Crimson Fruit
hide bio
PM . Follow . Favorite
beta: β Beta Profile
Joined 05-11-11, id: 2912567, Profile Updated: 08-03-12
Author has written 3 stories for Naruto.

Ganti profile lagi, neh. Tapi kagak tau mau ngomong apaan ._.V #jgler *mati*

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Run Devil Run by Ayuzawa Shia reviews
Hidup memang seringkali tidak adil. Terutama bagi mereka yang seakan diterbangkan terlalu tinggi, lalu dihempaskan dengan keras. Seperti yang dirasakan Sasuke. /Chap 15 update. RnR, please? don't like don't read.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 15 - Words: 63,163 - Reviews: 469 - Favs: 154 - Follows: 123 - Updated: 7/25 - Published: 7/31/2011 - Sasuke U., Hinata H.
Dark Blood by yukeh reviews
Chapter 16! Ino yang kehilangan tangannya, Naruto yang tertangkap oleh zombi. Jalan menuju keluar dari Pulau Heischgrad semakin dekat, namun bahaya semakin mengancam dan satu persatu dari mereka mulai terancam tertinggal dan mati. [naruto, gaara, sakura, ino, sasuke, shikamaru] [warning: chara's death]
Naruto - Rated: M - Indonesian - Adventure/Horror - Chapters: 16 - Words: 80,608 - Reviews: 574 - Favs: 208 - Follows: 141 - Updated: 6/8 - Published: 4/15/2009 - Naruto U., Gaara, Sakura H., Ino Y.
Mona Lisa by shiorinsan reviews
Awalnya, Kiba menolong Ino hanya karena rasa iba. Namun setelah kejadian sore itu, secara misterius Kiba malah terus-terusan menolong gadis itu. Betulkah hanya karena iba? Atau ada sesuatu yang lain? Tapi, bukankah Ino tipe gadis yang dihindarinya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 11 - Words: 44,625 - Reviews: 371 - Favs: 134 - Follows: 114 - Updated: 6/3 - Published: 10/6/2011 - Kiba I., Ino Y.
Lawless by shiorinsan reviews
Menjinakkan Gaara Sabaku yang liar mungkin sulit, namun jika berarti Sasuke akan berhenti menindasnya, Hinata akan melakukannya. Hanya saja, dia tidak tahu kalau cinta selalu muncul disaat yang tak terduga. GaaHina AU.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 23 - Words: 159,310 - Reviews: 3002 - Favs: 830 - Follows: 691 - Updated: 5/12 - Published: 2/8/2011 - Gaara, Hinata H.
Twins Alert! by Zoccshan reviews
Sasuke dan Hinata. Uchiha kembar yang menyusahkan. Karena ada masalah, mereka memilih untuk menutup diri dan pindah sekolah. Tapi bagaimana kalau di tempat barunya ada Naruto dan Sakura yang berlomba dulu-duluan macarin mereka? "Iya. Kita akan ke rumah Sasuke dan Hinata. Lalu kita menginap di sana." SasuHina—SasuSaku & NaruHina. CHAP 19 UP! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 19 - Words: 110,013 - Reviews: 1573 - Favs: 548 - Follows: 445 - Updated: 4/12 - Published: 1/13/2012 - [Sasuke U., Sakura H.] [Naruto U., Hinata H.]
Scandal by Bee Hachi reviews
Hinata harap, dengan tindakan kecilnya ini. Sasuke dapat merasakan sensasi berbeda dari seorang wanita. Hinata tak tahu harus berbuat apalagi, semoga langkah awal ini dapat membawa Sasuke ke dalam kehidupan normal semana mestinya. Sangat disayangkan bukan, pria tampan sekelas Uchiha Sasuke seorang penyuka sesama jenis. M, AU, Hurt/comfort, romance. RnR? #Chap 7 Up! RnR yaaa
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 7 - Words: 23,023 - Reviews: 330 - Favs: 112 - Follows: 110 - Updated: 8/21/2013 - Published: 11/27/2012 - Sasuke U., Hinata H.
