Krad Hikari vi Titania
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 06-11-10, id: 2400194, Profile Updated: 02-25-12
Author has written 27 stories for Bleach, Tsubasa Chronicle, Inuyasha, Death Note, D.Gray-Man, Misc. Anime/Manga, Naruto, and Metal Fight Beyblade/メタルファイト ベイブレード.

Hupla :D

Mii is back~ ^_^

Missing me minna? :P

#plak

yah intinya saya mau nyebur lagi ke lembah yaoi ffn dan terbang ke langit fic- fic straigth ffn lagi (puisi gagal)

mohon dukungannya minna *


Penname :Krad Hikari vi Titania

Nickname : Boleh dipanggil Krad-kun, Hikari-kun, Mii-kun, Mii goreng, Mii kuah, terserah anda. ^^

About Mii

Anggap saja saya, seorang author sakit jiwa dari luar angkasa (pandangan damai. ) (_ _)

Avatar :

Krad Hikari

Saya belom kepikiran buat ngeganti nih poto profil. (lope lope deh mas krad * *plak*)

My Favorite Manga

Hampir semua manga yang mii pernah baca. mau shoujo ato shounen. (pandangan damai.) (_ _)


(Copas dari sebuah fanfic yg betul2 MENYENTUH hati saya. dikarenakan kecintaan saya pada seorang Kanda Yuu)

Aku benci melihat orang yang menangis, karena aku sebenarnya juga ingin menangis.

Aku benci melihat orang yang lemah, karena hal itu mengingatkanku pada diriku.

Aku benci melihat orang yang kehilangan harapan, karena aku tahu bagaimana rasanya kehilangan harapan itu.

Aku benci melihat orang yang dikutuk, karena aku sebenarnya juga terkutuk.

Aku benci orang yang naif, karena itu mengingatkanku pada diriku yang dulu.

Aku benci melihat orang yang ingin menghilang, karena aku tahu aku tidak berani berbuat hal yang sama.

Aku benci melihat orang yang mengatakan mereka ingin mati, karena aku tidak bisa mati, tidak semudah itu.

Aku benci melihat orang yang melarikan diri, karena aku tahu aku tak akan bisa melarikan diri.

Aku benci orang yang membuang harga diri, karena harga diri adalah satu-satunya yang tersisa dariku.

Aku benci tindakan pengecut, karena itu membuatku mengerti bahwa aku juga sama pengecutnya.

Aku benci orang yang mengingkari janji, karena aku pernah merasakan bagaimana jika janji itu dingkari.

Aku benci orang yang mencari jalan ke luar yang mudah dari masalahnya, karena di dunia ini tidak ada yang mudah dan adil.

(Kanda Yuu)


Hobby?

Makan, tidur, nyanyi gaje dll...

oya ada yg nanya, saya ini fujoshi ato ga?

saya:

MENYUKAI PAIR YAOI, YURI MAUPUN STRAIGHT

ah, Shonen ai, shoujo ai ato straigth :P (dilembutin dikit bahasanya, biar selembut pantat bayi XD)

saya sering baca fic shonen ai tapi sampe sekarang saya belum pernah nemuin fic shoujo ai yang bagus...==

eh, saya masih normal!

hanya saja saya merasa nggak adilkan, kalo kita (cewe) boleh suka sama pairing YAOI ato shonen ai. tapi mencekal YURI ato shojo ai?

kan kasian cowo2 yang ada disana~

(Nunjuk cowo2) XDD

sebenernya, saya ga terlalu terikat sama pairing...

kalo ceritanya keliatan menarik, saya baca..

kalo bagus saya fave..

saya juga baca lemon...

walo akhir2 ini jarang (Entah kenapa otak pervert saya nggak jalan...==)

saya nggak bisa bikin lemon...

nggak tahu kenapa...

saya sampai frustasi...==


Saya mempunyai kebiasaan untuk mempublish fic yang saya buat SEGERA.

Mungkin ada beberapa fic saya yang belum selesai,tapi sya sudah membuat yang baru.

Itu memang sifat buruk saya, karena saya gak mau ide saya keburu di publish oleh Author lain yang memppunyaiide sama dengan saya.

Tapi.

Saya berani bertindakdemikian, karena saya mempunyaikeyakinan bahwa semua fic saya pasti akan mencapai kata 'TAMAT' tanpa 'DISCONTINUED'
Childish ya? :)
But that's me :D


Impian saya?

