [warning: chara's death]
Naruto - Rated: M - Indonesian - Adventure/Horror - Chapters: 16 - Words: 80,608 - Reviews: 594 - Favs: 229 - Follows: 161 - Updated: 6/8/2015 - Published: 4/15/2009 - Naruto U., Gaara, Sakura H., Ino Y.
The Hidden Techniques by aimiera reviews
Kemarin, Sekarang dan Esok..adalah tiga hal yang tidak bisa dipisahkan. Sakura mencoba untuk berjalan ke depan tanpa kehadiran team7 menemaninya. Seiring berjalannya waktu, ia mendapati bahwa tak hanya dirinya, orang disekitarnya juga terikat dengan masa lalu mereka masing-masing. Pre-time skip. Warning: OCs!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Mystery - Chapters: 9 - Words: 24,214 - Reviews: 9 - Favs: 6 - Follows: 6 - Updated: 12/21/2014 - Published: 1/14/2010 - Sakura H., OC
The Lost Soul by Akina Takahashi reviews
Sasuke, penerus klan Uchiha yang mempunyai kekuatan supranatural. Satu-satunya hal yang diinginkannya adalah hidup tenang tanpa gangguan youkai. "Dobe, kenapa kau bisa melihatnya?" tanya Sasuke heran. "Justru itu yang mau kutanyakan padamu!" AU,OOC
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 6 - Words: 11,017 - Reviews: 146 - Favs: 93 - Follows: 62 - Updated: 4/17/2014 - Published: 11/29/2009 - [Sasuke U., Sakura H.]
Endless Memories by Akina Takahashi reviews
Sakura merasa dunianya terhenti ketika ia menghadiri pemakaman Sasuke. Namun, apa yang akan terjadi bila Sasuke kembali muncul dalam hidupnya? "Siapa kau?" hanya satu kalimat singkat dan dunianya kembali hancur untuk yang kedua kalinya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 16 - Words: 33,125 - Reviews: 305 - Favs: 202 - Follows: 65 - Updated: 7/6/2013 - Published: 9/15/2009 - [Sasuke U., Sakura H.] [Naruto U., Hinata H.] - Complete
Obsession by Mizuira Kumiko reviews
AU/Dan mereka pun akhirnya menyadari … jika mimpi buruk ini belumlah berakhir. Masih akan ada kesedihan yang mereka alami. Masih akan ada kepedihan yang mereka rasakan. Masih akan ada kesakitan yang mereka tanggung. Karena … orang itu pasti akan mengejar Sakura kembali. Suatu hari nanti—pasti./"Tunggu aku, Sakura."/Complete.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 20 - Words: 124,603 - Reviews: 359 - Favs: 97 - Follows: 62 - Updated: 6/29/2013 - Published: 3/27/2010 - Sakura H. - Complete
Blacklist by Ryuku S. A .J reviews
AU. "Deidara…dia gagal jantung…" OOC. "Kakak, kamu bercanda kan?" suara Sakura memecah keheningan. Ia jelas mendengar apa yang Sasori ucapkan tadi. Pein ada disana dan ia sama terkejutnya. "Aku yang akan mendonorkan jantungku pada Deidara." tegas Pein. Membuat seluruh pasang mata tidak bisa percaya dengan apa yang ia katakan. PeinSaku - COMPLETE (Cover by Zoccshan)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 8 - Words: 21,703 - Reviews: 182 - Favs: 64 - Follows: 35 - Updated: 6/24/2013 - Published: 2/1/2010 - Sakura H., Pain/Pein - Complete
Review and Art by Kira Desuke reviews
Kalau begitu, kukembalikan pertanyaanmu. Dengan siapa kau merasa lebih nyaman? Apa kau merasa salah dengan perasaan itu? Sebab, ada kalanya kita harus egois dan menyakiti orang lain. Sekarang kau harus memilih antara persahabatan atau cinta, tapi ingatlah... kau tak akan dapat hidup tanpa keduanya. SasuSakuSai. Mind to RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 20 - Words: 73,546 - Reviews: 1218 - Favs: 478 - Follows: 203 - Updated: 6/19/2013 - Published: 4/8/2010 - Sasuke U., Sakura H., Sai - Complete
Dimensi Lain by Hikari UchiHAruno Sasusaku reviews
Aku pernah membacanya. Mereka bilang semua desa termasuk Konoha mempunyai jalan yang menghubungkan kita dengan dimensi lain. Katanya tempat itu akan merubah kehidupan kita. Fict about Friendship, Romance, Adventure, etc. Naruto, Sasuke, Sakura, Ino, etc.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 5 - Words: 20,756 - Reviews: 162 - Favs: 63 - Follows: 45 - Updated: 5/7/2013 - Published: 12/29/2009 - Sakura H., Sasuke U.
Timeless by Kashira Koiyuki reviews
Ada yang aneh pada gadis itu, begitu menurut Sasuke. Mana mungkin ada ninja di zaman seperti sekarang? First Collab Kakkoii-chan and Shirayuki Haruna. Mind to R & R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 6,022 - Reviews: 30 - Favs: 11 - Follows: 9 - Updated: 10/26/2012 - Published: 4/3/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Contract Marriage by D'Lampion reviews
Siapa sangka sebuah warisan bisa membuat kehidupan Haruno Sakura berubah drastis karena terpaksa kawin kontrak dengan Uchiha Sasuke, yang merupakan seorang aktor terkenal/terinspirasi Full House. UPDATE
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 8 - Words: 22,416 - Reviews: 307 - Favs: 146 - Follows: 76 - Updated: 7/21/2012 - Published: 3/15/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Manusia Masa Lalu by aisya-chan reviews
"pa..pantas saja kau tidak segera lulus." Balas Sakura. Last chapt -?- silakan baca dan review, maaf banyak typo
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 10,514 - Reviews: 27 - Favs: 12 - Follows: 8 - Updated: 6/7/2012 - Published: 6/1/2010 - Gaara, Sakura H. - Complete
We Are Marry Now by Masahiro 'Night' Seiran reviews
Sakura & Ino mengalami malam terburuk sepanjang masa. Bangun dg sosok lelaki di sampingnya, dan payahnya, saat mabuk, keduanya telah menikah dengan dua pemuda itu. Saling membenci. Dan kehidupan pernikahan remaja SMA dimulai/Epilogue after a years. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 15 - Words: 84,348 - Reviews: 1227 - Favs: 579 - Follows: 185 - Updated: 5/23/2012 - Published: 5/22/2010 - Sakura H., Ino Y. - Complete
Choose Me! by Kira Desuke reviews
Hidup bahagia selamanya hanya ada di dalam dongeng belaka. Pada akhirnya hidup manusia akan selalu berakhir dengan kesedihan, yaitu kematian. Kebahagiaan yang kau rasakan di dunia ini hanyalah sementara. SasuSakuSaso. Mind to RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Angst - Chapters: 17 - Words: 64,338 - Reviews: 920 - Favs: 319 - Follows: 131 - Updated: 5/17/2012 - Published: 4/15/2010 - Sakura H. - Complete
Today The Love Begin by Kagami Reinka reviews
Sasuke terkenal disekolah karena kekayaannya. Suatu hari, Sakura gadis yang menyukai Sasuke mengikuti Sasuke sampai rumah Sasuke. /"A-apa! Tidak mungkin! Masa' Sasuke tinggal disini!/ -smmary gaje. RnR please.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 3 - Words: 9,619 - Reviews: 46 - Favs: 17 - Follows: 9 - Updated: 4/25/2012 - Published: 4/30/2010 - Sasuke U., Sakura H.
