Madam-Fain
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 01-11-11, id: 2699750, Profile Updated: 01-24-17
Author has written 6 stories for Harry Potter, and Naruto.

Me : Penulis amatir yang bermimpi mengubah dunia lewat tulisannya. Minimal menginspirasi. Aamiin ya, Allah! Big fan of Darren Shan Saga, Bartimaeus, Demonata, Harry Potter, Tunnels series, The Book of Lost Things, TLOTR, The Wheel of Time, Naruto, Harlem Beat, Death Note, Hikaru no Go, Shanao Yoshitsune.

Btw, Nadine Alena itu bukan nama asli saya. Waktu itu otak saya cuman lagi konslet aja dan akhirnya memilih nama itu untuk digunakan di twitter. Alasannya? Ah, sederhana kok, saya dari dulu memang suka sama nama Nadine, dan waktu itu ibu saya lagi demen banget nonton sinetron yang salah satu karakternya namanya Alena. Saya mikir 'wah, bagus nih nama Alena', jadilah saya gabungkan itu nama Nadine dan Alena, dan taraaaa, jadilah Nadine Alena.

Dan kenapa pula itu dengan nama Madam-Fain yang mungkin mencitrakan saya seolah udah emak-emak? Belom, belom emak-emak, kok. Bukan remaja lagi iya, emak-emak belom, hahaha. Alasannya saya pilih nama itu? Sederhana lagi, otak konslet saya waktu itu lagi demen banget sama novel Darren Shan yang di situ miara tarantula namanya Madam Octa. Waktu itu saya juga lagi baca The Wheel of Times yang salah satu karakternya namanya Padan Fain, dan seperti sudah bisa ditebak saya kembali menggabungkan dua nama itu, jadilah Madam-Fain.

Akhir kata, terimakasih untuk pembaca dan yang belum jadi pembaca budiman sudah mau mampir ke laman ini. Happy reading =)

Twitter : https://twitter.com/nadine_blackcat

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Amidst the Remains: All That Remains One Shots by SkyleafAlchemist19 reviews
A series of one shots, missing scenes, and alternate universe scenarios for my All That Remains Universe. Chapter One: Friend, ATR AU.
Lord of the Rings - Rated: T - English - Chapters: 3 - Words: 8,196 - Reviews: 83 - Favs: 124 - Follows: 141 - Updated: 8/14 - Published: 5/25/2015 - Legolas, Thranduil
Tempest: Modern Age by TolkienScribe reviews
Part 1 of "Tempest At War". Thranduil Oropherion lives his life as a Homicide Detective in NYC. Everything is going smoothly until unexpected visitors arrive on his doorstep and he is needed to play his role as Mirkwood King again. NOT AU. Dagor Dagorath.
Lord of the Rings - Rated: T - English - Adventure/Suspense - Chapters: 19 - Words: 103,397 - Reviews: 141 - Favs: 55 - Follows: 61 - Updated: 8/24/2016 - Published: 9/29/2014 - Legolas, Thranduil, Elf, Human - Complete
All That Remains by SkyleafAlchemist19 reviews
Five year-old Legolas is captured by orcs and taken to Dol Guldur, where he is given to an assassin to be trained. The Nazgûl underestimated their assassin's new-found hatred of the Enemy however. Their plan backfires when a deadly but good Legolas escapes, hiding from the kin who think him dead and killing orcs from the shadows...
