lenacchi
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 06-11-10, id: 2400037, Profile Updated: 03-01-15
Author has written 30 stories for Gundam Seed, Bleach, Maid Sama!, Vampire Knight, Kuroko no Basuke/黒子のバスケ, and Naruto.

Hell-o.

  • Penname pertama Lenalee (-cchi bukan gara-gara Kise kok, ini murni gara-gara kesemsem sama nickname Haruma Miura--Harumacchi--di zaman dahulu kala). Agak geli kalo dipanggil Lenacchi-san. Jadi kalo penname saya lenachan, bakal dipanggil lenachan-san dong ya (lol). Panggil Lenacchi/Lena/Len aja ga papa.
  • Berkutat di fic Hinata-centric (apalagi kalo SasuHina/GaaHina); Orihime-centric (terutama GrimmHime). Doyan baca crack-straight-AU!pair.
  • Cuma doyan baca genre ringan. Kalo nonton anime, gore juga hayuk.
  • Bukan otaku. Baru sekitar 2 tahun terakhir ngikutin anime musiman, itu pun ga semua diikutin.
  • Penggila seiyuu. Ga keitung lagi seiyuu cowo favorit, terutama di kurobas seiyuu gue ngumpul semua HAHAHA! (abaikan). Kalo seiyuu cewe, Hanazawa Kana.
  • Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

    30 by the flying sparks reviews
    "Permintaanku berjumlah tiga puluh. Ikutlah makan malam denganku sepuluh kali, temani aku di pesta-pesta kolega bisnisku sepuluh kali, dan sepuluh sisanya akan kuberitahu nanti." [sasuhina AU fluff oneshot].
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,883 - Reviews: 23 - Favs: 14 - Follows: 4 - Published: 4/15 - [Hinata H., Sasuke U.] - Complete
    Sederhana by ookami-yan reviews
    "—Aku menikahimu di masa sekarang karena aku tidak yakin bisa hidup tanpamu lagi setelah ini."/ [GaaHina]/ ONESHOT/ Crackpair/ RnR?
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,312 - Reviews: 14 - Favs: 8 - Follows: 2 - Published: 4/14 - Hinata H., Gaara
    Si Manis Warung Martabak by kiyoha reviews
    [Begitulah, pemuda yang manis bagai Putri Solo itu adalah alasan Moriyama untuk membeli martabak Pakde Kiyoshi setiap malamnya.] / MoriZuki feat MiyaZuki, future!Izuki-centric. Indonesia!AU & Koskosan!AU. Mind to RnR? :3
    Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 3 - Words: 11,680 - Reviews: 53 - Favs: 25 - Follows: 27 - Updated: 4/11 - Published: 3/29 - Izuki S., Moriyama Y., Miyaji K.
    PRIMADONA by Hime Hoshina reviews
    Hinata hanya seorang model baru yang tengah naik daun. Menerima dengan mudah tawaran pemotretan di Perancis tanpa sadar jika banyak rahasia akan terkuak di negara romansa tersebut. AU modern setting. Rating M untuk kehidupan malam yang banyak mewarnai plotnya.
    Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 46,061 - Reviews: 219 - Favs: 62 - Follows: 68 - Updated: 3/29 - Published: 7/30/2014 - [Gaara, Hinata H.] Sakura H.
    KARMA CIRCLE by ookami-yan reviews
    "Salah paham tak beralasan akan menghancurkan kesempatan."/ Mind to Read?
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 8,893 - Reviews: 80 - Favs: 36 - Follows: 36 - Updated: 3/10 - Published: 3/4 - Hinata H., Gaara
    r e a l i z e by missclouds reviews
    [AoMomo]—Daiki, Satsuki, dan kesadaran kecil yang menyentil hati mereka. / BirthdayProject#2 \ Selamat Hari Burung, Bang Daiki! – missclouds.
    Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 5,098 - Reviews: 3 - Favs: 8 - Follows: 2 - Published: 11/15/2014 - Aomine D., Momoi S. - Complete
    Asimo likes Sweeties by La Rikou reviews
    Gaara melihat Hinata sebagai penghalang dan mempersulit segalanya. Hinata melihat Gaara sebagai penguntit super seram. Ketika waktu menguak beberapa fakta yang saling bertautan, mereka dihadapkan pada berbagai masalah dan teka-teki baru.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 7 - Words: 17,266 - Reviews: 107 - Favs: 49 - Follows: 34 - Updated: 11/13/2014 - Published: 7/10/2011 - [Gaara, Hinata H.] [Sai, Ino Y.]
    Afeksi Kelabu Sang Lara by Diversi Terra reviews
    Pein Yahiko Si sister komplex akut yang tak segan-segan memberi pelajaran pada siapapun yang menyakiti adik sepupunya. Bahkan menghajar wanita pun tak apa-apa. Tak peduli dianggap menyebalkan, tak peduli dianggap arogan. Tapi terkadang, tindakannya yang tergesa-gesa, melukai seorang gadis yang tak tahu apa-apa. chapter 5 up ...
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 5 - Words: 13,876 - Reviews: 120 - Favs: 40 - Follows: 35 - Updated: 9/23/2014 - Published: 5/10/2014 - Hinata H., Pain/Pein
    Matryoshka by bathroom.concert reviews
    Ichigo tidak paham bagaimana Rukia dan Grimmjow dulu pernah menjadi highschool sweetheart. Dan tidak, Ichigo tidak cemburu. Atau begitulah yang dia katakan pada dirinya sendiri. Spin-off dari fic A Housekeeping Heiress.
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,366 - Reviews: 21 - Favs: 7 - Follows: 6 - Published: 9/18/2014 - Ichigo K., Rukia K., Grimmjow J.
    The Effects by gyurachi reviews
    Bagi para anak muda, efek status di dunia maya itu memang dahsyat. Aomine, Trio Senpai Seirin, dan Kagami sudah merasakan sendiri bagaimana rasanya. / 'Tetsuya Kuroko is now in a relationship with Satsuki Momoi'. Semi-canon. Random plot.
    Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,805 - Reviews: 21 - Favs: 21 - Follows: 20 - Published: 9/14/2014 - [Kuroko T., Momoi S.] Kagami T., Generation of Miracle
    Ah Kamu, Suka gitu by noburanger reviews
    Midorima sudah move on sejak lama sekali, dia bahagia /Tidak menyarankan untuk membaca ini, seriusan. Ini hanya bagian dari keisengan saya.
    Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,943 - Reviews: 39 - Favs: 47 - Follows: 5 - Published: 7/9/2014 - [Akashi S., Midorima S., Takao K.] - Complete
    Namamu by Freyja Lawliet reviews
    "Hinata, password-nya apa?" "Namamu." Tapi kok ga bisa dibuka, ya? Ficlet untuk Ulang Tahun Patto-san.
