NekoLover-Nyan
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 03-04-11, id: 2775735, Profile Updated: 06-27-12
Author has written 4 stories for One Piece.

Pen Name : NekoLover-Nyan

Real Name : ...

Age : ...

deviantART : gleamingshadow.deviantart.com

Twitter : @GreenSwordsman

Ava by myself.

Why, hello everyone. This is my profile, NekoLover-Nyan's Profile! Let's see... My real name is... *mumble mumble* Kay! My age... *psst psst* Kay! For other facts of me, please contact me at Private Message.

Ah, I forgot something. I'm a Fujotaku.


Here's all of my favorite pairing in One Piece's fandom.

> Zoro x Sanji - ZoSan

> Zoro x Luffy - ZoLu

> Zoro x Robin - ZoRobin

> Sanji x Nami - SanNa

> Ace x Luffy - AceLu

> Luffy x Vivi - LuVi

> Zoro x Tashigi - ZoTa

> Mihawk x Zoro


The Charas i liked :

-- Roronoa Zoro (One Piece)

-- Shizuo Heiwajima (DURARARA!!)

-- Sanji (One Piece)

-- Sebastian Michaelis (Kuroshitsuji)

-- Kaito Kid (Magic Kaito, Meitantei Conan)

-- Ciel Phantomhive (Kuroshitsuji)

-- Nico Robin (One Piece)

-- Uchiha Itachi (Naruto)

-- Monkey D. Luffy (One Piece)

-- L (Death Note)

-- Portgas D. Ace (One Piece)

See? There's loads of One Piece charas.


Waaaii! Konnichiwa, Annyeong, err... HAI MINNA-SAN! Sebagai warga Indonesia yang bangga akan negaranya sendiri (TSAAAH) Kali ini saya akan memperkenalkan diri dengan bhs. Indonesia.

Err... Jadi, saya NekoLover-Nyan. Yak, perkenalan selesai! #PLAK #DUKBUAKDIESH

Maaf... Saya ini fans One Piece, Kuroshitsuji, DRRR!!, Meitantei Conan, dll. Well... Sebenernya sih saya mainly berputar-putar di fandom One Piece, tapi saya usahakan bisa menjelajah dan membuat fanfic di berbagai fandom lainnya.

Saya seekor-- maksud saya... saya adalah seorang fujotaku yang tidak dapat terselamatkan lagi. Dan kadang-kadang saya pun turut menyeret orang lain untuk ikut menjadi seorang fujotaku bersama saya.

Anda semua boleh panggil saya Neko, boleh Nyan, boleh ONI. *muhahahahahaha*

Oh iya, saya punya forum di fandom One Piece loh. Mau ikut? mau ikut? *brb iklan heoxos (nama disamarkan)* Forum RolePlay loh! Pada tau kan roleplay itu apaan? iyalah, gausah dijelasin lagi, kay? AvA BTW membernya masih dikit nih, mau ikut? mau ikut? forum orang Indo loh! Saya bikin (selain karena iseng) karena saya prihatin (ceileh) ngeilat forum Indonesia yang sedikit dan ga rame. jadi saya mencoba meramaikan dengan beberapa member... ramein yuk. Ancurin aja sekalian, saya mah rela-rela aja. asal rame.

Ara, lupa ngasih judul forumnya. Judulnya original banget. LET'S ROLEPLAY! itulah judulnya.

Karena udah kepanjangan, saya pikir cukup.

-- Pemberitahuan Hiatus yang kemaren --

coretpemirsacoret wahai (?) teman-teman sesama author maupun reader, saya minta maaf sebesar2nya atas kehiatusan saya kemaren. soalnya... pada tau UN kan? (IYALAH) saya kan udah kelas 9, maka UN pun sudah tidak terelakkan lagi bagi saya (?) dan itupun hasilnya baru diumumin baru2 ini.

hasilnya... SAYA LULUS SODARA-SODARA AMG LULUUUUS YA OLOH LULUUUUUS SDLKFJLDSJFLDKDLJSLKJL-- /keyboardsmashing /sujudsyukur

--oke, sekian dari saya sebelum saya mulai spamming lagi. *bows*

BAI BAI!


Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

50 Ways to Love SanNa by Eleamaya reviews
Story 29 NEW-UPDATE! Judul: Map Game. Sebagai pembuat peta, ada satu hal yang membuat Nami penasaran pada Sanji, suatu hal yang tidak terdapat dalam pengetahuan geografinya, dan ia pun mengejar jawabannya... Canon Trivia/Hint
One Piece - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 29 - Words: 53,571 - Reviews: 264 - Favs: 56 - Follows: 15 - Updated: 7/21/2011 - Published: 3/22/2010 - Sanji, Nami
Zero Gravity by omjjjjuunmen reviews
Senyuman wanita itu, bagaikan sebuah mantra yang bisa melenyapkan eksistensi gravitasi disekitar Portgas D. Ace.
One Piece - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,956 - Reviews: 8 - Favs: 5 - Published: 6/6/2011 - Ace, Nami - Complete
Saving Our Captain by Shiramizu reviews
Di masa-masa krisis kelopok Topi Jerami, Luffy tertangkap oleh Angkatan Laut. Para Nakamanya pun berusaha menyelamatkannya. Slight SanNa & ZorRo
One Piece - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,370 - Reviews: 10 - Favs: 5 - Follows: 3 - Published: 6/6/2011 - Luffy, Straw Hats P.
Insomnia by Ladyquinte reviews
Menurut Zoro, cara paling ampuh menghilangkan insomnia adalah minum rum. Tapi begitu Robin mencobanya, dia merasa kalau ini adalah cara yang bagus untuk menjahili pendekar onigiri itu. Z.R
One Piece - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 874 - Reviews: 10 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 6/5/2011 - Zoro, Robin - Complete
Bright Fullmoon by Eleamaya reviews
For FFC. AU. Sequel of Red Moonlight. Werewolf, vampir, dan manusia; kalian telah ditakdirkan untuk saling memangsa dan bertempur, kalian tak bisa bersama. Hanya tragedi yang akan menghampiri. Forbidden love. Death battle. Pair: ZoRobin-SanNami. Cover Disclaimer: not mine
One Piece - Rated: T - Indonesian - Horror/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 5,867 - Reviews: 22 - Favs: 13 - Published: 5/22/2011 - Zoro, Sanji - Complete
What If OP Chara Discovered FFnet? by Scarlet Natsume reviews
Bagaimana jika para tokoh One Piece menemukan situs bernama Fanfiction. net? Warning : Gaje. Please review.
One Piece - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,370 - Reviews: 23 - Favs: 13 - Published: 4/29/2011 - Luffy, Shanks, Ace, Straw Hats P. - Complete
APRIL FOOL! by Lacie Fraij reviews
Hari ini semua berjalan dengan sangat tidak wajar. Nah, gimana Ciel nggak bingung saat ia bangun di pagi hari dengan status sebagai istri Sebastian... Warning:Nyerempet shou-ai. First humor fic yang dikerjakan setelah ujian PKn. Mind to read and review?
Kuroshitsuji - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 6,149 - Reviews: 24 - Favs: 23 - Follows: 2 - Published: 3/31/2011 - Ciel P., Sebastian M. - Complete
Pride by Andara reviews
Loyalitas dan dedikasinya kepada kelompok Bajak Laut Topi Jerami tidak perlu diragukan lagi.
One Piece - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,354 - Reviews: 18 - Favs: 9 - Published: 11/9/2010 - Zoro
Sleep Well by Eleamaya reviews
LuHan, ZorRo, SanNa. Drabble. 3 shots in one. Fluff. Masing2 cerita berdiri sendiri, cuma suka salah satu pairing ga masalah. Summary: Bagaimana Hancock, Robin, dan Nami menjaga Luffy, Zoro, dan Sanji yang sedang tidur di kapal?
One Piece - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,140 - Reviews: 16 - Favs: 12 - Follows: 3 - Published: 8/29/2010 - Complete
Together is Better than Alone by Eleamaya reviews
Post-series. Luffy sudah menikahi Hancock, Sanji sudah melamar Nami, Ussop hendak melamar Kaya, tapi bagaimana dgn Zoro? Chapter 3 of 3: Propose. Cover discalimer: not mine.
One Piece - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 8,466 - Reviews: 44 - Favs: 40 - Follows: 10 - Updated: 5/29/2010 - Published: 5/17/2010 - Zoro, Robin - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Ask the Strawhats reviews
TRANSLATED FIC. Nami mengamuk! Lagi-lagi penyebabnya Luffy... Akhirnya semuanya bekerja keras... Ini bukan LuNa. Warning : ga jelas, aneh, typo, dan kawan kawan. Fisik fiction ini cacat, tapi moga-moga isinya nggak.
One Piece - Rated: T - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 20 - Words: 8,436 - Reviews: 63 - Favs: 18 - Follows: 12 - Updated: 6/13/2012 - Published: 8/5/2011 - Straw Hats P.
Teaching my Rival? reviews
CHAPTER 4 UPDATED! at last... Summary : Zoro memberikan latihan yang lumayan unik pada Sanji. Apakah bentuk latihan tersebut? WARNING : Yaoi, gajelas, OOC, typo... Please RnR!
One Piece - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 4,531 - Reviews: 12 - Favs: 6 - Follows: 6 - Updated: 4/3/2012 - Published: 6/6/2011 - Zoro, Sanji
Terkenal! reviews
Saia ga pinter bikin summary, jadi langsung aja, deh. Kru Mugiwara mendarat di sebuah pulau, dan mereka sangat shock dengan apa yang terjadi di pulau tersebut! kira-kira kejadian apakah yang akan menimpa mereka? Warning : GaJe-ness. Rated K sampe T.
One Piece - Rated: T - Indonesian - Humor/Adventure - Chapters: 3 - Words: 2,539 - Reviews: 9 - Favs: 1 - Follows: 1 - Updated: 6/14/2011 - Published: 5/28/2011 - Straw Hats P.
It is my job! reviews
Summary : Zoro kelelahan setelah melawan sang pendekar, Mihawk, sementara Perona mengobati luka-lukanya. Percakapan apa yang terjadi? Saksikan terus... ! /plakplakdukbuak
One Piece - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,263 - Reviews: 10 - Favs: 4 - Published: 6/6/2011 - Zoro, Perona - Complete