Saya ingin menjelajahi berbagai macam fandom, dan membuat berbagai macam pairing!!!

contact me at:

fb: Sanada Yukito vi titania

taniahitsuchan@yahoo.com


see ya ^^

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Just for Us by AuRi15 reviews
Bermaksud untuk merukunkan dua Exorcist 'tersayangnya',Komui membuat ramuan khusus. Tapi apa yang terjadi jika ramuan itu malah membawa petaka bagi Kanda dan Allen?.YAOI. Mpreg. Rewrite until chp.4
D.Gray-Man - Rated: M - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 16 - Words: 89,922 - Reviews: 315 - Favs: 99 - Follows: 71 - Updated: 7/19 - Published: 12/19/2010 - Allen Walker, Kanda Yuu
These Boots Were Made for Walking by Lime Daiquiri reviews
While teaching Mikoto how to walk in heels, in his usual charming manner, Yuujirou decides it's time for Tooru to return that kiss.
Princess Princess - Rated: T - English - Humor/Romance - Chapters: 18 - Words: 14,638 - Reviews: 67 - Favs: 93 - Follows: 137 - Updated: 4/21/2013 - Published: 4/6/2010 - Yujiro S., Toru K.
Ghost Hunter by 4869fans-nikazemaru reviews
CHAPTER 21! BLEACH VS KOTA METROPOLITAN! Para shinigami kita ke Jakarta! Hmm, apa yang menunggu mereka? Kenapa Byakuya ogah-ogahan untuk berangkat? Lalu kenapa Reno berekspresi seperti itu? Ok, finally update, guys! Mind to read it carefully?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Adventure - Chapters: 21 - Words: 109,825 - Reviews: 747 - Favs: 241 - Follows: 82 - Updated: 1/6/2013 - Published: 12/19/2008 - T. Hitsugaya, Ichigo K., Byakuya K., Renji A.
Selamatkan Indonesia! by Luxam reviews
Chapter 9. Ciel ditugasin Ratu buat nyelesain masalah di Indonesia! Bisakah dia?
Kuroshitsuji - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 9 - Words: 18,960 - Reviews: 261 - Favs: 141 - Follows: 57 - Updated: 8/8/2012 - Published: 4/23/2010 - Ciel P., Sebastian M.
Sweet Vanilla by ariadneLacie reviews
Chapter 3 Update! /HitsuRuki/"Tunggu di sana, jangan kemana-mana."/"Eh?"/Rukia berharap Toushiro naik motor gede, tapi apa boleh buat kalo dia cuma naik motor bebek. Udah untung dianter, kan?/AU. Special fic for Yukio Masaki/kio! Mind to RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 7,440 - Reviews: 24 - Favs: 7 - Follows: 2 - Updated: 4/6/2012 - Published: 10/1/2011 - Rukia K., T. Hitsugaya
Cakrawala by Chillianne Erythroxylon reviews
Cakrawala, menjadi saksi bisu atas apa yang mereka lakukan senja hari ini. DRABBLE, FLUFF. NaruKarin. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,342 - Reviews: 7 - Favs: 4 - Published: 2/6/2012 - Naruto U., Karin U. - Complete
Tobi Batal Jadi Idola by Hakkuna Matata reviews
Tobi pengen ikut audisi nyanyi, Tobi meminta di nilai oleh senpai-senpainya, bagaimanakah penilaian mereka? Cekidot!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,333 - Reviews: 14 - Favs: 12 - Follows: 3 - Published: 2/6/2012 - Akatsuki - Complete
Rukia's School Diary by Ai-chan99 reviews
CH 2 UPDATE! Rukia adalah murid SMU Karakura yang dikenal sebagai si pembuat ONAR! Di pagi hari saat hampir telat ke sekolah, dia nabrak seorang cowok yang ternyata adalah guru baru di sekolahnya! Bagaimana kisah selanjutnya? RnR please! Warning inside!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 2 - Words: 6,943 - Reviews: 19 - Favs: 3 - Follows: 1 - Updated: 12/28/2011 - Published: 12/24/2011 - [Rukia K., T. Hitsugaya] Ichigo K., M. Hinamori
Wanna by Shirouta reviews
Warning : OOC, OC, typo di mana-mana, EYD berantakan, alur kecepetan./Full Rukia P.O.V
Bleach - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 1,930 - Reviews: 6 - Favs: 2 - Published: 12/24/2011 - Rukia K., T. Hitsugaya - Complete
Sumiruna's Secret Love by Ayumu Lyster reviews
First FF yang bersambung. Sumiruna menemukan dambaan hatinya setelah lama meratapi kepedihan masa lalunya. Siapakah orang itu? Apa yang menyebabkan ia mampu merebut hati Sumiruna yang telah lama tertutup? Updated The Last Chapter.
NG Life/NGライフ - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 2 - Words: 2,117 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Follows: 1 - Updated: 9/4/2011 - Published: 8/16/2010 - Smyrna, Sirix - Complete
