RikurohiYuki03
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 12-03-10, id: 2641695, Profile Updated: 07-31-14
Author has written 8 stories for Bleach, Vocaloid, Harry Potter, Pandora Hearts, Hyouka/氷菓, and Kagerou Days/カゲロウデイズ.

Author file

Riku desu. Love Manga and Anime.

Bleach, Naruto, Pandora Hearts, Eyeshield 21, Kuroshitsuji, Kekkaishi, Fairy Tail, Fullmetal Alchemist, etc.

Love books too: Harry Potter, Sherlock Holmes, Narnia, etc.

Favorite Pairings:

I love crack-pairs. Don't know why. It just can't be helped.

Everytime I watch or read or see any kind of Anime or Manga (Or books), my eyes always spontaneously matching one character with another suitable one (in my opinion). And at the end, they always turn out become the crack one. I don't know why there are no Mangaka or writer who have the same mind as I am.

Even though sometimes I try to be a person who like real pairs, at the end I always comeback to my crack-pairs. And loving crack-pairs actually a bit disturbing, why? Because whenever you watch Anime or read Manga -or novel- and you see your fav character have a kind of lovey-dovey atmosphere with the character you didn't like, you'll feel like -"Uggghhh. Why did this happeeneed?"

Hahaha. Weeeelll... I neither hate real pairs nor really love them. It's nobody fault that I do not have the same idea as the writer's. It's good if you love real pairs, and it's not bad if you love crack-pairs.

Okay, okay. To be honest, actually I like some of the real pair. Such as... Hiruma-Mamori. Are they real pairs? I don't know. And I always love Tetsuya-Momoi scene. They are sweet, I think. And also... What else? Ah... SasuSaku? No. I love SasuHina. IchiRuki? Big no. I love HitsuRuki. Ron-Hermione? No! I'd prefer DracoMione. Hahaha. No offense.

So to everybody who give flames about pairs, stop it already. What the hell? Everybody have their own mind and they deserve to unleash their imagination as much as they want. Sounds like fanfiction motto, hum? Of course it does. Any copyright goes to you, fanfiction! I didn't own that quote.

Okay! Enough with this chit-chat already. There's one thing I wanna say to crack-pair lovers...

If you ever think: "Is there anybody out there who love crack-pairs??"

I'd lovely tell you: "Yes, I'm here. You are not alone."

OC file

Name: Kurohi Yamazaki

Nick Name: Kuro

Gender: Women. Ehm, maybe... #plak

Weight: 47 kg

Height: 158 cm

Hair Color: Cocoa Brown

Eye Color: Emerald Green

Favorite Color: Dark Blue

Hobby: Rebelling- just kidding. She love to read novels.

Alright! Thanks for visiting my profile! Arigatou! Danke schön! :) Forgive me if I slip a word :D I never mean to hurt anybody's feeling.

Jaa na!

