Crystalized Harmony
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 02-16-11, id: 2752761, Profile Updated: 07-15-18
Author has written 56 stories for Kamichama Karin, Vocaloid, Pita Ten, A Little Snow Fairy Sugar/ちっちゃな雪使いシュガー, Naki Shoujo no Tame no Pavane/亡き少女の為のパヴァーヌ, Di Gi Charat, Doki Doki! Tama-tan/どきどき! たまタン, Screenplays, Digimon, Pokémon, and TsukiPro the Animation/ツキプロ ジ アニメーション.

Nerd yang bahagia dengan dunianya sendiri.

contact me:

@_CrystalHarmony

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Oh, My Idol! by Squishysoo reviews
Bagaimana rasanya apabila idolamu, orang yang kau puja setengah mati, ternyata juga memujamu? Mungkinkah grup yang jauh di Korea Selatan sana mengagumimu yang hanya tinggal di kos-kosan minimalis, di sudut Jakarta? Sekumpulan makhluk absurd ini mengalami hal itu./"EXO NGE-SUBSCRIBE KITA!"/"Gue serasa mau mati."/Setting in Indonesia! EXOfficial Couples!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 5 - Words: 13,037 - Reviews: 581 - Favs: 460 - Follows: 381 - Updated: 9/10 - Published: 3/16/2014
Blessing in Disguise by Kiriya Arecia reviews
[Shu x Eichi] Quell Tsukipro ff. "Papa kok kepo berkarbonasi narsis." Berkarbonasi…? "Berkolaborasi kali, nak." Shu perlu loading tiga detik. Anak tk jangan sok gaul, jadinya ngaco.
Tsukiuta. THE ANIMATION - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 7,106 - Reviews: 13 - Favs: 10 - Follows: 8 - Updated: 7/21 - Published: 6/10
Querencia by Kiriya Arecia reviews
[Mamo/Kou] [Ken/Ryou] Growth Tsukipro ff. [Family Fic] Terkadang Ryouta penasaran, kok mama mau sih sama papa?
Tsukiuta. THE ANIMATION - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 4,051 - Reviews: 3 - Favs: 8 - Follows: 2 - Published: 6/30 - Complete
Unscandal by Ratu Galau reviews
Aku, Takuya Kanbara. Mendambakan kehidupan sekolah yang normal. Namun, statusku sebagai cucu seorang Yakuza membuat kehdupanku serasa manis-asam-asin dicampur susu basi. Beragam rasa, beragam warna, tapi juga bikin eneg. why always me? /Update setelah sekian lamahahaha. AU. RnR?/ COMPLETE
Digimon - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 15 - Words: 37,954 - Reviews: 41 - Favs: 10 - Follows: 5 - Updated: 3/4/2017 - Published: 11/1/2012 - Takuya K., Kouji M./Koji
Love Letters by Mr. Ronald Alfred
Info inside.
Digimon - Rated: K - English - Romance - Chapters: 1 - Words: 381 - Favs: 1 - Published: 5/15/2016
520 by 0312luLuEXOticS reviews
[REPOST (FULL FF), DENGAN TAMBAHAN CHAP 1-5 YANG UDAH HILANG DARI FFN] Sehun selalu bertemu orang yang sama setiap kali ia naik bus bernomor 520. Orang yang kemudian ia ketahui bernama Luhan. Pertemuan itu menuntunnya pada hal-hal yang tak terduga, sekaligus membawa lebih banyak warna dan makna dalam hidupnya./ Transfic dari AFF dengan judul yang sama./HunHan/YAOI
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 14 - Words: 39,639 - Reviews: 331 - Favs: 191 - Follows: 136 - Updated: 1/2/2016 - Published: 4/29/2015 - Complete
Kaleidoscope by Red Sherry reviews
Dua belas lelaki. Enam kisah cinta berbeda. [06] Tidak ada yang lebih berbahaya dari dua orang patah hati yang saling bertemu. Apalagi, jika itu melibatkan Kyungsoo dan Jongin. [FLUFF. YAOI. CHANBAEK/BAEKYEOL. HUNHAN. KAISOO. SULAY. TAORIS/KRISTAO. XIUCHEN/CHENMIN]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 33,743 - Reviews: 410 - Favs: 281 - Follows: 185 - Updated: 11/23/2015 - Published: 6/20/2015
Reflection by Ryuki Takaishi reviews
Hikari mengatakan tentang pertemanan mereka, namun Takeru harus kembali menjadi seseorang yang telah ditakdirkan untuk menjaganya. Ia menyerahkan semua yang telah dijanjikannya pada Daisuke. Akankah Takeru menghadapi takdirnya? -InProgress, Takari, Character Death.
Digimon - Rated: T - Indonesian - Romance/Adventure - Chapters: 15 - Words: 40,907 - Reviews: 16 - Favs: 8 - Follows: 7 - Updated: 10/27/2015 - Published: 12/26/2012 - Hikari Y./Kari K., Takeru T./TK
Back to Nature: Sunny Summer by Princess Fantasia reviews
Kelanjutan dari "Back to Nature". Musim panas telah tiba. Dengan datangnya Kai si pemuda pantai, masalah di Mineral Town semakin bertambah. Apalagi dia jelas punya masalah dengan beberapa penduduk setempat, terutama Rick. Belum lagi dengan masalah lainnya. Mau tidak mau Jack harus menanganinya.