My Poor Fate or What? by Yumiyumiyu reviews
CHAPTER 4 UPDATE! "Aku itu tidak manis, tapi aku ini tampan."/"Narsisnya kumat."/"Kau, urusi dia. Maaf telah mengganggu acara kalian."/"Aku tidak mau disangka homo."/"Terimakasih, kalian mau bertahan... untuk menolongku."
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 9,921 - Reviews: 41 - Favs: 15 - Follows: 10 - Updated: 8/20/2013 - Published: 4/26/2011 - Naruto U., Sasuke U.
RANDOM GAJE by Magnum Classic reviews
Cerita GAJE yang melibatkan seluruh Karakter dari Persona Series ! R&R yaak :3 *mataberkaca-kaca* Chapter UPDATE WOY ! LAST CHAPTER nih ;(
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 25 - Words: 13,729 - Reviews: 197 - Favs: 40 - Follows: 18 - Updated: 7/21/2013 - Published: 6/11/2011 - Souji S./Yuu N., Minato A., Female Protagonist - Complete
Speak Now by Ida Akaibara reviews
inilah akhir dari kisah cinta yang bodoh antara Tenten dan Sasuke. "Sebenarnya salah banget sih, seperti jatuh cinta pada orang yang salah. Kita kan jauh berbeda." Tenten sok deh. "Tapi di FTV-FTV, cinta itu muncul dari perbedaan. Kita ini contohnya," gombal Sasuke./ Complete! RnR please? Ga dosa kok :)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 10 - Words: 32,834 - Reviews: 65 - Favs: 16 - Follows: 7 - Updated: 6/21/2013 - Published: 4/16/2011 - Sasuke U., Tenten - Complete
Bluemoon by Nerazzuri reviews
"Dia milikku Itachi-sama. Kupastikan Hinata akan menjadi pengantinku saat malam bluemoon tiba. Akan kujadikan jantung suaminya sebagai menu istimewa kami. Dan putra terkutuk mereka akan berakhir di meja pemotongan daging," kata Neji. RnR? CnC?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Supernatural/Romance - Chapters: 8 - Words: 21,704 - Reviews: 127 - Favs: 55 - Follows: 46 - Updated: 4/21/2013 - Published: 5/31/2011 - Itachi U., Hinata H., Gaara
Enchanted by Orange's Caramel reviews
You Should be Mine.. "Hinata". . .
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 8 - Words: 20,101 - Reviews: 74 - Favs: 25 - Follows: 10 - Updated: 1/15/2013 - Published: 1/2/2013 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Bercinta ala Hacker by LoGic b0ys reviews
Sasuke adalah seorang pecinta IT. Hidupnya berubah semenjak dia bertemu dengan cewek penjaga cafe internet bernama Hinata. Gimana ceritanya ?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 14 - Words: 14,889 - Reviews: 29 - Favs: 9 - Follows: 5 - Published: 1/11/2013 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Hanako, a Naruto fanfic by citraa reviews
Dia akan mencakar wajahmu, memotong mulutmu hingga membentuk sebuah celah, dan mengambil matamu./ RnR? M aja biar aman hoho/ Chara-death
Naruto - Rated: M - Indonesian - Mystery/Horror - Chapters: 5 - Words: 8,421 - Reviews: 37 - Favs: 10 - Follows: 13 - Updated: 1/10/2013 - Published: 9/16/2012 - Temari
Bajak by Ms. Lana reviews
Bukan Kiba namanya kalau tidak iseng ngebajak HP-nya Hinata. AU, OOC, Crack Pairing-SasuHina, KibaHina-friendship, Don't Like Don't Read. Read&Review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 3 - Words: 8,205 - Reviews: 119 - Favs: 52 - Follows: 38 - Updated: 11/18/2012 - Published: 11/3/2012 - Sasuke U., Hinata H.
