Asaichi23
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 12-10-10, id: 2651195, Profile Updated: 02-17-13
Author has written 5 stories for Vocaloid.

Due to the lack of my ability in speak English--I'm not an English Fandom Author either--this profile page will use Indonesian as primary language.

(Karena keterbatasan kemampuan saya dalam berbahasa Inggris--saya juga bukan penulis di fandom bahasa Inggris--halaman profil ini akan menggunakan bahasa Indonesia sabagai bahasa utama.)


Status si Penulis:

Hiatus; sabar-sabar untuk kalian yang menunggu lanjutan fic saya, ya? Lelaki payah ini tengah mengumpulkan kembali passion-nya yang sudah terlanjur luntur dikarenakan beberapa sebab yang menimbulkan beberapa akibat juga. Saya tidak berani menjanjikan yang terbaik, tapi akan saya coba sebaik-baiknya kemampuan saya.


Status Hak Cipta Avatar:

Bukan punya saya. Hak ciptanya milik adik saya (Spectra Kei29), selaku illustrator-nya. Saya cuma pinjam dan edit sedikit gambarnya saja.


Beberapa Kata yang Selalu Terngiang:

"Ada kalanya ketika otak tak dapat menghasilkan inspirasi; jari-jemari enggan mencurahkan seluruh isi hati; sanubari selalu melawan apa yang sudah diniatkan diri. Mungkin pada saat itulah status Hiatus tak dapat dihindari lagi; lebih baik mengundurkan diri dan mencari tempat untuk berpikir dalam kesendirian yang sepi."

"Anda manusia; saya pun manusia. Saya tak memiliki hak untuk menggugat apa-apa yang sudah menjadi hak Anda; begitu pun dengan Anda yang tak berhak menggugat apa-apa yang sudah menjadi hak saya. Tatkala kebimbangan kembali merasuki dada, kembali saja kepada frasa pertama: Anda manusia; saya pun manusia."

"Mau menjadi pribadi yang paling menjijikkan di muka Bumi? Bohongi terus hati dan ingkari saja sifat aslimu sendiri."

-Pemikiran pribadi-


Selamat Datang

Yep. Selamat datang bagi pengunjung halaman profil ini. Walaupun memang yang bisa saya tulis di sini terbatas, saya akan berusaha agar Anda yang membuka halaman ini bisa sedikit mengenal saya.


Pen Name: Asaichi23; Asa berarti "Pagi" dalam bahasa Jepang; kata ichi berarti "Satu" dalam bahasa Jepang, dan kata ini sering digunakan oleh orang Jepang--berdasarkan sepengetahuan saya--untuk menamai anak pertama mereka. Angka "23" itu angka yang saya sering pakai ketika saya sedang berpetualang di internet. Entah forum, game, dan lain-lain.


Gender: Cowok tulen; spesies yang agak langka di Fandom Vocaloid Indonesia

Umur: Lahir tahun 1993.


Description of Me, the Author


Deskripsi Singkat mengenai Saya:

Cuma lelaki biasa, kok. Nggak terlalu hebat-hebat amat. Lebih senang tempat tenang dibanding tempat yang ramai penuh dengan kumpulan manusia. Lebih senang menjadi pendengar dibanding menjadi pembicara. Lumayan menyukai kata-kata rumit yang dilantunkan oleh Khalil Gibran; terkadang lebih terdengar seperti pedoman hidup bagi saya, dibandingkan puisi-puisi indah yang dibuat oleh para pujangga lain. Kadang-kadang pula, pemuda payah ini mencoba-coba untuk memikirkan satu-dua patah kata pedoman hidup berdasarkan kehidupan nyatanya yang mungkin masih seumuran jagung.

Fandom yang Menjadi Tempat Saya Berdiam:

Untuk saat ini saya berdiam di Fandom Vocaloid Indonesia. Saya mungkin tidak akan pindah menulis dari fandom ini, karena saya membuat account fanfiction hanya untuk menulis fic Vocaloid.