The Cursed Soul by Mayura Tendouji Sonozaki reviews
Ulquiorra tak pernah menyangka dirinya akan berurusan dengan hal-hal gaib. Di saat ia berniat untuk menebus dosanya di masa lalu,ia terpaksa melanggar sumpahnya untuk tidak membunuh. M for Bloody and Gore. Read and REVIEW,please?
Bleach - Rated: M - Indonesian - Supernatural/Angst - Chapters: 8 - Words: 40,075 - Reviews: 115 - Favs: 26 - Follows: 11 - Updated: 8/9/2011 - Published: 8/3/2010 - Ulquiorra, Orihime I.
Ai monogatari, Lavi side by sanadayuina reviews
Allen... apa yang harus kulakukan? Aku adalah Bookman, tapi aku tidak tahu lagi apa aku pantas menjadi seorang Bookman dengan perasaan yang kurasakan padamu ini... Lavi-Allen, Kanda-Allen
D.Gray-Man - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 11 - Words: 14,991 - Reviews: 40 - Favs: 13 - Follows: 1 - Updated: 8/7/2011 - Published: 7/17/2010 - Allen Walker, Lavi - Complete
Our Love by sanadayuina reviews
Allen... Kanda... terjebak di antara masa lalu dan ilusi. Terjebak pada janji di masa lalu... kegelapan mereka, hanya mereka yang saling mengerti...
D.Gray-Man - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 5 - Words: 5,460 - Reviews: 21 - Favs: 6 - Follows: 1 - Updated: 6/30/2011 - Published: 9/19/2010 - Allen Walker, Kanda Yuu - Complete
Dark Moon and The New Gotei 13 by Erika-chan Kaoru reviews
Last Chapter. Merubah dunia lama menjadi baru mulai sekarang. Maaf baru update sekarang. RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Friendship/Adventure - Chapters: 6 - Words: 8,355 - Reviews: 36 - Favs: 10 - Follows: 2 - Updated: 6/9/2011 - Published: 11/16/2010 - Ichigo K., T. Hitsugaya - Complete
暗闇の中で by Akacchi KurossuZeria reviews
Kehidupan gelap Kanda, Allen, Lavi, Tyki, dan Madarao di sebuah tempat bernama Noah's Ark. "Apapun akan kulakukan. Demi pelanggan, demi bos, dan demi diriku sendiri..." Chap 3 apdet.. Warn: AU, OOC, gaje.. RnR please..?
D.Gray-Man - Rated: T - Indonesian - Angst/Friendship - Chapters: 4 - Words: 6,338 - Reviews: 10 - Favs: 1 - Updated: 5/25/2011 - Published: 1/18/2011
Aku Bukan MAHO! by Kusanagi de Tsurugi reviews
Karena sebuah kejadian konyol, Ichigo jadi dikira maho alias manusia homo oleh satu sekolahnya. Sejak saat itu Ichigo sering dikejutkan sisi gelap sekolahnya.
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 5 - Words: 11,144 - Reviews: 80 - Favs: 23 - Follows: 7 - Updated: 5/15/2011 - Published: 3/31/2011 - Ichigo K., Grimmjow J.
Kupas Tuntas Chara Death Note! by Orange Burst reviews
Karakter Death Note memang selalu diselimuti 'misteri'... chap 7: Goggles Matt?
Death Note - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 7 - Words: 7,070 - Reviews: 189 - Favs: 100 - Follows: 43 - Updated: 3/24/2011 - Published: 4/18/2010
New School by Jeanne-jaques San reviews
[DISCONTINUED!] # CHAPTER 14 UPDATE! Pertemuan Ichigo dengan Ayahnya, akhirnya mulai membaik setelah komunikasi diantara mereka berdua mulai terhubung kembali. # AU, IchiHitsu # Maaf saya lama update. Enjoy!
Bleach - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 14 - Words: 39,162 - Reviews: 353 - Favs: 54 - Follows: 26 - Updated: 3/5/2011 - Published: 8/18/2010 - Ichigo K., T. Hitsugaya
For The Dearest by Kusanagi de Tsurugi reviews
Demi melindungi yang paling ia sayangi, Gin rela mengorbankan segalanya. Gin rela menitipkan Toushiro di Rokongai saat ia baru lahir demi melindunginya dari Aizen, walaupun hal itu menyakitkan baginya dan Rangiku. Last chap updet.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 15 - Words: 39,019 - Reviews: 186 - Favs: 63 - Follows: 13 - Updated: 2/20/2011 - Published: 8/22/2010 - T. Hitsugaya, G. Ichimaru - Complete
Yachiru's Rule by erase night reviews
COMPLETED: 03.02.2011. Tolong jangan bertanya lebih jauh mengapa Yachiru dan Ichigo masih hidup. Selama Author berkehendak, maka mereka masih hidup -ditendang-.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 28 - Words: 66,220 - Reviews: 302 - Favs: 40 - Follows: 14 - Updated: 2/3/2011 - Published: 4/2/2010 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Kanda, I Love You! by baka.mania reviews
come back setelah vakum Kanda menemukan Allen "terjebak" bersama Lavi. kesalah pahaman yang sangat menyebalkan. Allen yang masih keras kepala pun tidak mau mengakui bahwa dia membutuhkan Kanda.Chap3Up! summ gk nyambung
D.Gray-Man - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 11,905 - Reviews: 18 - Favs: 5 - Follows: 1 - Updated: 1/27/2011 - Published: 12/3/2009 - Allen Walker, Kanda Yuu
Brother For A Week by Kusanagi de Tsurugi reviews
Seorang gadis nan gaje bernama Kusanagi Mizuki tanpa segaja terkirim ke Soul Society. Mizuki dengan sukses membuat Hitsugaya menandatangani perjanjian yang mengharuskan Hitsugaya menjadi adik Mizuki selama seminggu. Au, OOC, crossover, GaJe...RnR please
Crossover - Naruto & Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 4 - Words: 15,777 - Reviews: 31 - Favs: 13 - Follows: 6 - Updated: 1/3/2011 - Published: 4/18/2010 - Sasuke U., T. Hitsugaya
The Reminiscence by ariadneLacie reviews
Toushiro mendapatkan sebuah buku aneh, dari pengirim yang aneh pula. Buku itu menceritakan tentang kisah masa lalunya. RnR? Chapter 2 update. Warning : OC inside.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 2 - Words: 3,009 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Updated: 12/26/2010 - Published: 11/19/2010 - T. Hitsugaya
Interview With A Demon by Damaged Ghost of an Angel reviews
So, you wanna know more about the infamous Dark Mousy? Well, read on! You never know. You might find out something you never knew about me.
D N Angel - Rated: T - English - Humor - Chapters: 33 - Words: 42,544 - Reviews: 190 - Favs: 28 - Follows: 20 - Updated: 12/23/2010 - Published: 12/29/2009 - Dark M.
Ghost Kiss by Fayiyong reviews
Hanya ada dua cara menghindari kegelapan, yaitu membuka mata dan menemukan cahaya, atau menjadi bagian kegelapan itu sendiri. Aku tidak tahu di tempat mana aku berada sekarang-GgioApache! request from: Yuminozomi-kawaii . RnR onegaaaaaiii ?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Spiritual/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,941 - Reviews: 16 - Favs: 12 - Published: 11/27/2010 - Ggio V., Apacci - Complete
Ha? Lo Mau Kawin? by Luxam reviews
Bumi itu bulat. Bulat itu telur. Telur itu ayam. Ayam itu pendek. Pendek itu... Ciel. Oke summary gak nyambung.
Kuroshitsuji - Rated: K - Indonesian - Family/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,201 - Reviews: 62 - Favs: 42 - Follows: 3 - Published: 10/31/2010 - Ciel P., Elizabeth M. - Complete
Rolling Days by Erika-chan Kaoru reviews
Last Chapter Update! Dengan transfer reiatsu dari para kapten, Toushiro dan Ichigo, mata yang terpenjam itu akhirnya terbuka. Mata lemon yang kini terlihat lagi. Maaf kalau endingnya agak menggantung -.-/ Please RnR untuk last chapter ini!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 7 - Words: 9,709 - Reviews: 18 - Favs: 5 - Updated: 10/24/2010 - Published: 6/22/2010 - T. Hitsugaya - Complete
Naik Bajaj 2 by Luxam reviews
Chapter terakhir. Kalo Kuroshitsuji II aja ada, otomatis Naik Bajaj 2 juga ada, dong.
Kuroshitsuji - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 8 - Words: 7,290 - Reviews: 212 - Favs: 77 - Follows: 15 - Updated: 10/3/2010 - Published: 8/17/2010 - Complete
Yogatsu no Ichi by Hibari A. BeenBin reviews
Kehilangan. Ia pergi, meninggalkanmu sendiri disini. Walaupun ada Doumeki, Mokona, Kohane, dan Himawari, tidakkah kau merasa sepi? Tidakkah kau ingin ia mengatakan sesuatu padamu di hari ini? Kalau 'ya', permohonanmu telah terkabul
xxxHOLiC - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,973 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 9/23/2010 - K. Watanuki, Yuuko I. - Complete
End of Golden Darkness by Yuta88 reviews
What does Yami think as she bleeds to death, alone? First story, go easy with constructive critisims please.
To Love-Ru - Rated: T - English - Tragedy - Chapters: 1 - Words: 197 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Published: 9/21/2010 - Yami/Golden Darkness - Complete
Putusan by nutmeg-not-head reviews
Puisi dari Watanuki untuk Yuuko. Saduran dari puisi River, You, and I saya. implisit onesided MusangxKupu-kupu. Serta, untuk meramaikan fandom xxxHolic Indonesia. RnR? *hulu telah diganti menjadi hilir. Thanks Pluie*
xxxHOLiC - Rated: T - Indonesian - Poetry - Chapters: 1 - Words: 138 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 9/14/2010 - K. Watanuki, Yuuko I. - Complete
T I M E by aicchan reviews
Menyadari kalau dia tak mampu berbuat apa-apa untuk sekedar meringankan beban Watanuki... baru kali ini Doumeki merasa dirinya benar-benar tidak berguna. My First Project for Fujoshi Independence Day 2010. Enjoy :3 DouWata
xxxHOLiC - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,975 - Reviews: 20 - Favs: 21 - Follows: 2 - Published: 9/6/2010 - S. Doumeki, K. Watanuki - Complete
Bleach Quiz by Yukito Tsukasa-Acodeva reviews
Chap. 2 apdet! Quiz gaje berlanjut! RnR please?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 2 - Words: 3,344 - Reviews: 17 - Favs: 1 - Follows: 3 - Updated: 9/5/2010 - Published: 8/15/2010
Shinigami at Indonesia, what will happen? by yuuna hihara reviews
Summary: mereka sampai, apa yang terjadi?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 2 - Words: 5,569 - Reviews: 20 - Favs: 8 - Follows: 3 - Updated: 9/4/2010 - Published: 8/16/2010
BLEACHShooter Radio! by RoyIshida reviews
Radio yang akan mengulas tentang pengakuan jujur para karakter BLEACH! Bagaimana ya, suasana di studionya?
Bleach - Rated: K - Indonesian - Parody - Chapters: 8 - Words: 9,015 - Reviews: 88 - Favs: 16 - Follows: 8 - Updated: 8/25/2010 - Published: 7/21/2010 - Complete
The Beginning of Maho's Family ! by Maria A.O reviews
berawal dari L yang kaget setengah mati melihat status facebook Light. Apa yang dimaksud Maho's Family dari judulnya? Check this Out! XD Warning : gajeness, lebay, dll -nggak ngerti warning"an- Don't Like Don't Read! Then...mind to RnR?
Death Note - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,497 - Reviews: 22 - Favs: 15 - Follows: 1 - Published: 8/21/2010 - Complete
Naik Bajaj by Luxam reviews
Chapter terakhir. Pernah naik bajaj? Pernah, dong. Tapi kalo bajaj yang tukang bajajnya orang-orang Kuroshitsuji? Pernah gak?
Kuroshitsuji - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 6 - Words: 3,205 - Reviews: 72 - Favs: 52 - Follows: 9 - Updated: 8/16/2010 - Published: 8/11/2010 - Complete
Little Pray For You by Sara Hikari reviews
Orihime yang selalu berdoa demi orang yang dia sayangi. Oneshoot again. Mind to RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Poetry - Chapters: 1 - Words: 1,077 - Reviews: 6 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 8/14/2010 - Orihime I., Ulquiorra - Complete
Tukar Butler by Luxam reviews
Chapter 3. Kalau di SCTV ada acara Tukar Nasib, maka di Es Teh TV ada acara Tukar Butler.
Crossover - Hayate the Combat Butler & Kuroshitsuji - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 3 - Words: 4,573 - Reviews: 76 - Favs: 36 - Follows: 20 - Updated: 8/14/2010 - Published: 7/4/2010 - Hayate, Sebastian M.
The Last Class by FallenTwo - Yami Tenshi reviews
"Kata mereka, jika kau tinggal sendiri di sore hari saat kelas telah berakhir,di ruang seni, akan ada alat musik yang memainkan harmoni neraka, akan akan ada tengkorak yang berlarian di koridor sekolah,dan..."
S.A - Rated: T - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 7 - Words: 9,965 - Reviews: 8 - Favs: 1 - Published: 8/9/2010
Sebastian Michaelis by Luxam reviews
Anda butuh butler hebat dengan kemampuan yang tak perlu diragukan? Sebastian Michaelis orangnya!
Kuroshitsuji - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 522 - Reviews: 95 - Favs: 89 - Follows: 13 - Published: 8/8/2010 - Sebastian M. - Complete
Baksoshitsuji by Luxam reviews
Karena Phantomhive bangkrut, Sebastian memutuskan untuk menjadi seorang tukang bakso.
Kuroshitsuji - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 1,301 - Reviews: 53 - Favs: 60 - Follows: 4 - Published: 7/24/2010 - Sebastian M., Ciel P. - Complete
Ideal Wife by rotten camellia reviews
[Yoh] Namaku Yoh Asakura, akan berbagi cerita tentang tipe-tipe istri yang ideal bagi kaum pria yang kudengar.
Shaman King - Rated: K+ - Indonesian - Parody - Chapters: 1 - Words: 585 - Reviews: 11 - Favs: 6 - Published: 7/24/2010 - Yoh A. - Complete
Lotus by Fukuta Neko reviews
Bunga Lotus sangat pintar menyembunyikkan diri di dalam lumpur, seperti layaknya seorang Yu Kanda./- Yu Kanda. Mencari inspiransi di dalam fandom DGM ini.
D.Gray-Man - Rated: T - Indonesian - Angst/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 757 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Published: 7/7/2010 - Kanda Yuu - Complete
Gotei 13 Singing Contest by musashi-sensei reviews
Gimana jadinya kalau para kapten harus berduet dengan letnannya dalam kontes menyanyi?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 2 - Words: 2,582 - Reviews: 36 - Favs: 11 - Follows: 3 - Updated: 6/27/2010 - Published: 6/25/2010 - T. Hitsugaya, R. Matsumoto - Complete
Resonance Of My Heart by futsuujin reviews
"Dan kau meninggalkan aku disini." Alice terisak di depan makam itu. Fic angst gaje. Arsip lama FictionPress saya. OzAlice. Review akan membantu. RnR?
Pandora Hearts - Rated: K+ - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,162 - Reviews: 11 - Favs: 8 - Published: 6/19/2010 - Alice, Oz V. - Complete
From Matt, with Love by Orange Burst reviews
Seandainya Matt membuat surat cinta maka mungkin akan jadi seperti ini...
Death Note - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 995 - Reviews: 22 - Favs: 29 - Follows: 5 - Published: 6/6/2010 - Matt, Mello - Complete
Sebastian hilang! ha? by Luxam reviews
Sebastian hilang! Loh? Jadi.. siapa yang mau ngurusin Manor House? Cih! Apa boleh buat. Harus di cari, nih. Chapter 4, terakhir! dataaaaaaang!
Kuroshitsuji - Rated: K - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 4 - Words: 2,826 - Reviews: 18 - Favs: 6 - Follows: 1 - Updated: 3/20/2010 - Published: 3/16/2010 - Sebastian M. - Complete
Fake by Orange Burst reviews
Perasaan Kurogane saat melihat Fai terbaring tak berdaya,betapa muaknya ia pada senyum palsu yang dulu selalu Fai tunjukkan...Yaoi,You've been warned
Tsubasa Chronicle - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 929 - Reviews: 5 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 7/5/2009 - Kurogane, Fai - Complete
FROZEN MOON by aicchan reviews
Kau adalah bulanku... bulan yang akan selalu membekukan pandanganku hingga membuatku lupa pada bumi tempatku berpijak... kau adalah bulanku.. yang membekukan hatiku hingga membuatku lupa pada yang lain selain dirimu. My first BLEACH fic, IchiHitsu. YAOI
Bleach - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 6,256 - Reviews: 26 - Favs: 31 - Follows: 2 - Published: 5/29/2009 - Ichigo K., T. Hitsugaya - Complete
Don't Touch My Moyashi! by Noctem Iris reviews
First fic of YULLEN! AU, school-fic, Kanda/FemAllen. Check it out! SECOND CHAPTER UP!
D.Gray-Man - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 5,514 - Reviews: 15 - Favs: 9 - Follows: 5 - Updated: 2/25/2009 - Published: 1/27/2009 - Allen Walker, Kanda Yuu
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Himitsu reviews
-Apdet setelah 2 tahun bertapa di gunung Bromo- Hinata mulai berkenalan dengan sisi lain perusahaan milik ayahnya, dengan bantuan Sasuke mampukah ia mengurus semua tanggungjawab Neji yg hingga kini masih menghilang? Semi-AU, OOC dikit, RnR pwease :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 3 - Words: 8,522 - Reviews: 24 - Favs: 7 - Follows: 6 - Updated: 4/4/2014 - Published: 12/28/2011 - Naruto U., Sasuke U., Hinata H.
Wings reviews
Kau tidak perlu memiliki sayap untuk terbang dan meraih impianmu. Karena ada aku disini. Aku akan memelukmu dan membawamu terbang bersamaku untuk meraih mimpimu, mimpi kita Yaoi, DLDR, enjoy :
Metal Fight Beyblade/メタルファイト ベイブレード - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 835 - Reviews: 3 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 4/18/2012 - Tsubasa O., Y. Tendo - Complete
Umineko No Naku Koro Ni reviews
Sesosok mahluk aneh mulai menghantui hari-hari Ichigo sejak ia melihat seorang gadis misterius didepan kelas XI-1. Peristiwa2 diluar nalar pun mulai terjadi. apa yg sebenarnya terjadi? Horor,Mystery,tragedy, some chara will dead in next chapter. review
Bleach - Rated: T - Indonesian - Horror/Mystery - Chapters: 1 - Words: 2,745 - Reviews: 5 - Follows: 2 - Published: 2/25/2012 - Ichigo K.
PAMALI reviews
Kalau menceritakan dongeng pada anak, tidak boleh setengah-setengah... monster-monster dalam cerita itu harus ditumpas habis, kalau tidak...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Horror - Chapters: 1 - Words: 2,967 - Reviews: 18 - Favs: 7 - Follows: 7 - Published: 2/6/2012 - Sakura H.
Welcome to the Konohagakure Academy reviews
chap 3, setaon ga apdet..., naruto jadi freedert dan sasuke jadi eliot! gimana jadinya latihan mereka? /kenangan sasuke perlahan terlihat/ RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 3 - Words: 12,266 - Reviews: 46 - Favs: 28 - Follows: 15 - Updated: 2/6/2012 - Published: 1/2/2011 - Naruto U., Sasuke U.
Welcome to the Black Order Academy reviews
setaon ga apdet... chappi tiga, allen jadi freedert dan kanda jadi eliot! gimana jadinya latihan mereka? /kenangan kanda perlahan terlihat/ RnR please
D.Gray-Man - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 3 - Words: 11,819 - Reviews: 20 - Favs: 12 - Follows: 8 - Updated: 2/6/2012 - Published: 1/2/2011 - Kanda Yuu, Allen Walker
Si Cantik Kanda reviews
Lagi-lagi karena alatnya Komui... yah kalau hanya sekedar bertarung gaje sama Komurin sih ga masalah, tapi gimana kalo alat nista buatan Komui membuat Kanda menjadi CEWEK? Wehehe, rnr minna?
D.Gray-Man - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 2 - Words: 2,048 - Reviews: 13 - Favs: 6 - Follows: 5 - Updated: 1/28/2012 - Published: 3/10/2011 - Kanda Yuu
The Nightmare Invitation reviews
Sebuah toko bernama 'The Dream' s Invitation menyediakan benda apa pun yang dibutuhkan seseorang yang sedang dalam kesulitan, namun penyelesaian itu harus dibayar dengan jiwa orang yg disayanginya, atau nyawanya sendiri...victim 2, Hinamori
Bleach - Rated: T - Indonesian - Horror/Supernatural - Chapters: 2 - Words: 6,009 - Reviews: 17 - Favs: 5 - Follows: 1 - Updated: 1/23/2012 - Published: 1/18/2011 - K. Urahara, Yoruichi S.
30 Days As A Girl reviews
Hitsugaya dikutuk menjadi perempuan selama 30 hari karena telah menghina peri dada! Nah apa yang terjadi selanjutnya? RnR purisu...
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,164 - Reviews: 8 - Favs: 5 - Follows: 3 - Published: 1/22/2012 - T. Hitsugaya
Hitsugaya married? reviews
Hitsugaya, taichou kita yang imut-imut itu disuruh untuk memilih satu diantara 4 orang cewek untuk jadi istrinya! Gimana nih? Test ketiga... hinamori, are you ok?
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 4 - Words: 7,429 - Reviews: 93 - Favs: 17 - Follows: 8 - Updated: 10/25/2011 - Published: 7/19/2010 - T. Hitsugaya
SHIROCHAN JANAI! HITSUGAYA TAICHOU DEMO! reviews
Summary: Hitsugaya jatuh dari becak dan kepalanya terbentur tiang listrik. Ia pun hilang ingatan dan jadi OOC! Bagaimana cara Ichigo mengembalikan ingatan sang juubantai taichou? BVF2, fic parah buatan author sakit jiwa..
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,843 - Reviews: 13 - Favs: 2 - Published: 6/20/2011 - Ichigo K., T. Hitsugaya - Complete
Lullaby reviews
Aku... Mahluk yang lahir tanpa keinginan orangtuaku. Aku... Mahluk yang dibuang tanpa berbekal nama sekalipun. Aku... Aku... Akulah Toushiro Hitsugaya... sang pendosa tak termaafkan... darkfic for BVF2 opposite crush, flame are accepted parah soalny
Bleach - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 3,369 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 5/20/2011 - T. Hitsugaya, M. Hinamori - Complete
Ego Non te Desserant reviews
Dua orang itu bagaikan burung dara. yang satu tidak akan bisa hidup tanpa pasangannya dan begitu pula sebaliknya... Arekan Birthday fic untuk okaa sama E.N.J.O.Y
D.Gray-Man - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,222 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 3/10/2011 - Allen Walker, Kanda Yuu - Complete
Little Piece of Heaven reviews
Para malaikat menangis. Lagu-lagu suci mereka telah terkotori. Kisah-kisah indah mereka telah ternodai. Airmata mereka jatuh membasahi bumi. Bersamaan dengan tangis langit ketika tahu bahwa sebuah dosa akan terjadi. fic gore gaje... rnr please...
Bleach - Rated: T - Indonesian - Crime/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,766 - Reviews: 12 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 2/28/2011 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Anakku, anakmu jua reviews
Hai, namaku Ikuto Rei. Ibuku bernama Toushiro Hitsugaya. Ayahku ada banyak. Kau mau tahu yang mana? Crack fic! Gaje! OC! MPREG! DOntLikeDOntReid! HitsuIchiByakuRenjiIchimaru. ? Wao! Fivesome?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,510 - Reviews: 17 - Favs: 15 - Follows: 3 - Published: 1/15/2011 - T. Hitsugaya - Complete
Aishiteru, Kourihime reviews
Aku jatuh cinta padamu, tapi kenapa kau tidak mau mengerti? My first Ichihitsu. RnR please
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,756 - Reviews: 13 - Favs: 17 - Follows: 1 - Published: 1/6/2011 - Ichigo K., T. Hitsugaya - Complete
Save my heart reviews
chapter terakhir. Kesedihan. Ilusi yang diciptakan oleh kesedihan Kanda. RnR Pleaseee!
D.Gray-Man - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 6,218 - Reviews: 15 - Favs: 6 - Follows: 1 - Updated: 1/6/2011 - Published: 12/5/2010 - Allen Walker, Kanda Yuu - Complete
Snowing Spring reviews
Aku telah mencintaimu, jauh sebelum aku mengetahui siapa namamu. jauh sebelum aku mengenal siapa dirimu. aku telah mencintaimu, dari lubuk hatiku
Misc. Anime/Manga - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,088 - Reviews: 2 - Published: 1/2/2011 - Complete
Snow Memories reviews
chapter 7. Pertarungan satu darah! Hitsugaya vs Hitsugaya! Berhasilkah Toushiro mengalahkan kakaknya yang telah dikuasai akuma? RnR ! Chapter terakhir.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Family - Chapters: 8 - Words: 13,727 - Reviews: 36 - Favs: 14 - Follows: 2 - Updated: 1/2/2011 - Published: 7/19/2010 - T. Hitsugaya - Complete
Scarlet, Bloody Rose reviews
Merah,,, Rambut Renji, Darah Renji... Bloody Rose... Warna kesukaan Ichigo.. For Bleach VivaFest Bulan Nove Life x Death. chara Death.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,799 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Published: 11/19/2010 - Ichigo K., Renji A. - Complete
Surat reviews
Sebuah surat ditujukan pada Kusaka yang akan bereinkarnasi. Dari siapakah surat itu? apa isinya? For Bleach VivaFest bulan November LivexDeath. Author tewas kecapean
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 911 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Published: 11/19/2010 - T. Hitsugaya, S. Kusaka - Complete
Scarlet reviews
Merah... Rambut Matt.. Darah Matt.. Bloody Rose.. Warna kesukaan Mello
Death Note - Rated: T - Indonesian - Friendship/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 1,766 - Reviews: 6 - Favs: 4 - Published: 11/19/2010 - Mello, Matt - Complete
BECAK the end reviews
End of the Becak series... Kalo nggak lucu, timpuklah saya! Oya ada sedikit kesalahan di bag terakhir karena males ngedit, inilah dia: Berturut2, Rukia Ichigo Hitsugaya Author Maaf!
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 9 - Words: 9,327 - Reviews: 64 - Favs: 16 - Follows: 3 - Updated: 7/18/2010 - Published: 6/17/2010 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Just a little poetry reviews
Hanya sebuah puisi tentangmu, aku dan dia...
Inuyasha - Rated: T - Indonesian - Poetry - Chapters: 1 - Words: 341 - Reviews: 8 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 7/16/2010 - Kagome H. - Complete
tsubasa goes to bali reviews
gimana jadinya kalo syaoran dkk malah nyasar dateng ke bali?hayooo bisa nebak ga?DHUARRR
Tsubasa Chronicle - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 2 - Words: 1,427 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Updated: 6/29/2010 - Published: 6/17/2010 - Complete
Sky reviews
3 tahun sudah berlalu sejak hari kita bertemu kini kau tak disini lagi. apakah kau mendengarku, Rukia?
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 2,606 - Reviews: 20 - Favs: 8 - Follows: 1 - Updated: 6/27/2010 - Published: 6/23/2010 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
waiting for you reviews
2 tahun telah berlalu sejak Winter War usai. namun kau belum juga membuka matamu. Mengapa...?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Poetry/Angst - Chapters: 1 - Words: 340 - Reviews: 11 - Favs: 1 - Published: 6/16/2010 - T. Hitsugaya - Complete