Azi-chan
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 01-27-11, id: 2723831, Profile Updated: 03-13-15
Author has written 17 stories for Naruto.

Hallo semua nya :D

Salam kenal, aku seorang author yang masih butuh belajar. Jadi mohon bimbingannya #ojigi

Selain author, saya juga seorang reader dan seorang reviewers hehe, ayo siapa yang mau di review fanfic nya sama aku :3 #plak

Biar akrab, panggil aku Azi-chan. Kalau enggak Azi-chan, Azin aja deh gak apa-apa. Awalnya pengen diganti jadi Azin tapi gak bisa da gak tau kenapa:( #curhat #plak

Saya adalah seorang pecinta ANIME terutama sama NARUTO. ah suka ditambah cinta deh sama ANIME NARUTO mah.

Saya suka team 7 aku suka sama persahabatan mereka terutama persahabatan nya Naruto sama Sasuke. Pengen deh punya sahabat sebaik Naruto. walau pun Sasuke sudah menghianati dia, Naruto tetap menganggap Sasuke itu sahabat nya bahkan saudara nya. Ciee lah terhura #plak terharu maksudnya:'))

Saya adalah pencinta SasuSaku #tebarpotoSasuSaku #plak

Saya sangat senang sekali begitu tau Sakura dan Sasuke dipasangkan sama Masashi-sensei. Terhura #plak sekaligus bahagia tak terbendung sekali aaa #plak

Sebenarnya kalau dalam baca fanfic, saya suka Sakura dipasangkan dengan siapa saja asalkan Sasuke jangan dipasangkan dengan siapa saja karena entahlah saya merasa Sasuke hanya cocok dengan Sakura. Sedangkan Sakura bisa saja dengan siapa saja #apamaunya #dibunuh


ingin lebih kenal lebih lanjut dengan saya?

Follow twitter ku : @AnnidaAzizahN

Add Facebook ku : Azi-chan *kalau mau dikonfir, review aja disalah satu fict aku xD #plak

Arigatou sudah membaca Bio saya yang super duper gaje :D

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Marrying Uchiha Sasuke by KeyofHeart reviews
Sakura, seorang dokter operasi plastik yang sedang membutuhkan uang bertemu dengan Sasuke. Cinta pertamanya yang kemudian dibencinya. Namun, lelaki brengsek yang kaya raya itu malah memaksanya untuk menikah. (updated) CHAPTER 12 KERINDUAN HATI
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 12 - Words: 56,458 - Reviews: 961 - Favs: 407 - Follows: 353 - Updated: 7/2 - Published: 4/30/2013 - Sasuke U., Sakura H.
Exterminator by Na Kashiwagi reviews
Kita tak ubahnya anjing-anjing yang berpacu dengan benci. Saling menerkam tanpa tahu apa yang kita pertahankan. Saling menyerang tanpa tahu apa yang sesungguhnya kita bela. Kita hanyalah anjing-anjing takdir. Yang selamanya hanya akan melolong meminta kebenaran, namun tak pernah memahami siapa yang benar dan siapa yang salah.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 14 - Words: 70,154 - Reviews: 942 - Favs: 476 - Follows: 318 - Updated: 6/25 - Published: 12/22/2011 - Sakura H., Sasuke U.
Jejak Bulan Di Atas Air by blackpapillon reviews
/AU/ /CHAPTER 24/ Sulutan emosi Gaara pada Sasuke berkepanjangan menjadi sebuah pertarungan serius. Sasuke menghadapi ilusi dan bayangan yang mengingatkannya kembali pada masa lalunya. Sementara itu, kata-kata Kakashi membuat Sakura memikirkan kembali perannya sebagai seorang puteri. Selamat datang di Kekaisaran Konoha: di mana perdamaian kini menjadi sebuah tanda tanya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 27 - Words: 73,749 - Reviews: 558 - Favs: 202 - Follows: 92 - Updated: 6/23 - Published: 5/27/2008 - [Sasuke U., Sakura H.] Naruto U., Gaara
Sacrifice by Mizuira Kumiko reviews
AU/ Dan air mata yang ditahannya pun langsung jatuh turun membasahi kedua pipinya. Sakura tidak mengerti, apa maksud dari kata "bertanggung jawab" yang pemuda itu bisikkan ditelinganya./R&R
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 17 - Words: 97,559 - Reviews: 236 - Favs: 89 - Follows: 56 - Updated: 6/21 - Published: 3/28/2010 - Sasuke U., Sakura H., Itachi U., Gaara
SIN by V3Yagami reviews
Entah sampai kapan dosa ini bisa di pendam oleh para remaja yang melewati batas takdir mereka. Memaksakan suatu kehendak yang bukan milik mereka dan nekat terjun dalam dosa yang tidak mungkin dimaafkan. Sampai mereka memutuskan sesuatu yang begitu fatal bagi orang yang sangat mereka cintai… /Fict for Saku-cent/ SasuSakuShika / DLDR
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 5 - Words: 13,774 - Reviews: 162 - Favs: 98 - Follows: 83 - Updated: 6/14 - Published: 9/17/2013 - Sasuke U., Sakura H., Shikamaru N.
Pengikat Hati by Cherry Philein reviews
Sakura yang ditinggal mati suaminya karena sebuah kecelakaan padahal baru empat bulan menikah, terpaksa harus menyetujui permintaan ibu mertuanya agar menikah dengan adik sang suami setelah satu tahun menjadi seorang janda. Bagaimana keadaan rumah tangga Sakura bersama suami barunya, yang menikah tanpa ada kata cinta? istri yang polos dan suami yang over protective.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 12 - Words: 23,727 - Reviews: 223 - Favs: 128 - Follows: 127 - Updated: 6/2 - Published: 10/17/2013 - [Sakura H., Sasuke U.] - Complete
Beautiful Disaster by Delevingne reviews
22 tahun hidup, ia tak pernah menyangka akan berubah seperti ini hidupnya. Pergi untuk mencari sang kakak dan berakhir dirumah pemuda tampan, kaya, dan mempunyai banyak uang yang melebihi akal sehatnya sendiri. Dirinya terjebak, haruskah ia bertahan? Atau harus pergi dari jeratan yang akan menghancurkan hidupnya?/For my beloved mom, allihyun:3
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 13 - Words: 62,602 - Reviews: 629 - Favs: 235 - Follows: 226 - Updated: 6/1 - Published: 1/7 - Sasuke U., Sakura H.
Encephalon by Air Mata Bebek reviews
"Kaa-san, ada yang ingin kutanyakan..." / "Apa yang sebenarnya terjadi?" / "Sungguh, kau ingin tahu semua ini?" / Dan yang paling penting, perasaannya kini dipertaruhkan demi sang gadis semi itu . . Chapter 11 UPDATE. Mind to review? [Bebek's back]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 13 - Words: 19,200 - Reviews: 169 - Favs: 72 - Follows: 50 - Updated: 5/30 - Published: 12/24/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Fate by Tsurugi De Lelouch reviews
—Ketika penyesalan datang selalu akhir membuat dirinya merasa bersalah dan meminta waktu untuk mundur. Namun, itu tidak akan terjadi. Saat itu pula kenyataan memaksanya untuk menoleh. Apakah ini karmanya?./Maybe Sequel from SELFISH by Morena L./
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 12 - Words: 39,008 - Reviews: 592 - Favs: 269 - Follows: 255 - Updated: 5/28 - Published: 4/17/2013 - [Sasuke U., Sakura H.] Sasori
Fated to Love You by Hezlin Cherry reviews
Dijodohkan dengan pria tampan dan mapan? Jelas itu semua mimpi bagi setiap gadis. Tapi tidak untuk Haruno Sakura yang rela menyamar sebagai maid di kediaman calon suami yang tidak ia ketahui itu untuk membatalkan perjodohan ini. Pasalnya ia tak bisa terima jika calonnya itu adalah seorang duda anak satu. What the hell?"
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 5 - Words: 23,213 - Reviews: 244 - Favs: 115 - Follows: 110 - Updated: 5/28 - Published: 3/13 - Sasuke U., Sakura H.
Destiny by Imee-chan Uchiha reviews
Sasuke menyukai gadis teman masa kecilnya. Namun tiba-tiba gadis itu menghilang dan tidak ada kabar selama bertahun-tahun. Setelah mereka beranjak remaja, takdir kembali mempertemukan mereka. Lalu bagaimanakah perasaan Sasuke ketika ia bertemu kembali dengan gadis itu dan menyadari bahwa gadis itu tidak lagi sempurna? / My third story. / AU. School-mode.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 23,454 - Reviews: 118 - Favs: 65 - Follows: 57 - Updated: 5/25 - Published: 1/17 - Sasuke U., Sakura H.
Ayah, Mengapa Kau Membenci Kami? by Delevingne reviews
Sakura Haruno harus menerima ide gila dari sang Godaime Hokage untuk melahirkan anak dari keturunan klan Uchiha, Sasuke Uchiha. Tanpa sepengetahuan dari Sasuke tentunya. Ketika ia kembali ke Konoha betapa terkejutnya ada 3 orang anak kecil yang menganggap dirinya sebagai ayahnya. Apa reaksi Sasuke? Apakah ia menerima sang anak? Bagaimana dengan Sakura?./Dia bukan anakku./
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 5 - Words: 9,958 - Reviews: 438 - Favs: 195 - Follows: 186 - Updated: 5/19 - Published: 4/13/2013 - Sasuke U., Sakura H.
My Fiance ' dangerous' by Tatzune UchiKujyo himawari reviews
' A-aku... Sakura, Haruno Sakura/ Hn, Uchiha Sasuke. Calon suamimu. Salam kenal/ Gila! Penampilannya sangat dingin dan berbahaya, tetapi ternyata.. Kyaaaa! Dia.. benar-benar... MESUM! SHANNARO'/ Warning RATED M, hohohoho #author mesum #plak
Naruto - Rated: M - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 5 - Words: 11,940 - Reviews: 119 - Favs: 72 - Follows: 85 - Updated: 5/18 - Published: 4/9 - Sasuke U., Sakura H.
I'll be there by Biiancast Rodith reviews
[AU] Sakura menerima tantangan Naruto menikah dalam waktu 1 tahun. Sementara dia tidak memiliki kekasih. Sakura dimintai tolong sama Hinata untuk menggantikannya sebagai sekretaris disalah satu perusahaan yang cukup terkenal. kabar yang Sakura dengar, bahwa Sasuke belum pernah menikah. Siapa balita yang Sasuke gendong? Kenapa mereka mirip? /SasuSaku, Drama/Romance/Family/ DLDR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 22,038 - Reviews: 221 - Favs: 131 - Follows: 111 - Updated: 5/11 - Published: 3/31/2014 - [Sakura H., Sasuke U.]
Love Story by odes reviews
Sasuke adalah penderita keterbelakangan mental. suatu hari dia harus menikah dengan seorang gadis untuk menutupi perselingkuhan yang dilakukan sang kakak, Itachi. Sasuke yang tidak mengerti bahwa dirinya hanya dimanfaatkan oleh sang kakak akhirnya justru jatuh cinta pada Sakura, adik dari kakak iparnya sendiri. bagaimana perjalanan kisah cinta mereka? / NEW CHAP 3 IS UP! Maaf lama!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 3 - Words: 4,132 - Reviews: 33 - Favs: 29 - Follows: 32 - Updated: 5/5 - Published: 2/13 - Sakura H., Sasuke U., Itachi U., Hinata H.
