Yusei D. AL
hide bio
Poll: Menurut anda fic-fic saya lebih bagus yang bergenre apa? Vote Now!
PM . Follow . Favorite
Joined 10-02-10, id: 2561950, Profile Updated: 02-15-15
Author has written 12 stories for Naruto, and Yu-Gi-Oh.

Assalamu'alaikum.

Yo! I'm back! #sapelo?

Nyahahahah!! Setelah bertahun-tahun diserang inetpotif, akhirnya bisa kembali ke situs kebanggan yang satu ini. #ngomongapa?

Bagi kalian yang menunggu karya-karya saya, kalian luar biasa.

Dan yoo, selamat datang di profil gaje yang satu ini. Terima kasih sudah menyempatkan diri membaca.

Pertama-tama, hmm..

Sebenarnya nama saya adalah * #digeplok#.

Tentu saja rahasia, kalau saya beri tau takutnya bakalan terjadi hal yang tidak diinginkan. Seperti ada yang ingin minta tanda tangan mungkin. *?*

Kalau mau liat muka saya, tuuhh ada di foto profil. Terlalu tamvan? Percaya nggak percaya terserah Anda, saya aja masih nggak percaya.

Tempat tinggal. Banjarmasin, Kalimantan selatan. Kota kesayangan saya! Jadi kalau ada waktu datanglah ke kota tersebut kemudian liat betapa indahnya, nyahahahaha!! *?*

Yoo lahir 05 Juni 1996. Eh, hal terpenting saya Laki-Laki tulen. Tak seperti salah satu teman saya yang diragukan gendernya. Hoho, tak bermaksud mengejek yah. Itu sudah sesuai fakta di lapangan. Sedikit tentang ku. Muslim, dan (lumayan) suka nulis apalagi fiksi.

Anime favorit: banyak #?#

Hm.. apalagi yah? Hobi mungkin? Nonton anime, dengar lagu, makan, minum, bernapas *?, ngepret adik *????, dll.

Jika kalian ingin mengunjungi diriku yang satunya yang berada pada situs wattpad.com, silahkan cari nick berlabel Sufi D. AL

Hn, sepertinya cukup sampai sini saja perkenalannya. Jangan sedih yah. *reader's: Siape loh??*

T_T

Yoo Kirito Log Out *digebukin massa*

Kritik, saran, concrit, flame buat saya. Hubungi:

Hp:087815163595

Akhir kata. Wassalam.

Quote:

""Akan ada perbedaan besar antara orang yang mencoba dengan orang yang tidak mencoba sama sekali."

NYAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!! *dilempar traktor*

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Diriku yang Satunya by sun setsuna reviews
Namikaze Naruto, seorang siswa SMA biasa yang dikutuk akan menjadi seorang wanita jika dahinya terbentur. Bagaimanakah dia menjalani kehidupan barunya? Bisakah dia menyimpan rahasia tersebut? No Yaoi. SasuFemnaru. SaiFemnaru. NaruSaku. RnR Pliss..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 14 - Words: 74,207 - Reviews: 520 - Favs: 171 - Follows: 133 - Updated: 1/2 - Published: 11/5/2010 - Naruto U., Sasuke U.
Odd Couple! by Barbara123 reviews
Cerita canon tentang kehidupan Naruto dan Sakura di dunia ninja setelah perang dengan Pein. Special chapter: Sasuke met the twins! OC (Kushina and Chiyo) Enjoy!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 11 - Words: 38,328 - Reviews: 269 - Favs: 121 - Follows: 41 - Updated: 7/16/2014 - Published: 12/14/2010 - Naruto U., Sakura H. - Complete
Reverse World by Amaya Ryuuki reviews
Conan bangun dari tempat tidurnya, tiba-tiba tubuhnya sudah kembali normal. Tetapi ada orang asing yang tinggal di rumahnya. Sedangkan Ran, dikabarkan menghilang tanpa sebab. Namun sayangnya, Shinichi tak bisa mengingat apapun! Chapter 7 "New Year's Eve" datang! Setelah hiatus selama 3 tahun! Review please?
Detective Conan/Case Closed - Rated: T - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 7 - Words: 24,980 - Reviews: 103 - Favs: 34 - Follows: 16 - Updated: 5/9/2014 - Published: 5/10/2011 - Shinichi K./Conan E., Ran M.
Cintaku Dengan Anak Tukang Tahu by Nao-shi Arisu Caelum reviews
Kehidupan pernikahan Sasuke si orang kaya dan Hinata si anak tukang tahu. Apa Konflik akan segera muncul? Update chap 9 Rate: semi M
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 9 - Words: 25,489 - Reviews: 156 - Favs: 39 - Follows: 24 - Updated: 11/21/2012 - Published: 5/2/2011 - Sasuke U., Hinata H.
reinkarnation of love by bang kambing reviews
hiduplah seorang gadis dengan tanda bunga di lehernya, dia bernama Sakura Haruno. bagaimn ceritanya, baca aja deh
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 3 - Words: 2,560 - Reviews: 26 - Favs: 3 - Follows: 8 - Updated: 11/3/2012 - Published: 5/1/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Dōbutsu by Sayaka Dini reviews
Di balik kehidupan normal manusia. Terdapat beberapa orang yang memiliki kelainan khusus dalam gen-nya. Namun karena tak ingin dianggap beda dengan yang lainnya, mereka merahasiakan kemampuan mereka. AU-School Life dengan penuh fantasi. SasuSaku.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 5 - Words: 19,878 - Reviews: 288 - Favs: 134 - Follows: 69 - Updated: 6/5/2012 - Published: 8/4/2011 - Sakura H., Sasuke U.
My Stepbrother by Rei Azzura kun reviews
Hidupku berubah 180 derajat sejak ibuku memutuskan untuk menikah lagi. Sekarang aku punya ayah dan saudara tiri yang tinggal di rumah kami. Keadaan semakin buruk, karena kedua orang itu ternyata sangat keren! Warning : AU, OOC, ada straight ada crack...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 3 - Words: 4,017 - Reviews: 96 - Favs: 31 - Follows: 27 - Updated: 4/4/2012 - Published: 4/24/2011 - Shion, Naruto U.
4 In 1 by Aruda L reviews
Sasuke, Shino, dan Shikamaru, mengalami kecelakaan tragis. Karena suatu hal, arwah mereka bertiga tidak diterima di akhirat. Dan karena sebuah alasan aneh, mereka bertiga terpaksa merasuki tubuh Naruto yg notabene adalah teman mereka, penasaran? Rnr...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Spiritual/Friendship - Chapters: 4 - Words: 17,707 - Reviews: 19 - Favs: 4 - Follows: 2 - Updated: 2/4/2012 - Published: 6/10/2011 - Naruto U.
Quiz Fic by Aruda L reviews
Quiz Fic Update... Ini adalah Fic khusus untuk mengasah kemampuan kalian tentang Anime Naruto, dengan cara menjawab beberapa soal. Tertarik mencoba? Silahkan jump ke chapter terakhir.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 7 - Words: 10,986 - Reviews: 92 - Favs: 5 - Follows: 6 - Updated: 2/4/2012 - Published: 11/18/2010 - Naruto U.