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 577 - Reviews: 13 - Favs: 9 - Follows: 3 - Published: 2/23/2014 - Gaara, Hinata H. - Complete
    because my heart didn't beat so fast by winter lodge reviews
    mereka tumbuh besar seperti kakak-beradik yang selalu bertengkar. mereka adalah saudara; diri yang kedua bagi masing-masing dari mereka. dan mereka tidak merasakan jantung mereka berdebar kencang saat jari mereka bertautan. ・ daiki/satsuki
    Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,846 - Reviews: 14 - Favs: 20 - Follows: 5 - Published: 2/18/2014 - [Aomine D., Momoi S.] - Complete
    cintaku terhalang ponimu by winter lodge reviews
    vokalis band beraliran J-rock itu bernama Takao Kazunari, dan ia tengah jatuh cinta. ・ midotakalayverse
    Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,609 - Reviews: 31 - Favs: 50 - Follows: 5 - Published: 2/13/2014 - [Takao K., Midorima S.] - Complete
    love tutor by winter lodge reviews
    balada dua bersaudara; sang kakak sudah taken, sementara sang adik masih berstatus jomblo nelangsa. oleh karena itu, direkrutlah seorang tutor cinta.・twin!izukitakao, midotaka, morizuki.・alay!AU
    Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,121 - Reviews: 46 - Favs: 73 - Follows: 6 - Published: 2/3/2014 - [Takao K., Midorima S.] [Moriyama Y., Izuki S.] - Complete
    Dialog by crystallized cherry reviews
    Kagami dan Riko harus mengambil peran untuk membuat Aomine dan Momoi sadar kemana mereka seharusnya pergi.
    Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,187 - Reviews: 12 - Favs: 16 - Follows: 1 - Published: 1/25/2014 - [Aomine D., Momoi S.] Kagami T., Aida R. - Complete
    Making Love Out of Nothing At All by crystallized cherry reviews
    Gaara bisa melakukan banyak hal, dia punya banyak kemampuan, tapi ada satu hal yang melumpuhkannya dari musim ke musim: penolakan Hinata. / For GaaHina Love Parade #3 /
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,306 - Reviews: 14 - Favs: 6 - Follows: 2 - Published: 1/18/2014 - [Gaara, Hinata H.] - Complete
    Built to Last by shiorinsan reviews
    Pria misterius berjubah cokelat, kastil misterius di tengah hutan, serta musim dingin paling terindah yang pernah dialami oleh Hinata Hyuuga. - Dedicated for Gaara Hinata Love Parade (GHLP).
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 9,940 - Reviews: 64 - Favs: 39 - Follows: 11 - Published: 1/18/2014 - Hinata H., Gaara - Complete
    Get Back by Nerazzuri reviews
    Padahal Gaara sudah membawa payung untuk mengantisipasi musim hujan. Tapi tetap saja ia dihujani banyak kenangan. Dedicated for GHLP #3. Enjoy it, minna-san
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,009 - Reviews: 28 - Favs: 16 - Follows: 2 - Published: 1/16/2014 - Hinata H., Gaara - Complete
    Bespectacled Beauty by menluganteng reviews
    Mirai Kuriyama hanya cantik saat berkacamata. Kalau dia pakai lensa kontak, akan Akihito perjuangkan agar pakai kacamata lagi!
    Beyond the Boundary/境界の彼方 - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,789 - Reviews: 5 - Favs: 4 - Published: 11/27/2013 - M. Kuriyama, Akihito K. - Complete
    Autumn by Guavary'DarkLavender reviews
    Mereka menikah dalam kelabu musim gugur dan bercerai pada kehangatan musim panas. Seperti musim yang berganti tanpa lelah, kehidupan manusia pun terus bergulir –GaaHina, AU /Twoshot/
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 4,651 - Reviews: 64 - Favs: 39 - Follows: 10 - Updated: 9/25/2013 - Published: 9/15/2013 - Gaara, Hinata H. - Complete
    MOS by mayu masamune reviews
    "Lo—iya lo, yang paling belakang. Sini maju, joget sendirian!" Dan dengan itu, lutut Hinata melemas seketika. / OneShot, probably garing.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,410 - Reviews: 28 - Favs: 28 - Follows: 5 - Published: 9/22/2013 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
    Dual Humor by Guavary'DarkLavender reviews
    Bila dua author FFn, pecinta humor rate-T dan humor rate-M, bertemu –SasuHina, AU
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,986 - Reviews: 44 - Favs: 24 - Follows: 15 - Published: 9/1/2013 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
    Dear Bear by Guavary'DarkLavender reviews
    Kalau memang semua beruang jahat, ada yang bisa jelaskan eksistensi teddy bear? -SasuHina, AU. Chapter 5: Love is Revenge
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 14,014 - Reviews: 208 - Favs: 91 - Follows: 65 - Updated: 8/11/2013 - Published: 9/9/2010 - Sasuke U., Hinata H.
    Reaching You by Aya Kohaku reviews
    "Hyuuga-san, mengapa kau tidak jadi menikah?" Sasuke tak pernah menyangka bahwa pertanyaan singkatnya ini akan membawanya pada satu kisah lain yang melibatkan surat cinta, baju pengantin, jarak merentang antara Tokyo dan Kyoto, apartemen dua kamar, serta seorang perempuan berambut indigo. SasuHina, A/U, slightly OOC.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 8,026 - Reviews: 79 - Favs: 44 - Follows: 46 - Updated: 8/6/2013 - Published: 1/27/2013 - Hinata H., Sasuke U.
    A Winsome Carousel by Aya Kohaku reviews
    Simpel saja, di mana Sasuke dan Hinata merupakan dua kutub berlawanan yang sama-sama jatuh cinta kepada seorang Sabaku Gaara-ya, maaf mengecewakanmu, tapi ya, aku tidak salah ketik sewaktu nama Sabaku Gaara tercantum-dan beginilah cerita ini akan dimulai.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 7,392 - Reviews: 50 - Favs: 18 - Follows: 20 - Updated: 8/3/2013 - Published: 7/11/2013 - Sasuke U., Hinata H.
    There and Here by dimlightcious reviews
    Disana dan disini. Pertama dan terakhir. Hal yang paling menyenangkan hingga paling menyedihkan-ada banyak hal yang dialami Momoi Satsuki dan Aomine Daiki; setiap hari, berulang kali, selamanya.
    Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,111 - Reviews: 18 - Favs: 33 - Published: 3/8/2013 - Aomine D., Momoi S. - Complete
    with strawberry on top by winter lodge reviews
    "Jadi... apa yang harus kuberikan?" "Cinta, Aominecchi!" / ketika dewi fortuna itu berpindah sisi, Aomine tidak yakin apakah ia harus mengutuki atau berterima kasih atas kesialan yang ia terima.
    Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,721 - Reviews: 7 - Favs: 8 - Published: 12/31/2012 - Aomine D. - Complete
    Love is War by Fayiyong reviews
    "Kenapa kau tega mengkhianatiku, Ran?" "Karena Aizen lebih semok darimu, Gin." [GinRan. Oneshot. A little bit absurd. RnR?]
    Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,723 - Reviews: 10 - Favs: 5 - Published: 12/20/2012 - G. Ichimaru, R. Matsumoto - Complete
    Saihate by Aya Kohaku reviews
    Sewaktu Naruto menikah dengan Sakura Haruno, Hinata didera patah hati yang luar biasa. Jadi, ketika seorang Uchiha Sasuke yang dingin dan kaku melamarnya secara tiba-tiba, tidak ada salahnya untuk menerima lamaran pernikahan itu, kan? Now updated!
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 31,155 - Reviews: 464 - Favs: 182 - Follows: 130 - Updated: 12/2/2012 - Published: 5/4/2011 - Hinata H., Sasuke U.