My Hentai Prince by Azuka-nyan reviews
Haruno Sakura, seorang gadis yang sangat biasa mulai berpacaran dengan Uchiha Sasuke, seorang pemuda yang sangat luar biasa tapi mesumnya keterlaluan. Bagaimana kesehariannya dalam menghadapi Pangeran Mesumnya ini?/"Kita putus saja. Aku lelah."/Chapter 9 is Update! Review XD Maafkan karena keterlambatannya.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 9 - Words: 30,957 - Reviews: 619 - Favs: 272 - Follows: 272 - Updated: 5/2 - Published: 3/28/2013 - Sasuke U., Sakura H.
3 1 7 by LuthCi reviews
Masih dengan mata terpejam dan hangat wajah Sakura di telapak tangannya, Sasuke membuka mulutnya. Ia berbisik. "Tinggalkan Gaara." /CANON
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 18 - Words: 45,860 - Reviews: 694 - Favs: 387 - Follows: 276 - Updated: 4/27 - Published: 6/2/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Short Ficlet SasuSaku Family by Tsurugi De Lelouch reviews
Bab XLVI Banggalah menjadi diri sendiri/Sebelum dibanggakan orang lain, berbanggalah diri sendiri dengan kemampuan yang dimiliki. Temukan dan kembangkan! Maka kamu akan puas./ SasuSaku with OC
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 46 - Words: 60,264 - Reviews: 849 - Favs: 271 - Follows: 187 - Updated: 4/18 - Published: 10/19/2012 - [Sasuke U., Sakura H.] OC
12 Choices by Ryuhara Shanchi reviews
Special Chap update! Akasuna Sakura dan Akasuna Sasori adalah saudara kembar. Mereka dilahirkan bersama, bahkan kemana-kemana pun selalu bersama. bahkan saking dekatnya mereka, orang luar menganggap bahwa mereka memiliki hubungan khusus. Jika iya,lalu kenapa jantung ini berdetak? dan bagaimana cara Uchiha Sasuke untuk mengubah pandangan Sakura pada dirinya?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 21 - Words: 103,534 - Reviews: 512 - Favs: 127 - Follows: 113 - Updated: 4/4 - Published: 3/8/2014 - Sasuke U., Sakura H., Sasori - Complete
Diary of Onyx and Emerald by Roullete Noa reviews
Sakura ngidam (lagi!)/ "Ngidam atau tidak, aku tidak suka!" /Sekuel of Ujian & Anniversary/1 chapter 1 story/Chap 6. Ngidam (lagi)/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 6 - Words: 18,410 - Reviews: 230 - Favs: 111 - Follows: 93 - Updated: 3/22 - Published: 1/20 - Sasuke U., Sakura H.
Complicated by arannis reviews
Mereka pikir dengan menerima perjodohan ini semuanya akan baik-baik saja. Namun siapa sangka bahwa ada masalah baru yang menanti, yang membuat segalanya menjadi rumit. AU, Friendship. Mind to RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 14 - Words: 65,578 - Reviews: 178 - Favs: 58 - Follows: 75 - Updated: 3/12 - Published: 8/8/2014 - [Sasuke U., Sakura H.]
Who are You? by roseraina reviews
[Sedang dalam masa penulisan ulang, sorry again :'( ]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 6 - Words: 19,968 - Reviews: 69 - Favs: 33 - Follows: 35 - Updated: 3/10 - Published: 7/12/2014 - Sasuke U., Sakura H.
Ask fm Goes to Canon: Sasuke! by Kadalin Kelinci reviews
Konoha sedang dilanda demam ask fm nih! Kali ini kita stalking akun askfm-nya Sasuke, yuk! Canon. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,503 - Reviews: 25 - Favs: 17 - Follows: 12 - Published: 2/28 - Sasuke U.
THE REASON by Moorena reviews
Hidupku biasa-biasa saja. Datar? Mungkin. Membosankan? Tidak juga. Kosong? Aku bahagia, menurutku. Kurang tantangan? Sepertinya. Semua berubah sejak aku mengenal Uchiha Sasuke. Kehidupan biasaku menjadi tidak biasa lagi sejak dia memintaku melahirkan anaknya. / Fanfic pertama
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 21 - Words: 89,090 - Reviews: 2611 - Favs: 818 - Follows: 667 - Updated: 2/23 - Published: 12/29/2012 - [Sasuke U., Sakura H.]
Séance Douce by kimmy ranaomi reviews
Pertemuan yang tak sengaja ditengah café yang akan tutup membuat keduanya terikat dengan takdir yang mengikat keduanya. Pertemuan pertama dilanjut dengan pertemuan yang lain-lainnya. SasuSaku. RnR
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 4,375 - Reviews: 36 - Favs: 27 - Follows: 28 - Updated: 2/21 - Published: 2/15 - [Sakura H., Sasuke U.] Hinata H., Naruto U.
Crazy In Love by UchiHaruno Misaki reviews
AU#Republish/Hanya dua kata yang ingin Sakura dengar dari mulut Sasuke, dan itu membutuhkan waktu yang lama/SasuSaku-Always#Mature Theme!/DLDR! Mind to R&R?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 4,409 - Reviews: 28 - Favs: 50 - Follows: 19 - Published: 2/18 - [Sakura H., Sasuke U.] - Complete
Love In Apartment by Roullete Noa reviews
Apa jadinya jika seorang anak pejabat seperti Sakura, bertemu dan memutuskan untuk tinggal bersama dengan Sasuke, tukang susu keliling idola para wanita yang tampan tapi menyebalkan/Chap 4 Update/Warning inside.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 9,145 - Reviews: 127 - Favs: 73 - Follows: 67 - Updated: 2/8 - Published: 5/17/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Haru no Sakura by Cherry Philein reviews
Menjadi bunga musim semi dan mencairkan salju yang membeku, bisakah Sakura membuat suaminya tersenyum dan melupakan bayang-bayang derita masa lalunya? / DLDR, RnR.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 8 - Words: 14,633 - Reviews: 179 - Favs: 88 - Follows: 68 - Updated: 1/18 - Published: 11/21/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Living in Uchiha mansion by Phylaphy reviews
Sebuah kecelakaan mengubah segalanya. Sakura tinggal bersama Itachi dan Sasuke yang membencinya karena menganggap kecelakaan itu salah orang tua Sakura. It's highschool, everyone pushed to fight for their own happiness. Tapi proses menuju kedewasaan itu tidak mudah... karena pisau yang tajam diasah dengan batu yang keras. mind to read n review?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 17 - Words: 77,430 - Reviews: 750 - Favs: 262 - Follows: 238 - Updated: 1/8 - Published: 1/21/2013 - Sasuke U., Sakura H.
Penyejuk Musim by Hoshi Yamashita reviews
Sekuel dari 'Sesal'. Mengisahkan kehidupan keluarga Uchiha yang dihantui oleh cerita lama dan masa lalu. Ketika Sakura mengulurkan tangannya kepada Sasuke, ada tangan lain yang menyambutnya./ #12: Aku Ingat Ketika Aku Bahagia. RnR please?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 12 - Words: 87,464 - Reviews: 673 - Favs: 250 - Follows: 144 - Updated: 11/6/2014 - Published: 4/10/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Simbiosis Mutualisme by Queenera reviews
simbiosis mutualisme, itulah dasar dari pernikahan Sakura dan Sasuke. tak ada cinta dalam rumah tangga mereka. Akankah kehadiran sang buah hati mampu menghadirkan cinta dalam kehidupan mereka.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family - Chapters: 4 - Words: 3,564 - Reviews: 99 - Favs: 52 - Follows: 61 - Updated: 10/7/2014 - Published: 6/5/2013 - Sakura H., Sasuke U.
Sacrifice by Chillianne Erythroxylon reviews
\Bab 18: Buntu/ "Aku … menambah masalahnya …?" Mati rasa; Sakura merasa pikirannya mendadak buntu.—rnr minna?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 19 - Words: 39,303 - Reviews: 319 - Favs: 126 - Follows: 85 - Updated: 8/2/2014 - Published: 1/29/2012 - Sasuke U., Sakura H.
Everlasting by Ichikawa Hikaru reviews
CHAPTER 14 IS UP! "Maaf Gaara-kun, kau tau, Tou-san agak sensitif jika menyangkut masalah 'teman laki-laki' ku." Sakura tersenyum menyesal, membuat Gaara menghela nafas yang dalam, wajahnya kembali menjadi kaku. "Yah, itu benar-benar membuat ku merasa lebih baik."/"Ji-san, setelah makan malam aku temani minum sake." Dan perkataan Sasuke barusan dapat menghibur kembali ayah Sakura.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 15 - Words: 42,858 - Reviews: 404 - Favs: 144 - Follows: 121 - Updated: 6/19/2014 - Published: 12/26/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Popular by Kira Desuke reviews
Kau tahu? Populer tidak selamanya memberi sisi positif. Sasuke mempelajari hal ini setelah dirinya berpacaran dengan Sakura. Terlebih kenyataan bahwa Sakura juga sama populernya seperti dirinya membuat Sasuke tidak bisa merasa tinggi hati seperti saat dia dulu bersama dengan para mantannya yang selalu mengejarnya./Special fiction for V3Yagami/Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 7,079 - Reviews: 53 - Favs: 92 - Follows: 25 - Published: 5/14/2014 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Blind by Kira Desuke reviews
Dulu, Sasuke tidak seperti ini. Dulu, Sasuke akan selalu melindunginya. Tapi sekarang yang terjadi adalah kebalikannya. Laki-laki itu sudah buta karena mencintainya./Pertama, relakan dia bahagia bersama orang yang dicintainya. Kedua, buat dia menangis dan membencimu lalu paksa dia menjadi milikmu. Kau pilih yang mana, Sasuke?/Challenge fic for mysticahime/SasuSakuGaa/Mind to RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 10 - Words: 56,443 - Reviews: 790 - Favs: 284 - Follows: 204 - Updated: 4/25/2014 - Published: 2/8/2012 - Sasuke U., Sakura H., Gaara - Complete
She is Mine by YoruChan Kuchiki reviews
Karin belum menyerah, apapun akan ia lakukan untuk mendekati Gaara. Termasuk mengajaknya double date dengan melibatkan Sasuke dan Sakura./CHAPTER 10 UPDATE! RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 11 - Words: 53,017 - Reviews: 296 - Favs: 106 - Follows: 83 - Updated: 4/19/2014 - Published: 7/5/2012 - [Sakura H., Sasuke U.]
The Lost Soul by Akina Takahashi reviews
Sasuke, penerus klan Uchiha yang mempunyai kekuatan supranatural. Satu-satunya hal yang diinginkannya adalah hidup tenang tanpa gangguan youkai. "Dobe, kenapa kau bisa melihatnya?" tanya Sasuke heran. "Justru itu yang mau kutanyakan padamu!" AU,OOC
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 6 - Words: 11,017 - Reviews: 130 - Favs: 75 - Follows: 38 - Updated: 4/17/2014 - Published: 11/29/2009 - [Sasuke U., Sakura H.]
