Kuroka
hide bio
Poll: Melon syrup or cocopandan syrup? Vote Now!
PM . Follow . Favorite
Joined 02-28-10, id: 2272498, Profile Updated: 04-08-15
Author has written 29 stories for .hack/SIGN, Persona Series, Inazuma Eleven, Danbōru Senki/ダンボール戦機, and Touken Ranbu/刀剣乱舞.

「I write not for reviews, but for my otp.」


avatar: meeposan // affiliation: Kusanagi Hikari & Megumare Hikaru // aibou: Shinomiya Kaede
partner in crime: Ratu Obeng, Ratu Bambu Runcing, Ratu Bulu, Ratu Kacang, Ratu Galau
fave pairs: JinMizel / TatsuMine / MikaHone
interests: TsuruIchi / ZuoIchi / TsuruZuo*

(Intermezzo)
Q: Hah? TsuruZuo? Itu datangnya dari mana?
A: Kalau kata temennya temen saya, mereka itu "Kita berdua suka si dia tapi si dia ga notis kita terus gue tau sih lo rival gue tapi kenapa curhat sama lo enak banget ya terus kok lo sabar banget dengerin gue meski kadang bikin gondok juga sih—EH NGGA KITA GA DOKI-DOKI KOK KALO LAGI CURHAT BERDUA KITA KAN SUKANYA SAMA SI DIA SUMVEH"


kuyo @
deviantART / Twitter / Tumblr / Collab Account

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Never Let Go by MegumareHikaru reviews
Disaat jalinan kasih sayang perlahan terlepas, di situlah perasaan tak ingin kehilangan menunjukkan eksistensinya.
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,415 - Reviews: 1 - Favs: 2 - Published: 5/6/2014 - [Jin K., Mizel] - Complete
5chocolate by Lien Lie reviews
Lima cokelat yang memiliki dongeng. Suka, senang, sedih, bagaikan manis pahitnya cokelat. Tapi kami tidak merasakan pahitnya cokelat. Justru manisnya cokelatlah yang menciptakan dongeng kami/ Req kak Kuyo/ Typo, gaje
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: K - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,938 - Reviews: 1 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 5/5/2014 - Jin K., Mizel - Complete
Pain by misshirona reviews
Biarkan ia menangis, sekali ini saja—untuk sejenak menghapus rindu yang telah mengakar hingga ke setiap sudut relung hatinya. [JinMizel, a special fic for Kuroka]
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,053 - Reviews: 1 - Favs: 2 - Published: 2/6/2014 - [Jin K., Mizel] - Complete
世上只有媽媽好 by Lien Lie reviews
Bagaimana rasanya memiliki seorang ibu? Bagaimana rasanya merasakan hangatnya cinta dari seorang ibu? Pantaskah aku yang tak berhati ini merasakan dan memiliki ibu? FIC untuk Mother Days. Typo, don't read
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: K+ - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,770 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 12/21/2013 - Hiro O., Haruka O., Mizel - Complete
Fall by MegumareHikaru reviews
Tautan jemarimu saat itu membuat goresan takdir baru di antara kita. Dan kurasa ... aku telah jatuh pada medanmu, Kaidou Jin./drabble JinMizel. RnR maybe?
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 368 - Reviews: 1 - Favs: 3 - Published: 12/15/2013 - [Jin K., Mizel] - Complete
Kiss? by susu soda gembira reviews
Saat sedang jalan-jalan di taman, tanpa sengaja Mizel melihat Ban dan Hiro sedang berciuman. "Berciuman itu apa? tanyanya. "Berciuman itu... saling menempelkan bibir dengan orang yang kau sayangi."/"Kalau begitu, bisakah aku berciuman dengan Jin?" Drabble aneh, tak suka jangan baca!
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 989 - Reviews: 3 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 4/13/2013 - Jin K., Mizel, Hiro O., Ban Y. - Complete
Monochrome by susu soda gembira reviews
Ketika Mizel sudah mencapai batas hidupnya. Ketika yang menciptakannya sudah tiada. Ketika Jin memikirkan berjuta cara untuk menghidupkan kembali Mizel. Dan ketika Hiro tidak bisa melanjutkan perbaikannya terhadap Mizel... Apakah yang akan Jin lakukan? Asalkan Mizel tetap hidup... semi-canon, JinMizel
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: K - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 2,881 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Published: 4/13/2013 - Jin K., Mizel, Hiro O. - Complete
Between Cloud, Mizel, and Lie by Kana Hime reviews
Hanya sepenggal cerita dari sepasang kekasih disaat hari cerah dan gumpalan kapas putih menari di angkasa / bad summary
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: K - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,779 - Reviews: 1 - Favs: 2 - Published: 4/11/2013 - Jin K., Mizel - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

