Zeppellinee
Poll: Ada keraguan mau ngelanjutin Our Fate atau gak.. Menurut para reader tersayang #hoeekkk!# dilanjutin atau ga ya? tapi.. komitmennyaaa #bahasa terlalu tinggi# -kalau dilanjutin apdetnya rada lama.. -kalau ga dihapus Vote Now!
PM . Follow . Favorite
Joined 12-27-09, id: 2192865
Author has written 21 stories for Naruto, and Fate/stay night.
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Eternity by Kurotsune Ruuka reviews
AU / Vampire Fic / Lari dan terus berlari dalam kegelapan abadi. Tanpa arah. Yang kutakutkan adalah... / Mind to RnR? :3 / Chapter 4 Updated.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 4 - Words: 10,130 - Reviews: 42 - Favs: 18 - Follows: 13 - Updated: 10/20/2013 - Published: 12/3/2010 - Sasuke U., Sakura H.
I Love You Sister by Kazuma B'tomat reviews
Finally: CHAPTER 4 UPDATE!/ /Karena trauma masa kecil, Sakura menjadi anak yang dingin dan pendiam./ /rnr please?/ /
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 5 - Words: 10,912 - Reviews: 89 - Favs: 55 - Follows: 22 - Updated: 3/22/2013 - Published: 10/16/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Destiny we choose by selenavella reviews
Damasquile sekolah bagi para Rhein. Awal dari semua takdir mereka berasal./ 'Salah satu keturunan Harunolah yang bisa menyegelnya kembali.'/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Fantasy - Chapters: 12 - Words: 6,169 - Reviews: 128 - Favs: 58 - Follows: 24 - Updated: 11/30/2012 - Published: 4/3/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Who are You? by Just Ana reviews
Ch.9 up! Sasuke menyetujui perjanjian dari Konoha, ia kembali, dan Tim Taka dibubarkan. Saat Sasuke kembali, masihkah ia menjadi tambatan hati bagi Haruno Sakura? Bagaimana jika Sakura melupakan Sasuke? Sungguh-sungguh melupakannya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 9 - Words: 44,973 - Reviews: 269 - Favs: 118 - Follows: 70 - Updated: 8/26/2012 - Published: 6/25/2010 - Sasuke U., Sakura H.
For You by Shinkerbell reviews
"baiklah bila kau ingin mati duluan. Padahal biar sekalian kubantai habis!" "Sa-su-ke- kun?" Bagai tersihir aku tak melepas pandangan dari objek yang berada di depanku. chapter 4 UPDATE -CANON- FOR SASUSAKU FANDAY -TELAT- :
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 4 - Words: 9,035 - Reviews: 95 - Favs: 43 - Follows: 18 - Updated: 3/11/2012 - Published: 9/6/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Jade and Ebony by Wataru Takayama reviews
Pertarungan kalian setelah sekian tahun menyimpan sesuatu yang mengejutkan hatimu, membangunkan suatu perasaan yang telah kau bunuh hidup-hidup, sosok yang telah kau enyahkan dari ingatanmu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 3,405 - Reviews: 13 - Favs: 11 - Follows: 1 - Published: 12/30/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Memories of the Winter by Lady nacchi reviews
Kini ia tidak mau batinnya lebih menderita. Ia ingin gadis itu mengerti apa yang selama ini dirasakannya. Betapa selama ini ia selalu menekan keinginan untuk menggenggam tangannya, memeluknya, menyatakan rasa padanya, dan memilikinya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 7 - Words: 15,185 - Reviews: 110 - Favs: 60 - Follows: 22 - Updated: 6/28/2011 - Published: 12/26/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Inikah akhirnya by Diana Oz Pacifier reviews
Tuhan Pasti tahu apa yang akan terjadi. Begitupun dengan kehidupanku.chap 3 updet END.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 1,969 - Reviews: 15 - Favs: 2 - Follows: 3 - Updated: 6/5/2011 - Published: 9/22/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
LIVE! by Hikari Hyun Arisawa reviews
Perasaan seorang gadis yang terombang-ambing di tengah kemelut panjang yang melibatkan sebuah band besar, 'The Rustle'. Pada akhirnya, siapa yang akan terluka? AU. Normal POV. RnR please.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 7 - Words: 14,006 - Reviews: 143 - Favs: 42 - Follows: 18 - Updated: 1/31/2011 - Published: 7/30/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Nae Gaseume Saneun Saram by Yusha Daesung reviews
Penyesalan Sasuke yang sudah menuduh Sakura macam-macam, hingga membuat hubungan mereka berakhir. Multi chap SasuSaku, RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 7,293 - Reviews: 65 - Favs: 27 - Follows: 4 - Updated: 12/20/2010 - Published: 7/20/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sasuke, Naruto, Sai, dan Gaara VS Justin Bieber? by Ryuutarou Hikaru Idea Tensai reviews
CHAP 5 UPDATED! fULL SUMARRY INSIDE! RNR PLEASE.. DONT LIKE DONT READ.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 5 - Words: 9,515 - Reviews: 76 - Favs: 16 - Follows: 7 - Updated: 11/10/2010 - Published: 8/26/2010
My Sensei by ScarletSky153 reviews
Chapter 10! 'Sementara itu, sepasang mata onyx menatap adegan tadi dengan perasaan berkecamuk...' WARNING: OOC, OC, AU. SasuSaku. Mind to RnR? HIATUS!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 28,410 - Reviews: 175 - Favs: 62 - Follows: 20 - Updated: 10/6/2010 - Published: 8/22/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Our Story by coldonechiibi reviews
Menunggumu. Selalu tentang hal itu. Tidak ada kah hal lain yang kau tinggalkan, selain hal itu? "Terima kasih." Bagaimana mungkin aku bisa berpaling, kalau senyummu selalu membayangiku? RnR please..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 3 - Words: 3,394 - Reviews: 26 - Favs: 6 - Follows: 2 - Updated: 9/25/2010 - Published: 9/3/2010 - Sakura H., Sasuke U.