Handsome Girl and Beautiful Boy by Reicchi Ditachi reviews
Tampan, keren, ramah, dan berdada nyaris rata, Haruno Sakura selalu disangka laki-laki. Suatu hari, dia bertemu dengan Uchiha Sasuke, crossdresser berwajah cantik yang ternyata seorang laki-laki. Bagaimana kisah mereka? Mungkinkah mereka bisa jatuh cinta? Gadis tampan, lelaki cantik, pasti seru! AU, Crossdressing, RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 4 - Words: 19,107 - Reviews: 145 - Favs: 85 - Follows: 63 - Updated: 3/28/2014 - Published: 9/5/2011 - Sakura H., Sasuke U.
SHINee by chocoaddicted reviews
Sebuah boyband digosipkan mengalami kemunduran, namun kehadiran si gadis berkepribadian ganda akan membantu merubah segalanya. Perjalanan cinta maknae SHINee itupun akan dimulai bersama gadis merah muda itu./Last Chapter Update! Thanks for reading and review :)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 18 - Words: 106,205 - Reviews: 387 - Favs: 124 - Follows: 62 - Updated: 2/17/2014 - Published: 2/20/2011 - [Sasuke U., Sakura H.] Kakashi H. - Complete
New Bond by Floral White reviews
Kehidupan mereka berubah total ketika para kage memutuskan untuk memberikan keringanan hukuman bagi Sasuke dengan syarat ia harus menikahi Haruno Sakura. Bagaimana kehidupan rumah tangga mereka yang didasari atas "pernikahan paksa"Apalagi mereka harus menghasilkan penerus Uchiha sebagai bukti kesetiaan Sasuke, ditambah dg "kontrak" yg diajukan tetua Konoha/Slight NaruShion/R&R?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 6 - Words: 17,484 - Reviews: 332 - Favs: 193 - Follows: 182 - Updated: 2/6/2014 - Published: 5/16/2013 - [Sasuke U., Sakura H.]
Uchiha's Baby by Kazama Sakura reviews
Di tengah-tengah pertarungan antara Sasuke dan tim 7. Tiba-tiba sebuah cahaya membawa Sasuke ke masa depannya. Apa yang akan Sasuke lakukan ketika ketiga anak kembarnya meminta adik baru? Padahal jiwa Sasuke tetaplah jiwa seorang Uchiha terakhir yang menyimpan dendam/RnR/m ranted
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 19,334 - Reviews: 360 - Favs: 208 - Follows: 168 - Updated: 1/19/2014 - Published: 4/28/2013 - Sasuke U., Sakura H.
Because An Accident by Uchiha Michiko-chan 'Elf reviews
CHAPTER 11 UPDATED! It's an ENDING!/Kau istriku yang sangat kucintai./Enjoy this chapter! RnR minna-san? Arigatou!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 48,552 - Reviews: 339 - Favs: 135 - Follows: 72 - Updated: 12/6/2013 - Published: 11/5/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
LONG Distance by Zecka Fujioka reviews
WIP: "Peperangan itu tibalah juga. Tapi butuh waktu buat mereka untuk mengatur waktu agar dua anak itu bisa pulang dengan selamat. Waktu pun berhenti, dua orang saling mencintai ini juga harus melawan satu sama lain sehingga mereka harus melibatkan anaknya yang kedua untuk melindungi sang Ibunda" Chapter 13 UPDATE . #15
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 14 - Words: 47,477 - Reviews: 153 - Favs: 45 - Follows: 43 - Updated: 11/21/2013 - Published: 11/25/2012 - [Sasuke U., Sakura H.] [Naruto U., Hinata H.]
L'amis Pour Toujours by Arlene Shiranui reviews
AU. Pemandangan hijau pepohonan dan hamparan ladang yang menjadi ciri khas daerah pinggiran Konoha kini digantikan oleh pemandangan laut yang biru, dengan ombak yang memecah di batu-batu karang. Liburan yang sebenarnya sudah di depan mata. Summer Holiday Arc: the last chapter updated!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 100 - Words: 639,906 - Reviews: 2466 - Favs: 681 - Follows: 335 - Updated: 10/14/2013 - Published: 9/12/2008 - Team Seven
The Birthday Party and Panda Present by Anniiee reviews
Apa jadinya bila Panda memberi hadiah ulang tahun sebuah boneka panda?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 7 - Words: 13,911 - Reviews: 41 - Favs: 16 - Follows: 14 - Updated: 8/12/2013 - Published: 4/14/2011 - Gaara, Ino Y.
This Night by Kira Desuke reviews
Saat itu Shikamaru membuat tulisan LOVE dengan jurus bayangannya. Lalu memegang erat tangan Temari seakan enggan melepaskannya. Tapi... setelah semua itu, apa benar Temari tidak merasakan apapun? Minimal, merasa malu begitu?/"Jika kau benar-benar menyukaiku... kau akan memegang tanganku untuk yang kedua kalinya."/Black And White Of Shadowind/ShikaTema Canon/Mind to RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,768 - Reviews: 21 - Favs: 22 - Follows: 5 - Published: 8/11/2013 - [Shikamaru N., Temari] - Complete
Love Me by Mrs. Bastian reviews
Sakura selalu berharap suaminya menikahinya karena memang mencintainya. Bukan hanya untuk mengembalikan klan-nya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 18 - Words: 79,333 - Reviews: 1252 - Favs: 593 - Follows: 338 - Updated: 8/5/2013 - Published: 3/25/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Obsession by Mizuira Kumiko reviews
AU/Dan mereka pun akhirnya menyadari … jika mimpi buruk ini belumlah berakhir. Masih akan ada kesedihan yang mereka alami. Masih akan ada kepedihan yang mereka rasakan. Masih akan ada kesakitan yang mereka tanggung. Karena … orang itu pasti akan mengejar Sakura kembali. Suatu hari nanti—pasti./"Tunggu aku, Sakura."/Complete.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 20 - Words: 124,603 - Reviews: 347 - Favs: 87 - Follows: 53 - Updated: 6/29/2013 - Published: 3/27/2010 - Sakura H. - Complete
Clover's Cafe by Kimeka ReiKyu reviews
Sakura si gadis desa berpenampilan kampungan harus bekerja sebagai pelayan di sebuah cafe untuk membiayai sekolahnya, dikarenakan beasiswa yang diterimanya tiba-tiba dicabut. Ia terpaksa harus bekerja sama dengan para Host tampan super keren yang dingin itu, Host? Tentu saja karena Sakura satu-satu Maid di Clover's Cafe. [Menu 12: Beach] RnR, DLDR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 12 - Words: 76,797 - Reviews: 304 - Favs: 82 - Follows: 69 - Updated: 6/23/2013 - Published: 3/25/2013 - Sakura H.
Review and Art by Kira Desuke reviews
Kalau begitu, kukembalikan pertanyaanmu. Dengan siapa kau merasa lebih nyaman? Apa kau merasa salah dengan perasaan itu? Sebab, ada kalanya kita harus egois dan menyakiti orang lain. Sekarang kau harus memilih antara persahabatan atau cinta, tapi ingatlah... kau tak akan dapat hidup tanpa keduanya. SasuSakuSai. Mind to RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 20 - Words: 73,546 - Reviews: 1192 - Favs: 422 - Follows: 182 - Updated: 6/19/2013 - Published: 4/8/2010 - Sasuke U., Sakura H., Sai - Complete
Memiliki Bayi Uchiha by wind scarlett reviews
Menjadi korban percobaan terbaru Kabuto, Sakura pun mengandung bayi Sasuke. Apakah kejadian ini membuat Sakura bersatu dengan Sasuke ataukah malah membuatnya kehilangan nyawa? Sakura/Sasuke.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Sci-Fi - Chapters: 3 - Words: 5,234 - Reviews: 175 - Favs: 106 - Follows: 106 - Updated: 5/26/2013 - Published: 9/8/2012 - Sakura H., Sasuke U.
Sakura Sasuke by Trancy Anafeloz reviews
Setiap kata atau pun huruf masing-masing memiliki sebuah arti tertentu, begitu pula dengan cerita ini , dibalik dari sebuah kata Sakura-Sasuke yang menyiratkan sebuah cerita diantara keduanya Chapter 11 Update u.u Mind to RnC?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 38,129 - Reviews: 264 - Favs: 77 - Follows: 51 - Updated: 5/23/2013 - Published: 1/6/2012 - Sasuke U., Sakura H.
The First Time by vialesana reviews
Gaara, seorang fotografer profesional diminta oleh sahabatnya, Naruto, menjadi fotografer model wanita tanpa busana sementara untuk dicetak dalam majalah pria dewasa. Namun, siapa menyangka ternyata pekerjaan sementara itu justru mengarahkan Gaara ke dalam masalah tak terduga? Warning!: Rated M for language, AU, OOC?, etc.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 4,680 - Reviews: 23 - Favs: 22 - Follows: 2 - Published: 5/19/2013 - Sakura H., Gaara - Complete
(Really) Mission Impossible by Shera-chan Liuzaki reviews
extra chap inside! / squel update! / Collab story / OC / Typo / gaje / enjoy reading / thx for your support :)
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 8 - Words: 32,894 - Reviews: 167 - Favs: 48 - Follows: 31 - Updated: 4/27/2013 - Published: 4/18/2013 - Sasuke U., Sakura H., Gaara - Complete
My Short Stories by Veoryxocie reviews
'Kimi to Yoru to Namida' Sequel/"Aku menyerahkan ini secara langsung karena aku menghormatimu, datanglah!"/"Baiklah aku akan datang, aku harap aku akan menjadi tamu spesial di hari pertunanganmu Sasuke."/ The first time I was heartbroken, I was continuously searching for a way to lose the pain. OOC, Typos, RnC Minnaa
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 17,714 - Reviews: 119 - Favs: 41 - Follows: 27 - Updated: 4/23/2013 - Published: 8/12/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Our Future by Yumeeee reviews
Pertarungan Sasuke dan Sakura tanpa sengaja membawa mereka ke dunia yang asing, dunia masa depan mereka!/"Siapa kau?"/"Jangan bercanda deh, aku kan anak Tou-san! Masa lupa, sih?"/"Naruto kau, kau menikah dengan Hinata!"/"Kenapa kau kaget sih, Sakura-chan? Kan kau menghadirinya 12 tahun yang lalu."/Warn. Semi-Canon OOC, OC, etc/A SasuSaku's Fiction/Chap. 6 Update!/RnR please!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 6 - Words: 12,500 - Reviews: 395 - Favs: 231 - Follows: 176 - Updated: 4/23/2013 - Published: 7/31/2012 - [Sasuke U., Sakura H.]
