My 'Beibi' is
hide bio
Follow . Favorite
Joined 05-24-10, id: 2375708, Profile Updated: 08-25-11

KEEP MICHAELING

Nama saya adalah Dara *sensor* *sensor* *sensor*

Umur saya 13 tahun

Saya tinggal di Indonesia

Pairing favourite saya adalah SasuSaku & ShikaTema

Saya adalah seorang BeLIEvers (MICHAEL JACKSON LOVERS)

Dan saya adalah seorang JUSTIN BIEBER HATERS

Peace & Love

Its all for LOVE

Make a change

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

My Mermaid by Kazama Sakura reviews
Kisah cinta antara dua dunia tengah mencapai titik puncak. Akankah Sasuke dan Sakura bersatu diantara dua takdir yang memisahkan mereka? /Last Chapter and Epilogue/RnR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 13 - Words: 41,674 - Reviews: 238 - Favs: 146 - Follows: 94 - Updated: 4/19/2014 - Published: 6/21/2011 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Review and Art by Kira Desuke reviews
Kalau begitu, kukembalikan pertanyaanmu. Dengan siapa kau merasa lebih nyaman? Apa kau merasa salah dengan perasaan itu? Sebab, ada kalanya kita harus egois dan menyakiti orang lain. Sekarang kau harus memilih antara persahabatan atau cinta, tapi ingatlah... kau tak akan dapat hidup tanpa keduanya. SasuSakuSai. Mind to RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 20 - Words: 73,546 - Reviews: 1234 - Favs: 533 - Follows: 228 - Updated: 6/19/2013 - Published: 4/8/2010 - Sasuke U., Sakura H., Sai - Complete
I Love You Sister by Kazuma B'tomat reviews
Finally: CHAPTER 4 UPDATE!/ /Karena trauma masa kecil, Sakura menjadi anak yang dingin dan pendiam./ /rnr please?/ /
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 5 - Words: 10,912 - Reviews: 101 - Favs: 62 - Follows: 31 - Updated: 3/22/2013 - Published: 10/16/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Nothing by Reicchi Ditachi reviews
Bertemu dengan Haruno Sakura, seorang gadis misterius dengan sebelah mata diperban, bukanlah kebetulan bagi Uchiha Sasuke. Gadis itu membawanya ke dalam misteri kematian seorang perempuan 15 tahun yang lalu. Siapa gadis itu sebenarnya? AU, Mature, RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Horror/Mystery - Chapters: 2 - Words: 9,043 - Reviews: 75 - Favs: 38 - Follows: 21 - Updated: 3/7/2012 - Published: 6/19/2011 - Sakura H., Sasuke U.
Misterious Boy by The Portal Transmission-19 reviews
"Tenang Saja, Sakura. Mereka sudah mempermalukanmu, dan besok, kita yang akan mempermalukan mereka" Kata Sasuke sambil menyerigai.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 7 - Words: 12,463 - Reviews: 116 - Favs: 23 - Follows: 11 - Updated: 11/30/2011 - Published: 10/14/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Facts About Sasuke's Love To Sakura by Kagoya Kyuuku reviews
Tahukah kalian bahwa dari dulu Sasuke sudah sangat mencintai Sakura? Ini adalah beberapa buktinya! (Taken from few SasuSaku scenes in the manga).
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 584 - Reviews: 8 - Favs: 4 - Published: 9/16/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Dark Smile by Kira Desuke reviews
Di saat semua orang menangis dan merasa perih karena melihat kejadian sadis di depan mereka, hanya aku seorang yang memasang senyum bahagia di wajahku. Bloody, slight lime, RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Suspense/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,938 - Reviews: 23 - Favs: 32 - Follows: 9 - Published: 9/2/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Dia Harus Kembali! by Wataru Takayama reviews
/"Aku akan kembali ke hidupmu hanya jika kau menggagalkan otopsiku, Sakura"/ Maka perjalanan kelam Sakura dimulai untuk bertemu Sasuke lagi. Akankah dia bertemu Sasuke lagi? /special fic for 'Savers contest: Banjir TOMATCERI'/
Naruto - Rated: M - Indonesian - Horror/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,806 - Reviews: 21 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 7/1/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
About Him by Kira Desuke reviews
A drabble oneshot fic. Hei hei, maukah kalian mendengar tentang dia dariku? Banyak kisah yang kami lalui, juga tentang dia dengan sifat khas yang sangat kusukai. A SasuSaku fic, RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 850 - Reviews: 16 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 5/26/2011 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Perjodohan by Yusha Daesung reviews
Sasuke dan juga Sakura yang terikat dalam perjodohan tanpa 'rasa' apa rasa itu lama kelamaan akan ada? Atau mungkin tidak sama sekali? Chapter 10 updet, mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 19,784 - Reviews: 249 - Favs: 138 - Follows: 38 - Updated: 5/13/2011 - Published: 10/3/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Irreversible Love by nadilicious reviews
Perjuangan PDKT seorang Sasuke Uchiha terhadap gadis yang ia sukai, Sakura Haruno. Gimana jadinya? CHAPTER 12 UPDATE! /COMPLETE/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 12 - Words: 50,947 - Reviews: 211 - Favs: 68 - Follows: 29 - Updated: 2/19/2011 - Published: 11/14/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Sempurna by Black winged reaper reviews
"Jadi kau mau berkata bahwa aku harus mengencani anak orang yang kucintai..." "Lalu, bagaimana perasaanmu jika impian yang ingin kau capai tiba-tiba direbut oleh orang lain yang jelas-jelas orang itu tidak berminat pada impianmu?"
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 5 - Words: 7,296 - Reviews: 44 - Favs: 17 - Follows: 6 - Updated: 12/22/2010 - Published: 7/30/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Nae Gaseume Saneun Saram by Yusha Daesung reviews
Penyesalan Sasuke yang sudah menuduh Sakura macam-macam, hingga membuat hubungan mereka berakhir. Multi chap SasuSaku, RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 7,293 - Reviews: 67 - Favs: 43 - Follows: 8 - Updated: 12/20/2010 - Published: 7/20/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Bogumis Is My Love by Yui Mori reviews
Inooo.. Tolong akuu! Dia mendekatiku, aku jijik melihatnya bawa dia pergi dari sinii! Siapa dia? Sasuke si botak menggelikan dan si mesum itu! Chapter 3 update! Request Shizuka-chan. OOC, Gaje, Abal, miss typo dimana-mana/Mind to read and review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 3 - Words: 5,514 - Reviews: 24 - Favs: 4 - Follows: 4 - Updated: 11/25/2010 - Published: 11/16/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Antara Ada Dan Tiada by Xiao Demon reviews
anganku tak henti Bersajak tentang bayangmu Walau kutahu Kau tak pernah anggapku ada. Cinta jangan tangisi aku. Atas kepergianku meninggalkan dirimu. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 1,411 - Reviews: 28 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 10/7/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Waktu by peaphro reviews
Ingatlah bahwa kita masih berada di bawah langit yang sama, dan percayalah bahwa cerita cinta kita akan terus bergerak, sepanjang waktu masih berjalan. Chapter 2: Under The Same Sky. Untuk Fans Setia SasuSaku, dan Juga WinterBlossom. It's NOT Finale!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 2 - Words: 3,499 - Reviews: 90 - Favs: 43 - Follows: 11 - Updated: 9/1/2010 - Published: 5/28/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Two Worlds Collide by tantaniaPYO reviews
"Maaf merepotkanmu, tapi itu semua memang sudah pekerjaanmu kan. Maka dari itu, lain kali harus bekerja dengan baik, kau mengerti ? Oia, Terima Kasih telah menemani tidurku .. Hha!" RnR pleasee ! NO FLAME!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 10,702 - Reviews: 54 - Favs: 19 - Follows: 8 - Updated: 9/1/2010 - Published: 7/11/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Tiga Hari Mencari Cinta by Ay reviews
Bagaimana nasib Sasuke jika harus tinggal selama tiga hari bersama dengan calon istrinya. "Tolong ! Saya diusir sama suami saya! Hikss… Padahal saya sedang hamil muda… Hikss…!" "Kyaaa ! Mesum!". AU, Semi-OOC, RnR Pleasee
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 7,264 - Reviews: 201 - Favs: 157 - Follows: 35 - Updated: 8/17/2010 - Published: 8/7/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Love Story by Cute Rossi-chan reviews
Sakura sama temannya bertemu dengan Temannya Naruto, Anehnya mereka sudah saling kenal Mind to RnR? -Edite- Kalau masih ada yang salah, terserah mau diapaain aja nih fic
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 14 - Words: 16,831 - Reviews: 103 - Favs: 18 - Follows: 5 - Updated: 8/16/2010 - Published: 6/23/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Kakak Kelasku, Pangeranku! by Lucifionne reviews
Sakura mencoba mendekati Sasuke-kakak kelasnya-melalui Facebook. Bagaimana usahanya?/AU, OOC, Facebook Mode/Sasuke UchiHaruno is Married with Sakura UchiHaruno. a few minutes ago. Comment - Like/Ch 4. Apdet! LAST CHAPTER T T
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 4 - Words: 7,954 - Reviews: 384 - Favs: 214 - Follows: 54 - Updated: 8/10/2010 - Published: 7/23/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Lucky for Loving You by V3Yagami reviews
Sasuke, cowok yang suka berkelahi dan tidak sayang dengan nyawanya sendiri bertemu dengan gadis bernama Sakura yang mempunyai penyakit gagal jantung dan gejala leukemia. gimana jadinya kehidupan Ssasuke? akankah dia belajar arti hidup dari Sakura?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 10 - Words: 25,278 - Reviews: 133 - Favs: 157 - Follows: 45 - Updated: 8/6/2010 - Published: 7/26/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Love Story by Kazuma B'tomat reviews
Sauke,playboy kelas kakap yang ditunangkan dengan Sakura.Teman masa kecilnya yang sekarang menjadi kutu buku pair:Sasusaku,itaaya,kazuaya
Crossover - Naruto & Kaze no Stigma/風のスティグマ - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,019 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 7/6/2010
True Love by Momo Sakurai reviews
Sasuke Uchiha sang playboy kelas kakap, akhirnya luluh kepada gadis kutu buku, Sakura Haruno. Gommen, gak pinter bikin summary. RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,186 - Reviews: 14 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 6/11/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Up Town Cherry Blossom by thefrozentime reviews
Ch 18. Sekali lagi mari putar kembali waktu, tepatnya ke beberapa jam sebelum semua permasalahan itu bermula.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 18 - Words: 19,903 - Reviews: 173 - Favs: 64 - Follows: 34 - Updated: 6/1/2010 - Published: 6/25/2008 - Sakura H., Sasuke U.
Facebook by momochi mimi'san reviews
berisi tentang updetan status FB para chara Naruto. diambil dari fanfic berjudul sama milik Claire Lawliet. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,428 - Reviews: 106 - Favs: 86 - Follows: 9 - Published: 5/10/2010 - Naruto U. - Complete
Nakanaide by Amy Naoyuki reviews
Kehidupan Sakura setelah kehilangan ibunya dan ditinggalkan ayahnya terasa begitu hampa. Namun Sasuke selalu ada memberi kehangatan di setiap detik waktu Sakura. AU, OOC, Oneshot.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,027 - Reviews: 8 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 4/3/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
My Enemy or My Love ? by Kira Desuke reviews
Sakura si cewek tertomboy dan paling garang di Oto VS Sasuke si cowok terkuat di Konoha, siapa yang akan menang? Fic SasuSaku, slight battle, RnR pleaaase? Last chapter..!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 16 - Words: 51,003 - Reviews: 405 - Favs: 258 - Follows: 59 - Updated: 2/23/2010 - Published: 8/23/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Bad Time Stories by Re-L'Kairi-chan reviews
Original title: My Daughter. Sketsa kejadian sehari hari karakter karakter Naruto yang sudah menikah! Chapter 3 updated. Don’t like, don’t read. R&R please?
Naruto - Rated: K - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 3 - Words: 2,018 - Reviews: 43 - Favs: 9 - Follows: 3 - Updated: 9/29/2009 - Published: 8/24/2009
Antara Alay dan Cinta Lokasi by Yvne F.S. Devolnueht reviews
Apa jadinya kalo Sasuke punya fangirl cewe alay? A mess, I suppose. “Akk0 mAcci teTepp tHaiiAnk saSu-kUn . . ! !” Special loving fic ;D *the 4 famous straight pairing* R&R, please...? *CHAPTER 03 UPDATED*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 8,589 - Reviews: 191 - Favs: 115 - Follows: 56 - Updated: 4/8/2009 - Published: 3/2/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Pembunuhan Karin by ocha gledek reviews
karin yang dibenci banyak orang itupun akhirnya mati jugaa saya yg bunuh! hohoho-pemenang jayus award 2008-
Naruto - Rated: K - Indonesian - Mystery - Chapters: 1 - Words: 662 - Reviews: 37 - Favs: 6 - Follows: 2 - Published: 4/19/2008 - Karin U. - Complete
Manager of:
Community: Sasusaku Is the best ! Sasuhina what ? Harusnya kan Naruhina ?
Focus: Anime/Manga Naruto