Harvest Moon - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 3 - Words: 7,098 - Reviews: 44 - Favs: 19 - Follows: 22 - Updated: 9/30/2015 - Published: 4/3/2014 - Jack
Blazing Tornado! Takuya and Izumi's 7 Days Date in Hiroshima by Jorge Jorasta reviews
Tanpa sengaja, Takuya bertemu kembali dengan salah satu digidestined (Izumi, doh) saat sedang berwisata sendirian di Hiroshima. Izumi yang sedang iseng belajar menjadi pemandu wisata, akhirnya menjadikan sang prajurit api sebagai kelinci percobaannya selama 7 hari... tapi tunggu, mengapa Takuya ke Hiroshima? Ada sesuatu yang ia tutupi. Updated!
Digimon - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 5 - Words: 20,313 - Reviews: 11 - Favs: 9 - Follows: 7 - Updated: 9/10/2015 - Published: 2/26/2014 - [Takuya K., Izumi O./Zoe]
Sassy Lady and City Cool Man by Hwang0203 reviews
[DISCONTINUE!] Xi Luhan dengan obsesi anehnya; melajang seumur hidup karena suatu hal yang buruk terjadi dulu. Oh Sehun adalah lelaki dingin yang tidak mudah didekati. Ketika waktu dijalani berdua, bisakah Luhan mempertahankan obesinya dan sifat dingin Sehun runtuh? [WARN!GS][HUNHAN][other official pairings]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 13 - Words: 59,632 - Reviews: 362 - Favs: 178 - Follows: 168 - Updated: 8/25/2015 - Published: 12/10/2014
Between Fantasy and Reality by aitalee reviews
[Ch3 updated!] Baekhyun memaki pada layar datar di hadapannya. Namun selanjutnya dua pisau melayang dan mengenainya. Tapi itu belum seberapa karena selanjutnya, langit langit dipenuhi pisau yang siap menghujaninya. Ini dimulai dengan hitungan mundur. Dan saat mereka berlari menyusuri hutan, peluru tak kunjung berhenti ditembakkan.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Adventure - Chapters: 4 - Words: 18,479 - Reviews: 50 - Favs: 27 - Follows: 18 - Updated: 7/19/2015 - Published: 3/17/2015
UNBORN by Rozen91 reviews
Aku adalah apa yang orang-orang sebut dengan...'the child of winter.'
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Angst/Family - Chapters: 9 - Words: 15,567 - Reviews: 137 - Favs: 74 - Follows: 47 - Updated: 7/18/2015 - Published: 5/2/2015 - Hermione G., Draco M., Scorpius M. - Complete
Musim Panas by InfiKiss reviews
Kisah yang terjadi sepanjang musim panas. Tentang persahabatan tiga orang sedari kecil yang penuh rahasia manis yang tersimpan di dada hingga kini mereka kembali bertemu disaat dewasa. Antara perasaan yang tumbuh; jatuh cinta, cemburu, kecewa, patah hati, bahagia juga tangis. Romance! AU!Digimon—CH 4: (Masih) Musim Panas Kesembilan.
Digimon - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 4 - Words: 10,589 - Reviews: 70 - Favs: 21 - Follows: 19 - Updated: 7/11/2015 - Published: 8/17/2014 - [Taichi Y./Tai K., Mimi T.] Sora T., Yamato I./Matt
Breaking the Engagement by Azova10 reviews
Baekhyun sangat benci hidupnya dan ia semakin membencinya saat Eomma-nya yang egois menjodohkannya dengan Jongin. Tapi ia tidak mau mengalah. Karena itu, Baekhyun memutuskan untuk berpura-pura berpacaran dengan Chanyeol –saudara tirinya– agar pertunangannya dibatalkan. CHANBAEK/KAIBAEK/KRISBAEK/HUNHAN/CHANLU/Others
EXO Next Door/우리 옆집에 엑소가 산다 - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 14 - Words: 70,258 - Reviews: 486 - Favs: 373 - Follows: 264 - Updated: 5/14/2015 - Published: 12/16/2014 - Complete
Mind-Blowing by shrimproll reviews
Yamato always feels curious if there were two little kids, a boy and a girl, who are in the same age and have a similarity on their character, traits, nature, etc. But that was everything that happened between his little brother, Takeru, and his best friend's little sister, Hikari. [based on DA01eps36]
Digimon - Rated: K - English - Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,344 - Reviews: 7 - Favs: 29 - Follows: 2 - Published: 8/3/2014 - Hikari Y./Kari K., Yamato I./Matt, Takeru T./TK - Complete
Back to Nature by Princess Fantasia reviews
Novelisasi dari cerita gamenya. Jack datang kembali ke Mineral Town setelah 10 tahun berlalu sejak kedatangannya yang sebelumnya, untuk melihat tanah warisan almr. kakeknya dan menemui teman masa kecilnya. Lalu, Thomas menawarkan untuk mengolah tanah itu.
Harvest Moon - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 21 - Words: 44,474 - Reviews: 112 - Favs: 47 - Follows: 29 - Updated: 3/11/2014 - Published: 11/7/2010 - Jack - Complete
Happy Blind Date! by shrimproll reviews
Oneshot: Hikari was urge by Miyako to have a blind date with someone name Ichijouji Ken, who has blue eyes and... blond hair? Wonder? Just read it! :) and share what do you think in review! :) I've repaired some of my grammars and add something. Hope you enjoy!
Digimon - Rated: K+ - English - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 5,483 - Reviews: 10 - Favs: 12 - Follows: 3 - Published: 11/10/2013 - Hikari Y./Kari K., Takeru T./TK - Complete
Tokyo Teen Time by Akasuna no Acan Cashmere reviews
Shinichi dkk mendapat tugas akhir dari sensei mereka untuk siaran di radio paling beken, Tokyo FM. Bagaimana keseruan acara siaran mereka? / Bad summary. Warning inside. DLDR. Rnr please?
