HanaYuki 'CeliAra' Aiko
hide bio
Poll: Sasodei or Itadei? Vote Now!
PM . Follow . Favorite
Joined 04-26-10, id: 2341397, Profile Updated: 09-04-10
Author has written 6 stories for Naruto.

WANT TO KNOW ABOUT ME?? -Pe-de-

Add my FB : caecillia_yukihana@

MY BIOGRAPHY..

NAMA : HanaYuki Aiko / Caecillia Cielle neige. (=w=)a

UMUR : gini deh, saya masih umur...13 taon...TwTv saya ga mao ngasih umur asli karna takut diremehin -cemen- XD

GENDER : jadi begini, halah! gini loh, hasil DNA bilang saya cewek...tapi kluarga bilang saia tuh setengah2..kekkek

ASAL : Tinggal sih dibali...XP asal usul masih gaje! -ditimpuk batu-

slanjutnya?
tanya sendiri!!
(author males ngtik)-PLAK-

oh ya~ klo ada huruf kapital yang kurang..maklum coz' mank ga niat...^^

maaf klo EYD atao apalah yang masih kurang!! XD

-dihajar massa-

FAVORITE ANIME!!

 NARUTO!

DEATH NOTE!

VOCALOID! -?-

BANYAK!! FUJOSHIII!! akhirnya saya akui!! XDXD

RINGKAS..(ABOUT ME..)

aku cuma anak biasa yang sifatnya diluar biasa...

suka sport, travelling...um,ngarang..baca buku..

dan...seorang senpai,eh? banyak senpai khususnya temen collab saia menyihirku jadi fujoshi...== -nada horror-

-ngelempar bantal ke nee- -di tabok-

I LOVE MUSIC!!


ehm..

MY FAVORITE WORD IS.. : beat me if u can!, hn, usuratonkachi...(ditimpuk sama sasuke.)

Random comments from the interview above :

“Masashi Kishimoto-sensei, creator of Naruto, who openly declared that he liked Shounen-ai, his favourite pairing was SasuNaru and that he was going to give the manga an end of that nature. Though it’s going to be an open-ending, it will be perceptible that Sasuke and Naruto end up together”

(taken from izzyisozaki's deviantART Journal)

Copy Paste This To Your Profile if You're a Fujoshi!

maaf pnjang bgt!~!! --auhor dimkn--

Status : Saya HIATUS sementara..

