Kuronekoru
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 03-17-10, id: 2293030, Profile Updated: 03-17-12
Author has written 15 stories for Naruto, and Inuyasha.

Welcome To Kuronekoru's World

Hmm...

Setelah sekian lama hiatus dari dunia fanfic, Kuro jd nervous nih..

Akhirnya Kuro bisa kembali tapi mungkin tidak sesering dulu lagi T_T

Masa-masa SMA rasanya beraaaaaaaat sekali. Banyak tugas dan segala alat pembunuh yang lainnya.

Mana fanfic banyak nunggak.

Otak buntu tak ada ide sedikit pun.

Terkadang Kuro berpikir.. Apa masih pantas Kuro menjadi seorang author?

Konicchiwa ~

Watashi wa Kuronekoru. Real name Kuro? Real name Kuro Naomi.

Tapi para readers cukup panggil saya Kuro/Kurocchi. Kuro brjenis kelamin perempuan. Umur Kuro msh 15 tahun. Saat ini Kuro dduk di bangku SMA kelas 1 SMAN 1 Singaraja-Bali.

Dan perlu readers ketahui kalau Kuro adalah fujoshi tingkat akut xD

Kuro suka bngd yg namanya anime dan manga.

Contoh : Kuroshitsuji, Inuyasha, Naruto, MAR, One Piece, dll.

Chara yg Kuro suka ada bnyk, kbnykn chara itu bertopeng stoic xD

Contoh : Sebastian, Ciel, Sasuke, Gaara, Neji, Kikyo, Sesshoumaru, Alviss, dll.

Pair yg Kuro suka itu hmpir semuanya yaoi maklum Kuro kan fujoshi.

Contoh : SasuNaru, GaaNeji, GaaNaru, ItaKyuu, ItaDei, NaruHina, InuKikyo, dll.

Ada juga pair yg Kuro benci.

Contoh : Kuro benci dgn pair yg Sasuke dipasangkan dgn org lain selain Naruto *padahal sndrinya buat fic SasuSaku*.

Chara yg Kuro benci juga ada.

Contoh : Karin, Naraku, dll. *sorry bwt para fans-nya*

Kuro juga kurang suka dgn Yuri >.

Hwaah, Kuro nggak bnyk cerita di sini.

Tapi kalau readers pngen tau ttg Kuro lbh bnyk lagi, add ini yaa.

http://www.facebook.com/kuronekopyon

http://www.twitter.com/kuronekopyon

Mungkin fic buatan Kuro msh banyak kekurangan.

Kuro masih amatiran.

Karena itu mohon bantuan dr para readers skalian.

Saran, Kritik, Flame, dsb lah akan Kuro terima dgn lapang dada sbagai tunjangan yg harus Kuro capai.