    Bajak by Ms. Lana reviews
    Bukan Kiba namanya kalau tidak iseng ngebajak HP-nya Hinata. AU, OOC, Crack Pairing-SasuHina, KibaHina-friendship, Don't Like Don't Read. Read&Review?
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 3 - Words: 8,205 - Reviews: 112 - Favs: 47 - Follows: 34 - Updated: 11/18/2012 - Published: 11/3/2012 - Sasuke U., Hinata H.
    Pelangi itu Kita by dimlightcious reviews
    "Pelangi itu berwarna-warni, indah, dan mengagumkan. Itulah kita; Kiseki no Sedai!" Satu lagi obrolan tidak penting yang diawali dari celetukan iseng Kise Ryouta.
    Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,293 - Reviews: 17 - Favs: 54 - Follows: 12 - Published: 10/30/2012 - Generation of Miracle, Kuroko T. - Complete
    From Y, to Y by Aya Kohaku reviews
    "Skenario hidup memang tak pernah terduga. Tapi sejujurnya aku tak merasa keberatan dengan ketidakterdugaan itu." -SasuHina, NaruSaku, ShikaTema, NejiTen. Non-ninja. Slice of Life.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 9 - Words: 41,985 - Reviews: 474 - Favs: 179 - Follows: 111 - Updated: 9/2/2012 - Published: 4/21/2011 - Hinata H., Sasuke U.
    Believe It or Not by altereis reviews
    Kagami Taiga tidak akan percaya dengan yang namanya hantu—apalagi yang bisa main basket. Catat itu. /First fict in this fandom
    Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Horror - Chapters: 1 - Words: 2,487 - Reviews: 8 - Favs: 21 - Follows: 3 - Published: 8/20/2012 - Kagami T. - Complete
    Procellous by heylalaa reviews
    Ensemble; — Cerita horor terpendek yang pernah ada: Akashi tersenyum.
    Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,688 - Reviews: 34 - Favs: 63 - Follows: 10 - Published: 8/16/2012 - Kise R., Aomine D. - Complete
    Sky by aRaRaNcHa reviews
    Zangetsu benci langit yang mendung, juga benci hujan yang turun. Namun ia tak tahu bagaimana harus mengeluh, pada siapa ia harus mengeluh. Ichigo sudah tidak lagi meletakkan kepercayaan dibahunya. Zangetsu/Hichigo/Ichigo. Non-slash. Mind to RnR?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Spiritual/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,118 - Reviews: 5 - Favs: 6 - Published: 8/12/2012 - Zangetsu, Dark Ichigo - Complete
    Selamatkan Indonesia! by Luxam reviews
    Chapter 9. Ciel ditugasin Ratu buat nyelesain masalah di Indonesia! Bisakah dia?
    Kuroshitsuji - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 9 - Words: 18,960 - Reviews: 259 - Favs: 138 - Follows: 56 - Updated: 8/8/2012 - Published: 4/23/2010 - Ciel P., Sebastian M.
    Viper and Kitten by Fayiyong reviews
    "… Dan di detik akhir, aku tetaplah seekor ular. Yang hina dan berdosa. Yang tak memiliki hak untuk mutiara yang kau teteskan." - GinRan. Oneshot. CANON. Untuk mereka yang mencintai GinRan. RnR onegai?
    Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,556 - Reviews: 8 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 7/30/2012 - G. Ichimaru, R. Matsumoto - Complete
    Bingkai Dua Wajah by Clarette Yurisa reviews
    AU/"Kau gadis yang menarik, Hinata Hyuuga."/Semua berawal dari pertolongan 'ketidak-sengajaanku' dan berlanjut menjadi sebuah perasaan hangat yang selalu kurasakan pada dadaku tiap bersamanya. —RnR?
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,908 - Reviews: 17 - Favs: 4 - Published: 6/24/2012 - Gaara, Hinata H. - Complete
    Onigirly by Shena BlitzRyuseiran reviews
    Disentuh cewek? Pingsan. Dipeluk cewek? Pingsan. Dicium cewek? Mati tuh kayaknya! Itulah takdir Uchiha. "Kutukan?" AU, SasuHina
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 14,200 - Reviews: 169 - Favs: 93 - Follows: 47 - Updated: 5/29/2012 - Published: 1/19/2011 - Sasuke U., Hinata H.
    Indigo by avamura reviews
    Tentu saja tidak. Seorang Sabaku no Gaara tidak, dan tidak akan pernah, memandangi seorang wanita, dengan atau tanpa alasan. Dan jauh lebih tidak mungkin lagi, bila yang menjadi objeknya adalah seorang gadis bergenus Hyuuga. For K-NEWEST!
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,463 - Reviews: 70 - Favs: 58 - Follows: 7 - Published: 5/13/2012 - Hinata H., Gaara - Complete
    Maaf, Mas, Itu Pacar Saya by momoka-sha reviews
    Sebuah kekonyolan saat Neji nggak sengaja jadian dengan Tenten. Dan saat mereka bertemu 3 tahun kemudian Neji malah dengan gobloknya nyletuk; "Mas,tolong jangan gangguin pacar saya, dong!" Bego banget emang. AU. NejiTen, slight SS, NH dll. HUMOR I'M BACK!
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,919 - Reviews: 96 - Favs: 109 - Follows: 12 - Published: 4/5/2012 - Neji H., Tenten - Complete
    Sayangi Aku by Zang Bluetterfly reviews
    Kisuke tidak bisa menahan senyum ketika melihat wajah Rukia. "Tidak, Rukia. Aku tidak akan jadi manusia serigala kalau ada yang menyayangiku." AU
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,907 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Published: 3/17/2012 - K. Urahara, Rukia K. - Complete
    Marriage Proposal by Haruno Aoi reviews
    Hinata, perempuan yang seharusnya merasa sangat beruntung karena dilamar oleh kekasihnya, Naruto, dengan cara yang unik. Sebenarnya bukan lamaran yang romantis. Naruto hanya melakukan sesuatu yang sedikit berbeda untuk mengantongi restu orang tua Hinata. Bermodalkan kemampuannya yang pas-pasan dalam menulis surat lamaran pekerjaan, Naruto menulis surat serupa untuk meminang Hinata.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,025 - Reviews: 27 - Favs: 45 - Follows: 9 - Published: 2/26/2012 - Hinata H., Naruto U. - Complete
    Behind the Royal Wedding by avamura reviews
    Perjuangan jatuh-bangun Sasori, untuk meminang putri sulung Kazekage keempat. Nista version of Romeo and Juliet, Sasori POV. Review to save the author! #watados
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 5,185 - Reviews: 19 - Favs: 21 - Follows: 1 - Published: 2/13/2012 - Temari, Sasori - Complete
    Inflammation by mysticahime reviews
    —bahkan seorang Uchiha Sasuke pun tak mampu menangkal gejala inflamasi yang menyerangnya / Lima gejala cinta yang menyerang Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura. Catatan: cinta bisa bersifat akut dan kronis / RnR? —mysticahime
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,432 - Reviews: 30 - Favs: 38 - Follows: 6 - Published: 12/22/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
    Selingkuh? by rieka kuchiki reviews
    Gaya perselingkuhan ala Ichigo dan Rukia.
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,476 - Reviews: 19 - Favs: 8 - Published: 12/18/2011 - Rukia K., Ichigo K. - Complete
    10 Points of Us by Fayiyong reviews
    Madara selalu ribut tentang perang, perang, adik-kakak, mata, mata, ilusi, ilusi. Kau ingin ia dikudeta supaya slogan itu berganti menjadi cewek, cewek, Hyuuga, Hyuuga, lamar, lamar, nikah, nikah. - SasuHina. Canon. AR. ONESHOT. Second POV. RnR onegaai?
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,290 - Reviews: 44 - Favs: 45 - Follows: 8 - Published: 12/16/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
    You Wanna Marry My Daughter? by kiaara reviews
    "Rencana gue sih mau ngelamar... Tapi gue takut dirajang sama bokapnya. Asli, bokapnya galak abis! Bisa-bisa gue udah disate sebelum sempat nyatain keinginan gue." bukan drama apalagi kisah nyata, hanya sebuah komedi tentang cinta
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,995 - Reviews: 36 - Favs: 17 - Follows: 3 - Published: 12/15/2011 - Naruto U., Hinata H. - Complete
    Hidan Emang Edan by yukeh reviews
    Parody of Uya Emang Kuya. Bagaimana jika seorang Budak Jashin ? beralih profesi menjadi seorang hipnotist? Dan siapa korbannya? Ah! Ada artis nongol di sini! :D.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,331 - Reviews: 43 - Favs: 48 - Follows: 5 - Published: 12/7/2011 - Hidan, Akatsuki - Complete
    Taruhan Terakhir by Shiazen reviews
    Setiap perkataan harus ada pertanggung jawabannya. Taruhan ada untuk membuktikan perkataan siapa yang paling tepat. Summary kebagusan untuk isi fic yang aneh.
    Death Note - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 673 - Reviews: 27 - Favs: 24 - Follows: 2 - Published: 12/6/2011 - Ryuk - Complete
    LAPORAN BIOLOGI by rieka kuchiki reviews
    Laporan ini berisi tentang data mengenai habitat, daur hidup dan cara reproduksi dua spesies baru yang ditemukan di Karakura, yakni Kurosaki ichigo dan Kuchiki rukia.
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,019 - Reviews: 28 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 11/20/2011 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
    Passing Notes by irina autumn reviews
    Dan inilah yang terjadi jikalau Mail Jeevas mati kebosanan di kelas / Dari game baru lalu merambat ke babu dadakan toilet siswa dan guru ;; Matt, Mello
    Death Note - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,071 - Reviews: 13 - Favs: 17 - Published: 11/19/2011 - Matt, Mello - Complete
    Tobi the Explorer! by Fayiyong reviews
    Sasuke yang sendirian di rumah mencoba nonton TV dan... jengjeng! Muncullah sebuah program nista di depan matanya: Tobi the Explorer! -ONESHOT. No MAJOR pairing. RnR onegaaaaaiii?
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,709 - Reviews: 212 - Favs: 314 - Follows: 40 - Published: 11/12/2011 - Sasuke U., Akatsuki - Complete
    The Power Of Sulking, More Power Of Rising by chibiballoon reviews
    Bahkan Sasuke pun bisa alay. Sang Aniki cuma bisa garuk-garuk kepala. Ya, ampun... Mind To RnR, minna-san? #kitty eyes no jutsu#
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,175 - Reviews: 13 - Favs: 18 - Published: 10/8/2011 - Sasuke U., Itachi U. - Complete
    ACTION! by avamura reviews
    Namaku terdiri dari dua huruf kanji. Depannya "Ki" ; dan belakangnya "Same". Hayo tebak siapa aku?
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,965 - Reviews: 16 - Favs: 20 - Follows: 2 - Published: 8/24/2011 - Kisame H. - Complete
    Butterfly by relya schiffer reviews
    Pemuda itu duduk bertopang dagu/Ia lemparkan tatapannya keluar jendela/Bosan/Lalu manik mata itu kembali pada objek semula/Dan ujung bibirnya tertarik, menyimpulkan sebentuk senyum tipis. "Ah, sudah menetas…" my 1st fic in this fandom, happy reading...
    Vampire Knight - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,198 - Reviews: 7 - Favs: 14 - Follows: 4 - Published: 8/14/2011 - Senri S., Rima T. - Complete
    Ugly by Li Chylee reviews
    L merasa dirinya jelek. Karena itu, cermin adalah benda yang paling dihindarinya. Tapi apa jawaban yang L dapatkan dari 'cermin' bernama Light Yagami? Warning: AU, sho-ai, OOC, gaje. RnR/CnC?
    Death Note - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,045 - Reviews: 35 - Favs: 38 - Follows: 5 - Published: 8/11/2011 - L, Light Y. - Complete
    Ventilasi Udara by Luxam reviews
    Jendela kamar Ciel terlalu besar. Jadi, Ciel menyuruh Sebastian untuk membetulkannya.
    Kuroshitsuji - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,213 - Reviews: 38 - Favs: 24 - Follows: 1 - Published: 7/29/2011 - Complete
    Panci Yang Ditukar by Luxam reviews
    Karena sesungguhnya tak hanya putri, panci pun bisa ditukar.
    Kuroshitsuji - Rated: K+ - Indonesian - Adventure/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,308 - Reviews: 53 - Favs: 47 - Published: 7/20/2011 - Complete
    Mello TeguhGolden Ways by Azumi Imonoyama reviews
    Chapter 7 apdet! Intermezzo yang sungguh cucuts. R&R!
    Death Note - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 7 - Words: 11,329 - Reviews: 89 - Favs: 34 - Follows: 19 - Updated: 7/17/2011 - Published: 5/12/2010 - Mello, Matt
    Please, Brush Your Teeth, Mello! by Musim Gugur reviews
    Mungkin menyuruh Mello menembak satu dua orang sangatlah mudah, tapi tidak bagi Matt menyuruh dia untuk gosok gigi. My first fic with pair MattxMello. -Oneshot-
    Death Note - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 1,394 - Reviews: 12 - Favs: 6 - Published: 6/27/2011 - Matt, Mello - Complete
    Gamers Syndrome by Maria A.O reviews
    Matt, yang akhir-akhir ini kecanduan untuk memainkan dating sim game, berusaha untuk membuat suasana hati Mello padanya membaik dengan merencanakan suatu kencan, yang didasari pada dating sim game. Don't like don't read! Warning inside! Mind to RnR? :D
    Death Note - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,392 - Reviews: 9 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 5/30/2011 - Matt, Mello - Complete
    Belikan Ponsel Baru, Dong! by Zang Bluetterfly reviews
    Android, BlackBerry, Symbian. Gin ingin ponsel baru. Siapa lagi yang dibuat pusing selain Starrk dan Sousuke? Cerita lepas Si Bungsu Gin. AU
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,571 - Reviews: 14 - Favs: 12 - Published: 5/30/2011 - G. Ichimaru - Complete
    Milk by Maria A.O reviews
    Susu, sehat dan menyegarkan, tapi siapa sangka bahwa terdapat cerita-cerita aneh yang menyangkut susu dan chara-chara Death Note? Check this out! -special for cookiesberry- Don't like don't read! RnR?
    Death Note - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 1,044 - Reviews: 16 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 5/25/2011 - Complete
    Keriput Tanda Tua by aRaRaNcHa reviews
    Byakuya sedang bermasalah dengan wajahnya, karena itu, ia sebal sekali jika melihat Ichigo. Loh? Kenapa begitu? Mind to RnR?
    Bleach - Rated: K - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,126 - Reviews: 33 - Favs: 23 - Follows: 2 - Published: 5/22/2011 - Byakuya K. - Complete
    Romanceholic by altereis reviews
    Bagi seorang Tota Matsuda, mendapatkan hati seorang gadis belia yang umurnya terpaut jauh, sama susahnya dengan meminta kenaikkan gaji di era krisis moneter.
    Death Note - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,757 - Reviews: 22 - Favs: 13 - Follows: 1 - Published: 5/16/2011 - Matsuda T., Sayu Y. - Complete
    Pervert : Light Yagami by Kurotsune Ruuka reviews
    AT / "Light-kun, kau lebih suka yang mana?" L berhenti sejenak. "Paha atau dada?" lanjutnya polos. JDER, sebuah kilat menyambar Light Yagami. / Mind to RnR? :3 / My first fanfic on FDNI
    Death Note - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,891 - Reviews: 16 - Favs: 6 - Follows: 3 - Published: 5/13/2011 - Light Y. - Complete
    Ganbatte, Orihime! by chibiballoon reviews
    Susahnya Orihime yang jadi tutor dadakan Ulquiorra. Bawaannya gondok terus. Tapi beneran deh, Orihime tidak punya maksud apa-apa waktu Ulquiorra keracunan sup-nya. Akankah cinta nyasar ke dalam pelukan dua orang yang beda selera makan ini? RnR,plis
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,598 - Reviews: 23 - Favs: 26 - Follows: 3 - Published: 4/27/2011 - Ulquiorra, Orihime I. - Complete
    Woro Rukiandi by The1st reviews
    Bila Woro Srikandi tetap memilih Raden Arjuna meski ksatria tampan itu punya banyak istri di mana-mana, akankah Woro Rukiandi juga tetap memilih Raden Byajuna meski hobi poligami ksatria Kuchiki itu semakin membuatnya kecewa?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,908 - Reviews: 29 - Favs: 16 - Follows: 4 - Published: 4/26/2011 - Byakuya K., Rukia K. - Complete
    Perfect Match by chibiballoon reviews
    Bisakah seorang pangeran tampan nan jenius, Kuchiki Byakuya, menemukan belahan jiwanya dalam semalam? "Kau..." bisik Byakuya pelan, "..kebelet pipis ya?" ByakuHisa.Oneshot.Baca juga bagaimana kalau chara Bleach jadi menteri.RnR pliiiis?imut eyes no jutsu
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 10,084 - Reviews: 13 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 4/16/2011 - Byakuya K., Hisana K. - Complete
    H is M by gyucchi reviews
    Hiruma Youichi menjalani hari yang biasa…. — hiruma; mamori. ar. fantasia fanfiction contest 2011: horror.
    Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Horror/Mystery - Chapters: 1 - Words: 4,354 - Reviews: 26 - Favs: 22 - Follows: 4 - Published: 3/11/2011 - Hiruma Y. - Complete
    Partner of Life by Clarette Yurisa reviews
    Hanya sepenggal kisah pendek tentang cinta dengan tokoh dan cerita yang berbeda di setiap chapter. -chapter 2 : Request- Mind to RnR?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 2,640 - Reviews: 8 - Favs: 1 - Follows: 1 - Updated: 3/7/2011 - Published: 8/18/2010 - G. Ichimaru, R. Matsumoto - Complete
    Simbiosis Mutualisme by altereis reviews
    Mata dibalas mata. Gigi dibalas gigi. Air susu dibalas air tuba -?- . Goggle dibalas dengan… Matt's POV
    Death Note - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,758 - Reviews: 10 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 2/13/2011 - Matt, Mello - Complete
    It's All About Us by Orange Burst reviews
    Tiap kata dari A-Z yang menggambarkan ketiga calon penerus L; Near, Mello & Matt. -No pairing,Semi-humor-
    Death Note - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,491 - Reviews: 48 - Favs: 62 - Follows: 4 - Published: 2/8/2011 - Complete
    Gosip, Gosip, dan Gosip by Quinsi Vinsis reviews
    Slash. "Apa benar taichou suka padaku?"."Lho? Bukannya Kira-kun mau minta izin ke taichou untuk ngajak Hinamori-chan kencan ya?"."Apa benar yang kudengar kalau kau berpacaran dengan adikku?"."JANGAN DIAM SAJA! CEPAT JAWAB!"."Itu hanya gosip..." Benarkah?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,833 - Reviews: 21 - Favs: 10 - Published: 2/6/2011 - T. Hitsugaya - Complete
    Satu Anak Cukup by The1st reviews
    Saat putranya menuntut kehadiran seorang adik, Aizen tidak bisa mengabulkannya. Padahal istri mungilnya yang notabene adalah orang yang harus repot hamil, mual-mual dan melahirkan saja tidak keberatan. Lalu kenapa Aizen harus keberatan?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,642 - Reviews: 21 - Favs: 11 - Published: 1/29/2011 - S. Aizen, M. Hinamori - Complete
    Bolos Aah by Quinsi Vinsis reviews
    AU. Heeei... Itu dia! Kenapa dia tidak bolos saja nanti? Keluarganya kan sedang keluar kota dan baru akan kembali seminggu lagi. Dengan begitu, ia bisa terhindar dari Hitsugaya-sensei! -review?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,037 - Reviews: 7 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 1/24/2011 - Renji A. - Complete
    Not Yours, Light by Orange Burst reviews
    Light berniat melamar L, tapi tentu saja Mello, Matt, dan Near tidak akan mengizinkan makhluk mesum nan narsis itu mendekati 'kakak' mereka dengan mudah...
    Death Note - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,032 - Reviews: 34 - Favs: 32 - Follows: 7 - Published: 12/18/2010 - Complete
    Pejantan Cantik by The1st reviews
    Kuchiki Byakuya boleh terlihat anggun, cantik dan judes layaknya putri keraton. Tapi tetap saja ia adalah laki-laki yang akan naik pitam bila kekasihnya sendiri meragukan kadar ke"lelaki"annya.
    Bleach - Rated: M - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,678 - Reviews: 20 - Favs: 11 - Published: 12/8/2010 - Byakuya K., Rukia K. - Complete
    Ghost Kiss by Fayiyong reviews
    Hanya ada dua cara menghindari kegelapan, yaitu membuka mata dan menemukan cahaya, atau menjadi bagian kegelapan itu sendiri. Aku tidak tahu di tempat mana aku berada sekarang-GgioApache! request from: Yuminozomi-kawaii . RnR onegaaaaaiii ?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Spiritual/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,941 - Reviews: 16 - Favs: 12 - Published: 11/27/2010 - Ggio V., Apacci - Complete
    Sepotong Puisi Untukmu by Mayura Tendouji Sonozaki reviews
    Kenapa kau menangis? Apakah aku punya salah padamu? Apa yang harus kulakukan agar kau tersenyum kembali? Request from Lenalee shihouin. Old UlquiHime inside UlquiHime versi Kakek-Nenek . Mind to read and Review, please?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Poetry - Chapters: 1 - Words: 3,714 - Reviews: 15 - Favs: 6 - Published: 11/3/2010 - Orihime I., Ulquiorra - Complete
    Bintang dan Matahari by relya schiffer reviews
    Bintang dan matahari, sama-sama benda langit, namun tak bisa muncul bersamaan. Seperti kau dan aku... Request fic from vida tranquilla schiffer. Happy reading and RnR?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 6,025 - Reviews: 22 - Favs: 13 - Follows: 2 - Published: 11/2/2010 - Ulquiorra, Orihime I. - Complete
    Facebook! Facebook! Facebook! by Zen Leader reviews
    CHAPTER 5 UPDATE. Ternyata karakter Bleach punya Facebook. Bagaimana aktivitas mereka saat di FB?. RnR Please, but don't FLAME!. Fanfic ini hanya untuk menghibur. Muncul musibah gaje pada status karakter Bleach, pret.
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 5 - Words: 7,945 - Reviews: 143 - Favs: 44 - Follows: 15 - Updated: 10/25/2010 - Published: 8/21/2010
    Bleach in UI by Eka Kuchiki reviews
    OKK UI 2010 membawa Ichigo dkk kepada persahabatan. Bagaimana ceritanya? Bleach in UI chap 4 is updated! Warning! Typo, Genre berubah! DISCONTINUED
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 4 - Words: 12,837 - Reviews: 45 - Favs: 12 - Follows: 1 - Updated: 10/11/2010 - Published: 7/6/2010
    SMS: Senjata Makan Tuan by Quinsi Vinsis reviews
    AU. Pertempuran Ichigo vs Toushiro lewat SMS masih terus berlanjut! "Dasar om-om pervert gombal"."Aku tau kamu bingung"."Iya, aku ngisengin kamu"."Seingetku dari tadi aku nggak ngomong deh"."Jeruk makan jeruk" Chapter 3 update! -IchiHitsu-
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 7,613 - Reviews: 39 - Favs: 21 - Follows: 7 - Updated: 10/10/2010 - Published: 9/27/2010 - Ichigo K., T. Hitsugaya
    Jangan! by Zang Bluetterfly reviews
    "Biarkan saja, Grimmjow, jangan dipotong! Nanti tambah tebal dan..panjang, lho!" Sebagai pria, ada yang ditakutkan Grimmjow. Dia percaya saja yang dikatakan Ulquiorra. AU
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,407 - Reviews: 15 - Favs: 9 - Published: 10/9/2010 - Grimmjow J., Ulquiorra - Complete
    Risotto Cinta by Mayura Tendouji Sonozaki reviews
    Senyumanmu sungguh menggetarkan hati kala pertama kali kita bertemu. Kaulah wanita pujaanku dan aku berharap dengan semangkuk risotto ini... Kamu akan melihatku. Request dari Yumi no Kid. Maaf jika jayus, garing, OOC, dsb. Mind to READ and REVIEW, Please
    Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,600 - Reviews: 14 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 9/15/2010 - Ggio V., Suì-Fēng - Complete
    Shinigami at Indonesia, what will happen? by yuuna hihara reviews
    Summary: mereka sampai, apa yang terjadi?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 2 - Words: 5,569 - Reviews: 20 - Favs: 8 - Follows: 3 - Updated: 9/4/2010 - Published: 8/16/2010
    SMS: Hati Hati Orang Iseng! by Quinsi Vinsis reviews
    Mild-AU. "Maaf pulsa senpai tinggal 2 perak."-"Cewek gue cerita kalo sekarang dia hamil! Tanggung jawab!"-"Tolong transfer dong. Kaasan lagi butuh banget nih.." Apalagi yang bisa membuat Ichigo lebih bete dari sekarang? -Slight IchiHitsu- RnR?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Parody - Chapters: 1 - Words: 1,285 - Reviews: 11 - Favs: 9 - Follows: 2 - Published: 8/29/2010 - Ichigo K. - Complete
    TARUB Bros dan Para Bidadari by Fayiyong reviews
    Ulqui, Grimm, Ggio-tiga saudara MISKIN yang tinggal di kampung Hueco! Bagaimana kisahnya sampai mereka bisa bertemu tiga bidadari yang mandi di comberan? PAIRINGS : UlquiHime, GrimmNel, GgioSoi-slight GinRan! RnR onegaiiiiii ?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 3,322 - Reviews: 31 - Favs: 24 - Follows: 2 - Published: 8/26/2010 - Ulquiorra, Grimmjow J. - Complete
    Cinta Satu Malam by Fayiyong reviews
    All thanks to acara nginep semalam di villa! Para pasangan pemalu kini sukses menyatakan cinta dengan berbagai cara! PAIRINGS: IchiRuki, GrimmNel, UlquiHime, GgioSoi, HitsuHina, GinRan. ONESHOT . RnR onegaaaaaiiii ?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,172 - Reviews: 27 - Favs: 22 - Follows: 1 - Published: 8/24/2010 - Ulquiorra, Grimmjow J. - Complete
    Kapten Kapten Takut Istri by The1st reviews
    Kuchiki Byakuya dan Aizen Sousuke boleh saja menjadi kapten hebat dan super hero di mata bawahannya. Tapi di rumah, ternyata mereka tak kuasa menahan kegalakan dan ke'ganas'an para istrinya yang mungil, Rukia dan Momo.
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 1,639 - Reviews: 23 - Favs: 18 - Follows: 3 - Published: 8/16/2010 - Byakuya K., S. Aizen - Complete
    Lotus by Fukuta Neko reviews
    Bunga Lotus sangat pintar menyembunyikkan diri di dalam lumpur, seperti layaknya seorang Yu Kanda./- Yu Kanda. Mencari inspiransi di dalam fandom DGM ini.
    D.Gray-Man - Rated: T - Indonesian - Angst/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 757 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Published: 7/7/2010 - Kanda Yuu - Complete
    Arigato by aRaRaNcHa reviews
    Setelah Byakuya dan Rukia menikah, Rukia hamil dan mereka akan segera dikaruniai seorang anak. Bagaimana kehidupan mereka setelahnya? Sekuel "Don't Leave Me Alone". ByaRuki. AU. Mind to RnR?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 2 - Words: 3,911 - Reviews: 28 - Favs: 10 - Follows: 2 - Updated: 7/7/2010 - Published: 6/30/2010 - Byakuya K., Rukia K. - Complete
    Star And Flower by aRaRaNcHa reviews
    Aku adalah bintang, yang bahkan tak dapat dijangkau oleh siapa pun. Tapi ternyata aku malah jatuh hati pada bunga liar yang bahkan tak pernah dipedulikan siapapun. Bunga liar yang hanya aku yang bisa melihat keindahannya. Hisana...
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Poetry/Romance - Chapters: 1 - Words: 545 - Reviews: 15 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 7/6/2010 - Byakuya K., Hisana K. - Complete
    Cooking? Cooking! by Fuzzy Conchiita reviews
    "Ah, Ishida-kun, aku masih masak banyak lho! Ayo cicipi semuanya!" Inoue menghidangkan berpiring-piring makanan. Aku langsung membelalakkan mataku... Siapapun, tolong aku! -Ishida tentang masakan Inoue. Gaje, AU, abal, garing, IshiHime! RnR please... :D
    Bleach - Rated: K - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,704 - Reviews: 13 - Favs: 13 - Follows: 1 - Published: 5/22/2010 - Uryuu I., Orihime I. - Complete
    NG Day by Eltrish reviews
    Berawal dari ramalan buruk Nekozawa, hari sial Kyoya pun dimulai. Di tengah kesialannya, Kyoya bertemu dengan Kaoru. Apakah Kaoru adalah malaikat penyelamat yang dikirim untuk menyelamatkan Kyoya dari masalahnya? atau justru sebaliknya? double chp update!
    Ouran High School Host Club - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 10 - Words: 22,434 - Reviews: 77 - Favs: 23 - Follows: 13 - Updated: 4/24/2010 - Published: 11/7/2009 - Kyōya O., Kaoru H.
    Absolutely Absurd by Guavary'DarkLavender reviews
    Terserah kau mau bilang apa, aku benci anak-anak. Paling tidak sampai aku menjadi salah satunya dan jalan menuju rumah gadis itu terbuka meski harus cakar-cakaran dengan sepupunya. SasuHina.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 6,250 - Reviews: 65 - Favs: 42 - Follows: 20 - Updated: 11/13/2009 - Published: 9/8/2009 - Sasuke U., Hinata H.
    Dare, Market, Love by Guavary'DarkLavender reviews
    Satu hal yang Itachi pelajari, jangan pernah ikut-ikutan teman! Apa lagi hanya sekelompok anak muda yang nongkrong di Mall buat godain cewek. ItaHina. R&R plz!
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 9,048 - Reviews: 60 - Favs: 27 - Follows: 11 - Updated: 9/29/2009 - Published: 8/24/2009 - Itachi U., Hinata H.
    One Day by Guavary'DarkLavender reviews
    Chap 3. Percayalah, kedatangan mertua tidak selamanya berefek baik. RnR
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 3 - Words: 5,609 - Reviews: 40 - Favs: 16 - Follows: 5 - Updated: 8/24/2009 - Published: 7/9/2009 - Neji H., Hinata H.
    Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

    Summer Time Love reviews
    List acara musim panas a la Orihime harus dirombak total gara-gara Ulquiorra. Memangnya apa yang bisa Orihime harapkan dari seorang pemuda keturunan Schiffer yang lebih suka mengatur daripada diatur ini? (Sekuel Bukan Surat Biasa)
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,891 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 11/27/2014 - Ulquiorra, Orihime I. - Complete
    You and I reviews
    Perjalanan kisah cinta mereka cukup sederhana, namun selalu bermakna. Empat drabble-fic NaruHina. AU.
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,847 - Reviews: 21 - Favs: 12 - Follows: 5 - Published: 2/5/2014 - Naruto U., Hinata H. - Complete
    Now or Never reviews
    Petunjuknya sederhana. Murid baru dan berbagi buku. Grimmjow yakin ini pertama kalinya ia merasa gugup duduk di samping seorang gadis. Di sinilah awal kisahnya dimulai...
    Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,072 - Reviews: 9 - Favs: 1 - Published: 2/5/2014 - Grimmjow J., Orihime I. - Complete
    Nightmare reviews
    Sekelebat bayangan semu menghantui tidurmu. Membekukan keberanian dan memaksamu memeluk keputusasaan. Hanya dalam sekejap mata, namun menyisakan ketakutan yang luar biasa / Untuk siapapun yang merindukan GinRan, 2nd POV.
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 600 - Reviews: 9 - Favs: 2 - Published: 11/25/2013 - [R. Matsumoto, G. Ichimaru] - Complete
    The Decision reviews
    Byakuya tidak perlu menjadi seorang ayah untuk memahami arti tidak rela melepaskan gadis kecilnya untuk orang lain. Sedari dulu, ia telah memutuskan untuk menggandakan perannya bagi Rukia, menjadi seorang kakak, sekaligus menjadi seorang ayah / "Aku ingin melamar Rukia." / Ketika seseorang melamar adik perempuannya, apa keputusan Byakuya?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 1 - Words: 2,134 - Reviews: 17 - Favs: 11 - Follows: 2 - Published: 11/24/2013 - Byakuya K., Ichigo K., Rukia K. - Complete
    Jealousy reviews
    Ia adalah suami yang pemalas dan kau hanya ingin memberinya sedikit pelajaran, tapi kenapa justru senjata makan tuan begini? / Aomine Daiki x You / DLDR!
    Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 878 - Reviews: 4 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 9/3/2013 - Aomine D. - Complete
    Regret reviews
    Grimmjow tidak pernah mengira dapat bertemu gadis manusia itu lagi. Ia bukanlah tipe orang yang mengharapkan hal-hal menyangkut dengan perasaan yang terkesan rapuh terhubung antara dirinya dan orang lain. Tapi, tanpa ia sadari, terkadang perasaan membuat pilihannya sendiri.
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 1,579 - Reviews: 11 - Favs: 4 - Published: 9/3/2013 - Grimmjow J., Orihime I. - Complete
    Firework reviews
    Bintang jatuh dan kembang api adalah dua hal yang berbeda. Tapi Urahara Kisuke memiliki cara berpikirnya sendiri. /"Menurutku mereka mirip..."/UraYoru's birthday fic/Happy New Year!
    Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,217 - Reviews: 5 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 1/1/2013 - [K. Urahara, Yoruichi S.] - Complete
    Stay Here reviews
    "Apa kau ingin aku pergi?" / "Tidak. Bisakah kau tetap di sini lebih lama?" / "Kalau begitu aku akan tetap di sini…" / A simple fic for Ayuzawa Misaki's birthday. TakuMisa! #4. RnR?
    Maid Sama! - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,272 - Reviews: 8 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 9/30/2012 - Misaki A., T. Usui - Complete
    Survive reviews
    Antara bertahan hidup atau mati. Aku tak pernah merasa sulit menentukan pilihan. Namun di saat dia muncul di depanku, haruskah aku kembali dan memutuskan untuk hidup? Meninggalkannya sendirian lagi atau tetap tinggal dan memulai semua dari awal. Warning inside. spoiler alert chapter 502.
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,434 - Reviews: 12 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 7/25/2012 - Byakuya K. - Complete
    Zutto Futari de reviews
    Ia tidak butuh kado. Rukia hanya ingin orang itu ada di sini—dan membicarakan kelanjutan hubungan mereka/Saling mencintai bukan satu-satunya faktor yang mempengaruhi sebuah hubungan, dalam hubungan juga dibutuhkan kepercayaan. Benar begitu, kan?/AU/OS-IchiRuki!
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,676 - Reviews: 12 - Favs: 4 - Published: 6/12/2012 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
    Yakusoku no Hi reviews
    "Ini kesepakatan kita. Jika suatu hari nanti aku sudah tidak ada, berjanjilah padaku… kau akan hidup dua kali lipat lebih bahagia dari sekarang."/"Aku hanya merindukannya tiap kali melihat salju turun."/GinRan/warning inside/RnR, minna? :3
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 822 - Reviews: 11 - Favs: 7 - Published: 5/18/2012 - G. Ichimaru, R. Matsumoto - Complete
    Tell Me! reviews
    Yuuki hanya ingin tahu, apa jawaban Zero mampu mengusir rasa penasarannya/"Kau tidak membenciku, kan?"/"Hm…"/ "Benarkah itu? Meskipun aku berisik?"/"Ya…"/"Jadi… kau menyukaiku?"/Fanfiksi pertama Lenacchi di Fandom ini/RnR or RnC, minna?
    Vampire Knight - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 498 - Reviews: 12 - Favs: 3 - Published: 5/14/2012 - Yuki C., Zero K. - Complete
    She Loves Me reviews
    Sebelum ini, Byakuya bahkan tidak ingin tahu namanya. Tapi tiap kali ia menemukan hal baru tentang gadis itu, ia tidak bisa menarik dirinya lagi. Dan pada akhirnya ia ingin tahu, apakah Hisana memiliki perasaan yang sama dengannya?/ByakuHisa/RnR?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,835 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Published: 5/12/2012 - Byakuya K., Hisana K. - Complete
    Honesty reviews
    Kau tahu? Sebuah pesan singkat dari gadis itu bahkan dapat dengan cepat merubah mood Usui jadi lebih baik/"Apa tanggal 27 April kau tandai dengan spidol merah dan diberi simbol hati? Oh, aku tersanjung, Ayuzawa."/a simple fic for Usui's birthday. TakuMisa! #3. RnR?
    Maid Sama! - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 991 - Reviews: 14 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 4/27/2012 - T. Usui, Misaki A. - Complete
    Sayembara untuk Sang Kuchiki reviews
    Persyaratan untuk mengikuti sayembara pencarian jodoh untuk sang Kuchiki. Diharapkan tidak terlalu terbawa suasana dan depresi jika Anda—terutama para lelaki—tidak bisa mengikuti syarat dan ketentuan yang disebutkan. Just for fun—no offense. RnR?
    Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 841 - Reviews: 10 - Favs: 5 - Published: 3/17/2012 - Complete
    My Sweet Sensei reviews
    "Dia benar-benar tidak berubah. Saat jadi kaichou ataupun sensei!"/"apa salahnya menjemput tunangannya setelah selesai bekerja?"/"Harus aku katakan padamu—aku… harus meninggalkan Jepang dan pulang ke Inggris"/Future fic, One-shot, DLDR. TakuMisa! #2. RnR?
    Maid Sama! - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,364 - Reviews: 13 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 1/7/2012 - T. Usui, Misaki A. - Complete
    Just About Hair reviews
    Penampilan Rukia dengan rambut pendeknya membuat hati Byakuya tidak karuan. Dan ternyata kegalauan Byakuya berdampak pada mental psikologis sang fuku-taichou, Renji Abarai/Terinspirasi dari Bleach chapter 459/Mind to RnR?
    Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,933 - Reviews: 15 - Favs: 12 - Published: 10/20/2011 - Renji A., Byakuya K. - Complete
    Bukan Surat Biasa reviews
    Ulquiorra terperangah melihat seonggok amplop nyempil dengan tidak elit di loker sepatunya. Tuh amplop udah kucel banget, kumal. Siapa sih yang nyisipin surat di loker sepatunya?/Spesial fic buat Anne-nee yang ultah 13 Okt kemaren/RnR onegaiiiiiii XD
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,853 - Reviews: 17 - Favs: 13 - Published: 10/14/2011 - Orihime I., Ulquiorra - Complete
    Bitter and Sweet reviews
    Neliel menjalin hubungan dengan Grimmjow yang telah memiliki kekasih. Mereka saling mencintai dan pada akhirnya menikah. Namun, akankah karma itu akan datang?/A Fic for Fayiyong/ GrimmNel
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,844 - Reviews: 4 - Favs: 7 - Published: 8/4/2011 - Grimmjow J., Neliel T. O./Nel - Complete
    Your Voice reviews
    Chapter 9 update/Masa lalu antara Kaien dan Ichigo mulai terungkap. Memiliki wajah yang sama, dan parahnya lagi menyukai gadis yang sama di waktu bersamaan/DISCONTINUED! [SORRY]
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 9 - Words: 23,964 - Reviews: 116 - Favs: 19 - Follows: 14 - Updated: 8/4/2011 - Published: 8/11/2010 - Ichigo K., Rukia K.
    F A M I L Y reviews
    Ichigo kecil mendapat tugas untuk menuliskan surat untuk Ayah dan Ibunya. Tapi beberapa kejadian membuatnya kesal pada sang Ayah. Isi surat seperti apa yang akan dituliskan Ichigo untuk Ayah dan Ibunya? RnR?
    Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,926 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 7/17/2011 - Ichigo K. - Complete
    Gossip reviews
    Tesla bersahabat lama dengan Ggio. Tapi gara-gara gosip 'konyol' yang dibuat senpainya, Tesla jadi uring-uringan dan si cuek Ggio jadi kena getahnya. A fic for my beloved sista—Marianne de Marionettenspieler. RnR?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,732 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Published: 7/17/2011 - Tesra L., Ggio V. - Complete
    For You reviews
    Misaki mencemaskan skill memasaknya yang bisa dikatakan di bawah standar. Bukankah seorang istri wajib bisa memasak? Mau tidak mau Misaki harus mengerahkan seluruh tenaganya untuk yang satu ini / For Maid-sama Champion Cup May – Gratitude / TakuMisa! #1. RnR?
    Maid Sama! - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,965 - Reviews: 19 - Favs: 24 - Follows: 1 - Published: 5/27/2011 - T. Usui, Misaki A. - Complete
    Devil Isn't Angel reviews
    LAST CHAPTER. "Aku menyukaimu. Kau harus mau jadi pacarku, Nona." Hei, itu sebuah pemaksaan! Ups, RnR?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 8 - Words: 19,910 - Reviews: 64 - Favs: 16 - Follows: 8 - Updated: 12/7/2010 - Published: 8/7/2010 - Ggio V., Suì-Fēng - Complete
    Musim Panas Terakhir Untuknya reviews
    Saat bertemu dengan orang yang kau cintai, berusahalah memperoleh kesempatan untuk bersamanya seumur hidupmu. Karena ketika dia telah pergi, segalanya telah terlambat. AU. Crack-pair HisaHina. requested by Shiori Yoshimitsu. RnR?
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,467 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Published: 11/25/2010 - Shuuhei H., M. Hinamori - Complete
    Chance reviews
    Aku inginkan kesempatan untuk bisa membahagiakannya. Bolehkah aku meminta sedikit waktu lagi dan bersikap egois? / GinRan / spoiler alert bleach chapter 416.
    Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,303 - Reviews: 16 - Favs: 12 - Published: 8/25/2010 - G. Ichimaru, R. Matsumoto - Complete
    Ichinderella reviews
    Chapter 4, last chapter update! Mari saksikan penampilan drama salah casting ini... RnR ?
    Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 4 - Words: 6,516 - Reviews: 20 - Favs: 8 - Follows: 2 - Updated: 7/26/2010 - Published: 7/23/2010 - Ichigo K. - Complete
    Happy Birthday to You reviews
    Ichigo membeli bunga lili. Untuk siapa? Rukia atau Orihime? Atau bahkan gadis lain? Karna penasaran, Karin, Yuzu dan Isshin mencari jawabannya, akankah mereka mendapat jawabannya? RnR yaaww Dedicated to Ichigo's birthday
    Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,342 - Reviews: 10 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 7/14/2010 - Ichigo K. - Complete
    Please Don't Make Me Jealous reviews
    Cagalli dibuat cemburu oleh murid baru yang selalu 'menempeli' Athrun kemana-mana. Siapa dia ? RnR please
    Gundam Seed - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,946 - Reviews: 8 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 7/13/2010 - Cagalli Y. A., Athrun Z. - Complete