Sorry Boy, Hinata is Mine by Yhatikaze-kun reviews
Hinata menjadi idola disekolah tempatnya mengajar. Para siswa sibuk menarik perhatian dari Hinata-sensei yang menurut mereka masih single. Tapi apa yang terjadi bila mereka mengetahui kalau sensei idola mereka SUDAH ADA YANG PUNYA ? Check it out...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 6 - Words: 17,144 - Reviews: 125 - Favs: 60 - Follows: 42 - Updated: 11/15/2012 - Published: 8/29/2011 - Sasuke U., Hinata H.
LOVE Lust, Obsession, Victim, Ego by Raffa PART II reviews
Sekelompok pembunuh bayaran yang terdiri dari lima remaja namun satu tujuan, masing-masing memiliki masa lalu yang sangat kelam, apa tujuan mereka? apakah ada yang bisa mengubah jalan hidup mereka menjadi remaja yang normal? Fict Collab With V3Yagami.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 27 - Words: 119,224 - Reviews: 1389 - Favs: 394 - Follows: 180 - Updated: 10/29/2012 - Published: 3/24/2012 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Setetes Darah Anda Sangat Berbahaya bagi Mereka (?) by Roux Marlet reviews
Setetes darah Anda sangat berarti bagi mereka / Donor darah di Konohagakure? / Syarat: umur enam belas, tekanan darah normal, tidak menderita penyakit menular, dan bagi kunoichi tidak sedang PMS. / Ternyata Naruto berhalangan untuk donor. Kenapa? Tidak mungkin dia 'itu', kan? P
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,033 - Reviews: 8 - Favs: 5 - Published: 10/27/2012 - Complete
Pandemonium: Revival by Seiffer reviews
AU. KakaIru/KakaYama, SasuNaru, NejiGaa, ShinoKiba, SaiHina. Realitas vs. Idealisme. ANBU vs. Akatsuki. Sekolah vs. Misi. Kali ini, merekalah yang akan menentukan akhir dalam cerita yang mereka tulis sendiri.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 20 - Words: 66,867 - Reviews: 154 - Favs: 29 - Follows: 20 - Updated: 10/17/2012 - Published: 6/9/2011 - Kakashi H., Sasuke U. - Complete
Beat The Fiction by Fvvn reviews
Hinata seorang gamer, dan Sasuke cemburu. apa maksudnya? dedicate for SasuHina Days Love. warn : short, OOC, cliffhanger. DLDR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,318 - Reviews: 33 - Favs: 20 - Follows: 6 - Published: 9/8/2012 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
Obakeyashi Island by Berlian Cahyadi reviews
Sai dan Naruto benar-benar di ujung tanduk? Akankah mereka berdua selamat dari maut? Dan siapakah sebenarnya sosok yang menemui Sasuke dan Shikamaru? Perlahan, sejarah pulau Obakeyashi mulai terungkap #CHAPTER 7 UPDATE#
Naruto - Rated: M - Indonesian - Horror/Mystery - Chapters: 7 - Words: 15,879 - Reviews: 52 - Favs: 13 - Follows: 15 - Updated: 8/13/2012 - Published: 6/23/2012 - Sasuke U.