The Legend of The Wishing Stairs by Mrs Shiranui reviews
"Apa kau tahu sebuah tangga yanbisa mengabulkan permohonan? Kalau kau menghitung setiap anak tangga lalu menemukan anak tangga ke dua puluh sembilan, roh Kyuubi akan muncul dan mengabulkan permohonanmu." InoSakuSasu. Shoujo-ai. AU.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Horror/Supernatural - Chapters: 10 - Words: 29,438 - Reviews: 142 - Favs: 77 - Follows: 42 - Updated: 4/17/2012 - Published: 12/18/2009 - Sakura H., Ino Y.
The Real Love by nunuYJ reviews
Sakura yang semula kaget hanya tersenyum dan membalas pelukan Sasuke. "Aku senang." Ucapnya sambil dengan pelan melepaskan pelukan Sasuke. "Tidak pernah kubayangkan sebelumnya seorang Uchiha Sasuke bisa sebaik dan selembut ini. Ugh mengerikan!"/UPDATE!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 6 - Words: 15,145 - Reviews: 81 - Favs: 34 - Follows: 19 - Updated: 1/24/2012 - Published: 6/14/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Cinta Seorang Anbu by yuna-yagami reviews
RnR! New Chapter! Sudah lamakah anda menanti kisah mereka?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 11,895 - Reviews: 109 - Favs: 51 - Follows: 24 - Updated: 12/1/2011 - Published: 12/21/2009 - Sasuke U., Sakura H.
I'm Your Bodyguard by beby-chan reviews
Uchiha Sasuke bosan dengan aktifitas kesehariannya dan memutuskan untuk menjadi Bodyguard seorang gadis cantik yang angkuh dan sombong. chap 4 up. terinspirasi dari Drama-K 'My Fair Lady'.Don't Like, Don't Read..! R&R PLEASE? Re-Edit! dari Prolog- ch4.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 12,409 - Reviews: 104 - Favs: 53 - Follows: 28 - Updated: 11/11/2011 - Published: 4/17/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Bukan Permainan by Uchiha Ry-chan reviews
Cewek tuh bukan permainan! Jangan pernah mainin perasaan cewek kalau gak mau berakhir seperti 5 orang lelaki ini. RnR please! XD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 2,665 - Reviews: 38 - Favs: 13 - Follows: 7 - Updated: 7/12/2011 - Published: 12/21/2009 - Sakura H.
For My Otouto by Kira Desuke reviews
Di tengah kehidupan yang menyiksa ini, pada akhirnya seorang Itachi akan tetap menyayangi otoutonya. Sampai kapanpun. Meski itu artinya dia harus merelakan semuanya, tak terkecuali gadis itu. Special Request by Ka Hime Shiseiten and NAND225, mind to RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 6 - Words: 17,179 - Reviews: 171 - Favs: 96 - Follows: 25 - Updated: 4/11/2011 - Published: 5/12/2010 - Itachi U., Sakura H. - Complete
After The Storm by Caramels Chii reviews
updated. shorts. gaje, gapenting. romance. belom ada lemon.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 11,802 - Reviews: 79 - Favs: 27 - Follows: 12 - Updated: 4/10/2011 - Published: 4/13/2010 - Kakashi H., Sakura H.
GaraGara Kost by Hikari UchiHAruno Sasusaku reviews
Sakura seorang cewek 18 tahun yang mencari kost-kostan. Tapi malangnya dia terpaksa mendapat kost-kostan khusus cowok. Chap 11 Update! :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 13 - Words: 37,529 - Reviews: 379 - Favs: 158 - Follows: 43 - Updated: 2/9/2011 - Published: 9/8/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Backstreet by Ryuka-Akira reviews
Summary : Pengantin baru yang menyembunyikan hubungan pernikahan mereka didepan semua orang. Itu semua terpaksa mereka lakukan karena beberapa factor. Salah satunya, Mereka masih berumur 16 tahun!. Chapter 8 apdet. maaf untuk keterlambatan meng-apdet.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 9 - Words: 12,733 - Reviews: 414 - Favs: 146 - Follows: 88 - Updated: 2/4/2011 - Published: 3/15/2010 - Sasuke U., Sakura H.
She is Mine by Lucifionne reviews
Chapter 11 Apdet! /"Sakura..." gumamnya di puncak kepala Sakura. "...kini aku sadar, aku tidak bisa hidup tanpa melihat dirimu..." Sakura membeku. /kalo ada typo, tolong beritahu! akan segera di edit :D/HIATUS untuk sementara waktu
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 11 - Words: 21,981 - Reviews: 341 - Favs: 104 - Follows: 61 - Updated: 1/13/2011 - Published: 4/22/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Mademoiselle Sakura by Masahiro 'Night' Seiran reviews
Demi ayah dan adiknya, Konohamaru, Sakura meninggalkan segalanya, cinta, dan kehidupan kalangan atasnya. Dan 'bekerja' dengan Ino, ia terhormat di tempat yang 'tidak terhormat'. Multi Pairing. LAST CHAPTER. NS/SI/SH/KH/JT/SK, etc. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 12 - Words: 55,011 - Reviews: 485 - Favs: 257 - Follows: 67 - Updated: 12/1/2010 - Published: 5/15/2010 - Sakura H., Naruto U. - Complete
Falling For Cherry Blossom by Baka Tantei Seishiro Amane reviews
Sakura adalah seorang murid cantik, cerdas dan enerjik. Tak heran kalau semua murid, termasuk Sasuke si jenius jatuh hati padanya. Yang Sasuke tidak tahu, adalah setiap ‘permata’ pasti dijaga dengan ketat. Apakah Sasuke dapat melewati semua rintangan?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 12 - Words: 38,831 - Reviews: 123 - Favs: 46 - Follows: 22 - Updated: 11/2/2010 - Published: 3/5/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Tomorokoshi Hatake no Noroi by Kagami Reinka reviews
/"Pasti ada sesuatu antara Sasuke, Sakura dan Neji. Aku harus cari tahu hal ini dengan menayakannya pada Hinata," batin Naruto dan beranjak pergi menuju kamarnya./Read and Review. Please.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Horror/Mystery - Chapters: 3 - Words: 12,594 - Reviews: 44 - Favs: 13 - Follows: 8 - Updated: 9/22/2010 - Published: 4/18/2010 - Sasuke U., Sakura H.