Heart of Glass by Nao-shi Arisu Caelum reviews
Hinata gadis yatim yang bekerja pada sebuah panti asuhan untuk berbagi kasih bersama anak-anak yatim. secara mendadak di lamar oleh orang tua dari Aktor terkenal Uchiha Sasuke untuk dijadikan menantunya.Update Chap 5
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 5 - Words: 12,719 - Reviews: 147 - Favs: 51 - Follows: 44 - Updated: 1/12/2012 - Published: 6/15/2011 - Sasuke U., Hinata H.
The Chosen One by V3Yagami reviews
kemampuan melihat masa lalu dan masa depan, mungkin terlihat menyenangkan bagi orang awam, tapi tidak bagi Sakura Haruno yang harus menahan rasa hinaan dari teman-temannya, lalu siapakah yang bisa menerima kehadirannya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 22 - Words: 77,903 - Reviews: 427 - Favs: 186 - Follows: 64 - Updated: 11/22/2011 - Published: 4/23/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
The Princesses Tales by Rurippe no Kimi reviews
"Hinata Bodoh! yang dicintai Naruto itu Hinata. Bukan aku! Si bodoh itu mencintaiMU! HINATA! bukan Aku, Bukan SAKURA!" teriak Sakura dengan mata berair, pada Hinata yang terbaring di hadapannya. /OOC, Typo, Gaje, AU. Chara:NH&SS, no yuri no yaoi, RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 9 - Words: 27,393 - Reviews: 145 - Favs: 36 - Follows: 19 - Updated: 10/12/2011 - Published: 4/2/2011 - Hinata H., Sakura H.
Akatsuki Airlines by Hikaru Kin reviews
Akatsuki punya perusahaan penerbangan? Hah! Mungkin ga? Bagaimana kalau dalam sebuah pesawat, Akatsuki jadi awaknya? Dan Naruto cs, sebagai penumpangnya? Inilah kisah para Akatsuki yang tergabung dalam Akatsuki Airlines! I'm Newbie here! RnR guys?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 3 - Words: 13,634 - Reviews: 30 - Favs: 5 - Follows: 3 - Updated: 9/2/2011 - Published: 5/30/2011 - Akatsuki, Naruto U.
STATUS by Minji-blackjack reviews
hubungan Hinata dan sasuke tidak seharusnya ada... Akan kah mereka terus bersembunyi di balik sebuah "kebohongan" ?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,730 - Reviews: 25 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 9/1/2011 - Hinata H., Sasuke U.
kumpul bareng tokoh anime by sun setsuna reviews
Author mengumpulkan tokoh-tokoh anime dr Naruto, HunterxHunter, Bleach,Inuyasha, untuk melakukan suatu permainan. Siapakah yang akan datang, dan apakah yang akan mereka lakukan? no Yaoi
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 3 - Words: 8,550 - Reviews: 38 - Favs: 16 - Follows: 9 - Updated: 7/22/2011 - Published: 9/26/2010 - Naruto U., Kakashi H.
Get Your Game On by Koryusai Kuramochi reviews
Naruto adalah seorang anak muda yang bercita-cita ingin menjadi seorang raja duel dan awal kisahnya di mulai di sekolah yang bernama Duel Academia.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Adventure/Fantasy - Chapters: 2 - Words: 1,522 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Updated: 7/3/2011 - Published: 7/1/2011
Kushina Hamil 2 by Tsu No Kimi reviews
Chapter UPDETE...! Kata Kakak saia, Fic ini sangat lucu... Tapi saia tidak tau, bagaimana pendapat anda sendiri... Yah, SILAHKAN MEMBUKTIKAN...! Typo, OOC, NaruHina pair...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 3 - Words: 6,812 - Reviews: 23 - Favs: 2 - Updated: 6/24/2011 - Published: 3/31/2011 - Naruto U.
Sunflower by Hatake Liana reviews
bagaimana jadinya jika ternyata sebelum meninggal, ayahnya, Hatake sakumo telah menjodohkan Kakashi dengan seorang gadis. apa Kakashi akan menerima wasiat ayahnya? dan bagaimana dengan si gadis yng sangat suka kebebasan, dan sangat berpandangan modern?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 18 - Words: 50,004 - Reviews: 342 - Favs: 45 - Follows: 33 - Updated: 6/22/2011 - Published: 11/4/2010 - Kakashi H.
My Bodyguard, My Angel and My Prince by UcHiha KuRuke Ai-chan reviews