The Days of The Princess by rissa.lathief 'UCHIHA reviews
Hubungan mereka mulai membaik, namun berita buruk itu datang begitu saja dan menggoyahkan perasaan Sasuke./ "Tanganku sudah tidak apa-apa. Kalaupun masih, tidak mungkin di Bali aku mampu memindahkanmu ke kamar,"/"PUTRA MAHKOTA MACAM APA KAU INI, HAH?"/"Aku akan mengambil apa yang seharusnya menjadi milikku...Sasuke,"/ Chapter 13 is OUT NOW -The Revenge- Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 13 - Words: 61,791 - Reviews: 361 - Favs: 118 - Follows: 68 - Updated: 3/22/2013 - Published: 10/22/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Oujosama! by hanaruppi reviews
Sakura adalah gadis yang tangguh, berani, dan kuat. Bahkan di sekolah, dia dikenal sebagai murid yang sering berkelahi. Ada satu hal yang paling dibencinya di dunia: yakuza. Tapi siapa sangka, kakek yang selama ini tidak pernah diketahuinya ada merupakan pimpinan klan yakuza paling ditakuti di Konoha!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Crime/Family - Chapters: 15 - Words: 73,640 - Reviews: 204 - Favs: 102 - Follows: 28 - Updated: 3/15/2013 - Published: 11/29/2009 - Sakura H. - Complete
The Stuntman by Obsinyx Virderald reviews
Sakura Haruno, pendatang baru dalam dunia perfilman sebagai penulis skenario. Uchiha Sasuke, seorang professional stuntman yang merangkap sebagai adik salah satu sutradara UchiHAtake Entertaiment yaitu Uchiha Itachi/ Bagaimana jika kisah mereka justru lebih menarik daripada sekedar skenario sebuah drama?/ Inilah skenario yang sesungguhnya,di mana Tuhan lah yang menjadi sutradaranya
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,480 - Reviews: 78 - Favs: 60 - Follows: 53 - Published: 3/11/2013 - Sakura H., Sasuke U.
I Got A Boy by Lucifionne reviews
Dalam waktu seminggu ke depan, Sakura berusaha mematahkan teori Naruto yg menyebutkan bahwa: dirinya tak akan memiliki kekasih dikarenakan sikapnya yang jauh dari kata manis untuk seorang gadis. Berhasilkah ia?/"Ada seorang lelaki yang mau menerima dirimu sebagai sosok 'Haruno Sakura' yang sesungguhnya. Orang itu—" bisik Sasuke tepat di telinga Sakura, "—aku."/ For SasuSaku Fanday!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 2 - Words: 12,507 - Reviews: 109 - Favs: 73 - Follows: 22 - Updated: 2/21/2013 - Published: 2/1/2013 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
My Love is in Japan by Mia Muyohri reviews
Up date chap 15. RnR YA/ Dua tahun berlalu, Sakura berhasil menggapai cita-citanya./ Dua tahun berlalu, Sasuke berhasil membangun karirnya menjadi orang bodoh baru./ FIN.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 15 - Words: 37,509 - Reviews: 264 - Favs: 61 - Follows: 43 - Updated: 2/20/2013 - Published: 7/18/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Hell Boys and Heaven Girls by AngelRy-chan and DevilRin-chan reviews
Chapter 11 UPDATE, AUTHOR KEMBALI/ PERJALANAN MENEMUI SASORi /Sasusaku/Romance & Friendship/RnR Please.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 11 - Words: 29,645 - Reviews: 291 - Favs: 98 - Follows: 57 - Updated: 2/13/2013 - Published: 6/30/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Opportunity to Return Home by Obsinyx Virderald reviews
Sasuke yang tak juga membuka matanya setelah berhasil mengalahkan Madara membuat Sakura melakukan hal terlarang padanya/Sakura ingin memberikan Sasuke kesempatan, untuk pulang sebagai warga Konoha, dan hidup bahagia/jika aku mati, apakah kau akan bahagia?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 6 - Words: 25,807 - Reviews: 632 - Favs: 298 - Follows: 228 - Updated: 2/3/2013 - Published: 1/14/2012 - Sakura H., Sasuke U.
The One and Only by Asakura Ayaka reviews
FINAL Chapter! Uchiha Sasuke. Secret Agent yang bertugas menyelidiki Haruno Sakura dalam misinya menumpas Akatsuki. Apa sebenarnya yang dimiliki Sakura? Sementara Sasuke harus menyelamatkannya dari incaran orang-orang jahat./ AU/ Warning: Lemon and Bloody Scene. Thanks for all your support :)) Completed.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 11 - Words: 53,777 - Reviews: 428 - Favs: 217 - Follows: 107 - Updated: 1/31/2013 - Published: 8/6/2012 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Melepasmu by Kurousa Hime reviews
Chaps 21's UP! Inilah akhir kisah Melepasmu. Hanya sebuah ending biasa, asalkan kita percaya bahwa kebahagiaan akan datang pada kita bukan? DLDR. Finnaly SasuSaku
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 21 - Words: 93,108 - Reviews: 551 - Favs: 215 - Follows: 107 - Updated: 1/10/2013 - Published: 10/30/2011 - Sasuke U., Sakura H., Gaara - Complete
Datte, Kimi Ga Warau Kara by AsaManis TomatCeri reviews
AU/ Sebuah kisah cinta yang berlarut-larut dalam penderitaan, kesedihan, juga dusta. Membuat semua kian hancur lebur.../ FINAL CHAPTER! Thanks for your support, all!/ "Jika begitu, tolong bawa aku pergi, Sasuke-kun... Agar kita tetap bisa bersama..."/ RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 11 - Words: 58,640 - Reviews: 439 - Favs: 153 - Follows: 92 - Updated: 1/10/2013 - Published: 12/9/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Nomor Hape Gue! by Lucifionne reviews
Nomor hape Sasuke—cowok terganteng abad ini tersebar di sekolah! Gimana nasibnya? Humor/Romance. Draft# 4: Sakura Sakit /"Kamu suka ya sama Sasuke?" DEG. Jantung Sasuke berdebar ketika mendengar pertanyaan Sasori. 'Sakura ... suka sama gue' / Mohon baca A/N di chapter 1! Warning Inside!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 4 - Words: 9,519 - Reviews: 285 - Favs: 132 - Follows: 84 - Updated: 12/29/2012 - Published: 9/16/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Mobster's Wife by ArtWing san reviews
CHAP 14 is UP DATE ! "Kyaaa... apa itu di belakang lehermu Tenten." "A...apa? ada apa memangnya?" ucap Tenten tidak mengerti. "Tak kusangka, pemuda Hyuga itu ganas juga fufufu ..." "Serahkan gadis itu pada kami!" Beberapa detik kemudian suara desingan peluru dan dentingan logam terdengar...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 14 - Words: 44,135 - Reviews: 307 - Favs: 104 - Follows: 61 - Updated: 11/24/2012 - Published: 1/18/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Flower Ball by Hakuya Cherry reviews
"Kau menyukainya?"/"Tendang bolanya, Kawan!"/"Kekalahan itu … menakutkan," /"HHHHAAAAA … apa yang sih yang kalian pikirkan! Kekalahan itu bukan segalanya, yang terpenting sekarang adalah kesatuan dan kekompakkan kita sebagai tim! Kita tidak boleh menyerah!"/Pertandingan akan dimulai!/Chap 3 is Up!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 3 - Words: 5,199 - Reviews: 27 - Favs: 8 - Follows: 9 - Updated: 11/14/2012 - Published: 8/23/2012 - Sakura H., Sasuke U.
Kecemburuan Maut by wind scarlett reviews
Kontroversi beragam muncul kala Sasuke-sensei dengan dinginnya menghadirkan sebuah karangan yang tidak mengindahkan berbagai peraturan dalam penulisan. Apa sebenarnya tujuan Uchiha-sensei mereka yang satu itu? Warning: chapter 1 berisi karangan kontroversi. Sasuke/Sakura.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 3,427 - Reviews: 323 - Favs: 42 - Follows: 16 - Updated: 11/3/2012 - Published: 11/2/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
LOVE Lust, Obsession, Victim, Ego by Raffa PART II reviews
Sekelompok pembunuh bayaran yang terdiri dari lima remaja namun satu tujuan, masing-masing memiliki masa lalu yang sangat kelam, apa tujuan mereka? apakah ada yang bisa mengubah jalan hidup mereka menjadi remaja yang normal? Fict Collab With V3Yagami.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 27 - Words: 119,224 - Reviews: 1385 - Favs: 368 - Follows: 172 - Updated: 10/29/2012 - Published: 3/24/2012 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
My ID is a by karikazuka reviews
"Kata papa, aku tidak berguna..."/ "Aku... Suka sekali Sasuke-kun..."/ "Aku tidak tertarik dengan orang sepertimu,"/ "Aku... Hanya ingin bersamamu... Apa boleh?/Sakura, menjalani hidupnya yang baru, dengan ia yang baru... Bukan Sakura yang lemah/"Bu-bukan untuk menyembunyikan warna mata aslimu 'kan?/"Naruto Namikaze, salam kenal!"/Chap 6 UPDATE!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 18,604 - Reviews: 230 - Favs: 84 - Follows: 48 - Updated: 10/14/2012 - Published: 3/13/2012 - Sakura H., Sasuke U.
Path of Destiny by mieru skylight reviews
Ada apa ini, Tuhan? Kenapa dia ada disini? Kenapa dia dari semua laki-laki di dunia ini?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 11 - Words: 27,333 - Reviews: 122 - Favs: 26 - Follows: 14 - Updated: 9/26/2012 - Published: 8/24/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Let's Get Married, Sensei! by Shana Nakazawa reviews
"Kita bisa bertarung dengan adil untuk Hinata!"/"Maukah kau kencan denganku, Hinata-chan?"/"Legenda mengatakan, kalau sepasang kekasih berciuman di bianglala ini tepat di tempat tertinggi pada saat matahari terbenam dan lampunya menyala diiringi kembang api, mereka akan bersama selamanya."/"Aku sangat bersenang-senang hari ini, arigatou."/Will their fate be sealed with a kiss? RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 39,723 - Reviews: 113 - Favs: 44 - Follows: 34 - Updated: 9/25/2012 - Published: 12/10/2011 - Naruto U., Hinata H.
Aku Bukan Kakakku by Kirei Atsuka reviews
Sasuke yang selalu merasa Itachi 'lebih' darinya mencoba mencari jati dirinya dengan mencoba menjadi seperti Itachi dan membuat ayahnya bangga. Bisakah dia? Cerita tentang keluarga Uchiha, slight Sasusaku. Warning: insite. Chap 8 Apdet..! RnR pliss...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 8 - Words: 24,370 - Reviews: 71 - Favs: 24 - Follows: 9 - Updated: 9/2/2012 - Published: 6/12/2010 - Sasuke U., Itachi U.
Kenyataan by Kira Desuke reviews
Terserah orang mau bilang apa, beginilah aku apa adanya. Aku yang bodoh karena terlalu mencintaimu dan aku yang membenci diriku sendiri karena tidak bisa membencimu. Meskipun tahun demi tahun telah berganti sejak saat itu. A Sequel fiction for "Aku di Hatimu" by Ms Hatake/Ay. Warning inside. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 4,548 - Reviews: 24 - Favs: 16 - Follows: 3 - Published: 9/2/2012 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Sasuke's Style by allihyun reviews
DRABBLE. AU. Kumpulan fict krik-krik ala Sasuke fashion style. 1 V-Neck : Sasuke,You're so Gay! / Narsism Sasuke. OOCness. DLDR. Review? n.n
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,083 - Reviews: 15 - Favs: 8 - Published: 8/29/2012 - Sasuke U., Sakura H.