Detective Conan/Case Closed - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 14 - Words: 35,944 - Reviews: 68 - Favs: 17 - Follows: 17 - Updated: 10/5/2013 - Published: 8/5/2013 - Shinichi K./Conan E., Ran M., Kaito K.
Two Breaths Walking by Nacchan Sakura reviews
"Karena sendirian membuatku kesepian, aku akan bernafas bersamamu.". Sakura kehilangan ingatannya karena sebuah kecelakaan, membuatnya melupakan seseorang yang begitu penting. Kehadiran Syaoran yang secara tiba-tiba membuatnya merasakan hal aneh di dalam hatinya. Adakah hubungan diantara Syaoran dan masa lalunya yang terlupakan?
Card Captor Sakura - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,538 - Reviews: 14 - Favs: 9 - Follows: 7 - Published: 5/19/2013 - Sakura K., Syaoran L.
Love Chronicle by Fumiya Ninna reviews
Gara gara kecerobohan Shinichi. Sekarang Ran harus mengandung anak Shinichi. Akankan Shinichi bertanggung jawab pada Ran. Atau ia malah akan meninggalkan Ran... Chappy 10 apdate. RnR please...
Detective Conan/Case Closed - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 10 - Words: 22,724 - Reviews: 115 - Favs: 32 - Follows: 22 - Updated: 10/1/2012 - Published: 8/10/2011 - Shinichi K./Conan E., Ran M.
Carta by Natha Nala reviews
Sekuel Tegami/ Pemuda itu menerima surat dari Sakura. Siapakah pemuda itu? Apa reaksinya?/ Fic pertama setelah liburan... Arigatou telah membaca Tegami / Read & review onegai
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,459 - Reviews: 12 - Favs: 6 - Follows: 2 - Published: 8/27/2012 - Naruto U., Sakura H. - Complete
Bittersweet Marriage by recchinon reviews
Sebuah kesalahan yg hanya bisa ditutupi dgn kesalahan lainnya, seperti sebuah kebohongan yg kemudian ditutupi dgn kebohongan lain. Sakura dan Naruto menikah dan dalam waktu dekat mereka akan memiliki bayi. Semua berawal dari sebuah kesalahan besar.AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 20 - Words: 51,701 - Reviews: 469 - Favs: 269 - Follows: 97 - Updated: 7/29/2012 - Published: 7/9/2011 - Naruto U., Sakura H. - Complete
Menjauh by Natha Nala reviews
Reedit-genre/ No Happy ending/Andai pemuda itu memaafkannya, tetap saja tak mampu menutupi apa yang telah terjadi dan tak akan mengembalikan persahabatannya pada kondisi semula./sasunaruday-6Juli/Telat banget-gomen/slight : sasusaku/read&review
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,557 - Reviews: 12 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 7/20/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Spalva by Senoully reviews
Terkadang, aku masih tidak percaya dengan takdir yang menimpaku saat ini. Takdir yang mengatakan bahwa aku, Hanazono Karin dan Kujo Kazune adalah sepasang suami istri di masa lalu ? . Hal yang sangat sulit dipercaya bukan? chapter 3 complete! RnR?
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 3,399 - Reviews: 59 - Favs: 12 - Follows: 8 - Updated: 7/6/2012 - Published: 4/22/2012 - Karin, Kazune - Complete
Farewell by Rozen91 reviews
Sampai jumpa, Score. Lanjutkan perjuangan, kawanku. First songfic. Doa Perpisahan-Brothers.
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,518 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 6/20/2012 - Albus S. P. - Complete
Cinta Sang Tukang Ledeng by agate-ilie reviews
Sudah cukup buruk Sakura diberitahu bahwa ia punya tunangan. Ia malah naksir tetangga sebelahnya alias Li Syaoran, tukang ledeng paling konyol sedunia.
Card Captor Sakura - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 21 - Words: 71,789 - Reviews: 215 - Favs: 73 - Follows: 29 - Updated: 5/15/2012 - Published: 12/6/2010 - Sakura K., Syaoran L. - Complete
Drama of Yamato and Mimi by Touhime Ten'okari reviews
CHAP 6! "Aku suka pada Mimi!" apakah ini sebuah pengakuan? tapi dari siapa pengakuan itu? RnR?
Digimon - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 12,952 - Reviews: 7 - Favs: 4 - Follows: 2 - Updated: 2/29/2012 - Published: 8/20/2011 - Yamato I./Matt, Mimi T.
Pacaran Islami? Emang ada? by Rozen91 reviews
Percakapan di kediaman keluarga paman Haji Ismi Harry Potter al-Qadir. Dramione. Scorpius POV. AU. Muslim. Cerita ini cuma dipublish ulang, kok.
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,934 - Reviews: 13 - Favs: 16 - Follows: 5 - Published: 1/1/2012 - Scorpius M. - Complete
Vernon Tak Pernah Bertanya by Sanich Iyonni reviews
Vernon tak pernah banyak bertanya. Karena itulah Petunia mencintainya.
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 876 - Reviews: 22 - Favs: 46 - Follows: 5 - Published: 8/15/2011 - Vernon D., Petunia D. - Complete
Enlèvement by Sanich Iyonni reviews
"Kalau begitu kenapa kau tidak menikahi ibuku? Dengan begitu kau bisa menjadi ayahku." For Snape Day dan Infantrum Date Becomes Your Fate Challenge.
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Family/Crime - Chapters: 1 - Words: 3,523 - Reviews: 19 - Favs: 21 - Follows: 3 - Published: 1/8/2011 - Harry P., Severus S. - Complete
Balada Tamu by Koyuki Uzumaki reviews
-Edited- Ficlet. Kazune yang ingin bertamu ke rumah Michiru malah ditanya-in pertanyaan gaje.