(Again and Again)
Begini terus, begini lagi. Setiap hari Ichigo Hitofuri Toushirou selalu seperti ini. Berulang-ulang, berulang-ulang. (Berulang-ulang.)
Touken Ranbu/刀剣乱舞 - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 576 - Published: 4/28 - Ichigo H. - Complete
Okochama WAR reviews
Namazuo dan Tsurumaru bertengkar karena ingin dipasangkan bersama Ichigo dalam melaksanakan tugas internal affairs. Kira-kira, siapakah yang akan terpilih? (Warning Inside)
Touken Ranbu/刀剣乱舞 - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,505 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 4/5 - Ichigo H., Namazuo T., Tsurumaru K. - Complete
Tainted Moon
Memori adalah sesuatu yang dapat menghangatkanmu. Namun di saat yang bersamaan, memori juga adalah sesuatu dapat mengoyakmu dari dalam. —For MikaHone Day (3/29)—
Touken Ranbu/刀剣乱舞 - Rated: T - Indonesian - Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,297 - Favs: 1 - Published: 3/29 - Mikazuki M. - Complete
Ketek reviews
Armpit stories. Chapter 1: Bulu Ketek
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,362 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 9/14/2014
Kriegsführung
Perang; manifestasi dari usaha manusia untuk meraih kesejahteraan—meskipun itu berarti bahwa ada kesejahteraan milik orang lain yang direnggut. [Genre: War/Action/Mecha/Romance]
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Sci-Fi - Chapters: 2 - Words: 4,224 - Favs: 1 - Follows: 1 - Updated: 9/10/2014 - Published: 9/6/2014
Comifest Doujinka Gouenji-kun reviews
Kazemaru Ichirouta, yang notabenenya hanyalah seorang siswa biasa di SMP Raimon, terjebak menjadi asisten dadakan dari teman sekelasnya yang ternyata adalah seorang doujinka.
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,314 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Follows: 3 - Published: 9/6/2014
Romejin dan Mizelet reviews
Kisah cinta terlarang antara Romejin dan Mizelet akibat perseteruan keluarga Kaidolet dan Yamtague.
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,399 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 5/15/2014 - [Jin K., Mizel]
A to Z reviews
Cerita tentang Jin dan Mizel yang diwakilkan oleh 26 kata.
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 629 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Published: 5/10/2014 - [Jin K., Mizel] - Complete
Genre Collection
Kumpulan ficlet & drabble, baik yang sudah pernah dipublikasikan (di status FB) maupun yang belum pernah. Beware: Various Rating. [Genre 5: Adventure]
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Chapters: 5 - Words: 3,291 - Favs: 1 - Updated: 4/30/2014 - Published: 4/27/2014 - [Jin K., Mizel] Hiro O.
Benang Merah reviews
Tenma, Matatagi, dan Ibuki adalah calon dewa comblang yang sedang menjalani ujian tingkat akhir di Kamui Daimon, sekolah khusus pemain LBX. Akankah mereka mampu menjodohkan pasangan yang menjadi target mereka?
Crossover - Inazuma Eleven & Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,100 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 3/25/2014 - Tenma M., Matatagi H., Ibuki M., Arata S.
Farewell
Layaknya sebuah awal dan akhir serta kelahiran dan kematian; maka begitu pula dengan hal ini. Apabila ada sebuah perjumpaan, maka sudah pasti akan ada perpisahan—
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 1,348 - Favs: 2 - Follows: 1 - Updated: 3/3/2014 - Published: 3/1/2014 - Complete
Agony reviews
Mizel terbaring kaku, Hiro menahan air mata, Jin meminta untuk ditinggal sendirian. (Fictogemino)
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: K+ - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 531 - Reviews: 1 - Favs: 3 - Published: 2/14/2014 - [Jin K., Mizel] Hiro O. - Complete
Misfortune
Jin kebingungan mencari kado untuk Mizel. Akan tetapi, sesuatu yang tidak ia duga terjadi... (Spin Off Date)
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,281 - Favs: 4 - Published: 2/6/2014 - Jin K. - Complete
Dearest reviews
Sebuah luapan perasaan yang tak terbendung, sebab mereka berdua adalah sepasang anikibun dan otoutobun. —Kageto & Muraku—
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Friendship/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,610 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 9/3/2013 - Kageto K., Muraku H.
Fuyuhana
(Pertama kali aku bertemu dengannya, adalah saat usiaku masih tujuh tahun.) "Yubi kiri genman, uso tsuitara hari senbon nomasu," #No Romance, No Pairing
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 3,405 - Favs: 1 - Published: 8/29/2013 - Jin K., Mizel - Complete
emorhconom reviews
「untuk sesuatu yang tak memiliki arti, tak memiliki nilai, dan tak memiliki makna.」
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Sci-Fi - Chapters: 1 - Words: 1,598 - Reviews: 1 - Favs: 2 - Published: 8/11/2013 - [Jin K., Mizel] Hiro O. - Complete
Keluarga Kaidou reviews