Who are You? by Just Ana reviews
Ch.9 up! Sasuke menyetujui perjanjian dari Konoha, ia kembali, dan Tim Taka dibubarkan. Saat Sasuke kembali, masihkah ia menjadi tambatan hati bagi Haruno Sakura? Bagaimana jika Sakura melupakan Sasuke? Sungguh-sungguh melupakannya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 9 - Words: 44,973 - Reviews: 272 - Favs: 121 - Follows: 73 - Updated: 8/26/2012 - Published: 6/25/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Miss Pesimis? by karikazuka reviews
Seorang Sakura Haruno yang belajar untuk menjadi orang yang tidak pesimis bersama Uchiha Sasuke./"Jadilah milikku, satu-satunya."/"Sekarang, jadilah gadisku untuk selamanya."/"Itachi-kun... Terima kasih."/"Kurasa, inipun baik adanya..."/ Berawal dari sandiwara dan semuanya berakhir indah.. /-COMPLETE-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 12 - Words: 41,366 - Reviews: 238 - Favs: 90 - Follows: 39 - Updated: 8/7/2012 - Published: 11/10/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
SasuSaku Family by Bunga Sakura reviews
Meskipun selama ini Uchiha Hikari terlihat begitu dekat dengan sang ayah, semua itu tak bisa menjamin Uchiha Sasuke bisa menjadi sosok ibu juga ketika sang istri tak ada di rumah. / kumpulan oneshot pendek/ cover bukan buatan saya/ AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 12 - Words: 10,781 - Reviews: 147 - Favs: 51 - Follows: 20 - Updated: 8/4/2012 - Published: 3/23/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Onomatopoeia by Uchiha Michiko-chan 'Elf reviews
Ada saja kelakuan gadis pink yang notabene adalah sahabatnya ini. Kali ini, kejahilan itu terasa sangat menyebalkan./"Berhenti mengikuti apa yang kuucapkan, Sakura!"/"Berhenti mengikuti apa yang kuucapkan, Sakura!"/For 'Banjir TomatCeri' Event. Fresh and Reddish, Like a CherryTomato! RnR minna?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,328 - Reviews: 26 - Favs: 19 - Follows: 7 - Published: 7/25/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Aku Benci Mengakui Ini by Miyoko Kimimori reviews
#LAST CHAP UPDATE!# Namaku, Haruno Sakura. Ketahuilah, tak pernah sedetik pun aku memikirkan bahkan bermimpi untuk diperebutkan oleh keempat pria itu. Dan yang paling aku tidak percaya, kini aku adalah kekasih dari orang yang dulu paling aku sebal dan benci. Lalu, kau harus tahu bahwa kekasihku adalah salah satu dari keempat pria tadi. Mengejutkan./Mind RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 12 - Words: 44,714 - Reviews: 98 - Favs: 28 - Follows: 18 - Updated: 7/22/2012 - Published: 5/13/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Wonderful Life by achika yue reviews
Harus menikah di usia yang terbilang muda karena suatu insiden tertentu, bahkan Sakura tidak pernah menduga akan menikah dengan sahabat yang sangat menyebalkan baginya.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 9 - Words: 43,875 - Reviews: 507 - Favs: 194 - Follows: 147 - Updated: 7/5/2012 - Published: 4/5/2012 - Sasuke U., Sakura H.
The Raindrops by MizuRaiNa reviews
- /'For S-Savers contest : 'Banjir Tomat Ceri'/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,100 - Reviews: 20 - Favs: 9 - Follows: 6 - Published: 7/1/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Bread, Love, and Cake by Sakura Nagasawa 'Ai reviews
"Pink, ambilkan adonan yang sudah jadi!"/"Ya Chef!"/"Pink, ambilkan mayonaise itu!"/"Ya Chef!"/"Pink, ambilkan keju yang di sana!"/"Ya, Chef!"/"Pink, jadilah kekasihku!"/"Y-... A-apa?"/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 18,271 - Reviews: 120 - Favs: 54 - Follows: 39 - Updated: 7/1/2012 - Published: 8/19/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Can I Have Your Sister? by Narchambault reviews
Shikamaru menyukai Temari, tentu saja. Tapi, ketika ia mengencani kakak dari Kazekage Sunagakure tersebut, tentu saja, ia mencari mati. "Aku berikan kau tantangan, dan kau boleh mendapatkan kakakku, Nara-san." R&R?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 11 - Words: 29,707 - Reviews: 193 - Favs: 61 - Follows: 23 - Updated: 7/1/2012 - Published: 3/14/2011 - [Shikamaru N., Temari] - Complete
Facts by Hoshi Yamashita reviews
Canon-OS/ Namaku adalah Uzumaki Naruto. Orang yang paling kusukai adalah Haruno Sakura dan orang yang paling kubenci adalah Uchiha Sasuke./ Naruto's PoV/ Dedicated for Savers Contest: Banjir TOMATCERI
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,473 - Reviews: 58 - Favs: 92 - Follows: 19 - Published: 6/30/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Pengantin Baru by Nara Kazuki reviews
"Berjanjilah untuk tidak menarik kata-kata itu kembali."/"Y-ya."/"Hanya mencintaku."/"Ya."/"Tidak akan melihat pada lelaki lain."/"Ya."/"Akan selalu percaya padaku."/"Ya."/"Tidak akan pernah lari dariku."/"Ya."/"Akan memberikan anak yang banyak untukku."/"Ya."/"EHH?"/Warning: NaruHina's fic, Canon, Oneshot
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 3,128 - Reviews: 26 - Favs: 23 - Follows: 3 - Published: 6/23/2012 - Naruto U., Hinata H. - Complete
The Dark Girl by Tsukiko Reika reviews
Sakura Haruno adalah murid baru di Konoha Private School, Ia berbeda dari gadis lainnya, ia memiliki sesuatu yang tak dimiliki orang lain. Namun,hal itu membuatnya tak memiliki teman, bahkan tak ada yang mau mengenalnya. Tapi, AKU MAU MENGENALNYA..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 10 - Words: 23,964 - Reviews: 289 - Favs: 135 - Follows: 69 - Updated: 6/22/2012 - Published: 5/30/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Tuhan Tahu Segalanya by Chillianne Erythroxylon reviews
Untuk Arnanda Indah-san. \Karena hanya Tuhan yang tahu segalanya. Jodohnya, Berkahnya, Tugas kehidupannya, dan usianya./ SasuSaku. Semi-canon.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,825 - Reviews: 12 - Favs: 9 - Follows: 3 - Published: 6/12/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Ibu by Reicchi Ditachi reviews
Dan mata emerald itu meredup, seiring dengan kelopak mata yang perlahan terpejam, dan kehampaan yang perlahan mulai mengisi raga tersebut. Dia meninggalkan semua memori yang tak akan terbayar oleh apapun. /"Katakan pada mereka, aku mencintainya"/ Tapi itu bukan sekedar memori, namun juga cinta kasih seorang ibu. AU, untuk Kang Mas Neji Ganteng.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,162 - Reviews: 11 - Favs: 5 - Published: 6/11/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Missing Honey by Kang Mas Neji Ganteng reviews
Kembalinya Sasuke Uchiha ke Konoha, setelah sepuluh tahun lebih menghilang sebagai seorang missing-nin./ 'Semuanya sudah berubah... Sasuke-kun'./ "Kata Ayah, kau teman ibuku. Benarkah itu Paman?" Sasuke menghela nafas berat, diliriknya anak dari wanita merah jambu yang dulu tak pernah berhenti tuk memikirkannya. Republish again. chapter 2 apdet.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 3,323 - Reviews: 53 - Favs: 18 - Follows: 15 - Updated: 6/6/2012 - Published: 6/2/2012 - Sasuke U., Sakura H.
WTF? by Kang Mas Neji Ganteng reviews
"Aku harus pergi ke tempat Orochimaru, Sasuke-kun," lirih Sakura masih belum berani tuk menoleh ke belakang tuk melihat Sasuke, karena air mata sudah mulai mengalir keluar dari bola mata zamrud itu, "aku harus tahu siapa orang tua kandungku. REPUBLISH
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Parody/Friendship - Chapters: 1 - Words: 745 - Reviews: 11 - Favs: 14 - Follows: 4 - Published: 5/20/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Into the New World by Lucifionne reviews
"Tenang saja, Uchiha. Aku telah menemukan orang yg tepat untuk tinggal bersamamu di mansion Uchiha-mu itu." Tsunade mendapati rasa penasaran dan ketidaksabaran di wajah Sasuke. "Dia adalah muridku, Haruno Sakura." /FutureFic /SasuSaku /ch 9 has been added
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 9 - Words: 17,222 - Reviews: 396 - Favs: 149 - Follows: 86 - Updated: 5/20/2012 - Published: 9/16/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Ni Zhen De Ai Wo Ma? by Lrynch Fruhling reviews
"Aku sudah lelah, Sasuke-kun," /"—tapi aku tidak ingin melepasnya…."/"Namanya Hina-chan, Sakura,"/Buka pintu kaca itu, dan kau akan mendapatkan buah manis dari cintamu, Sakura./AU/Collab with Kazikazuka/Mind to RnR?:D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,363 - Reviews: 20 - Favs: 8 - Published: 4/28/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Love isn't Like a Joke by hanaruppi reviews
Sakura memiliki mimpi besar menjadi seorang sutradara dan membuat film yang dapat menginspirasi banyak orang. Namun jalannya tak pernah mulus, karena dia harus bertarung melawan cinta masa lalunya, Uchiha Sasuke, yang datang kembali dalam hidupnya dan menjadi pesaing utamanya!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 24 - Words: 125,810 - Reviews: 616 - Favs: 365 - Follows: 118 - Updated: 4/27/2012 - Published: 10/23/2009 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Hana by Air Mata Bebek reviews
Summer: Anemone kuning "Simpan itu untuk musim panas kali ini." / Spring : Bloodroot 'Lain kali jangan pernah lupakan makan dan obat. ' / Autumn : Krisan "Berikan tanganmu." / Winter : Sakura putih "Sakura, aku ingin kau menjadi istriku." For EASH. RnC?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,790 - Reviews: 8 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 4/18/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Witchy Catty by Acchan19 reviews
Sakura Haruno. Seorang model yang juga merupakan keturunan penyihir yang menyegel kekuatannya dalam sebuah kalung. suatu hari, karena kecerobohannya ia harus terjebak ke dalam tubuh kucing peliharaan rivalnya. RnR please. My another fic.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,916 - Reviews: 49 - Favs: 27 - Follows: 22 - Published: 4/17/2012 - Sasuke U., Sakura H.
KiSS? by Hoshi Yamashita reviews
Karena bagi Sakura, ciuman memiliki arti yang sangat panjang./ "Eh, kampungan nih!"/ "Kata Sasuke, ciuman itu…,"/ Maka teman-temannya pun diam setelah Sakura selesai bercerita./ AU for Rosanette. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,717 - Reviews: 48 - Favs: 60 - Follows: 9 - Published: 4/13/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Dendam Naruto Terhadap Kakashi by PurpleLittleMoon reviews
"hah! weker bodoh kenapa dia tidak berbunyi! sekarang hilang entah kemana"/ "kau telat"/ "hukuman, hukuman,terus! aku akan membalaskan dendamku"/ "Akamaru saja tidak boleh! kenapa dia melakukannya" timpal Kiba. ONESHOOT. Mind to RnR? Arigatou minna-san
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,573 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 4/10/2012 - Naruto U., Kakashi H. - Complete
TIGA TOMOE by Andromeda no Rei reviews
TIGA TOMOE SPECIAL PAGE! "Untukmu, Sakura: Zutto Arigatou'tte"/untuk ulang tahun Sakura, yang telat beberapa hari #dishannaro/R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 4 - Words: 11,980 - Reviews: 174 - Favs: 117 - Follows: 42 - Updated: 4/3/2012 - Published: 6/10/2011 - [Sasuke U., Sakura H.] OC
Dream by Chillianne Erythroxylon reviews
Drabble, most gajeness, nistaness. Bung, semua orang pasti punya mimpi. Tapi kenapa Nami … —kau terlalu kritis, sayang. RnR onegaai !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 834 - Reviews: 4 - Favs: 6 - Published: 3/28/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Reason by Chillianne Erythroxylon reviews
Drabble, most gajeness. "Tou-san, kenapa kau menamaiku Nami?" —hanya pertanyaan polos yang sederhana, namun kritis. Sasuke menyeringai tipis. "Itu karena …" RnR onegaai !