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

The Lie Effects by Mauree-Azure reviews
Percakapan Empat Mata
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 12 - Words: 24,387 - Reviews: 122 - Favs: 37 - Follows: 47 - Updated: 2/27 - Published: 8/21/2011 - Hermione G., Draco M.
They Know Me Here by chancewriter reviews
Sasuke came back from a year long mission to find that Naruto and Hinata had divorced and nothing was ever the same again. As Sasuke tries to help Hinata come to terms with a devastating, life-changing event - denial, resistance, submission - they're unaware that these are also the steps they must take to find each other's hearts. Sasu/Hina, One-sided SasuSaku, One-sided NaruSaku.
Naruto - Rated: T - English - Drama/Romance - Chapters: 21 - Words: 95,030 - Reviews: 449 - Favs: 228 - Follows: 221 - Updated: 12/14/2014 - Published: 6/21/2013 - [Sasuke U., Hinata H.] Naruto U., Sakura H. - Complete
AKHIR YANG SEBENARNYA by Mell Hinaga Kuran reviews
[AU] - [1SHOOT] / Hanya sebuah cerita yang merupakan imajinasi liar dari seorang Author sepertiku. /Mind to RnR?/ COMPLETE.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,809 - Reviews: 29 - Favs: 14 - Follows: 3 - Published: 11/9/2014 - [Sasuke U., Hinata H.] - Complete
Marriage Conflict by Sugar Princess71 reviews
Bgmna kbr bilik cinta mereka? Karin-Sasuke-Hinata/Yakumo-Sai-Ino/Tayuya-Shikamaru-Temari/Naruto-Sakura/Neji-Tenten/ Kiba dan Gaara, apakah eksistensi mereka? Ketidakdugaan krna kebohongan yg mulai terkikis, serta putri tidur yg kembali tersadar... Akankah membawa pd suatu hal yg baik atau mengantarkan pd kesedihan tak berujung? Marriage Conflict! New summary and chapter 12 up! :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Drama - Chapters: 12 - Words: 47,450 - Reviews: 339 - Favs: 101 - Follows: 74 - Updated: 8/15/2014 - Published: 2/16/2011 - Sasuke U., Hinata H.
Help Me by Fifi Violet reviews
"Ne, Sasuke-kun, kurasa kali ini kau butuh teman untuk praktek langsung,"/"Hinata..maukah kau…menjadi kekasihku?"/"S-Sasuke-kun, kau mau ke mana? Latihannya belum selesai,"/"A-arigatou, Kiba-kun, Shino-kun. Kalian tidak perlu khawatir,"/"Ne, Itachi, aku sendiri tidak yakin apakah aku bisa mencintai gadis itu,"/"Kau ingin menyakiti Hinata-sama dengan sikapmu itu, hah!"/Last Chapter
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 8 - Words: 18,332 - Reviews: 94 - Favs: 31 - Follows: 23 - Updated: 1/26/2014 - Published: 3/7/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Our Episode by aam tempe reviews
kumpulan SasuHina collection. warning inside. rate dan gendre bisa berubah di setiap chapternya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 8 - Words: 7,046 - Reviews: 97 - Favs: 30 - Follows: 23 - Updated: 1/25/2014 - Published: 3/28/2011 - Sasuke U., Hinata H.
Tuan Tampan Dan Nona Pemalu by Aquafirenze reviews
"Benar, lho. Si teme ini orangnya posesif, tapi jangan harap dia mau mengakuinya. Aku yakin, dia akan ke rumahmu, mengetuk pintu dan meyakinkanmu kalau dialah yang terbaik, bukan Kakashi." AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 16 - Words: 30,074 - Reviews: 277 - Favs: 86 - Follows: 23 - Updated: 10/1/2013 - Published: 5/15/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Love In The Train by Keira Miyako reviews
Hinata bertemu Sasuke dengan keadaan yang tidak baik, sehingga membuat keduanya saling membenci satu sama lain.Akankah kebencian mereka bisa jadi cinta?.gaje/ooc/jelek/typo bertebaran Pair:Sasuhina,slight pair lain.don't like,don't read...Rnr please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 9 - Words: 14,704 - Reviews: 93 - Favs: 16 - Follows: 19 - Updated: 4/19/2013 - Published: 12/6/2010 - Sasuke U., Hinata H.
Mamori Hamil Hiruma Tepar by riezyoe reviews
Apa aja sih yang diinginkan Mamori selama hamil? Sampai-sampai membuat Hiruma kepayahan? Lalu bagaimana dengan kelahiran anak pertama HiruMamo? chapter terakhir updated! RnR ? :D
Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 6 - Words: 11,765 - Reviews: 101 - Favs: 34 - Follows: 16 - Updated: 3/22/2013 - Published: 12/4/2010 - Hiruma Y., Mamori A. - Complete
Snow and Ice by Silver Andante reviews
"Apa-kau-bilang, nona-midget!" "Tuan-berkepala-jeruk-yang-terhormat." "Kau mencari masalah dengan orang baru lagi, Kurosaki?" "Yo, Toushiro!" Keberangkatan Rukia menuju kota Karakura dan pertemuannya dengan dua orang. AU/OOC/Crack Pair
Bleach - Rated: T - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 4 - Words: 9,470 - Reviews: 39 - Favs: 11 - Follows: 7 - Updated: 10/13/2012 - Published: 3/4/2010 - T. Hitsugaya, Rukia K.
From sea by Sugar Princess71 reviews
inilah akhir dari kisah yang bermula dari laut dan dimana laut menjadi saksi dari akhir kisah ini, semua mistery yang telah terungkap, dua hati yang telah bersatu... FINISH/ 2010-2012/warning inside/ch 7/RnR please...
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Mystery/Friendship - Chapters: 7 - Words: 17,630 - Reviews: 58 - Favs: 12 - Follows: 8 - Updated: 8/16/2012 - Published: 12/29/2010 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Hyuuga? by soft purple reviews
"Uchiha Sasuke maksudmu?"/"Ya, benar. Senpai menyebalkan yang sok keren itu"/"Aku adiknya"/"Apaaa?"/judul sama cerita nggak nyambung, OOC, CRACK!/ CHAP 4 IS UP! After long time ! Sorry for late / RnR, please
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 10,838 - Reviews: 59 - Favs: 10 - Follows: 16 - Updated: 7/19/2012 - Published: 2/3/2011 - Hinata H., Sasuke U.
Thunder and Wind by Dae Uchiha reviews
CHAP 5 UPDATE! Dua orang pembunuh bayaran bercode name Thunder dan Wind, menjadi sorotan polisi dan sebuah organisasi yang mengincar mereka. Dan pertarungan dengan seorang targetpun dimulai.../T semi M/ RnR, please? COMPLETE
Naruto - Rated: T - Indonesian - Crime/Romance - Chapters: 5 - Words: 10,158 - Reviews: 163 - Favs: 61 - Follows: 25 - Updated: 6/22/2012 - Published: 7/9/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Oh, My Geez by Mikky-sama reviews
seorang Hinata yang cupu menyatakan perasaannya kepada Uchiha Sasuke dengan cara yang unik. memang bagaimana dia mengungkapkan perasaannya? dan Sasuke membuat Hinata yang tak terkenal sama sekali menjadi terkenal. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 5,043 - Reviews: 33 - Favs: 9 - Follows: 3 - Updated: 5/16/2012 - Published: 12/28/2011 - Sasuke U., Hinata H.
Nonaku Hinata by Botol Pasir reviews
"Kau harus tau, Uchiha Sasukeeee… Da-da-nya seperti meeellllooon…" ucap Hinata. Ia mengulurkan kedua tangannya yang ada di pundak sasuke sambil meremas-remas udara. AU, OOC, 1 chapter terakhir..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 31,396 - Reviews: 260 - Favs: 95 - Follows: 27 - Updated: 2/29/2012 - Published: 5/10/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Kabur by Keira Miyako reviews
Hinata si gadis manja akan dijodohkan dengan rekan kerja ayahnya. Dia menolak perjodohan itu, namun ayahnya tetap bersikeras. Akhirnya ia memutuskan kabur dari rumah. RnR please...?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 14,249 - Reviews: 91 - Favs: 19 - Follows: 16 - Updated: 2/25/2012 - Published: 7/31/2011 - Sasuke U., Hinata H.