New Message by Yume Ruu reviews
Aku segera menoleh ke belakang, ke asal suara tersebut dan terbelalak melihat siapa yang berbicara. "Ka….kau," gagapku tak percaya. Last chapter!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Supernatural - Chapters: 6 - Words: 7,890 - Reviews: 75 - Favs: 22 - Follows: 6 - Updated: 8/28/2010 - Published: 8/21/2009 - Sakura H. - Complete
Pauper Become Princess by Hotaru Ayuzawa reviews
Haruno Sakura adalah gadis cerdas namun miskin yang mengenyam pendidikan di Konoha University. Suatu hari, tanpa sengaja ia bertemu dengan Uchiha Sasuke. Dan pertemuannya itu, menjadikan hidup Sakura berubah! My first fic. DON'T LIKE, DON'T READ!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 4 - Words: 7,231 - Reviews: 76 - Favs: 32 - Follows: 13 - Updated: 8/26/2010 - Published: 3/26/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Romance for Herself by tantaniaPYO reviews
Hai, aku Sakura, siswi SMU yang tidak suka belajar. Pada suatu hari ada dua cowok yang pindah ke lantai atas apartemenku, mereka si Naruto yang bersemangat dan Sasuke yang dingin. Mereka berdua bersaudara sepupu. Dan, semakin lama kami semakin akrab, pyo
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 8 - Words: 17,237 - Reviews: 48 - Favs: 21 - Follows: 8 - Updated: 8/20/2010 - Published: 1/3/2010 - Sakura H., Sasuke U.
I, YOU and WE by yarai yarai chan reviews
"Aku juga tidak bisa memperkirakannya. Misi itu berlaku sampai pihak Iwa menyatakan misimu disana sudah cukup. Jadi, itu tergantung bagaimana kerjamu disana. Kalau kau bersungguh-sungguh dan cepat menyelesaikan tugasmu, maka kau akan cepat kembali."
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 5 - Words: 9,168 - Reviews: 50 - Favs: 14 - Follows: 5 - Updated: 8/18/2010 - Published: 3/19/2010 - Sakura H.
colline amour by Yamashita Emi reviews
'Sasuke hilang ingatan, semua ingatannya hilang termasuk tentang teman kecilnya . Sakura'
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 937 - Reviews: 13 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 8/16/2010 - Sakura H., Sasuke U.
My Cinderella Story Scene by alecalista reviews
"Maksudku, aku tidak terlalu suka pemain basket. Karena tentu saja mereka terlalu dekat dengan gadis-gadis" Sasuke tersenyum dan wajah gadis itu memerah. "Jadi kau seorang yang… pecemburu?" rnr please!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 14,736 - Reviews: 156 - Favs: 99 - Follows: 37 - Updated: 8/14/2010 - Published: 4/16/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Lupakan Aku by Xiao Demon reviews
Tak bisa ku lupa saat-saat indah bersamamu Semua cerita mungkin kini hanya tinggal kenangan Ku harus pergi meninggalkan mu di dalam sepi ku Bukan ingin ku tuk menyakiti perasaan mu Fic pertama ku, RnR please . . .
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 738 - Reviews: 20 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 8/10/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
The Devil's Falling In Love by Lucifionne reviews
Chapter#10 "Malu? Kenapa harus malu? Kau kan tunanganku?" SasuSaku. AU/COMPLETE
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 23,813 - Reviews: 323 - Favs: 111 - Follows: 31 - Updated: 7/13/2010 - Published: 2/11/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Bibiku Sayang Keponakanku Malang by Ay reviews
Bagaimana kehidupan Sakura Haruno, janda kembang yang cantik dan seksi jika harus tinggal mengurus keponakannya yang super duper ngeselin tapi gantengnya selangit, Sasuke Uchiha selama 3 bulan? Halaman 2 apdet.. AU OOC GAJE..-DISCONTINUE-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 7,844 - Reviews: 125 - Favs: 51 - Follows: 23 - Updated: 6/27/2010 - Published: 4/24/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Boku Wa Shounen Desu! by Akacchi KurossuZeria reviews
Banyak orang yang beranggapan bahwa Ichirouta mirip banget sama cewek. Ia pun marah dan memutuskan untuk merubah penampilannya. OOC, lebay, my first fic in this fandom. RnR?