Kisah tentang Keluarga Kaidou (Sekuel Annulary). —JinMizel— #Don't Like Don't Read
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 3,261 - Reviews: 1 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 7/10/2013 - [Jin K., Mizel]
Annulary reviews
Jin dan Mizel adalah pasangan suami istri baru. Pada suatu hari, Mizel bertanya kepada suaminya mengapa cincin pernikahan harus dikenakan di jari manis. Jin pun menjelaskannya dengan sebuah peragaan sederhana. —JinMizel— #Don't Like Don't Read
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 903 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Published: 6/25/2013 - [Jin K., Mizel] - Complete
Twist reviews
Jin memasukkan tangannya ke dalam saku celana dan mengeluarkan sebuah benda mungil yang terlihat berkilau saat terkena cahaya matahari sore. Mizel pikir itu semacam hex nut untuk mengencangkan baut, akan tetapi dugaannya teryata salah sebab pada detik berikutnya Jin kembali melontarkan kalimatnya. "…Mizel. Maukah kau menikah denganku?" —JinMizel—
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 5,335 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Follows: 1 - Updated: 6/21/2013 - Published: 6/12/2013 - [Jin K., Mizel] - Complete
Date reviews
Mizel merengek minta diajak untuk berjalan-jalan ke TokioSiA. Awalnya Jin sempat menolak permintaan Mizel tersebut, namun karena Mizel begitu keras kepala memaksa sampai-sampai kerah bajunya melorot, akhirnya dinding pertahanan Jin pun runtuh hingga yang bersangkutan melontarkan kata "iya". —JinMizel—
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,732 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 6/20/2013 - [Jin K., Mizel] - Complete
Betrothed Princess reviews
Kamiya Kousuke, putri dari Kerajaan Kamiya, dijodohkan secara paksa oleh kedua orang tuanya sebab hingga usianya yang ke-17 tahun, Kousuke belum juga mendapat jodoh. —Kamiya Kousuke—
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Fantasy - Chapters: 4 - Words: 5,522 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Follows: 2 - Updated: 6/6/2013 - Published: 5/19/2013 - Kōsuke K., Jin K., Mizel
Lip Lock
Tanggal 23 Mei diperingati sebagai Kisu no Hi di Jepang, dan Jin merasa uring-uringan meski kelihatannya yang bersangkutan sendiri sama sekali tak menyadarinya. —JinMizel— #Dedicated for (belated) Kiss Day in Japan
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 6,885 - Favs: 4 - Updated: 5/25/2013 - Published: 5/24/2013 - [Jin K., Mizel] - Complete
Fallen Angel reviews
("..Sudah menjadi tugasku sebagai seorang ksatria untuk melindungi tuannya. Oleh sebab itu, mulai dari sekarang, izinkan aku untuk menjadi ksatria yang selalu berada di sisimu, yang senantiasa setia menjaga, dan melindungimu—") —Lucifer & Kousuke—
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: K - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,377 - Reviews: 1 - Published: 5/18/2013 - Kōsuke K. - Complete
Small Radiance reviews
(Ada secercah cahaya kecil yang tersembunyi dalam lubuk hati Hikaru. Dan Arata berharap jika suatu saat nanti Hikaru mau menampakkan cahaya itu lebih terang lagi.) —Arata & Hikaru—
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,954 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Published: 4/7/2013 - Arata S., Hikaru H. - Complete
Pundung reviews
Mizel merasa terusik saat Jin menyinggung tentang Mizeru sehingga ia memadamkan pasokan listrik sepenjuru kota. —JinMizel—
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,681 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 4/7/2013 - [Jin K., Mizel] - Complete
Parallel reviews
[discontinued] —CROSS X EPIC!: when the gender bender, OOC and A.U. become one!— "Hai, aku Seta Souko. Mulai hari ini, aku akan tinggal bersama dengan bibi dan keponakanku selama satu tahun ke depan." Featuring: Hanamura Yosumi & Satonaka Chio
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 3,369 - Reviews: 5 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 9/29/2012
Tamanegigatari reviews
[HIATUS] Onion Story: Setiap kejadian akan menjadi sebuah kisah. Dan setiap kisah akan menjadi sebuah sejarah. #Cerita 2: Gouenji bingung memikirkan nasibnya. "…Bagaimana dengan nasib puding yang belum kumakan di kulkas…"
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Adventure/Parody - Chapters: 2 - Words: 8,071 - Reviews: 12 - Favs: 8 - Follows: 3 - Updated: 8/5/2012 - Published: 8/25/2011 - Goenji S.
Primrose reviews
Kau —Satonaka Chie— tak akan melupakan hari itu. Chie/Yosuke, chara's death.
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,712 - Reviews: 15 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 7/15/2010 - Complete
Brambling reviews
Ia —Chigusa Kusaka— sangat membenci keadaannya dan seluruh hidupnya. #Edited
.hack/SIGN - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,241 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Published: 7/11/2010 - Atoli - Complete