Moonlight In Onyx by Meiru Uchiffer reviews
Pertemuanku denganmu, pandanganku yang tertuju padamu, dan hatiku yang selalu menyebut namamu apakah hanyalah sebuah keberuntungan? Ataukah karena tali merah yang telah menyambungkan jari kelingking kita jauh sebelum kita terlahir di dunia ini?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 12 - Words: 38,116 - Reviews: 229 - Favs: 65 - Follows: 27 - Updated: 2/19/2012 - Published: 1/23/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Jangan Pernah by Haruno Aoi reviews
Hinata, gadis dari panti asuhan yang diadopsi penyalur pembantu rumah tangga dan baby sitter. Ia menaruh rasa kepada Sasuke, pemuda yang seharusnya menjadi tuannya. Hubungan keduanya tidak direstui oleh ibu Sasuke, sehingga Hinata pergi. Begitu pula dengan Sasuke yang terpaksa meninggalkan rumahnya. Mereka kembali dipertemukan berkat pekerjaan paruh waktu yang digeluti oleh Sasuke.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 21,086 - Reviews: 152 - Favs: 55 - Follows: 24 - Updated: 2/10/2012 - Published: 2/27/2011 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
Pertemuan by shirayuki nao reviews
Bercerita tentang Toushirou yang dikirim ke dunia manusia untuk melaksanakan sebuah tugas
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 12 - Words: 19,274 - Reviews: 78 - Favs: 6 - Follows: 2 - Updated: 1/25/2012 - Published: 10/24/2010 - T. Hitsugaya, Karin K. - Complete
Nguping Bleach by Charice-Claire-Vizziny reviews
Bodoh. Absurd. Nonsense. Kocak. Seru. Gokil. Inilah Nguping Bleach. Sebaiknya pikir dulu dua kali sebelum dan setelah membaca fic ini.
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 33 - Words: 10,174 - Reviews: 72 - Favs: 28 - Follows: 11 - Updated: 1/20/2012 - Published: 1/4/2011
What Hurts The Most by simplyneneng reviews
Dramione fanfict. "Katakanlah sesuatu, Hermione. Atau harus aku yang memulainya lagi?" a Draco Malfoy and Hermione Granger story. enjoy :D
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 10 - Words: 18,054 - Reviews: 43 - Favs: 19 - Follows: 8 - Updated: 12/31/2011 - Published: 8/5/2011 - Draco M., Hermione G. - Complete
My Icy Prince by Mii Saginomiya reviews
"Karena aku mencintaimu, Kuchiki Rukia." Rukia tidak dapat berkata apa-apa. Ia jelas sudah tahu kalau Ichigo menyukainya—tapi tidak tahu kalau ia mencintainya. Tentu takaran antara suka dan cinta itu berbeda, kau tahu? WARN:AU, OOC, RnR please?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 13 - Words: 35,129 - Reviews: 130 - Favs: 9 - Follows: 5 - Updated: 11/6/2011 - Published: 3/13/2010 - T. Hitsugaya, Rukia K.
One Crazy Valentine's Day by DestinyDreamer911 reviews
Jiro x Elly. One-shot! What happens when you mix a tsundere and a shy girl? You get the world's craziest Valentines Day of course!
Tantei Opera Milky Holmes/探偵オペラ ミルキィホームズ - Rated: K+ - English - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,238 - Reviews: 4 - Favs: 9 - Published: 10/8/2011 - Jiro N./Rat, Hercule B. - Complete
It is you by NaruNarurin reviews
Si Sasuke buta nada? Si Uchiha Sasuke yang itu! Hwahahahahaha... Gak percaya, gak percaya. Gimana kalo itu kenyataan? Dan gimana kalo Hinata ditunjuk sebagai pembimbingnya? Yay! Gak ada yang lebih buruk dari itu. Come on, nasib sial.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 11 - Words: 28,817 - Reviews: 196 - Favs: 45 - Follows: 24 - Updated: 9/29/2011 - Published: 12/26/2010 - Hinata H., Sasuke U.
Randomly Feelings by katskrom reviews
Saat semuanya berubah. Mereka bukan hanya teman biasa seperti yang dulu mereka kira. Mereka terjebak dalam sebuah rasa...aneh, menyiksa tapi indah. SEMI-DISCONTINUED!
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 5,605 - Reviews: 42 - Favs: 17 - Follows: 7 - Updated: 9/25/2011 - Published: 7/22/2011 - Draco M., Hermione G.
Love and Truth by Za L Fernandes reviews
Jaman dimana ada makhluk berintelegensi berbeda yaitu Vampir.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Horror/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,896 - Reviews: 13 - Favs: 7 - Follows: 4 - Updated: 9/24/2011 - Published: 4/22/2011 - Sasuke U., Hinata H.
Hinata Hime by Keira Miyako reviews
Hinata adalah seorang puteri di sekolahnya. Dia sangat sempurna dimata teman-temannya. Namun ternyata dia memiliki masa lalu yang buruk, yang semua orang tidak boleh tahu. Bagaimana ia akan menutupinya? Warning: LAST CHAPTER... RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 9,806 - Reviews: 53 - Favs: 14 - Follows: 8 - Updated: 9/16/2011 - Published: 1/17/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
New by Atamae Hinasudachi reviews
Naruto yang dikatai seperti itu oleh Sasuke, merasa tidak terima dan ingin menonjok Sasuke. tetapi, tonjokannya itu malah mengenai Hinata./ perpisahan akan segera dilaksanakan. Dan perpisahan itu akan di adakan di vila milik Hinata.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 5 - Words: 7,792 - Reviews: 43 - Favs: 5 - Follows: 2 - Updated: 9/12/2011 - Published: 7/21/2011 - Hinata H., Sasuke U.
Hide and Seek by zfrine reviews
Sembunyi, tapi jangan lari. Jangan coba-coba lari dari permainan ini. Atau kau akan mati. Perselisihan konyol mereka berakhir dengan tantangan yang membahayakan nyawa keduanya. IchigoxIshida friendship.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Horror/Suspense - Chapters: 1 - Words: 3,107 - Reviews: 5 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 9/10/2011 - Ichigo K., Uryuu I. - Complete
Vocaloid Story by Merodine Vii reviews
Vocaloid adalah software yang diciptakan untuk menyanyikan lagu buatan manusia. Tapi, di tengah proses pembuatannya, program Vocaloid mengalami kerusakan. Apakah mereka tetap dapat menunjukan pada dunia kalau mereka adalah suara dari masa depan?
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 16 - Words: 31,391 - Reviews: 49 - Favs: 21 - Follows: 9 - Updated: 9/6/2011 - Published: 4/18/2011 - Complete
Oxymoronic Love by BlushingPanda reviews
Pretending to hate someone is a whole lot harder than it sounds. And unfortunately, I'm not a good actress.
Vocaloid - Rated: T - English - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 9,155 - Reviews: 24 - Favs: 10 - Follows: 11 - Updated: 9/5/2011 - Published: 7/4/2011 - Neru A., Len K.
Two Hearts by soft purple reviews
"Dia siapa Hinata-chan? Pacarmu ya?"/"Minggu ini, aku akan mengatakannya pada Hinata"/"Kalau kau mau datanglah, ambil kesempatan yang masih tersisa."/ CHAP 9 IS UP! Warning Inside! RnR, please!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 9 - Words: 27,949 - Reviews: 162 - Favs: 42 - Follows: 20 - Updated: 8/27/2011 - Published: 1/28/2011 - Hinata H., Sasuke U.
Tak Terduga by deer-angel reviews
