Yusha Daesung
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 04-13-10, id: 2327048, Profile Updated: 12-19-11
Author has written 30 stories for Naruto, and Inuyasha.

Yusha Daesung ™

Status : Aktif


Warm Regards

UNDER THE SAME SKY


Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Exterminator by Na Kashiwagi reviews
Kita tak ubahnya anjing-anjing yang berpacu dengan benci. Saling menerkam tanpa tahu apa yang kita pertahankan. Saling menyerang tanpa tahu apa yang sesungguhnya kita bela. Kita hanyalah anjing-anjing takdir. Yang selamanya hanya akan melolong meminta kebenaran, namun tak pernah memahami siapa yang benar dan siapa yang salah.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 15 - Words: 72,263 - Reviews: 1221 - Favs: 767 - Follows: 536 - Updated: 10/1 - Published: 12/22/2011 - Sakura H., Sasuke U.
Let Me Go by Kazama Sakura reviews
Seekor kupu-kupu kecil yang hanya memiliki sayap renta, pertemuannya dengan sosok elang perkasa yang terbang di atas langit membuat sang kupu-kupu mendamba, apakah suatu hari sang elang akan melihatnya dan ia akan mampu mengarungi angkasa raya seperti sang elang dan terbang bersama dengannya?/Republish
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,205 - Reviews: 127 - Favs: 90 - Follows: 37 - Updated: 12/8/2016 - Published: 8/21/2011 - [Sasuke U., Sakura H.]
Yang Terpenting by Emily Weiss reviews
[REPUBLISH] Karena terkadang, kehilangan kesempatan untuk memenangkan ego diri sendiri jauh lebih mudah dari pada harus kehilangan dirimu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 8,263 - Reviews: 145 - Favs: 95 - Follows: 41 - Updated: 11/30/2016 - Published: 1/17/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sacrifice by Mizuira Kumiko reviews
AU/ Dan air mata yang ditahannya pun langsung jatuh turun membasahi kedua pipinya. Sakura tidak mengerti, apa maksud dari kata "bertanggung jawab" yang pemuda itu bisikkan ditelinganya./R&R
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 17 - Words: 97,559 - Reviews: 253 - Favs: 134 - Follows: 99 - Updated: 6/21/2015 - Published: 3/28/2010 - Sasuke U., Sakura H., Itachi U., Gaara
To Be Loved by ahalya reviews
Sakura berpikir lari dari masa lalu adalah solusi yang tepat. Sedangkan Sasuke hanya ingin mengubur masa lalunya. Namun mereka harus bertemu di persimpangan yang membuat pelarian mereka sia-sia./AU/For my beloved sister, Rie/enjoy it! :D
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 9 - Words: 37,276 - Reviews: 363 - Favs: 181 - Follows: 154 - Updated: 7/17/2013 - Published: 3/26/2013 - Sasuke U., Sakura H.
Innocence by Asakura Ayaka reviews
Chapter 7 UP! Hanya pelukan keluarga yang mampu meredam ketakutan dan emosinya. Tak akan ada orang lain yang bisa/ "Dokter sebelumnya telah memvonis kondisi mental Sasuke sudah dalam tahap berbahaya"/ "Kau tidak berhak mencampuri hidupku!"/ AU/ Psychology Fic.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 7 - Words: 21,356 - Reviews: 474 - Favs: 256 - Follows: 208 - Updated: 6/26/2013 - Published: 9/25/2012 - Sasuke U., Sakura H.
Review and Art by Kira Desuke reviews
Kalau begitu, kukembalikan pertanyaanmu. Dengan siapa kau merasa lebih nyaman? Apa kau merasa salah dengan perasaan itu? Sebab, ada kalanya kita harus egois dan menyakiti orang lain. Sekarang kau harus memilih antara persahabatan atau cinta, tapi ingatlah... kau tak akan dapat hidup tanpa keduanya. SasuSakuSai. Mind to RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 20 - Words: 73,546 - Reviews: 1232 - Favs: 515 - Follows: 221 - Updated: 6/19/2013 - Published: 4/8/2010 - Sasuke U., Sakura H., Sai - Complete
Aku dalam Hatimu by Roriroripoppun reviews
Inuyasha telah memilih Kikyo dan menginkari janjinya pada Kagome. Dan saat Naraku datang, semuanya berubah.. Kagome tidak lagi miliknya.