Lord of the Rings - Rated: T - English - Adventure/Angst - Chapters: 42 - Words: 270,429 - Reviews: 2281 - Favs: 2,011 - Follows: 1,231 - Updated: 11/27/2014 - Published: 6/4/2013 - Aragorn, Legolas, Elrond, Thranduil - Complete
Seduce Her! by Barbara123 reviews
Minato bukan lelaki yang suka menggoda wanita. Toh dia bukan Jiraiya. Namun, beda jika Jiraiya sendiri yang menantang lelaki itu. "Hei, lihat wanita berambut merah di sana? Aku tantang kau. Goda dia!" AU, oneshot.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 4,122 - Reviews: 75 - Favs: 124 - Follows: 32 - Published: 2/20/2014 - Minato N., Kushina U. - Complete
Autumn by Guavary'DarkLavender reviews
Mereka menikah dalam kelabu musim gugur dan bercerai pada kehangatan musim panas. Seperti musim yang berganti tanpa lelah, kehidupan manusia pun terus bergulir –GaaHina, AU /Twoshot/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 4,651 - Reviews: 78 - Favs: 65 - Follows: 12 - Updated: 9/25/2013 - Published: 9/15/2013 - Gaara, Hinata H. - Complete
Choices by Guavary'DarkLavender reviews
Cowok mesum yang dikira gay dan cowok playboy yang sebenarnya aseksual, pilih mana? / NaruHinaSasu / SasuHinaNaru / AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,479 - Reviews: 44 - Favs: 49 - Follows: 9 - Published: 9/24/2013 - Sasuke U., Hinata H., Naruto U. - Complete
Katara's Last Hijab by Cantik-Chan reviews
Katara mulai berhijab? Bisakah kau membayangkannya? / Fic edisi Ramadhan, mind to RnR? Jazakillah :)
Avatar: Last Airbender - Rated: K+ - Indonesian - Drama/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,805 - Reviews: 6 - Favs: 8 - Follows: 4 - Published: 7/26/2013 - Katara, Roku, Toph, Azula - Complete
The Prince's Journal by ceruleanday reviews
Corin, the Thunderfist, si Tinju Petir. Sebuah nama dan kisahnya yang tertuang dalam buku kehidupan.
Chronicles of Narnia - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 4,162 - Reviews: 5 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 11/12/2012 - Corin - Complete
What The? by Shena BlitzRyuseiran reviews
Kumpulan Drabble ngaco Naruto! "Sumpah, aku ini ngigit! Bukannya nyium leher Sasuke!" teriak Orochimaru dramatis.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Parody - Chapters: 7 - Words: 5,408 - Reviews: 125 - Favs: 57 - Follows: 26 - Updated: 5/9/2012 - Published: 9/5/2010 - Complete
mesin waktu dan kotak perkakas by Ryuzaki'89 reviews
sasunarugaa bukan yaoi dengan petualangan aneh mereka!apa jadinya kalau mereka bertiga dipersatukan?okelah gaara masih rada2 mirip sama sasuke, tapi naruto?akankah mereka berhasil melaksanakan petualangan ajaib mereka?semua hanya di sini..warning:inside
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Adventure - Chapters: 1 - Words: 5,459 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 3/31/2011 - Sasuke U., Gaara
Kupas Tuntas Chara Death Note! by Orange Burst reviews
Karakter Death Note memang selalu diselimuti 'misteri'... chap 7: Goggles Matt?