chap 5 UPDATE : Semua misteri terkuak, rahasia Hinata, Sasuke, serta yang lainnya. Neji muncul sehingga membuat Hinata kembali bergembira. Baca, baca, baca. Warning : INSIDE [Discontinue]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 5 - Words: 11,420 - Reviews: 65 - Favs: 11 - Follows: 7 - Updated: 8/26/2011 - Published: 8/3/2011 - Hinata H., Sasuke U.
SasuHina Baby Sitter by Yuiki Nagi-chan reviews
"S-Sasuke-kun mau main?"/ "Hn," sahut Sasuke yang kembali berpura-pura cuek./ "K-kalau begitu Sasuke-kun jadi ayahnya, Hinata jadi ibunya, ya?"/ "Yang pantas jadi ayahnya itu aku! Anak kelas 3 SD yang jenius!"/Chap7 Update!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 21,187 - Reviews: 136 - Favs: 49 - Follows: 25 - Updated: 8/23/2011 - Published: 2/4/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Alohomora dan pintu terbuka by Shioon-ssi reviews
Kalian tahu, saat pintu hati seseorang telah tertutup, maka harus ada seseorang yang memiliki kunci yang pas untuk membukanya kembali. But, thats muggle thing, bagaimana kalau seorang penyihir? O well... My first fic at this Fandom. Dramione Inside. RNR
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,387 - Reviews: 16 - Favs: 13 - Follows: 3 - Published: 8/20/2011 - Draco M., Hermione G. - Complete
My Doctor by Haruno Aoi reviews
Hinata, siswi sekolah menengah atas yang hendak menghadapi ujian akhir. Namun, nilainya cukup mengkhawatirkan, terlebih untuk biologi. Karena itu, kedua orang tuanya mencarikan guru privat untuknya. Ia masih kekanak-kanakan dan manja, sedangkan guru pivatnya mengaku benci pada anak-anak. Pengakuan pria bernama Sasuke itu bertentangan dengan profesinya sebagai dokter spesialis anak.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 8 - Words: 15,934 - Reviews: 286 - Favs: 118 - Follows: 42 - Updated: 8/10/2011 - Published: 2/21/2011 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
Because You Are by Desy Cassiotaku reviews
Karena kau seperti itu, aku ada untukmu/ Discontinued
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 6 - Words: 12,229 - Reviews: 163 - Favs: 37 - Follows: 25 - Updated: 8/5/2011 - Published: 3/14/2011 - Sasuke U., Hinata H.
Glimpse by Nama Saya Putri reviews
Perkenalan yang memabukkan, perasaan yang berkabut, dan waktu sepertunjukan sirkus untuk mengenalnya.―InoGaara. Mohon kritik dan sarannya! Bab 5
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 8 - Words: 17,036 - Reviews: 35 - Favs: 4 - Follows: 6 - Updated: 8/4/2011 - Published: 12/3/2010 - Ino Y., Gaara
Yasashii Kimochi by Mikan Kecil reviews
Kau bagaikan apel terbaik yang berada di puncak pohon tertinggi.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 9 - Words: 15,463 - Reviews: 109 - Favs: 37 - Follows: 16 - Updated: 8/2/2011 - Published: 2/24/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
The Eyesight by Yoriko Yorin reviews
Ada sebuah rasa yang Takagi dan Azuki rasakan saat mereka bertemu pandang. Modified canon, AR, maybe semi-OOC. TakaZuki's drabble. RnR please?
Bakuman - Rated: K - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 818 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 7/24/2011 - Takagi A., Miho A. - Complete
Wide Knowledge of the Madness by Margetts reviews
Rumah Sakit Jiwa. Tempat dengan aura yang sepi seolah tak ada kehidupan. Dan akupun tak tahu mengapa dan untuk apa aku berada disini. 3rd One-shoot! Special for KeiPo Lawliet and all member in FVI group!
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Mystery/Suspense - Chapters: 1 - Words: 1,858 - Reviews: 6 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 7/13/2011 - Miku H.
Is She Normal ? by Himeure reviews
Hinata bingung dengan perasaan Sasuke. Dia memang tidak mengatakan bahwa dia menyukai Hinata. Tapi Sasuke tiba-tiba bilang...benci? Apa yang sebenarnya terjadi? Sekali lagi, Don't Like Don't Read!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 18,008 - Reviews: 34 - Favs: 7 - Follows: 4 - Updated: 7/9/2011 - Published: 2/20/2011 - Sasuke U., Hinata H.
Romeo From The Hell by Ryu-kaiyoo reviews
Jauh-jauh dari Uchiha Sasuke adalah urutan pertama dalam daftar yang harus dilakukan Hinata Hyuuga. Namun siapa sangka, semakin gadis itu berusaha menjauh, semakin banyak muncul masalah yang menjeratnya dengan pemuda menyeramkan penuh pesona itu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 8 - Words: 38,548 - Reviews: 534 - Favs: 205 - Follows: 122 - Updated: 6/24/2011 - Published: 3/3/2011 - Hinata H., Sasuke U.
Second Chance by sampaijumpa reviews
Hidup penuh pilihan. Bukan soal benar atau salah, tapi tentang masa depan. Penyesalan tak akan memperbaiki keadaan, tapi ketika waktumu berputar kembali, apa yang kau lakukan? Mengulang takdir atau...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 5,386 - Reviews: 49 - Favs: 11 - Follows: 7 - Updated: 6/11/2011 - Published: 1/30/2011 - Hinata H., Sasuke U.
When Rain Falls by Musume Ve reviews
Ichigo selalu menderita ketika hujan turun,tapi apakah yang terjadi ketika ia bertemu seorang wanita?Warning:AU,gaje,abal,ancur,miss typo,dan yang pasti ini crack-pair.Bagi yang gx suka pair ini,silahkan kembali,sebelum punya pikiran untuk me-flame saya.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,817 - Reviews: 9 - Favs: 1 - Published: 5/19/2011 - Ichigo K., M. Hinamori - Complete
Sorry, I Love Her by sabaku no ligaara reviews
Pekerjaan yang semula menjemukan bagi Sasuke, kini terasa menyenangkan ketika ia mengenal pribadi gadis itu lebih jauh. Namun bagaimana bila ia tenggelam dalam arus yang dibuat kekasihnya? Akankah perasaannya kembali seperti semula? Sakura, atau Hinata?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,288 - Reviews: 74 - Favs: 16 - Follows: 16 - Updated: 5/16/2011 - Published: 12/24/2010 - Hinata H., Sasuke U.
Kebelet pipis! by Kecebong reviews
JusPein Biber, sang superstar bisa juga kebelet pipis.../ BUKAN YAOI!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,162 - Reviews: 14 - Favs: 2 - Published: 5/8/2011 - Pain/Pein, Deidara - Complete
you're my main character by iyuunchan reviews
kesalahpahaman antara mereka berdua,membawa mereka pada sesuatu yang mereka yakini tidak mungkin cinta. tapi,tanpa sadar hinata selalu menulis tentang sasuke,di semua kisah dan ceritanya. tapi kisah cinta tidak selalu berakhir indah bukan?review please
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 9 - Words: 12,043 - Reviews: 70 - Favs: 6 - Follows: 3 - Updated: 5/6/2011 - Published: 4/23/2011 - Sasuke U., Hinata H.
Water by Ai-chan Sakugawa reviews
Hitsugaya marah pada Rukia! Rukia yang tidak tahu apa-apa, hanya bisa menerima dengan bingung. HitsuRuki, AU. A Collab with Farha Milati, special for Erika Kaoru.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 815 - Reviews: 9 - Favs: 2 - Follows: 3 - Published: 5/5/2011 - T. Hitsugaya, Rukia K.
Will You Be Mine? by Rhen.Ren reviews
Rukia Kuchiki adalah seorang Nona Kaya yang kesepian. Ia kemudian bertemu dengan Hitsugaya Toushiro. Akan tetapi Rukia menjauhi Hitsugaya. Apa yang terjadi dengan Rukia? Warning:Ciri Khas Yume,Abal, OOC,Typo,GaJe dan Keluarga nya. Review Pleasee?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 1,667 - Reviews: 11 - Favs: 1 - Follows: 2 - Updated: 4/29/2011 - Published: 9/3/2010 - Rukia K., T. Hitsugaya
My Dreams by Aoife the Shadow reviews
Epilogue: 6 Years Later, Update! My Dreams, itulah judul novel Echo.. RnR, minna?
Pandora Hearts - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 10 - Words: 14,999 - Reviews: 36 - Favs: 6 - Follows: 2 - Updated: 4/26/2011 - Published: 11/13/2010 - Echo, Oz V. - Complete
Insiden by Kecebong reviews
"Hey, memangnya kau tak bisa baca, hah? Ini toilet wanita. TOILET WANITA!"/ "CEREWET! Diamlah, nanti kuberi tanda tangan khusus untukmu."/ "Cih, memangnya situ artis?"/ WATEPAK!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,824 - Reviews: 36 - Favs: 15 - Follows: 8 - Published: 4/22/2011 - Sasuke U., Hinata H.
Algebra by del913 reviews
Chap 6 apdet... Warning inside. apa yang terjadi pada Hinata dan Sasuke? gomen telaaaaaaaaaaaaaaaat apdet. ceritanya udah mau tamat. jadi, read n review, minna? puppy eyes... sekali lagi maaf karena menelntarkan fic ini.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 7 - Words: 11,320 - Reviews: 115 - Favs: 26 - Follows: 16 - Updated: 4/20/2011 - Published: 11/8/2010 - Sasuke U., Hinata H.
Kau dan Aku Adalah Satu by Rie AiLuka reviews
Toushiro adalah Kakak kembar Rukia. Mereka memutuskan hidup terpisah dari orang tua mereka yang berada di Jepang. Rukia Kuchiki mencoba mencari jati dirinya tanpa adanya pengaruh kebangsawanannya.
Bleach - Rated: K - Indonesian - Family/Angst - Chapters: 3 - Words: 2,724 - Reviews: 8 - Favs: 2 - Follows: 2 - Updated: 4/14/2011 - Published: 4/5/2011 - Rukia K., T. Hitsugaya
Sebuah Kutukan by sacchiko reviews
Kutukan hanyalah bualan, Hinata. Tak akan ada yang terjadi pada kita berdua. Tidak meskipun Haruno Sakura membayangi kita berdua. Aku akan selalu mencintaimu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,506 - Reviews: 48 - Favs: 7 - Follows: 7 - Updated: 4/5/2011 - Published: 3/11/2011 - Sasuke U., Hinata H.
About Us by Kecebong reviews
Napasku tercekat. / "Lantas?" Tanyaku dengan suara datar./ "Aku tidak ingin kau salah mencintai seseorang." Tapi aku sudah mencintaimu. Orang yang paling salah untuk dicintai. Aku menelan ludah. Uchiha Sasuke kapan kau dapat mengerti perasaanku.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 4,268 - Reviews: 51 - Favs: 26 - Follows: 4 - Updated: 4/4/2011 - Published: 4/2/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
愛と憎しみ by niichigo reviews
/Menurutku, akan lebih susah menghitung helaian rambut kita sendiri ketimbang menghitung dosa yang kita perbuat sendiri. Tapi tak apalah, aku sudah tak peduli dengan logika itu. Biar hatiku puas.../first fic in here, prolog pendek sangat. HitsuRuki, Rnr?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 729 - Reviews: 9 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 4/3/2011 - Rukia K., T. Hitsugaya
Arigatou by Z.V.Phantomhive reviews
-EDIT- "Buktikan bahwa kau mencintaiku, Sasuke"... "Baik-baik, aku lakukan" Chara death. R&R
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,581 - Reviews: 16 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 4/3/2011 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
A Destiny Or Luck? by Fvvn reviews
Kisah sederhana tentang kehidupan seorang cowok yang kurang bersosialisasi di luar rumah. pertemuannya dengan seorang gadis, lambat laun mengubah kehidupannya yang statis. Last chapter! Happy or Sad? You decide it xD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 11,161 - Reviews: 59 - Favs: 18 - Follows: 8 - Updated: 3/26/2011 - Published: 2/16/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Kata Hati by Nerazzuri reviews
Kau sangat menyedihkan, Sasuke. Kau selalu bertanya kenapa bukan dirimu yang dia pilih? Kau ingin tahu kenapa? Karena Sai bukan dirimu yang pengecut dan hanya bisa mengagumi dari jauh sepertimu. Oneshoot. Second PoV. RnR please
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,504 - Reviews: 18 - Favs: 5 - Published: 3/18/2011 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
Disappear by Kurosaki Mitsuki IchiHina reviews
Orihime dan Rukia membantu Ichigo untuk mendekati Shinigami yang selama ini selalu diingatnya. Apakah usaha mereka akan berhasil? IchiHina. Mind to RnR, minna-san?
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,839 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Follows: 5 - Published: 3/11/2011 - Ichigo K., M. Hinamori
A Star and A Bee by koizumi nanaho reviews
Sunsun menarik Ggio untuk mendekati kepalanya dan membisikan sesuatu. "Aku ... tidak ingin kau mati, Ggio," ucapnya lirih. Chap 11 is up, and A Star and A Bee completed. Mind to RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 11 - Words: 45,174 - Reviews: 106 - Favs: 20 - Follows: 5 - Updated: 3/8/2011 - Published: 10/12/2010 - Ggio V., Suì-Fēng - Complete
Hinata is Mine by Ryu-kaiyoo reviews
Siapa sangka Uchiha Sasuke yang dikenal emo dan digandrungi cewek-cewek menyimpan 1001 akal bulus untuk mendapat perhatian Hinata Hyugaa yang terkenal sebagai si gadis Hyugaa pemalu dan juga polos.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,111 - Reviews: 25 - Favs: 34 - Follows: 6 - Published: 3/1/2011 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
BROKEN by poisonburst reviews
[CANON - FICLET] - Sudah saatnya kau berhenti dan mencari cinta yang bisa membalas perasaanmu...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,384 - Reviews: 47 - Favs: 26 - Follows: 5 - Updated: 2/27/2011 - Published: 12/11/2010 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Promise by Mae Yuu reviews
Hiruma menjadi bingung! Mamori menangis karena Hiruma melupakan janji yang pernah ia ucapkan! Janji apa itu? First fict Oneshoot Ichimaru tentang Eyeshield 21! Please review
Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,969 - Reviews: 5 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 2/27/2011 - Hiruma Y., Mamori A. - Complete
We Are by Rei-no-otome reviews
Sebuah kisah klasik mengenai kehidupan sekelompok manusia kurang beruntung. Cinta, persahabatan, dan keluarga mewarnai cerita ini. AU! SASUHINA, NARUSAKU, and SHIKAINO INSIDE! RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Poetry - Chapters: 1 - Words: 4,092 - Reviews: 20 - Favs: 20 - Follows: 3 - Published: 2/26/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Wish by Kecebong reviews
Jantung Hyuuga Hinata semakin berdetak kencang karena tanpa di sadari, kini bibirnya bersentuhan dengan bibir Uchiha Sasuke. Apa? Apa lagi yang harus ia lakukan saat ini? Membalaskah? Tetap diam? Atau...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 6,772 - Reviews: 80 - Favs: 30 - Follows: 22 - Updated: 2/19/2011 - Published: 1/4/2011 - Sasuke U., Hinata H.
My Love in Japan by KYUMIN SHIPPERFOREVERLOVE reviews
Rahasia Rukia terbongkar.. RnR please?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 8,398 - Reviews: 24 - Favs: 3 - Updated: 2/3/2011 - Published: 2/1/2011 - Rukia K., T. Hitsugaya
Mission in Asakusa by Kanata D. Renkinjutsushi reviews