Kamichama Karin - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 265 - Reviews: 22 - Favs: 9 - Follows: 3 - Published: 11/7/2010 - Kazune, Michiru - Complete
The Kudosensei by Nishikawa Azura reviews
Apa yang terjadi jika Ran memutuskan untuk tidak berhubungan lagi dengan Shinichi? Dan ketika Shinichi kembali datang, ternyata ia adalah dosen Ran?
Detective Conan/Case Closed - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,239 - Reviews: 37 - Favs: 28 - Follows: 4 - Published: 4/11/2010 - Shinichi K./Conan E., Ran M. - Complete
Very Digi Preparation by Shoojo reviews
Gimana sih persiapan para anak-anak terpilih dalam menghadapi ujian sehari sebelumnya? Fluff, OOC, gaje. Oneshot.
Digimon - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,308 - Reviews: 13 - Favs: 8 - Published: 4/1/2010 - Complete
Arabesque by Sekar.Nasri reviews
Persahabatan kita seperti gerakan arabesque; seperti burung dengan kepakan sayapnya yang begitu indah. Sayang sekali jika harus jatuh begitu saja oleh darah yang bersimbah. ONESHOT. AU. A request from Vila-chan.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 5,018 - Reviews: 8 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 2/7/2010 - Ino Y., Sakura H. - Complete
Kakak yang Hebat! by Sekar.Nasri reviews
Nilai Sasuke jelek, dan Itachi rela cuti dari Anbu untuk mengajari adiknya. Namun sepertinya Sasuke muak dengan pelajaran akademis. ONESHOT. A request from Danch Nouri.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,422 - Reviews: 40 - Favs: 60 - Follows: 3 - Published: 5/2/2009 - Itachi U., Sasuke U. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Primula
Tak ada youkai lain di sekitar Suiyou tersebut. Bukan apa. Youkai yang satu itu memang terkenal ketus. Perkataannya yang kasar menyebabkan tak ada youkai lain yang mau mendekatinya. Tidak satupun. Ia sendiri sebenarnya tidak terlalu peduli. Lebih baik seperti ini. Hingga akhirnya, Inugami itu pun hadir, merubah sedikit pandangannya.
TsukiPro the Animation/ツキプロ ジ アニメーション - Rated: K+ - Indonesian - Supernatural - Chapters: 1 - Words: 2,303 - Published: 7/16 - Ryouta S., Kensuke Y. - Complete
On That Winter's Night
Dan malam ini seharunya menjadi malam di mana ia akan mengungkapkan rahasia terbesar dalam hidupnya. Ia sudah mempersiapkan segalanya, termasuk hadiah natal spesial untuk gadis itu yang ia sembunyikan di balik saku jaketnya. Semuanya sudah sempurna, benar-benar sempurna sampai—
Digimon - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,243 - Favs: 1 - Published: 12/13/2015 - Taichi Y./Tai K., Sora T., Agumon
Butterfly reviews
Mimi itu seperti kupu-kupu. Setidaknya seperti itulah yang ada di dalam pikiran Koushiro. Kamu tidak akan pernah tahu kapan dia akan datang sebagaimana kamu pun tidak akan pernah tahu kapan dia akan pergi. / A Tribute for Koumi
Digimon - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,002 - Reviews: 4 - Favs: 9 - Follows: 4 - Published: 11/28/2015 - [Koushirō I./Izzy, Mimi T.] Taichi Y./Tai K., Jou K./Joe - Complete
Is It Love? reviews
Aku tidak mengerti dengan apa yang kurasakan akhir-akhir ini. Semuanya yang bersangkutan dengan dirinya terasa berbeda/"Sebenarnya, Takeru-kun, Hikari-chan..."/Seperti apapun itu, kau tetaplah seseorang yang berharga -Takeru-/"Kau sengaja tidak memberitahu Daisuke tentang ini?"
Digimon - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 5,690 - Reviews: 11 - Favs: 4 - Follows: 6 - Updated: 11/28/2015 - Published: 5/17/2015 - [Hikari Y./Kari K., Takeru T./TK]
Reminisensi-!
Just a simple drabble. About her feeling and the memories after he left. Tribute for FerrisWheelShipping.
Pokémon - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 564 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 11/8/2015 - [White, N H./Natural H. G.] - Complete
POLIGAMI reviews
Sudah 2 tahun Kazusa menjalin rumah tangga bahagia dengan Jin. Namun, tiba-tiba Jin berubah menjadi dingin kepadanya. Di tengah rasa keheranan, Jin tiba-tiba memberikan pilihan pada Kazusa untuk diceraikan atau dimadu. Apa yang sebenarnya terjadi?
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 7 - Words: 8,455 - Reviews: 100 - Favs: 18 - Follows: 11 - Updated: 8/9/2015 - Published: 9/11/2011 - Kazusa, Jin
Girl of Summer reviews
Aku selalu melihatnya sebagai musim panas. Itu karena dia membawa hawa hangat menyenangkan di setiap kehadirannya. Pun jua karena aku senantiasa menantikan kehadirannya seperti bagaimana aku senantiasa menantikan hadirnya musim panas. Dan juga, musim panas adalah waktu di mana aku pertama kali berkenalan dengannya. Kau pun masih mengingat hari itu bukan, Hikari?