Uchiha Sasuke adalah seorang Bodyguard yang tampan. Tentu saja sang majikan Haruno Sakura menyukai bodyguardnya itu. Begitu juga sang bodyguard. Tapi, melihat status mereka bagai bumi dan langit, adakah peluang SasuSaku untuk bersatu? Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 6 - Words: 23,532 - Reviews: 34 - Favs: 8 - Follows: 5 - Updated: 6/19/2011 - Published: 2/8/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Bukan Cinderella by sacchiko reviews
Tahu Cinderella—seorang anak yag disiksa habis-habisan oleh ibu dan kedua saudara tirinya? Jika tidak, jangan pernah bertanya kepada Haruno Sakura. Karena Haruno Sakura adalah sang ibu tiri. Bukan ibu tiri yang menyiksa, tetapi ibu tiri yang tersiksa...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 6,187 - Reviews: 29 - Favs: 3 - Follows: 8 - Updated: 6/13/2011 - Published: 1/3/2011 - Sakura H.
Bintang by Dae Uchiha reviews
Bintang itu penuh harapan. Kamu pasti tau rumor tentang bintang jatuh, kan? Bintang jatuh yang katanya bisa ngabulin satu permohonan. Kalau aku lebih suka bikin perumpamaan 'satu bintang untuk satu harapan.'/Oneshoot/SasuSaku inside/RnR, please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,243 - Reviews: 19 - Favs: 11 - Follows: 1 - Published: 6/4/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Praesidium Ad Lucifer by Reviero Messiah reviews
Pertanda kehancuran itu datang. Semua berawal dari satu titik keegoisan yang pada akhirnya mampu membentuk sebuah lubang kematian umat manusia secara universal. YY AU UPDATE!
Yu-Gi-Oh - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Supernatural - Chapters: 6 - Words: 27,372 - Reviews: 116 - Favs: 25 - Follows: 9 - Updated: 5/31/2011 - Published: 6/9/2010 - Yūgi M., Yami Yūgi
Itachi Kawin by ratsu reviews
Pein tidak tahan melihat teman-temannya yang kebanyakan berorientasi ganjil itu. akhirnya dia memutuskan menikahkan Itachi dengan salah satu kunoichi atas dasar perkawinan ekonomi ?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Tragedy - Chapters: 3 - Words: 8,030 - Reviews: 52 - Favs: 6 - Follows: 5 - Updated: 5/29/2011 - Published: 3/29/2011 - Akatsuki, Itachi U.
A Story by Tisa's Flower reviews
"Kalau kau berhasil membawa Sasuke pulang dengan kekuatanmu sendiri, aku akan mengabulkan satu permintaanmu!" / "Kalau begitu aku minta kencaaan...!" / Canon, long oneshoot. / Special fic for my sista's birthday, Fidy.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 8,515 - Reviews: 35 - Favs: 34 - Follows: 3 - Published: 5/27/2011 - Naruto U., Sakura H. - Complete
The Last Wish by mysticahime reviews
AU. Ada sebuah rumor yang tersebar di kota Birmingham. Rumor mengenai seorang penyihir yang akan mengabulkan permintaan siapa saja yang memanggilnya. Untuk masa lalu, masa kini, dan… untuk masa depan. Warning: KidSasuke, MS, NO PAIRING. RnR?
Naruto - Rated: K - Indonesian - Fantasy - Chapters: 1 - Words: 2,769 - Reviews: 14 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 5/25/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
DROUGHT WATER CRISIS by HamPerS Reikan reviews
Gomen, discontinued!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 4 - Words: 15,561 - Reviews: 51 - Favs: 10 - Follows: 6 - Updated: 5/14/2011 - Published: 2/14/2011 - Naruto U., Gaara - Complete
Mayat Misterius by Black Authors reviews
Rumah di Toyama Karu… Itulah tempat terjadinya pembunuhan! Kelihatannya begitu nyaman, tirai yang rapi, kebun yang terawat, dan sebagainya. Tetapi seorang laki-laki mati terbunuh di sana –dengan sebuah pisau dapur...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Crime - Chapters: 1 - Words: 2,873 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 5/8/2011 - Kakashi H.
YOU BELONG WITH ME by Akane Ayugai 23 reviews
Naruto. Dan dia tak pernah menyadari perasaanku terhadapnya. Padahal sudah sejak lama aku menyukainya. Sampai akhirnya dia berhasil mendapatkan gadis impiannya, Sakura. Dan aku tak mampu berbuat apa-apa kecuali merenungi semua yang telah terjadi.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,527 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Published: 5/7/2011 - Hinata H., Naruto U. - Complete
Second Life by Dinaffa reviews