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,259 - Reviews: 14 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 6/24/2010 - Complete
Akatsuki Gaje Series: Ketua Tidak Pernah Salah by Lillian Tagatia reviews
Pein terinspirasi oleh buku Tsunade. Dia pun menggila! Menyelesaikan masalah di Akatsuki, menekankan setiap kata "KETUA TIDAK PERNAH SALAH" dan memaksa Akatsuki mengikuti jalan pikiran Pein yang bantet. Terpaksa deh diikuti. Ending? Mati semua! FF 4 CBP.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 3,808 - Reviews: 25 - Favs: 19 - Follows: 9 - Published: 6/12/2010 - Pain/Pein, Akatsuki - Complete
Dreams by FERNmaiden reviews
-Chap 2 UPDATE- Sasuke Uchiha, 25 tahun sama sekali belum pernah berpacaran dengan seorang wanita. Suatu hari Sasuke mengalami mimpi-mimpi yang aneh tentang seorang wanita yang misterius. Akankah ini terkait dengan permohonannya di kuil? RnR, please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 2 - Words: 9,885 - Reviews: 24 - Favs: 8 - Follows: 9 - Updated: 6/3/2010 - Published: 3/22/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Tanggung Jawab, Sekuel Young Murderer by Ryuku S. A .J reviews
Twoshoot.Kakashi kau ada dua pilihan, yaitu membiarkan Sakura pergi meninggalkanmu atau bersamamu tapi nyawanya terancam...Bagaimana? Dia menjadi incaran seluruh pihak, terutama FBI. Karena mereka sudah tau kalau Sakura adalah pembunuh. OOC, KakaSaku.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 3,187 - Reviews: 12 - Favs: 12 - Follows: 4 - Updated: 5/31/2010 - Published: 5/2/2010 - Kakashi H., Sakura H. - Complete
Sleeping Forest by Kosui Ryou reviews
Chap 6 UPDATE, rahasia mulai terbongkar, Sakura masuk ke dalam masa lalu Sasuke..r n r plis
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Romance - Chapters: 6 - Words: 11,822 - Reviews: 83 - Favs: 25 - Follows: 13 - Updated: 5/27/2010 - Published: 2/12/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Another Snow White Story by lady e. marionette reviews
Bukan lembaran dongeng sebelum tidur. Tidak ada istana atau kereta kuda. Yang ada hanyalah mansion mewah dan mobil Porsche Carrera GT. Chapter 8: Pertemuan kembali yang tak terduga. Sang pangeran 1 mulai bergerak!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 9 - Words: 25,607 - Reviews: 93 - Favs: 13 - Follows: 9 - Updated: 5/27/2010 - Published: 12/26/2009 - Sakura H.
Because Of You by Kurousa Hime reviews
Songfic.Sasuke POV. Si bakadobe itu bilang bahwa gadis pink itu bernama Haruno Sakura. Haru no Sakura. Sakura di musim semi. Betapa cantiknya nama itu sesuai dengan gadis pink-ku itu. What! Hei, dia belum jadi milikku. RnR. Dont Like Dont Read.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,406 - Reviews: 9 - Favs: 4 - Follows: 3 - Published: 5/26/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Stay with me by Lhyn Hatake reviews
Edited : "tak perlu mengucapkan Aishiteru untuk membuat Sakura tahu aku mencintainya. Karna Sakura selalu tahu apa yang kuinginkan."
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,156 - Reviews: 19 - Favs: 19 - Follows: 1 - Published: 5/25/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
You're Sparkling by Harayosaki Ochi reviews
Kau tahu tidak? Kau itu bersinar.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 950 - Reviews: 18 - Favs: 21 - Follows: 2 - Published: 5/22/2010 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Prince vs Princess by Masahiro 'Night' Seiran reviews
Bagaimana jika 3 murid pindahan ke SMA Konoha langsung populer dan dijuluki Prince, tapi justru ada juga gadis yang membenci mereka karena Sasuke, Naruto, dan Sai sangat menyebalkan. bagaimana 'pertarungan' Prince vs Princess ini? SasuHina/NaruSaku/SaiIno
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 7 - Words: 19,399 - Reviews: 209 - Favs: 184 - Follows: 45 - Updated: 5/22/2010 - Published: 4/12/2010 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Believe In You by miyuqi reviews
SasuSaku// Ia emang tak seperti lainnya tapi beginilah Sasuke//summary rada ga nyambung//oneshot-AU//RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 880 - Reviews: 23 - Favs: 10 - Follows: 3 - Published: 5/18/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Victoria by Nono Mishima reviews
Kisah cinta sederhana yang di iringi oleh kemajuan zaman. zaman victoria menghiasi kisah cinta mereka. sang gadis bangsawan yang peduli dan seorang jendral yang dingin.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Western/Romance - Chapters: 2 - Words: 5,331 - Reviews: 28 - Favs: 19 - Follows: 10 - Updated: 5/17/2010 - Published: 4/30/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Brand New World by Nona Biru Tua reviews
Sebuah intrik kekuasaan yang mengorbankan segalanya./SasuSaku again/Instrumentalia Maksim Mrvica-Exodus/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 2 - Words: 6,291 - Reviews: 28 - Favs: 8 - Follows: 4 - Updated: 5/14/2010 - Published: 4/23/2010 - Sasuke U., Sakura H.
DOUBT by Caramels Chii reviews
Warning : M for mature contents-full of bloods- CHARA DEATH. AU. OOC kayaknya. Gaje. TERINSPIRASI MANGA DOUBT --DON'T LIKE, DON'T READ!—
Naruto - Rated: M - Indonesian - Horror/Crime - Chapters: 2 - Words: 4,663 - Reviews: 23 - Favs: 10 - Follows: 4 - Updated: 5/13/2010 - Published: 4/9/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Mystery Email by Yamate Na reviews
silahkan menikmati ! Don't flame !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Humor - Chapters: 1 - Words: 268 - Reviews: 8 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 5/9/2010 - Hinata H., Sakura H.
AthenaAbdions: The Greece by Seville Amane reviews
Sebuah kisah yang selalu menuntut keabadian, meraih keutuhan dan kesempurnaan yang seterusnya disebut dengan kisah klasik, kisah percintaan klasik yang akan dipersembahkan untuk para Dewa Yunani/ Collab fic Shirayuki Amane dan Badboy Sheva/ SasuSaku/ RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 4,841 - Reviews: 48 - Favs: 16 - Follows: 7 - Updated: 5/8/2010 - Published: 4/27/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Bandage by miyuqi reviews
Hubungan Sakura dengan Naruto berada di ambang kehancuran, ketika seseorang dari masa lalu Naruto telah kembali. Akankah sang Uchiha muda memberikan kebahagiaan yang baru bagi gadis bermata emerald ini? /Fict collab sama Ninja-edit/ RnR ?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 9,127 - Reviews: 50 - Favs: 16 - Follows: 9 - Updated: 5/7/2010 - Published: 2/12/2010 - Sakura H., Sasuke U.
The Unknow City by Kikuchi Lawliet reviews
Dimana Sasuke, Naruto dan Sakura menjalani misi pertamanya dan menemukan sebuah kota ... Mau dilanjutin baca sendiri R&R cerita OC,OOC,Aneh....