With love,

Kuronekoru

Kurocchi

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Can We Pretend To Love, Then We'll Marry? by Helena 'Nega' Putri reviews
"Kita adopsi aja bayi Gaara-chan, kita jadikan anak kita. Sembilan bulan ini Gaara-chan kita umpetin di Suna." NejiGaara. Chapter 56
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 56 - Words: 136,965 - Reviews: 656 - Favs: 156 - Follows: 113 - Updated: 7/22 - Published: 12/18/2009 - Neji H., Gaara
Song for Mute Musician by Kionkitchee reviews
Masa lalu yang terkuak, keinginan yang mendalam, serta rasa syukur yang tak terhingga. Semua mewarnai konser Naruto malam itu. NaruSasu, Yaoi, Mute alert, dun like dun read. Track 14 update!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 14 - Words: 88,594 - Reviews: 378 - Favs: 185 - Follows: 119 - Updated: 4/5 - Published: 5/17/2010 - Naruto U., Sasuke U.
Stoic Necromancer by sykucil reviews
Necromancer adalah manusia istimewa yang memiliki kekuatan untuk membangkitkan mereka yang sudah mati. Tapi, necromancer tidak akan pernah bahagia. Meskipun mereka mencoba meniru Tuhan. Mereka tak akan bahagia./"Aku pasti merubah takdir itu, Sasuke."/"Perang antar necromancer akan dimulai."/A story by sellleh, Kira Desuke and cumanakecil. Mind to RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Suspense/Horror - Chapters: 7 - Words: 23,052 - Reviews: 205 - Favs: 99 - Follows: 59 - Updated: 3/13/2013 - Published: 3/6/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Palace Story by ShiroSiAnjingPutih reviews
PALACE STORY. Round 21! GUE KEMBALIIIII SILAKEN DIBACA JANGAN LUPA REVIEW
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 26 - Words: 81,532 - Reviews: 777 - Favs: 242 - Follows: 145 - Updated: 5/4/2012 - Published: 3/15/2009 - Sasuke U., Naruto U.
Welcome to the Real World by denayaira reviews
Chapter 18, MOVEMENT - Bergerak, semuanya mulai bergerak untuk meraih tujuan masing-masing. Pertanyaannya, siapa akan yang terlebih dahulu akan mencapai akhir? ― Naruto/Sasuke N.S shounen-ai, complete warnings inside. Read and review?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 18 - Words: 60,838 - Reviews: 559 - Favs: 236 - Follows: 117 - Updated: 4/7/2012 - Published: 2/24/2009 - Naruto U., Sasuke U.
Boy X Boy by greenandred reviews
"Hmm, aku mengharapkan sambutan yang lebih hangat, Prince. Lagi pula apa salahnya kalau aku ingin mengunjungi mansion adikku sendiri. Harus kuakui, mansionmu ini cukup menarik." The festival has just begun!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 8 - Words: 26,650 - Reviews: 193 - Favs: 83 - Follows: 45 - Updated: 9/10/2011 - Published: 3/5/2010 - Naruto U., Sasuke U.
No Smoking, Sensei! by Kionkitchee reviews
COMPLETE! Epilog: Semua dimulai dari kali pertama bernapas hingga menghembuskannya di saat terakhir. AU, Shonen-Ai, Yaoi, SasuNaru, Heavy themes. Very implicit Lemon. Dun like dun read! Happy Fujoshi Independence Day #3! RnR!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 17 - Words: 79,081 - Reviews: 375 - Favs: 217 - Follows: 69 - Updated: 9/9/2011 - Published: 9/8/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Oniichan by Aiko-tantan reviews
Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke adalah 2 orang kaka beradik yang berbeda ayah dan berbeda ibu.. Kini mereka tinggal dengan orangtua tirinya, sang ayah, Namikaze Minato, dan sang ibu, Uchiha Mikoto. CHAP 12 APUDETO! RnR, please? NO FLEM! LEMON inside
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 12 - Words: 20,859 - Reviews: 243 - Favs: 90 - Follows: 43 - Updated: 9/4/2011 - Published: 2/10/2009 - Sasuke U., Naruto U.
Paparazzi! by princess teme reviews
Membidik atau dibidik? Naruto sebagai artis terkenal yang merasa dirinya artis nomor satu akan menantang Sasuke Uchiha? 'Berikan data yang aku inginkan,Sai' kata Sasuke. Warn: BL, Miss typo. SasuNaru. Chapter: 8 NEW APDET! R&R, please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 8 - Words: 29,230 - Reviews: 173 - Favs: 97 - Follows: 61 - Updated: 6/18/2011 - Published: 4/1/2010 - Sasuke U., Naruto U.
The secret of holy tree by Artemisaish reviews
UPDATE! Pembunuhan pertama telah terjadi di tengah badai! apakah yang akan terjadi selanjutnya setelah Naruto bertemu 'dengannya? chap 3! mind to RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Horror/Crime - Chapters: 3 - Words: 5,870 - Reviews: 47 - Favs: 13 - Follows: 11 - Updated: 6/18/2011 - Published: 4/25/2010 - Sasuke U., Naruto U.
Idol! by ryuchi appie reviews
Sasuke adalah seorang model yang terkenal, lalu kenapa dia tiba-tiba bilang menjadi pacar Naruto, siswi yang biasa, dihadapan fansnya? Chap 4 update. Rippiuw pleasee,, maaf lama update.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 5,137 - Reviews: 52 - Favs: 24 - Follows: 20 - Updated: 6/12/2011 - Published: 6/16/2010 - Sasuke U., Naruto U.
KATAI by Takuchizuki reviews