My Last Rain by Hyuuga Jioru reviews
Bagiku, kau bagaikan hujan di musim panas... oneshot! RnR, please!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,276 - Reviews: 9 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 9/24/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Un Un Un by Black Card reviews
Summary: Apakah Deidara bisa sembuh?. Warning: OOC dan kawan-kawannya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 5 - Words: 12,025 - Reviews: 33 - Favs: 15 - Follows: 6 - Updated: 9/9/2010 - Published: 2/26/2010 - Akatsuki - Complete
My Cinderella Story Scene by alecalista reviews
"Maksudku, aku tidak terlalu suka pemain basket. Karena tentu saja mereka terlalu dekat dengan gadis-gadis" Sasuke tersenyum dan wajah gadis itu memerah. "Jadi kau seorang yang… pecemburu?" rnr please!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 14,736 - Reviews: 153 - Favs: 89 - Follows: 32 - Updated: 8/14/2010 - Published: 4/16/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Sorry by Yusha Daesung reviews
"Tapi kau seolah tak perduli. Kau membuang aku dan anak kita. Kau membunuhnya dan kau hampir membunuh ku," warning : Au, OOC and all about SasuSaku. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,066 - Reviews: 36 - Favs: 21 - Published: 8/2/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Save Sakura from Danzou! by pindanglicious reviews
Danzou has kidnapped Sakura! What about Sasuke? Did he and his friends will save Sakura? Let's find out his story by reading this fic... and last... mind to review? :3 Chap5 update! rnr? X3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Adventure - Chapters: 5 - Words: 6,360 - Reviews: 54 - Favs: 14 - Follows: 5 - Updated: 7/30/2010 - Published: 6/5/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Eternal Love, Eien No Ai by Akina Takahashi reviews
Haruno Sakura menyukai Uchiha Sasuke sejak kecil, hingga suatu kejadian mengubah takdirnya. Kematian sahabat terbaiknya, Naruto, menyebabkan semuanya berubah. AU, OOC, Angsty. baru PROLOG.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 564 - Reviews: 36 - Favs: 12 - Follows: 4 - Published: 7/23/2010 - [Sasuke U., Sakura H.]
Akatsuki Gaje Series: From Janin Until Jounin by Lillian Tagatia reviews
Chapter 3. Uchiha Itachi. Gimana sih asal-usul para anggota Akatsuki dari janin sampai bergabung di Akatsuki? Nistaness tingkat tinggi, gajeness akut, jelas dong! Namanya juga Akatsuki. Dilecehin semua deh! Special fic for CBP. Enjoy this, happy laughing!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 3 - Words: 10,825 - Reviews: 94 - Favs: 41 - Follows: 15 - Updated: 7/11/2010 - Published: 6/13/2010 - Akatsuki
AUTUMN MAPLE by amelkinochan reviews
Chap 11 apdet! Sakura bingung ketika dihadapannya Sasuke dan Gaara beradu tonjok. Sementara Naru yang tak mengetahuinya cuma asik menghibur para undangan. Sebenarnya ada apa ini? WARNING: OOC poll, gaje, selamat menikmati..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 12 - Words: 33,015 - Reviews: 159 - Favs: 31 - Follows: 7 - Updated: 6/16/2010 - Published: 3/6/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Indigo? by pindanglicious reviews
Hinata jadi anaknya Sasuke dan Sakura? Anak istimewa pula! apa kata dunia? *author gak jago bikin summary* Review ajja deh!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Parody - Chapters: 2 - Words: 2,617 - Reviews: 16 - Favs: 5 - Follows: 1 - Updated: 5/28/2010 - Published: 5/26/2010 - Hinata H., Sasuke U.
Break The Ice by mysticahime reviews
Sudah lewat dua kali musim semi aku bersama-sama dengan Sasuke. Musim semi ini adalah kali ketiga sekaligus tahun peneguhan kami, akhir dari kesepakatan, dan juga suatu awal yang baru—perjalanan dan perpisahan—apapun itu. -SasuSaku fict for fanday- RnR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 4,693 - Reviews: 20 - Favs: 8 - Follows: 3 - Updated: 2/21/2010 - Published: 2/19/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Jangan Tinggalkan Aku! by Hikari UchiHAruno Sasusaku reviews
Apa yang akan Sasuke lakukan ketika akan kehilangan orang yang dicintainya karena sebuah perjodohan?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 4 - Words: 8,131 - Reviews: 38 - Favs: 10 - Follows: 6 - Updated: 7/5/2009 - Published: 6/15/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Can I Call You Mommy? by Pandacchi reviews
Anak perempuan penerus Uchiha Corp. sangat pemalu dan susah mencari teman. Apa yang sebenarnya diinginkan olehnya? ‘Dia bahkan bisa membuat Hinata lupa dengan gugupnya dan mampu tertawa dengan bebas.’ Chap 2 UPDATED. RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 2 - Words: 3,042 - Reviews: 63 - Favs: 25 - Follows: 12 - Updated: 7/5/2009 - Published: 6/26/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Stalker reviews
Sasuke terlalu overprotektif pada pacarnya. Tapi tentu saja dia mempunyai cara cerdas untuk mengawasi Sakura dan menghindari tonjokan wanita itu. Humor / Pendek! Cekidot !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 493 - Reviews: 20 - Favs: 15 - Follows: 1 - Published: 7/1/2013 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Curahan Hati reviews
Curahan hati yang paling dalam bisa merubah segalanya. Asal, kau kesampingkan semua egomu dan katakan yang sejujurnya. For Banjir Tomat Ceri event! Humor / Romance
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,845 - Reviews: 27 - Favs: 23 - Follows: 3 - Published: 7/1/2013 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Diary Of Keisuke reviews
"-Gue juga mikir gue ciptaan Tuhan paling nggak nyambung." "fakta bahwa first love gue itu anaknya hokage." Suatu hari nanti, gue bakal melenyapkan semua keturunan Namikaze yang bawelnya minta ampun. Dan gue bakal bikin Uchiha berjaya. /Life of Uchiha Keisuke the pink hair boy/Humor/Family/OC/K
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 565 - Reviews: 20 - Favs: 7 - Follows: 7 - Published: 1/27/2013 - Sakura H., Sasuke U.
Bumbu Cinta reviews
"Hontou? Sasuke bikin bento untukmu?" /"Sakura ini apa?" /"Sejenis dengan bento. Mungkin." /"Uchiha memang ga ahli soal masak-memasak ya." /Dedicated for Sakura Birthday!/RNR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 735 - Reviews: 14 - Favs: 8 - Published: 3/28/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Sister Complex reviews
"Aku. Mencari. Pacarku. Haruno. Sakura. Puas?" Sasuke mendelik kesal./"Jangan lakukan tindakan di luar asusila pada adikku, Sasuke!/"—KUCINCANG KAU, UCHIHA SASUKE!" /DASAR SISTER COMPLEX!/ Sasuke VS Sister Complex Syndrom milik Sasori / RNR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,107 - Reviews: 32 - Favs: 22 - Follows: 4 - Published: 1/1/2012 - Sasuke U., Sakura H.
Our Fate reviews
"...kenapa belum kau panggil dia? Jika tidak..." gadis itu mendekatkan tangannya ke wajah Sasuke, dan mengalihkan pandangannya ke arah pria itu dengan senyum dingin, "..kaboom, kau akan mati seperti ini."/SasuSaku/Supernatural and Little Bit Romance/RNR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,049 - Reviews: 12 - Favs: 3 - Follows: 3 - Updated: 12/30/2011 - Published: 10/25/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Nijikon reviews
A SasuSaku Humor Fic/Nijikon, dimana seseorang mencintai karakter di dunia maya,anime,manga dan sebagainya. Dan tidak bisa mencintari orang asli/ AP-APA! KAU NIJIKON?/ Memangnya kenapa?/Well- apa yang terjadi jika Sasuke adalah seorang Nijikon?/RNR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,972 - Reviews: 12 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 9/6/2011 - Sasuke U., Sakura H.
The Blood Of Unicorn reviews
Tahukah legenda tentang Unicorn? Kuda putih dengan cula yang menantang. Kuda putih indah bercahaya. Kuda dalam legenda. Tapi benarkah mereka ada? /"Da-darah? Apa..apa sebetulnya..Argh!"/'Aku...hidup...kekal...'/SasuSaku Fic/Rnr please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,304 - Reviews: 11 - Favs: 6 - Follows: 3 - Published: 7/12/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Kurang Satu reviews
"Memikirkan kepalamu terbuat dari apa. Berat sekali." "Sasuke-kun!"Sakura bersenandung tepat di sebelah telinga Sasuke./Romance/Fic Drabble/SasuSaku/RNR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 887 - Reviews: 12 - Favs: 15 - Follows: 2 - Published: 7/7/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
A Pineapple Egg And Noisy Sister reviews
Inikah takdir? Hanya karena telur berbentuk nanas dan adik kecil yang ribut, kami akhirnya mengetahui perasaan masing-masing. SasuSaku Fanfiction/RNR please/Oneshoot
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,509 - Reviews: 13 - Favs: 7 - Published: 5/14/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Fukushima 50 reviews
Mereka mempertaruhkan nyawa untuk negara.Mati hanya dalam kurun waktu sepuluh jam. Menyiksa batin dengan kerinduan pada keluarga. Merekalah Fukushima 50.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,650 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Published: 4/2/2011 - Naruto U. - Complete
My Wife Secret reviews
Sasuke yang harus mencari cara menghentikan kebiasaan Sakura saat tidur, yaitu menendangnya. "Hmm... aku udah tau kok!"/"Beneran Sas?"/RNR...! Chapter 2 apdet!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,403 - Reviews: 40 - Favs: 21 - Follows: 8 - Updated: 12/27/2010 - Published: 12/3/2010 - Sakura H., Sasuke U.
SasuSaku Songfic reviews
Chap 3 Apdet! Beautiful Girl/RNR please?/Kumpulan SasuSaku Songfic/Hpe You Like it! XD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 4,317 - Reviews: 29 - Favs: 12 - Follows: 4 - Updated: 10/30/2010 - Published: 10/2/2010 - Sakura H., Sasuke U.
How To Break A Heart reviews
Saber and SHirou songfic.. mirip dengan fic aku yang sebelumnya di Fand Naruto.. pengen ngeramein FSN!
Fate/stay night - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,226 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 10/2/2010 - Complete
Seorang Uchiha Sial? Apa Kata Dunia? reviews
Sasuke sang bintang di Sekolah mengalami kesialan berturut-turut. Lihat saja apa saja yang dialaminya. Don't like... Don't Flame! Chapter 3 apdet! NOT FOR BASHING! JUST FOR FUN!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 3 - Words: 3,802 - Reviews: 32 - Favs: 3 - Follows: 1 - Updated: 9/20/2010 - Published: 5/12/2010 - Sasuke U.
Konoha Got Talent reviews
Lowongan Oc udah habis! Ayookkk RNR! Performance kedua dan ketiga siapakah itu? Mau tau? Baca dong! jangan lupa tinggalin jejak dengan Ripiew pleasee...
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 3 - Words: 2,595 - Reviews: 61 - Favs: 11 - Follows: 7 - Updated: 8/27/2010 - Published: 7/3/2010
My First Love reviews
Dia cinta pertamaku... aku tidak peduli berapa umurku... aku.. aku SUKA dia! SasuSaku/ in 12 years old / songfic pertama.../oneshoot/ mau ngeflame? saya terima! mau kritik? itu yang saya perlu! XD
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 594 - Reviews: 9 - Favs: 1 - Follows: 2 - Published: 8/14/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
My Last Day reviews
23 Juli adalah hari terakhirku... Don't like... Don't Flame... RNR! maaf klo GJ soalnya baru bikin yang kayak gini pertama kali...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Friendship - Chapters: 1 - Words: 537 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Published: 7/23/2010 - Sasuke U. - Complete
Malin Kundang Zaman Modern! reviews
Malin kundang zaman modern dan diperankan Akatsuki walau ga semua... special request from Rin Uchiharuno!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,867 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 6/7/2010 - Pain/Pein, Konan - Complete
Author and The Akatsuki reviews
GaPinBiSu ga pinter bikin sumarry makin gajeeeee... tapi baca yak OOC/Gaje
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 6 - Words: 6,596 - Reviews: 21 - Favs: 1 - Updated: 5/14/2010 - Published: 3/5/2010 - Akatsuki
I Love Star Because Of You reviews
Yaitu mencari satu Bintang yang paling indah dan mengucapkan permohonan hanya itu dan aku melakukannya tiap hari dan kurasa banyak orang mengira hal itu konyol iya kan Sasu..?”
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 743 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Follows: 2 - Published: 3/5/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete