shitsuka
hide bio
PM . Follow . Favorite
beta: β Beta Profile
Joined 03-22-11, id: 2801929, Profile Updated: 01-25-14
Author has written 40 stories for Inuyasha, Nurarihyon no Mago/ぬらりひょんの孫, Shakugan no Shana, Bleach, 07-Ghost, Kuroshitsuji, Hetalia - Axis Powers, Naruto, and Screenplays.

Konnichiwa minna-san!! Watashi wa Shitsuka desu, Yoroshiku Onegaishimasu! .

Shitsuka adalah pen name saya di sini! (reader : semua juga udah tahu kali!)

Anda bisa memanggil saya dengan Shitsu atau Tsuka.

Saya bergender perempuan (nggak ada yang nanya)

Umur saya rahasia /heh

Tentang Flame?? Shitsu no comment aja deh. Hehehehe! Tapi yang penting kita harus menerima flame dengan lapang dada karena nggak semua flame itu buruk kok. .

Tentang Shitsu Fujoshi atau nggak? Hmm, liat dibawah aja yak, sudah tertulis dengan jelas bahwa saya Shitsuka adalah seorang Fujoshi akut.


Ciri-ciri saya :

#Saya orangnya rada Freak

#Rada Gaje

#Rada sinting

#Rada Gila

#Kalo udah ketawa nggak bisa berhenti (serius deh, bahkan temen shitsu sampe ngeri sama shitsu XD)

#Saya orangnya blak-blakan

#Nggak bisa diem

#Tinggi saya sepantaran dengan Rukia walaupun masih tinggian saya sih *di tabok Rukia*

#Saya Fujoshi akut. *Nyahahahaha*

#Setiap orang yang ketemu saya pasti nyangka saya lugu dan polos padahal nggak sama sekali. (buka aib)

#DLL


Silahkan yang mau ngobrol sama Shitsu silahkan PM aja . Pasti Shitsu bales kok. Hehehehe!


Yosh!

Terima kasih karena telah berkunjung...

Ja Nee... .


Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Putri Tidur by Yanz Namiyukimi-chan reviews
COMPLETE! Ichigo adalah seorang playboy yang paling diincar. Untuk pertama kalinya dia dicuekin oleh seorang gadis yang ternyata adalah seorang maniak TIDUR!/Special Fic For Celebration of IchiRuki's Day!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 15,274 - Reviews: 167 - Favs: 44 - Follows: 19 - Updated: 2/1/2012 - Published: 5/6/2011 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Did You Know, Im Here? by eLmaoo reviews
kau tahu perasaanku padamu.Tapi aku juga tahu kau selalu menyangkalnya,Membuatku terus berharap,Tanpa kau pedulikan dan terus mengabaikan.Aku sudah lelah―sungguh lelah!.sekarang aku tahu siapa yg harus disalahkan. "AKU MEMBENCIMU CIEL!"-YAOI-RnR please
Kuroshitsuji - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 6,157 - Reviews: 15 - Favs: 10 - Follows: 2 - Updated: 9/7/2011 - Published: 8/1/2011 - Alois T., Claude F.
The Existence of A Soul by Nikolaiklaas reviews
Cinta mengalahkan segalanya. Tapi suatu hari Elizabeth mengetahui rahasia terbesarnya dan memintanya untuk membatalkan kontrak. Apa yang harus ia lakukan dan mengapa Lizzy bisa mengetahuinya?. Warn:chara death dan chapter 6 is coming sbg ending!
Kuroshitsuji - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 6 - Words: 16,687 - Reviews: 63 - Favs: 13 - Follows: 3 - Updated: 5/31/2010 - Published: 5/24/2010 - Ciel P., Elizabeth M. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Obviously reviews
"Aku mencintai kamu dengan segala kekurangan mu hingga lebihmu. Tidak kah itu terlihat dengan jelas?" -KJM- SuLay/JoonXing/MyeonXing EXO Fanfiction. Warn inside!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,128 - Reviews: 11 - Favs: 2 - Published: 3/7 - Complete
Mr Straight? reviews
Kim Joonmyeon. Dia ganteng, kulitnya putih mulus, kaya, mobilnya banyak, rumahnya banyak, memiliki perusahaan dimana – mana, dan uangnya bagaikan air terjun. Sedangkan, Zhang Yixing hanyalah seorang pemuda yang menjabat sebagai sekretaris baru, yang dengan sadisnya membuat Joonmyeon mempertanyakan orientasi seksualnya. SuLay/JoonXing/HoLay Warn Inside! Chap 4 is released!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 8,541 - Reviews: 105 - Favs: 32 - Follows: 32 - Updated: 2/20 - Published: 1/12
Second Time reviews
Terlalu banyak arti cinta secara harafiah di khalayak umum. Tapi bagaimana jika seorang Zhang Yixing yang kondisinya sedang digantungin oleh kekasihnya ditanyai mengenai apa itu cinta? Apa kah jawabannya? JoonXing/SuLay/MyeonXing fanfiction. Warn inside! bxb/slash. RnR?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,762 - Reviews: 12 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 2/4 - Complete
Aku Dan Kamu Adalah Cinta reviews
Bagi Joonmyeon cinta itu adalah Yixing. Dan bagi Yixing cinta itu adalah Joonmyeon. Dan bagi saya Joonmyeon dan Yixing adalah Cinta. Sulay/LayHo/JoonXing/XingMyeon fanfiction. Warn inside! RnR?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,634 - Reviews: 25 - Favs: 11 - Published: 12/6/2014 - Complete
Greyscale : Words reviews
Kim Jong In atau nama akrabnya Kai, telah terbiasa hidup mewah. Dari kecil keinginannya selalu terwujud. Apapun yang ia mau selalu berhasil ia dapatkan. Tapi, mengapa mendapatkan hati seorang Do Kyung Soo itu susah sekali? JongSoo/KaiDo/KaiSoo. Warn inside!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,343 - Reviews: 8 - Favs: 8 - Follows: 6 - Published: 10/5/2014 - Complete
Greyscale reviews
Ia butuh orang lain untuk mewarnai hidupnya yang sangat kelabu itu. Ia butuh orang lain untuk mengajarinya tentang warna - warna yang lain selain warna kelabu. Tapi ketika orang itu muncul, ia seakan menghindari orang itu, dan berharap agar orang itu pergi menjauh darinya. KaiSoo/JongSoo/KaiDo wanna RnR?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,251 - Reviews: 12 - Favs: 11 - Follows: 8 - Published: 9/5/2014 - Complete
Best Luck reviews
Chanyeol, merasa sangat beruntung karena dapat mencintai Baekhyun yang lebih dari sempurna itu. Sedangkan, Baekhyun merasa dirinya sangat beruntung karena ia dicintai dengan sangat tulus oleh orang yang sangat sempurna seperti Chanyeol. ChanBaek/BaekYeol/DobiBacon. Warning inside! RnR?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,435 - Reviews: 10 - Favs: 11 - Follows: 4 - Published: 8/4/2014 - Complete
1-4-3 reviews
Ketika kau bingung bagaimana cara menyatakan perasaanmu dan kode 1-4-3 mewakili semua perasaan yang kau rasakan itu padanya. KrisTao/TaoRis/FanTao. Warning inside! Wanna RnR?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,474 - Reviews: 19 - Favs: 16 - Follows: 7 - Published: 7/20/2014 - Complete
My Beloved Nii-chan! reviews
15 tahun setelah adegan tebar - tebar tepung muncul adik, akhirnya cerita mereka pun dimulai! TsunNaru and PervertSasu! Chapter 4 has been released! Warning inside! Mind to R n R? Flame allowed. Slash/Shounen-ai/BL Multichap.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 5 - Words: 8,708 - Reviews: 84 - Favs: 41 - Follows: 42 - Updated: 7/7/2014 - Published: 9/14/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Moonlight reviews
