Tifasyalilali
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 01-22-11, id: 2715156, Profile Updated: 02-01-11
Author has written 9 stories for A Knight's Honor, 32c That's Me, 13 to Life, A Child Called It, Chalet School, and Naruto.

Perkenalkan, saya Newbie baru di sini..

jadi mohon maaf kalo ada kesalahan di cerita

Maklum dong masih banyak salah, orang saya baru di sini :(

No Flame please, tks

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Naburo Membunuh Naruto dan Hinata reviews
naruto sudah tua, dia mempunyai cucu yang bernama Naburo, naburo hebat, keren, tapi playboy. gimana ciratanya ya? biar nggak penasaran, baca aja!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 599 - Reviews: 8 - Published: 1/28/2011
Semua Anggota Naruto itu Gila reviews
dari pertama Deidara menari, dilanjutkan Conan, Madara, dan anggota akatsuki lainnya. saking keasyikkannya menari, mereka melupakan perang dengan para ninja konoha. Trus ceritanya gimana, ya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 125 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 1/28/2011 - Deidara
Balas Dendam Naruto reviews
pemabalasan Naruto untuk Hinata... gimana, ya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 138 - Reviews: 1 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 1/26/2011 - Naruto U., Neji H.
Pengakuan Hinata reviews
isi tentang pengakuan Hinata pada Naruto...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 111 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 1/26/2011 - Hinata H., Naruto U.
Cara Senam Kelinci reviews
senam di dunia kelinci dihentikan. ada seorang anak pelajar yang amat kesal karena senam kelinci dihentikan. lalu, dia mendapat ide. apa idenya/apa yang telah ia lakukan? rnr
Chalet School - Rated: K - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 419 - Reviews: 1 - Published: 1/26/2011
Anak Aneh reviews
ada anak yang amat aneh. dia dijuluki oleh temen-temennya aneh. mau tahu apa yang dia lakukan selama ini? baca aja!rnr yaa
A Child Called It - Rated: K - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 499 - Reviews: 2 - Published: 1/26/2011
Semut kecil
ada semut kecil yg menanya pada temannya gimana cara bikin bla bla bla. namun temannya tak memberi tahu, lalu temannya kualat! gimana ya ceritanya ? mau tahu? R n R dong
13 to Life - Rated: K - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 396 - Published: 1/26/2011
666
aku diajak ulang tahun oleh temanku yg berulang tahun pada tanggal 6 bulan 6
32c That's Me - Rated: K+ - Indonesian - Horror - Chapters: 1 - Words: 543 - Published: 1/26/2011
Adikku reviews
Aku sangat sayang sama adikku, bagaimana dengan kalian? RnR yaa.. Warning : Typo
A Knight's Honor - Rated: K - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 813 - Reviews: 1 - Published: 1/25/2011