Naruto - Rated: K - Indonesian - Romance/Adventure - Chapters: 3 - Words: 2,280 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Follows: 2 - Updated: 5/1/2010 - Published: 3/15/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Like A Cinderella by Nono Mishima reviews
-memperingati Walpurgis Night, yaitu 1 Mei - seorang gadis penyihir dan seorang tuan musisi. mereka berada diantara dua dunia, dan sama-sama mengalami hal yang serupa. -maaf jelek-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 3,581 - Reviews: 17 - Favs: 19 - Follows: 3 - Published: 4/30/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Farewell by Fuyuki Namikaze reviews
Setiap pertemuan pasti ada perpisahan.Sakura sangat tahu hal itu. Bagaimana hari terakhirnya bersama teman-temannya? Dedicated for all of my friends. Beta reader Shirayuki Amane. Don't like don't read.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,613 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 4/27/2010 - Sakura H. - Complete
Long Kiss Goodbye by Ketsueki Ran reviews
Siapa sebenarnya dirimu Sakura?kenapa aku merasa pernah mengenalmu sebelumnya?Kenapa aku merasakan getaran yang sama seperti yang kurasakan saat bersama Hinata?" Akhirnya Chapter 2 telah di Update dengan Selamat.......Penasaran? Enjoy it
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 2 - Words: 2,525 - Reviews: 17 - Favs: 9 - Follows: 1 - Updated: 4/25/2010 - Published: 4/23/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Final Destination by Kira Desuke reviews
Sejak kecelakaan itu, Sasuke selalu diserang bayang-bayang aneh. Dan sejak itu pula, teman-temannya tewas dalam kecelakaan yang mengerikan. SasuSaku, Naruhina, SaiIno, terinspirasi dari film Final Destination. mind to RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Tragedy/Suspense - Chapters: 5 - Words: 15,615 - Reviews: 281 - Favs: 112 - Follows: 31 - Updated: 4/20/2010 - Published: 3/30/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Together Look At The Sky by Naravina Youichi reviews
Cerita Naruto dan teman-temannya di SMA Konohagakure,,, This is my first fic.. maaf kalo ancur n gaje! Please R&R
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Drama/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,239 - Reviews: 10 - Favs: 3 - Follows: 3 - Published: 4/19/2010
Fire and Ice by Mizuira Kumiko reviews
Last Chapter//"Dasar..!" geram Sakura dan berjalan menyusul Naruto. "Acara kencanku yang romantis dengan Sakura hancur sudah," batin Sasuke kesal dan berwajah murung. Read and Review for the last time.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Romance - Chapters: 12 - Words: 57,404 - Reviews: 153 - Favs: 67 - Follows: 19 - Updated: 4/17/2010 - Published: 12/19/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
One Hell of a Year by Shiriai Nia reviews
Tahun ajaran baru sudah dimulai. Bagi murid-murid grade 3, ini adalah tahun yang paling berkesan. Termasuk bagi Haruno Sakura. Tentu saja itu jika asrama tempatnya bersekolah bukan Konoha Seito High, sekolah asrama khusus cowok... /AU/Highschool/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 5 - Words: 8,484 - Reviews: 44 - Favs: 14 - Follows: 8 - Updated: 4/16/2010 - Published: 3/18/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Uchiha by D.C. Mei reviews
Menemukan tersangka yang membuat suasana hati kacau balau bukan hal yang mudah. Sakura adalah segelintir orang yang dengan cepat menyadarinya. Akankah perasaannya terbalas atau sebaliknya? Hee? Summary melenceng dari fic? A simple SasuSaku fic. By Mecchan
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 4,742 - Reviews: 10 - Favs: 3 - Follows: 3 - Updated: 4/15/2010 - Published: 3/4/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Bird In The Cage by Kuronekoru reviews
Ayah, Ibu.. Maaf, mulai sekarang, aku akan keluar dari rumah ini. Aku ingin hidup mandiri. Aku sudah muak dengan kehidupan yang penuh kemanjaan seperti ini." pair SasuSaku 4everr !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 3,196 - Reviews: 22 - Favs: 10 - Follows: 5 - Updated: 4/8/2010 - Published: 3/28/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Girl, Would You To Be Mine? by Kazuhiko Naomi reviews
Sakura, seoarang murid SMA dan sedang menjalin cinta dengan gurunya, Kakashi. Namun sepertinya, Kakashi tidak ingin ada orang yang mengetahui hubungan mereka sampai Sakura lulus. Namun, kelinci yang kesepian bisa mati, kan?. KakaSaku. Rated M. RnR please
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 810 - Reviews: 23 - Favs: 8 - Follows: 5 - Published: 4/8/2010 - Sakura H., Kakashi H.
Asramaku by Uchiha nii-chan reviews
Kehidupan Sakura di asrama barunya.. dan teman sekamarnya ... RnR please! Update chap 4! yang udah baca wajib review ya! -di gampar-
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 5 - Words: 7,477 - Reviews: 161 - Favs: 50 - Follows: 37 - Updated: 4/7/2010 - Published: 12/3/2009 - Sakura H., Sasuke U.
The Whispers by Hey Dhee reviews
Rumahnya habis dilahap api yang dikirimkan para warga. Saat itu aku sama sekali tidak mengerti mengapa mereka melakukan hal seperti itu pada keluarga Haruno. Ayah tak bisa berbuat apa-apa ketika tetua Hyuuga juga turun tangan.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 2 - Words: 2,891 - Reviews: 32 - Favs: 10 - Follows: 10 - Updated: 4/7/2010 - Published: 4/3/2010 - Hinata H., Sakura H.
All My Life by Ceprutth DeiDei reviews
CHAP 7 UPDATED! "Tak ada hak asasi untuk pembantu sepertimu. Jangan terlambat." "Hei, tapi kan! Eh tunggu dulu!" …tuuut tuuut tuuuut.. Sakura memandang layar handphonenya kesal. 'Ih.. BODO AMAT' Gaje! RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 7 - Words: 24,680 - Reviews: 135 - Favs: 42 - Follows: 24 - Updated: 4/4/2010 - Published: 9/29/2009 - Sakura H., Sasuke U.