Flamer by Berlian Cahyadi reviews
Naruto seorang bocah kelas 6 SD yang jadi flamer di situs bernama Penpiksien! AU,OOC,ONESHOT. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 1,227 - Reviews: 27 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 7/29/2012 - Naruto U. - Complete
My Eternal Love by Kazuki Tsukishiro reviews
Chapter 11 : The Ending. Finally COMPLETE! Not a blood scene, but still need guidance for kid under 15. Rate M for thriller genres. Review? Concrit? Flame? :D
Naruto - Rated: M - Indonesian - Suspense/Romance - Chapters: 11 - Words: 70,238 - Reviews: 564 - Favs: 197 - Follows: 78 - Updated: 7/12/2012 - Published: 7/1/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Madame Mata Hari by Fvvn reviews
Berdasarkan kisah 'Namaku Matahari'
Naruto - Rated: T - Indonesian - Crime/Angst - Chapters: 1 - Words: 3,441 - Reviews: 16 - Favs: 11 - Follows: 4 - Published: 7/3/2012 - Hinata H. - Complete
S Lady by Fvvn reviews
Rumput hijau, tersingkap lagi. Senyum tulus, mengembang sunyi. Jubah emas kutinggal pergi. Puisi. Dedicate to DA1A, Devil and Angel 1st Anniversary! Theme : 1 tahun.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Poetry/Romance - Chapters: 1 - Words: 453 - Reviews: 16 - Favs: 6 - Follows: 2 - Published: 4/1/2012 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Valentine untuk Ino by Fvvn reviews
Valentine miliknya, adalah bencana. Valentine miliknya, akan menjadi kelabu di sepanjang masa. Valentine, bukanlah hari keberuntungannya. Valentine, hari sialnya. Bitter Theme, warning Inside! Dedicate to SIVE - ShikaIno Valentine Event 2012 XD Enjoy!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Horror/Romance - Chapters: 1 - Words: 5,075 - Reviews: 10 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 2/11/2012 - Ino Y., Shikamaru N. - Complete
Alamat Palsu by Nerazzuri reviews
Semenjak lepas dari Naruto, beragam atensi diterima Hinata. Termasuk dari Gaara yang rela banting setir menjadi kurir pizza dan pengantar bunga. Berbekal sebuah 'alamat palsu' menjadi awal interaksi mereka. Dedicated for GHARALS #1. Mind to RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,975 - Reviews: 44 - Favs: 31 - Follows: 4 - Published: 1/12/2012 - Gaara, Hinata H. - Complete
My Hime is my private teacher by yahiko namikaze reviews
dan ketika Nilaimu longsor bagaikan ada bencana alam disekitar, apa yang akan kau lakukan? Dan apa yang akan Sasuke lakukan dengan Hina-Hime-nya demi memperbaiki nilainya? Rnr please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,909 - Reviews: 8 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 12/30/2011 - Sasuke U., Hinata H.
Catch You Catch Me by Masahiro 'Night' Seiran reviews
Naruto; berandal, copet ulung-Sasuke; bartender miskin tukang tipu. Keduanya adalah pencuri buronan bercode-name WinterFoxy. Suatu saat mereka berhadapan dengan FBI cantik & ilmuwan yg menyamar. Saling membuka identitas & kucing-kucingan. Warning Inside!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Romance - Chapters: 6 - Words: 29,527 - Reviews: 618 - Favs: 260 - Follows: 155 - Updated: 12/27/2011 - Published: 7/31/2010 - Naruto U., Sasuke U.
Cruel Temptation by CrimsonSparksFly reviews
To love is something, but to be loved is everything/"Hei, hei. Bukan aku saja yang menikmatinya, kau ingat? Atau tadi aku hanya berimajinasi mendengarmu membuat suara-suara seperti…'ah…ah…aah?"/ "Pe-pelecehan seksual!"/Chap 11 up! Disclaimer: Not mine!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 11 - Words: 45,330 - Reviews: 116 - Favs: 16 - Follows: 16 - Updated: 12/11/2011 - Published: 1/31/2011 - Kakashi H., Tenten
Akatsuki The Hero! by Aya Harukawa reviews
Karena semakin banyaknya kejahatan yang terjadi, Hokage pun memerintahkan Shizune untuk mengumpulkan sekelompok orang yang memiliki kemampuan diatas rata-rata untuk membasmi kejahatan. Penasaran? Don t forget to RnR :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 4 - Words: 5,048 - Reviews: 33 - Favs: 2 - Follows: 6 - Updated: 11/9/2011 - Published: 8/5/2011 - Akatsuki
KOMUNE by Cui'Pz Cherry reviews
CHAP 4 /Sahabat itu seseorang mengakui dan menghargai keberadaan kita, seseorng yang ketika kita butuh sandaran dia ada, ketika api semangat kita padam dia menyalakannya kembali, dan ketika bahagia tertawa bersama-sama
Naruto - Rated: M - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 4 - Words: 6,792 - Reviews: 87 - Favs: 18 - Follows: 8 - Updated: 11/1/2011 - Published: 8/22/2011 - Naruto U., Sakura H.