Opini Pribadi mengenai Vocaloid Favorit Saya:


Pairing? Saya punya "Canon" sendiri mengenai pair VOCALOID yang ada dalam setiap fic saya. Membosankan? Berarti penikmat fic saya, hanyalah mereka-mereka yang bisa menerima fic saya apa adanya, ya? Tidak suka? Itu, sih, hak Anda. Saya tidak punya hak untuk menggugat hak Anda.

Saya merupakan fans dari VOCALOID1 KAITO dan VOCALOID2 Hatsune Miku; pada akhirnya, saya tidak bisa menerbitkan fic spesial anniversary mereka. Happy Anniversary, KaitoxMiku! (per 16 September 2007 - 16 September 2012)

Illustrator favorit saya:

イロノ (Irono) dengan ID Pixiv 1297619, karena, yah ... mungkin dia sepaham dengan saya, lah. Tidak peduli dengan illustrator lain yang gambarnya mungkin lebih "wah" darinya. Kalau gambar bagus tapi pahamnya beda dengan saya, untuk apa saya favoritkan?

Spectra Kei29 yang tak lain adalah adik saya sendiri. Karena cuma si adik kecil ini saja yang rela membuat ilustrasi dari fic-fic saya.

Producer favorit saya:

Tatsunami dan IceP; mereka yang membuat cover "You" dan answer song "Ice Cream Song". Karena kalianlah--menurut saya--yang membuat pair Kaito x Miku ada.

MazoP dengan lagunya yang cheerful, memberi semangat, dan terkadang memiliki sedikit rasa jazz; sepaham pula dengan saya.

Akasakof (アカサコフ) atau NeetP (にいとP); dia yang membuat lagu リナリア (Linaria) dan リナリア 第二章 (Linaria Ch. 2) versi KAITO dan Hatsune Miku. Lagu yang bisa membuat saya galau lebih dari sebulan.

KurousaP dengan lagunya yang kadang bertempo cepat, dan selalu ear-catchy.

SetsunaP dengan lagunya yang kadang-kadang "Over" dalam penggunaan instrumen.

Terkadang saya juga buat lagu cover, sih. Tapi, karena kekurangan biaya untuk membeli peralatan yang memadai, saya sekarang stop dulu membuatnya.


Terima kasih banyak untuk Anda sekalian yang sudah merelakan waktu dan kuota internet-nya yang berharga, hanya untuk membaca beberapa fic hasil karya saya. Rasa terima kasih yang lebih besar untuk mereka yang mem-favorite-kan fic saya, dan rela memberikan review-nya untuk memperbaiki karya-karya saya.

Apapun yang Anda lempar ke saya--entah review, flame, kritik--akan saya terima dengan senang hati. Karena ada suatu perasaan khas di hati saya ketika ada orang yang menanggapi fic saya, walaupun hanya berkata beberapa patah kata.

Sekian, dan terima kasih

Adalah beberapa suku kata yang saya ucapkan pada anda yang telah membaca bio saya sampai selesai.


.:Info Seputar Fic Saya:.

Shining Force Xover

Sebagai permohonan maaf untuk tidak berlanjutnya fic ini, saya tengah menyiapkan sebuah fic dengan nuansa yang sama dengan Shining Force Crossover.

1925

Tengah mendalami sejarah Jepang; sedang mencoba membuat fic yang satu ini menjadi sebuah fic yang tidak terlalu "menyimpang" dari kenyataan.

Paradoks Cinta

Dalam pengumpulan passion untuk kembali menulis lagi; ada beberapa adegan yang harus ditulis dengan niat sepenuh hati. Kalau cuma setengah-setengah niatnya, dijamin, hanya sampah yang akan ter-publish nanti.

Distrik 23

Sedang mempelajari lagi kemungkinan-kemungkinan kehidupan post-apocalypt, supaya nanti fic-nya tidak terlalu ngaco ke sana ke mari.


Mengenai Angka "23"

Kalau semisal di internet, ketemu dengan orang yang menggunakan angka "23" di belakang namanya. Coba-coba saja disapa, mungkin saja takdir mempertemukan kita.


berry blue by ReiyKa reviews
Adakah sesuatu yang mampu memperjelas perasaan seseorang tentang cinta? Kaito, Miku, dan mungkin beberapa orang lainnya akan belajar tentang hal itu kali ini. Ketika persahabatan, kekaguman, dan benci hanya berjarak 0,00001 mili dari rasa cinta. sendok keduapuluhtiga: "Aku mau minta Miku, boleh nggak?"
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 23 - Words: 91,424 - Reviews: 398 - Favs: 153 - Follows: 101 - Updated: 2/22/2015 - Published: 8/17/2011 - Miku H., Kaito S.
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Menjadi Lelaki Impianmu reviews
"Sebenarnya, 'menjadi lelaki impianmu' adalah kado ulang tahun paling istimewa dariku untuk Miku. Tapi, sosokku yang sekarang penuh darah ini, sangatlah jauh dari sosok impian Miku, 'kan? Walaupun kini sepertinya aku gagal menjadi lelaki impian itu, apakah Miku masih mau menerima diriku?" Kaito menatap Miku yang kini bergerak menjauhinya, "selamat ulang tahun, Miku yang kusayangi."
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 18,791 - Reviews: 13 - Favs: 24 - Follows: 4 - Published: 8/31/2012 - Miku H., Kaito S. - Complete
Distrik 23 reviews
Tahun 2050 Masehi. Dua per tiga peradaban manusia telah kehilangan kejayaannya; enam puluh persen pendukung kehidupan telah memasuki masa kepunahan. Di atas reruntuhan keserakahan dan kelaliman tirani masa lalu, para penerus menapaki masa depan gelap di hadapan mereka. Demi keberlangsungan gerak roda gigi kehidupan; mencari utopia baru di tanah tandus yang hampir tanpa harapan ini.
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Drama/Sci-Fi - Chapters: 1 - Words: 6,108 - Reviews: 11 - Favs: 13 - Follows: 12 - Published: 8/12/2012 - Kaito S., Miku H.
1925 reviews
Di tengah kecamuk perang ideologi yang melanda baru-baru ini; di tengah keresahan semua pribadi yang berkelanjutan; di tengah kemelut pertempuran batin yang akan menentukan definisi perasaan aneh ini, diriku kembali meraih kertas bertuliskan "Cinta" dari halaman usang buku berjudul "Sejarah Jepang". Dan hatiku pun kembali bertanya akan makna aneh kertas ini.
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Suspense/Romance - Chapters: 4 - Words: 17,013 - Reviews: 27 - Favs: 13 - Follows: 12 - Updated: 8/11/2012 - Published: 5/26/2011 - Kaito S., Miku H.
Paradoks Cinta reviews
"Makin dibenci Miku? Tidak apa, kalau memang itu bisa membuat Miku bahagia. Aku tidak akan pernah keberatan dibenci Miku selamanya." Memberikan cinta satu arah tanpa mengharap balas, itulah yang Kaito lakukan. Memang sebuah cinta yang hebat dan mengagumkan. Tapi, apakah Kaito benar-benar yakin bahwa hatinya cukup lapang, untuk bisa menerapkan perasaan itu pada dia-yang-disayangi?
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 7 - Words: 39,768 - Reviews: 61 - Favs: 32 - Follows: 21 - Updated: 7/20/2012 - Published: 10/16/2011 - Kaito S., Miku H.
Shining Force Crossover: Dark Dragon Awakening reviews
Chapter Update! Pasukan kecil Kaito bertambah, walaupun dengan sedikit usaha lebih untuk mengajak Len bersamanya. Akankah mereka bisa menghadapi Runefaust yang sudah di depan mata?
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 2 - Words: 12,422 - Reviews: 12 - Favs: 2 - Follows: 2 - Updated: 5/14/2011 - Published: 4/24/2011