Inuyasha - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 8 - Words: 8,261 - Reviews: 318 - Favs: 111 - Follows: 75 - Updated: 2/23/2013 - Published: 11/7/2009 - Kagome H., Inuyasha, Naraku
When Rain Stop by Yatogami Tohka reviews
Kesalahpahaman membuat Sasuke harus menyesal dan bekerja keras demi Sakura yang hampir memutuskannya... (Summary gaje, OOC, Typo, kesalahan tata penulisan, mohon maklum..) Fanfic for SasuSaku Fanday. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,525 - Reviews: 5 - Favs: 8 - Follows: 2 - Published: 2/20/2013 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Who is Your Love? by Jian Jiun reviews
Karena cinta bukan sesuatu yang dapat dipaksakan. Karena cinta bukan hanya memberi dan menerima tetapi juga merelakan. Karena cinta memiliki beragam cara dan rasa. Karena cinta sejati pasti akan bersatu pada akhirnya. HAPPY SASUSAKU FANDAAAAY! RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 13 - Words: 39,302 - Reviews: 286 - Favs: 139 - Follows: 75 - Updated: 2/19/2013 - Published: 6/3/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sacrifice by Scy Momo Cherry reviews
Sakura mencintai Sasuke yang notabene tunangannya. Sayangnya, Sasuke mencintai orang lain. Hei, apakah salah mencintai tunanganmu sendiri? Tapi, semuanya berubah ketika kejadian itu terjadi.../Bad Summary/OneShoot/A birthday fic for Skyesphantom/Mind to RnRnC?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,525 - Reviews: 49 - Favs: 63 - Follows: 15 - Published: 10/3/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
From U by choco momo reviews
"Karena itu adalah bagian dari masa lalumu. Dan tidak ada yang bisa kita lakukan untuk mengubahnya."/Last chapter is finally UP! A new fic SasuSaku. Warning inside. Don't like Don't read/ mind to R&R minna?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 18,584 - Reviews: 265 - Favs: 130 - Follows: 73 - Updated: 7/28/2012 - Published: 7/7/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Aku Bahagia Bila Melihatmu Bahagia by FelsonSpitfire reviews
Sakura dijodohkan dengan pria yang sangat dicintainya, tapi pria itu mencintai gadis lain. Akankah Sakura mampu bertahan menghadapi cobaan demi cobaan yang diterimanya untuk mempertahankan cintanya? Don't like don't read CHAPTER 9 IS UPDATE! RnR yah..
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 9 - Words: 42,571 - Reviews: 533 - Favs: 218 - Follows: 176 - Updated: 7/5/2012 - Published: 6/19/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Tak Terdefinisi by Lrynch Fruhling reviews
Lain orang , lain pendapat. Benar, 'kan?/Perlahan Sakura menengadahkan kepalanya./"Mulai saat ini kau akan kupanggil gulali cerewet."/"Gu-gulali? Cerewet?"/Fictlet, fluff maybe /Special for Rievectha Herbst/Mind to RnR?:D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 985 - Reviews: 38 - Favs: 20 - Follows: 3 - Published: 6/22/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
A Numb Regret by piscesaurus reviews
Sasuke yang terlalu takut akan perasaan cinta dan Sakura yang menyayanginya dengan tulus./ apakah ini air hujan atau tetesan air mataku?/ AU/ Fic kecil untuk Kak Arnanda dan Kak Raffa. Semoga tenang di sana dan diterima amal ibadahnya. Maaf jika fic ini tidak bisa membalas fic yang telah kalian buat untuk kami, senpai...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 845 - Reviews: 11 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 6/15/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Tak Ada Yang Abadi by crystalbloods reviews
AU. Dedicated for Alm. Arnanda Indah aka Kang Mas Neji Ganteng/Kematian bukan untuk dipermainkan, melainkan untuk kita jalani kelak. Karena semua yang hidup pasti akan mati./Di dunia ini "Tak Ada Yang Abadi" Oneshot. Prequel "Hope Is a Dream That Doesn't Sleep" RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,452 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 6/14/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
ギター by Uchiha Michiko-chan 'Elf reviews
/SasuSaku/ Sequel dari Ajari Aku. Sakura membeli gitar baru, akan tetapi Sasuke tidak suka. Cemburu karena orang lain itu sudah wajar, akan tetapi, cemburu karena sebuah gitar, apakah itu masih bisa dikatakan wajar? For, Hany-chan DHA E3. Enjoy this fic! RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,478 - Reviews: 16 - Favs: 18 - Follows: 3 - Published: 6/3/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
SAKURA by choco momo reviews
"Sejak saat dia tahu bahwa gadis itu mampu mengembalikan kepingan hatinya yang telah beku, Sasuke telah memutuskan bahwa gadis itu akan menjadi miliknya" chapter 14 is up. mind to R&R minna?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 14 - Words: 41,014 - Reviews: 522 - Favs: 217 - Follows: 179 - Updated: 6/2/2012 - Published: 10/17/2011 - Sasuke U., Sakura H.