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Choose Me! by Kira Desuke reviews
Hidup bahagia selamanya hanya ada di dalam dongeng belaka. Pada akhirnya hidup manusia akan selalu berakhir dengan kesedihan, yaitu kematian. Kebahagiaan yang kau rasakan di dunia ini hanyalah sementara. SasuSakuSaso. Mind to RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Angst - Chapters: 17 - Words: 64,338 - Reviews: 953 - Favs: 382 - Follows: 177 - Updated: 5/17/2012 - Published: 4/15/2010 - Sakura H. - Complete
Alpha Centauri by yukeh reviews
Last chapter! Kisah cinta Sasuke dan Hinata akhirnya menemui penghujungnya. Ada atau tak ada air mata, biarlah. Selama cinta ini masih berkobar, biarlah. SasuHina. RnR, please, please, please? 8D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 20 - Words: 67,706 - Reviews: 466 - Favs: 211 - Follows: 76 - Updated: 6/27/2011 - Published: 7/13/2009 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Jika Malam Tiba by Call Me Shi-Chan reviews
Last chapie.. "terima kasih Sasori, berkatmu sekaramg aku bisa hidup normal sebagai..."RnR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Spiritual - Chapters: 11 - Words: 17,666 - Reviews: 86 - Favs: 27 - Follows: 13 - Updated: 1/9/2011 - Published: 3/16/2010 - Deidara, Sasori - Complete
My Butler Sucks! by Kira Desuke reviews
Sasori adalah pencuri paling lihai di Konoha saat ini, sekarang dia menjadi butler khusus anak cewek kaya raya yang sombong dan selalu berkata kasar, untuk mengincar hartanya. Apa Sasori bisa tahan? Fic SasoSaku, mind to Rnr please..? Complete.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 10 - Words: 23,923 - Reviews: 275 - Favs: 131 - Follows: 40 - Updated: 12/29/2010 - Published: 2/8/2010 - Sasori, Sakura H. - Complete
Balada Sasuke by Afuri reviews
"Haku itu laki-laki. Dan sampai kapanpun dia tetap seorang laki-laki!" Keaiban seorang Sasuke di bongkar disini.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 10 - Words: 5,068 - Reviews: 88 - Favs: 14 - Follows: 10 - Updated: 8/28/2010 - Published: 7/21/2009 - Sasuke U.
Edelweiss by Ryuuha Yuna reviews
-One Shot Omake- Apa kau ingat? Dulu kita pertama kali bertemu di sini. Saat musim dingin bulan Desember, 10 tahun yang lalu... Pairs, maybe OOC. 1st Vocaloid fic! RnR now!
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 3,849 - Reviews: 6 - Favs: 5 - Follows: 1 - Updated: 8/15/2010 - Published: 8/13/2010 - Dell H., Haku Y. - Complete
Love Story by denayaira reviews
We were both young when I first saw you. I close my eyes and the flashback starts, I'm standing there… on a balcony in summer air. ― Naruto dan Sasuke. Shounen-ai, song-fic, three-shots, completed. Read and review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 8,279 - Reviews: 105 - Favs: 99 - Follows: 24 - Updated: 7/30/2010 - Published: 5/25/2010 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
In Relationship 100 Day by Fi Suki Saki reviews
Sasuke mengajak Sakura untuk berpacaran seratus hari... SasuSaku HATER pliss don't read. Okee... XD Don't like Don't read. Plis Flame loh?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 1,044 - Reviews: 12 - Favs: 6 - Follows: 2 - Published: 7/19/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
I'm Here, Dobe by Quan and Juan reviews
Special fict for SasuNaru Day. EDIT." Aku berjanji padamu, saat kau membuka matamu. Aku ada bersamamu, menggenggam tanganmu, dan menyapamu dengan senyumanku."
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,158 - Reviews: 11 - Favs: 10 - Published: 7/10/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Soully Love by amelkinochan reviews