Digimon - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,636 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Follows: 2 - Published: 6/16/2015 - [Takeru T./TK, Hikari Y./Kari K.] Jenrya L./Henry W. - Complete
Carnation reviews
Sehun menatap layu langit-langit kamarnya. Pikirannya melayang entah ke mana. Ia sudah tidak lagi menghitung hari—semenjak kejadian itu. Ia mulai tidak lagi peduli—berapa lama waktu telah berlalu semenjak kejadian itu. Yang ia tahu hanya satu hal: tak peduli seberapa hancurnya, dia harus tetap tersenyum, setidaknya untuk para penggemar mereka yang sama-sama merasakan luka.
Screenplays - Rated: K - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 678 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 3/15/2015 - Complete
Periménontas
Ini adalah satu malam yang dingin di bulan November. Malam di mana orang-orang normal menghabiskannya dengan bermanja-manja di dalam kamar yang mengandung penghangat ruangan. Dan orang yang tengah kutunggu saat ini jelaslah tidak termasuk ke dalam golongan orang normal tersebut./"Kau mnungguku lagi,"/"Ini sudah seperti kebiasaan,"/Lay EXO feat OC
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,897 - Updated: 3/15/2015 - Published: 3/8/2015 - Complete
Devil Love Angel reviews
Karin, dikenal sebagai ketua The Devil di sekolahnya sangat membenci Kazune Kujo, sang ketua The Angel yang dikagumi seluruh lapisan sekolah. Namun, apa yang terjadi jika perjodohan menyatukan mereka? / Maaf membuat kalian semua menunggu lama, chapter 10 akhirnya update :)
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 10 - Words: 13,199 - Reviews: 210 - Favs: 60 - Follows: 40 - Updated: 2/15/2015 - Published: 12/11/2011 - Karin, Kazune
Ukhuwah reviews
Hanya sebuah kisah kecil yang menggambarkan sedikit keindahan dari sebuah tali persaudaraan islam bernama ukhuwah islamiyah.
Kamichama Karin - Rated: K - Indonesian - Spiritual/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,555 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 9/29/2013 - Jin, Kazune, Michiru - Complete
Ummi, Di Manakah Abi? reviews
"Awas, jangan deket-deket Suzune! Dia ngga punya ayah!" / "Jangan-jangan dia anak haram!" / "Ummi, abi sebenarnya ada di mana?" / "..Tolong jangan salah paham ya, abi hanya ingin meraih cinta Ilahi,"
Kamichama Karin - Rated: K - Indonesian - Family/Spiritual - Chapters: 1 - Words: 1,711 - Reviews: 20 - Favs: 10 - Follows: 3 - Published: 8/24/2013 - Karin, Kazune, Suzune - Complete
Senandung Cinta reviews
Kazune hampir menghabiskan seluruh waktu hidupnya di rumah sakit. Suatu hari, ia jatuh cinta pada seorang gadis. Saat Kazune diperbolehkan keluar RS, dia 1 sekolah dengan gadis itu. Namun, gadis itu ternyata pacar seorang idola, Jin Kuga!/End of Chapter, wait for the epilog! XD
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Angst - Chapters: 21 - Words: 35,993 - Reviews: 194 - Favs: 30 - Follows: 19 - Updated: 12/31/2012 - Published: 4/7/2011 - Kazune, Karin - Complete
Cinta Sang Aktivis! reviews
Cinta. Ah, rasanya masalah ini senantiasa hadir dalam kehidupan manusia. Cinta. Ah, perasaan itu rasanya menyapa setiap manusia. Tak terkecuali ia. Seorang pemuda sahaja bernama Kazune. Kazune Azzam Kujo. Seorang aktivis rohis yang tengah dilanda cinta. Lantas, bagaimana cara ia mencintai di jalan yang benar?/Fanfic Islami
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Spiritual - Chapters: 1 - Words: 2,360 - Reviews: 15 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 12/18/2012 - Kazune - Complete
Senandung Sahabat reviews
Potongan-potongan episode masa lalu itu tak kan pernah bisa ku lupa. Seandainya seluruh alam semesta jagad raya ini ditawarkan padaku niscaya tak akan mau ku tukarkan itu dengan memori silam ukhuwah ini. Mungkin kau bertanya mengapa kenangan itu begitu berharga untukku? Jawabannya sederhana, aku jatuh cinta pada sahabatku!
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Friendship/Spiritual - Chapters: 1 - Words: 2,549 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 8/18/2012 - Jin, Kazune - Complete
Setialah Sahabat reviews
Dan inilah aku, sahabat. Inilah aku, Kazune Kujo. Inilah aku, manusia yang penuh dengan ketidaksempurnaan. Inilah aku, insan yang serba berkekurangan. Begitu banyak kelemahanku dibanding kelebihanku. Namun, sahabat, dibalik semua kekuranganku, aku sangat berharap engkau tetap setia di sisiku. Bersama kita berjuang menempuh jalan kebenaran yang penuh dengan onak dan duri.
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Friendship/Spiritual - Chapters: 1 - Words: 1,459 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 8/15/2012 - Kazune - Complete
Pacarku Seorang Artis Tenar reviews
Banyak yang berkata bahwa memiliki pacar seorang artis itu sangat menyenangkan karena kita bisa ikut terkenal, memiliki pacar yang memiliki tampang rupawan dan sudah pasti kaya. Tapi, aku akan membantah semua itu karena semua yang mereka pikirkan itu adalah fitnah besar!
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,589 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 8/13/2012 - Kazusa, Jin - Complete
Just Regret reviews
Saat hanya penyesalan yang bisa kau rasakan... Penyesalan itu tiada lagi berguna... Karena dia telah pergi tuk selamanya
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,354 - Reviews: 8 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 8/13/2012 - Kazune, Karin - Complete
Amoris Abecedarium reviews
Setiap orang memiliki kisah tersendiri akan cintanya. Begitu pula dengan Karin dan Kazune. Kisah mereka terangkai indah seperti susunan alfabet!/Alfabet 17 : Q untuk Queen
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 17 - Words: 17,266 - Reviews: 140 - Favs: 29 - Follows: 15 - Updated: 8/12/2012 - Published: 7/27/2011 - Karin, Kazune
Mélodie de L'amour reviews
Percayakah kamu kepada putri duyung? Sebuah dongeng anak kecil bagi Len dan bahkan mungkin semua orang. Tapi, Len menyaksikan sendiri seorang putri duyung tengah bernyanyi ketika senja datang/DISCONTINUED untuk sementara.
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 12 - Words: 17,773 - Reviews: 65 - Favs: 15 - Follows: 9 - Updated: 8/9/2012 - Published: 6/16/2011 - Rin K., Len K.
Mon Amour à Paris reviews
Setelah kejadian di Tokyo, kini Kazusa dan Jin berada bersama di Paris! Kisah cinta seperti apalagi yang akan menghampiri mereka?/Kazusa Tsundere and Jin Ecchi/Sequel of Idol's Love Story!
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 2,481 - Reviews: 20 - Favs: 2 - Follows: 1 - Updated: 7/26/2012 - Published: 1/31/2012 - Kazusa, Jin
I'll Be There For You reviews
Sudah sejak lama Himeka memendam perasaan pada Michiru. Namun, apa yang terjadi saat takdir mempertemukan mereka kembali?/"Untuk apa hidup tanpa orang tua!"/"Memangnya kenapa kalau kau hidup tanpa orang tua?"/"Pasti berat ya untukmu merawat Michiru yang seperti itu,"
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 3,526 - Reviews: 8 - Follows: 2 - Updated: 7/26/2012 - Published: 1/2/2012 - Himeka K., Michiru
The Story of a Blind Girl reviews
Rika membenci hidupnya sendiri. Ia merasa Tuhan tidak adil karena menciptakan dirinya buta. Suatu ketika, seorang pemuda merubah hidupnya. Ia menyukainya. Namun, setelah Rika bisa melihat, apa yang ia lakukan saat mengetahui pemuda itu tidak dapat melihat
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,819 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Published: 4/19/2012 - Rika, Shingen - Complete
Selamat Hari Ibu reviews
"Huh! Mama berisik sekali! Suzu cape nih!"/"Kau ini ibu seperti apa sih?"/"Siapa bilang kau akan pergi juga?"/"Yang ku maksud dengan kita adalah aku dan Suzune..."/Benarkah tak ada kejutan apapun untuk Karin? Last Chapter! Special Thanks for you!
Kamichama Karin - Rated: K - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 4 - Words: 4,211 - Reviews: 28 - Favs: 8 - Follows: 5 - Updated: 3/7/2012 - Published: 12/21/2011 - Karin - Complete
Zulmat reviews
Dulu aku hidup di tempat yang penuh dengan kegelapan, bertemankan kemunafikan. Hingga akhirnya dia datang. Dia adalah cahayaku. Dia adalah penyelamatku. Dia adalah satu-satunya gadis Mariaku.
Naki Shoujo no Tame no Pavane/亡き少女の為のパヴァーヌ - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 899 - Reviews: 2 - Follows: 1 - Published: 2/7/2012 - Takenomaru S., Nanao K. - Complete
Ibu reviews
Tamae merasa sedikit iri melihat teman-temannya memiliki ibu. Akane yang menyadari kesedihan Tamae, menghibur gadis itu dengan menceritakan keluarganya./"...Aku ingin sesekali bermanja seperti anak yang lain,"/"...Kalau ada Tama, aku tidak kesepian,"/
Doki Doki! Tama-tan/どきどき! たまタン - Rated: K - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,060 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Follows: 2 - Published: 2/7/2012 - Tamae N., Tsukiakanemiko - Complete
Bento reviews
Semua teman Kotaro pergi ke sekolah dengan membawa bento yang dibuatkan oleh ibu mereka dengan penuh cinta. Hanya Kotaro yang tidak membawa bento karena ibunya telah lama meninggal./"..Ckckck, kasihan sekali kamu Kotaro,"/"Misha, aku iri pada mereka,"
Pita Ten - Rated: K - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 704 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 2/6/2012 - Complete
Kata Kata Cinta reviews
Tamae merenung di taman. Perkataan Miharu begitu menohok hatinya. Benarkah selama ini Akane hanya mempermainkannya saja?
Doki Doki! Tama-tan/どきどき! たまタン - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,025 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 2/4/2012 - Tamae N., Tsukiakanemiko - Complete
Cemburu? reviews
Puchiko dan Dejiko merupakan sahabat karib yang tak bisa dipisahkan. Namun, suatu hari, Dejiko menyukai seorang pemuda. Lantas, bagaimana dengan persahabatan mereka? Mungkinkah Puchiko merasa cemburu?
Di Gi Charat - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,071 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Follows: 2 - Published: 2/3/2012 - Complete
Kiss For Promise reviews
Setelah mendapatkan kedua belas tetes air mata Maria, seharusnya Takenomaru bisa hidup dengan bahagia. Namun, yang terjadi justru sebaliknya, pemuda itu kini mengalami kehampaan dan pertanyaan besar mengarah pada Nanao.
Naki Shoujo no Tame no Pavane/亡き少女の為のパヴァーヌ - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 1,012 - Reviews: 3 - Follows: 1 - Published: 2/1/2012 - Takenomaru S., Nanao K.
The Flower of Warm Snow reviews
Sudah bertahun-tahun berlalu semenjak kejadian di mana Saga harus berpisah dengan Sugar. Rasa rindu pun menyeruak. Apakah yang Sugar lakukan untuk mengobati kerinduan Saga?/Friendship! No Yuri!
A Little Snow Fairy Sugar/ちっちゃな雪使いシュガー - Rated: K - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 570 - Reviews: 2 - Published: 1/9/2012 - Saga B., Sugar - Complete
Bingkisan Sebuah Handuk reviews
"Kalau kau mau membantuku, jangan menggangguku selama sebulan ini!"/"Hiks, aku tidak boleh menangis, su. Tidak boleh, su,"/"..Oh ya, mana Misha? Akhir-akhir ini aku jarang melihatnya,"/"Entahlah, aku juga tidak tahu,"/
Pita Ten - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,362 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 1/8/2012 - Complete
Endless Wedge reviews
Rin, kau telah memberiku waktu kebahagiaan. Kau juga memberiku senyuman lembut. Kau bahkan telah memberiku masa yang takkan pernah bisa terulang kembali. Tapi, mengapa kau tidak memberikanku masa depan berdua?
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,773 - Reviews: 7 - Favs: 4 - Published: 1/3/2012 - Len K., Rin K. - Complete
Dear Mother reviews
Sungguh! Aku tidak mengerti! Mengapa ia selalu memperlakukanku seperti anak kecil? Kenapa ia selalu bekerja begitu keras tiada henti? Aku sama sekali tidak mengerti. Okaa-san, mengapa kau melakukan semua itu?
Kamichama Karin - Rated: K - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,412 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 12/25/2011 - Karin - Complete
Karena Aku Sayang Ayah reviews
Aku melakukan ini karena aku sayang pada ayah. Aku sayang sekali pada ayah. Ayah pun sayang padaku bukan?
Kamichama Karin - Rated: K - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,532 - Reviews: 7 - Favs: 1 - Published: 12/23/2011 - Kirika, Kirihiko - Complete
The Rain reviews
"Ku harap hujan masih lama turun"/"Tapi, nanti kita tidak bisa pulang"/"Karena kalau hujannya masih lama, aku pun bisa lebih lama berduaan denganmu"/Warning: OOC dan GaJe!
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,855 - Reviews: 8 - Favs: 2 - Follows: 4 - Published: 12/11/2011 - Karin, Kazune - Complete
Sacrificium Amoris Anemone reviews
Hari pertama sekolah langsung kena hukuman guru? Please deh akh! Perseturuan antara Karin dan Kazune menyebabkan mereka berkali-kali di hukum guru!/Rasanya ada sedikit kerinduan/Kalau kalian ribut lagi, aku akan memberi kalian hukuman skors!/Last Chapter!
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 12 - Words: 14,651 - Reviews: 84 - Favs: 13 - Follows: 6 - Updated: 12/11/2011 - Published: 6/1/2011 - Karin, Kazune - Complete
Reminisensi reviews
Karin menatap figura fotonya bersama sahabatnya, pandangannya melayang mengingat masa-masa senior high schoolnya. Kini mereka semua terpencar menggapai cita dan impian. Kenangan indah yang tak kan pernah terlupa dari hangat manisnya persahabatan dan cinta
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,446 - Reviews: 10 - Favs: 2 - Follows: 4 - Published: 12/4/2011 - Karin, Kazune - Complete
Nadim reviews
Miku, sang diva VocAdemy. Gadis cantik yang cerdas, ramah dan baik hati. Sementara aku hanyalah orang bodoh yang telah lama bersahabat dengannya. Cintaku ini bagaikan punguk merindukan bulan. Tak pernah mungkin bisa tergapai, benarkah?
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,123 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 11/28/2011 - Kaito S., Miku H. - Complete
Adempauze reviews
Kazune, seorang ketua tim X-gen, selalu mengerjakan tugasnya dengan 'sempurna'. Namun, apakah semua orang tidak menyadari bahwa dia lelah untuk 'kesempurnaan' tugasnya itu sendiri? Adakah tempat bersandar sebagai peristirahatan untuknya?
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 863 - Reviews: 13 - Favs: 3 - Follows: 4 - Published: 10/13/2011 - Kazune, Karin - Complete
Cinta 4 Musim reviews
Aku tak pernah bisa melupakan hari itu. Hari di mana aku pertama kali bertemu dengannya. Seorang pemuda yang menjadi inspirasiku. Seorang pemuda yang harus membuatku menghapusnya dari lubuk hatiku, perasaanku!/Bad Summary!/
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,401 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 9/27/2011 - Rika - Complete
You're My Angel reviews
Ketika kecil, Kotaro sempat nyaris mati tertabrak mobil! Untunglah seorang gadis berambut pink menolongnya. Tapi, kenapa hanya dia yang bisa melihat gadis itu? Dapatkah Kotaro menemukan gadis itu?
Pita Ten - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,216 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 9/11/2011 - Complete
Go Google It! reviews
Seperti kebanyakan remaja lainnya, Jin pun kini tengah di mabuk cinta. Ia menyukai adik Kazune yang tsundere. Apakah Jin akan menyerah dengan sikap tsundere Kazusa?/Apa kau menyukaiku?/Go Google it, stupid!
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,787 - Reviews: 10 - Favs: 7 - Follows: 3 - Published: 9/3/2011 - Jin, Kazusa - Complete
Altough There's No Valentine Between Us reviews
Kazune menantikan hadiah valentine dari Karin. Namun, kenapa Karin justru memberikan hadiah valentine pada Jin?/Apakah ini yang dinamakan patah hati?/Urusi saja idola rendah itu!/Kau cemburu ya?/Tidak!/
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,238 - Reviews: 16 - Favs: 2 - Follows: 3 - Published: 8/27/2011 - Karin, Kazune - Complete
5 Wishes reviews
Sudah seminggu lebih Karin koma di rumah sakit, begitu akhirnya dia sadar, dia mempunyai beberapa keinginan untuk diwujudkan bersama dengan Kazune, mungkinkah keinginannya terkabul?
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,745 - Reviews: 19 - Favs: 10 - Follows: 5 - Published: 8/22/2011 - Karin, Kazune - Complete
The Kujo Sensei reviews
Karin merupakan tipe orang yang sulit memahami pelajaran. Akhirnya, Kazune pun dengan penuh kesabaran mengajarinya. Mampukah ia?/Untuk apa belajar kimia jika aku tak ingin menjadi dokter atau apoteker?/Memang belajar ada manfaatnya?/Bad Summary!
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,349 - Reviews: 15 - Favs: 5 - Follows: 2 - Updated: 8/3/2011 - Published: 8/2/2011 - Kazune, Karin
Love Song Tragedy reviews
Senandung anemone merupakan lagu kutukan untuk Kazune. Kok?/Baik, aku akan bunuh diri!/Aku mau lagu anemone!/Tidak! Jangan lagu itu lagi!/Aku tak mau kejadian buruk menimpa orang yang sangat ku cintai!/Sequel of Love Musical !
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,996 - Reviews: 8 - Favs: 3 - Follows: 5 - Published: 6/11/2011 - Kazune, Karin - Complete
White Pigeon reviews
Saat pertama kali ku menatap gadis cilik berambut cokelat panjang, bermata hijau emerald. Rambutnya yang di ikat satu tampak berkibar di goyangkan angin. Dengan menggunakan sepatu kets, ia berlari, berlalu dari hadapanku. Tanpa ia sadar, aku terpana.
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Poetry/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,606 - Reviews: 9 - Favs: 3 - Follows: 3 - Published: 6/1/2011 - Kazune, Karin - Complete
My Love is My Rival reviews
Karin membenci Kazune, saingannya dalam hal pelajaran. Tapi, apakah kebenciannya akan berubah menjadi cinta? Benarkah benci itu kebalikan dari cinta?/OneShoot/Benci dan cinta itu adalah sebuah kepedulian dan benci bukan kebalikan cinta!/Bad Summary!
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,730 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Follows: 5 - Published: 5/11/2011 - Kazune, Karin - Complete
Surprise! reviews
Akhir-akhir ini Karin selalu berduaan dengan Micchi. Benarkah Karin selingkuh?/Secemburu apakah Kazune?/Bukan aku yang mendekatinya, Karin yang justru mendekatiku!/Aku mencintaimu!/OneShoot-!
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 801 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 5/5/2011 - Kazune, Karin - Complete
Kazune Menjadi Idola reviews
Karena tidak rela Karin menjadi pasangan duetnya Jin, akhirnya Kazune menggantikan posisi Karin, apa yang akan terjadi?/Dandanan macam apa ini!/Cuma ini satu-satunya cara kalau kau tak ingin aku berduet dengan Jin!/OneShoot-! KarinKazune or KazuneJin?
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 764 - Reviews: 7 - Favs: 4 - Follows: 4 - Published: 5/5/2011 - Kazune - Complete
Idol's Love Story reviews
Kazusa menemani Jin untuk membeli sebuah kalung berhiaskan bunga mawar untuk Karin. Namun, ternyata, Kazusa jatuh hati padanya, bagaimana kisah cinta Jin, sang idola, berikutnya?/Kalau kau memang benar-benar menyesal, pergi dari kehidupanku!/Chap 2 Up!
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 3,173 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Follows: 1 - Updated: 4/16/2011 - Published: 3/25/2011 - Jin, Kazusa - Complete
Kazusa's Love Story reviews
Michiru patah hati karena hubungan Karin dan Kazune. Di pihak lain, Kazusa ingin menyembuhkan luka hati Michiru. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Simak kisah cinta Kazusa yang satu ini! Warning : GaJe dan OOC! Don't like? Don't Read, Don't Flame
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,449 - Reviews: 3 - Follows: 1 - Published: 4/16/2011 - Kazusa, Michiru - Complete
Kisah Sang Putri reviews
Rumah yang angker itu dihuni oleh seorang "Putri yang terkurung dalam kandang". Tak ada seorang pun yang mau mendekatinya, namun, sepertinya garis takdir mengharuskanku memasuki rumah itu.
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,252 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Published: 4/4/2011 - Jin, Himeka K. - Complete
Ayah reviews
Sebuah kisah mengenai keluarga Kujo. Kazune hendak pergi belajar keluar negeri, bagaimana perasaan Kazuto mengenai hal tersebut? Read and Review Please, hope u like this story
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,755 - Reviews: 3 - Published: 3/22/2011 - Kazune, Kazuto - Complete
Love Musical reviews
Karin yang merasa sedih ditinggal pergi kedua orangtuanya, dihibur oleh permainan musik seorang anak laki-laki. Suatu hari, ada murid baru di kelasnya Karin, murid itu mirip sekali dengan laki-laki yang menghiburnya dulu, benarkan dia orangnya? RnR?
Kamichama Karin - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 3,586 - Reviews: 16 - Favs: 4 - Follows: 4 - Updated: 3/22/2011 - Published: 3/15/2011 - Karin, Kazune - Complete
Manager of:
Community: Komunitas Fanfic Kamichama Karin Islami
Focus: Anime/Manga Kamichama Karin