The One For Me by Wana LightNight reviews
Itachi, 24. Hinata, 17. Terikat dalam suatu ikatan bernama pernikahan?/"Gadis manis seperti ini lebih cocok untuk digoda daripada dijadikan seorang isteri!" warning inside
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 7,748 - Reviews: 80 - Favs: 57 - Follows: 26 - Updated: 10/9/2011 - Published: 8/26/2011 - Itachi U., Hinata H. - Complete
hetaparody ABO by nana.0.o reviews
ayo cek golongan darah kalian masing2. Samakah dengan karakter nation2 berikut ini? cekidot! warning : OOC maybe. Update ch6!
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 6 - Words: 8,418 - Reviews: 145 - Favs: 103 - Follows: 21 - Updated: 10/5/2011 - Published: 11/8/2010 - Complete
Kisame Tak Kuat Sendiri by clovythia reviews
Kisame ditinggal Itachi pergi liburan! Kisame galau, deh, tidak punya partner selama sementara. Tapi ternyata Itachi sudah menyiapkan seseorang sebagai pengganti, siapakah itu? Semi-canon. Warnings inside!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,984 - Reviews: 10 - Favs: 9 - Follows: 3 - Published: 9/27/2011 - Kakashi H., Kisame H. - Complete
Shi to Saisei by clovythia reviews
Re-publish! Sasuke melihat sesuatu yang tak bisa dilihat oleh orang lain selain dirinya. AU-AR. Warnings inside, sekuel dari "Thank You, Friend".
Naruto - Rated: M - Indonesian - Supernatural/Suspense - Chapters: 2 - Words: 7,152 - Reviews: 5 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 9/27/2011 - Sasuke U. - Complete
Smooth Wind by Fvvn reviews
Dedicate to SHDL! Sasuke POV! /Mengalami koma selama tiga tahun,menjadi murid SMP diumur 18 tahun.Hidup sebagai aib keluarga,bisu,ayahnya tak menganggap dirinya sebagai anak.Sasuke nyaris putus asa.Kalau saja,Hinata tidak ada,apalah artinya hidup ini/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 2 - Words: 6,867 - Reviews: 82 - Favs: 51 - Follows: 11 - Published: 9/9/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Aishiteru Hinata by Noira Hikari reviews
AU/Aku mungkin tidak akan pernah bisa memilikimu karena kau adalah adikku. Tapi aku juga tidak akan membiarkan siapa pun mengambilmu. Tidak pria itu, tidak juga orang lain./RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,446 - Reviews: 16 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 7/27/2011 - Neji H., Hinata H. - Complete
Love is Death by Sanpacchi reviews
Love is death. Itulah perasaan iblis berkedok anak kecil itu ke Hinata. Tapi kini ia sudah bukan berumur 12 tahun lagi, melainkan 14 tahun. Kenapa? Perlahanpun ia menjelaskan rahasianya. "Umur berapa aku boleh menyentuhmu?" CHAP 2 UP! Tobi/MadaHina. HIATUS!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Horror/Supernatural - Chapters: 2 - Words: 6,636 - Reviews: 156 - Favs: 82 - Follows: 62 - Updated: 7/24/2011 - Published: 4/9/2011 - [Obito U., Hinata H.] - Complete
kumpul bareng tokoh anime by sun setsuna reviews
Author mengumpulkan tokoh-tokoh anime dr Naruto, HunterxHunter, Bleach,Inuyasha, untuk melakukan suatu permainan. Siapakah yang akan datang, dan apakah yang akan mereka lakukan? no Yaoi
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 3 - Words: 8,550 - Reviews: 39 - Favs: 16 - Follows: 9 - Updated: 7/22/2011 - Published: 9/26/2010 - Naruto U., Kakashi H.
Lesson by Nerazzuri reviews
Kumpulan ficlet tentang kehidupan cinta Hinata yang dianalogikan dengan pelajaran-pelajaran sekolah. Pair berbeda untuk tiap chapternya. Didedikasikan untuk semua Hinata-lovers. Chapter 14: ShinoHina dengan pelajaran Biologi. RnR? CnC?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 14 - Words: 12,513 - Reviews: 293 - Favs: 62 - Follows: 26 - Updated: 7/21/2011 - Published: 5/20/2011 - Hinata H.