Detective Girl by Kira Desuke reviews
Sakura seorang gadis berumur 18 tahun adalah detektif yang akan menyelesaikan kasus dengan tinggal di asrama sekolah cowok. Special request from AkinaYuki Nyo, Sakura Megumi-chan, dan Chiwe-SasuSaku. Mind to RnR please?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 10 - Words: 31,132 - Reviews: 389 - Favs: 198 - Follows: 58 - Updated: 4/3/2010 - Published: 11/23/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
My Angel by Kagami Reinka reviews
Sasuke mahasiswa yang baru saja ditinggalkan kekasihnya, tiba-tiba bertemu dengan gadis berambut pink yang menderita amnesia. Bagaimana ceritanya? *maaf, saya gak bisa bikin summary. Read and Review yah
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,894 - Reviews: 22 - Favs: 11 - Follows: 7 - Published: 4/1/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Mask by Kira Desuke reviews
Sakura dan Naruto ingin sekali mengetahui wajah Kakashi di balik maskernya. Sampai suatu hari tiba-tiba Kakashi menawarkan akan membuka maskernya hanya di depan Sakura. Apa ada udang di balik batu? Special request by Awan Hitam and Kuro-Shiro-Haiiro, RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,449 - Reviews: 38 - Favs: 35 - Follows: 6 - Published: 4/1/2010 - Kakashi H., Sakura H. - Complete
My Secret by De-Quavio-Scadphia reviews
-DISCONTINUED-
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 2 - Words: 2,056 - Reviews: 56 - Favs: 16 - Follows: 8 - Updated: 3/30/2010 - Published: 1/12/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
4 Gadis Keturunan Dewa by Olive meow reviews
Uchiha ditakdirkan untuk melindungi Nona Sora. Apapun dan bagaimanapun bentuk reinkarnasi Nona. Sebab Uchiha ditakdirkan untuk hidup ABADI. Warning:AU,OOC,GaJe Pairing:SakuXxxx
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 2 - Words: 2,225 - Reviews: 15 - Favs: 3 - Follows: 2 - Updated: 3/28/2010 - Published: 12/25/2009 - Sakura H., Sasuke U.
Love is by min-sunye reviews
Chapter III: "U-udah," Sakura berbohong—lagi. Sasuke tampak tidak percaya, "Sakura, jangan bohong. Wajahmu itu—eh?" ucapannya terhenti kala Sakura jatuh ke pelukannya. Ia pingsan.. AU // OOC. RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 6,217 - Reviews: 22 - Favs: 4 - Follows: 2 - Updated: 3/26/2010 - Published: 3/11/2010 - Sakura H.
Hanbunko by Amy Naoyuki reviews
Uchiha Sasuke berpacaran dengan Naruto Uzumaki". Itulah kalimat yang sekarang terngiang-ngiang di pikiran Sakura. Sejak kapan Sasuke menyukai sesama jenis? Mana mungkin? SasuSaku fanfiction. Gaje, OOC.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 3,465 - Reviews: 29 - Favs: 4 - Follows: 4 - Updated: 3/26/2010 - Published: 3/25/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Hey, My Beloved Teacher! by Armalita Nanda R reviews
Naruto, murid berandal disekolah, bersahabat dengan Sakura, murid paling pinter disekolah. Sakura disuruh sensei untuk mengajari Naruto. Tapi, karena Naruto emang nakal, Sakura dia kerjain. Namun..RnR? OneShot NaruSaku!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 943 - Reviews: 14 - Favs: 2 - Published: 3/26/2010 - Naruto U., Sakura H. - Complete
Everything For Love by Mizuira Kumiko reviews
Bagaimana nasib Shikamaru menghadapi 2 ninja hebat yang juga mencintai Sakura setelah mengetahui pernikahannya dengan kunoichi berambut merah muda itu.By Bunga Sakura
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,050 - Reviews: 31 - Favs: 6 - Follows: 9 - Updated: 3/22/2010 - Published: 3/15/2010 - Shikamaru N., Sakura H.
The Underground Team 7 by Kosui Ryou reviews
The Underground Team 7, sebuah kelompok rahasia yang siap membantu siapa saja yang membutuhkan.SASUSAKU. Haters? Don't Read -maap gak pinter bikin sumary- R n R please. flame diterima CHAP 2 UPDATE
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 3,203 - Reviews: 16 - Favs: 5 - Follows: 2 - Updated: 3/22/2010 - Published: 3/20/2010 - Sakura H., Sasuke U.
The Ring by vialesana reviews
Sakura, jagalah cincin itu dengan sebaik-baiknya. Anggaplah cincin itu adalah tanda bahwa aku akan selalu menjaga dan melindungimu. Tanda bahwa aku akan selalu setia denganmu." Warning: AU, lime, character death. Dont like dont read. RnR please :3
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,746 - Reviews: 10 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 3/21/2010 - Gaara, Sakura H. - Complete
Teach Me ! by Kira Desuke reviews
Sasuke memang meminta bantuan dan ajaran dari Itachi. Tapi kenapa Itachi malah ikut-ikutan? Fic lemon threesome, SasuSakuIta. Special request from Furu-pyon. Mind to R&R pleaaase?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,794 - Reviews: 69 - Favs: 59 - Follows: 14 - Published: 3/21/2010 - Sakura H. - Complete
Enemy become Love! by Uchiha Ry-chan reviews
Awalnya sih musuhan tapi, akhirnya jadian juga! Ry-chan's second fic! WARNING : OOC-ness, AU, GAJE-ness, de es be! Mind to RnR? " chapter 8 has been update. "
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 8 - Words: 9,953 - Reviews: 218 - Favs: 51 - Follows: 16 - Updated: 3/9/2010 - Published: 9/26/2009 - Sakura H., Sasuke U.
Peace! by Orochi Oro reviews
Sakura dan Naruto ngomong-ngomong soal perang antarfans di FFn. Non bashing! Permintaan maafku sama fans Hinata.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 651 - Reviews: 71 - Favs: 7 - Follows: 3 - Published: 3/7/2010 - Sakura H., Naruto U. - Complete
BRING BACK SASUKE! by sora-suke reviews
”Apakah dengan begitu semuanya akan kembali seperti semula? Apakah menurutmu, dengan kau menyerang Konoha, Itachi akan bahagia? APAKAH BEGITU MENURUTMU, HAH?” teriak Naruto emosi. Mereka masih berharap, Sasuke mau kembali ke Konoha. Tapi.... *R&R*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 5 - Words: 5,642 - Reviews: 46 - Favs: 10 - Follows: 6 - Updated: 3/4/2010 - Published: 1/2/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Four Seasons by Cute Hyukkie reviews
hanya untuk dendam, kau meninggalkanku di masa perang ini, sendirian! dan sekarang kau ingin membunuhku? hanya karena aku mulai lebih kuat dari dirimu? *sumarry TIDAK memiliki hubungan dengan chapter 1 tapi lebih kepada keseluruhan cerita atau,,,,tidak?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 929 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 2/28/2010 - Sakura H.
