Decchan Beyond
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 10-11-10, id: 2571961, Profile Updated: 12-31-12
Author has written 2 stories for Naruto.

Pesbuk(?) : TheLimit Decchan

Twitter : @SakuraBeyond

Hape : 0853 6561 2170
0896 9943 4463

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

POLIGAMI by Crystalized Harmony reviews
Sudah 2 tahun Kazusa menjalin rumah tangga bahagia dengan Jin. Namun, tiba-tiba Jin berubah menjadi dingin kepadanya. Di tengah rasa keheranan, Jin tiba-tiba memberikan pilihan pada Kazusa untuk diceraikan atau dimadu. Apa yang sebenarnya terjadi?
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 7 - Words: 8,455 - Reviews: 100 - Favs: 16 - Follows: 11 - Updated: 8/9/2015 - Published: 9/11/2011 - Kazusa, Jin
OVJ VERSI EYESHIELD? by Yuu-Hei Uzuhika reviews
For Just 'Monta-YukiYovi/ OVJ? Eyeshield? Apartemen Akaba? Hiruma akting! Ada apa ini!
Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 3 - Words: 3,352 - Reviews: 10 - Favs: 2 - Follows: 1 - Updated: 1/28/2015 - Published: 7/25/2011 - Taro R./Monta, Suzuna T. - Complete
Anata No Tame ni, Kuso Mane by Ann980805 reviews
Yaaa Hiruma rela melakukan apapun untuk Mamori.. Apapun untuk 'dia' .. Kisah cinta tenshi dan akuma ! /My first Fic about them\ Read n Review
Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 3 - Words: 9,010 - Reviews: 25 - Favs: 6 - Follows: 5 - Updated: 7/21/2012 - Published: 9/3/2011 - Hiruma Y., Mamori A.
Resurrection by Aruda L reviews
Di akhir perang dunia shinobi keempat, Naruto Uzumaki tewas terbunuh saat melawan Madara Uchiha. Pada akhirnya seluruh dunia berada di bawah kepemimpinan Madara dan semua penduduk hidup dalam kesengsaraan. Namun beberapa tahun kemudian muncul seorang pemuda yang berniat membangkitkan kembali Konoha dan negara lainnya. full summary and warning inside. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,006 - Reviews: 12 - Favs: 9 - Follows: 5 - Published: 6/30/2012 - Sakura H. - Complete
Facebook Para Chara Eyeshield 21 by shyxa reviews
Summary: Mau tau gimana kalau chara Eyeshield 21 pada facebook-kan? Kalau gitu, ayo kita facebook-kan bareng chara Eyeshield 21!
Eyeshield 21 - Rated: K+ - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 5 - Words: 6,219 - Reviews: 41 - Favs: 13 - Follows: 4 - Updated: 6/17/2012 - Published: 3/10/2011 - Complete
My Ego by Raffa PART II reviews
Sasuke mencintainya, adik kandungnya sendiri, dan Sasuke akan melakukan apa saja agar Sakura melihatnya sebagai laki-laki, bukan seorang kakak, bahkan Sasuke rela menanggung dosa itu sendirian dan terjun ke neraka sendiri / HARD LEMON di chapter mendatang
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 8 - Words: 30,596 - Reviews: 232 - Favs: 195 - Follows: 103 - Updated: 3/20/2012 - Published: 2/2/2012 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Genosida by Aruda L reviews
Di siang itu, Ichigo melakukan pembantaian satu kelompok atau istilahnya Genosida. Apa gerangan yang terjadi? Mind to RnR? Warning: Gore maybe, drabble, ending tak terduga
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Tragedy/Crime - Chapters: 1 - Words: 847 - Reviews: 6 - Favs: 2 - Published: 3/10/2012 - Ichigo K. - Complete
4 In 1 by Aruda L reviews
Sasuke, Shino, dan Shikamaru, mengalami kecelakaan tragis. Karena suatu hal, arwah mereka bertiga tidak diterima di akhirat. Dan karena sebuah alasan aneh, mereka bertiga terpaksa merasuki tubuh Naruto yg notabene adalah teman mereka, penasaran? Rnr...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Spiritual/Friendship - Chapters: 4 - Words: 17,707 - Reviews: 20 - Favs: 5 - Follows: 2 - Updated: 2/4/2012 - Published: 6/10/2011 - Naruto U.
Aku Nggak Punya Pulsa! by Elpiji reviews
Sakura sedih, karena Sasuke-pacarnya tidak pernah menghubunginya akhir-akhir ini. Apa yang terjadi?/Inspirasi dari iklan di tv/SasuSaku/Humor nggak kerasa/"Aku nggak punya pulsaa!"/Kalo baik, boleh minta RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,136 - Reviews: 13 - Favs: 9 - Follows: 2 - Published: 1/31/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Fairy Tale by Yusei-The-Mysterious reviews
Apa jadinya jika sebuah dongeng diceritakan dalam versi kami? Kumpulan fic drabble yang mengubah alur cerita-cerita dongeng sebelum tidur. Chapter 1: Malin Kundang.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,394 - Reviews: 6 - Favs: 5 - Published: 1/1/2012
Antara Cinta dan Copet by Elpiji reviews
Chapter 2 Update!/Sasuke Uchiha. Seorang pencuri/pencopet yang sangat terkenal. Kini, incarannya adalah rumah seorang murid baru di sekolahnya, Sakura Haruno. Kisah cinta penjahat-korban/Multi-chap/SasuSaku/Romance-Humor-Mystery/AU/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 5,475 - Reviews: 20 - Favs: 8 - Follows: 5 - Updated: 12/20/2011 - Published: 12/16/2011 - Sasuke U., Sakura H.
SMS: Jangan Main Main Denganku Sakura! by Elpiji reviews
Hari sabtu. Nggak ada acara TV bagus, bokek, kepanasan. Yang biasa dilakukan? Menjahili pacar lewat SMS? Itulah yang dilakukan Sakura, menjahili pacarnya, Sasuke melalui SMS. Humor-Romance/SasuSaku/Oneshoot/"Ciuman pertamamu kuambil!". RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,748 - Reviews: 44 - Favs: 41 - Follows: 9 - Published: 11/12/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Diabetes by Viet the phantom13 reviews
L terkena diabetes, kok bisa? my first fic.
Death Note - Rated: K - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 951 - Reviews: 6 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 11/12/2011 - L, Light Y. - Complete
Remember My Mission by sebut saja otaku reviews
Seorang gadis manis yang kini sudah menjadi mahasiswi di Universitas Seiei Sakura Gaoka Academy.Gadis manis ini mempunyai banyak penggemar rahasia.Anehnya gadis ini tak mau menerima cinta seorang lelaki setampan apapun. Bagaimana kisahnya?silahkan dibaca
Kamichama Karin - Rated: K+ - Indonesian - Tragedy/Humor - Chapters: 4 - Words: 6,356 - Reviews: 11 - Favs: 2 - Updated: 10/9/2011 - Published: 7/13/2011 - Complete
You're My Star Heart by Kiyoko Hanazono 'ZaZaRu'-Chu reviews
Rika dan Kazune adalah pasangan selebriti yang sangat serasi, namun menejemen artis mereka tiba tiba saja menerima seorang artis baru yg bernama Karin /Jangan salah paham dulu/Bagaimana mungkin mereka bisa pulang bersama?/ bagaimana kisahnya? R&R please!
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 7,650 - Reviews: 51 - Favs: 9 - Follows: 4 - Updated: 10/1/2011 - Published: 7/31/2011 - Karin, Kazune
It All Begins And Ends With You by Hosen-sama reviews
Gadis kecil itu mengaitkan jari kelingkingnya dengan kelingking anak laki-laki berambut spike hitam. "Janji kita akan ketemu lagi?" " . . . Kalau begitu sampai nanti, Mamo."/ HiruMamo. Warnings: AU, Fem Sena, OCs, dll. RnR, minna-san! NO FLAME
Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Romance/Adventure - Chapters: 4 - Words: 9,183 - Reviews: 12 - Favs: 8 - Follows: 8 - Updated: 9/16/2011 - Published: 9/4/2011 - Hiruma Y., Mamori A.
Go Google It! by Crystalized Harmony reviews
Seperti kebanyakan remaja lainnya, Jin pun kini tengah di mabuk cinta. Ia menyukai adik Kazune yang tsundere. Apakah Jin akan menyerah dengan sikap tsundere Kazusa?/Apa kau menyukaiku?/Go Google it, stupid!
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,787 - Reviews: 10 - Favs: 7 - Follows: 3 - Published: 9/3/2011 - Jin, Kazusa - Complete
Banana! by Just 'Monta -YukiYovi reviews
Ada yang tahu alasan Monta suka pisang? Temukan di sini! Publish sepesial ulang tahun Monta. Happy Birthday MAX! Fourth fic. Maap kalo jelek.
Eyeshield 21 - Rated: K+ - Indonesian - Parody - Chapters: 1 - Words: 1,187 - Reviews: 7 - Favs: 1 - Published: 8/30/2011 - Taro R./Monta - Complete
5 Wishes by Crystalized Harmony reviews
Sudah seminggu lebih Karin koma di rumah sakit, begitu akhirnya dia sadar, dia mempunyai beberapa keinginan untuk diwujudkan bersama dengan Kazune, mungkinkah keinginannya terkabul?
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,745 - Reviews: 19 - Favs: 10 - Follows: 5 - Published: 8/22/2011 - Karin, Kazune - Complete
Cemburu? by Natsu Tokurassara reviews
Entah mengapa Hiruma selalu marah ketika melihat Mamori begitu perhatian pada Sena.Entah karena merasa terusik, atau... my first fic. RnR please...
Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,792 - Reviews: 16 - Favs: 8 - Follows: 2 - Published: 8/14/2011 - Hiruma Y., Mamori A.
I'll Never Let Go These Trembling Hands by minamishiho reviews
Claire baru saja tiba di Mineral Town untuk mengurus kebun telantar milik saudara laki-lakinya, Jack. Dan sesuatu selain kehidupan baru menunggunya disana. Cinta. "Begitu aku melihatnya aku tahu… …bahwa hidupku akan berubah, selamanya…"
Harvest Moon - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,349 - Reviews: 3 - Favs: 5 - Published: 8/10/2011 - Claire, Cliff - Complete
One Thousand Imagination by sasoyouichi reviews
CHAPTER 3. Ternyata Hiruma benar-benar menyatakan perasaannya pada Mamori! Hiruma memberikan 3 hadiah untuk Mamori dihari ke-100 mereka jadian, tentu saja usul Suzuna. Balon. Fireworks. Mawar. Apa yang Mamori katakan setelah melihat hal ini? HIRUMAMO..
Eyeshield 21 - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 10,874 - Reviews: 55 - Favs: 13 - Follows: 4 - Updated: 7/26/2011 - Published: 7/10/2011 - Hiruma Y., Mamori A. - Complete
Kisahku dan Kamu by Chiira Zucaro reviews
"Dinding pemisah antara aku dan kamu bukan tercipta dengan sendirinya. Dinding itu tercipta karena keegoisan sendiri.". "Selamat atas pernikahanmu, kuharap kau bahagia, Nona Claire." .Jack/Claire. AU. AR. CnC? RnR?
Harvest Moon - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,671 - Reviews: 6 - Favs: 4 - Published: 7/7/2011 - Claire, Jack - Complete
Between Us by Rizue22 reviews
siapakah yang akan dipilih Suzuna? Sena atau Riku? WArning : SenaSuzuRiku! ga maksud bashin chara
Eyeshield 21 - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Parody - Chapters: 1 - Words: 205 - Reviews: 10 - Favs: 4 - Published: 5/2/2011 - Complete
Idol's Love Story by Crystalized Harmony reviews
Kazusa menemani Jin untuk membeli sebuah kalung berhiaskan bunga mawar untuk Karin. Namun, ternyata, Kazusa jatuh hati padanya, bagaimana kisah cinta Jin, sang idola, berikutnya?/Kalau kau memang benar-benar menyesal, pergi dari kehidupanku!/Chap 2 Up!
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 3,173 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Follows: 1 - Updated: 4/16/2011 - Published: 3/25/2011 - Jin, Kazusa - Complete
Love Musical by Crystalized Harmony reviews
Karin yang merasa sedih ditinggal pergi kedua orangtuanya, dihibur oleh permainan musik seorang anak laki-laki. Suatu hari, ada murid baru di kelasnya Karin, murid itu mirip sekali dengan laki-laki yang menghiburnya dulu, benarkan dia orangnya? RnR?
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 3,586 - Reviews: 16 - Favs: 4 - Follows: 4 - Updated: 3/22/2011 - Published: 3/15/2011 - Karin, Kazune - Complete
Tahta,,Cinta,,Dan Harapan by Kiyoko Hanazono 'ZaZaRu'-Chu reviews
ini adalah crita tentang Karin, Kazune, Himeka, Kiro, dan Jin yg menjadi pangeran & Putri kerajaan... baca yea... ada KXK summary & KXJ summary loh... R&R!
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 15 - Words: 11,479 - Reviews: 14 - Favs: 4 - Follows: 3 - Updated: 3/13/2011 - Published: 2/16/2011
Serpihan Kenangan Karin by usamoe reviews
cerita geje, *maklum newbie* review please :D
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Drama - Chapters: 3 - Words: 1,084 - Reviews: 12 - Favs: 3 - Follows: 3 - Updated: 2/28/2011 - Published: 11/16/2010 - Karin, Kazune - Complete
The Fallen Snow by Oshiri Rui reviews
setiap gadis punya impian.. dan impianku adalah.. JinKarin or KazuKarin? Warn : OOC, AU, Misstypo, dll. RnR please? i hope you like this
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,882 - Reviews: 14 - Favs: 7 - Follows: 3 - Published: 2/26/2011 - Karin, Kazune
Valentine Goddess by Winter Soleil reviews
Kazune asked Karin for dinner on Valentines Day, he seemed to have prepared a surprise for his beloved. What could it be? OneShot. KxK
Kamichama Karin - Rated: K+ - English - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 918 - Reviews: 12 - Favs: 20 - Follows: 3 - Published: 2/12/2011 - Kazune, Karin - Complete
A Little Piece of Heaven by Yoshina Vanatala reviews
"Pernahkah kau memikirkan bahwa kisah pangeran dan permaisuri itu akan berakhir bahagia untuk selamanya?" (AU, OOC, yandere!Pein. Chara-death, lime, little-gore. Based on A Little Piece of Heaven by Avenged Sevenfold.) #MadnessHorizon
Naruto - Rated: M - Indonesian - Supernatural/Romance - Chapters: 2 - Words: 3,560 - Reviews: 35 - Favs: 5 - Follows: 2 - Updated: 2/11/2011 - Published: 12/28/2010 - [Pain/Pein, Konan] - Complete
Karin has a Story by Koyuki Uzumaki reviews
Karin ada cerita nih! Mau tau? Baca saja langsung! WARNING : AU, OOC, GaJe, nista, gak bermutu. RnR?
Kamichama Karin - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 867 - Reviews: 6 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 1/2/2011 - Karin - Complete
The Susis Naruto by Koyuki Uzumaki reviews
[second edited orz] Naruto dan Hinata saling suka, namun saling memendam rasa mereka. Sampai suatu hari, Naruto menyatakannya dengan suatu lagu. /AU, full OOC/ Maybe I'll edit this someday. Keep waiting!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,455 - Reviews: 9 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 12/8/2010 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
VIRUS MENJADI CEWEK! by Rikanyon Ricchan reviews
Sekolah dimana SASUKE dan SAKURA bersekolah semakin gaduh karena virus aneh ini yang menyerang COWOK-COWOK! Kalau, cowok-cowok terkena virus ini akan menjadi CEWEK.. dan contohnya.. SASUKE! RnR pLease? fic gaje.. gak suka? ya gak usah dibacaLah!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,609 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 12/1/2010
Balada Tamu by Koyuki Uzumaki reviews
-Edited- Ficlet. Kazune yang ingin bertamu ke rumah Michiru malah ditanya-in pertanyaan gaje.
Kamichama Karin - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 265 - Reviews: 22 - Favs: 9 - Follows: 3 - Published: 11/7/2010 - Kazune, Michiru - Complete
Ngiler by Koyuki Uzumaki reviews
-Edited- Ficlet. Suatu penyakit menimpa Karin dan membuatnya untuk meminta bantuan pada Miyon, temannya. No chara-bashing! AU, OOC, gaje.
Kamichama Karin - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 127 - Reviews: 7 - Favs: 1 - Published: 11/7/2010 - Karin, Miyon Yi - Complete
Liburan GaJe Para Ninja by Angel Ruii reviews
CHAPTER 2 UPDATE! WARNING: GAK NYAMBUNG N GARING. mungkin, ini adalah sebuah liburan gaje di antara seluruh ninja Konoha, Suna dan Akatsuki. tapi, sebenarnya, liburan itu tidak layak dan tidak wajar disebut 'liburan' yaa... itu sajalah singkat katanya! XD
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 2 - Words: 8,091 - Reviews: 18 - Favs: 6 - Follows: 1 - Updated: 10/9/2010 - Published: 10/2/2010 - Akatsuki - Complete
Sleepwalker by MidnightLady10 reviews
Namaku Naruto Uzumaki. Aku punya kebiasaan buruk yaitu berjalan sambil tidur. Suatu hari aku bertemu gadis cantik di kuburan. Siapa gadis itu sebenarnya?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Horror/Humor - Chapters: 1 - Words: 609 - Reviews: 25 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 8/8/2010 - Naruto U., Sakura H. - Complete
My princess is a MUSKETEER! by ayano646cweety reviews
bagaimana ya jadinya jika Karin menjadi Musketeer dan sang pangeran Kazune jatuh cinta padanya... berbagai masalah mungkin menghadang. terlebih Jin yang menyukai Karin. juga Himeka yang menyukai Kazune. bagaimana jadinya? chapter 2 update!
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 1,832 - Reviews: 38 - Favs: 9 - Follows: 3 - Updated: 7/7/2010 - Published: 6/27/2010 - Karin, Kazune
Mamori's boyfriend by RiikuAyaKaitani reviews
Chapter final update! Agak GaJe sih tapi tetap R&R please
Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 10 - Words: 16,253 - Reviews: 30 - Favs: 13 - Follows: 4 - Updated: 7/1/2010 - Published: 4/20/2010 - Hiruma Y., Mamori A. - Complete
Feelings by iceblueyes reviews
Mai Moritaka wanted to tell Kazuhiko Aikawa her true feelings and wanted to know what he feels for her too but the problem is does she have the courage to tell him?
Dear Boys/Hoop Days - Rated: T - English - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,298 - Reviews: 9 - Favs: 19 - Follows: 1 - Published: 6/22/2010 - Aikawa K., Moritaka M. - Complete
arigatou kazune by ayano646cweety reviews
ulang tahun karin yang tak diketahuinya. apa kejutan dari teman-temannya?
Kamichama Karin - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,214 - Reviews: 7 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 6/20/2010 - Karin, Kazune - Complete
Beautiful Side of Love by crystallized cherry reviews
Dia, bintang dari gadis-gadis di sekolah, dan itu sebua gangguan untuknya. Harusnya ia punya seorang gadis untuk menghalau fans yang begitu menggila. Tapi... seorang Kazune tidak tahu dan tidak pernah merasakan itu cinta. Lantas? —Chap 2!
Kamichama Karin - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 2,258 - Reviews: 51 - Favs: 23 - Follows: 10 - Updated: 6/5/2010 - Published: 3/11/2010 - Kazune, Karin
Televisi by Luxam reviews
Pengalaman pertama—dan terakhir—Edward menonton televisi.
Fullmetal Alchemist - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 524 - Reviews: 32 - Favs: 23 - Follows: 3 - Published: 5/28/2010 - Edward E., Alphonse E. - Complete
Valday deimon by RiikuAyaKaitani reviews
Valentine ala Demon n Angel? Baca ajah! fict pertama! tolong RnR nyah!
Eyeshield 21 - Rated: K - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 554 - Reviews: 13 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 4/16/2010 - Hiruma Y., Mamori A. - Complete
Berkemah by Youichi RubyChiho Wookielf reviews
Tim Devil Bats berkemah! gimana ya jadinya? ada adegan HiruMamo juga!
Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,601 - Reviews: 8 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 2/9/2010 - Hiruma Y., Mamori A. - Complete
Kill The Love by crystallized cherry reviews
Apa yang kau rasakan jika... Kau membunuh cinta pertamamu?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,906 - Reviews: 35 - Favs: 10 - Follows: 2 - Updated: 1/27/2010 - Published: 1/24/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
kamichama triangle of love by meonkVSmeonk reviews
apa yang akan karin lakukan kalau jin menyatakan cinta padanya? dan bagaimana cara kazune merebut kembali karin dari jin?
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 1,628 - Reviews: 32 - Favs: 9 - Follows: 7 - Updated: 12/7/2009 - Published: 11/29/2009 - Karin, Kazune
Raj and Megha by dilse99 reviews
Just some random fluff From Mohabbatein
Bollywood - Rated: K - English - Romance - Chapters: 1 - Words: 976 - Reviews: 6 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 9/17/2007 - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Kimi Wa Boku No Tomodachi Desu reviews
"Apa maksudmu kemarin kencan dengan Naruto!"/"Sak! Kau salah paham!"/ Fic yang di-publish untuk merayakan ulang tahun Sakura. Warning Inside! Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,584 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 3/29/2012 - Sakura H. - Complete
Penunggu Bis Berdarah reviews
"Nak, apapun yang terjadi... jangan buka halaman terakhir,"/ WARNING INSIDE! RnR PLEASE!
Naruto - Rated: K - Indonesian - Mystery/Parody - Chapters: 1 - Words: 504 - Reviews: 17 - Favs: 4 - Published: 3/23/2012 - Naruto U. - Complete