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 824 - Reviews: 7 - Favs: 13 - Follows: 2 - Published: 3/24/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Truth or Dare by viddaaaa reviews
Gara-gara jam pelajaran kosong dan usul Sai main Truth or Dare, rahasia Sasuke yg dipendem dr SMP harus rela dan suka ga suka dia bongkar. nah loh, ternyata Sasuke jg punya rahasia ya.../warn inside/
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,721 - Reviews: 22 - Favs: 16 - Follows: 1 - Published: 3/13/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
For You by Shinkerbell reviews
"baiklah bila kau ingin mati duluan. Padahal biar sekalian kubantai habis!" "Sa-su-ke- kun?" Bagai tersihir aku tak melepas pandangan dari objek yang berada di depanku. chapter 4 UPDATE -CANON- FOR SASUSAKU FANDAY -TELAT- :
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 4 - Words: 9,035 - Reviews: 97 - Favs: 42 - Follows: 18 - Updated: 3/11/2012 - Published: 9/6/2010 - Sakura H., Sasuke U.
I'm not a Child by CharLene Choi reviews
I adore you, I want you, We belong together, You're my everything, I love you, Forever you'll be mine... Last chap... RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 11 - Words: 44,955 - Reviews: 351 - Favs: 48 - Follows: 17 - Updated: 3/1/2012 - Published: 2/2/2011 - Shikamaru N., Temari, Itachi U. - Complete
Sasuke's Answer by karikazuka reviews
Jalan-jalan di pagi hari memang menyenangkan, apalagi bersama sahabat yang lama tidak bertemu. Naruto pun begitu, bertemu Sasuke yang sedang berjalan-jalan di pagi buta. "Woaaaah! Sasuke kolornya pink!" / "Kyaaaaa!" / "S-SAAaaa " / SasuSaku Fanday
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,245 - Reviews: 17 - Favs: 18 - Follows: 1 - Published: 2/21/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Among Demons, Curses, and Love by Trancy Anafeloz reviews
Sejak gue ketemu sama gadis itu dan nggak sengaja bersentuhan tangan sama dia , gue jadi bisa ngeliat hal-hal yang ANEH! Oh Kami-sama apa apaan ini? Apa ini sebuah kutukan? Discontinued.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Horror/Humor - Chapters: 3 - Words: 3,958 - Reviews: 15 - Favs: 7 - Follows: 3 - Updated: 1/21/2012 - Published: 1/13/2012 - Sasuke U., Sakura H.
Koki Koki Ganteng by Ay reviews
Bagaimana nasib Sakura Haruno yang harus menyamar sebagai laki-laki demi mengetahui rahasia dari Koki-Koki Ganteng di 'Angel Bakery'. AU, GAJE, semi-OOC...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 3,836 - Reviews: 178 - Favs: 84 - Follows: 51 - Updated: 1/17/2012 - Published: 8/18/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Sakura's life story by Miss Spearsza reviews
"Keadaanya kritis"/"Kau yang didalam! serahkan diri! kau sudah di kepung"/"Karin, meninggal akibat kecelakaan"/"Jadi, apa itu ben-"/"-iya, iya aku mencintaimu"/ Hidup itu indah, bukankah begitu, Haruno? update chap 7. RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 7 - Words: 34,160 - Reviews: 136 - Favs: 69 - Follows: 20 - Updated: 12/19/2011 - Published: 6/21/2011 - Sakura H., Sasuke U.
Show Me Love by Hyzumi reviews
Ino adalah seorang gadis cantik tapi selalu ditolak cowok, dan orang yang disukai Ino selalu saja menolaknya karena menyukai sang putri sekolah, kini Ino berusaha mencari seseorang yang tidak punya hubungan dengan sang putri sekolah, berhasilkah dia?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 11 - Words: 50,639 - Reviews: 163 - Favs: 66 - Follows: 26 - Updated: 12/7/2011 - Published: 1/30/2011 - Ino Y., Gaara - Complete
The Chosen One by V3Yagami reviews
kemampuan melihat masa lalu dan masa depan, mungkin terlihat menyenangkan bagi orang awam, tapi tidak bagi Sakura Haruno yang harus menahan rasa hinaan dari teman-temannya, lalu siapakah yang bisa menerima kehadirannya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 22 - Words: 77,903 - Reviews: 431 - Favs: 200 - Follows: 69 - Updated: 11/22/2011 - Published: 4/23/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
When She Was Pregnant by Kurousa Hime reviews
Sasuke mengidam es krim? BUkankah seharusnya yang mengidam adalah ibu hamil yang tak lain adalah sakura?/Chap 2 is UP!/DLDR/Warning Inside/RnR :
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 3,511 - Reviews: 40 - Favs: 17 - Follows: 8 - Updated: 11/22/2011 - Published: 11/14/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Today, My Life Begins by aihane-chaan reviews
...jangan dibaca dulu. penuh ooc, gary stu, mery sue, eyd berantakan dll. /undergoing repair /maaf
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 5 - Words: 47,535 - Reviews: 458 - Favs: 303 - Follows: 81 - Updated: 11/13/2011 - Published: 6/12/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Tadaima by Ay reviews
"Ucapkan, aku pulang, jika tiba di rumah, Sasuke-kun." Pria bernama Sasuke itu melirik ke arah pemuda yang memiliki rambut sewarna dengannya, sebelum menatap wanitanya. "Aku pulang."/Mencoba membuat canon/Enjoy it!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 563 - Reviews: 27 - Favs: 21 - Follows: 2 - Published: 10/16/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Second Wedding by Tabita Pinkybunny reviews
Apa jadinya jika Sakura yang istri Sasuke tiba-tiba mengalami amnesia dan justru menganggap Itachi sebagai suaminya ?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 10 - Words: 35,837 - Reviews: 179 - Favs: 67 - Follows: 31 - Updated: 10/7/2011 - Published: 2/13/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Contravention by Lady Anarchy 99 reviews
Masalah terus saja menyambangi hubungan Gaara dan Sakura, Kepercayaan yang hilang dan Sakura berpikir untuk mengakhiri SEMUANYA.../"Cemburu?"/"Kau perlu berpikir lagi Gaara, tentang keberadaanku disampingmu."/Canon-AT/LEM0N/Epilog for LastChaps.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 10 - Words: 38,567 - Reviews: 256 - Favs: 137 - Follows: 52 - Updated: 9/23/2011 - Published: 4/1/2011 - Gaara, Sakura H. - Complete
From Holiday To Wedding by copas.gela reviews
Karena galau dengan hari pernikahannya yang kian dekat,Sakura bersama kakaknya,Kakshi pergi berlibur untuk menghilangkan kepenatan sang calon pengantin.Siapa sangka selain berlibur Kakashi juga menemukan orang yang disukainya.Lalu bagaimana dengan Sasuke
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,786 - Reviews: 6 - Favs: 5 - Follows: 3 - Published: 9/12/2011 - Sakura H., Sasuke U.
Mysterious Gift : Test Pack? by kakkoii-chan reviews
sebuah hadiah misterius dari Sakura, membuat Sasuke bingung sendiri. Melihat Sasuke yang seperti itu, Sakura jadi ragu, apa benar Sasuke masih mencintainya? SasuSaku. Special for Savers! Enjoy!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,549 - Reviews: 25 - Favs: 37 - Follows: 5 - Published: 9/6/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
The BABY Criminals by Andromeda no Rei reviews
Akhir yang bahagia selalu jadi impian semua kunoichi. Lho, tapi Sakura ngapain pulang misi sambil bawa-bawa 5 bocah lucu? Naruto senang, Sasuke curiga; Misi baru dari Tsunade-shishou yang merepotkan!/"SASORI BUKA PINTUNYA!"/chap 3!/Read & Review, PLEASE?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 9,406 - Reviews: 411 - Favs: 271 - Follows: 167 - Updated: 9/6/2011 - Published: 6/10/2011 - Sakura H., Akatsuki
Love You by Uchikata reviews
"Kuharap kau tak lupa kalau kami ingin menjodohkanmu Sakura!"/"Saya Uchiha Sasuke, saya adalah kekasih Sakura!"/"Aku ingin menculikmu, lalu memotong motong anggota tubuhmu, lalu kujadikan sup, dan lalu kepalamu ku blender, kemudian ku jadikan jus-"
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 8 - Words: 17,239 - Reviews: 187 - Favs: 78 - Follows: 24 - Updated: 8/25/2011 - Published: 2/4/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Playful Kiss by Yuna Mikuzuki reviews
Based on Korean Drama 'Playful Kiss'. Sakura Haruno adalah siswi SMU yang bodoh dan jatuh cinta kepada siswa yang sempurna sesekolah, Sasuke Uchiha. Namun Sasuke malah menolaknya habis-habisan di depan semua orang. Full Summary inside! Chap 3!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 13,585 - Reviews: 81 - Favs: 31 - Follows: 26 - Updated: 8/7/2011 - Published: 12/28/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Just Another Cinderella Story by nadeshiko ama reviews
"Kenapa pulang malam sekali, Tuan?" Temari bertanya sambil bangkit dari duduknya dan berjalan mendekat ke arah Shikamaru. "Anda bukannya sengaja untuk menghindar dari tugas menjaga Momo kan?" 'Ups...' batin Shikamaru. "Tidak, tentu saja tidak." Jawabnya
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 15,254 - Reviews: 166 - Favs: 40 - Follows: 25 - Updated: 7/24/2011 - Published: 12/4/2010 - Temari, Shikamaru N.
First Love by Leory A2 reviews
Cinta adalah salah satu anugrah terindah yang diberikan Tuhan pada kita. Karena itu kau tak perlu lari dan menghindar, karena justru itu hanya akan membuatmu lebih sakit. Chapter 10 update!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 10 - Words: 37,357 - Reviews: 133 - Favs: 38 - Follows: 17 - Updated: 7/23/2011 - Published: 11/18/2010 - Sakura H., Sasuke U.
hari ternista by Hana Ai Dream-High reviews
Chapter : Dokter Update/ Kiba merasa resah akibat kejadian di kantornya, tapi masalahnya kan dia. . . . /Gaje, pendek, Aneh, OOC, dapat menyebabkan ke-cengok-an, dll n REVIEW/CONCRIT/FLAME semua di terima disini
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 6 - Words: 1,428 - Reviews: 20 - Favs: 1 - Updated: 6/23/2011 - Published: 12/27/2010
My Bodyguard, My Angel and My Prince by UcHiha KuRuke Ai-chan reviews
Uchiha Sasuke adalah seorang Bodyguard yang tampan. Tentu saja sang majikan Haruno Sakura menyukai bodyguardnya itu. Begitu juga sang bodyguard. Tapi, melihat status mereka bagai bumi dan langit, adakah peluang SasuSaku untuk bersatu? Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 6 - Words: 23,532 - Reviews: 34 - Favs: 8 - Follows: 5 - Updated: 6/19/2011 - Published: 2/8/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Little Brother vs Boyfriends by Andromeda no Rei reviews
Sakura memang bukan primadona sekolah, tapi banyak kok yang naksir dia. Tapi, tantangan terberat pacar-pacar Sakura adalah adik laki-lakinya, Sasuke, yang super sister complex!/"Hn, Yakuza."/"Ah, Sasuke. Mampir dulu?"/CHAP 3 APDET!/Read & Review, PLEASE?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 4 - Words: 14,034 - Reviews: 135 - Favs: 56 - Follows: 28 - Updated: 6/15/2011 - Published: 3/4/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Game Master by Sukie 'Suu' Foxie reviews
LAST CHAPTER! UPDATED! "Tenang! Mulai hari ini, kau bisa dapat privat gratis!" "Dari seorang Game Master!" KibaIno very slight NaruHina and NejiTen. AU, maybe a bit OOC. Please read to know more n leave ur review. :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 14 - Words: 48,695 - Reviews: 192 - Favs: 63 - Follows: 16 - Updated: 6/8/2011 - Published: 2/2/2011 - Ino Y., Kiba I. - Complete
Missing by Putri Luna reviews
CHAPTER 12 UPDATE!sasuke bertemu dgn gadis yg kehilangan ingatannya. bagaimana jika dia memutuskan membawa gadis itu ikut serta dalam perjalanannya? hal apa saja yg akan terjadi? DISCONTINUED!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Adventure - Chapters: 12 - Words: 35,199 - Reviews: 227 - Favs: 54 - Follows: 27 - Updated: 5/28/2011 - Published: 10/30/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Toechiha Slipperuno by Kurosawa Tsubaki reviews
chap V uda kelaaaar ! baca yya ! arigatou !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 6 - Words: 13,595 - Reviews: 67 - Favs: 21 - Follows: 7 - Updated: 5/20/2011 - Published: 8/3/2009 - Sakura H., Sasuke U.
Perjodohan by Yusha Daesung reviews
Sasuke dan juga Sakura yang terikat dalam perjodohan tanpa 'rasa' apa rasa itu lama kelamaan akan ada? Atau mungkin tidak sama sekali? Chapter 10 updet, mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 19,784 - Reviews: 244 - Favs: 109 - Follows: 22 - Updated: 5/13/2011 - Published: 10/3/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Onyx and White Shawl by Restu D YJJeje reviews
Sakura ditolong oleh anak laki-laki bermata onyx dan anak laki-laki itu memberi sebuah syal ke Sakura. Beberapa tahun kemudian, Dia kembali ke konoha untuk menemukan anak laki-laki dan juga cinta pertamanya itu,tapi?. . . Summer jlek, review z. .
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 8 - Words: 20,375 - Reviews: 46 - Favs: 23 - Follows: 7 - Updated: 5/9/2011 - Published: 4/1/2011 - Sakura H., Sasuke U.
くそ! Sharingan Itu Memang Ajaib! by Andromeda no Rei reviews
Bagaimana jika Sasuke, nuke-nin tim Taka yang ingin balas dendam terhadap Konoha, bertemu dengan dua orang bocah kembar aneh yang mengaku anak dari seorang Uchiha Sasuke?/"Ayahku adalah ninja paling kuat yang pernah kukenal."/Read & Review, PLEASE?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 2 - Words: 7,796 - Reviews: 67 - Favs: 79 - Follows: 17 - Updated: 4/26/2011 - Published: 3/26/2011 - Sasuke U. - Complete
Young Newly Married by Hoshi Yamashita reviews
AU/ Karena sumpah tidak masuk akal yang dibuat Madara, Sasuke diharuskan menikahi seorang gadis berambut pink saat ia berusia 15 th./ "Maaf soal sebelum kita tak sadarkan diri."/ PLAK!/ SasuSakuNeji/ UNDERGOING REPAIR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 7 - Words: 35,389 - Reviews: 303 - Favs: 114 - Follows: 71 - Updated: 4/16/2011 - Published: 12/31/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Your Love is My Love by imechan reviews
Ibu Sakura langsung mengulum senyumnya, dia melirik Sakura dan Sasuke bergantian. "Kalian berdua itu sudah kami jodohkan saat kecil, atau bahasa kerennya kalian adalah tunangan." / / CHAPTER 7 UPDATE !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 7 - Words: 24,681 - Reviews: 133 - Favs: 54 - Follows: 24 - Updated: 4/9/2011 - Published: 8/9/2010 - Sakura H., Sasuke U.
The Shinobi Gank by dhitta reviews
Update chap20! " Ia akan menyangka bahwa aku menyakitimu. Ia akan marah padaku, ia akan lari dariku...ia akan membenciku! Heh...ibu macam apa aku yang dibenci oleh putra kesayangannya sendiri!"" Dasar ibu brengsek!" Sasusaku Mikoto side! RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 21 - Words: 74,368 - Reviews: 449 - Favs: 124 - Follows: 46 - Updated: 3/9/2011 - Published: 10/3/2009
No Stars in the Sky by ryuzakki Hana reviews
Tanpa sengaja sakura telah membuat gara2 dengan Sasuke, Sasuke yang terkenal Badung balas kerjain Sakura. Setiap hari mereka bertengkar.. Namun ada cinta yang bersemi antara mereka.. Gimana cerita selengkapnya? Silahkan baca.. RnR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,389 - Reviews: 18 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 2/25/2011 - Sasuke U., Sakura H.
The Wizards by chocoaddicted reviews
Semuanya jelas sudah. Musim dingin tidak selalu dingin seperti kelihatannya. Cintalah yang mampu memberi kehangatan di musim dingin ini kepada kedua anak manusia itu./Last Chapter update! RnR? Jeongmal kamsa hamnida!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 14 - Words: 58,497 - Reviews: 206 - Favs: 75 - Follows: 21 - Updated: 2/24/2011 - Published: 11/21/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Gossips? by nadilicious reviews
Kata para murid sih, Sasuke-kun menyukaiku. Tapi kata dia waktu wawancara majalah sekolah, nggak tuh. Tapi begitu majalah itu beredar... /oneshot, for SasuSaku Fan Day. readandreview :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,809 - Reviews: 29 - Favs: 36 - Follows: 7 - Published: 2/20/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Dua Sisi Cinta, Dua Sisi Dirimu by Izayagurl reviews
chap 8 update! "Selamat ulang tahun."/Kalaupun Tuhan mengambil nyawanya sekarang juga./"Will you marry me, my love?"/Dia bersumpah tetap akan bersyukur. r n r minna?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 8 - Words: 21,972 - Reviews: 86 - Favs: 22 - Follows: 12 - Updated: 2/9/2011 - Published: 12/26/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Akatsuki Chanel by Aster A Daimonia Eukaristia Al reviews
Bagaimana jika Akatsuki, kelompok ninja pelarian yang sering dinistakan ini, tampil dalam reality show dan kuis ? Saksikan kegajean ini, hanya di Akatsuki Channel !
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 842 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 2/3/2011 - Akatsuki
Wrong love? by Seira Montgomery reviews
Haruskah aku mencintai malaikat? Jika aku telah dulu mencintai dia? Aku yang salah, telah jatuh cinta pada orang yang salah, boneka yang salah. SasuSaku slight NaruSaku. Hits NaruHina, ShikaIno. Chapter 2 apdet!. WARNING INSIDE
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 3 - Words: 9,284 - Reviews: 27 - Favs: 4 - Follows: 1 - Updated: 2/3/2011 - Published: 1/17/2011 - Sasuke U., Sakura H.
The Promise by Ay reviews
Sebuah janji masa kecil yang terus dipegang oleh Sasuke Uchiha.Akankah janji yang selama ini melambungkan harapannya akan membawa kebahagiaan?Atau kekecewaan?"Tapi kembalilah ke sini dua belas tahun lagi..." AU/Timeskip/Special to Lady Arlene/Emilia Dunn
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 5,119 - Reviews: 28 - Favs: 25 - Follows: 2 - Published: 10/3/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Beautiful Doctor by BlueberryCake-LSoRa reviews
Apa jadinya kalau seorang Dokter ahli kandungan yang pintar dan cantik ditakdirkan bersama dengan seorang Komandan Polisi yang masih muda? Tapi... Sifat mereka sangat bertolak belakang.. Warning: Gaje, OOC, Slight NaruHina.. RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 11,164 - Reviews: 108 - Favs: 35 - Follows: 22 - Updated: 9/27/2010 - Published: 8/3/2010 - Sasuke U., Sakura H.
I'm a Loner by Ran Uchiha reviews
Sequel Run Devil Run. Sasuke merasa menyesal karena telah mengkhianati Sakura. Dahulu Sakura mati-matian mengejarnya, sekarang dirinyalah yang justru mengejar Sakura. Sedangkan Sakura sendiri sedang punya gebetan baru. Apa yang akan terjadi? R&R please
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,722 - Reviews: 17 - Favs: 4 - Published: 9/16/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Pauper Become Princess by Hotaru Ayuzawa reviews
Haruno Sakura adalah gadis cerdas namun miskin yang mengenyam pendidikan di Konoha University. Suatu hari, tanpa sengaja ia bertemu dengan Uchiha Sasuke. Dan pertemuannya itu, menjadikan hidup Sakura berubah! My first fic. DON'T LIKE, DON'T READ!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 4 - Words: 7,231 - Reviews: 75 - Favs: 29 - Follows: 10 - Updated: 8/26/2010 - Published: 3/26/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Arigato Haruno Sakura by Kira Desuke reviews
Pada akhirnya, aku yang tidak pernah memberi apa-apa, malah mendapat hadiah yang jauh lebih istimewa dari istriku ini. Aku sangat senang, bahkan sampai lupa kalau aku ini adalah 'Uchiha'. Birthday fic for Yuuki SS Amane, mind to RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,900 - Reviews: 49 - Favs: 54 - Follows: 9 - Published: 8/17/2010 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Lucky for Loving You by V3Yagami reviews
Sasuke, cowok yang suka berkelahi dan tidak sayang dengan nyawanya sendiri bertemu dengan gadis bernama Sakura yang mempunyai penyakit gagal jantung dan gejala leukemia. gimana jadinya kehidupan Ssasuke? akankah dia belajar arti hidup dari Sakura?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 10 - Words: 25,278 - Reviews: 113 - Favs: 114 - Follows: 27 - Updated: 8/6/2010 - Published: 7/26/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Shake It Up! by Ran Uchiha reviews
Sequel from 'Bonamana'. Lagi-lagi Sakura bungkam sama Naruto karna Naruto telat ngantri tiket Super Show 3. Dan LAGI-LAGI Naruto beride gila dengan ngedance bareng Super Junior di Super Show 3 agar Sakura tak marah lagi padanya. Mind to R&R ?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,752 - Reviews: 30 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 6/30/2010 - Naruto U., Sakura H. - Complete
kalo Kakashi jatuh cinta by chocorange reviews
TAMAT di cepter 18! Kakashi rela melakukan apapun demi Anko! demi Anko yg notabenenya bakalan jadi istri orang lain..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 19 - Words: 39,074 - Reviews: 60 - Favs: 9 - Follows: 3 - Updated: 4/23/2010 - Published: 2/13/2010 - Kakashi H. - Complete
Family Love by Arlene Shiranui reviews
Sebuah cerita lepas tentang keluarga. AU. Story 4: Sand Siblings. Setelah berbulan-bulan melewati pertengkaran dan perdebatan tak ada habisnya dengan Gaara dan Kankurou mengenai hubungannya dengan Shikamaru, akhirnya Temari mendapatkan lampu hijau. Eh? Atau lampu kuning? Enjoy!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 11 - Words: 27,934 - Reviews: 96 - Favs: 48 - Follows: 16 - Updated: 3/8/2010 - Published: 6/4/2008
Antara Alay dan Cinta Lokasi by Yvne F.S. Devolnueht reviews
Apa jadinya kalo Sasuke punya fangirl cewe alay? A mess, I suppose. “Akk0 mAcci teTepp tHaiiAnk saSu-kUn . . ! !” Special loving fic ;D *the 4 famous straight pairing* R&R, please...? *CHAPTER 03 UPDATED*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 8,589 - Reviews: 184 - Favs: 105 - Follows: 44 - Updated: 4/8/2009 - Published: 3/2/2009 - Sasuke U., Sakura H.
When I Lost My Words by HyuuGaMisako reviews
Pencarian Gaara yang diculik oleh Akatsuki mengakibatkan Temari meninggalkan Shikamaru untuk selama-lamanya... Apa yang terjadi? OneShot!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,517 - Reviews: 19 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 4/23/2008 - Shikamaru N., Temari - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Mencintaimu seperti ini reviews
Au. Kau tau, aku ini bukan tipe wanita yang agresif kepada seseorang yang aku suka. Makanya, aku hanya diam dan tidak memperjuangkan seseorang yang aku suka. Aku hanya bisa menatap dan mengaguminya dari jauh. Pengecut? Memang. Aku memang pengecut./RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,540 - Reviews: 5 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 6/15 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Impianku reviews
Au. spesial untuk ulang tahun Sakura/Aku ingin sekali merayakan ulang tahun ku. Namun, harapan itu selalu saja tidak dikabulkan. Kenapa? Karena aku ini bukan orang berada dan kedua orang tua ku sibuk melayani atasan mereka. Sehingga, setiap aku melewatkan ulang tahun ku hanya dengan meniup sebuah lilin saja. Sendirian. Namun, ada seseorang yang mengabulkan impianku./RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 4,862 - Reviews: 2 - Favs: 7 - Follows: 4 - Published: 3/28 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Team 7! reviews
Chapter 12 : Shikamaru, Calon Ketua OSIS/"Nara Shikamaru belum menyampaikan visi dan misi nya."/"HAH! Dia calon ketua OSIS kelas sepuluh satu-satunya?"/sensei memberikan mu kepercayaan untuk menjadi calon ketua OSIS."/"Jangan lupa nanti pas pemilihan ketua OSIS pilih Shikamaru ya."/"Dan hasil pemilihan ketua OSIS pun telah selesai."/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 12 - Words: 39,156 - Reviews: 25 - Favs: 9 - Follows: 13 - Updated: 2/24 - Published: 8/18/2013 - Naruto U., Sasuke U., Sakura H.
Selamanya reviews
Au. Kita selalu berharap ingin seseorang yang kita sukai itu menyukai kita dan lalu bersatu selamanya. Tapi, Aku dan orang yang berbaring di dekat ku ini tidak di takdirkan untuk bersatu selamanya. Memang benar, tidak selamanya dua orang yang saling menyukai bersatu untuk selamanya. Ada kalanya mereka harus berpisah di tengah jalan./RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 2 - Words: 8,473 - Reviews: 2 - Favs: 4 - Follows: 3 - Updated: 1/8 - Published: 1/4 - Sasuke U., Sakura H., Gaara - Complete
Preman Cantik reviews
Au. Kisah cinta antara Temari dan Shikamaru dan juga kehidupan sehari-hari Temari/"Hey sebelum kalian melewati jalan ini, kalian harus bayar pada kami"/"Ini akibatnya kalau kalian pada malak warga yang lagi beraktifitas di pasar."/"Serahkan semua harta yang kamu punya"/"I-ini daerahnya. Kita harus pergi."/"Kau yang menghajar dua perampok tadi?"/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,032 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Published: 12/22/2014 - Shikamaru N., Kiba I., Temari
Sumpah, kami lupa ulang tahun mu, Naruto! reviews
Canon. Hari ini Naruto ulang tahun, namun tidak ada satu orang pun yang mengucapkan selamat kepadanya. Bahkan, team 7 pun tidak ada yang mengucapkan selamat kepadanya. Naruto memberikan kode kepada semua teman-teman nya namun tidak ada yang mengerti dengan kodenya. Bagaimana perjuangan Naruto mengingat teman nya bahwa sekarang dia sedang berulang tahun? RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 1 - Words: 4,366 - Reviews: 1 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 10/10/2014
Cerita Ku Di Bulan Ramadhan reviews
Au. Cerita saat Sakura di bulan romadhan/"Nah gitu dong keluar rumah di jilbab, kan cantik." /"Sakura, kamu di jilbab saat bermain? Gak biasanya."/"Aku baru nyadar, no. Bahwa maksud kak Sasuke ngatur-ngatur itu buat kebaikan aku..."/"Hey, lama tidak bertemu"/"K-kak Sasuke?"/"Terimakasih sudah memberitahu sesuatu di Konoha saat aku di Suna."/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Friendship - Chapters: 7 - Words: 25,035 - Reviews: 26 - Favs: 7 - Follows: 4 - Updated: 7/26/2014 - Published: 6/27/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Gara Gara Bajak! reviews
Au. Karena bajak, Akhirnya Sasuke dan Sakura pacaran/"Masa yang disini yang enggak terlalu tomboy masih jomblo."/"Cepat tembak dia, sebelum dia direbut orang lain."/"Ino lihat. Sasuke nge-chat ke aku." /"Sasuke itu bodoh atau pura-pura bodoh sih? dia kan tau bahwa kamu itu gak punya pacar alias lajang."/"kamu tuh lucu ya, percaya saja sama bajakan Ino itu"/Rnr?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,072 - Reviews: 7 - Favs: 6 - Follows: 3 - Published: 7/22/2014 - Sasuke U., Sakura H.
Karenanya reviews
Au. Sasuke vo'p/Aku melihat ke siswi itu dan tersenyum tipis. Dia pun membalas senyuman ku sama tipisnya namun mata emeraldnya itu redup seolah-olah dia sedang menyimpan kesedihan yang ia pendam. Dan mulai disinilah aku merasa tertarik dengan seseorang.../for 'SasuSaku Fanday'/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 4,809 - Reviews: 4 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 2/19/2014 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kalian Lupa Ulang Tahun ku? reviews
Au. semua teman Ino mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya, tapi kok sahabat kecilnya yaitu Shikamaru dan Chouji tidak mengucapkan selamat ulang tahun, kenapa ya?/"Kami ingin minta maaf."/"Iya. Selamat ulang tahun Ino dan maaf Kita telah melupakan ulang tahun mu."/"K-kalian tega sekali melupakan ulang tahun ku. Kalian jahat."/'Ini adalah kado yang indah. Hihi...'/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,394 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 9/23/2013 - Ino Y., Shikamaru N., Chōji A. - Complete
Ulang Tahun Ku Yang Ke-18 reviews
Au. Sasuke Vo'p/Tentang ulang tahun Sasuke yang ke-18 yang dikerjai semua teman nya dan juga kekasihnya. bagaimana ceritanya?/"Seorang ketua OSIS telat masuk ke kelas nya? kenapa terlambat heuh?"/"Hey teman-teman, Sasuke mau traktir kita di kantin. Ayo kita ke kantin."/"kamu harus membersihkan kantin juga dapur nya"/"Kamu lupa sesuatu ya, Sasuke-kun?"/#HBDSasuke/Rnr?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,370 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Published: 7/22/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Ternyata reviews
Au. Sakura Vo'p/Perjuangan Sakura untuk membuat Sasuke cemburu padanya/"Makanya jangan india-indiaan di aula. Karma tuh buat kamu yang suka bikin Sasuke ce- aww! Sakit tau."/"Apa maksud mu berdekatan dengan si Namikaze itu di depan ku? membuktikan bahwa dia itu selingkuhan mu, gitu?"/"Maafkan aku Sasuke-senpai dan aku mencintai mu juga."/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,852 - Reviews: 2 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 6/19/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Otanjoubi Omedetou, nii-chan! reviews
Au. Sasuke memberikan kejutan kepada Itachi/"Sepertinya ulang tahun nya yang ke 17 deh. Aku akan kasih dia kejutan ah."/"Iya. Dan aku butuh bantuan kalian untuk membuat kejutan untuk baka aniki ku itu." /"I-iya. maaf kalau kadonya gak sesuai dengan kamu." /"OTANJOUBI OMEDETOU, ITACHI-NII" /Nii-san sayang sama kamu, Sasuke. walau kamu sering nyebelin."/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 1 - Words: 2,775 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Published: 6/8/2013 - Sasuke U., Itachi U. - Complete
Cintaku, Guru Private Putri Ku reviews
Au. kisah antara seorang guru private dan seorang single parent yang mempunyai seorang putri/"Perasaan ku menjadi aneh ketika bersama mu. Aku merasa kembali menjadi saat pertama kali menyukai seorang wanita."/"Kaasan Sakura."/"Kaasan, aku menyayangi kaasan lebih dari apapun."/"Sakura berjanjilah kepada kaasan."/"Aishiteru."/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 28,884 - Reviews: 106 - Favs: 28 - Follows: 26 - Updated: 5/30/2013 - Published: 3/8/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kejutan Untuk Sang Kekasih reviews
Au. Sakura Vo'p/Tentang ulang tahun Sakura yang ke 17 yang dikerjai habis-habisan oleh semua teman nya dan juga kekasihnya sendiri di sekolah. bagaimana ceritanya? / "Selamat ulang tahun, Sakura."/aku merasa senang, sedih, kesal, marah, dan terharu. Ini adalah ulang tahun ku yang sangatlah indah sekali. Terimakasih untuk kekasihku yang sudah merencanakan semua nya/ #HBDsakura/ RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,886 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 3/27/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Lupa Bawa Nyali reviews
Au. Sasuke Vo'p/Kisah tentang perjuangan Sasuke untuk menyatakan perasaan nya kepada Sakura/"Bodoh sekali kamu teme. Itu bukan hipnotis. Itu artinya kamu menyukai orang yang kamu tatap"/"Wah... hebat sekali kamu Sasuke"/"A-aku lupa bawa nyali"/"Bagaimana cara menyatakan perasaan kepada seorang perempuan?"/"Sebenarnya sudah lama ini aku menyukai mu"/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,563 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 3/26/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kalung reviews
AU.Bagai ditusuk ribuan jarum, Sakura merasa sesak mendengar perkataan dingin kekasihnya. Itu membuatnya merasa tidak dapat bertahan lebih lama lagi membendung air hangat yang memburamkan matanya. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,397 - Reviews: 7 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 9/30/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete