Zoccshan
hide bio
Poll: Kalian lebih suka/ingin aku membuat fict yang memakai karakter apa? Vote Now!
PM . Follow . Favorite
Joined 04-20-10, id: 2335221, Profile Updated: 12-31-15
Author has written 41 stories for Naruto, Detective Conan/Case Closed, and One Piece.

ZOCCSHAN


zo : tsu : chi : shi : ya : n


perkenalkan,

seorang (calon) animator; atau lebih tepatnya pemimpi yang menginginkan hasil karyanya hidup di layar kaca.

facebook // twitter // instagram // deviantart // tumblr


sign,

ZO

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Mystery Club by mey lovenolaven reviews
Keistimewaan yang dimiliki Naruto membuatnya berteman dengan sosok gadis indigo cantik di sekolahnya. Lalu mampukah Naruto mencari tau urusan yang belum selesai dari gadis itu dan memecahkan misteri pembunuhan pelajar yang terjadi di Konoha?/Warnings Inside!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Friendship - Chapters: 10 - Words: 34,868 - Reviews: 203 - Favs: 118 - Follows: 95 - Updated: 6/28 - Published: 10/21/2014 - Naruto U., Hinata H.
First Sight Daughter by hanaruppi reviews
CERITA DIHAPUS/BUKAN TIPUAN/GAK PERLU DIBUKA
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 1 - Words: 26 - Reviews: 51 - Favs: 40 - Follows: 14 - Updated: 6/22 - Published: 6/10/2012 - Sakura H., Kakashi H. - Complete
Mission of the Romantic YinYang by Grey Cho reviews
Sebuah tato Yin Yang adalah awal dari perubahan yang membuat kehidupan Hyuuga dan Uchiha yang semula monoton menjadi dinamis. Tato Yin Yang itulah yang akan membawa titik temu dari sebuah persoalan yang sekian lama membeku. Update.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Hurt/Comfort - Chapters: 8 - Words: 23,139 - Reviews: 354 - Favs: 180 - Follows: 175 - Updated: 6/21 - Published: 10/30/2011 - [Sasuke U., Hinata H.]
Tsumi by hanaruppi reviews
CERITA DIHAPUS/BUKAN TIPUAN/GAK PERLU DIBUKA
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Angst - Chapters: 1 - Words: 27 - Reviews: 163 - Favs: 75 - Follows: 21 - Updated: 6/21 - Published: 9/10/2009 - Sakura H., Ino Y., Kakashi H. - Complete
White Black by hanaruppi reviews
CERITA DIHAPUS/BUKAN TIPUAN/GAK PERLU DIBUKA
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 15 - Reviews: 55 - Favs: 55 - Follows: 8 - Updated: 6/21 - Published: 2/11/2009 - Sakura H., Kakashi H. - Complete
Diriku yang Satunya by sun setsuna reviews
Namikaze Naruto, seorang siswa SMA biasa yang dikutuk akan menjadi seorang wanita jika dahinya terbentur. Bagaimanakah dia menjalani kehidupan barunya? Bisakah dia menyimpan rahasia tersebut? No Yaoi. SasuFemnaru. SaiFemnaru. NaruSaku. RnR Pliss..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 15 - Words: 86,256 - Reviews: 599 - Favs: 241 - Follows: 193 - Updated: 12/28/2015 - Published: 11/5/2010 - Naruto U., Sasuke U.
The Rhapsody by Ayuzawa Shia reviews
Sasuke: Kali ini, aku akan memainkan biolaku sepertimu, Hinata. Mencurahkan kecintaanku pada biola, aku akan melakukannya sepertimu./Hinata: Sebentar lagi, aku akan menunjukkan betapa hebatnya nada-nada yang bisa dihasilkan olehmu./ Opus 15: Crescendo in the Heart./ DLDR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 15 - Words: 70,249 - Reviews: 520 - Favs: 182 - Follows: 143 - Updated: 12/16/2015 - Published: 8/9/2011 - Sasuke U., Hinata H., Gaara
Mona Lisa by shiorinsan reviews
Awalnya, Kiba menolong Ino hanya karena rasa iba. Namun setelah kejadian sore itu, secara misterius Kiba malah terus-terusan menolong gadis itu. Betulkah hanya karena iba? Atau ada sesuatu yang lain? Tapi, bukankah Ino tipe gadis yang dihindarinya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 14 - Words: 53,427 - Reviews: 521 - Favs: 181 - Follows: 156 - Updated: 10/18/2015 - Published: 10/6/2011 - Kiba I., Ino Y.
Lawless by shiorinsan reviews
Menjinakkan Gaara Sabaku yang liar mungkin sulit, namun jika berarti Sasuke akan berhenti menindasnya, Hinata akan melakukannya. Hanya saja, dia tidak tahu kalau cinta selalu muncul disaat yang tak terduga. GaaHina AU.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 24 - Words: 165,138 - Reviews: 3549 - Favs: 1,053 - Follows: 900 - Updated: 9/24/2015 - Published: 2/8/2011 - Gaara, Hinata H.
Chain of Love by Sukie 'Suu' Foxie reviews
Cinta itu berarti terikat bukan? Ya, kurasa. Apa terikat dengan uang dan utang juga termasuk di dalamnya? SasuHina slight ItaIno and SaiSaku. AU. Warnings inside. Mind to r&r? EPILOGUE updated. COMPLETED.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 13 - Words: 75,088 - Reviews: 502 - Favs: 234 - Follows: 128 - Updated: 8/22/2015 - Published: 7/6/2011 - [Hinata H., Sasuke U.] - Complete
RIVAL by Kaho reviews
Pernah gak sih lo lo lo semua rebutan cewek yang jadi kembang sekolah? Pasti pernah kan ya ya ya ya. Tapi apa jadinya kalau yang jadi rebutan itu kembangnya TK alias Taman Kanak-kanak, dan yang ngerebutin segerombolan anak ingusan yang sok gaul dengan sepeda roda tiga mereka? Mind to RnR please?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 2 - Words: 2,516 - Reviews: 28 - Favs: 25 - Follows: 10 - Updated: 5/25/2015 - Published: 3/13/2013 - Sasuke U., Itachi U. - Complete
Ik Hou Van Je by zandore reviews
Nesia yang pada awalnya hanya berniat mencairkan suasana malah berakhir membuat harinya menjadi membingungkan. Mulai dari kalimat sesat Amerika hingga salah sambung. Tapi di balik semua hal unik itu, ada satu hal yang pasti : bahwa dirinya benar-benar bahagia ketika kekasihnya telah kembali.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,837 - Reviews: 5 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 5/12/2015 - [Netherlands, OC] - Complete
Halal? by Via Ni reviews
Kakuzu, bendahara Akatsuki, kini menjalani hari yang tak biasa./ Beginikah rasanya mencari uang?/Akatsuki (Kakuzu x OC)/DLDR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,714 - Reviews: 20 - Favs: 14 - Follows: 2 - Published: 4/24/2015 - Akatsuki - Complete
Almost by yukeh reviews
#14! Cantik, kaya, popular, memiliki teman-teman yang tak kalah popular. Sepertinya tak ada cacat dalam hidup Sakura Haruno. Tetapi justru itulah yang membuatnya menjadi sasaran persaingan bisnis keluarganya. Tetapi Sasori Akasuna bukanlah tipikal orang yang memperdulikan semua itu; di matanya, Sakura hanyalah gadis cerewet, tidak sopan, manja, dan menyebalkan. RnR? Thanks :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 14 - Words: 88,247 - Reviews: 203 - Favs: 77 - Follows: 68 - Updated: 3/13/2015 - Published: 3/28/2013 - [Sakura H., Sasori] Hinata H., Sasuke U.
Semakin Dekat, Semakin Merapat, Semakin Melekat by yukeh reviews
LAST CHAP! Sejauh mana kalian tahu Akatsuki? / "Dan lu bener, andaikan aja ada orang yang pake jurus Oiroke dan nyamar jadi Maria Ozawa, gue pasti kalah telak. Hmph." / HumorPreman!Akatsuki. OOC everywhere... Kamu sudah kuperingatkan :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 3 - Words: 10,171 - Reviews: 98 - Favs: 81 - Follows: 42 - Updated: 2/28/2015 - Published: 10/28/2013 - Akatsuki - Complete
Red by White Azalea reviews
Saat itu juga ia tersadar bahwa mencintainya itu merah. [Kakashi & Ino - Merah] LOVE4INO EVENT
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,083 - Reviews: 13 - Favs: 5 - Published: 2/16/2015 - Ino Y., Kakashi H. - Complete
Salah Paham by Yola-ShikaIno reviews
Bukan salah Ino apabila Rock Lee-teman sekolahnya yang aneh itu-bisa jatuh hati padanya yang berprofesi sebagai model di majalah Kunoichi. Meskipun dicela oleh teman sekolahnya sendiri, Lee tetap akan memperjuangkan cintanya pada si pemberi merpati. / Rock Lee and Yamanaka Ino / Tema : Merpati / Special for LOVE4INO / Enjoy
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,507 - Reviews: 10 - Favs: 2 - Published: 2/15/2015 - Ino Y., Lee R. - Complete
Vain by Watermelon in Summer reviews
Selamat, Ino. Kau sudah menjadi milik lelaki lain seutuhnya./#LOVE4INO/PeinIno-Anting/OOC,typo(s)/DLDR
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 976 - Reviews: 9 - Favs: 2 - Published: 2/15/2015 - Ino Y., Pain/Pein - Complete
Terorist by A Lifetime of Memories reviews
Sasori yang terpikat pada cahaya bom karena memberinya alasan untuk tetap hidup, dan Sakura yang kehilangan sang pahlawan karena cahaya bom. keduanya merupakan anggota kelompok teroris, Akatsuki, dan bertanggung jawab menjadi pasukan pengebom. AU. For ALM III (Element)
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,555 - Reviews: 10 - Favs: 11 - Follows: 4 - Published: 1/15/2015 - Sasori, Sakura H. - Complete
Zetsubou: Unrequited Love by Sukie 'Suu' Foxie reviews
Ini adalah cinta yang salah. Betul, semudah itu menggambarkan keputusasaannya. / Canon-setting: AR. Other warnings inside. Read at your own risk. / For Zoccshan.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 3,780 - Reviews: 10 - Favs: 6 - Follows: 2 - Published: 9/11/2014 - Itachi U., Mikoto U. - Complete
Tentenlicious by CrimsonSparksFly reviews
Tentenxsiapaajah. Contains lot of Tenten crack. Request? Just drop a review. Aku usahakan yang duluan review yg kubikin one-shotnya. Khusus Tenten x various. Chapter 4: KakaTen, semi M
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 18,654 - Reviews: 59 - Favs: 16 - Follows: 14 - Updated: 9/9/2014 - Published: 3/27/2011 - Tenten
Heh? by Raiko Azawa reviews
Sakura ditembak sama Naruto, anak aksel yang superculun. Helloooo, yang bener aja? Tapi demi kasih liat ke Gaara kalo Sakura bisa nemu cowok baru, kenapa nggak? Warning: Bukan Bahasa Baku.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 4,273 - Reviews: 31 - Favs: 32 - Follows: 10 - Published: 5/12/2014 - [Sakura H., Naruto U.] - Complete
Black Pearl Exorcist by Hyzumi reviews
Ino Yamanaka adalah seorang Exorcist klan Exorcist legendaris Yamanaka, namun dia memiliki hobi aneh, yaitu suka menangkap vampir tampan untuk dijadikan pacar atau budaknya, lalu apakah tujuannya sebenarnya? CHAPTER 10 UPDATE!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Fantasy/Supernatural - Chapters: 10 - Words: 56,436 - Reviews: 254 - Favs: 75 - Follows: 66 - Updated: 4/6/2014 - Published: 5/17/2011 - Sasuke U., Ino Y.
Seduce Her! by Barbara123 reviews
Minato bukan lelaki yang suka menggoda wanita. Toh dia bukan Jiraiya. Namun, beda jika Jiraiya sendiri yang menantang lelaki itu. "Hei, lihat wanita berambut merah di sana? Aku tantang kau. Goda dia!" AU, oneshot.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 4,122 - Reviews: 70 - Favs: 115 - Follows: 28 - Published: 2/20/2014 - Minato N., Kushina U. - Complete
Starlight by sundaey reviews
Eren sangat tertarik dengan bintang, dan ini adalah kesempatan nya melihat hujan meteor bersama orang yang mengenalkannya kepada benda langit itu. Dia, Rivaille-senpai. /fluff!/oneshot!/R&R?/
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 827 - Reviews: 6 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 2/17/2014 - Eren Y., Levi - Complete
PRETEND by Lavenderviolletta reviews
"Sabaku no Gaara, kini aku tau siapa namanya, nama yang indah." Hinata tersenyum, "Oyasumi.." ujarnya lagi,Sasuke masih bingung, apakah Hinata memang jatuh cinta pada Gaara atau ia melakukan ini karena ingin membuatnya cemburu, Sasuke mendecih, "Sepertinya kau ingin main-main denganku, kita lihat siapa yang akan menyesal nanti Hyuuga." (Slight/GaaHina-SasuSaku)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 10 - Words: 30,546 - Reviews: 341 - Favs: 118 - Follows: 97 - Updated: 2/16/2014 - Published: 8/20/2013 - Hinata H., Sasuke U.
Kitchen Romance by Mizumori Fumaira reviews
Haruno Sakura, akhirnya berhasil menjadi siswi Konoha Gakuen dari jalur memasak. Namun setiap bulannya ia harus berhasil lolos dari tes evaluasi untuk mempertahankan posisinya sebagai siswi Konoha Gakuen. Di bawah bimbingan atau tekanan Hatake Kakashi, si jenius berlidah tajam, mampukah ia bertahan? Warning :AU, OOC
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 5 - Words: 14,110 - Reviews: 66 - Favs: 26 - Follows: 27 - Updated: 1/4/2014 - Published: 4/26/2012 - Sakura H., Kakashi H.
Afraid by stillewolfie reviews
Pein menjalin hubungan dengan Konan. Fakta itu membuat Sakura syok, dan akhirnya melakukan pendekatan dengan Sasuke. Meskipun begitu, hatinya terasa sakit, karena baru pertama kali ia merasa tidak takut untuk membuka hatinya pada seorang pria, pria itu malah meninggalkannya. Sebuah kisah cinta segiempat yang rumit, ya? PeinSaku. SasuSaku. PeinKonan. [Hiatus!] CHAP 5 UP! RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 5 - Words: 19,857 - Reviews: 94 - Favs: 31 - Follows: 27 - Updated: 12/27/2013 - Published: 6/1/2013 - Pain/Pein, Sakura H.
Ballerina and the Beast by Ayuzawa Shia reviews
Karena dalam kehidupan, 'happy ending' dimana akhirnya sang pangeran dan sang putri hidup berbahagia selamanya, tidak berlaku. Yang ada hanyalah berusaha mendapatkan kebahagiaan itu, dengan cara masing-masing./ New chap: Two Gorgeous Beasts/M for savety.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 6 - Words: 23,485 - Reviews: 215 - Favs: 89 - Follows: 77 - Updated: 11/13/2013 - Published: 1/6/2012 - Naruto U., Sasuke U., Hinata H.
How Does It Feel? by Gorm Speir reviews
CHAPTER 7 IS UP!/Bagaimana jadinya jika apartemen Hinata Hyuuga yang aman, tentram, damai, sejahtera tiba-tiba kedatangan penghuni baru yang akan merusak ketentraman Hinata?/OOC,abal, gajhe,typo(s)/RnR please :)/NO FLAME
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 8 - Words: 20,093 - Reviews: 276 - Favs: 131 - Follows: 134 - Updated: 11/6/2013 - Published: 12/28/2012 - Naruto U., Hinata H.
A Bunch of Words by Zethsuo Rakku reviews
Chap 8: "Tapi aku tidak tahu kalau IQ-mu sejongkok ini, Sakura." Kakasaku. Dimensi campuran (AU/NU).
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 8 - Words: 3,290 - Reviews: 49 - Favs: 13 - Follows: 9 - Updated: 11/2/2013 - Published: 2/17/2013 - Sakura H., Kakashi H.
Leash by Permen Caca reviews
NaruHinaGaa/Setelah sekian lama terpendam, emosi dari rajutan-rajutan masa lampau tersulut kembali mulai malam ini, di malam pertunangan Gaara dan Hinata./"Aku akan menunggunya hingga dia menyadari bahwa hanya aku yang diinginkannya"/"Menunggu bukan tipeku, aku akan mengejarnya sampai takluk."/"Jangan bermimpi. Coba saja kalau bisa."
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,148 - Reviews: 17 - Favs: 7 - Follows: 6 - Published: 10/8/2013 - Naruto U., Hinata H., Gaara
I Think, I Love You? by bluemaniac reviews
Hinata keluar dari kediaman besar Hyuuga dan memilih tinggal di mansion di luar kota. Pengennya sih bebas, tapi thank's berat buat 'sensei' wali kelasnya, Sasuke, hingga kebebasannya jauh dari yang ia bayangkan. umh... warning: OOC, lemon, maybe...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 11 - Words: 21,503 - Reviews: 206 - Favs: 131 - Follows: 101 - Updated: 9/29/2013 - Published: 10/11/2010 - Sasuke U., Hinata H.
Dear Bear by Guavary'DarkLavender reviews
Kalau memang semua beruang jahat, ada yang bisa jelaskan eksistensi teddy bear? -SasuHina, AU. Chapter 5: Love is Revenge
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 14,014 - Reviews: 217 - Favs: 103 - Follows: 76 - Updated: 8/11/2013 - Published: 9/9/2010 - Sasuke U., Hinata H.
Unreachable Happiness by KatouChii reviews
Dua negara. Satu perang. Dua Uchiha. Satu Hyūga. Dua cinta. Satu hati. A little bit OOC. My first fic, so, be easy on me please.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 6 - Words: 16,192 - Reviews: 128 - Favs: 57 - Follows: 58 - Updated: 7/28/2013 - Published: 9/17/2010 - Sasuke U., Hinata H.
Matryoshka Berlapis Kaca by Nerazzuri reviews
Pesawat milik Angkatan Udara Rusia menabrak sebuah gedung di Konoha. Hanya insiden belaka, ataukah tersembunyi sebuah rahasia di dalamnya? Sungguh sebuah kasus yang menggelitik intuisi gadis Yamanaka. Special fic for Zoroutecchi. Mind to Read and Review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Sci-Fi/Mystery - Chapters: 4 - Words: 12,724 - Reviews: 60 - Favs: 38 - Follows: 21 - Updated: 7/25/2013 - Published: 11/12/2011 - Ino Y., Deidara
Catch Ino! by Dayizsh Marsharu reviews
Akatsuki yang sedang kekurangan uang pun menjadi bandit dadakan. Namun dengan tujuan tanpa menyakiti sang korban, mereka membutuhkan Ino untuk menjadi anggota Akatsuki! Bagaimanakah jatuh bangun Akatsuki dalam mendapatkan Ino? Chapter 0: Prolog. Baca dan beri review yang berkesan bagi kami!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 970 - Reviews: 12 - Favs: 4 - Follows: 4 - Published: 7/7/2013 - Akatsuki, Ino Y.
Blacklist by Ryuku S. A .J reviews
AU. "Deidara…dia gagal jantung…" OOC. "Kakak, kamu bercanda kan?" suara Sakura memecah keheningan. Ia jelas mendengar apa yang Sasori ucapkan tadi. Pein ada disana dan ia sama terkejutnya. "Aku yang akan mendonorkan jantungku pada Deidara." tegas Pein. Membuat seluruh pasang mata tidak bisa percaya dengan apa yang ia katakan. PeinSaku - COMPLETE (Cover by Zoccshan)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 8 - Words: 21,703 - Reviews: 182 - Favs: 64 - Follows: 35 - Updated: 6/24/2013 - Published: 2/1/2010 - Sakura H., Pain/Pein - Complete
Burung Biru by amerta rosella reviews
Sasuke hanya berusaha merelakan apa yang tak bisa dia miliki. bukan menyerah pada takdir, hanya saja cinta memang tak bisa dipaksakan./ an exchange fict with Zoccshan.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,718 - Reviews: 25 - Favs: 10 - Follows: 7 - Updated: 6/19/2013 - Published: 5/29/2013 - [Sasuke U., Hinata H.] - Complete
Just Be Friends by kanon1010 reviews
Sasuke si dokter galak dan Naruko si pasien nakal. Kehidupan mereka berdua di rumah sakit selalu diwarnai dengan kehebohan, namun semua sedikit berubah ketika Sasuke menjadi lebih perhatian kepada salah satu pasien baru daripada pasien lainnya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 8 - Words: 24,431 - Reviews: 166 - Favs: 74 - Follows: 39 - Updated: 5/24/2013 - Published: 11/28/2012 - Sasuke U., Naruko U. - Complete
Impossible by yatagarasu23 reviews
Gaara jadi guru TK. Guru kampret. :)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 2,888 - Reviews: 47 - Favs: 13 - Follows: 12 - Updated: 5/22/2013 - Published: 4/28/2013 - Gaara, Hinata H.
Okaeri by hanaruppi reviews
Seberat apapun beban yang dipikulnya, tidak pernah sekalipun dia mengeluh. Itulah Ibu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 6,489 - Reviews: 41 - Favs: 42 - Follows: 11 - Published: 5/16/2013 - Itachi U., Mikoto U. - Complete
Teach Me Please, Hinata! by Gogatsu no Kaze reviews
Namikaze Naruto yang nilai-nilai pelajarannya jelek diperintahkan wali kelasnya, Iruka, untuk memiliki tutor agar nilainya kembali bagus. Kalau tutornya Hyuuga Hinata, kira-kira adegan romantis apa yang akan terjadi?/ 'Kami-sama, kumohon bukan dia,' batin Hinata/ "Kita bertemu lagi, eh?" kata Naruto sambil menyeringai tipis/Penasaran? Check it out!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 6,456 - Reviews: 58 - Favs: 37 - Follows: 22 - Updated: 5/9/2013 - Published: 5/6/2013 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
Eternal Memories by Tania Hikarisawa reviews
[AU] For Event ALM (Clock Things). Semenjak Sasori menerima jam itu dari temannya. Sasori merasakan hal-hal aneh. Semua kenangannya dengan istrinya selalu mengikutinya dan terulang kembali seperti sebuah film lama yang diputar kembali tepat di hadapannya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 5,306 - Reviews: 7 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 4/24/2013 - [Sasori, Sakura H.] - Complete
The Vow by Barbara123 reviews
Naruto dan Sakura menikah! Sumpah sumpah seperti apa yang mereka ucapkan di pernikahan? SUGAR-E 13. S for Sweet! AU. Oneshot. Mind to r&r?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 987 - Reviews: 28 - Favs: 41 - Follows: 5 - Published: 4/11/2013 - Naruto U., Sakura H. - Complete
When Everything Seems to Change by Xxxblack reviews
Gadis lugu berusia delapan tahun yang berusaha memperjuangkan hidupnya bersama sang daiyoukai dulu, kini menjelma menjadi gadis cantik enam belas tahun yang mulai paham apa itu arti 'perpisahan'.
Inuyasha - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,075 - Reviews: 9 - Favs: 4 - Published: 3/19/2013 - Complete
Political Marriage by vialesana reviews
Berbagai cara telah terpikirkan. Mereka pun memutuskan memilih pernikahan politik. Hinata, harus menerima kenyataan bahwa ia ditunjuk sebagai pinangan Sang Godaime Kazekage desa Suna. Warning!: Canon, etc.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 6 - Words: 19,201 - Reviews: 136 - Favs: 63 - Follows: 36 - Updated: 3/18/2013 - Published: 12/22/2011 - Hinata H., Gaara - Complete
Kupu-Kupu Kertas by A Lifetime of Memories reviews
"Aku pasti kembali Sakura, aku berjanji." / "Kau harus hidup Sasori, aku akan menunggumu." / sebuah janji kecil yang dibuat oleh sepasang manusia yang tak mengerti betapa kejamnya perang itu sendiri. Dan entah bagaimana caranya mereka dapat berpegang pada janji itu. A SasoSaku fanfiction for ALM II [ clock things ]. Hope this fic can help you, minna-san
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,745 - Reviews: 14 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 3/16/2013 - Sakura H., Sasori - Complete
Esperanza by MidnightLady10 reviews
Hinata yang patah hati memaksakan diri untuk datang ke pernikahan orang yang dicintainya. "Ah, t-tapi..."/"Sudah, datang saja!" Twoshoot songfic for Zoccshan. Last chapter update!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 4,013 - Reviews: 20 - Favs: 7 - Follows: 3 - Updated: 3/11/2013 - Published: 12/4/2012 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
Code Name: Love by Ayuzawa Shia reviews
Hinata memandangi papan nilai Blue Rose Gakuen tersebut, membaca-bahkan sampai mengeja. Siapa tahu dengan begitu sebuah huruf-yang jika didepannya diberi tanda titik dua akan menjadi emoticon tertawa- itu bisa berubah. Setidaknya menjadi emoticon tersenyum./ Simple SasuHina Fic for Zochsan Birthday./ RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,102 - Reviews: 18 - Favs: 20 - Follows: 5 - Published: 3/9/2013 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
First Night by Voila Sophie reviews
Tidak ada yang menderita, tidak ada yang dipaksakan. Semuanya bergerak melalui naluri kuat yang lahir dari hati keduanya. Birthday fiction for My Beloved Jojon.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 845 - Reviews: 13 - Favs: 16 - Follows: 8 - Published: 3/4/2013 - Naruto U., Hinata H. - Complete
My Parents Confict by Yhatikaze-kun reviews
Aku bingung. Aku takut, kenapa kalian berteriak? Kenapa kalian saling memarahi? Kenapa namaku kalian sebut? Kenapa mama menangis? Kenapa papa panik? Dan kenapa aku harus mendengarkan kalian? Kenapa kalian terus saja berteriak? Kenapa... kenapa...? / a Sasuhina oneshoot for 100 Love Story For SasuHina. Warning inside. DLDR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 4,044 - Reviews: 25 - Favs: 20 - Follows: 3 - Published: 2/14/2013 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Who Wants To Be A Millionaire by yukeh reviews
Kuis kece dengan hadiah kece oleh presenter kece dan para peserta kece. Persembahan dari Author kece. RnR, ya, para readers yang kece. Salam kece :Dv / "Saya jawab A. Mawar," / "Kenapa?" / "Karena dari keempat jawaban, cuma jawaban mawar aja yang inisialnya pake huruf kecil. Beda dari yang lain," / "Cuma gegara itu...?" / Main chara: Akatsuki, Naruto, Sasuke.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 5,235 - Reviews: 37 - Favs: 36 - Follows: 7 - Published: 1/28/2013 - Akatsuki - Complete
X by Nerazzuri reviews
Apa yang kau pikirkan saat melihat simbol X? Sebuah variabel? Angka romawi? Atau kode untuk misteri tak terdefinisi? Rangkailah dengan sejarah dan konspirasi, maka kau akan mendapat jawaban pasti. GaaHina rules. Warning inside. Mind to Read and Review?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Horror/Mystery - Chapters: 13 - Words: 47,786 - Reviews: 367 - Favs: 191 - Follows: 88 - Updated: 1/14/2013 - Published: 10/12/2011 - Gaara, Hinata H. - Complete
Yotsuba and Hair by Sukie 'Suu' Foxie reviews
Apa ada yang menyadari kalau rambut Fuuka dan Koiwai sedikitnya memiliki model yang sama? Kalau tidak, anggaplah model rambut keduanya agak sama. Tapi, kok rasanya Fuuka sedikit tidak senang dengan kenyataan itu, ya? / "AYAH ADA DUA!" / First fict in this fandom. Warnings inside. :3 / Fuuka - Koiwai - Yotsuba
Yotsuba&!/よつばと! - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,698 - Reviews: 6 - Favs: 4 - Published: 1/13/2013 - Complete
Promise by Hyzumi reviews
Ino mulai bertarung dengan Kakashi, sedangkan Itachi bertemu dengan seseorang dari masa lalu "Ino kenapa kau harus menjadi milik Uchiha?" Kakashi yang gelap mata mulai berniat membunuh Ino Bagaimana nasib Ino selanjutnya? PROMISE CHAP 21 UPDATE!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 21 - Words: 94,706 - Reviews: 320 - Favs: 65 - Follows: 57 - Updated: 1/7/2013 - Published: 12/2/2010 - Ino Y.
Seseorang Yang Paling Mengerti Dirimu by rifuki reviews
Dimulai dengan kemunculan Naruko, gadis yg terlahir dari bunshin Naruto. Di balik tingkah Naruko yang merepotkan, Naruto mulai sadar kalau Naruko-lah sosok yg selama ini ia cari yg bisa menghilangkan kesepiannya. Namun keduanya tak tahu, keputusan mereka untuk tinggal bersama akan memunculkan banyak masalah baru. Crack NarutoxNaruko Drama/Romance/Hurt/Comfort/Tragedy Rate T-plus
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 14 - Words: 62,146 - Reviews: 436 - Favs: 242 - Follows: 128 - Updated: 1/1/2013 - Published: 1/1/2012 - Naruto U., Naruko U. - Complete
LOL by yatagarasu23 reviews
Naruto kalah taruhan dari Kiba. Dan dia harus menjadi wanita selama dua minggu. Gila! Malu banget.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 8 - Words: 13,460 - Reviews: 131 - Favs: 43 - Follows: 32 - Updated: 12/5/2012 - Published: 7/12/2012 - Naruto U., Hinata H.
Shounen Heart by Shena BlitzRyuseiran reviews
Usut punya usut, ternyata para wanita ini pengen dirawat sama Sasuke, Dokter super muda yang oh-so-very-handsome ini. Jadi yang sehat wal'afiat pun ikutan ngiris nadi atau minum baygon supaya dilarikan ke RS. Konoha. AU, ItaHina, Akatsuki
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 8 - Words: 29,560 - Reviews: 201 - Favs: 100 - Follows: 61 - Updated: 8/19/2012 - Published: 9/16/2010 - Itachi U., Hinata H. - Complete
Gokon by Arlene Shiranui reviews
Menikahi Hyuuga Neji adalah sebuah kesalahan. Dan jatuh cinta pada pria itu adalah kesalahan yang lain. Tidak, tapi kesalahan yang jauh lebih besar. NejiSaku. Warning inside! For kakkoii-chan/COMPLETE/
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 20 - Words: 102,117 - Reviews: 1369 - Favs: 625 - Follows: 251 - Updated: 6/28/2012 - Published: 8/10/2010 - Neji H., Sakura H. - Complete
Kakashi versus Pein by clovythia reviews
Mini ficlet -?- dari chapter 422. Monggo!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 552 - Reviews: 7 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 6/19/2012 - Kakashi H., Pain/Pein - Complete
Dear Pein by clovythia reviews
Kata siapa sebiji Pein ga boleh mengalay dan melebay? Apalagi kalo doi udah ketiban sial, tsk-tsk. warnings inside eaaa
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,702 - Reviews: 11 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 6/19/2012 - Pain/Pein - Complete
Hidup Yang Menyedihkan by Shena BlitzRyuseiran reviews
Kumpulan oneshot! Simak suka duka kehidupan para chara Akatsuki sampai ajal menjemput mereka! CHAP 6 UPDATE! Kakuzu nich...
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 6 - Words: 12,243 - Reviews: 166 - Favs: 72 - Follows: 29 - Updated: 4/15/2012 - Published: 6/27/2010 - Akatsuki - Complete
May I Love You by nurayue reviews
siapakah yang akan dipilih Hinata? Sasuke atau Pein? SasuHinaPein. Maaf, bad summary. RnR plis!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 4 - Words: 6,760 - Reviews: 53 - Favs: 11 - Follows: 17 - Updated: 3/13/2012 - Published: 11/3/2011 - Hinata H., Sasuke U.
Troublemaker by Ayuzawa Shia reviews
Semua berawal dari menghindari Uchiha Sasuke yang bermaksud mendekatinya, Hyuuga Hinata malah harus terjebak dengan sahabat leader troublemaker tersebut, Namikaze Naruto./ First Naruhina Oneshot./ Dedicated for Zoroutecchi n NHL/ Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,672 - Reviews: 38 - Favs: 52 - Follows: 15 - Published: 3/10/2012 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Afbeeldingen by CrimsonSparksFly reviews
Netherlands...Meski kau sudah tiada, entah bagaimana bayang-bayangmu masih ada...menghantui. Birthday fic for Zoroutecchi. Disclaimers inside. Netherlands x Indonesia x Japan. One-shot.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,367 - Reviews: 7 - Favs: 11 - Published: 3/7/2012 - Netherlands - Complete
400 DAYS AFTER FALLING STAR by sabaku no ligaara reviews
Konon katanya bintang jatuh dapat mengabulkan permohonanmu dalam empat ratus hari. Hinata ingin percaya itu semua. Ia hanya ingin dicintai suaminya, Sasuke. Haruskah ia menunggu sampai empat ratus hari?/For 400FODNA event and Zoroutecchi's birthday/AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 6,823 - Reviews: 31 - Favs: 26 - Follows: 6 - Published: 3/3/2012 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
Far Away From Life by Knight of The Clow reviews
"Gaara yang kukenal tidak sembarangan memungut gadis dari jalanan kemudian tinggal bersama gadis itu." GaaHina.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Suspense - Chapters: 3 - Words: 12,043 - Reviews: 214 - Favs: 129 - Follows: 101 - Updated: 2/5/2012 - Published: 6/5/2011 - Gaara, Hinata H.
Catch You Catch Me by Masahiro 'Night' Seiran reviews
Naruto; berandal, copet ulung-Sasuke; bartender miskin tukang tipu. Keduanya adalah pencuri buronan bercode-name WinterFoxy. Suatu saat mereka berhadapan dengan FBI cantik & ilmuwan yg menyamar. Saling membuka identitas & kucing-kucingan. Warning Inside!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Romance - Chapters: 6 - Words: 29,527 - Reviews: 634 - Favs: 285 - Follows: 174 - Updated: 12/27/2011 - Published: 7/31/2010 - Naruto U., Sasuke U.
A Gift by Fvvn reviews
Di ruang tamu yang temaram, ia menunggumu. Si jingga dengan aroma maskulin yang seksi. Pemuda dengan seringai nakalnya yang menggoda/"Kau gugup?"/Third POV/Kalianlah tokoh utamanya!/Surprise Fic for Zoroutecchi. Get well soon, buddy!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,405 - Reviews: 15 - Favs: 12 - Follows: 5 - Published: 12/16/2011 - Pain/Pein - Complete
Cruel Temptation by CrimsonSparksFly reviews
To love is something, but to be loved is everything/"Hei, hei. Bukan aku saja yang menikmatinya, kau ingat? Atau tadi aku hanya berimajinasi mendengarmu membuat suara-suara seperti…'ah…ah…aah?"/ "Pe-pelecehan seksual!"/Chap 11 up! Disclaimer: Not mine!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 11 - Words: 45,330 - Reviews: 123 - Favs: 18 - Follows: 19 - Updated: 12/11/2011 - Published: 1/31/2011 - Kakashi H., Tenten
Hidan Emang Edan by yukeh reviews
Parody of Uya Emang Kuya. Bagaimana jika seorang Budak Jashin ? beralih profesi menjadi seorang hipnotist? Dan siapa korbannya? Ah! Ada artis nongol di sini! :D.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,331 - Reviews: 45 - Favs: 57 - Follows: 8 - Published: 12/7/2011 - Hidan, Akatsuki - Complete
Tobi the Explorer! by Fayiyong reviews
Sasuke yang sendirian di rumah mencoba nonton TV dan... jengjeng! Muncullah sebuah program nista di depan matanya: Tobi the Explorer! -ONESHOT. No MAJOR pairing. RnR onegaaaaaiii?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,709 - Reviews: 257 - Favs: 427 - Follows: 65 - Published: 11/12/2011 - Sasuke U., Akatsuki - Complete
Fireplace by Arionyxle reviews
Kau ... bersama sesosok gadis misterius, malam itu. AU. Hard-theme. For NHDD #1
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Horror - Chapters: 1 - Words: 4,993 - Reviews: 17 - Favs: 17 - Follows: 5 - Published: 10/31/2011 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Someday My Prince Will Come by Ms. PINGUIN reviews
Neji suka 'permainan' ini. Hanya permulaan saja sudah sangat menyenangkan seperti ini, apalagi memasuki level yang lebih tinggi. Tapi jangan terburu-buru, ia tahu kalau Gaara belum siap untuk hal 'itu'. Mind to RnR? My NejiGaara first fict.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 6,730 - Reviews: 56 - Favs: 20 - Follows: 27 - Updated: 10/21/2011 - Published: 10/13/2011 - Neji H., Gaara
The BABY Criminals by Andromeda no Rei reviews
Akhir yang bahagia selalu jadi impian semua kunoichi. Lho, tapi Sakura ngapain pulang misi sambil bawa-bawa 5 bocah lucu? Naruto senang, Sasuke curiga; Misi baru dari Tsunade-shishou yang merepotkan!/"SASORI BUKA PINTUNYA!"/chap 3!/Read & Review, PLEASE?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 9,406 - Reviews: 461 - Favs: 305 - Follows: 201 - Updated: 9/6/2011 - Published: 6/10/2011 - Sakura H., Akatsuki
My Doctor by Haruno Aoi reviews
Hinata, siswi sekolah menengah atas yang hendak menghadapi ujian akhir. Namun, nilainya cukup mengkhawatirkan, terlebih untuk biologi. Karena itu, kedua orang tuanya mencarikan guru privat untuknya. Ia masih kekanak-kanakan dan manja, sedangkan guru pivatnya mengaku benci pada anak-anak. Pengakuan pria bernama Sasuke itu bertentangan dengan profesinya sebagai dokter spesialis anak.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 8 - Words: 15,934 - Reviews: 298 - Favs: 160 - Follows: 57 - Updated: 8/10/2011 - Published: 2/21/2011 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
Parallel World by Nerazzuri reviews
Sebuah portal waktu yang menjebakmu kembali pada masa-masa yang terlewatkan. Jika tak ada hari esok untukmu, apakah yang akan kau lakukan untuk menebus semua kesalahan di masa lalu? GaaHina rules. My first sci-fi. Mind to RnR or CnC?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Sci-Fi - Chapters: 1 - Words: 2,963 - Reviews: 23 - Favs: 23 - Follows: 3 - Published: 7/26/2011 - Gaara, Hinata H. - Complete
Dark Way by Summer Mint reviews
Kau sudah terlalu lama menyakitinya. Entah sejak kau datang ke pulaunya, ataupun kini, tertidur seranjang berdua dengannya. Setiap tetesan darah yang mengucur dari rakyatnya, seperti seberat dosa yang kau panggul. NethereNesia. A bit mature. ini ret-M?
Hetalia - Axis Powers - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,790 - Reviews: 6 - Favs: 12 - Follows: 4 - Published: 6/22/2011 - Netherlands, Parallel America - Complete
Shinobi Cap Kucing Garong by Shena BlitzRyuseiran reviews
Menghabiskan malam minggu di markas Akatsuki? Antisipasi. Jaga-jaga kalau ada kucing garong ngetuk pintu...Shannarooo! /Canon/ Special request from aya-na rifa'i :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 3,106 - Reviews: 49 - Favs: 46 - Follows: 6 - Published: 6/21/2011 - Sakura H., Akatsuki - Complete
Unexpected Marriage by Haruno Aoi reviews
Hinata, seorang perempuan biasa yang begitu mencintai Naruto. Sejak setahun yang lalu, menjadi istri dari seorang Naruto tidak lagi hanya menjadi angan-angan. Sayangnya, kehidupan rumah tangganya jauh dari harapannya. Memang, sebanyak apapun ia berdoa, dan setulus apapun ia memohon, ada hal yang tidak dapat terkabul. Tetapi, ia percaya bahwa segala sesuatu akan indah pada waktunya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 9 - Words: 16,474 - Reviews: 336 - Favs: 147 - Follows: 69 - Updated: 6/20/2011 - Published: 12/7/2010 - Hinata H., Naruto U. - Complete
Game Master by Sukie 'Suu' Foxie reviews
LAST CHAPTER! UPDATED! "Tenang! Mulai hari ini, kau bisa dapat privat gratis!" "Dari seorang Game Master!" KibaIno very slight NaruHina and NejiTen. AU, maybe a bit OOC. Please read to know more n leave ur review. :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 14 - Words: 48,695 - Reviews: 195 - Favs: 76 - Follows: 21 - Updated: 6/8/2011 - Published: 2/2/2011 - Ino Y., Kiba I. - Complete
Ada Apaan Sih? by Kiel-MK III reviews
Deidara makin penasaran aja apa yang sebenernya di lakukan oleh Hidan dan Kakuzu di dalam kamar? Sedangkan ItaKisaPein udah 'bernista-nista' ria pikirannya. Mau tau ada apa? Monggo di baca! tapi author tidak menjamin keselamatan otak para readers loh.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 4 - Words: 6,643 - Reviews: 41 - Favs: 20 - Follows: 5 - Updated: 6/5/2011 - Published: 5/31/2011 - Akatsuki - Complete
My Evil Butlers by Hoshi Yamashita reviews
Bagaimana kehidupan Sakura setelah memiliki 2 butler berandalan? Sasuke yang selalu kasar padanya dan Naruto, orang yang suka mengerjainya? Warning: AU,OOC, Gaje, abal banget, dll.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 3 - Words: 14,155 - Reviews: 148 - Favs: 71 - Follows: 35 - Updated: 5/26/2011 - Published: 1/27/2011 - Sakura H.
Love Me Tender by recchinon reviews
Sakura menikah dengan pria yang selalu dicintainya selama ini. Seharusnya itu membuatnya bahagia, tapi sebuah rahasia membuat pernikahan mereka berubah menjadi komedi yang menyedihkan. COMPLETED
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 15 - Words: 38,026 - Reviews: 268 - Favs: 139 - Follows: 47 - Updated: 5/25/2011 - Published: 2/23/2011 - Naruto U., Sakura H. - Complete
Dia Iblis! by Kecebong reviews
FINAL CHAPPIE!/ "Kalau mau merebut calon istriku, jangan pakai cara licik!" / "Dan kau!" bentaknya padaku. "Dasar jalang!"
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 8,378 - Reviews: 104 - Favs: 51 - Follows: 23 - Updated: 5/23/2011 - Published: 4/30/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Kupu Kupu Tak Berkepak by Ay reviews
Aku tidak akan pernah bisa menjadi kupu-kupu itu. Tak akan ada sayap membentang di tubuhku, tak akan ada kepakan halus berdendang di sisi-sisiku./ Biar begitu, kau akan kembali ke sini, kau akan tetap di sini. Pulang ke peraduanmu. Aku mencintaimu./AU
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama - Chapters: 11 - Words: 18,920 - Reviews: 346 - Favs: 142 - Follows: 42 - Updated: 5/8/2011 - Published: 10/25/2010 - Sakura H., Kakashi H. - Complete
Way to Love by Yuki Tsukushi reviews
Apa yang akan terjadi pada ketiga gadis yang bersahabat berpisah dengan kekasihnya. Namun di waktu bersamaan bertemu dengan ketiga pemuda yang nantinya akan menemani hari-hari mereka. Pairing: SasoSaku,KibaHina,SaiIno/NaruSaku,SasuHina,GaaIno
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 3 - Words: 12,052 - Reviews: 85 - Favs: 35 - Follows: 26 - Updated: 5/2/2011 - Published: 1/25/2011 - Naruto U., Sakura H.
Psycho by vialesana reviews
Gara-gara kejadian tersebut, Gaara terpaksa mengantar wanita itu ke rumah sakit sebagai tanda permintaan maaf. Dan gara-gara itu, Gaara jadi tak merasa tenang. Karena perlahan wanita itu mulai menggilai dirinya. Warning!: AU, Rape, Gore, etc. R&R?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Horror - Chapters: 3 - Words: 9,897 - Reviews: 49 - Favs: 20 - Follows: 10 - Updated: 4/27/2011 - Published: 4/5/2011 - Gaara - Complete
Don't Say It by Jul Laika reviews
"Sa-Sasuke?" Tersirat rasa heran di benak Hinata, untuk apa Sasuke menghampirinya? Jangan sampai ia macam-macam, kalau sampai ia menyentuh sehelai rambutnya, Hinata bersumpah akan menghantamnya dengan jurus 76 pukulan.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,859 - Reviews: 36 - Favs: 13 - Follows: 3 - Published: 4/23/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Album by sampaijumpa reviews
Kumpulan fic romansa Hinata. Kepingan kejadian masa sekolah. Berbeda pairing di setiap chapternya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 6 - Words: 11,057 - Reviews: 114 - Favs: 23 - Follows: 9 - Updated: 4/23/2011 - Published: 4/3/2011 - Hinata H. - Complete
ART IS A BOOM by ShiroSiAnjingPutih reviews
UPDATE! Your roses is killing me. ITAxDEI
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 1,313 - Reviews: 20 - Favs: 8 - Follows: 10 - Updated: 3/19/2011 - Published: 1/16/2011 - Itachi U., Deidara
my danna by yukeh reviews
CHAPTER TERAKHIR! Apakah cerita ini akan berakhir dengan SasoDei? Atau SasoYuki? XDd RnR! And thanks you so much! *cium admin ffn ? * Rate for theme.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Humor - Chapters: 12 - Words: 44,834 - Reviews: 374 - Favs: 77 - Follows: 17 - Updated: 3/12/2011 - Published: 7/15/2008 - Sasori, Deidara - Complete
Nasibmu, Pein by Sacchi-yandere reviews
Pein dengan jurus-jurus terbarunya, author yang numpang eksis lewat cerita, pokoknya kalo mau tau semua, tinggal baca aja! Jangan baca kalo nggak berminat! Abis baca review, pliiiiiiiiisss!*maksa mode:on* Enjoy Reading! Siapin obat sakit perut anda...
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 894 - Reviews: 5 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 2/9/2011 - Akatsuki, Pain/Pein - Complete
NARUTO The Series : Best Friends! by Andromeda no Rei reviews
Apa jadinya kalau Inuzuka Kiba tiba-tiba memutuskan untuk punya pacar?/"Ne, Akamaru, tapi Tenten-senpai itu 'kan pacaran sama Neji-senpai, iya 'kan?"/"Kau berantem?"/"Nggak. Ditonjok Sakura."/Akamaru... apa kau kesepian? Gomen, ne/ONE SHOT!/R&R please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 5,210 - Reviews: 12 - Favs: 13 - Follows: 1 - Published: 1/30/2011 - Kiba I., Akamaru - Complete
Breathe by bluemaniac reviews
Sasuke bertaruh dengan teman temannya, bahwa ia bisa menaklukan hati si Nona Muda Hyuuga Hinata. Diluar dugaan, taruhannya jadi makin berat ketika ia tahu kondisi Hinata yang sesungguhnya. Kondisi dimana butuh kekuatan extra, hanya untuk bernafas.ONESHOT
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,189 - Reviews: 48 - Favs: 81 - Follows: 23 - Published: 1/28/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Karena Aku Ingin Memilikimu by Tori Piya reviews
-CHAP 6: UPDATE- Semakin aneh, semakin gaje, semakin ngaco dan yang terpenting semakin mengaduk perasaan tokoh. AU, OOC, Gaje TemeFemDobe. RnR please! DON'T LIKE, DON'T READ!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 6 - Words: 18,064 - Reviews: 288 - Favs: 123 - Follows: 75 - Updated: 1/14/2011 - Published: 6/8/2010 - Sasuke U., Naruto U.
My Butler Sucks! by Kira Desuke reviews
Sasori adalah pencuri paling lihai di Konoha saat ini, sekarang dia menjadi butler khusus anak cewek kaya raya yang sombong dan selalu berkata kasar, untuk mengincar hartanya. Apa Sasori bisa tahan? Fic SasoSaku, mind to Rnr please..? Complete.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 10 - Words: 23,923 - Reviews: 263 - Favs: 110 - Follows: 26 - Updated: 12/29/2010 - Published: 2/8/2010 - Sasori, Sakura H. - Complete
Serpihan Sesal by Alshaya-sensei reviews
"Aku senang sekali karena bisa melihat wajahmu setiap hari dan setiap saat, walau kau tak pernah menganggapku ada. Dan aku berharap, kita bisa bertemu kembali suatu hari nanti, saat kau sudah menyadari bahwa aku ada." Warn: AU/OOC for Konan
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,945 - Reviews: 14 - Favs: 8 - Follows: 6 - Published: 12/11/2010 - Pain/Pein, Konan - Complete
Pahlawan Tanpa Tanda Jasa by Heixarn Mizu reviews
Aku seorang pahlawan tanpa tanda jasa. Tugasku mungkin remeh, tapi cukup berjasa dalam pertempuran. Tebak siapa aku? Bukan, aku bukan seorang guru, lho, jangan tertipu judul abal fic ini. K plus buat adegan berdarah -?-
Plants vs. Zombies - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 510 - Reviews: 35 - Favs: 29 - Follows: 2 - Published: 11/20/2010 - Complete
On The Road II by Eleamaya reviews
Sekuel "50 Ways to Love SanNa" ch 23. High school AU. 3 dramas in 1: Nami baru saja kehilangan kekasih karena kecelakaan. Zoro trnyata jg punya kenangan pahit seperti Nami. Luffy sedang mengejar impian mnjadi juara dunia balap motor. Slight: LuNa, ZoRob.
One Piece - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 11,064 - Reviews: 45 - Favs: 10 - Follows: 6 - Updated: 10/25/2010 - Published: 10/8/2010
Stupid Cupid by Masahiro 'Night' Seiran reviews
Gara-gara mengutuk kemampuan melihat roh miliknya, malaikat Tobi mengajukan syarat. Sakura harus membantu malaikat super bodoh untuk menyatukan cinta banyak orang agar kekuatan anehnya hilang. Klien 3:SUIKARIN: Perawat Misterius. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Horror - Chapters: 4 - Words: 24,374 - Reviews: 292 - Favs: 123 - Follows: 81 - Updated: 10/3/2010 - Published: 7/2/2010 - Sakura H., Naruto U.
Ya Sudahlah by Shena BlitzRyuseiran reviews
Ketika mimpimu untuk makan opor... Tak pernah terwujud...ya sudahlah! Oneshot ItaHina special Ramadhan!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,231 - Reviews: 49 - Favs: 36 - Follows: 8 - Published: 8/12/2010 - Itachi U., Hinata H. - Complete
Cerita Si Penanam Pohon by Sanich Iyonni reviews
Ini adalah kisah tentang para penanam pohon. AU. No offense at all. Disarankan untuk membaca dan menemukan makna tersiratnya. n n
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,388 - Reviews: 28 - Favs: 16 - Follows: 2 - Published: 6/22/2010 - Tenten, Naruto U. - Complete
I Have no Child, un! by zephyrus 123 reviews
Chapter VI is up. Deidara, bekerja di sebuah restoran yang bernama 'Akatsuki'. Ketika pergi ke pasar, dia bertemu dengan seorang balita yang menganggap dirinya sebagai ayahnya. Naruto chibi, AU, agak OOC.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Family - Chapters: 6 - Words: 8,703 - Reviews: 80 - Favs: 41 - Follows: 9 - Updated: 5/30/2010 - Published: 10/31/2009 - Deidara, Naruto U. - Complete
Hinata Dan Ujian Chuunin by Orochi Oro reviews
Cerita Hinata bersama Kiba setelah Kiba dan Naruto bertarung di ujian chuunin. Humor! Sedikit bashing! Fans Hinata dilarang baca kalau nggak suka Hinata dibashing.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,041 - Reviews: 79 - Favs: 10 - Follows: 6 - Published: 3/6/2010 - Hinata H., Kiba I. - Complete
Cahaya di Ujung Terowongan by ambudaff reviews
NaNo 09 dengan 7417 kata. Belum selesai. GaaHina, setting canon tapi ceritanya sedikit berbelok.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Family - Chapters: 1 - Words: 7,555 - Reviews: 36 - Favs: 26 - Follows: 23 - Published: 12/8/2009 - [Hinata H., Gaara]
Being You by dr. kitten reviews
What if Nami were Zoro, and vice versa? Oneshot. After discovering a mysterious "Friendship Ball", Nami and Zoro are forced to inhabit each other's bodies for an entire day! Please R&R ... rated T for language/adult themes
One Piece - Rated: T - English - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,793 - Reviews: 23 - Favs: 51 - Follows: 5 - Published: 11/17/2009 - Zoro, Nami - Complete
The Pumpkin by fariacchi reviews
AU. Sebuah labu oranye untuk kekasihmu di malam Halloween. # Special for Ero Dojo and Infantrum Halloween Challenge. NaruXHina, SasuXNaru. Second person POV. Rate M untuk adegan dewasa yang mengandung bau darah. Full warning inside!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Angst/Suspense - Chapters: 1 - Words: 4,922 - Reviews: 60 - Favs: 86 - Follows: 7 - Published: 10/25/2009 - Hinata H. - Complete
ABC by yukeh reviews
Akatsuki saat lagi nganggur, imej pemuda dengan masa kecil suram sangat terlihat begitu mereka mengenal apa itu 'ABC'. RnR! :D
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,477 - Reviews: 128 - Favs: 165 - Follows: 20 - Published: 5/14/2009 - Akatsuki - Complete
Alasan Kenapa Partner Konan adalah Pein by TheLastAngel20 reviews
Coba bayangkan kalau Konan berpasangan dengan para anggota Akatsuki yang lainnya... Will translated in English soon .
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 903 - Reviews: 55 - Favs: 38 - Follows: 6 - Published: 3/28/2009 - Konan, Pain/Pein - Complete
Ujian Ala Harvad University by yukeh reviews
Akatsuki lagi puyeng! Why? Mereka menghadapi soal test setingkat Harvar University! Gimana ya nasib mereka? Masih hidup atau udah mati gara2 test itu? Find out yourself! OSH!
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 793 - Reviews: 94 - Favs: 116 - Follows: 15 - Published: 4/17/2008 - Pain/Pein, Obito U. - Complete
Side Job by yukeh reviews
Kebayang gak seandainya para Akatsuki cari lamaran kerja? Hehehehe…..gak tau deh! Baca aja deh ya! OSH!
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,472 - Reviews: 20 - Favs: 23 - Follows: 2 - Published: 4/17/2008 - Kakuzu, Itachi U. - Complete
Baby Girl by yukeh reviews
WOAH! Konan s getting pregnant! Ma siapa? Ya ama pacarnya yang pierchingan itu! Siapa lagi! Gimana ya, respon anggota Akatsuki lainnya dalam menyambut new baby ini? Khukhukhu… baca deh! gak dijamin ngocol! O ya, reviuuuwwnya jangan lupa ya! OSH!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,475 - Reviews: 44 - Favs: 32 - Follows: 5 - Published: 4/17/2008 - Pain/Pein, Konan - Complete
BBB by yukeh reviews
WUIH! BBB di Akatsuki coy! Gimana ya reaksi mereka? Hm….pasti norak sih! Baca aja deh! Author lagi pegel ngetik! OSH!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 6,325 - Reviews: 15 - Favs: 13 - Follows: 1 - Published: 4/17/2008 - Itachi U., Kakuzu - Complete
Sleeping 'HOTARU' Beauty by omje-je reviews
Jaman dahulu, di sebuah kerajaan, terdapat putri yang telah terlelap selama 100 tahun. Untuk membangunkannya butuh ciuman selamat pagi, itupun kalau manjur.
Samurai Deeper Kyo - Rated: K+ - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,255 - Reviews: 14 - Favs: 16 - Follows: 1 - Published: 2/23/2008 - Hotaru, Shinrei - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Teastu Roman reviews
Guru matematika, jarang berekspresi, tidak berperasaan, sok disiplin, seenaknya menentukan aturan dan menyebalkan. Tak heran Sakura sudah kesal setengah mati ke Hatake Kakashi sejak awal pertemuan mereka. "Bagaimana kalau kau hampiri saja Kakashi-sensei di apartemennya?" KakaSaku. CHAP 12 UP! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 12 - Words: 38,945 - Reviews: 328 - Favs: 140 - Follows: 145 - Updated: 1/19 - Published: 6/1/2014 - [Kakashi H., Sakura H.]
Twins Alert! reviews
Sasuke dan Hinata. Uchiha kembar yang menyusahkan. Karena ada masalah, mereka memilih untuk menutup diri dan pindah sekolah. Tapi bagaimana kalau di tempat barunya ada Naruto dan Sakura yang berlomba dulu-duluan macarin mereka? "Hubunganmu dengan si kacamata ini sudah berakhir. Sekarang kau adalah pacarku. Bisa diterima?" SasuHina—SasuSaku & NaruHina. CHAP 20 UP! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 20 - Words: 116,382 - Reviews: 1794 - Favs: 694 - Follows: 593 - Updated: 1/9 - Published: 1/13/2012 - [Sasuke U., Sakura H.] [Naruto U., Hinata H.]
Depends reviews
Pelatihan militer ini memanggilku komandan, sedangkan gadis itu datang sebagai perawat sukarela. Aku bertemu lagi dengannya, dan kupikir ini adalah takdir yang harus kami jalani bersama—untuk yang kesekian kalinya. "Well, dari awal napas buatanmu sama sekali tidak berhasil." For #4LOVESHOTS #SM-TEAM #Reincarnation #3. NaruSaku. R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 4,998 - Reviews: 13 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 12/31/2015 - [Naruto U., Sakura H.] - Complete
King's Wife reviews
Akatsuki adalah kerajaan yang telah menguasai seluruh desa ninja. Karena membutuhkan keturunan, kaisar diwajibkan menikah. Dipilihlah seorang gadis untuk menjadi calon istrinya. Dan ia adalah Sakura Haruno, kunoichi yang sedari awal membenci kaisar. "Ya. Mari berperang." PeinSaku. CHAP 11 UP! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 47,314 - Reviews: 961 - Favs: 388 - Follows: 325 - Updated: 9/20/2015 - Published: 3/8/2011 - [Pain/Pein, Sakura H.] Akatsuki
Happily Ever After reviews
Jatuh dari dunia dongeng membuat Hinata tersesat di bumi, lebih tepatnya di kota Tokyo. Sekalipun pernikahannya dengan Naruto di negeri sana harus ditunda, setidaknya ia bertemu Sasuke—pria yang terpaksa menolongnya. "Aku tau ini salah, tapi aku telanjur mencintaimu." Based from Enchanted. SasuHinaNaru. CHAP 10 UP! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 10 - Words: 36,927 - Reviews: 442 - Favs: 174 - Follows: 152 - Updated: 8/28/2015 - Published: 4/23/2012 - [Sasuke U., Hinata H.] Naruto U., Gaara
1st Oneshoot reviews
Korupsi dunia politik Jepang memuncak. Satu per satu politisi yang bersih dan jujur pun terbunuh. Dan dari mereka yang tersisa, hanya Hinata Hyuuga lah yang bisa menuntaskan segalanya. Oleh sebab itu, apakah seorang agen seperti Naruto Namikaze bisa melindunginya sampai kasus selesai? "Aku suka kalimatmu yang itu. Jantungku sampai berdebar." NaruHina & GaaSaku. CHAP 12 UP! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Drama - Chapters: 12 - Words: 50,496 - Reviews: 688 - Favs: 251 - Follows: 214 - Updated: 8/23/2015 - Published: 11/23/2013 - [Naruto U., Hinata H.] [Gaara, Sakura H.]
Heart & Clover reviews
Jika sosok kecil yang menyayangimu ini mati-matian kau benci dalam hati, bagaimana dengan sosoknya saat dewasa nanti? Apa kau akan tetap berusaha tak acuh, tetap membencinya, atau mungkin malah menaruh perhatian padanya? NaruIno. Semi-incest. For Fujisaki Fuun's birthday! COMPLETE! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 10 - Words: 40,930 - Reviews: 343 - Favs: 165 - Follows: 127 - Updated: 7/10/2015 - Published: 9/29/2012 - [Naruto U., Ino Y.] - Complete
Interview? reviews
Ino diminta Deidara—sang kakak—untuk menyamar menggantikan dirinya interview kerja di Akatsuki Corp. Awalnya sih Ino fine saja, tapi semua berubah saat ia menemui pegawai amis bernama Kisame Hoshigaki dan Tuan Kakuzu Krab, orang yang akan mewawancaranya. Udah muka sama-sama kayak rujak cingur aja banyak laganya. For LOVE4INO #10! KakuInoKisa. R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,434 - Reviews: 36 - Favs: 21 - Published: 2/14/2015 - Ino Y., Kisame H., Kakuzu, Akatsuki - Complete
Watch Out For Pedos! reviews
Kakakku bilang: orang yang menyentuhku di bagian 'tertentu' adalah pedofil. Jadi kalau ada yang begitu, cukup teriak kencang saja. Bahaya sih. Aku tidak tau apa itu pedofil, tapi mau tidak mau aku tetap menuruti nasihatnya. "SENSEI PASTI PEDOFIL, YA?" KakaSaku. R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,463 - Reviews: 39 - Favs: 28 - Follows: 8 - Published: 5/3/2014 - [Kakashi H., Sakura H.] - Complete
Notes reviews
"Maaf, aku bukan Sasuke yang bisa mengucapkan cinta dengan sebuket bunga mawar. Cuma ini yang kupunya. Tapi apa perlu kubuktikan lagi seberapa besar cintaku padamu?" Melalui lembaran kertas kotor di jendela, aku cuma mau berkata... aku mencintaimu. NaruSaku. R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,622 - Reviews: 41 - Favs: 36 - Follows: 13 - Published: 4/26/2014 - [Naruto U., Sakura H.] - Complete
I'll Be Waiting For You reviews
Aku tau kamu tidak menerima pernikahan ini, aku tau kamu selingkuh, dan aku tau kamu tidak mencintaiku. Tapi aku akan tetap di sini, menunggu untuk dicintaimu. "Aku cuma ingin tau... sebahagia apa jika dicintai Sasuke-kun." HinaSasuSaku. COMPLETE! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 15 - Words: 73,485 - Reviews: 1331 - Favs: 498 - Follows: 289 - Updated: 4/26/2014 - Published: 5/15/2011 - [Sasuke U., Hinata H.] Sakura H. - Complete
Serpihan Merah Muda reviews
"Anakmu adalah anakku, Sakura. Aku berjanji akan bertanggung jawab. Apapun resikonya." NaruSakuSasu. An exchange fict with Amertafuu! COMPLETE! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 10,115 - Reviews: 122 - Favs: 68 - Follows: 42 - Updated: 1/18/2014 - Published: 6/3/2013 - [Naruto U., Sakura H.] Sasuke U. - Complete
You Are Sick reviews
Itachi diopname. Dia lelah. Dia sakit. Dia butuh perhatian. Karena itulah Itachi memaksa Sasuke membawa 'Bebi Cakuya'-nya untuk menjenguk. "Anda... seperti ulat bulu." ItaSaku & SasuSaku & PeinKonanIta. For Shena BlitzRyuseiran. COMPLETE! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 2 - Words: 4,525 - Reviews: 76 - Favs: 31 - Follows: 14 - Updated: 11/16/2013 - Published: 4/20/2013 - [Itachi U., Sakura H.] Sasuke U. - Complete
Tobacco's Effect reviews
Sakura dicegat guru piket sekolah. Alasannya: Sakura bau tembakau, dan ia juga membawa sekotak rokok di dalam tasnya. Nah, bagaimana dong? "Kau ini, masih kelas dua SD aja sudah nakal." KakaSaku & SasoSaku. Dedicated to Ay. R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,610 - Reviews: 24 - Favs: 21 - Follows: 1 - Published: 11/9/2013 - Kakashi H., Sakura H., Sasori - Complete
Passive or Active? reviews
"Kalau kamu terus-terusan 'pasif' ke Naruto, takutnya dia bisa cepat bosan, Hinata-chan." Kalimat Sakura membuat Hinata cemas seketika. Di satu sisi dia tidak ingin Naruto jenuh dengannya. Sedangkan sisi lain ia tidak bisa menjadi pacar yang 'aktif'. Jadi... dia harus bagaimana? Semi-M. NaruHina. For Ayuzawa Shia's birthday! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,618 - Reviews: 53 - Favs: 57 - Follows: 17 - Published: 10/23/2013 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
University Promotion reviews
Sakura bingung mau ngambil jurusan apa di kuliah nanti. Tapi tenang aja. Hari ini ada banyak alumni dari Akatsuki University yang siap mempromosikan jurusan mereka masing-masing. "Nama saya Kakuzu Anderson. Saya dari Jurusan Tari. Tarian khas Zimbabwe." AkatSaku & SakuIno. R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,974 - Reviews: 49 - Favs: 46 - Follows: 7 - Published: 10/15/2013 - Sakura H., Akatsuki, Ino Y. - Complete
Intensive Care reviews
Ketika aku membuka mata, aku teramat sangat bersyukur. Aku masih hidup, dan aku masih berada di sampingmu. Ingin rasanya aku menangis di dalam kebahagiaan ini. Namun nyatanya aku tak bisa. Karena aku tau, aku hanyalah bebanmu semata. NaruHina. For NaruHina Tragedy Day #4! COMPLETE! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 3 - Words: 9,118 - Reviews: 92 - Favs: 46 - Follows: 25 - Updated: 9/13/2013 - Published: 7/9/2013 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
Worksheet War reviews
Final test, pengawas ujian yang tertidur, dan Naruto yang tidak bisa menjawab soal. Jika berada di keadaan seperti itu, tak heran apabila seorang Sakura Haruno mendapatkan gumpalan kertas yang tertulis 'ngga ngasih aku contekan; nyawa melayang' di dalamnya. NaruSaku & SakuHina. R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 4,008 - Reviews: 23 - Favs: 14 - Follows: 4 - Published: 7/17/2013 - Naruto U., Sakura H., Hinata H. - Complete
Repose reviews
Pada mulanya Hinata berpikir Sabaku Gaara adalah siswa yang menyeramkan. Namun nyatanya tidak. Terutama saat ia melihat Gaara terbaring lemah di lantai ruang kesenian. GaaHina. For Gaara Hinata Oneshot Sweet Story! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 999 - Reviews: 26 - Favs: 11 - Follows: 7 - Published: 6/26/2013 - [Gaara, Hinata H.] - Complete
Smooth Sunset reviews
Di bawah sinar sunset yang indah, Hinata menemukan senpai-nya yang sedang tertidur di kawasan atap sekolah. "Caramu—untuk membangunkanku yang lagi tidur—aneh sih." NaruHina. For 10 Sunrise & Sunset Themes. R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,717 - Reviews: 43 - Favs: 36 - Follows: 13 - Published: 6/2/2013 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
Angry Doll reviews
Jika anak bandel bertemu dengan mainan, maka hal yang akan terjadi adalah: perusakkan. Oleh sebab itu, Ino tidak bisa menerima ini semua. Ia merasa harga dirinya—sebagai boneka—terinjak-injak oleh Gaara. Karena itu, ia harus balas dendam! GaaIno. For GaaIno One Day Dream! R&R?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Fantasy/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,193 - Reviews: 22 - Favs: 14 - Follows: 4 - Published: 5/31/2013 - [Gaara, Ino Y.] Naruto U., Sakura H. - Complete
I Am Mad reviews
Tanpa alasan, Naruto tiba-tiba saja marah. Pria itu ngambek dan tidak mau keluar dari kelas. Hinata bingung harus melakukan apa. Tapi mungkin ia harus membujuknya perlahan-lahan. "Aku sedang marah, dan ini ada hubungannya denganmu." NaruHina. For NaruHina Fluffy Day #4! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,745 - Reviews: 30 - Favs: 32 - Follows: 13 - Published: 4/12/2013 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
Gullallie reviews
Sakura menyukai gulali. Namun nyatanya gulali juga bisa membawa musibah. Terutama apabila permen kapas yang lengket itu tiba-tiba saja mengenai wajah Naruto Namikaze, seorang preman sekolah yang menyeramkan. NaruSaku. S for Sweet. Puisi no. 2. For SUGAR-E 13! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 1 - Words: 999 - Reviews: 23 - Favs: 13 - Follows: 6 - Published: 4/11/2013 - [Naruto U., Sakura H.] - Complete
Senpai At The Library reviews
Hanya sebuah kejadian kecil di perpustakaan, di mana Hinata diganggu oleh seorang kakak kelas yang menyebalkan. "Kau ingin mengambil buku di atas sana, kan? Caranya mudah. Akan kuambilkan; asal kau menciumku." NaruHina. For Na Fourthokog's Birthday! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,540 - Reviews: 57 - Favs: 77 - Follows: 21 - Published: 2/23/2013 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
Dear Teacher reviews
Demi mengejar Kakashi Hatake, Sakura rela menjadi guru SMA di sekolah yang sama. Namun nyatanya menjadi guru sama sekali tidak mudah. Terutama jika ada seorang Namikaze Naruto sebagai muridnya. NaruSaku & KakaSaku. For Sabaku Tema-chan's birthday! COMPLETE! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 16,448 - Reviews: 142 - Favs: 94 - Follows: 49 - Updated: 2/23/2013 - Published: 7/23/2012 - [Naruto U., Sakura H.] Kakashi H. - Complete
Taka Taka On The Wall reviews
"Taka Taka di dinding... diam-diam merayap... datang seekor nyamuk... hap! Lalu ditangkap..." Di jalanan yang sepi, Hinata bernyanyi. Namun secara tidak disangka-sangka, nyanyian lugu dari Hinata itulah yang membawanya ke sebuah masalah dengan Sasuke Uchiha. "Kau berani menghina nama Taka, hn?" SasuHina. Dedicated to 100 Love Story For SasuHina! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,048 - Reviews: 61 - Favs: 47 - Follows: 11 - Published: 2/14/2013 - [Sasuke U., Hinata H.] - Complete
Give Me One Hope reviews
Beri aku satu harapan. Harapan bahwa suatu saat nanti, kelak kau akan mencintaiku, tanpa memandang jenjang status di antara kita. "Bagaimana kalau aku meminta Neji-nii untuk mencintaiku?" NejiHina. For Glorious of Days! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,748 - Reviews: 13 - Favs: 10 - Follows: 4 - Published: 2/8/2013 - [Neji H., Hinata H.] - Complete
Pinkish Hater reviews
Saat ini Hinata sedang hamil. Usia kandungannya sudah memasuki bulan kedelapan. Tapi tiba-tiba saja Hinata menjadi aneh. Dia mengidamkan semua hal yang berwarna pink. Padahal sebenarnya ia tau bahwa suaminya membenci warna tersebut. GaaHina. Theme: Pink. For Gaara Hinata Love Parade & Rei Jo! COMPLETED! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 2 - Words: 6,040 - Reviews: 42 - Favs: 31 - Follows: 17 - Updated: 1/19/2013 - Published: 1/5/2013 - [Gaara, Hinata H.] - Complete
Hate You Always reviews
Kakashi memperlakukannya dengan cara yang berbeda dari yang lain. Karena ia mempunyai perasaan khusus kepadanya. Sebuah perasaan benci. Hanya untuk Sakura. "Sensei... a-aku benci padamu... sangat... sangat benci..." "Aku juga sangat membencimu, Haruno." KakaSaku. COMPLETE! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 7 - Words: 21,339 - Reviews: 213 - Favs: 90 - Follows: 52 - Updated: 11/23/2012 - Published: 4/4/2011 - [Kakashi H., Sakura H.] - Complete
Kindergarten Year reviews
Sasori adalah seorang gentleman. Walaupun masih kecil ia sudah bisa dewasa, pengertian, dan keren. Dan ini adalah hari pertamanya di TK. Apakah ia dapat meluluhkan hati seorang gadis imut bernama Sakura? SasoSaku. For Uchiha Yuki-chan's birthday! R&R?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,599 - Reviews: 35 - Favs: 35 - Follows: 11 - Published: 10/31/2012 - [Sasori, Sakura H.] - Complete
Little Disturber reviews
Malam adalah waktu yang tepat bagi suami istri yang ingin bermesraan. Tapi jangan harap hal itu akan terjadi seperti dulu, apabila sudah ada bocah kecil yang nyempil di antara kalian. "Tadi Papa sama Mama sedang apaaaaa?" MinaKushiNaru. For Family Spring Event 2012. R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,331 - Reviews: 49 - Favs: 43 - Follows: 8 - Published: 8/29/2012 - [Minato N., Kushina U.] Naruto U. - Complete
Stalk Ghost Stalk reviews
Terhubung sendirian dengan sebuah kasus—di mana ada seorang hantu dan pembunuh di dalamnya. Tentu saja itu bukanlah hal yang menyenangkan. Iya kan, Hinata? NaruHina, NaruSaku, SakuHina. COMPLETE! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Crime/Horror - Chapters: 4 - Words: 13,136 - Reviews: 105 - Favs: 39 - Follows: 10 - Updated: 5/8/2012 - Published: 1/6/2012 - Naruto U., Sakura H., Hinata H. - Complete
Training Time! reviews
Hanya tentang pelatihan basket yang diberikan privat oleh Naruto ke Hinata. Sebuah dribble, passing, peluk dan... cium? "Ngomong-ngomong, muka tertekanmu lucu juga." NaruHina. For NaruHina Fluffy Day! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,579 - Reviews: 56 - Favs: 60 - Follows: 16 - Published: 4/19/2012 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
Nerds reviews
Hinata si anak sasaran bullying ingin berteman dengan Pein, anak baru di kelasnya yang berkacamata tebal dan pendiam. Tapi bagaimana kalau Pein hanya menyamar? PeinHina. COMPLETE! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 8 - Words: 19,085 - Reviews: 227 - Favs: 111 - Follows: 47 - Updated: 4/13/2012 - Published: 1/20/2011 - [Pain/Pein, Hinata H.] - Complete
You Are Sexy! reviews
Cowok seksi cuma boleh pacaran sama cewek seksi. Itu motto yang dianut oleh Naruto. Tapi masalahnya si bohay-est ever after—Hinata—udah dipacarin sama Sasuke, sahabatnya sendiri. Tsch, harus cari yang lain deh. NaruSaku. R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,240 - Reviews: 44 - Favs: 38 - Follows: 5 - Published: 3/13/2012 - [Naruto U., Sakura H.] - Complete
Flower's Fairy reviews
Aku adalah peri bunga. Tugasku sederhana, mengabulkan tiga permohonan. Hanya saja tuanku kali ini sedikit berbeda. Dialah yang membuatku berharap. NaruSaku. Theme: Spring. For Daylight Midnight Alliance Challenge 2011-2012! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,984 - Reviews: 33 - Favs: 33 - Follows: 9 - Published: 12/17/2011 - [Naruto U., Sakura H.] - Complete
Bodyguard? WTH! reviews
Entah karena over lebay atau ke-overprotektifan sang kakek, Konan dikirimin 9 pria gak bermerk untuk menjadi bodyguard-nya. Tapi buat apa memberikan bodyguard ke salah satu guru yang paling ditakuti se-KHS itu? KonanAkatsuki. ItaKonanPein. HIATUS!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,941 - Reviews: 39 - Favs: 22 - Follows: 20 - Published: 5/11/2011 - [Konan, Akatsuki] - Complete
That's Hurt reviews
Di saat Naruto terkena penyakit mematikan, datang seorang malaikat penyakit yang memindahkan penyakitnya keorang lain. Tapi bagaimana kalau penyakit itu mengenai Hinata? Haruskah ia senang atau sebaliknya? NaruHina. COMPLETE! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 7 - Words: 21,506 - Reviews: 113 - Favs: 51 - Follows: 22 - Updated: 2/4/2011 - Published: 12/21/2010 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
Duo Z&N reviews
Nami si anak baru ngga sengaja menjual anting temuannya yang ternyata milik Zoro. Ck, kayak ngga tau Zoro aja. Dia kan kalo marah bisa berubah ke super saiyan mode. "SIAPA AJA DARI ELO! TEMUIN ANTING GUE!" "Buset, tampang preman kok bences, ya?" ZoNa. R&R?
One Piece - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,248 - Reviews: 14 - Favs: 8 - Follows: 4 - Published: 1/20/2011 - [Zoro, Nami] - Complete
One Day Trap My Heart reviews
Ran sangat merindukan Shinichi yang menghilang, tetapi ia masih belum kembali. Tapi bagaimana kalau Ran bertemu dengan cowok yang sangat mirip dengan Shinichi? "Kalau aku jadi Kaito Kid, aku pasti menculikmu." KidRan. R&R?
Detective Conan/Case Closed - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,694 - Reviews: 25 - Favs: 20 - Follows: 2 - Published: 10/16/2010 - [Kaito K., Ran M.] - Complete
My Cousin, Kambingshi reviews
Aku punya sepupu... dia bernama Kakashi! Usut punya usut ternyata Kakashi adalah seorang blasteran. Blasteran apaan tuh? KakaIcha. Author's POV. R&R?
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 563 - Reviews: 13 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 5/25/2010 - [Kakashi H., OC] - Complete
Manager of:
Community: ~AKATSUKI~
Focus: Anime/Manga Naruto

Staff of:
  1. Dark : Reflection to the Light
    Anime/Manga Naruto
  2. HeavenEarth and DevilAngel
    Anime/Manga Naruto
  3. Hinata-Centric
    Anime/Manga Naruto