"Apa yang harus aku lakukan agar kau mau melihatku sekali saja ge?" -Tao "Aku mencintaimu Huang Zi Tao." -Kris. KrisTao/TaoRis. Warn Inside. Wanna RnR?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,092 - Reviews: 16 - Favs: 19 - Follows: 9 - Published: 7/4/2014 - Complete
What is Love, ge? (repost) reviews
(repost karena sempat dihapus oleh ffn T.T) Hanya fict ringan yang menceritakan tentang sesosok pemuda polos bermata panda dengan 'gege'nya yang kelewat tinggi itu. KrisTao/TaoRis. RnR? Warn Inside!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 957 - Reviews: 10 - Favs: 8 - Follows: 3 - Published: 6/18/2014 - Complete
How can I get you, Love? reviews
Baekhyun pemuda cantik yang terobsesi dipanggil tampan itu, berusaha mendapatkan yeoja walaupun selalu ditolak dengan alasan mereka tidak ingin tersaingi kecantikannya. Dan pada akhirnya ada seorang murid baru yang ingin membantunya sebagai permintaan maaf. BL/Slash! EXO official coulple. Warning inside.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,071 - Reviews: 5 - Favs: 10 - Follows: 9 - Published: 5/28/2014
Colour reviews
(SasuNaru) Manusia memerlukan warna untuk mewarnai hidupnya. Agar hidupnya menjadi lebih menyenangkan, menarik dan tak membosankan. BL/Slash Warn Inside! RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,613 - Reviews: 8 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 4/20/2014 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
3600 seconds reviews
KaiSoo. Ketika kamu dihadapkan dengan dua cinta. Cinta sejati dan Cinta yang semu. Mana yang akan kau pilih? RnR? Warn inside!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,850 - Reviews: 9 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 4/19/2014 - Complete
Only You and I reviews
Ketika Kyuhyun dan Sungmin dilanda perasaan bimbang antara hubungan mereka berdua. Short Story. BL! Warn Inside! KMS merapatlah. DLDR.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,183 - Reviews: 6 - Published: 4/5/2014 - Complete
10 Flowers reviews
Biarkan bunga yang menggambarkan kisah mereka berdua. Drabble. SasuNaru. Slash. Warning Inside. Flame(s) are allowed. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,365 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 12/11/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Hah? Kutu? reviews
Pagi itu Sakura, si perempuan cantik pemilik rambut panjang bewarna merah jambu memasuki halaman Konoha Senior High School dengan rambut acak – Eh kenapa begitu? Silent reader and Flame are Mind to R n R? No pair, and just a short
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,185 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 9/28/2013 - Naruto U., Sakura H., Sasuke U., Ino Y. - Complete
Akan Ku Dapatkan Kau! reviews
Tantangan yang di keluarkan Sasuke dan Itachi 7 tahun yang lalu pun membuat Kyuubi dan Naruto harus mendapatkan hati duo Uchiha itu jika ingin menjadi pengantin mereka. Apa rencana Kyuubi dan Naruto? Update Chap 1, Warning Inside, RNR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 5,868 - Reviews: 37 - Favs: 11 - Follows: 18 - Updated: 9/15/2013 - Published: 6/20/2012 - Sasuke U., Naruto U., Itachi U., Kyuubi/Kurama
Kimi ga Kureta Mono reviews
Penantian Naruto selama 10 tahun pun berakhir.. Apa yang ia dapat? Terinspirasi dari lagu Kimi ga Kureta Mono milik Zone BL/Slash, RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,336 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 6/14/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
So, This is The End? reviews
Cinta itu memang buta, cinta itu tidak mengenal gender.. Tapi cinta itu tidak harus saling memiliki bukan? RnR? Flame allowed. BL/Slash/Shonen-ai. SasuNaru SN! Silent Reader Allowed! XD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,243 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Published: 4/22/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Drabble reviews
Hanya Drabble singkat dari berbagai Genre, Warning Inside, RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,388 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Follows: 2 - Published: 7/4/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Teme, Mau Tanya Dong! reviews
Naruto tiba - tiba bertanya sesuatu yang di luar kesucian otak Dobe-nya, apa tanggapan Sasuke? S.N! Warning Inside! RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,141 - Reviews: 14 - Favs: 4 - Published: 6/5/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Putus, eh? reviews
Naruto tiba - tiba minta putus ke Sasuke! Kenapa? Warning Inside! RnR? S.N
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,411 - Reviews: 14 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 5/30/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Just Speak Now reviews
Warning Inside! PruHung, fict request by Tralalala. RnR?
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,135 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 4/12/2012 - Prussia, Hungary - Complete
Kumpulan Cerita reviews
Warning Inside, chapter 2 is out, wanna RnR?
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 2 - Words: 6,131 - Reviews: 10 - Favs: 1 - Updated: 4/2/2012 - Published: 3/30/2012
Rencana Untuk Mendapatkan Mu reviews
Setelah 13 jam bergelut dengan kertas – kertasnya akhirnya Alfred berhasil menyelesaikan seluruh rencananya, dan memutuskan akan memulai rencananya esok hari.Warning inside RnR?
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,669 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Published: 3/2/2012 - America, England/Britain - Complete
Tales of The Love reviews
"KUMOHON! JANGAN PERGI!"/"Kau tahu aku juga menaruh hati padamu!"/"Jangan tinggalkan aku!"/"KUMOHON!" RnR? Multichap.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 2,233 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Published: 2/17/2012 - Rukia K.
A to Z IchiRuki reviews
Drabble dari A sampai Z IchiRuki, RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,205 - Reviews: 10 - Favs: 4 - Published: 12/19/2011 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Sepucuk Surat Untukmu reviews
Satu hal yang paling ingin kuucapkan yaitu Aku Mencintaimu/Kau adalah hal yang paling indah, yang diberikan Tuhan disisa - sisa umurku../Terimakasih atas Cintamu itu Ichigo, kuharap kau bisa menemukan wanita yang lebih baik dariku.. RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 910 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 11/21/2011 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Aku Tahu reviews
Ah tetapi, mungkin aku memang harus melepaskanmu untuknya yaitu Sebastian Michaelis. Biarlah aku menderita, asal kau selalu bahagia. RnR?
Kuroshitsuji - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 801 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 11/17/2011 - Elizabeth M. - Complete
Welcome To Cake Shiro reviews
"Wah, wah Hyourinmaru kira – kira pelanggan kita hari ini membawa barang yang menarik tidak yah?"/"Hahaha aku sudah tidak sabar mengambil barang itu !" RnR onegai
Bleach - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Supernatural - Chapters: 1 - Words: 2,278 - Reviews: 1 - Published: 11/15/2011 - T. Hitsugaya
Bintang reviews
Bintang adalah benda langit yang memiliki cahaya sendiri tanpa bantuan dari matahari. Cahayanya selalu membuat kita merasa nyaman dan tenang, bahkan karna cahayanya itu kita tidak bisa berpaling darinya. Please RnR! .
07-Ghost - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 950 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 10/1/2011 - Teito K., Frau - Complete
Jiwa Yang Tertukar reviews
Nggak tau summarynya gimana jadi mendingan langsung baca aja yah.. jangan lupa tinggalin jejak. .XD
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Fantasy - Chapters: 2 - Words: 2,011 - Reviews: 8 - Favs: 1 - Follows: 2 - Updated: 9/27/2011 - Published: 9/17/2011 - Ichigo K.
Love at First Sight reviews
Pagi yang sunyi, senyap, tenang dan damai di SMA Karakura tiba-tiba saja terusik. Ini terjadi karena ada seorang pemimpin yakuza yang menyatakan cinta pada seorang anak alim dan terkenal dengan muka dinginnya.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,459 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Published: 8/29/2011 - T. Hitsugaya, Karin K. - Complete
You Are My Destiny reviews
"Kita akan selalu bersama selamanya, tidak ada yang dapat memisahkan kita walaupun maut sekalipun, selalu bersama saat suka maupun duka karena kita sahabat selamanya!" Don't Read if You Don't Like!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,157 - Reviews: 4 - Published: 8/29/2011 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Melewati Ribuan malam reviews
Aku ingin kau merasakan jadi aku Ichigo. Aku ingin kau merasakan bagaimana beratnya aku menahan perasaan ku padamu yang meluap-luap ini. Aku ingin mengatakannya bahwa aku mencintaimu Ichigo. Tapi aku takut terluka jika kau menolakku Ichigo.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,657 - Reviews: 11 - Published: 8/6/2011 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Remember Me? reviews
Ugh, Gomenasai minna-san! Setelah sekian lama saya baru update lagi! m m Happy Reading and Please Review!
Shakugan no Shana - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 4,384 - Reviews: 8 - Favs: 1 - Updated: 7/30/2011 - Published: 5/7/2011 - Yuji S., Shana
Love Is a Magic reviews
Inuyasha dan Kagome adalah teman masa kecil tapi mereka terpaksa berpisah. Please R n R!
Inuyasha - Rated: K - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,953 - Reviews: 13 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 4/27/2011 - Inuyasha, Kagome H. - Complete
Valentine's Day reviews
Besok adalah hari Valentine, hari dimana semua perempuan akan memberikan sebatang coklat ke seseorang yang mereka sukai. Please R n R! RikuoxKana!
Nurarihyon no Mago/ぬらりひょんの孫 - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 2,331 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Updated: 4/26/2011 - Published: 4/25/2011 - Rikuo N. (Human), Kana I. - Complete
Cinderella Get a Love reviews
Kukira mereka akan menyayangi ku setulus hati, tetapi dugaan ku salah! Di belakang ayahku mereka selalu menyiksa, menyakiti, mencacimaki, dan bahkan mereka mereka menjadikan ku seorang pembantu di rumah ku sendiri. Oneshoot. Please R n R! :
Inuyasha - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,302 - Reviews: 6 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 4/13/2011 - Kagome H., Inuyasha - Complete