My Enemy or My Love ? by Kira Desuke reviews
Sakura si cewek tertomboy dan paling garang di Oto VS Sasuke si cowok terkuat di Konoha, siapa yang akan menang? Fic SasuSaku, slight battle, RnR pleaaase? Last chapter..!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 16 - Words: 51,003 - Reviews: 397 - Favs: 233 - Follows: 45 - Updated: 2/23/2010 - Published: 8/23/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Blood by Akinayuki reviews
(Mohon maaf membuat kalian kecewa. Aki memutuskan bahwa cerita ini tidak bisa lagi dilanjutkan. Discontinued.)
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 4,990 - Reviews: 54 - Favs: 13 - Follows: 7 - Updated: 2/22/2010 - Published: 2/18/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Aishiteru by Lady Harumi Aika reviews
Sasuke yang awalnya hanya menganggap Sakura sebagai pengganggu dan gadis manja yang ia benci, kini Sasuke baru sadar bahwa ia membutuhkannya. Tapi semuanya sudah terlambat. Special fic for SasuSaku fanday. Chara Death. Don't like don't read, wanna review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,232 - Reviews: 11 - Favs: 9 - Follows: 2 - Published: 2/20/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Aku Selalu Tahu Itu, Sakura by Suzuhee86 reviews
DISCONTINUED.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,164 - Reviews: 15 - Favs: 5 - Follows: 3 - Published: 2/17/2010 - Sasuke U., Sakura H.
My Beautiful Guardian by Ryuku S. A .J reviews
COMPLETE. AU "Indahnya langit biru tidak ada seindah matamu, kau berjanji untuk menjagaku. disaat aku ingin menagih janji itu kau malah pergi. Aku selalu menerima keberadaanmu, kata "Koi" yang kau ucapkan padaku sangat berarti... Koibito-ku..." OOC.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Romance - Chapters: 8 - Words: 20,132 - Reviews: 81 - Favs: 18 - Follows: 8 - Updated: 2/12/2010 - Published: 12/27/2009 - Sakura H., Deidara - Complete
About Art and Flower by Ryuku S. A .J reviews
ONESHOOT! 50 tema tentang pair SasoSaku. Fict yang timbul akibat rasa penasaran author sekaligus untuk meramaikan fict-fict pair SasoSaku yang sedikit. Fict tema pembuka untuk fict Valentine besok. RnR please ?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,241 - Reviews: 29 - Favs: 32 - Follows: 4 - Published: 2/12/2010 - Sakura H., Sasori - Complete
Open the Door, Please? by i.blackSaki reviews
Apa jadinya kalo seorang aktor harus tinggal satu rumah sama cewek biasa selama 3 minggu demi nyari partner baru? Who knows.. “Emangnya kapan gue setuju sama ide lo?” R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 4,316 - Reviews: 82 - Favs: 43 - Follows: 19 - Updated: 2/2/2010 - Published: 12/13/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Orientasi by miyuqi reviews
Sasuke turut memejamkan matanya. Mulai detik ini cinta baru akan bersemi… Gaje .OOC. Day 6, Pensi inside. last chapter updated. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 27,609 - Reviews: 92 - Favs: 37 - Follows: 11 - Updated: 1/28/2010 - Published: 11/17/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kill The Love by crystallized cherry reviews
Apa yang kau rasakan jika... Kau membunuh cinta pertamamu?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,906 - Reviews: 35 - Favs: 8 - Follows: 2 - Updated: 1/27/2010 - Published: 1/24/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Mysterious Boy by Tsukiko Reika reviews
Sakura yg tinggal bersama bibinya yg overprotektif, diam2 bekerja sambilan di cafe. Dihari pertamanya bekerja, ia bertemu dgn pemuda menyebalkan yg hampir menciumnya, juga adanya org misterius yg memata-matainya. Bagaimana kehidupan Sakura setelahnya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,523 - Reviews: 29 - Favs: 16 - Follows: 8 - Published: 1/15/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Love to Life by Shioon-ssi reviews
Chapter 7 Update! Hinata mengenang kejadian 12 tahun lalu, Naruto yang mendengar tertawa tergelak dengan seringai lebar, namun saat akan menyerang Hinata, Naruto... Pairing ----SasuSaku--- ---Naru--Hina--- Musuh? Atau?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 8 - Words: 23,516 - Reviews: 154 - Favs: 46 - Follows: 17 - Updated: 1/14/2010 - Published: 12/11/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Love You Quite by Amethyst is Aphrodite reviews
‘Aku selalu bertanya-tanya dalam hati kapan hidung ini akan berhenti bernafas? Kapan bibir ini akan berhenti berbicara? Dan kapan jantung ini akan berhenti berdetak?’ Final Chap is UPDATE! RnR pleaasee!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 6 - Words: 15,591 - Reviews: 66 - Favs: 14 - Updated: 1/8/2010 - Published: 12/2/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
A Little Message to 2009 by ayam LoVe jidat reviews
Fic ini sebagai ucapan tahun baru 2010 juga sebagai perminta maafan karna sampai sekarang saya masih hiatus. Review please
Naruto - Rated: T - Indonesian - Spiritual - Chapters: 1 - Words: 1,375 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Published: 1/3/2010 - Sakura H.
The Secret Princess by Tsukiko Reika reviews
Sakura telah mendapat izin untuk tinggal bersama neneknya, bersekolah di sekolah biasa, dan hidup normal dengan syarat menyembunyikan identitasnya sebagai putri. Namun, bagaimana jika di hari pertama ia bersekolah ada yang berkata akan membunuhnya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 7 - Words: 6,404 - Reviews: 86 - Favs: 34 - Follows: 9 - Updated: 12/23/2009 - Published: 12/18/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Camp Fire by Hyori Sagi reviews
Bagi sebagian orang, camping adalah hal yang menyenangkan. Namun bagaimana jika camping tersebut membawa sebuah petaka? DISCONTINUED.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Horror/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 971 - Reviews: 12 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 12/17/2009 - Sakura H.
Psychopath by Uchiha nii-chan reviews
Naruto in this chapters...... siapa selanjutnya? RnR please...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Angst - Chapters: 4 - Words: 5,142 - Reviews: 54 - Favs: 10 - Follows: 7 - Updated: 12/6/2009 - Published: 11/10/2009 - Sakura H.