Naruto seorang gadis remaja harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya seorang lelaki karena keegoisan sang ibu. kini dia harus meninggalkan segalanya, termasuk orang yang di cintainya, dan memulai kehidupannya dari awal, sebagai laki-laki. SN, yaoi, RnR.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 5 - Words: 13,733 - Reviews: 77 - Favs: 47 - Follows: 25 - Updated: 6/4/2011 - Published: 6/5/2010 - Sasuke U., Naruto U.
I LIVE IN HELL! by princess teme reviews
APDET CHAPTER 15! ENDING PART 2. Masa lalu telah kembali lagi ke dalam kehidupan Sasuke dan Naruto, lalu akankah Naruto kembali merebut hati Sasuke? Atau hanya mengalah pada takdir? SasuNaru. Warn:OOC, miss typo, BL. R&R, please? APDET!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Humor - Chapters: 15 - Words: 50,423 - Reviews: 297 - Favs: 117 - Follows: 62 - Updated: 5/28/2011 - Published: 2/26/2010 - Sasuke U., Naruto U.
My Uke Is A Killer by Koyuki the Snow Fairy reviews
Maaf, apdetnya lama... Silakan baca sendri, trus ripiu, ya...?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 13 - Words: 47,731 - Reviews: 124 - Favs: 38 - Follows: 17 - Updated: 1/11/2011 - Published: 5/8/2010 - Sasuke U., Naruto U.
Bad Reincarnation by The Crazy Teams reviews
Sasuke bangkit kembali dari kematian, namun yang mengejutkan Naruto adalah...baca aja ndiri! yak RnR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 8,233 - Reviews: 41 - Favs: 8 - Follows: 6 - Updated: 1/9/2011 - Published: 3/26/2010 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
The Mask of Kitsune by Tsukiakari Zero-Five reviews
CHAPTER 3 is UPDATE..! (REMAKE!) Sasuke merasa ada yang aneh dengan dirinya jika melihat Naruto. Ada apakah? Sedangkan Naruto sedang memikirkan rencana untuk mengambil kembali pedang keluarganya dari si ular, Orochimaru.*SasuFemNaru*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Chapters: 4 - Words: 14,085 - Reviews: 41 - Favs: 11 - Follows: 8 - Updated: 12/19/2010 - Published: 5/1/2010 - Naruto U., Sasuke U.
Flirt, Flirt! by sasutennaru reviews
-UPDATE!- Summary: Cewek cantik bak dewi itu jadi guru Matematika di kelas Naruto! Semangat Naruto untuk mendapatkannya semakin besar. Ia rela melakukan apa saja demi mendapatkan sang pujaan hati. Akankah dia berhasil?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 2,661 - Reviews: 24 - Favs: 6 - Follows: 6 - Updated: 11/27/2010 - Published: 1/19/2010 - Naruto U., Sasuke U.
Our Promise by Tsukiakari Zero-Five reviews
Janji yang terikat antara dua orang yang pada akhirnya terpisah dan bertemu lagi setelah sekian lamanya. SasuxFemNaru /Hiatus and Terancam bakalan di hapus. Jadi, Gomenasai bagi kalian yang menunggu Fict ini/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 6 - Words: 14,075 - Reviews: 36 - Favs: 12 - Follows: 4 - Updated: 9/12/2010 - Published: 1/19/2010 - Sasuke U., Naruto U.
The Fate by deliccot reviews
..Gaara memandangi ruangan yang didominasi oleh warna merah itu. Meski bingung akan keadaan abad dimana ia direinkarnasikan ini, ia tau bahwa kini prioritas utamanya hanya satu, Mendapatkan Naruto. ..MY first Fic! .. Pair: ?xNaru .. shounen ai. AU. RnR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 3 - Words: 3,948 - Reviews: 37 - Favs: 13 - Follows: 10 - Updated: 9/2/2010 - Published: 3/20/2010 - Sasuke U., Naruto U.
Menunggu Hujan season2 by Opie-nyannn reviews
Pura-puralah...Meski perih, meski sakit, meski segala rasa benci bercampur jadi satu. Namun inilah cara terbaik. Melawan perasaan. Biar dia tahu, aku sudah berniat untuk melupakannya. Bahwa dia hanyalah bayangan gelap di masa lalu. Warning inside!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 3 - Words: 4,124 - Reviews: 26 - Favs: 2 - Follows: 1 - Updated: 7/6/2010 - Published: 12/1/2009 - Naruto U.
Wrong Mistakes by Kionkitchee reviews
Ini adalah awal untuk memulai kembali. AU, SasuNaru, slight FugaMina. OOC, dun like dun read! 1st RP fic with Ange la Nuit. Chapter 11: END! RnR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 40,159 - Reviews: 149 - Favs: 87 - Follows: 25 - Updated: 7/3/2010 - Published: 12/31/2009 - Sasuke U., Naruto U.
WAY OUT! by Takuchizuki reviews
Last chapter. akhir dari cerita UUH family. SasuNaru, SasuSaku, NaruSaku. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Humor - Chapters: 10 - Words: 24,752 - Reviews: 99 - Favs: 71 - Follows: 22 - Updated: 7/2/2010 - Published: 4/15/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Kikyou no Kokoro by Ai KyouHina Meguchi Marlett reviews
Pertarungan tiba. Kikyo meminjam kekuatan Kagome untuk mengalahkan miasma Naraku yang mulai menguasai Shikon no Tama. Akankah Kikyo berhsl? Last chapter updated. Pls review!
Inuyasha - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 9 - Words: 15,408 - Reviews: 24 - Favs: 6 - Follows: 3 - Updated: 7/1/2010 - Published: 4/20/2010 - Kikyou, Inuyasha - Complete
Sasuke Uchiha VS Justin Bieber by Lady Harumi Aika reviews
Gimana ya kalo Justin Bieber pindah ke Jepang dan bersaing dengan Sasuke? "Eh, bagaimana kalau Sasuke Fans Club kita ganti jadi Justin Fans Club?" "Setuju!" Warning : AU, OOC, OC! yaitu JuBie sendiri. don't like don't flame. RnR? LAST CHAP UPDATE!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 6 - Words: 12,317 - Reviews: 110 - Favs: 38 - Follows: 6 - Updated: 6/22/2010 - Published: 3/17/2010 - Sasuke U. - Complete