Death Note - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 7 - Words: 7,070 - Reviews: 195 - Favs: 106 - Follows: 48 - Updated: 3/24/2011 - Published: 4/18/2010
Silly Mistake by Ryuzaki'89 reviews
gaara ama sasuke secara ga langsung "didaulat" ama chibi maruko chan buat jadi k2 angkatnya dia. pegimana ama sakura dan segaban usahanya buat ngalihin perhatian sasuke yak?trus gmana nasib akatsuki yg dgn seenak jidat dijadiin om2 pengasuh sama si chibi?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Adventure - Chapters: 1 - Words: 2,154 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 3/2/2011 - Sasuke U., Gaara
Aisu Kurimu by Haruno Aoi reviews
Hinata, pengusaha es krim yang meraih sukses berkat perjuangannya bersama adik dan teman-temannya. Ada kenangan manis tentang es krim antara dirinya dengan Gaara, ayah dari buah hatinya. Beberapa tahun silam, Gaara terpaksa meninggalkannya. Saat bertemu lagi, ada harapan untuk kembali bersatu. Namun, tidak semudah yang mereka bayangkan. Karena di sinilah cinta mereka kembali diuji.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 7 - Words: 20,605 - Reviews: 197 - Favs: 87 - Follows: 38 - Updated: 2/18/2011 - Published: 11/13/2010 - [Hinata H., Gaara] - Complete
It's All About Us by Orange Burst reviews
Tiap kata dari A-Z yang menggambarkan ketiga calon penerus L; Near, Mello & Matt. -No pairing,Semi-humor-
Death Note - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,491 - Reviews: 50 - Favs: 67 - Follows: 4 - Published: 2/8/2011 - Complete
Poor Prince : Benar Benar Muslim by Sabaku no Ghee reviews
IED SPECIAL! Seme-seme pada insyaf. Uke-uke ditinggalkan. Namun semua itu hanya merupakan awal dari suratan takdir dalam menemukan cinta dan kebenaran yang hakiki. Sasuke, Neji, Itachi, Kakashi dan Shino menjadi mualaf atas bantuan Asuma dan Shikamaru.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 3,456 - Reviews: 62 - Favs: 36 - Follows: 13 - Published: 11/16/2010 - Sasuke U.
Cermin by konohafled reviews
Gaara dan Neji. diam memisahkan mereka. hujan mempertemukan keduanya. peringatan: sangat AU.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,077 - Reviews: 13 - Favs: 9 - Follows: 3 - Published: 8/13/2010 - Neji H., Gaara - Complete
Ya Sudahlah by Shena BlitzRyuseiran reviews
Ketika mimpimu untuk makan opor... Tak pernah terwujud...ya sudahlah! Oneshot ItaHina special Ramadhan!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,231 - Reviews: 49 - Favs: 38 - Follows: 9 - Published: 8/12/2010 - Itachi U., Hinata H. - Complete
Cucuku Durhaka Semua by Shena BlitzRyuseiran reviews
Sakitnya Kakek Jiraiya semakin parah saja. Sepertinya ini adalah saat-saat terakhir beliau. Apa saja pesan-pesan terakhirnya untuk keempat belas cucunya 'buset' itu? Dan benda apa yang akan dia wariskan pada cucu-cucunya?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 2,610 - Reviews: 69 - Favs: 68 - Follows: 14 - Published: 7/12/2010 - Jiraiya - Complete
Playboy cap Ayam by Avykuro reviews
kisah seorang Uchiha Sasuke yang berkelana mencari cinta demi mendapatkan belahan hatinya. namun perjuangannya itu juga disaingi oleh seorang rival sekaligus sahabatnya sendiri, seorang cowok yang diam-diam tapi menghanyutkan. fic laknat. CHAP 4 APDET.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 4 - Words: 9,880 - Reviews: 58 - Favs: 6 - Follows: 8 - Updated: 10/27/2009 - Published: 9/23/2009 - Sasuke U., Gaara
Tariku, Kisah Hidupku by konohafled reviews
Sakura belajar bhs Indonesia dan tari Jawa. setelah terpisah 5 tahun dari Sasuke, masihkah hubungan cinta mereka seindah dulu? SakuSasuHina WARNING: jelas2 AU dan mengandung bahasa Jawa. hehehe... enter at your own risk!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 3,753 - Reviews: 49 - Favs: 56 - Follows: 4 - Published: 2/11/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Dia Milikku by Garis Miring reviews
Implied SLASH Caspian/Peter. Perebutan seorang pangeran oleh dua kakak beradik.. sangat menguras kewarasan.. jadi hati-hatilah.. mungkin banyak OOC, namanya juga parodi..hehe
Chronicles of Narnia - Rated: K+ - Indonesian - Parody/Romance - Chapters: 1 - Words: 994 - Reviews: 7 - Favs: 9 - Follows: 3 - Published: 5/29/2008 - Caspian X, Peter Pevensie - Complete
Tak Sendiri by ambudaff reviews
Crossover Naruto vs Harry Potter, Sabaku No Gaara dan Severus Snape
Crossover - Harry Potter & Naruto - Rated: K - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,183 - Reviews: 23 - Favs: 25 - Follows: 5 - Published: 5/15/2008 - Severus S., Gaara - Complete
Salju Akhir Februari by Muscat-Dunghill reviews
Pada akhir bulan Februari, salju akan mencair, dan Mikoto Uchiha akan bersedih. Namun 'orang itu' akan datang untuk menghiburnya. Selalu. [Valentine Challenge]
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,038 - Reviews: 34 - Favs: 29 - Follows: 7 - Published: 2/25/2007 - Mikoto U., Minato N. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Ironi reviews
Sudah selayaknya orang tua didahulukan, bukan orang yang kita taksir, teman, atau orang yang kita anggap berkuasa (dosen pembimbing, misalnya). Karena sesungguhnya, ridho Allah tergantung pada ridho orang tua dan murka Allah tergantung pada murka orang tua.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Spiritual/Family - Chapters: 1 - Words: 3,846 - Reviews: 8 - Favs: 3 - Follows: 3 - Published: 6/1/2016 - Naruto U., Sasuke U., Hinata H. - Complete
Let The Story Begin reviews
Memang Gaara bisa jadi sholeh? Gimana pula dengan Sasuke dan jalan hidupnya? Hinata dengan segala cinderella storynya, Neji yg pusing nyariin orang hilang. Kiba, Naruto, Shikamaru dll yg berjuang mengarungi kehidupan kampus. Sebuah kisah sederhana untukmu, happy reading :)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 8 - Words: 46,555 - Reviews: 203 - Favs: 61 - Follows: 38 - Updated: 5/20/2016 - Published: 2/6/2011 - Naruto U., Sasuke U., Hinata H., Gaara
Pesta Tengah Malam reviews
Jika, dan hanya jika, Sasuke dan Neji ditakdirkan menjadi adik-abang, kemudian melakukan jurit malam untuk membuktikan hantu. Apakah mereka berhasil menemukan keberadaan roh halus tersebut? Apa malah ketemu Naruto yang cosplay jadi pocong, Itachi yang cosplay jadi mba kunti? Atau mereka sebenarnya hanya dua orang delusional?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Supernatural/Family - Chapters: 1 - Words: 2,273 - Reviews: 1 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 5/15/2016 - Sasuke U., Neji H. - Complete
Anak-Anak Takdir reviews
Demi Tuhan, aku tidak pernah ingin memiliki rasa ini kepadamu. Rasa yang membuatku Nyata dan binasa pada saat bersamaan. Tapi siapalah kita? kita hanyalah anak-anak takdir, gurat kehidupan kita telah digariskan bahkan sebelum tangisan pertama kita pecah ke dunia.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 776 - Reviews: 3 - Follows: 1 - Published: 11/7/2012 - Sasuke U., Sakura H.
Malaikat di Seberang Jalan reviews
Sasuke tidak pernah berharap hidupnya akan terlunta-lunta di jalanan. Jika diizinkan, dia tentu akan memilih menjadi anak rumahan yang masih memiliki orang tua lengkap dan memiliki masa depan. Sayangnya takdir menempatkan hidupnya diantara deru kendaraan dan bau asap knalpot. Dia harus berjuang untuk hidupnya.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Friendship/Angst - Chapters: 1 - Words: 3,303 - Reviews: 8 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 11/7/2012 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Campur sari reviews
Draco dan Hermione terjebak dalam petualangan cinta err-maksud sy petualangan hidup dan mati di negeri orang. Monggo Di cek dan review :D
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Adventure/Parody - Chapters: 2 - Words: 4,876 - Reviews: 20 - Favs: 3 - Follows: 4 - Published: 1/17/2011 - Hermione G., Draco M.