Jadi guru yang muridnya abstrak memang makan hati. Sasakibe vs 14 murid. Siapa pemenangnya?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 977 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 2/3/2011 - Chojiro S.
Hantu Empat Sudut by Charice-Claire-Vizziny reviews
Permainan kecil yang nampak biasa-biasa saja ternyata sama sekali nggak biasa. Kiba, Sasuke, Gaara, Naruto, dan Lee bermain kecil-kecilan di kuil yang katanya berhantu. Mereka sukses bermain... padahal seharusnya tidak. Kok bisa? Apa yang terjadi?
Naruto - Rated: K - Indonesian - Horror/Mystery - Chapters: 1 - Words: 2,221 - Reviews: 17 - Favs: 10 - Follows: 3 - Published: 1/29/2011 - Gaara - Complete
Moon and Violet's Monogatari by Minamoto no Hikari Ai reviews
Remake from Sakura no Uta. Pertemuan pertamanya dengan Hitsugaya Toushiro membuat Rukia bingung. Kenapa pemuda itu langsung pamit begitu tahu dia adalah 'Kuchiki Rukia? Finally, i'm back from hiatus for one years special for this fic
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,718 - Reviews: 11 - Favs: 1 - Updated: 1/28/2011 - Published: 1/26/2011 - Rukia K., T. Hitsugaya
Utakata by Kanata D. Renkinjutsushi reviews
Bahkan sebuah gelembung diam yang pecah punya lebih dari seribu bahasa untuk berkata. Cerita tentang para karakter bleach dan memori tentang gelembung. baca dan review, ok? :D
Bleach - Rated: T - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 2 - Words: 1,721 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Updated: 1/18/2011 - Published: 1/9/2011
Snow Angel by Mae Yuu reviews
Karin selalu dihantui oleh malaikat salju yang selalu membantunya menghadapi segala masalah. Sebenarnya siapa sih malaikat salju itu? Baca saja lah! Warning! Gaje, Romance, mantap dah! Maaf, aku kalo bikin summary suka acak-acakan!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 7,026 - Reviews: 10 - Favs: 1 - Follows: 1 - Updated: 1/14/2011 - Published: 1/5/2011 - T. Hitsugaya, Karin K.
Aku Tidak Bisa Jadi Pengantin Lagi! by NeverlanderGirl reviews
Mayuri lagi cari pembantu, tapi maunya gratiiis, jadilah dia menggunakan makhluk-makhluk PALING CEBOL di Soul Society, dengan menggunakan ilmu dukun super hebat, Mayuri berhasil membuat korban-korbannya bertukar tubuh! OOC,garing,geje, typos! 2nd Oneshot!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 4,129 - Reviews: 11 - Favs: 6 - Published: 1/8/2011 - Rukia K., T. Hitsugaya - Complete
The Tailor Shop of Enbizaka by Yurica Hanako reviews
Ceitanya sama.. hanya Momoko kasih tambahan dan notenya...
Bleach - Rated: T - Indonesian - Horror/Crime - Chapters: 1 - Words: 1,233 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Published: 1/7/2011 - Orihime I. - Complete
The Reasons by Sara Hikari reviews
Bagaimana nasib Rukia? Apa dia baik-baik saja? Update the last chap. Thx for support...
Bleach - Rated: T - Indonesian - Friendship/Mystery - Chapters: 7 - Words: 14,708 - Reviews: 36 - Favs: 4 - Follows: 2 - Updated: 1/4/2011 - Published: 11/17/2010 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Sahabat Terbaik by Loteles reviews
Chapter 2 hari ini jadwal Rukia cek darah.dan hari ini juga Hitsugaya mengajaknya ke suatu tempat. kira-kira kemana ya?...RnR?
Bleach - Rated: K - Indonesian - Friendship - Chapters: 2 - Words: 1,329 - Reviews: 8 - Favs: 1 - Follows: 1 - Updated: 12/23/2010 - Published: 5/9/2010 - T. Hitsugaya, Rukia K.
GoodBye Days by Erika-chan Kaoru reviews
CHAPTER 11 UPDATE! Kelas 2-2 jalan-jalan ke Karakura Park! Rukia ditabok Chizuru, Toushiro membiarkan Rukia tidur dengan bersender di bahunya. Ichigo dan Toushiro bicara serius! Kenyataan memang selalu tidak menyenangkan... RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 11 - Words: 16,739 - Reviews: 85 - Favs: 17 - Follows: 6 - Updated: 12/23/2010 - Published: 6/29/2010 - T. Hitsugaya, Rukia K.
GEJE :P by riezyoe reviews
Permusuhan antara kedua sekolah terfavorit di Jepang. Gimana critanya yak? ripiuuuu :D
Crossover - Naruto & Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,126 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 12/4/2010 - Shikamaru N., Hiyori S.
When Time Has Expired by Ryn-s reviews
"Saya mendapat peringatan dari NASA tadi malam bahwa, diperkirakan sebuah meteorit besar sedang jatuh menuju Bumi." \ "Jangan-jangan akibat, tubrukan sebuah meteor yang berlawanan arah!" \ ZLAASSHHHH... \ "Flare.." CHP 2..!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Sci-Fi/Tragedy - Chapters: 2 - Words: 3,359 - Reviews: 13 - Favs: 2 - Follows: 1 - Updated: 11/21/2010 - Published: 10/13/2010 - T. Hitsugaya, Rukia K.
Seven Days In This Villa by Sara Hikari reviews
Hari terakhir keluarga Kurosaki di villa. Apa yang terjadi? Last chap. Thx for support...
Bleach - Rated: T - Indonesian - Horror/Mystery - Chapters: 7 - Words: 14,585 - Reviews: 37 - Favs: 6 - Follows: 1 - Updated: 11/11/2010 - Published: 8/24/2010 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Glases Prince by Risa-Alice Vessalius reviews
Gilbert Nightray. Seorang pemuda berkacamata dan yang jelas kutu buku dikalangan anak seusianya, namun di sisi lain, dia ternyata memiliki sifat yang blak-blakan dan menyukai seorang gadis yang sempurna. Nah, kita intip, siapa gadis yang ditaksirnya itu!
Pandora Hearts - Rated: K+ - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 2 - Words: 3,282 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Follows: 2 - Updated: 11/7/2010 - Published: 8/24/2010 - Gilbert/Raven, Alice
Juice by aRaRaNcHa reviews
Bukan begitu, Senbonzakura! Kalau kau tusuk begitu, nanti akan muncrat dan berantakan. Kau mau mastermu marah? Mind to RnR?
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 796 - Reviews: 17 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 11/6/2010 - Byakuya K. - Complete
A Dream Come True by Loteles reviews
Chapter 2: di mulai dari pertanyaan tentang hobi,obrolan Rukia dan Hitsugaya bisa melebar ke mana-mana/ mimpi buruk lagi, tapi berbeda dengan yang kemarin, Rukia berada di tempat yang gelap.../RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 1,405 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Updated: 10/17/2010 - Published: 6/30/2010 - Rukia K., T. Hitsugaya
Laptop Hiruma by naruimy reviews
selama ini Hiruma selalu mengancam orang-orang dan sselain itu, dia suka mengutak-atik laptopnya. nah, kalau laptopnya rusak. Reaksinya gimana ya?
Eyeshield 21 - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 966 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Published: 10/8/2010 - Hiruma Y., Mamori A. - Complete
Snow Flake In Summer by Kusanagi de Tsurugi reviews
Setelah 6 tahun berlalu akhirnya Hitsugaya kembali ke Karakura demi memenuhi janjinya pada Karin. Apakah janji Hitsugaya? RnR please...HitsuxKarin
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 7 - Words: 13,129 - Reviews: 43 - Favs: 16 - Follows: 8 - Updated: 9/14/2010 - Published: 5/8/2010 - T. Hitsugaya, Karin K.
Kutukan Si Kerdil yang Cantik by Ay reviews