Romeo n' Romeo by Kazuki Tsukishiro reviews
Romeo n' Romeo COMPLETE. Here's Last Chapter for u, readers. Nasib terakhir SasuNaru setelah mereka terjun ke sungai. Selamat atau tewas tenggelam? OOC, AU, Shou-Ai, dan Maav jika tak sesuai keinginan. Review? Flame? Pertanyaan? Read first, Please..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 10 - Words: 36,680 - Reviews: 117 - Favs: 53 - Follows: 14 - Updated: 6/19/2010 - Published: 10/22/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Pengumpul Sampah dan Pemulung by hoshi no hikari-chan reviews
Gimana kalau Sasuke menjadi anak seorang pengumpul sampah terbesar di dunia bertemu dengan pemulung yang akan menjadi kekasih hatinya.FINAL CHAP. IF YOU DON'T LIKE DON'T READ
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 3,633 - Reviews: 23 - Favs: 4 - Follows: 4 - Updated: 6/19/2010 - Published: 5/4/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Naruto De Angel by Teme Jadi Michaelis reviews
Kalau tak ingin rahasiamu terbongkar… Penuhilah segala 'Keinginanku'… Silahkan dibaca. My first fanfic to 'you'.. Don't like, don't read!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,741 - Reviews: 43 - Favs: 15 - Follows: 17 - Published: 6/14/2010 - Sasuke U., Naruto U.
Video by Aglaia Cherise reviews
Naruto dan sahabat-sahabatnya heboh membahas video nista seorang Uchiha Sasuke. Ehm... video seperti apakah yang sebenarnya mereka lihat? RnR, if you don't mind.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,826 - Reviews: 25 - Favs: 13 - Follows: 3 - Published: 6/14/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Lost! by YuuRi Michaelis' Phantomhive reviews
Naruto yang kita kenal berkepribadian ceria dan selalu tersenyum walaupun semua orang menghinanya. Tetapi bagaimana kalau kepribadiannya berubah? Setting terlepas dari zaman ninja. Chapter 4 UPDATE! akhirnya... -hibernasi-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 4 - Words: 16,818 - Reviews: 56 - Favs: 23 - Follows: 9 - Updated: 6/9/2010 - Published: 9/26/2009 - Naruto U., Sasuke U.
Playtime by Arialieur reviews
Dua pemuda. Musuh bebuyutan. Dua surat wasiat dan satu pernikahan. Dengan wali yang kurang waras, sekolah yang penuh dengan fujoshi, dan kelainan yang diderita masing-masing pemuda, masih bisakah mereka mempertahankan hubungan mereka? Yaoi. AU. SasuNaru.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 8 - Words: 32,440 - Reviews: 385 - Favs: 261 - Follows: 136 - Updated: 6/9/2010 - Published: 8/19/2009 - Sasuke U., Naruto U.
Pedophilia : AI NO KOTOBA by Akaneko SeiYu reviews
"Akulah yang menentukan hukuman seperti apa yang pantas untukmu." LAST CHAPTER UPDATE! more than 6k words. warning inside. 'Beta-Ed by FBSN', special thanks to Chiaki Megumi a.k.a Ange la Nuit. THANKS FOR EVERYTHING.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 11 - Words: 43,713 - Reviews: 219 - Favs: 151 - Follows: 45 - Updated: 6/4/2010 - Published: 11/18/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Comma by krusherlover reviews
Saat Naruto koma, apakah Sasuke dapat menjaga kesetiaannya pada Naruto hingga sang kekasih terbangun dari komanya?Bagaimana jika banyak orang berusaha menghancurkan hubungan mereka?Sanggupkah Sasuke bertahan demi hubungannya dengan Naruto?SasuNaru/Chap 4
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 5 - Words: 8,700 - Reviews: 82 - Favs: 16 - Follows: 12 - Updated: 5/30/2010 - Published: 2/19/2010 - Naruto U., Sasuke U.
I Love You by ShieRu BancHou PhanTomhive reviews
Sudah sekian lama Sasuke menyukai Naruto, tapi untuk pertama kalinya dengan langsung dia bertemu dengannya semenjak beberapa tahun lamanya. Apa yang harus dia lakukan, saat orang yang disukainya itu sangat dekat sekali dengan Orang lain. OOC! Please RnR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 12 - Words: 17,834 - Reviews: 137 - Favs: 36 - Follows: 9 - Updated: 5/23/2010 - Published: 4/7/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
ONE DAY TO GET HIM by anak ayam reviews
: waktuku sudah hampir habis. Aku harus menemukannya. Menemukannya, dan memastikan cintaku.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,365 - Reviews: 7 - Favs: 6 - Follows: 3 - Published: 5/18/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Hana To Yume by grettama reviews
HIATUS untuk sementara, sampai chemistry-nya kembali. Maaf untuk yang sudah menunggu dan malah mendapat summary ini. Saya benar-benar mohon maaf.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 15 - Words: 36,720 - Reviews: 320 - Favs: 126 - Follows: 57 - Updated: 5/17/2010 - Published: 9/30/2009 - Sasuke U., Naruto U.
Be With You by Kionkitchee reviews
COMPLETE! EXTRA LINE: OUR TWILIGHT. "Apa yang kau pikirkan saat melihat senja ini?" Dun like dun read! If U dun mind, RnR! NaruSasu/TokiSano. This is the end of Be With You.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 10 - Words: 36,220 - Reviews: 172 - Favs: 75 - Follows: 20 - Updated: 5/17/2010 - Published: 1/10/2010 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Not a Dobe by Fujioka Saori reviews