Special Fict for SasuNaru Day 2010! Satu saat anak kandungku, Sanosuke meminta aku menceritakan kisah cinta kami, ortunya. Dimana dunia jijik dengan persamaan gender kami. Suamiku, Sasuke Uchiha menghadiahi aku ciuman di akhir cerita ini. ONESHOOT. YAOI.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,850 - Reviews: 9 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 7/9/2010 - Sasuke U., Naruto U.
Naruko si Tukang Jamu by amelkinochan reviews
Chepe 3 apdet! Mas.. Mas.. Jamu, Mas.." "Cabe puyang, kunir asem, beras kencur, paitan, temulawak, dijamin cos pleengg!"
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 5,248 - Reviews: 35 - Favs: 8 - Follows: 4 - Updated: 7/9/2010 - Published: 1/13/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Atashi wa Kirai by Akacchi KurossuZeria reviews
Chap 5 apdet! NejiGaa putus! Neji stress dan meluapkan kekesalannya pada Shikamaru. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 6 - Words: 17,196 - Reviews: 109 - Favs: 15 - Follows: 5 - Updated: 7/4/2010 - Published: 4/11/2010 - Shikamaru N., Temari
My Favorite Author by Soft Purple Hyuchiha reviews
Sasuke hanya seorang penulis novel biasa bertemu dengan arwah yang mengaku sebagai penggemarnya. Apa yang akan dia lakukan? Acuh tak acuh atau... First fanfict
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 5 - Words: 8,517 - Reviews: 83 - Favs: 18 - Follows: 6 - Updated: 6/25/2010 - Published: 5/22/2010 - Sasuke U., Hinata H.
AUTUMN MAPLE by amelkinochan reviews
Chap 11 apdet! Sakura bingung ketika dihadapannya Sasuke dan Gaara beradu tonjok. Sementara Naru yang tak mengetahuinya cuma asik menghibur para undangan. Sebenarnya ada apa ini? WARNING: OOC poll, gaje, selamat menikmati..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 12 - Words: 33,015 - Reviews: 159 - Favs: 36 - Follows: 12 - Updated: 6/16/2010 - Published: 3/6/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Terima Kami, Pak! by Shena BlitzRyuseiran reviews
Gimana ceritanya tuh delapan Rookie Konoha pengen masuk jadi anggota Akatsuki? Dan apa saja tes yang akan diberikan Akatsuki pada kouhai-kouhai mereka yang manis-manis ini? Gaje, OOC, Dll LAST CHAP UPDATE
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 5 - Words: 8,513 - Reviews: 169 - Favs: 111 - Follows: 27 - Updated: 6/11/2010 - Published: 4/23/2010 - Akatsuki - Complete
Es Krim Maaf? by Hannia Fujisaki reviews
"Es krim itu sebagai permintaan maaf dari kakak tampan yang bernama Sasuke Uchiha" RnR yach, ini fict kedua saya...
Naruto - Rated: K - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,262 - Reviews: 17 - Favs: 19 - Follows: 3 - Published: 6/4/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Dilema Besar by Quan and Juan reviews
"Harusnya kau membawaku pergi juga, Sasuke." Lirih Naruto pelan. RnR. Anak baru nih.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 776 - Reviews: 8 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 6/4/2010 - Naruto U. - Complete
My Lovely Weapon by cumanakecil reviews
Kisame dan samehada sangatlah dekat. Bagaikan kakak dan adik. Akan aneh jika melihat seorang Kisame berpergian tanpa sebuah benda besar di punggungnya. Sampai sebuah kebetulan aneh terjadi. Oneshot. Humor..? Request from Kira Desuke. RnR pleease?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,876 - Reviews: 6 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 6/1/2010 - Kisame H., Suigetsu H. - Complete
Kerajaan Akatsuki! by nanonine reviews
raja pein lagi sekarat karena masakan koki tobi...dan meminta anaknya mencarikan obat sebelum ia mati! padahal dua anak laki-lakinya mau nikah..gimana tuh? dibutuhkan OOC!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Fantasy - Chapters: 3 - Words: 6,391 - Reviews: 38 - Favs: 8 - Updated: 5/30/2010 - Published: 5/25/2010 - Akatsuki
OMG! Kakak gue homo! by lash uchiha reviews
Kisah kencan Itachi yang diintai oleh Trio Pendiam Sasuke, Neji, dan Gaara
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 4 - Words: 10,461 - Reviews: 46 - Favs: 14 - Follows: 7 - Updated: 5/25/2010 - Published: 5/8/2010 - Itachi U., Sasuke U. - Complete
Aishiteru, Naruto by Shereen Atthiya reviews
Kau tahu, sesuatu memang takkan pernah kembali lagi. Kita pergi, dan pulang seperti sebuah putaran, dan putaran itu takkan berbalik. Waktu takkan pernah baik pada siapapun, begitu pula dunia...Fic Terakhir dari Shereen, kolaborasi dengan Nirmala
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,101 - Reviews: 57 - Favs: 44 - Follows: 9 - Published: 5/25/2010 - Sasuke U., Naruto U.
Long Kiss Goodbye by Ketsueki Ran reviews
Siapa sebenarnya dirimu Sakura?kenapa aku merasa pernah mengenalmu sebelumnya?Kenapa aku merasakan getaran yang sama seperti yang kurasakan saat bersama Hinata?" Akhirnya Chapter 2 telah di Update dengan Selamat.......Penasaran? Enjoy it
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 2 - Words: 2,525 - Reviews: 17 - Favs: 10 - Follows: 2 - Updated: 4/25/2010 - Published: 4/23/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Pajamas Party by Artemisaish reviews
Akatsuki lagi ngadain sebuah pesta yang disebut pajamas party. bagaimanakah pesta mereka? Mind to RnR?
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,471 - Reviews: 8 - Favs: 3 - Published: 4/25/2010 - Akatsuki - Complete
Existence by Ninja-edit reviews
Perjumpaan Sai dengan Suigetsu di suatu hari berhujan, yang membawanya pada makna hidupnya untuk orang lain maupun untuk dirinya sendiri. SuiSai. Friendship.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,299 - Reviews: 8 - Favs: 11 - Follows: 3 - Published: 4/24/2010 - Sai, Suigetsu H. - Complete
Liburan Nista by Sayuri Dei-chan reviews
Akatsuki memutuskan untuk liburan. Namun naas, liburan yang harusnya menyenangkan malah jadi malapetaka! Garing bin gaje! Untuk merayakan kedatangan kompu-chan XD Gomenna kalo masih ada typo. Oneshot.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Horror - Chapters: 1 - Words: 2,147 - Reviews: 25 - Favs: 15 - Follows: 2 - Published: 4/5/2010 - Akatsuki - Complete
H B D ! by karinuuzumaki reviews
CANON . Naruto sudah berjanji akan memberi 'sesuatu yang spesial' pada saat ultah Sakura, namun apa yang terjadi jika dia justru melupakkan hari ultah Sakura? / NaruXSaku / ONE SHOOT / Mini BDAY FIC FOR SAKURA! / RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,755 - Reviews: 19 - Favs: 26 - Follows: 7 - Published: 3/27/2010 - [Naruto U., Sakura H.] - Complete
ELK side story : SasuHina, outro by karinuuzumaki reviews
Side story dari Everybody Loves Karin. Mengambil plot ketika berlangsungnya pernikahan Naruto & Sakura / Bagaimana perasaan Sasuke dan Hinata? / SasuXHina / TWO-SHOOT / OOC / RnR if you don't mind / Idea based on Suena's Work / LAST CHAP UPDATE!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 6,656 - Reviews: 57 - Favs: 46 - Follows: 10 - Updated: 3/25/2010 - Published: 3/20/2010 - [Sasuke U., Hinata H.] - Complete
Everybody Loves Karin by karinuuzumaki reviews
CANON / Altered Plot Post Itachi Death / Ketika Sasuke memutuskan untuk pulang ke Konoha bersama tim HEBI, muncul keraguan dalam benak Karin. Masihkah ia dibutuhkan? / SuigetsuXKarin / LAST CHAPTER UPDATED / OOC / RnR if you like.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 10,509 - Reviews: 77 - Favs: 27 - Follows: 6 - Updated: 3/24/2010 - Published: 2/27/2010 - [Suigetsu H., Karin U.] - Complete
Mengungkap Rahasia Itachi by Ceprutth DeiDei reviews
FINAL CHAP! Habis sarapan pagi, seperti biasa akatsukiter pada nupi. Tapi kok ada yang aneh? Itachi pake cadar? Kakuzu keriputan? Lalu kemana pula hilangnya duo autis akatsuki? Untuk semua yang ultah dibulan maret! WARNING,gaje,aneh,OOC,OC. RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Mystery - Chapters: 3 - Words: 13,329 - Reviews: 15 - Favs: 10 - Follows: 2 - Updated: 3/24/2010 - Published: 3/11/2010 - Itachi U., Akatsuki - Complete
the way to hokage resident by Sabakyou reviews
temari yang ada keperluan ke tempat hokage ternyata bertemu dengan shikamaru dan terjadi hal tak terduga. hohoho.. bad summary
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 2 - Words: 1,693 - Reviews: 21 - Favs: 15 - Follows: 8 - Updated: 3/21/2010 - Published: 3/13/2010 - Shikamaru N., Temari - Complete
Akatsuki kebelet kawin, eh, nikah by Noella Ardath reviews
Akatsuki terancam punah! Padahal tujuan mereka belum tercapai, bagaimana ini? Akhirnya Pein, sebagai leader yang bertanggung jawab mulai melaksanakan sebuah rencana jahanam . Apakah rencana itu? Silahkan baca dan review....
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 4 - Words: 7,978 - Reviews: 131 - Favs: 44 - Follows: 23 - Updated: 3/12/2010 - Published: 1/3/2010 - Akatsuki
Our Last Scene by neshioutshine reviews
Republish! Butir-butir bening mengalir dari mata sapphire Naruto. Semakin ia mengingatnya, semakin pula ia terpuruk. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,137 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Published: 3/4/2010 - Naruto U.
Broken by neshioutshine reviews
Naruto mencurahkan isi hatinya pada buku hariannya. Dan bagaimana jika buku itu dibaca oleh ibunya? Temukan jawabannya didalam! Pairing tidak bisa dituliskan. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,658 - Reviews: 36 - Favs: 23 - Follows: 3 - Published: 3/4/2010 - Naruto U., Sasuke U.
My Enemy or My Love ? by Kira Desuke reviews
Sakura si cewek tertomboy dan paling garang di Oto VS Sasuke si cowok terkuat di Konoha, siapa yang akan menang? Fic SasuSaku, slight battle, RnR pleaaase? Last chapter..!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 16 - Words: 51,003 - Reviews: 405 - Favs: 275 - Follows: 75 - Updated: 2/23/2010 - Published: 8/23/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Aishiteru by Lady Harumi Aika reviews
Sasuke yang awalnya hanya menganggap Sakura sebagai pengganggu dan gadis manja yang ia benci, kini Sasuke baru sadar bahwa ia membutuhkannya. Tapi semuanya sudah terlambat. Special fic for SasuSaku fanday. Chara Death. Don't like don't read, wanna review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,232 - Reviews: 11 - Favs: 17 - Follows: 4 - Published: 2/20/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
KEABADIAN CINTA by amelkinochan reviews
Happy Valentine... NO SUMMARY... Romance, angst, penuh kesedihan.. SasuNaru.. hanya satu kata. yaitu.. "Kanker Otak"
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 3,149 - Reviews: 9 - Favs: 7 - Published: 2/15/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Kata Mama by Asako Ninomiya reviews
Jangan bicara pada orang yang tidak dikenal, berkata jujur, dan berdoalah pada Tuhan dimana saja kamu berada. Mind to RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,367 - Reviews: 27 - Favs: 18 - Follows: 1 - Published: 2/8/2010 - Sasori - Complete
Amicizia, Amare, Amante by neshioutshine reviews
Kedatangan Gaara yang tiba-tiba membuat keringat Naru bercucuran. Yap! Chap 3: The New Destiny! RnR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 6,323 - Reviews: 36 - Favs: 8 - Follows: 8 - Updated: 1/27/2010 - Published: 8/11/2009 - Sasuke U., Naruto U.
Keeping Love by amelkinochan reviews
BASED ON TRUE STORY! Berharap padamu, Sasuke.. Walau kutahu, ku tak hatimu.. Maafkan aku, Naruto.. Harapan tahun baru, hilang bersamamu..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 3,711 - Reviews: 12 - Favs: 5 - Follows: 1 - Updated: 1/3/2010 - Published: 12/31/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Perjuangan Nonton Sinetron by Yamashiro no shiroi satetsu reviews
Deidara, Sasori, dan Kakashi berjuang mati - matian untuk numpang menonton sinetron kesukaannya di rumah orang lain.And this is the next chapter
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 2 - Words: 3,682 - Reviews: 11 - Favs: 2 - Updated: 12/10/2009 - Published: 11/10/2009
Love in the ice by 2TieKissKyumin reviews
Sasuke yang kusukai, jika kau tertawa aku pun senang. Jika kau bahagia aku pun bahagia. Hinata diam-diam memendam perasaan suka pada sasuke, salah satu dari empat sahabatnya namun sejak dia mengetahui bahwa di dalam hati sasuke telah ada seseorang…
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 2,585 - Reviews: 17 - Favs: 8 - Follows: 5 - Updated: 11/26/2009 - Published: 11/22/2009 - Sasuke U., Hinata H.
I Hate XXX ! by Kira Desuke reviews
Temari gadis cantik yang selalu dipuja banyak cowok, kewalahan juga punya cowok yang anti seks...! Padahal ada tugas yang harus diselesaikannya...! Bingung kan? Request from Sylllie Charm, mind to RnR? Last chapter..!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 3 - Words: 6,848 - Reviews: 73 - Favs: 55 - Follows: 13 - Updated: 11/2/2009 - Published: 10/19/2009 - Shikamaru N., Temari - Complete
Two Stoic Boys by Afuri reviews
Sasuke menancapkan kunainya sedalam mungkin lalu menariknya secara vertical dengan cepat dan tanpa belas kasihan. "Selamat tinggal Sai..."
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,665 - Reviews: 25 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 10/1/2009 - Sasuke U., Sai
Oh My Goodness! by Re-L'Kairi-chan reviews
Karin melihat seorang anak berambut panjang yang mirip laki laki, dan bertanya keorang disampingnya, yang mengakibatkan Karin sangat merasa bersalah dan malu! Mau tau? Baca aja! SIMPLE ONE-SHOT. R&R?
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 2 - Words: 881 - Reviews: 16 - Favs: 2 - Updated: 9/20/2009 - Published: 8/23/2009 - Karin U. - Complete
Tobi Sakit by Asako Ninomiya reviews
Hari ini Tobi tampak berbeda. Dia jadi cuek, ketus, dan kasar. Ada apa sebenarnya? RnR please XDD
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 923 - Reviews: 42 - Favs: 24 - Follows: 5 - Published: 9/14/2009 - Obito U., Akatsuki - Complete
The Baby and Me by Sanich Iyonni reviews
Uchiha Itachi, 10 tahun, berkewajiban merawat adik balitanya semenjak ibu mereka meninggal.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,545 - Reviews: 20 - Favs: 41 - Follows: 5 - Published: 5/31/2009 - Itachi U., Sasuke U. - Complete
Aku, si Malang yang Terbodohi by Myuuga Arai reviews
Aku selalu terbiasa dengan omongan miring tentang rambutku. Tapi aku bersumpah, ini semua terjadi karena salah Sasuke-kun dan si rambut pink bodoh itu! .: Karin POV :. *SasuSaku*
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,262 - Reviews: 19 - Favs: 6 - Published: 5/12/2009 - Karin U. - Complete
X Zero 1's Angel by Aoi no Tsuki reviews
Pein mulai menyadari perasaannya terhadap Konan, tapi bagaimana dengan Konan ? Liburan musim panas pun di mulai,banyak hal-hal yang terjadi pada anggota AKATSUKI kita ini... Nyawa Konan juga hampir melayang lho... CHAPT 4 UPDATE...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 4 - Words: 5,364 - Reviews: 36 - Favs: 4 - Follows: 2 - Updated: 4/19/2009 - Published: 10/15/2008 - Pain/Pein, Konan
In Hospital by Aika Uchiha reviews
kau tau ? tempat aku bertemu dengannya, harus menjadi tempat berpisahku dengannya... satu kata... Tragis.. mohon bimbingannya kepada para senpai. maybe Sasusaku, Itakonan.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 2 - Words: 1,848 - Reviews: 24 - Favs: 5 - Follows: 1 - Updated: 4/1/2009 - Published: 2/21/2009 - Sasuke U., Sakura H.
20 Februari by Quinsi Vinsis reviews
Tanggal 20 Februari menyimpan sejarah yang penting. Dan kejadian setahun yang lalu adalah tanggal 20 Februari yang paling menyedihkan untuk Pein dan Konan.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,667 - Reviews: 11 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 2/19/2009 - Pain/Pein, Yahiko - Complete
Jika Surga dan Neraka Tak Pernah Ada by Panik-kok-di-disko reviews
Perjalanan malam. Renungan. Introspeksi. Delapan manusia berlumur dosa, bisakah mereka kembali fitrah? Prolog. RnR please!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Spiritual/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 544 - Reviews: 8 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 12/5/2008
Forever and Ever by Hey Dhee reviews
Aku membisikkan nama itu sekali lagi. Menengadah pada luasnya hamparan langit biru di angkasa. Berharap dia bisa datang lagi ke hadapanku dalam sekejap saja. Untuk bersanding denganku. Melengkapi hariku dengan segala tingkah lakunya. Lagi. RIN X OBITO
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,052 - Reviews: 13 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 8/28/2008 - Torune, Rin - Complete
Tentang Dua Shinobi by Muscat-Dunghill reviews
Pernah memperhatikan bahwa hidung patung Shodaime di Gunung Hokage nampak sedikit ‘rompel’? Infantrum Challenge
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,471 - Reviews: 73 - Favs: 110 - Follows: 15 - Published: 5/3/2008 - Minato N. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Complicated Love! reviews
wakh...chappie 3 update! XD maaf telat, ada DEIDARA'S FIRST LOVE STORY WITH SOMEONE -ditimpuk- XDXD yang pasti,RnR ya senpai.. "Ah, itu. . .Itachi-san dan kedua orang tuamu. . ." perkataan Sakura terputus. Sasuke langsung mendapat feeling ga enak
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 6,787 - Reviews: 35 - Favs: 3 - Follows: 2 - Updated: 7/21/2010 - Published: 6/6/2010
My Angel! reviews
"Teme… Sasuke.. mau ikut denganku? Disini orang-orang membenci hubungan kita yang memang tidak normal ini… hanya mami dan papi yang setuju.." seru Naruto samar-samar. RnR? Special for SasuNaru day...n.n First YAOI fic..XDXD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,231 - Reviews: 9 - Favs: 5 - Published: 7/10/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Snow of Love, , , reviews
'Salju, musim dingin…mungkin bagi setiap orang, itu menakutkan. . .bagiku. .disaat salju turun..saat musim dingin itulah, kenangan berputar dalam memoriku. Semua kenangan tentang kau, Sasori...tentang kita...anggota Akatsuki..'..Review? warning inside!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,913 - Reviews: 10 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 6/29/2010 - Sasori, Konan - Complete
Lovely couple, , , reviews
tau kan kalian? ada banyak banget pair umum yang ada di naruto? ya ini dia..beberapa pair naruto yang dicampur dalem satu fic...walaupun disini ada pair yang lebih menonjol... warning : gajelas...abal...saya ga tulis pair utama, no flame...RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,076 - Reviews: 8 - Published: 6/18/2010
Sometimes,,, reviews
gimana perasaan Hinata yang sebenarnya pada Naruto? dia berharap Naruto menyukainya...lalu bagaimana dengan Naruto? dia berencana untuk pindah sekolah! warning : gaje, oneshot..um..modern setting at KHS... RnR please? typo? sorry... '
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,222 - Reviews: 9 - Favs: 2 - Published: 6/17/2010 - Hinata H., Naruto U. - Complete
sayonara,we will meet again soon reviews
ino yang sedih akan pernikahan sahabatnya jadi nekat... RnR! review! songfict pertama.. no yaoi, no lemon, no flame! okokok! done! enjoy it!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 1 - Words: 878 - Reviews: 12 - Favs: 3 - Updated: 5/28/2010 - Published: 5/3/2010 - Ino Y., Sai - Complete
Manager of:
Community: Naruto...Vampire!
Focus: Anime/Manga Naruto