Panci Yang Ditukar by Luxam reviews
Karena sesungguhnya tak hanya putri, panci pun bisa ditukar.
Kuroshitsuji - Rated: K+ - Indonesian - Adventure/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,308 - Reviews: 54 - Favs: 49 - Published: 7/20/2011 - Complete
Black Diary by Lovely Orihime reviews
Apa yang paling sakit dari bullying? Sakit pada fisik? Sakit pada psikis? atau... /for NaruHina Tragedy Day 2nd Year/AU
Naruto - Rated: M - Indonesian - Tragedy/Angst - Chapters: 2 - Words: 15,072 - Reviews: 65 - Favs: 41 - Follows: 9 - Updated: 7/16/2011 - Published: 7/9/2011 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Goodnight, Mr Redrum! by charlottecauchemar reviews
-EPILOG- Diiringi lantunan requiem sebagai pengganti lagu nina bobo, maka berakhirlah dongeng pengantar tidur abadi ini. Selamat malam, semuanya.. Have a nice dream.. /SasuNaru/ /COMPLETE/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 6 - Words: 16,189 - Reviews: 146 - Favs: 85 - Follows: 19 - Updated: 6/19/2011 - Published: 2/25/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Cerita Mahasiswa by KucingPerak reviews
Oneshot! Kisah Sasori dkk, sebagai mahasiswa Psikologi. Cast: Sasuke, Naruto, Sakura, Kyuubi, Itachi, Gaara, Deidara, etc.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 8,801 - Reviews: 50 - Favs: 47 - Follows: 6 - Published: 5/16/2011 - Sasori - Complete
Bodyguard? WTH! by Zoccshan reviews
Entah karena over lebay atau ke-overprotektifan sang kakek, Konan dikirimin 9 pria gak bermerk untuk menjadi bodyguard-nya. Tapi buat apa memberikan bodyguard ke salah satu guru yang paling ditakuti se-KHS itu? KonanAkatsuki. ItaKonanPein. HIATUS!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,941 - Reviews: 36 - Favs: 20 - Follows: 18 - Published: 5/11/2011 - [Konan, Akatsuki] - Complete
First Night by CharLene Choi reviews
ShikaTema resmi menjadi suami-istri, Apa yang akan dilakukan ShikaTema pada malam pertamanya? Apakah berjalan sesuai rencana? Apakah instruksi dari Shikaku dan Yoshino berhasil? Halah, Banyak bacot... RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 819 - Reviews: 46 - Favs: 13 - Follows: 3 - Published: 5/8/2011 - Shikamaru N., Temari - Complete
Cintaku Mentok Di Sinyal by Blue DaFFodil reviews
Last Chapter Update Apa jadinya jika Hinata ingin mengutarakan perasaannya melalui SmS dan tak ada sinyal di asrama? Pair: NaruHina, SasuSaku, ShikaTema, 3th Fanfic, RnR please.. No FLAME..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 9,013 - Reviews: 14 - Favs: 7 - Updated: 4/27/2011 - Published: 4/2/2011 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Tugas Bikin Puisi by Angel Ruii reviews
*EDITED!* Kakashi memberi PR pada semua muridnya berupa membuat sebuah puisi. Naruto dan Sasuke hendak bersaing untuk mendapatkan hasil puisi yang terbaik. Seperti apa kira-kira puisi mereka? Don't like, don't RnR! BUKAN YAOI! Rada bokep!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,085 - Reviews: 37 - Favs: 12 - Follows: 2 - Updated: 4/22/2011 - Published: 1/7/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Sweet Lies by Hairo-Azzurro-Brown reviews
SF/"Tolong katakan kobohongan itu padanya Sasuke, katakan kau mencintainya,"/"Tolong katakan padaku sebuah kebohongan. Katakan, kau mencintaiku, Sasuke,"/"Katakan kebohongan itu. Katakan kau akan selalu bersamaku, Hinata."/death chara, warning inside/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 4,939 - Reviews: 21 - