Ida Akaibara
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 04-09-11, id: 2832916, Profile Updated: 08-10-16
Author has written 9 stories for Naruto, and Kuroshitsuji.

muncul sewaktu-waktu kayak setan.

Please Visit MY WATTPAD

Sedang melanjutkan Heart Wants What It Wants


Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

The Clock Tower by Purplelicious Violetta reviews
Apa kau pernah mendengar dongeng Rapunzel seorang gadis cantik yang dikurung dipuncak menara? Kisah Rapunzel disini bukanlah gadis baik hati yang memanjangkan rambutnya. Disini –Rapunzel lebih kejam dari sang penyihir yang mengurung dirinya didalam menara. Ia memanjangkan usianya, menjadi sesosok makhluk yang tidak bisa diterima oleh teori ilmiah duniamu. / Chap 13 up!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Mystery/Supernatural - Chapters: 13 - Words: 34,915 - Reviews: 266 - Favs: 117 - Follows: 107 - Updated: 6/9/2016 - Published: 12/22/2011 - Naruto U., Sasuke U., Hinata H., Tsunade S.
The Pedophilian by Sanpacchi reviews
Ini adalah sebuah pelajaran yang seharusnya tidak kau berikan ke anak kecil sepertinya. "Kekhasan matamu tak bisa membohongiku, Hinata." Pedophile. Lolli. KakaSaku, slight KakaHina. CHAP 17 UP! R&R?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Drama - Chapters: 17 - Words: 55,121 - Reviews: 682 - Favs: 243 - Follows: 241 - Updated: 12/13/2015 - Published: 10/9/2013 - [Kakashi H., Sakura H.]
Shock by ookami-yan reviews
Hinata tidak pernah suka kalau harus berada di klub malam meski pun dia juga tidak bermasalah dengan minuman beralkohol yang disajikan./"Nice boobs."/"Dasar sinting."
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 9,142 - Reviews: 123 - Favs: 118 - Follows: 63 - Updated: 9/26/2015 - Published: 5/24/2015 - [Sasuke U., Hinata H.] - Complete
Handycam by Sanpacchi reviews
HANDYCAM II—Beberapa tahun menghilang, Hinata kembali dengan kepribadian barunya. Menagih janji, menagih kasih sayang, menagih cinta. "Biarkan dia memilih; kembali bersamamu, atau bersamaku." NaruHina & SasuHina. CHAP 14 UP! R&R?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 14 - Words: 65,359 - Reviews: 2118 - Favs: 473 - Follows: 451 - Updated: 7/26/2015 - Published: 8/13/2011 - [Naruto U., Hinata H., Sasuke U.]
The Missing Nights by pororo90 reviews
Sebenarnya ada apa di malam dimana Hinata menghilang? Kenapa Sasuke ada di kamar Hinata dan berbuat yang iya-iya meski tahu di dalam rumah itu seluruh Hyuuga sedang berkumpul?/Kau sungguh memukau/Berani benar kau menunjukkan tengkukmu kepada Sabaku sialan itu!/SasuHinaGaara/mind to RnR?/twoshoot/last chap is update!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 11,302 - Reviews: 172 - Favs: 93 - Follows: 71 - Updated: 6/8/2015 - Published: 4/30/2015 - Sasuke U., Hinata H., Gaara - Complete
DIA by nononyan reviews
Dia itu manis. Dia itu menggemaskan. Siapapun menyukainya termasuk aku yang berprofesi sebagai pengedar Narkoba. Namun semua salah kala aku sadar bahwa ia denganku hidup dalam skenario kehidupan yang rumit. Hey! Hyuga Hinata! Sepupuku tersayang... kau mlikku./Hinata 11 tahun, Sasuke 18 tahun [DISCONTINUE]
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 11,026 - Reviews: 117 - Favs: 45 - Follows: 59 - Updated: 6/6/2015 - Published: 4/19/2015 - Sasuke U., Hinata H., Gaara
Command Me To Be Well by Hot ChoKyu-late reviews
Adikku lesbian Sasuke!/I don't give a fuck man!/Justru itu aku menyewamu!/SasuHina.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 2,892 - Reviews: 52 - Favs: 27 - Follows: 41 - Updated: 6/1/2015 - Published: 5/4/2015 - Sasuke U., Hinata H.
Mistakes by Sanpacchi reviews
Di awal pertemuannya, Naru hanyalah korban pelampiasan dendam Gaara ke Sasuke. Tapi ternyata pria itu lebih membawanya ke dalam jurang kehidupan, di mana takdir juga hadir untuk mempermainkan mereka. GaaFemNaru. END. R&R?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Tragedy - Chapters: 19 - Words: 87,942 - Reviews: 1243 - Favs: 348 - Follows: 283 - Updated: 10/25/2014 - Published: 5/21/2011 - [Gaara, Naruko U.] - Complete
Angel Cake by Melody AMPv Moon reviews
Orihime, Ichigo dan Rukia punya toko kue. Toko mereka sukses se-Karakura. Tapi, sebuah toko Internasional milik Ulquiorra, Grimmjow dan Nel berdiri di depan toko mereka. Apa yang mereka lakukan kalo punya saingan? It's the Last Chapter! / Mind to RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 11 - Words: 51,115 - Reviews: 85 - Favs: 30 - Follows: 13 - Updated: 5/27/2014 - Published: 3/18/2011 - Orihime I., Ulquiorra - Complete
Siapa Kau Ibu? by einselhyuri reviews
Uchiha Itachi, Usia 13 tahun, putra tunggal Uchiha Sasuke. Berjuang mencari tahu siapa identitas ibu yang telah melahirkannya kedunia. Rasa ingin tahu menuntunnya kedalam bahaya yang selama ini telah dihindarkan darinya. Mampukah Itachi mengetahui siapa ibunya sebenarnya ? Akhirnya Chapter 16 selesai juga...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 16 - Words: 126,948 - Reviews: 768 - Favs: 286 - Follows: 248 - Updated: 4/29/2014 - Published: 8/21/2013 - [Sasuke U., Hinata H.]
U N C O M M I T T E D by mei anna aihina reviews
EDITED for timeline. Apa ia harus tertawa pada paradoks ini dan menyalahkan tindakannya dimasa lalu? Sebenarnya, siapa yang ia bohongi di dunia ini? SH/AU/semi-Canon/Alur lambat. Discontinued! Maaf
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 11 - Words: 36,033 - Reviews: 293 - Favs: 95 - Follows: 83 - Updated: 12/19/2013 - Published: 2/9/2013 - [Sasuke U., Hinata H.] - Complete
Possesif by LadyRuru reviews
Naruko gadis kaya,egois dan nekat, menyangka dia bisa membodohi Gaara untuk mengerjakan ujiannya dgn memberinya imbalan ciuman kecil. Tapi kenyataannya Gaara tidak puas jika hanya diberi sebuah ciuman. Penuh LEMON. khusus 21 ke atas. Anak kecil dilarang masuk! awas kalau masuk!Update chap.6
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 6 - Words: 29,770 - Reviews: 231 - Favs: 106 - Follows: 107 - Updated: 9/16/2013 - Published: 5/15/2012 - Gaara, Naruko U.
Scandal by Bee Hachi reviews
Hinata harap, dengan tindakan kecilnya ini. Sasuke dapat merasakan sensasi berbeda dari seorang wanita. Hinata tak tahu harus berbuat apalagi, semoga langkah awal ini dapat membawa Sasuke ke dalam kehidupan normal semana mestinya. Sangat disayangkan bukan, pria tampan sekelas Uchiha Sasuke seorang penyuka sesama jenis. M, AU, Hurt/comfort, romance. RnR? #Chap 7 Up! RnR yaaa
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 7 - Words: 23,023 - Reviews: 371 - Favs: 138 - Follows: 146 - Updated: 8/21/2013 - Published: 11/27/2012 - Sasuke U., Hinata H.
Instagram by Aileen Shen reviews
Semua orang penasaran siapa pacarnya Hinata. Dan akhirnya Hinata berjanji akan mengupload foto pacarnya di Instagram. Bagaimana kehebohan teman-temannya saat sebelum foto orang itu sudah di upload dan sesudah foto itu di upload? / Art not mine / My first fic SasuHina
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,138 - Reviews: 38 - Favs: 49 - Follows: 14 - Published: 8/12/2013 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Come my way by Azalea Ryuzaki reviews
Hanya karena sebuah kesalahan, membuat Hinata harus terjebak dalam lingkaran setan yang mengerikan. Warning: alur cepat. COMPLETE.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 8,492 - Reviews: 120 - Favs: 106 - Follows: 48 - Updated: 7/1/2013 - Published: 5/17/2013 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Incision Wound by Hanyou Dark reviews
Hinata, gadis yang menjadi korban perceraian orangtuanya, harus terperangkap dalam jerat seorang pemuda tak biasa bernama Sasuke. "Setelah anak itu lahir, kuceraikan. Beres, 'kan?"
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 7 - Words: 24,487 - Reviews: 450 - Favs: 173 - Follows: 164 - Updated: 1/12/2013 - Published: 4/29/2012 - Hinata H., Sasuke U.
Selamatkan Indonesia! by Luxam reviews
Chapter 9. Ciel ditugasin Ratu buat nyelesain masalah di Indonesia! Bisakah dia?
Kuroshitsuji - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 9 - Words: 18,960 - Reviews: 265 - Favs: 143 - Follows: 57 - Updated: 8/8/2012 - Published: 4/23/2010 - Ciel P., Sebastian M.
We Are Marry Now by Masahiro 'Night' Seiran reviews
Sakura & Ino mengalami malam terburuk sepanjang masa. Bangun dg sosok lelaki di sampingnya, dan payahnya, saat mabuk, keduanya telah menikah dengan dua pemuda itu. Saling membenci. Dan kehidupan pernikahan remaja SMA dimulai/Epilogue after a years. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 15 - Words: 84,348 - Reviews: 1236 - Favs: 598 - Follows: 194 - Updated: 5/23/2012 - Published: 5/22/2010 - Sakura H., Ino Y. - Complete
GaraGara Kost by Hikari UchiHAruno Sasusaku reviews
Sakura seorang cewek 18 tahun yang mencari kost-kostan. Tapi malangnya dia terpaksa mendapat kost-kostan khusus cowok. Chap 11 Update! :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 13 - Words: 37,529 - Reviews: 392 - Favs: 162 - Follows: 44 - Updated: 2/9/2011 - Published: 9/8/2009 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Your Smile by del913 reviews
Sasuke dan Hinata terpaksa menikah akibat suatu hal. Bagaimana kehidupan pernikahan mereka? check this fic. warning: OOC, AU, Gaje, dll. RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,755 - Reviews: 81 - Favs: 93 - Follows: 24 - Published: 9/16/2010 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Heart Wants What It Wants reviews
Jangan bicara soal Karma. Karma itu apa bentuknya selalu balasan buruk atas suatu penderitaan. Bagaimana jika ia datang dalam bentuk lain. Misalnya, keadaan terbalik. Bagaimana soal kehamilan Hinata dan bagaimana pula tindakan Sasuke? Siapa pula sosok gadis bernama Sarada? Sequel Karma Feedback For Uchiha. SasuHina slight NejiSarada. Not A Song Fict. Chap 4 is up!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 4 - Words: 16,530 - Reviews: 367 - Favs: 150 - Follows: 147 - Updated: 7/13/2016 - Published: 5/23/2015 - [Sasuke U., Hinata H.] [Neji H., Sarada U.]
Incredible Scandal reviews
Akhirnya setelah mendapat olok-olok mentah-mentah dari teman-temannya akhirnya Sasuke mau mengungkapkan perasaanya. Tapi memang susah. Sungguh susah. Menyatakan perasaan cinta kepada orang yang benar-benar kita sukai itu sangat susah. Ada banyak konsekuensi dan ego yang menganggu pikirannya. Hal itu tidak semudah mengatakan rayuan gombal atau janji-janji palsu pada wanita. END!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 5 - Words: 19,288 - Reviews: 262 - Favs: 123 - Follows: 95 - Updated: 7/8/2016 - Published: 6/19/2015 - [Sasuke U., Hinata H.] - Complete
Caring Spoiled Princess reviews
Fanfiksi tentang Naruto dan Jessica yang semoga ngehits sepanjang masa. DISCONTINOUED.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 10 - Words: 50,141 - Reviews: 344 - Favs: 131 - Follows: 95 - Updated: 6/5/2015 - Published: 6/24/2013 - Naruto U., OC - Complete
Great Avenger reviews
Hidupnya hancur di masa-sama SMAnya. Semua karena Sakura dan teman-temannya. Dia sudah mendapatkan apa yang dia mau, tapi kenapa terus menyiksa Hinata tanpa henti. Hinata menemukan harapan hidupnya pada sosok Sasuke Uchiha. Bisakah Sasuke melindunginya dari tindakan bully ini? SasuHina.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 5,420 - Reviews: 77 - Favs: 52 - Follows: 35 - Published: 6/1/2015 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Karma Feedback for Uchiha reviews
Dan, SasukeUchiha tidak pernah merencakan akan bertemu dengan wanita yang menjebaknya dalam kegelapan. Menyeret dan menghantamkannya pada suatu perasaan yang disebut... kasih sayang? Sequel A Blessing in Disguise. Tentang kisah Sasuke dan Hinata.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,585 - Reviews: 70 - Favs: 46 - Follows: 32 - Published: 4/12/2014 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
A Blessing in Disguise reviews
Suatu keuntungan yang tak terduga dibalik sesuatu yang tidak menyenangkan. Sakura hidup bertahun-tahun menelan pahitnya cinta tak terbalaskan disamping itu ada juga laki-laki yang dia beri luka bertubi-tubi dari penolakan. BAD SUMARRY. GaaSaku/SasuHina. M for save.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 5,806 - Reviews: 31 - Favs: 21 - Follows: 10 - Published: 12/15/2013 - [Sasuke U., Hinata H.] [Sakura H., Gaara] - Complete
AM I LOOK LIKE A STALKER? reviews
Kiba membuat jeda dia nampak gugup. "Aku… ingin kau jadi pacarku bodoh, bukan stalker atau salah satu dari fansku. Aku tidak mau." Tenten bingung dia harus bagaimana sekarang dia gugup, tangannya gemeteran, kepalanya pening./ Slash SaiSaku semi M sepertinya .-. buat mereka. RnR please. Ga dosa kok :) ENDING!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 12,340 - Reviews: 22 - Favs: 7 - Follows: 6 - Updated: 6/21/2013 - Published: 5/3/2012 - Tenten, Kiba I. - Complete
Speak Now reviews
inilah akhir dari kisah cinta yang bodoh antara Tenten dan Sasuke. "Sebenarnya salah banget sih, seperti jatuh cinta pada orang yang salah. Kita kan jauh berbeda." Tenten sok deh. "Tapi di FTV-FTV, cinta itu muncul dari perbedaan. Kita ini contohnya," gombal Sasuke./ Complete! RnR please? Ga dosa kok :)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 10 - Words: 32,834 - Reviews: 66 - Favs: 20 - Follows: 7 - Updated: 6/21/2013 - Published: 4/16/2011 - Sasuke U., Tenten - Complete
Ciel, Kenapa Kau Tidak Mengerti? reviews
"Kalau memang begitu, aku pulang." /Zingggg!/ Semuanya terkaget-kaget mendengar dari mana munculnya suara itu. "Mulut Elizabeth!". Lizzie diracuni oleh Alois sehingga dia marah pada Ciel. Gimana reaksi Ciel? Oneshoot, 1st fict on this fandom.. RnR please
Kuroshitsuji - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,387 - Reviews: 11 - Favs: 12 - Follows: 1 - Published: 6/30/2011 - Ciel P., Elizabeth M. - Complete