Saat Naruto pertama keli bertemu dengan Sasuke sih Biasa-biasa saja. Tapi, kenapa hanya karena Sasuke memanggil Naruto dengan sebutan dobe, mereka malah jadi merenggang? Apa masalah yang sebenarnya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,923 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 5/11/2010 - Naruto U., Sasuke U.
My Birthday by ryuzen azumi reviews
Naruto dan Sasuke pergi ke sebuah rumah yang dikatakan berhantu alias angker... apa yang mereka lakukan di sana? apakah mereka bertemu hantu?.....
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Supernatural/Horror - Chapters: 3 - Words: 5,112 - Reviews: 11 - Favs: 2 - Published: 5/10/2010 - Naruto U., Sasuke U.
Why My Love is Alayer? by Light of Leviathan reviews
Naruto hanya ingin menjedot-jedotkan kepalanya ke tembok terdekat. Mungkin, ia memang bodoh, tapi Naruto akan melawan rivalnya, di bidang laknat yang tak dikuasainya yaitu ALAY! Sekalipun cinta menyela, tetap alay HARUS dibasmi! Warning: shounen-ai, OOC.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 5,345 - Reviews: 24 - Favs: 11 - Follows: 6 - Updated: 5/8/2010 - Published: 3/20/2010 - Sasuke U., Naruto U.
White Ring by Akai no Tsubasa reviews
chap 10 apdet...Temukan dia dalam ruang kediaman milik si darah biru, di mana sosok Putri Merah terbaring hening menunggu. sasunaru. ikuzee!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Family - Chapters: 10 - Words: 26,727 - Reviews: 61 - Favs: 25 - Follows: 8 - Updated: 5/8/2010 - Published: 2/13/2010 - Naruto U., Sasuke U.
A New Life by Akaneko SeiYu reviews
Dengan pernikahan ini, seharusnya itu adalah hal yang paling sempurna yang pernah mereka miliki. Itu memang benar, tapi Naruto menginginkan 'pelengkap' dalam hidup mereka agar menjadi jauh lebih sempurna. SasuNaru. sequel from "C H O I C E"
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 1,953 - Reviews: 13 - Favs: 12 - Published: 4/28/2010 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Welcome to MÄR Heaven by sasutennaru reviews
Fic CROSSOVER Naruto en MÄR! Buat penggemar kedua manga ini, harap baca!
Crossover - Naruto & MÄR - Rated: T - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 3 - Words: 5,479 - Reviews: 17 - Favs: 10 - Follows: 1 - Updated: 4/27/2010 - Published: 12/30/2009 - Naruto U., Ginta T.
Opera Van Naruto by ShieRu BancHou PhanTomhive reviews
Naruto hamil! Dan sang Sasuke tak mau bertanggung jawab? Dia malah membunuh Naruto dan membuangnya ke sebuah Telaga! Fanfic humor ngaco bin Gaje. Please Read and Review. Hanya untuk kesenangan semata!
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,848 - Reviews: 31 - Favs: 16 - Follows: 2 - Published: 4/23/2010 - Naruto U. - Complete
Siblings Complex by YuuRi Michaelis' Phantomhive reviews
AR. Saatnya Deidara melaksanakan idenya! Kostum apa sih yang dipakaikan buat Naruto? Warning inside! Shounen-ai! SasuNaru! Dan pair gaje lainnya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 4 - Words: 15,258 - Reviews: 72 - Favs: 25 - Follows: 24 - Updated: 4/16/2010 - Published: 12/26/2009 - Naruto U., Sasuke U.
You May Kiss Your Bride by grettama reviews
Dan aku bersumpah untuk selalu berada di sisimu dalam suka maupun duka, kaya maupun miskin, sakit maupun sehat, dan aku bahkan nggak akan membiarkan maut memisahkan kita karena aku tahu aku pasti masih akan mencintaimu setelah aku mati.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,211 - Reviews: 44 - Favs: 35 - Follows: 3 - Published: 4/16/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
ASRAMA SEME DAN UKE by Derp Boy reviews
Sorry -DISCONTINUE-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 2,659 - Reviews: 37 - Favs: 13 - Follows: 11 - Updated: 4/14/2010 - Published: 3/8/2010 - Sasuke U., Naruto U.
Take seme out by sennin pein reviews
OOC,Yaoi,lebay,gaje,humor garing,dsb. Pik pertamaku, baca and review ea,flame jg bleh, he he. Chapter 3 apdet, Siapakah jodoh sang ... ? Baca aja ea,jangan lupa review! Thx
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 6,345 - Reviews: 42 - Favs: 4 - Follows: 6 - Updated: 4/4/2010 - Published: 3/26/2010
Obat Paling Mujarab by Akaneko SeiYu reviews
“Kau sakit?” Sesaat dia terdiam, tak merespon apapun. Aku sedikit cemas melihatnya. Tapi dia menggelengkan kepalanya lagi. SasuNaru. warning : yaoi, OOC, AU, gaje, nista, abal.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,271 - Reviews: 17 - Favs: 15 - Follows: 6 - Published: 3/16/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
This is Real! by Aoi no Tsuki reviews
“Kakak takut padaku, tidak?” “Kakak, kakak ti-tidak takut padamu kok,” sangkalku. Ya, aku sebenarnya sangat takut. Ini tentang hidup dan matiku. AU, Chapter 3 UPDET!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Supernatural - Chapters: 3 - Words: 3,511 - Reviews: 38 - Favs: 6 - Follows: 2 - Updated: 3/6/2010 - Published: 2/20/2010 - Naruto U., Sasuke U.
35cm Valentine by Denden Setsuno reviews
YAOI-PLOT, no-lemon, Lime. Naruto berusaha memaksa Sasuke memakan coklat yang ia berikan. Padahal 'Kita' semua tahu bahwa SASUKE BENCI MANIS. Bagaimana perjuangan Naruto?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 4,867 - Reviews: 30 - Favs: 36 - Follows: 5 - Published: 2/26/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Charger Revenge by denayaira reviews
Sasuke muak dipeluk dengan alasan 'charging' oleh pemuda itu. Dan minggu ini, ia akan melakukan pembalasan. ― Naruto dan Sasuke. Shounen-ai, one shot, 1772 words. Read and review, if you don't mind!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,901 - Reviews: 89 - Favs: 112 - Follows: 14 - Published: 2/18/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Lesson by denayaira reviews
Naruto punya tetangga baru! Dan tetangga baru yang songong itu balkon kamarnya malah tepat berhadapan dengan balkon kamarnya sendiri. Uuh, bisa nggak sih dia berteman dengan si bungsu Uchiha itu? Atau malah bermusuhan? Atau malah…? Lesson 5: "Aku bukan budakmu!" ― Naruto dan Sasuke. Akan jadi shounen-ai tapi masih murni friendship. Prekuel 'Homework' dan 'Exam'. Read and review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 11,433 - Reviews: 154 - Favs: 59 - Follows: 32 - Updated: 2/17/2010 - Published: 5/9/2009 - Naruto U., Sasuke U.
Melody from The Haunted Castle by Opie-nyannn reviews
Final chap! Akhir segala penderitaan Naruto. Akankah ia menemukan kebahagiannya itu? Let's check this out!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Horror/Romance - Chapters: 7 - Words: 9,228 - Reviews: 71 - Favs: 33 - Follows: 6 - Updated: 2/14/2010 - Published: 6/23/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Sonata di Bawah Gerimis by kiaara reviews
Kalau memang aku tak bisa menjadi setangkai mawar yang sempurna untukmu, kenang saja aku sebagai sepotong kelopak mawar kering yang gugur saat berusaha menggapaimu. SasuNaru. Ghost!Sasuke. AU.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 4,034 - Reviews: 20 - Favs: 14 - Follows: 2 - Published: 2/12/2010 - [Sasuke U., Naruto U.] - Complete
My Teaser Host by aicchan reviews
Naruto adalah seorang anak dari pasangan pemilik sebuah Host Club dan Gaara adalah salah satu Host andalan di sana. Apa yang akan terjadi selanjutnya? B'day Fic For Gaara XDD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,366 - Reviews: 17 - Favs: 18 - Follows: 3 - Published: 1/19/2010 - Gaara, Naruto U. - Complete
Panggilan Hitam by fariacchi reviews
Suara itu terus bergema, menyuarakan kenyataan hitam yang tidak tertolak. Kau takut akan kematian, Ciel Phantomhive. Kau takut kematian memisahkanmu dengannya. # SebsatianXCiel, almost shounen-ai, semi-canon.
Kuroshitsuji - Rated: T - Indonesian - Angst/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,822 - Reviews: 25 - Favs: 34 - Follows: 4 - Published: 1/14/2010 - Ciel P., Sebastian M. - Complete
Hidden of The Death by Aoi no Tsuki reviews
Apakah dia... mati? Pikiran negatif sudah terbaca jelas dalam logika milikku. Mulutku terkatup rapat untuk hal ini, terus terdiam tanpa kata dan melihat sosok yang mulai kaku di depan mataku. SasuNaru/NaruSasu, pendek, AU.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Horror - Chapters: 1 - Words: 826 - Reviews: 13 - Favs: 3 - Published: 12/23/2009 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
H u r t by sasutennaru reviews
“Tenten...” suara Neji yang pelan namun pasti membuatku menatapnya. “Ada apa, Neji?” Neji terlihat gelisah. Berkali-kali ia menghela nafas pelan. “...kita...kita akhiri saja hubungan ini...” songfict. gomen kalo lagunya gag cocok.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,246 - Reviews: 9 - Favs: 3 - Published: 11/19/2009 - Tenten - Complete
Pedophilia : BABY KISS by Akaneko SeiYu reviews
Seorang Kapten Anbu yang dingin bertemu dengan malaikat kecil yang membuat hati dinginnya tergerak kembali. WARNING : Yaoi, Pedophile, OOC. SasuNaru
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 9,768 - Reviews: 55 - Favs: 99 - Follows: 24 - Updated: 11/6/2009 - Published: 11/4/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Spooky Halloween by Hyocchi reviews
Akhir bulan Oktober. Perayaan Halloween pertama bagi Itachi dan Sasuke. Namun, siapa sangka bahwa hari itu merupakan hari kutukan bagi keluarga mereka... A fic for Ero Dojo. Read and review please...
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Horror/Mystery - Chapters: 1 - Words: 2,070 - Reviews: 12 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 11/5/2009 - Sasuke U., Itachi U. - Complete
Battler in Rokkenjima by lolita6othic reviews
Battler tersesat di dimensi lain .. Rokkenjima ? Penyihir ? Petualangan baru ? Akankah Battler selamat dari ancaman ancaman mengerikan ? OneShot BeaBato
Higurashi/Umineko series - Rated: T - Indonesian - Parody/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,212 - Reviews: 8 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 10/27/2009 - Beatrice, Battler U. - Complete
Pregnant? Oh NO! by AhnJY reviews
Naruto hamil? Oh no! Penderitaan macam apa yang dirasakannya selama bulan penyiksaan itu ya? SasuFEMNaru. A fict for VIVA FFN!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,935 - Reviews: 18 - Favs: 31 - Follows: 3 - Published: 10/15/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Kisah Asmara di Konoha by Kionkitchee reviews
semuanya udah pada tau kan kalo Sasuke dan Naruto kagak bisa dipisahkan, mari kita intip kehidupan mereka mulai dari awal perjumpaan hingga sampe sekarang yuk mariiii . OOC, Mpreg, SAP, Semi-AU. Fic buat Fujoshi Independence day
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,053 - Reviews: 24 - Favs: 12 - Follows: 8 - Published: 9/9/2009 - Sasuke U., Naruto U.
Apartemen by G and K reviews
Edited- Sasuke pindah ke apartemen baru yang berhantu, bagaimana kah nasib sasuke?, complete
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Horror - Chapters: 7 - Words: 7,065 - Reviews: 85 - Favs: 31 - Follows: 6 - Updated: 8/11/2009 - Published: 6/8/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
After Love by denayaira reviews
Mengapa Naruto penuh misteri? Ia berada begitu dekat tapi terasa begitu jauh. Apa yang sebenarnya ia sembunyikan? Mengapa ia tak mau membaginya kepada Sasuke? Dan saat Sasuke tahu kenyataan yang tengah Naruto simpan, mampukah ia mempertahankan hubungan mereka? ― Naruto dan Sasuke. Song-fic, two-shots, completed. Sebuah fanfic yang ditulis untuk Nazuki Kyouru dan NanashiNeko. R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 6,476 - Reviews: 67 - Favs: 24 - Follows: 4 - Updated: 5/2/2009 - Published: 4/29/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Sasuke Teme! by NakamaLuna reviews
Author baru, nih! Sasuke dan Naruto sepasang sahabat sejak kecil, namun Sasuke mempunyai perasaan lain terhadap Naruto? SasuNaru YAOI! First fic! Maklumin, yaa, RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,583 - Reviews: 28 - Favs: 8 - Follows: 2 - Published: 3/30/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Love Isn't Blind, It Just Only Sees What Matter by denayaira reviews
Chapter 5 - White Day itu seharusnya membahagiakan, 'kan? ― Chibi!Sasuke dan Fem!Naruto. Five-shots, completed. Sebuah fanfiksi untuk Black and White Challenge dari blackpapillon. Read and review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 10,605 - Reviews: 93 - Favs: 52 - Follows: 12 - Updated: 3/30/2009 - Published: 3/5/2009 - Sasuke U., Naruko U. - Complete
The Angels by denayaira reviews
The Light Angel & The Dark Angel. Ketika para malaikat jatuh cinta pada orang yang salah dan di waktu yang salah... ― Naruto, Sasuke. Shounen-ai, two one-shots. Read and review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 12,691 - Reviews: 46 - Favs: 36 - Follows: 6 - Updated: 2/20/2009 - Published: 2/8/2009 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
From Storm 'til Shine by denayaira reviews
Di malam berbadai, Sasuke melompat ke laut dari kapal para penculiknya sementara pesawat angkatan udara yang Naruto udarakan kehilangan keseimbangan dan jatuh. Mereka terperangkap di pulau kecil tak berpenghuni, berbagi kisah hidup mereka, dan menelusuri jejak kenangan yang ternyata pernah mereka bagi. ― Sasuke/Naruto. Multi-chapter, completed. My very first S.N. Read and review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 26,214 - Reviews: 206 - Favs: 106 - Follows: 34 - Updated: 1/16/2009 - Published: 12/27/2008 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Ghost Stories by Muggle 30.05.80 reviews
Kumpulan cerita hantu: Mimpi buruk 5 sahabat berawal dan bermula di suatu malam bulan purnama karena hendak menyelamatkan satu sahabat, empat yang lain ikut dalam penderitaan. -Final Chapter- dan Epilog. Please Read and Review. Doumo Arigatou Minna!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Horror/Supernatural - Chapters: 5 - Words: 6,838 - Reviews: 119 - Favs: 36 - Follows: 11 - Updated: 1/2/2009 - Published: 8/16/2008 - Complete
Love you, Dobe! by Little amber wolf reviews
COMPLETE!naruto adalah gadis yg suka bepetualang dan sasuke ialah cowok yg memiliki kekuatan roh. petualangan naru selalu membuatnya berubah menjadi hewan. CH 3 : NARU MENJADI PENGUIN. semua perasaan pun tersampaikan. sasunaru
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 7,595 - Reviews: 57 - Favs: 9 - Follows: 2 - Updated: 8/28/2008 - Published: 6/10/2008 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Pheromones by antichthon reviews
/DISCONTINUED/Korban feromon ke 273 : Suigetsu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 8 - Words: 15,450 - Reviews: 182 - Favs: 85 - Follows: 40 - Updated: 8/24/2008 - Published: 4/26/2008 - Sasuke U., Naruto U.
Kereta Hantu KonohaSuna by ocha gledek reviews
mirip sama cerita kereta hantu manggarai, korbannya sasuke dan naruto, cerita ini aneh dan ga masuk akal, ripiu tdk diwajibkan, tapi tolong baca,pliss...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Tragedy - Chapters: 2 - Words: 2,567 - Reviews: 37 - Favs: 12 - Follows: 4 - Updated: 5/14/2008 - Published: 5/11/2008 - Naruto U., Sasuke U.
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

The Diary of Sasuke reviews
Sasuke yang mengalami kecelakaan di hari pernikahannya sehingga mengalami amnesia, tidak mengenal dirinya sendiri, siapa orang-orang di sekitarnya, bahkan orang yang dicintainya sekalipun. Bagaimana kisah cinta mereka berdua bertahan di tengah cobaan ini?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 3,461 - Reviews: 24 - Favs: 7 - Follows: 6 - Updated: 3/22/2012 - Published: 3/17/2012 - Sasuke U., Naruto U.
Akai Ito reviews
Chap 5! Naruto dan Sasuke terikat benang merah takdir. Sehingga walau maut memisahkan mereka akan bertemu kembali di dunia selanjutnya. Bersama dengan Kyuubi dan Shion yang mengetahui rahasia tsb, bagaimanakah kisah cinta mereka? SasuNaru, Shounen-ai
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 6 - Words: 7,400 - Reviews: 82 - Favs: 13 - Follows: 9 - Updated: 11/27/2010 - Published: 5/17/2010 - Sasuke U., Naruto U.
Cinta Dua Hati reviews
Sasuke telah jatuh di 2 hati. Naruto dan Sakura. Sehingga ia tak bisa memilih di antara mereka berdua. Bagaimana kisah selanjutnya? Jalan apa yang dipilih Sasuke? SasuNaru vs SasuSaku, Fic song Afgan – Cinta 2 Hati, yaoi
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,723 - Reviews: 19 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 6/24/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
When U Say That Word To Me reviews
Sudah 3 tahun Sasuke dan Naruto berpacaran, hingga sekarang mereka berumur 23 tahun. Sasuke tak pernah mengatakan 'Suka' atau 'Cinta' pada Naruto. Pada saat Naruto ingin memutuskan Sasuke, apa yang Sasuke lakukan? Oneshot, yaoi, Don't like Don't read!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,207 - Reviews: 24 - Favs: 15 - Follows: 4 - Published: 6/11/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Black Diary reviews
Special for Micon, sebagai tanda minta maaf. Black Diary, milik Uchiha Sasuke. Siapa pun yang membaca buku harian itu mulanya akan melihat berbagai hal yang tidak wajar. Setelah selesai membaca buku itu, maka orang itu akan mati. Oneshot.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Horror - Chapters: 1 - Words: 2,191 - Reviews: 30 - Favs: 12 - Follows: 5 - Published: 6/11/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Naruto Dkk In Drama reviews
Karena tidak ada kerjaan, Naruto dkk memutuskan untuk main drama, bagaimana kisah mereka saat bermain drama? Humor/Humor, Yaoi? OOC, AU, Shounen ai, Don't like Don't read!
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,021 - Reviews: 19 - Favs: 8 - Follows: 6 - Published: 5/15/2010 - Neji H., Gaara
Different's Personality reviews
Chap 3! "Siapa kau?" tanya Sasuke. "Sasuke? apa kau lupa padaku? aku orang yg kau tolong kemarin!" sahut Naruto. "Jangan sok kenal. yg menolongmu bukan aku! tapi kakakku! "Tapi, wajahmu.." "Ya, kakakku juga ada di dalam diriku." ucap Sasuke. SasuNaru,yaoi
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 3 - Words: 4,993 - Reviews: 27 - Favs: 13 - Follows: 8 - Updated: 5/14/2010 - Published: 5/9/2010 - Sasuke U., Naruto U.
No! I'm not a GIRL! reviews
Chap 5! Apa yang terjadi, ya? Kalau Naruto kena efek dari jurus ninja Iwagakurei jadi seorang WANITA? Konoha gempar deh. Warning : OOC, Lime & Shounen-ai sedikit Di sini, anggap aja Sasuke nggak pernah pergi dari desa. SasuxFem?Naru. dont like dont re
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 6,915 - Reviews: 81 - Favs: 24 - Follows: 15 - Updated: 5/10/2010 - Published: 4/14/2010 - Sasuke U., Naruto U.
The True Love reviews
Aku pun menerima tawaran Kagome dan resmi menjadi kekasihnya. Aku harap aku bisa dengan segera melupakan Kikyo dan berusaha untuk mencintai Kagome. Namun maaf Kagome. Wajahmu itu hanya membuatku semakin sulit melupakan Kikyo. AU, lime, InuKikyo / InuKago.
Inuyasha - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,064 - Reviews: 13 - Favs: 4 - Follows: 3 - Published: 5/9/2010 - Inuyasha, Kagome H.
Snow Reverse reviews
Apa kalian percaya dewa kematian itu ada? Di umur 11 tahun, Sasuke sudah ditinggal mati kedua orang tuanya. Sejak kejadian itu ia selalu menutup diri, hingga ia bertemu dengan guru seni sekolahnya, Uzumaki Naruto. Hinata the Shinigami is Back! NaruxSasu
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,864 - Reviews: 10 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 5/4/2010 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Who is My True Love? reviews
Chap 4 ! Naru ingin mencari seorang pemuda yang menolongnya di hutan saat ia berumur 5 tahun. siapakah gerangan pemuda yang Naru cari itu? Sasuke? SasuxFemNaru
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 7,172 - Reviews: 33 - Favs: 8 - Follows: 9 - Updated: 4/14/2010 - Published: 4/7/2010 - Sasuke U., Naruto U.
Bird In The Cage reviews
Ayah, Ibu.. Maaf, mulai sekarang, aku akan keluar dari rumah ini. Aku ingin hidup mandiri. Aku sudah muak dengan kehidupan yang penuh kemanjaan seperti ini." pair SasuSaku 4everr !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 3,196 - Reviews: 22 - Favs: 10 - Follows: 5 - Updated: 4/8/2010 - Published: 3/28/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Ghost House reviews
Chap 2 has been update ! Di suatu malam yang dingin, dari sebuah rumah bergaya Eropa yang sudah tua dan tampak tak terawat, sering terdengar sesuatu yang janggal di sana. Jika kalian memasuki rumah itu pada malam hari, maka nyawa kalian tak kan selamat.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Horror - Chapters: 2 - Words: 1,919 - Reviews: 17 - Favs: 4 - Follows: 2 - Updated: 3/23/2010 - Published: 3/21/2010 - Sasuke U., Naruto U.
Always In My Heart reviews
Apa kau percaya kalau dewa kematian itu benar-benar ada? Biasanya, dewa kematian akan datang dan memberitahu orang yg akan mati tersebut bahwa hidupnya sudah tak lama lagi. Chapter 2 telah diupdate !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 2 - Words: 1,809 - Reviews: 9 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 3/20/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Daisuki reviews
Sudah setahun sejak kejadian itu, kejadian menyedihkan yg tak kan pernah bisa kulupakan. Hujan dimalam hari, tak ada bulan maupun bintang, gelap.. seolah kini dunia ditelan oleh kegelapan. “Neji-nii san, apa kau sudah meninggalkanku untuk selama-lamanya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,107 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 3/20/2010 - Neji H., Hinata H.