Snow Never Make Sakura Dead Again by Melody-Cinta reviews
CHAP 14! Dan mulai saat ini buku lama ini kututup. Dan buku baru itu kumulai. GaaSaku pair! OOC, AU, STRAIGHT.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 14 - Words: 13,122 - Reviews: 80 - Favs: 17 - Follows: 3 - Updated: 9/23/2009 - Published: 7/19/2009 - Gaara, Sakura H. - Complete
I'll Kill Her by Erune reviews
Hukum karma berlaku di dunia ini, Sayang...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,053 - Reviews: 16 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 6/17/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
And The Sun Goes Down by hanaruppi reviews
Hanya tentang Sasuke dan Sakura.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 13 - Reviews: 16 - Favs: 19 - Follows: 8 - Published: 3/15/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Wongndeso Underground Racer: Most Wanted by Devi Nakasiwa reviews
Risma pindah ke kota Tangerang! Bagaimana kehidupannya disana? ikutilah Cerita ini.
Need for Speed series - Rated: T - Indonesian - Chapters: 2 - Words: 1,568 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Follows: 1 - Updated: 3/8/2009 - Published: 3/1/2009
Don't Cry by miyu201 reviews
Kiba selalu mendukung Hinata yang diam-diam mencintai Naruto, tapi Hinata tidak pernah tahu kalau diam-diam Kiba juga mencintainya. Pairing: KibaHina, NaruSaku, NejiTen, SaiIno
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,003 - Reviews: 32 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 3/20/2008 - Kiba I., Hinata H. - Complete
The Dark Encounter by baddaytoday reviews
[Complete] Pertemuan dua orang yang sangat berbeda, telah menimbulkan suatu perasaan baru di hati mereka. Tapi, apakah segala sesuatunya akan berjalan lancar, ketika Itachi tidak bisa membiarkan Sakura hidup? AU, ItaSaku. Finally completed!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 6 - Words: 22,473 - Reviews: 35 - Favs: 37 - Follows: 15 - Updated: 3/8/2007 - Published: 7/13/2006 - Itachi U., Sakura H. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Street Legend reviews
Kisah dunia balap mobil liar di sepanjang jalanan 5 Kabupaten Jawa Timur sebelah utara dan segala konspirasi dan polemik di dalam'nya. Versi SASUSAKU, diadaptasi dari Konsep Novel Saya. RnR Please if you interisting.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Adventure - Chapters: 3 - Words: 6,326 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Updated: 4/20/2012 - Published: 3/16/2012 - Sasuke U., Sakura H.
PERPISAHAN reviews
Kisah nyataku,,,, RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 1 - Words: 968 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 10/21/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Menuju Kehidupan Baru'ku reviews
Ide Fanfic : From Kak Maysaroh Pauliyo.Sebuah fanfic request untuk Kak Maysaroh. Summary : Sakura dan Sasuke telah bertunangan dan akan melakukan acara pernikahan mereka pada tanggal 27 Maret 2011. Bagaimana persiapan mereka berdua? RnR please.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,601 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 5/14/2011 - Sasuke U., Sakura H.
NARUTO SPEED : most wanted reviews
*Chapter10: Sai menantang Sakura. zetsu mengakui kehebatan drift Sakura. Deidara menantang Sakura balap lebih awal yang penuh dengan action dan sebuah kejadian 'fatal'. Bagaimana selanjutnya?. Race Scend. Gomen, ada kesalahan ketik. R&R please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Adventure - Chapters: 10 - Words: 17,662 - Reviews: 74 - Favs: 15 - Follows: 7 - Updated: 2/20/2011 - Published: 12/27/2009 - Sakura H.
NARUTO SPEED : KONOHA DRIFT reviews
Terinspirasi dari film The Fast and The Furious : Tokyo Drift. Chapter 1 : Open. SASUSAKU. READ n REVIEW PLEASE,
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Adventure - Chapters: 2 - Words: 2,197 - Reviews: 54 - Favs: 16 - Follows: 10 - Updated: 6/18/2010 - Published: 6/11/2010 - Sasuke U., Sakura H.
TWO HEART reviews
'Tidak apa-apa Sakura. Kakakku memang bodoh. Hehe, berdiri saja.' kata Sasuke menahan tawa. Sakura kembali berdiri tegak. Sedang Itachi berdiri dan 'menjewer' kuping kiri Sasuke.. SasuSaku slight another Pair. RnR please? Don't like? Don't Read.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 3,480 - Reviews: 23 - Favs: 6 - Updated: 6/1/2010 - Published: 5/7/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Evolution TEAM reviews
Summary: Petualangan Team 7 diUSA serta masalah masalah yang mereka hadapi selama diUSA. Bagaimana kisahnya? 5 Chapter is Update. Gomen Telat Update. hehe. Please RnR.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 5 - Words: 10,805 - Reviews: 30 - Favs: 3 - Updated: 5/3/2010 - Published: 2/14/2010 - Sasuke U., Sakura H.
My Target, Is My First Love reviews
Seorang pembunuh bayaran yang harus menyelesaikan tugasnya membunuh seorang Gadis. Tetapi ia punya perasaan kepada gadis itu. Bagaimana Kelanjutanya? CHAP 4 DIUPDATE. Spesial Req from Megumi KIsai. Maaf Kalo salah ngetik. Please RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Tragedy - Chapters: 4 - Words: 8,527 - Reviews: 65 - Favs: 14 - Follows: 4 - Updated: 4/11/2010 - Published: 2/14/2010 - Sasuke U., Sakura H.
SAVE YOU, IS MY JOB ! reviews
*LAST CHAPTER. Akhirnya Kasus ditutup. Madara tewas. Itachi bebas. Sasuke melamar Sakura. New Chapter 13 Update. Full Action. R&R please.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 13 - Words: 17,338 - Reviews: 70 - Favs: 23 - Follows: 3 - Updated: 2/17/2010 - Published: 12/14/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
BATTLE FOR LOVE reviews
Pertarungan memperebutkan cinta mereka. Antara Sakura dan Karin. Oneshot. please Read and Review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,378 - Reviews: 11 - Follows: 1 - Published: 2/10/2010 - Sakura H. - Complete
BATTLE OR LOVE reviews
Last Chapter- "Maukah kau menciumku untuk yang pertama dan terakhir, Sasuke ?" Complete. R&R please.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Tragedy - Chapters: 4 - Words: 2,859 - Reviews: 28 - Favs: 4 - Follows: 1 - Updated: 1/1/2010 - Published: 12/7/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Manager of:
Community: Anti Flame Indonesia
Focus: Anime/Manga Naruto

Staff of:
  1. sasusaku 4ever!
    Anime/Manga Naruto