My Lovely Angel by Mizuira Kumiko reviews
Sasuke tak dapat menahan rona merah diwajahnya untuk tidak muncul. Dan di bawah langit senja berwarna kemerah-merahan dan diikuti tarian dari kelopak bunga matahari yang terkena embusan angin menjadi moment indah tersendiri bagi keduanya./Complete. Thank's a lot.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 12 - Words: 62,021 - Reviews: 202 - Favs: 102 - Follows: 45 - Updated: 5/29/2012 - Published: 3/20/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Ajari Aku by Uchiha Michiko-chan 'Elf reviews
/SasuSaku/...tak ada kata berakhir hari ini. Yang ada... hanya kecupan di bibir dan wajah yang merah merona./For my beloved twin, Voila Sophie. Gomen kalo GAJE. Eits, minna-san RnR juga ya? XD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,489 - Reviews: 20 - Favs: 23 - Follows: 3 - Published: 5/23/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Between Hyuuga and Uchiha by kakkoii-chan reviews
Seharusnya Sakura tidak peduli hukuman apa yang akan menanti Sasuke. Tapi.. kenapa ia malah kepikiran begini? UPDATE chapter 8. NejiSakuSasu. Don't Like Don't Read.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 8 - Words: 20,219 - Reviews: 181 - Favs: 58 - Follows: 24 - Updated: 5/21/2012 - Published: 12/15/2008 - Sakura H.
Arigatou Sakura by uchiruno reviews
Lagi-lagi wanita itu, wanita yang menjadi ibu dari bayi Uchiha ini / Aku bersumpah, aku tak pernah menyesali apapun atas hidupku / "Arigatou Sakura" / "Kau akan meninggalkanku lagi seperti saat itu?" / ONESHOT /Sasuke POV / MNLWS sequel? / RnR ?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 1,701 - Reviews: 22 - Favs: 34 - Follows: 7 - Published: 4/17/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Slave of Your Love by Niwa Sakura reviews
Sakura tidak pernah bermimpi untuk menjalani hidup seperti ini. Menjadi jaminan hutang ayahnya dan hidup layaknya seorang budak majikannya- include other pairings.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 12 - Words: 74,509 - Reviews: 815 - Favs: 381 - Follows: 317 - Updated: 3/27/2012 - Published: 4/7/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Truth or Dare by viddaaaa reviews
Gara-gara jam pelajaran kosong dan usul Sai main Truth or Dare, rahasia Sasuke yg dipendem dr SMP harus rela dan suka ga suka dia bongkar. nah loh, ternyata Sasuke jg punya rahasia ya.../warn inside/
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,721 - Reviews: 27 - Favs: 28 - Follows: 7 - Published: 3/13/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Secret of Love by Mey Hanazaki reviews
gak bisa bikin sumarry: Hubungan yang disembunyikan oleh Sakura dan Sasuke di hadapan semua teman-teman di sekolahnya, karena mereka menjalin hubungan terlarang yaitu percintaan guru dan murid. warning: lime in this chap.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,248 - Reviews: 65 - Favs: 41 - Follows: 32 - Published: 3/3/2012 - Sakura H., Sasuke U.
Tanpa Batas by Ay reviews
Dia mencintai Sakura tanpa batas, maka biarlah kisah ini menjadi kisah tanpa batas yang tak akan pernah diakhirinya dengan sebuah akhir./Complete/AU/For Kira Desuke
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 9 - Words: 36,891 - Reviews: 233 - Favs: 185 - Follows: 59 - Updated: 12/28/2011 - Published: 6/5/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
SMS! by mysticahime reviews
Nama gue Sasuke, dan gue punya masalah yang lebih penting daripada global warming maupun korupsi. Mau tau masalah gue? Baca aja di sini. / "Ailapyu. Wudyubimaigelfren?"/ \AU. OOC. Completed!/
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 4,658 - Reviews: 156 - Favs: 122 - Follows: 32 - Updated: 12/23/2011 - Published: 12/17/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Bunga by LuthCi reviews
Uchiha Sasuke, pemuda dengan baju biru tua, berdiri tegak dengan tangan berlipat. Alis matanya terkait, mengerut, mengernyit. / "Belikan aku bunga pilihanmu kalau kau ingin aku memaafkanmu!" / Fluff, eh?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,273 - Reviews: 30 - Favs: 41 - Follows: 3 - Published: 12/21/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sakura's life story by Miss Spearsza reviews
"Keadaanya kritis"/"Kau yang didalam! serahkan diri! kau sudah di kepung"/"Karin, meninggal akibat kecelakaan"/"Jadi, apa itu ben-"/"-iya, iya aku mencintaimu"/ Hidup itu indah, bukankah begitu, Haruno? update chap 7. RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 7 - Words: 34,160 - Reviews: 144 - Favs: 96 - Follows: 36 - Updated: 12/19/2011 - Published: 6/21/2011 - Sakura H., Sasuke U.
The Way I Loved You by Arzhetty reviews
Aku tak begitu mengetahui apa arti cinta. Karena masih terlalu dini bagiku untuk menjabarkannya. Namun, aku mengerti saat aku mengambil intisari di balik kisah ini. Dan di sinilah mereka, dengan hidup yang berbeda, dengan jalan yang tak sama... /AU/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,721 - Reviews: 20 - Favs: 34 - Follows: 7 - Published: 12/19/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Bridge and Fireworks by ViDYRA reviews
Sakura yang kembali mengenang kenangan masa lalunya yang tidak akan pernah dia lupakan. Sebuah ucapan 'menikah' menghiasi jembatan Konoha di Festival. Cinta Sasuke dan Sakura yang berasal dari sebuah jembatan dan kembang api yang indah di sebuah Festival.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,290 - Reviews: 4 - Favs: 6 - Published: 12/17/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Teardrops On My Guitar by viddaaaa reviews
chapter 2, FIN! lanjutan teardrops on my guitar dan saat mereka akhirnya bertemu kembali,saat itu pula justru mereka terpaku, tak tau apa yang semestinya diungkapkan,meskipun rasa rindu itu ada, dan rasa cinta itu nyata.review please and DLDR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 11,359 - Reviews: 24 - Favs: 12 - Follows: 4 - Updated: 12/14/2011 - Published: 8/26/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Overprotective by crystalbloods reviews
AU. Darah. Mawar Merah. Jus Stroberi. Steak. Sonata. Bagaikan sebuah pesan kematian ayng banyak mengandung makna. "CG pandai bermain tongkat." / For Suspense Week! / M for Gore / Warning Insinde. RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Suspense/Horror - Chapters: 1 - Words: 2,663 - Reviews: 6 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 11/18/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Contravention by Lady Anarchy 99 reviews
Masalah terus saja menyambangi hubungan Gaara dan Sakura, Kepercayaan yang hilang dan Sakura berpikir untuk mengakhiri SEMUANYA.../"Cemburu?"/"Kau perlu berpikir lagi Gaara, tentang keberadaanku disampingmu."/Canon-AT/LEM0N/Epilog for LastChaps.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 10 - Words: 38,567 - Reviews: 285 - Favs: 217 - Follows: 85 - Updated: 9/23/2011 - Published: 4/1/2011 - Gaara, Sakura H. - Complete
Maaf, Aku Harus Pergi by Hikari UchiHAruno Sasusaku reviews
Belakangan ini Sakura jadi sangat-sangat manja pada Sasuke. Ada apa ya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,552 - Reviews: 45 - Favs: 50 - Follows: 10 - Published: 9/19/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Take a Chance by viddaaaa reviews
Bahunya bergetar, matanya memanas, saat matanya menatap sosok pemuda yang begitu dicintainya tengah bercinta dengan gadis lain. Ya! Bercinta di depan matanya! DLDR, kalo sempet tolong baca ya. review please
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 5,848 - Reviews: 19 - Favs: 44 - Follows: 11 - Published: 9/2/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Rindu by missclouds reviews
Sakura yang pergi tiba-tiba tidak bisa dihubungi, membuat Sasuke kacau!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,242 - Reviews: 9 - Favs: 13 - Follows: 2 - Published: 6/17/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kangen? by Hikari UchiHAruno Sasusaku reviews
Sekuel fict Cemburu? / Sakura selalu berpikir kalau Sasuke tak pernah lagi rindu padanya-peduli pun tidak, terbukti selama beberapa hari ini Sasuke betah tidak menghubungi Sakura sama sekali. Ada apa ini?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,672 - Reviews: 25 - Favs: 37 - Follows: 6 - Published: 6/8/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Pernikahan by amaryl8 reviews
Dan sebentar lagi, Uchiha Sasuke akan mengikat janji cintanya pada sang pujaan hati Haruno Sakura melalui sebuah pernikahan./ Sekuel My Emerald / ONESHOT/ Hadiah untuk Uchiha Eky-chan / Warning inside / RnR? XD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,871 - Reviews: 14 - Favs: 15 - Follows: 2 - Published: 5/23/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Coup by LuthCi reviews
Saat Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang kini beranjak dewasa sedang dimabuk cinta. / "Sasuke-kun," panggil Sakura sembari mengendus tengkuk Sasuke. "Hm?" "…kau belum mandi ya?" Sakura melepaskan pelukan dari Sasuke. Ah, ganteng-ganteng cacat.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 3,726 - Reviews: 194 - Favs: 242 - Follows: 56 - Updated: 4/27/2011 - Published: 4/21/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Goodbye by Akun Deaktif reviews
In Memoriam of Dilla, My Bestfriend. Last fiction at FFn. I'm quit. Selamat tinggal, maaf kalau cerita dan judulnya tidak nyambung. Terima kasih untuk semuanya, saya mendapatkan banyak pengalaman selama di FFn. Terima kasih banyak.
Detective Conan/Case Closed - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 1 - Words: 715 - Reviews: 14 - Favs: 3 - Published: 4/25/2011 - Shinichi K./Conan E., Shukichi H. - Complete
Too Late To Miss Me by BloodyMoodyGin reviews
Saat perjuanganmu tak dianggap. Rasa kecewa membunuhmu pelan-pelan. Saat keegoisanmu meruntuhkan dirimu. Mengambil semua yang berharga bagimu. This is it.. A songfic, just for you...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,595 - Reviews: 23 - Favs: 15 - Follows: 4 - Published: 4/24/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Cemburu? by Hikari UchiHAruno Sasusaku reviews
Apa sih cemburu itu? Terus bagaimana tingkah Haruno Sakura saat cemburu pada kekasihnya, Uchiha Sasuke. Dan bagaimana dengan Sasuke? Saat ada orang lain yang dekat dengan Sakura? Chapter 5. Last Chapter.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 5 - Words: 20,104 - Reviews: 337 - Favs: 185 - Follows: 48 - Updated: 4/9/2011 - Published: 2/9/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Please Tell Me That You Love Me by acchan lawliet reviews
Untuk membangkitkannya dibutuhkan darah seorang miko penjaga Shikon no Tama/ KAu ceroboh Inuyasha, membiarkannya sendirian berkeliaran di dunia ini... Triple update! Last Chapter! R&R Onegaishimasu :
Inuyasha - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 23,023 - Reviews: 53 - Favs: 39 - Follows: 18 - Updated: 2/5/2011 - Published: 7/25/2010 - Inuyasha, Kagome H. - Complete
She is Mine by Lucifionne reviews
Chapter 11 Apdet! /"Sakura..." gumamnya di puncak kepala Sakura. "...kini aku sadar, aku tidak bisa hidup tanpa melihat dirimu..." Sakura membeku. /kalo ada typo, tolong beritahu! akan segera di edit :D/HIATUS untuk sementara waktu
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 11 - Words: 21,981 - Reviews: 341 - Favs: 108 - Follows: 65 - Updated: 1/13/2011 - Published: 4/22/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Ramen, Oh Ramen! by amaryl8 reviews
/Kau hanya boleh makan ramen buatanku, Naruto!/ Sebagai suami yang baik, harus memenuhi semua keinginan istrinya yang tengah hamil, bukan?/Wanita hamil memang agak sensitif, eh?/ONESHOT/CANON/DEDICATED FOR OFF/ Warning: HUMOR GAK KERASA!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,709 - Reviews: 18 - Favs: 12 - Follows: 6 - Published: 1/3/2011 - Naruto U., Sakura H. - Complete
Tourniquet by Alicera reviews
:. SasuSaku :. Chap 3 :: Painkiller part II:: The fairy tale of true love...or may be not, it's just fairy tale, after all .: Dont like! Dont read! :. Review please?/EDITED/ Sorry for typos :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 3 - Words: 10,883 - Reviews: 63 - Favs: 48 - Follows: 15 - Updated: 12/7/2010 - Published: 7/6/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
7 thing by greengroophy reviews
7 hal yang membuat sakura benci dan mencintai sasuke disaat yang bersamaan. my first songfic. mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,102 - Reviews: 32 - Favs: 32 - Follows: 3 - Published: 11/14/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Di suatu siang by Kirei Atsuka reviews
Kegiatan gaje para akatsuki di suatu siang. Tapi, menjadi heboh karena suara mencurigakan dari arah kamar Konan! Ada apa sih sebenarnya? Warning: insite.. Author back from hiatus. Review please...
