alicelia
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 03-23-11, id: 2804159, Profile Updated: 01-04-18
Author has written 6 stories for Pandora Hearts, 07-Ghost, and Vocaloid.

Welcome to my profile!

My Penname alicelia, but you can call me Hime, alice, or lia.

In Love with something sweet, SasuSaku and SasuSakuSarada.

Status : silent-reader on Naruto Fandom. hiatus-writer.

Current Fandom : Naruto, Kingdom Hearts, Pandora Hearts, Haikyuu.


Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Save Her by Gyuya0206 reviews
I'm going, dan sedikit penjelasan.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 1 - Words: 412 - Reviews: 945 - Favs: 571 - Follows: 365 - Updated: 9/24/2018 - Published: 8/9/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Just Married by Gyuya0206 reviews
COMPLETE/Kehidupan menjengkelkannya bermula ketika sang ayah menyewa seorang bodyguard untuk menggantikan bodyguard-bodyguard sebelumnya yang lagi-lagi mengundurkan diri karena ulahnya/ "Bagaimana mungkin seorang bodyguard tiba-tiba menjadi anak salah satu rekan bisnis Ayahku?"/ Bodyguard itu kembali sebagai pria yang akan dijodohkan dengannya.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,226 - Reviews: 399 - Favs: 380 - Follows: 245 - Updated: 9/24/2018 - Published: 11/13/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Eternal Love of Darkness by Gyuya0206 reviews
I'm going, dan sedikit penjelasan.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 1 - Words: 412 - Reviews: 1225 - Favs: 548 - Follows: 532 - Updated: 9/24/2018 - Published: 4/9/2016 - Sasuke U., Sakura H.
GREENOCH by Icha-Icha Fairy reviews
Sakura... seorang gadis yang sedang jatuh cinta, ia tinggal di sebuah desa tempat dimana hutan sakral bernama Greenoch berada. Saat musim semi tiba, segala sesuatu bermula di tempat itu. Sakura terhubung ke dalam ikatan mistis yang merubah dirinya dalam sekejap.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Romance - Chapters: 16 - Words: 106,372 - Reviews: 982 - Favs: 370 - Follows: 342 - Updated: 8/29/2017 - Published: 11/12/2016 - Sasuke U., Sakura H., Gaara
Run To Me by Ninjapan reviews
Sebelum semuanya terlambat, semua masih dapat berubah. Jika bukan dia, maka aku akan ada di sini. Menunggumu. Atau mengajakmu, berlari.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 44,688 - Reviews: 444 - Favs: 246 - Follows: 251 - Updated: 8/25/2017 - Published: 5/10/2016 - Sasuke U., Sakura H.
six degrees of separation by LastMelodya reviews
"Kita hanya dipisahkan enam pihak saja." [ untuk sasusaku fanday 2017 ]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 5,156 - Reviews: 69 - Favs: 146 - Follows: 34 - Published: 2/19/2017 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Time After Time by hanaruppi reviews
Sasuke Uchiha terlahir dengan mental terbelakang. Pertemuannya dengan Sakura Haruno, seorang guru di SLB Konoha, mengantarkannya pada kesempatan untuk mengubah hidupnya, sebuah percobaan yang membuat seekor tikus menjadi jenius./Diadaptasi dari novel "Flowers For Algernon".
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 17 - Words: 105,269 - Reviews: 1874 - Favs: 875 - Follows: 629 - Updated: 12/11/2016 - Published: 7/22/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Let's Go Home by Banjir TomatCeri 2018 reviews
[AU] [Sasuke memang Papa yang menyebalkan tapi juga terbaik untuk Sarada. Dan pulang bersama setelah belanja membuat Sarada menyadari hal tersebut.] [Dibuat untuk pemenang Most Fav Fanart, Let's Go Home karya Meycchi]
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,097 - Reviews: 15 - Favs: 73 - Follows: 18 - Published: 8/27/2016 - [Sasuke U., Sakura H.] Sarada U. - Complete
It Takes Two for Onigiri by CherryMintAzzule reviews
S-Savers Contest: Banjir TomatCeri. Sarada tak tahu kalau sang papa mencintainya sebesar itu. Sebesar onigiri isi umeboshi. SasuSakuSara Fanfiction!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 4,113 - Reviews: 49 - Favs: 111 - Follows: 25 - Published: 7/30/2016 - Sasuke U., Sakura H., Sarada U. - Complete
Misi 100 Hari by zhaErza reviews
[S-Savers Contes: Banjir TomatCeri VI] / Mereka akhirnya ditantang karena terus juga membangkang, mereka tak disetujui, tetapi keras kepala dan ingin menjadi suami istri, namun kedua orang tua dari masing-masing masih belum percaya / "Baiklah, kalau begitu aku beri kalian tantangan, gunakan kamera ini untuk misi kalian, potret satu hal setiap harinya. / RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 6,790 - Reviews: 18 - Favs: 47 - Follows: 10 - Published: 7/28/2016 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Under The Mask by Yue.aoi reviews
S-savers Contest : Banjir TomatCeri Pesta topeng, sebuah acara konyol yang hanya berisi sekumpulan orang yang membuang-buang waktu dengan memamerkan hal-hal fana yang melekat pada diri mereka, begitulah menurut Sakura. Namun persepsi nya berubah setelah ia bertemu dengan lelaki misterius yang menarik atensi nya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 8,861 - Reviews: 9 - Favs: 30 - Follows: 12 - Published: 7/27/2016 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Dear, Anata by kakkoii-chan reviews
[S-Savers Contest: Banjir TomatCeri] Dear, Anata. Saat kau membaca surat ini, mungkin alismu sudah berkerut karena heran untuk apa aku menulis surat seperti ini.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 3,035 - Reviews: 16 - Favs: 64 - Follows: 20 - Published: 7/23/2016 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
10 x 23rd of july by LastMelodya reviews
—dan Sasuke tak akan pernah kehabisan hadiah. [ bday fic for uchiha sasuke ]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,610 - Reviews: 32 - Favs: 60 - Follows: 15 - Published: 7/22/2016 - Sasuke U., Sakura H., Sarada U. - Complete
Kedai Kopi Cinta by D3villaZ reviews
Sasuke, si barista ganteng yang pandai meracik kopi, selalu diganggu oleh kehadiran Sakura, si gadis cantik yang ngotot ingin menikah dengannya. / S-Savers Contest: Banjir TomatCeri 2016
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 5,510 - Reviews: 50 - Favs: 129 - Follows: 29 - Published: 7/1/2016 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Isi Hati Mama dan Hadiah Istimewa Papa by zhaErza reviews
[S-savers Contest: Banjir Tomatceri VI]/Yang ada di pikiran Sasuke dan Sakura untuk terakhir kalinya, hanyalah keinginan untuk berjumpa dan memeluk buah hati mereka sekali saja secara nyata. Dan hal itu pun menjadi kenyataan, karena Sarada menekan rasa terlukanya terhadap kenangan paling kelam yang tidak berani diingatnya yang terjadi pada dirinya. "Ini terlihat sama, Tuhan." RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Supernatural - Chapters: 1 - Words: 4,859 - Reviews: 15 - Favs: 25 - Follows: 6 - Published: 7/1/2016 - [Sasuke U., Sakura H.] Sarada U. - Complete
ACCIDENTALLY IN LOVE by Icha-Icha Fairy reviews
Segala sesuatu berubah ketika Sakura memulai kehidupan barunya di kota Konoha dan berkerja di sebuah perusahaan animasi. "Aku takut jatuh cinta." / "Bahkan ketika kau takut. Cinta akan tetap menjemputmu."
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 34 - Words: 333,165 - Reviews: 2265 - Favs: 935 - Follows: 608 - Updated: 6/5/2016 - Published: 10/18/2015 - Sasuke U., Sakura H.
The Reason by Hinamori Hikari reviews
Sakura tertarik dengan sifat Sasuke yang sangat lembut dan perhatian pada anak didiknya. Sebagai sesama guru Taman Kanak-Kanak, ada beberapa hal yang tidak dimiliki Sakura dalam menyayangi anak-anak, tapi Sasuke mempunyainya. /"mengapa kau menyukai anak-anak, Sasuke-san?"/ Laki-laki yang menyukai anak kecil itu.. Bikin meleleh! /Oneshoot, fluff (?) /
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,116 - Reviews: 18 - Favs: 47 - Follows: 12 - Published: 6/5/2016 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
katastrofe by LastMelodya reviews
Tentang banyaknya kuantitas hal-hal tipikal yang Sakura pahami tentang Sasuke dan Naruto, pada kenyataannya ia tak pernah bisa benar-benar mengenalnya. [sasukesakuranaruto]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 9,756 - Reviews: 41 - Favs: 82 - Follows: 23 - Published: 3/17/2016 - [Naruto U., Sakura H., Sasuke U.] - Complete
i'm going to have you in the end by LastMelodya reviews
Bagi Sasuke, dunianya juga butuh perubahan. [special for Forehead Poke Celebration]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 4,573 - Reviews: 29 - Favs: 93 - Follows: 21 - Published: 11/6/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
the cosmos in decay by littleparadox reviews
Apa pun demi kesayangannya di seluruh semesta. Dia akan selalu memberikannya. / AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 7,490 - Reviews: 43 - Favs: 93 - Follows: 16 - Published: 10/19/2015 - Team Seven - Complete
ROMANSA UCHIHA by Icha-Icha Fairy reviews
Sarada dibuat penasaran dengan kisah cinta kedua orang tuanya Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura, bagaimana ayahnya yang kaku itu bersikap romantis dengan ibunya? Mungkin Sarada akan menggoda mereka berdua.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 4,938 - Reviews: 33 - Favs: 135 - Follows: 40 - Published: 9/30/2015 - Sasuke U., Sakura H., Sarada U. - Complete
The Last Chance by nanashimai reviews
Entah mengapa dia begitu familiar bagi Aichi Sendou. Mengapa dia merasakan perasaan aneh itu? Dan mengapa orang itu melarangnya bermain Vanguard? KaiAi/Kaichi. KamuEmi. MiwaMisa. Complete.
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: T - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 17 - Words: 40,701 - Reviews: 42 - Favs: 21 - Follows: 14 - Updated: 8/29/2015 - Published: 12/24/2012 - [Aichi S., T. Kai] Misaki T., T. Miwa - Complete
Haru no Yume by CherryMintAzzule reviews
Pada akhirnya, bagimu, aku hanyalah mimpi di musim semi. Fana dan tidak berarti, terbias di antara kenyataan, dan kenangannya terkubur di bawah kelopak bunga sakura yang menutupi jalanan. Aku ingin tinggal. Tetapi, hukum ini bukan aku yang menciptakan. Dosa ini bukan kita yang lakukan. Inilah takdir. Takdir kita. For S-Savers Contest: Banjir TomatCeri V!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 9,855 - Reviews: 51 - Favs: 105 - Follows: 27 - Published: 7/29/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Mama dan Papa by Naara Azuya reviews
S-Savers Contest : Banjir TomatCeri/Karena tidak ada klan yang menghargai cinta lebih dari Uchiha, maka apakah Uchiha memiliki cerita dan simbol cinta yang tidak biasa? Sarada harap begitu/Thanks for read and review, guys!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 9,255 - Reviews: 21 - Favs: 65 - Follows: 12 - Published: 7/1/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] Sarada U. - Complete
Formula Cinta by daffodeela reviews
Kesimpulan: kecepatan, panjang benda, waktu, dan massa benda bersifat relatif. "Jadi, semua yang bisa dihitung bersifat relatif, ya?" Sasuke menggeleng. "Ada yang nggak." Sakura mengernyitkan dahi, bingung. "Apa?" Sasuke menjawab, "Cinta aku pada kamu. Itu bukan relatif, tapi mutlak." Gombal alert! AU, OOC, nonbaku, fisika. Untuk yang baru selesai UN!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,085 - Reviews: 28 - Favs: 45 - Follows: 19 - Published: 4/15/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Two Way Arrows by LastMelodya reviews
SasuSakuGaa;—Karena kesombongannya, Apollo dikutuk oleh Eros, Eros menembakkan dua anak panah; cinta dan benci. Apollo menjadi mencintai Dafne sedangkan Dafne menjadi sangat membenci Apollo / "Ai shite iru. Zettai ni shiawase ni suru kara. Anata mushi dewa ikite ikenai." "Kekkon shiyoo." / AU / Epilog! / RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 14 - Words: 39,947 - Reviews: 406 - Favs: 215 - Follows: 126 - Updated: 2/6/2015 - Published: 9/27/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
The Questions by LastMelodya reviews
"Bisakah Papa menggandeng kita berdua secara bersamaan, Mama?" / "Papa, mengapa senyum Mama begitu indah, ya?" / "Apa yang membuat Papa jatuh cinta pada Mama?" [Dedicated for challenge #3PATWSasuSaku: Hand, Smile, Time]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,820 - Reviews: 37 - Favs: 84 - Follows: 21 - Published: 12/30/2014 - Sasuke U., Sakura H., Sarada U. - Complete
Opposite by asdfghibarin reviews
Sasuke dan Sakura itu adalah contoh dari hal yang saling bertolakbelakang di dunia ini. Sakura yang unik, Sasuke yang kaku. Lalu apa hubungannya dengan mereka menjadi icon Do-S dan Do-M Konoha Gakuen? DLDR! SasuSaku, AU, RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,191 - Reviews: 36 - Favs: 66 - Follows: 17 - Published: 11/27/2014 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Twinkle by Nacchan Sakura reviews
[Written for 10 prompts project] / Karena meskipun sama, mereka juga berbeda; Roxas mungkin iri karena Sora lebih bersinar dibandingkan dirinya. / Prompt 1: "Kupetik bintang, untuk kau simpan." / RoxasxSora / AU
Kingdom Hearts - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,436 - Reviews: 4 - Favs: 7 - Follows: 3 - Published: 9/3/2014 - Sora, Roxas - Complete
Sudahi Saja by sugirusetsuna reviews
Sudahi saja semua permainan ini. [Sasuke/Sakura]
Naruto - Rated: K - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 520 - Reviews: 8 - Favs: 9 - Published: 5/30/2014 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Remember by sugirusetsuna reviews
Karena mungkin ia lupa atau sengaja melupakan cintanya. {sasuke/sakura}
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,041 - Reviews: 20 - Favs: 21 - Follows: 1 - Published: 4/12/2014 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Ketika Harus Memilih Diantara Dua Seme by Twinted Twining Tails reviews
Toshiki Kai, tipe seme yang dingin dan menuntut. Suzugamori Ren, tipe seme yang seduktif dan menggoda. Sudah menjadi takdir Sendou Aichi untuk harus menjadi uke idaman keduanya dan harus memilih. Seme manakah pilihan Aichi? Rate M for lime. Chapter 14 UPDATE! Discontinued. Thanks for reading!
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 15 - Words: 72,899 - Reviews: 283 - Favs: 54 - Follows: 41 - Updated: 6/13/2013 - Published: 6/20/2012 - Aichi S., T. Kai, Ren S.
My School Days by Twinted Twining Tails reviews
AU. Setiap siswa sekolah pasti punya kisahnya sendiri. Sekalipun ditempatkan di kelas yang sama, tapi pastinya mereka punya sudut pandang yang berbeda dari segi apapun. Sekalipun itu tipis, tetap saja tidak ada murid sekolah yang sama. Inilah kisah hari sekolah Sendou Aichi, yang penuh keabstrakan dan keunikan tersendiri. Many charas n pairs inside. Chapter 3rd OUT! RnR? [Complete]
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 16,555 - Reviews: 49 - Favs: 26 - Follows: 13 - Updated: 2/4/2013 - Published: 12/7/2012 - Aichi S.
24 Letters by Hoshi Yamashita reviews
Mereka berdua hidup tanpa orang tua. Sang Kakak selalu memberikan janji untuk membahagiakan adiknya meski sang adik tak pernah meminta./ Surat kedua puluh empat dibuka./ Kini giliran sang adik yang meminta kakaknya berjanji./ For FSE./ I warn you: very long story.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 1 - Words: 9,888 - Reviews: 135 - Favs: 176 - Follows: 33 - Published: 9/14/2012 - Itachi U., Sasuke U. - Complete
IchiRuki's Alphabet by Persona-Dee reviews
Bahkan alphabet pun dapat mendeskripsikan rasa suka Kuchiki Rukia pada pemuda bersurai oranye itu/ RnR please
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,649 - Reviews: 5 - Favs: 4 - Published: 7/26/2012 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Facebook! by farika reviews
Facebook ala Pandora Hearts? Hmm… Bagaimana sih ceritanya? Yang pasti gila dan hancur banget, deh! Semua ditampung di sini! XD/Chapter 4: Chapter terakhir./Yang baik hati, RnR? :D
Pandora Hearts - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 4 - Words: 32,029 - Reviews: 29 - Favs: 15 - Follows: 2 - Updated: 11/20/2011 - Published: 5/6/2011 - Complete
Trust Me by matryoshka-shu reviews
No Summary, just read. Warning inside. RnR?
07-Ghost - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 4,059 - Reviews: 23 - Favs: 28 - Follows: 5 - Published: 9/5/2011 - Frau, Teito K. - Complete
The twin's chronicle by Cromysiel reviews
Kumpulan kisah si kembar Rin dan Len Kagamine. Chapter 6 : Karakuri Burst PART 2 . Request accept, RnR?
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 6 - Words: 12,767 - Reviews: 36 - Favs: 15 - Follows: 8 - Updated: 9/3/2011 - Published: 6/16/2011 - Len K., Rin K.
What's on Timeline? by cepheidale reviews
Format Twitter. Segala ketidakjelasan dan keanehan chara Naruto yang punya Twitter/ "Belom juga terbit buku sesat gue udah jadi TT wkwkwkwkwkwk"/ AU or Semi-canon? I dunno. Pairings? Guess by yourself. So OOC, RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,786 - Reviews: 35 - Favs: 49 - Follows: 7 - Published: 8/27/2011 - Complete
Dance Between the Moon by Rin . aichii reviews
Setidaknya, dengan berdansa dalam waktu singkat ini, aku bisa merasakan seluruh tubuhku yang hanya dapat dikendalikan oleh hati. Akal sehat kini tidak berpengaruh, karena hati ini yang memimpin segalanya.../OzAlice, RnR?
Pandora Hearts - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,733 - Reviews: 5 - Favs: 5 - Published: 6/22/2011 - Alice, Oz V. - Complete
BF? by matryoshka-shu reviews
Valentine harusnya berhubungan dengan coklat. Terus kalau BF? Eits, jangan salah. BF itu artinya... Fic humor pertama saia. Warning: cacad, abal, maybe typo, humor garing dan sederet kegajean tingkat dewa lainnya. RnR?
Tsubasa Chronicle - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,468 - Reviews: 6 - Favs: 5 - Published: 5/28/2011 - Sakura, Syaoran - Complete
10 Steps in Killing Games by Rin . aichii reviews
Dendam itu kini menggelapkan matanya, hatinya, dan juga akal sehatnya. Kini, rasa kasihan sebagai seorang sahabat sudah pupus bagi Rin. Ya, begitu sahabatnya sendiri merebut orang yang paling dikasihinya/.../A Bad summary/RnR?
Vocaloid - Rated: M - Indonesian - Tragedy/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,132 - Reviews: 3 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 5/18/2011 - Rin K. - Complete
The Name I Loved by Rin . aichii reviews
Chapter 4 UPDATE!: Is this Fate?/Aku tidak pernah mengerti. Kenapa takdir selalu saja menorehkan luka? Kenapa takdir begitu senang memberikan luka? Apa mereka tidak tahu bagaimana perasaan orang yang ditinggalkan?/RnR or CnC? :D
Pandora Hearts - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 11,484 - Reviews: 23 - Favs: 16 - Follows: 6 - Updated: 4/19/2011 - Published: 2/25/2011 - Alice, Oz V. - Complete
Aku no Meshitsukai by Rin . aichii reviews
/Jika seluruh dunia berbalik dan melawanMu, aku akan menjadi jahat dan hanya berada di pihakMu../.../My First Songfic! Special fic for faricalucy! RnR? and CnC? Keep or Delete? :D
Pandora Hearts - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 5,545 - Reviews: 7 - Favs: 8 - Follows: 2 - Published: 4/5/2011 - Xerxes B., Sharon R. - Complete
Lacie by rotten camellia reviews
[ElliOz] /Karena, tanpa ingatan orang yang kucintai, semua tak berarti apa-apa./ Pada akhirnya, dia bukan sekedar raga dengan ingatan kosong yang berjalan. Hingga mencapai akhir. Hingga dia berakhir.—for Fitria -lyss di Fidelina.
Pandora Hearts - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Angst - Chapters: 1 - Words: 5,655 - Reviews: 19 - Favs: 18 - Follows: 2 - Published: 2/19/2011 - Oz V., Elliot N. - Complete
Hujan Yang Menangis by crystallized cherry reviews
... Hujan tertawa lebar ketika ia berhasil menggugurkan satu bunga dengan dirinya yang kejam. Tapi 'hujan' ini, ia menangis. Sesal atas bunga yang telah ia jatuhkan sebelumnya... A requested fic from my umma/Himeka. RnR?
Tsubasa Chronicle - Rated: T - Indonesian - Angst/Crime - Chapters: 1 - Words: 2,243 - Reviews: 5 - Favs: 5 - Published: 6/10/2010 - Syaoran, Sakura - Complete
Hiasan Hati by fariacchi reviews
Seperti langit yang malam itu mendapat bulan untuk menghiasi dirinya, Teito Klein memperoleh sebuah hiasan yang begitu sempurna untuk hatinya. # FrauXTeito, shounen-ai, semi-canon.
07-Ghost - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,972 - Reviews: 15 - Favs: 15 - Follows: 2 - Published: 1/27/2010 - Frau, Teito K. - Complete
Outside The Window by QuirkQuirk reviews
Riku wakes up to find himself in a hospital, where Sora is the only light in his sudden world of darkness. AU Oneshot
Kingdom Hearts - Rated: T - English - Romance - Chapters: 1 - Words: 18,159 - Reviews: 152 - Favs: 295 - Follows: 22 - Published: 4/30/2006 - Riku, Sora - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Apa Menu Malam Ini, Chef? reviews
AU. Frau yang pulang dengan perut lapar, meminta Teito memasak makan malam untuknya. Semua berjalan normal, hingga Frau meminta makanan penutup darinya. FrauTei
07-Ghost - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,041 - Reviews: 4 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 12/30/2013 - [Frau, Teito K.] - Complete
Music For You reviews
Rin Kagamine, Seorang gadis yang mencintai musik yang bertemu seseorang yang membuatnya begitu terkesan
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,756 - Reviews: 5 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 9/25/2011 - Rin K., Len K. - Complete
My Promise reviews
Oneshoot!: Teito Kehilangan senyumannya. Frau berusaha mengembalikan senyuman Teito kembali./R&R Please\\
07-Ghost - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,462 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 9/24/2011 - Teito K., Frau - Complete
I Love you reviews
Chapter 3 Update! : Sharon sedang dalam bahaya! Break di culik! Apakah mereka masih tetap bisa bersatu?./R&R Please\\
Pandora Hearts - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 4,805 - Reviews: 8 - Favs: 3 - Updated: 8/1/2011 - Published: 6/25/2011 - Sharon R., Xerxes B.
Alice Become Cinderella reviews
Alice, Seorang gadis tomboy yang tinggal bersama ibu dan kedua kakak tirinya tiba-tiba berubah menjadi seorang Cinderella! Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Pandora Hearts - Rated: T - Indonesian - Romance/Parody - Chapters: 2 - Words: 1,997 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 6/21/2011 - [Alice, Oz V.] - Complete
Snowball War reviews
Dimusim Dingin yang begitu dingin enaknya ngapain,ya? Aha! Perang salju! Bagaimanakah ceritanya? R&R Please...
Pandora Hearts - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 703 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 6/4/2011 - Complete