Bagaimana jadinya, jika Gin dikutuk oleh Tuhan? "Kutukan Si Kerdil yang Cantik. Dan cuma Bu Dokter yang bisa menyembuhkannya," Gin tersenyum lebar. Dan Rukia? Ia sangat heran dan tak mengerti maksud dari perkataan Gin. AU. Mind to ripiuuu...
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,105 - Reviews: 17 - Favs: 2 - Published: 8/31/2010 - G. Ichimaru, Rukia K. - Complete
Perjalanan ke KFC by arifantomhive reviews
Hitsugaya berjuang ke KFC a.k.a Kenpachi Fried Chicken. Tapi... tapi...
Bleach - Rated: T - Indonesian - Adventure/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 1,108 - Reviews: 8 - Favs: 2 - Published: 8/15/2010 - T. Hitsugaya, Ichigo K. - Complete
RINDUPUCCINO by IchiHitsuRuki reviews
Ada masalah kembali muncul dinatara IchiRuki. Datanglah seorang cowok lembut, Hitsugaya pada Rukia. Kenapa Rukia lebih suka bila ngobrol dengan Hitsugaya? RnR pleasee!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 7,415 - Reviews: 12 - Favs: 2 - Follows: 1 - Updated: 7/20/2010 - Published: 7/6/2010 - Rukia K., T. Hitsugaya
Acknowledge My Love by MaSkicHy.ZaoLdyEcK reviews
"Kata-kataku saat di perpustakaan itu.." Gaara menggantung kalimatnya lalu melanjutkannya dengan volume yang lebih kecil. "Seperti sedang bertengkar dengan kekasihnya." GaaIno, slight ShikaIno RnR? :
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 5,975 - Reviews: 48 - Favs: 19 - Follows: 6 - Updated: 7/19/2010 - Published: 6/14/2010 - Gaara, Ino Y.
My Wife or My Enemy by Hwarang Ichikurasaki reviews
Kisah sebuah keluarga kecil yang super duper repot...
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,661 - Reviews: 24 - Favs: 9 - Follows: 6 - Updated: 7/18/2010 - Published: 6/15/2010 - Karin K., T. Hitsugaya
THE TRUTH ABOUT FOREVER by dei-ryuu reviews
Bonus chapter Update! RnR, please!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 16 - Words: 66,279 - Reviews: 287 - Favs: 73 - Follows: 15 - Updated: 7/10/2010 - Published: 10/30/2009 - T. Hitsugaya, Rukia K. - Complete
Picture Debate an Izaya and Namie Fanfiction by Kagetora no Tsume reviews
An argument is provoked between Namie and Izaya when he sees a picture of her brother.
Durarara!!/デュラララ!! - Rated: K+ - English - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,805 - Reviews: 12 - Favs: 47 - Follows: 2 - Published: 7/3/2010 - Izaya O., Namie Y. - Complete
TENTANG DIRIMU by hiru20-chan reviews
Aku mencium aroma yang lembut dan sejuk karena itu aku membuka mata dan melihatmu. Sebenarnya, aku juga tahu tentang dirimu.
Bleach - Rated: K - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 2,810 - Reviews: 13 - Favs: 1 - Updated: 6/27/2010 - Published: 5/19/2010 - T. Hitsugaya, Rukia K.
Mine by meiriza rokudo reviews
GilAlice. Sequel From Resonance of My Heart. Malam itu, pikirannya melayang-layang, tapi hanya fokus pada satu hal, namun lain cerita ketika pria itu datang.. Crack, AU, OOC. RnR?
Pandora Hearts - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,700 - Reviews: 10 - Favs: 9 - Published: 6/26/2010 - Alice, Gilbert/Raven - Complete
There is only silence by Loteles reviews
Editan- Oneshoot.orang yang ia cntai telah menghianatinya, menyakitinya, kini ia datang untuk pembalasan dendam! RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Horror/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,003 - Reviews: 8 - Favs: 1 - Published: 6/12/2010 - Rukia K., T. Hitsugaya - Complete
Love Never Tired to Wait by Hibari A. BeenBin reviews
Update! Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap di belakangmu. Suatu saat, tiba-tiba kau baru sadar, cinta menyergapmu tanpa peringatan, itulah yang dirasakan Hitsugaya Toushiro, seseorang yang mencintai sahabatnya dengan caranya sendiri. RnR pleasee
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 3 - Words: 5,054 - Reviews: 82 - Favs: 17 - Follows: 9 - Updated: 5/22/2010 - Published: 12/31/2009 - T. Hitsugaya, Rukia K.
WHERE ME? by kireina toshirou reviews
kegilaan berkepanjangan
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 3 - Words: 2,393 - Reviews: 21 - Favs: 1 - Updated: 5/22/2010 - Published: 5/12/2010 - T. Hitsugaya, Rukia K.
DURARARAdvertising! by Raikoutsun reviews
Iklan-iklan apapun versi Indonesia dicampur dengan karakter-karakter Durarara? Satu hal. Chaotic. Various pair. Crack. Nista, abal, humor gagal, dan OOC.
Durarara!!/デュラララ!! - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 718 - Reviews: 16 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 5/7/2010
Jigsaw Puzzle by Namie Amalia reviews
HinaHitsuRuki. Can you finish it? RnR please...!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Suspense/Mystery - Chapters: 1 - Words: 5,045 - Reviews: 14 - Favs: 5 - Published: 5/1/2010 - T. Hitsugaya, Rukia K. - Complete
Confused Heart by Ay reviews
Toushirou sangat mencintai kekasihnya, tapi perasaannya menjadi galau saat bertemu dengan gadis novelis. Kepada siapakah hati Toushirou akan berlabuh? AU.. R&R ya.. Pleaseee..
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 8,015 - Reviews: 70 - Favs: 13 - Follows: 4 - Updated: 4/24/2010 - Published: 3/9/2010 - T. Hitsugaya, Rukia K.
PEMUJAMU by Ruruberry reviews
CHAPTER 5 : Rukia yang tengah bercerita akan masalalunya terkejut mendengar suara pistol. Di chapter ini ada yang dibunuh! Siapa dia? WARNING : AU and OOC. RnR please
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 5 - Words: 10,807 - Reviews: 49 - Favs: 6 - Updated: 4/24/2010 - Published: 4/8/2010 - Rukia K., T. Hitsugaya
For the First Time by rizulethalpha reviews
Ini adalah kali pertama seorang gadis yang buta tentang cinta langsung melekat pada cinta pandangan pertamanya. For Vivaration Festival!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 5,273 - Reviews: 8 - Favs: 1 - Published: 4/16/2010 - R. Unohana, S. Aizen - Complete
Finally I Realize by Sagara Ryuuki reviews
Jauh didalam lubuk hatiku, aku takut, takut akan kehilangan nafas orang yang kucintai. Nafas yang berhembus bersama nafasku. Pada saat itu juga, aku menyadari bahwa aku telah kehilangannya. Bahwa ia telah pergi meninggalkanku disini. Sendiri.
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,415 - Reviews: 17 - Favs: 6 - Updated: 4/11/2010 - Published: 4/10/2010 - T. Hitsugaya, Rukia K. - Complete
It's My Life! by Nazuna-tan reviews
Kisah dua orang Kuchiki bersaudara yang geblek bin tolol.Mereka adalah:Kuchiki Toushirou dan Kuchiki Rukia...
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 3 - Words: 3,064 - Reviews: 25 - Favs: 2 - Follows: 2 - Updated: 2/18/2010 - Published: 1/15/2010 - T. Hitsugaya, Rukia K.
UJI NYALI! SAPA TAKUT! by TheCalvaroGirl reviews
Ichigo ma Renji ikutan uji nyali acara Dunia Lain. Aapakah mereka dapat bertaha sampai akhir?
Bleach - Rated: K - Indonesian - Humor/Horror - Chapters: 1 - Words: 805 - Reviews: 5 - Favs: 3 - Published: 2/4/2010 - Ichigo K., Renji A. - Complete
Hantu? by Yuusaki Kuchiki reviews
Sena, kau tahu rumor hantu yang ada di kelas 2-1?" "Kelas itu bukankah kelas Mamori-neechan dan Hiruma-san?" "Oi, manajer sialan! Hantu itu ada di belakangmu." "APAAAA?"
Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Horror/Humor - Chapters: 3 - Words: 4,715 - Reviews: 34 - Favs: 13 - Follows: 2 - Updated: 1/24/2010 - Published: 10/12/2009 - Mamori A., Hiruma Y. - Complete
Kamen Rider On Air by podjok-henshin reviews
Kupas tuntas everything about Kamen Rider melalui 123,9 FM langsung dari markas Tachibana Racing Club. Selamat mendengarkan, KR-Lovers! CHAPTER 3 UPDATE!
Kamen Rider - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 3 - Words: 13,527 - Reviews: 41 - Favs: 8 - Follows: 7 - Updated: 10/20/2009 - Published: 8/12/2009
Horror Night! by Arisa646 reviews
Ichigo dan kawan-kawan nginep di sekolah, adakah yang akan menghantui mereka malam-malam? DENG DENG DENG!
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Horror/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,433 - Reviews: 13 - Favs: 5 - Published: 8/29/2009 - Ichigo K. - Complete
Waltz by timeh.oni reviews
Pikiran Sasuke memang agak kacau sejak kemarin. Pikirannya kacau karena ia terus memikirkan gadis itu. CHAPTER 2 EDITED! R & R please
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 4,512 - Reviews: 32 - Favs: 6 - Follows: 4 - Updated: 5/3/2009 - Published: 3/8/2009 - Sasuke U., Hinata H.
For Once by utagoe reviews
She knew she was a bother, but he wouldn’t say it aloud. Just for once, it would be nice if he confessed how he felt. Natsume Takashi & Sasada Jun
Natsume Yūjin-Chō - Rated: T - English - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,273 - Reviews: 14 - Favs: 26 - Follows: 3 - Published: 2/10/2009 - Takashi N., Sasada J. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Flash reviews
Terkadang ada beberapa hal yang terjadi secara tiba-tiba. Seperti blitz pada kamera SLR yang dalam sekali "flash!" Saja sudah berhasil menangkap sebuah gambar dan mengkonversinya dalam bentuk digital. Sama halnya dengan sebuah percakapan singkat, namun bisa mengubah kehidupan seseorang. /Warning Inside/ Ene-Konoha/ One-shot.
Kagerou Days/カゲロウデイズ - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,115 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 8/10/2014 - Takane E./Ene, Kokonose H./Konoha - Complete
Sandaran reviews
Agh, mengesalkan sekali! Mayaka sedang ingin sendiri, tapi Houtarou malah mengganggunya. Lagipula Houtarou tampak mencurigakan. Mana mau lelaki penghemat energi itu menyusulnya jauh-jauh hanya untuk menjadi sandaran? Tapi... entah kenapa rasanya menyenangkan juga. Apa? Tidak Mungkin! / Mayaka-Houtarou scene / Warning Inside/ One shot.
Hyouka/氷菓 - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,432 - Reviews: 1 - Published: 7/14/2014 - Houtarou O., Mayaka I. - Complete
Flute reviews
Hari Elliot sedang buruk, dan Eida malah memperparah mood lelaki itu karena katahuan melanggar aturan! Tsk, padahal hanya karena sebuah flute milik Mrs. Lotti. Tapi siapa sangka flute tersebut ternyata malah membawa kisah baru bagi mereka?/ Elliot-Eida/ Warning inside/ One-Shot
Pandora Hearts - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,807 - Reviews: 1 - Published: 7/2/2014 - Ada V., Elliot N. - Complete
Disoriented reviews
Disaat hal yang sudah biasa terjadi lalu tiba-tiba hal tersebut menghilang, rasanya jadi sedikit aneh dan menyesakkan. Seperti yang dirasakan Hermione disaat Draco berhenti mengganggunya. Rasanya kosong. Sebenarnya apa yang terjadi? Apa mungkin sesungguhnya Hermione menginginkan keberadaan Draco? / DraMione/ Warning Inside/ One-shot
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,620 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 6/30/2014 - Hermione G., Draco M. - Complete
Their Feelings reviews
Aku bukanlah seorang mindreader. Aku tidak bisa membaca pikiran orang lain. Apalagi pikiranmu. Maka aku bertanya-tanya, apa maksud perlakuanmu padaku selama ini? Apakah itu artinya benci? Muak? Jijik? Atau suka? Aku tidak pernah tahu, karena kau tidak pernah mengatakan apapun. Kau selalu bungkam. Jadi maksudmu sebenarnya apa? / Yuuma-Yukari/ Warning inside/ One-shot/
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,500 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 12/15/2013 - VY2 Yūma/66 (Roro), Yukari Y. - Complete
Natural reviews
Ketika mata emerald itu memperhatikan dengan rasa penasaran dan ketika mata violet itu tak menyadari keberadaannya. Songfict, Warning inside. Read and Review, please? :D
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,555 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Published: 8/11/2012 - T. Hitsugaya, Rukia K. - Complete
Felling Sorry reviews
Bagaimana kalau kita saling melupakan saja?/ Songfict, Warning inside, RnR please? :D
Bleach - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,255 - Reviews: 5 - Published: 9/29/2011 - T. Hitsugaya, Rukia K. - Complete
Hitsugaya Toushiro's bad day reviews
kalau orang bahasa bilang udahla jatuh ketimpa tangga, kalau buat Toushiro, udahlah telat bangun ditimpuk sendal pula. mind to RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,439 - Reviews: 6 - Favs: 5 - Published: 12/19/2010 - T. Hitsugaya - Complete
11th Autumn (7)
aam tempe (23)
Ai-chan Sakugawa (4)
Ai-chan99 (13)
Annasthacy Chashyme (37)
Aoife the Shadow (20)
Aquafirenze (29)
arifantomhive (6)
Arisa646 (5)
Astrella Kurosaki (12)
Atamae Hinasudachi (2)
Ay (85)
Aya Kohaku (4)
Black Skull (11)
BlushingPanda (4)
Botol Pasir (8)
Charice-Claire-Vizziny (25)
Crescent Crystal (16)
Dae Uchiha (49)
deer-angel (6)
dei-ryuu (3)
del913 (9)
DestinyDreamer911 (8)
Desy Cassiotaku (16)
dull (9)
Erika-chan Kaoru (23)
Fifi Violet (8)
Fvvn (149)
Haruno Aoi (73)
Hibari A. BeenBin (28)
Himeure (2)
hiru20-chan (2)
Hwarang Ichikurasaki (5)
I'm out (0)
IchiHitsuRuki (1)
iyuunchan (2)
k3rtia (16)
Kagetora no Tsume (20)
Kanata D. Renkinjutsushi (2)
katskrom (14)
Kecebong (26)
Keira Miyako (7)
kireina toshirou (11)
koizumi nanaho (27)
Kurosaki Mitsuki IchiHina (13)
Kusanagi de Tsurugi (21)
KYUMIN SHIPPERFOREVERLOVE (12)
Loteles (6)
lycorizu (0)
Ma Simba (4)
Mae Yuu (6)
Margetts (11)
MaSkicHy.ZaoLdyEcK (9)
Mauree-Azure (1)
meiriza rokudo (50)
Meiru Uchiffer (5)
Merodine Vii (42)
Mezuraven (4)
Mii Saginomiya (1)
Mikan Kecil (26)
Mikky-sama (11)
millionlittlepapercuts (61)
Minamoto no Hikari Ai (14)
Musume Ve (3)
Nama Saya Putri (39)
Namie Amalia (35)
NaruNarurin (28)
Natsuki as Calyx (7)
Nazuna-tan (9)
Nerazzuri (56)
NeverlanderGirl (7)
niichigo (33)
podjok-henshin (9)
poisonburst (2)
Raikoutsun (27)
Rainasa-chi (4)
Rei-no-otome (13)
Rhen.Ren (17)
Rie AiLuka (21)
riezyoe (15)
Risa-Alice Vessalius (8)
rizulethalpha (14)
Ruruberry (15)
Ryn-s (25)
Ryu-kaiyoo (5)
sabaku no ligaara (12)
sacchiko (13)
Sagara Ryuuki (23)
SaMits (3)
sampaijumpa (26)
Sara Hikari (48)
Scarlet Daichi (3)
sherrybu (1)
Shioon-ssi (24)
shirayuki nao (8)
Silver Andante (13)
simplyneneng (11)
Snowruins (1)
soft purple (2)
Sugar Princess71 (12)
Sweets Ruki-chan (0)
TheCalvaroGirl (5)
timeh.oni (3)
utagoe (4)
Yoriko Yorin (81)
Yuiki Nagi-chan (41)
Yurica Hanako (4)
Yuusaki Kuchiki (15)
Z.V.Phantomhive (6)
Za L Fernandes (10)
zfrine (58)
Zoccshan (40)