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,707 - Reviews: 23 - Favs: 16 - Follows: 5 - Published: 9/18/2010 - Akatsuki - Complete
Lihat Aku by LuthCi reviews
-REPUBLISHED- Seandainya kau tahu seberapa besar cintaku. Masih kah kau tega menyakitiku? -salam kenal, aku LuthRhythm- anonymous review: disabled.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Poetry/Romance - Chapters: 1 - Words: 480 - Reviews: 32 - Favs: 20 - Published: 8/28/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sweetheart by Lillian Tagatia reviews
Orochimaru-sensei memberitahu kalau Sasuke akan mengikuti olimpiade nasional. Awalnya ia menolak, namun karena olimpiade itu dapat menambah kemungkinannya masuk ke universitas idamannya. Lalu, bagaimana dengan Sakura? Dapatkah Sasuke mempertahankannya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 5 - Words: 20,677 - Reviews: 81 - Favs: 31 - Follows: 12 - Updated: 7/11/2010 - Published: 5/14/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Yuugure by Riztichimaru reviews
Update Part 2! Senja mempertemukan, senja memisahkan! Andai saja senja itu tidak ada… mungkin tidak akan begini jadinya. Tapi antara senja awal dan senja akhir, ada "senja bermakna".
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 5,282 - Reviews: 35 - Favs: 8 - Follows: 3 - Updated: 6/26/2010 - Published: 6/17/2010 - Shikamaru N., Ino Y.
4 Seasons by Riztichimaru reviews
UPDATE CHAPTER 5 ! 4 Musim bagi sebagian orang bukan apa-apa. Tapi bagi Inuyasha dan Kagome berbeda. Awal adalah pertemuan dan akhir adalah perpisahan. 4 musim akan berawal dan berakhir, itu berarti...
Inuyasha - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 5 - Words: 13,482 - Reviews: 62 - Favs: 15 - Follows: 3 - Updated: 6/23/2010 - Published: 4/22/2010 - Kagome H., Inuyasha
Teach? by D'Lampion reviews
Mengajari? atau Belajar? Haruno Sakura tahu segalanya, sampai akhirnya Sai meminta diajari sesuatu tapi .../SasuSaku/Fluff/Canon/Don't Like? Don't Read!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,218 - Reviews: 48 - Favs: 66 - Follows: 5 - Published: 5/29/2010 - Team Seven - Complete
Upacara Bendera by O-Ren ishi reviews
hmm.. apa jadinya kalau penduduk konoha baru mengenal yang namanya upacara bendera. Baca ja ea.. fanfic yang gaje, garing, kriuk-kriuk, krenyes-krenyes, cekakakak, burung gagak makan piring, garing..
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 887 - Reviews: 12 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 11/26/2009 - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Little Thing reviews
Saat kita menyukai seseorang, kita tak memerlukan banyak alasan. "Aku menyukaimu, karena kau sudah terlahir sebagai Haruno Sakura. Dan aku, berterimakasih untuk itu." Sasusaku pairing's. Mind to read and review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 4,554 - Reviews: 24 - Favs: 58 - Follows: 17 - Published: 10/4/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Petak Umpet reviews
"Sasuke? Bisakah kita berdua keluar sekarang? Aku mau pipis." "Kau mau kita berdua kalah?" Dengan logat khasnya, Uchiha kecil itu kembali berkata, "sudah diam saja, suruh masuk lagi pipisnya." Dedicated for BTC Contest 2013
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,992 - Reviews: 46 - Favs: 70 - Follows: 21 - Published: 7/21/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Cemburulah, Sakura reviews
Di saat Sasuke berusaha keras membuat gadis itu cemburu padanya, tapi malah kebalikkannya lah yang terjadi menimpa Sasuke. Ini kesekian kalinya Haruno Sakura berhasil membuatnya cemburu. Apa sedikit pun gadis innoncent itu sama sekali tak pernah merasa cemburu pada Sasuke, heh? The Romance/Friendship typed, AU, Lil' OoC, bad EYD. Mind to riview?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 5,294 - Reviews: 45 - Favs: 82 - Follows: 23 - Published: 5/8/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Pengganti? reviews
Sasuke menjadikan Sakura sebagai kekasihnya, hanya karena gadis itu memiliki kesamaan dengan mantan gadisnya yang dulu. Seorang gadis yang amat dicintainya dan juga tega menghianatinya. One story for SasuSaku, AU. RnR? Updet!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 6 - Words: 37,901 - Reviews: 252 - Favs: 161 - Follows: 66 - Updated: 2/19/2013 - Published: 7/11/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Survive reviews
Sasuke dijodohkan dengan Hyuuga Hinata oleh Fugaku. Namun di satu sisi ternyata pemuda itu masih sangat mencintai Sakura, kekasihnya. Dan disaat Sakura sudah lelah akan posisinya, Ia memilih mengakhiri segalanya dengan Sasuke. Apa yang harus Sasuke lakukan agar Sakura kembali ke sisinya? Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,414 - Reviews: 71 - Favs: 44 - Follows: 43 - Published: 7/27/2012 - Sasuke U., Sakura H.
Kencan, atau? reviews
Sukses kah kali ini Sakura si Ketua Heaven Four mengajak pergi kencan Sasuke si Ketua Hell Four? Atau malah? Mind to RnR? Sekuel from AyamLvJidat.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,041 - Reviews: 20 - Favs: 30 - Follows: 8 - Published: 6/25/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Love reviews
Apa yang dirasakan Sakura saat Ia berpacaran dengan Sasuke ternyata tidaklah indah. Karena pemuda itu terlalu dingin dalam menanggapi semua perhatiannya. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,695 - Reviews: 22 - Favs: 32 - Follows: 7 - Published: 5/31/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Fiction Collection of Songs to SasuSaku reviews
SasuSaku fict dengan tema lagu, untuk Savers. Bag I : Stay Together by 2NE1. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,584 - Reviews: 15 - Favs: 8 - Follows: 3 - Published: 4/9/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kau Cemburu, Sasuke? reviews
Karena pemuda itu lebih suka kalau gadisnya'lah yang terlebih dahulu sadar bahwa Ia, tidak suka jika gadisnya dekat dengan pemuda manapun. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,513 - Reviews: 29 - Favs: 28 - Follows: 6 - Published: 4/9/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Pernyataan reviews
Sesuatu itu harus diungkapkan, agar lebih jelas. Pernyataan kecil syarat arti untuk Sasuke dan juga Sakura. AU story, mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,213 - Reviews: 15 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 1/17/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kado Balasan reviews
Dengan kado balasan yang diberikan Sakura kali ini, mereka akan mengemban tugas yang jauh lebih berat daripada sebelumnya. Tentu saja. Dedicated for 'New Journey of SasuSaku'. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 3,525 - Reviews: 15 - Favs: 23 - Follows: 3 - Published: 1/10/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
a Reason Why, I Can't reviews
Sakura dilarang Sasuke untuk menghadiri pesta ulang tahun teman lamanya. Perdebatan dua kubu. Kenapa Sasuke melarang Sakura? Warning inside, mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,722 - Reviews: 13 - Favs: 12 - Follows: 3 - Published: 12/29/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Enemies Become Lovers reviews
AU Story. Apa kau tidak percaya? Bahwa mau tidak mau jodohmu itu bisa saja musuh besarmu. Jadi- -bencilah musuhmu pada batasnya. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 4,053 - Reviews: 36 - Favs: 28 - Follows: 13 - Published: 11/14/2011 - Sakura H., Sasuke U.
Anata Yori reviews
"Kenapa kau selalu menangis?" Ia memandang lekat sepasang emerald yang balik menatapnya dingin- "aku akan terus bersamamu. Meski kau membenciku Sakura." Warning : AU story. ETC. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,260 - Reviews: 24 - Favs: 26 - Follows: 3 - Published: 11/12/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
AyamLvJidat reviews
Gimana jadinya kalau Sasuke ketua Hell Four musuhan berat sama Sakura si ketua kelompok dari Heaven Four yang terkenal jahil. Warning : AU, SasuSaku pair's, T semi M, RnR? Updet! Complete.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 8 - Words: 27,714 - Reviews: 298 - Favs: 173 - Follows: 78 - Updated: 11/8/2011 - Published: 3/17/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Disappointment reviews
Diacuhkan, hilang kontak. Sakura benar-benar kecewa pada Sasuke, perasaan itu semakin kuat saat tahu Sasuke mengkhianatinya dengan gadis lain. AU Story. SasuSaku. RNR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,748 - Reviews: 8 - Favs: 27 - Follows: 6 - Published: 10/25/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Foolishness reviews
Sebuah kebodohan memang selalu disadari pada akhirannya. Dan Sasuke sadar akan hal itu setelah Sakura mencoba 'pergi' dari kehidupannya. Apa yang dilakukan pemuda itu untuk mengembalikan Sakura? Warning : Semi canon. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,012 - Reviews: 23 - Favs: 41 - Follows: 7 - Published: 10/23/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Insomnia reviews
Apa yang di lakukan Sakura saat wanita itu tidak bisa tidur? Dan hal apa saja yang di lakukan Sasuke untuk dapat membuat istrinya itu teridur? Warning : AU, OOC. Etc. RnR?uke untuk dapat membuat istrinya itu teridur? Warning : AU, OOC. Etc. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 1,989 - Reviews: 21 - Favs: 53 - Follows: 11 - Published: 9/28/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Sick? reviews
'Ya ampun Kami-sama, kau demam Sasuke-kun' 'Kau itu bukan robot Baka' 'Hn, ternyata drama itu benar.' Warning : AU n OoC. RnR?a itu benar.' Warning : AU n OoC. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,100 - Reviews: 21 - Favs: 31 - Follows: 3 - Published: 9/25/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Maniak reviews
Wabah Korea benar-benar menggandrungi semua orang. Termasuk Haruno Sakura. Bagaimana tampang badmood Sasuke saat di acuhkan Sakura? Want to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,650 - Reviews: 27 - Favs: 20 - Follows: 3 - Published: 9/24/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Egoisme reviews
Sakura yang lelah dengan permainan playboy macam Sasuke, memilih mengakhiri semuanya. Dan Sasuke, Uchiha yang hanya ingin memiliki apa yang seharusnya menjadi miliknya. Warning : AU story. SasuSaku Pair's.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 13,360 - Reviews: 238 - Favs: 106 - Follows: 78 - Updated: 6/20/2011 - Published: 5/15/2011 - Sakura H., Sasuke U.
Perjodohan reviews
Sasuke dan juga Sakura yang terikat dalam perjodohan tanpa 'rasa' apa rasa itu lama kelamaan akan ada? Atau mungkin tidak sama sekali? Chapter 10 updet, mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 19,784 - Reviews: 248 - Favs: 134 - Follows: 33 - Updated: 5/13/2011 - Published: 10/3/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
An Agreement reviews
Sakura menyatakan perasaannya pada Sasuke. Tapi apa persyaratan dari Sasuke? Apa Sakura bisa melewatinya? AU, SasuSaku Pair's, mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,413 - Reviews: 14 - Favs: 7 - Follows: 10 - Published: 4/30/2011 - Sakura H., Sasuke U.
Cherry Blossom reviews
Warning : SasuSaku, and OOC strategi Naruto dan teman-teman untuk mempersatukan Sasuke dan Sakura. Last chapter has updet! Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 2,843 - Reviews: 55 - Favs: 41 - Follows: 15 - Updated: 4/25/2011 - Published: 8/13/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kissing? reviews
Usaha Sasuke untuk mendapatkan ciuman Sakura, karena asumsi ngaur dari Naruto dkk. Warning : AU, OOC, SasuSaku Pair, and typo. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 4,977 - Reviews: 78 - Favs: 63 - Follows: 20 - Updated: 3/2/2011 - Published: 2/2/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Nae Gaseume Saneun Saram reviews
Penyesalan Sasuke yang sudah menuduh Sakura macam-macam, hingga membuat hubungan mereka berakhir. Multi chap SasuSaku, RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 7,293 - Reviews: 67 - Favs: 44 - Follows: 6 - Updated: 12/20/2010 - Published: 7/20/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sorry reviews
"Tapi kau seolah tak perduli. Kau membuang aku dan anak kita. Kau membunuhnya dan kau hampir membunuh ku," warning : Au, OOC and all about SasuSaku. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,066 - Reviews: 40 - Favs: 33 - Follows: 2 - Published: 8/2/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Aishiteru Kagome reviews
Percaya pada sebuah takdir yang menyatukan kau dan aku .
Inuyasha - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 7 - Words: 13,197 - Reviews: 51 - Favs: 21 - Follows: 13 - Updated: 7/9/2010 - Published: 4/29/2010 - Inuyasha, Kagome H.
Konan Sakit ? reviews
Apa jadinya jika Konan, sang satu-satunya kaum hawa di Akatsuki sakit. Lantas siapakah yang akan membuatkan mereka makanan? Apakah yang akan Akatsuki lakukan? RnR please
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,043 - Reviews: 20 - Favs: 14 - Follows: 3 - Published: 7/2/2010 - Akatsuki - Complete
AKATSUKI LAPARR reviews
Apa jadi nya 'AKATSUKI' tanpa makan ? , , Read n RnR yah '
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 962 - Reviews: 16 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 4/24/2010 - Akatsuki - Complete
Staff of:
  1. Oneshot Fanfiction Festival
    General All Categories