Sakura merasa bosan dengan hidupnya. Hingga suatu hari, seorang vampire datang meminta darahnya. "Aku hanya ingin membahagiakan dirinya. Walaupun aku melakukannya dengan kejam untuk membuka pintu kebahagiaannya."/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,065 - Reviews: 11 - Favs: 7 - Published: 5/2/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Mengusir Rasa Sepi by Dksfgxo reviews
[DISCONTINUE] Cerita-cerita pendek tentang chara-chara Naruto. "Don't Like Don't Read! and NO FLAME" RnR pleaseee.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 348 - Reviews: 9 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 5/1/2011 - Complete
Akhir Sebuah Pengorbanan by Aori Rihito reviews
Sejak pernyataan cinta Hinata 3 minggu yang lalu, setelah penyerangan Pein, Naruto tidak pernah menanyakan keadaannya ataupun sekedar menyapa Hinata. Saat Hinata akan melupakannya, misi mempertemukan mereka. Hiatus.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 720 - Reviews: 18 - Favs: 1 - Follows: 2 - Published: 4/30/2011 - Naruto U., Hinata H.
Onna no Kokoro by Aiko Fusui reviews
hati Hinata saat mati dan berubah wujud, mengajarkannya betapa kematian bukan hanya sekedar masalah cantik saja...
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Parody/Spiritual - Chapters: 1 - Words: 1,201 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Published: 4/30/2011 - Hinata H. - Complete
Give Me Love Too by naru eun soo sasunaru reviews
/"Tou-san hanya ingin mengatakan, jangan beritahu Sasuke kalau Kaa-san sudah meninggal." ucap Fugaku dingin. / Kisah kehidupan Itachi. Warn s : AU, OOC, Gaje, Abal. RnR kudasai...
Naruto - Rated: K - Indonesian - Family/Crime - Chapters: 1 - Words: 3,377 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 4/3/2011 - Itachi U.
Kushina Hamil ! by Tsu No Kimi reviews
Kushina yang hamil lagi, membuat otak Minato agak mi**ng. Naruto yang senang, teriak-teriak di atas gunung kaya orang gila dan dilihat oleh Hinata…Gila, deh! Oneshot,OC,TYPO, NaruHina pairing. RnR…!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 3,294 - Reviews: 11 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 3/31/2011 - Naruto U. - Complete
My Beloved Family by vialesana reviews
Gaara menutup wajah dengan sebelah tangannya, membiarkan tangisnya jatuh. "Aku gagal sebagai pendampingnya, apalagi sebagai seorang ayah. Aku tidak tahu harus berbuat apa." rekues fic buat Hanaxyneziel dan Midori Kumiko. FINAL CHAPTER!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Family - Chapters: 3 - Words: 13,618 - Reviews: 27 - Favs: 20 - Follows: 4 - Updated: 3/22/2011 - Published: 2/28/2011 - Gaara, Sakura H. - Complete
Kekasihku Menjemputku by Tania Hikarisawa reviews
For FFC. Tanpa sengaja, Sakura menabrak seseorang hingga tewas. Dua minggu setelahnya Sasuke menceritakan sebuah cerita kepadanya. Cerita inilah yang menyadarkan Sakura tentang siapa orang yang ia tabrak. Siapakah orang tersebut? Bagaimana nasib Sakura?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Horror/Mystery - Chapters: 1 - Words: 3,643 - Reviews: 29 - Favs: 20 - Follows: 3 - Published: 3/14/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
The Most Handsome Shinobi by sun setsuna reviews
Seorang Shinobi tidak hanya harus memiliki jutsu-jutsu yang hebat, tapi juga dibutuhkan ketampanan. Siapakah diantara mereka yang paling tampan? Dan Pemenangnya adalah...
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 2 - Words: 9,421 - Reviews: 263 - Favs: 61 - Follows: 18 - Updated: 2/11/2011 - Published: 12/17/2010 - Naruto U., Akatsuki
Calon Menantu by amaryl8 reviews
Naruto membayar Sakura untuk berpura-pura menjadi calon istrinya di depan Minato dan Kushina. Apakah akan ada bunga-bunga cinta yang tumbuh di antara NaruSaku? CHAPTER 4 UPDATE! For My lovely Nee-chan, KataokaFidy. Warning: Humor Gak Kerasa!Maaf telat
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 12,393 - Reviews: 109 - Favs: 42 - Follows: 23 - Updated: 2/8/2011 - Published: 10/28/2010 - Naruto U., Sakura H.
Hantu Empat Sudut by Charice-Claire-Vizziny reviews
Permainan kecil yang nampak biasa-biasa saja ternyata sama sekali nggak biasa. Kiba, Sasuke, Gaara, Naruto, dan Lee bermain kecil-kecilan di kuil yang katanya berhantu. Mereka sukses bermain... padahal seharusnya tidak. Kok bisa? Apa yang terjadi?
Naruto - Rated: K - Indonesian - Horror/Mystery - Chapters: 1 - Words: 2,221 - Reviews: 17 - Favs: 10 - Follows: 3 - Published: 1/29/2011 - Gaara - Complete
Anda Bertanya Akatsuki Menjawab by Audrey Lancaster reviews
UPDATE!CHAP 3 TOBI MENJAWAB. Disini tempatnya anda bisa bertanya TENTANG APAPUN kepada AKATSUKI! first humorfic dari Audrey. RnR sangat... dibutuhkan!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 4 - Words: 9,213 - Reviews: 235 - Favs: 67 - Follows: 39 - Updated: 1/22/2011 - Published: 9/25/2010 - Akatsuki
It's Just The Beginning by Barbara123 reviews
Sakura sudah mencintai Naruto sejak dulu, tapi Naruto malah menghindarinya karena mengira kalau Sakura menyukai Sasuke! Bagaimanakah nasib Naruto dan Sakura? Bisakah mereka berdua bersatu? One shot! Mind to R&R? :
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,621 - Reviews: 19 - Favs: 16 - Follows: 4 - Published: 1/14/2011 - Naruto U., Sakura H. - Complete
SMS SESAT by Kuroikiru no Mikazuki Chizuka reviews
Naruto uring-uringan sendiri hanya gara-gara mendapat SMS? Gimana ceritanya coba? Penasaran? Silahkan cari tahu di sini! XD WARNING!: BOYS LOVE! Don't like, Don't Read! *Read and Review, please?*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Parody - Chapters: 1 - Words: 3,203 - Reviews: 55 - Favs: 53 - Follows: 16 - Published: 12/27/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Cinderella and The Beast by Yellow Izinski reviews
Dua orang berbeda disatukan. Cinta pun bersemi. Summary abal, maaf. Faith Shipping. RnR please.
Yu-Gi-Oh! 5D's - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 1,567 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Updated: 12/15/2010 - Published: 12/14/2010 - Yūsei F., Aki I.
Time Is Proving by Dinnie-Yui reviews
Life continues to turn, because time is a decision. perjalanan hidup kita panjang, bahkan berbelit-belit. hanya Tuhan yang tahu akhir untuk makhluknya. first song-fic, special request for L-ThE-MyStEriOuS !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,908 - Reviews: 11 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 12/1/2010 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Forever Will Be by Hatake Liana reviews
kakashi seorang direktur utama di hatake corp yang wataknya kaku keras dan disiplin tinggi sedang aylee seorang office girl ceroboh dan teledor yang bekerja paruh waktu di hatake corp. bagaimana kisah mereka? KakashixOc
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,379 - Reviews: 16 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 11/13/2010 - Kakashi H.
Let's and Go ! by kazukihiroshi14 reviews
K-ON akan mengadakan konser ! Dimana ! Kapan ! Carijawabannya sendiri di sini !
K-ON!/けいおん! - Rated: K+ - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 1 - Words: 950 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 10/15/2010 - Yui H., Azusa N.
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Apakah Aku Berarti Untukmu? reviews
Sasuke dan Sakura. Mereka hanya akrab melalui pesan singkat yaitu sms, tetapi saat bertemu tampak tak saling kenal. Lalu, apakah yang akan Sasuke lakukan setelah mengetahui bahwa Sakura mengidap sebuah penyakit berbahaya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 9 - Words: 20,306 - Reviews: 102 - Favs: 25 - Follows: 17 - Updated: 7/1/2012 - Published: 11/13/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Akuma Kiraa reviews
Dunia ini bagaikan cermin yang memiliki dua sisi berlawanan. Baik jahat. Asli palsu. Nyata khayal. Manusia... iblis?/"Orang bodoh adalah orang yang menyia-nyiakan kasih sayang orang lain!"/ Level 3; Angin 悪魔 Dunia Lain
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Spiritual - Chapters: 3 - Words: 7,935 - Reviews: 11 - Favs: 2 - Updated: 2/3/2012 - Published: 7/18/2011 - Naruto U., Sasuke U.
I Want to Sleep reviews
Tidur. Tak ada yang istimewa dari kata tersebut. Bagi sebagian orang, tidur adalah aktivitas yang menyenangkan. Tapi… tidak bagiku. Karena jika aku tertidur… maka aku akan mati.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 1,864 - Reviews: 9 - Favs: 2 - Published: 12/29/2011 - Gaara - Complete
Pelukan Terakhir reviews
Perpisahan itu menyakitkan apapun subjeknya./"3 tahun! Susah, senang, kami bagi bersama! Tapi, hari ini, kami akan berpisah! Apa kau pikir mudah untuk melepasnya begitu saja, heh!"/Sebelum terlambat, sebaiknya kau temui dia sekarang."/ Warning: inside!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Tragedy/Parody - Chapters: 1 - Words: 681 - Reviews: 9 - Favs: 1 - Published: 11/5/2011 - Sasuke U. - Complete
Puasanya Kakashi reviews
Kakashi puasa? Mungkin terdengar biasa bagi kebanyakan orang. Tetapi apakah dia tahan berpuasa 1 hari penuh untuk tidak membaca Icha-Icha Paradise? Warning: Canon,humor asem, gaje.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,525 - Reviews: 18 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 8/6/2011 - Kakashi H. - Complete
My Beloved Wife reviews
Perjuangan seorang pria untuk menjadi pemimpin rumah tangga. Juga merawat istrinya yang cacat./"Apa Naruto–kun tidak ingin menceraikanku?"/Biar bagaimana pun keadaannya. Biar sesulit apapun. Aku tetap akan mencintaimu, Hinata."/ Oneshoot! Warning inside.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Angst - Chapters: 1 - Words: 6,272 - Reviews: 31 - Favs: 19 - Follows: 7 - Published: 6/27/2011 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Naruto Hilang reviews
NARUTO HILANG? Sasuke dan Shikamaru berusaha mengungkap dimana sebenarnya Naruto berada. Note: Sasuke dan Shikamaru jadi detektive *gadungan*. AU, OOC, gaje tingkat akut! Don't like don't read..
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Mystery - Chapters: 2 - Words: 3,087 - Reviews: 17 - Favs: 2 - Updated: 6/19/2011 - Published: 10/18/2010 - Sasuke U., Shikamaru N. - Complete
The Curse of Wakiga reviews
Naruto Uzumaki, harus menerima kenyataan mendapatkan sebuah kutukan dari penyihir bernama Chaos Sorcerer. Dia pun meminta bantuan ke anime lain. Seperti apakah kutukan itu? Dan bagaimana cara menghilangkannya? OOC, OC, gaje tingkat akut!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Supernatural/Humor - Chapters: 2 - Words: 9,762 - Reviews: 11 - Favs: 2 - Follows: 1 - Updated: 6/2/2011 - Published: 4/30/2011 - Naruto U., Sakura H. - Complete
My Life reviews
Kisah tentang lika-liku kehidupan saya sendiri tetapi diperankan oleh chara-chara di Naruto. Aku persembahkan fic ini untuk kalian semua. For my friends...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 5 - Words: 13,058 - Reviews: 36 - Favs: 4 - Follows: 1 - Updated: 2/15/2011 - Published: 12/4/2010
Five D's Adventure reviews
Seseorang ingin bergabung dengan tim five D's tetapi ditolak oleh Yusei dkk. Dendam pun membara. Yugi, Yuki, dkk membantu Yusei menghadapinya. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? REALITY DUEL! Terdapat adegan duel inside.
Yu-Gi-Oh - Rated: K - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,660 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 1/1/2011
Warnet Nista Akatsuki reviews
Pein berhutang dengan Kakuzu. Karena tidak sanggup membayarnya akhirnya ia berhutang lagi dengan DJ a.k.a Dewa Jashin. Untuk melunasi hutang-hutang Pein akhirnya Akatsuki sepakat bikin sebuah warnet. Apakah yang akan terjadi selanjutnya?Chap.3 Update!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 3 - Words: 8,262 - Reviews: 30 - Favs: 7 - Follows: 2 - Updated: 11/13/2010 - Published: 10/9/2010 - Akatsuki, Pain/Pein - Complete
Naruto Destiny reviews
Naruto bosan dengan orang tuanya yang sering bertengkar,dia berharap mereka akur seperti dulu. Tapi takdir berkata lain. Full Naruto POV , Don't like Don't Read.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 1,405 - Reviews: 15 - Favs: 2 - Published: 10/20/2010 - Naruto U. - Complete
Manager of:
Community: Grup fanfiction humor/romance dll
Focus: Anime/Manga Naruto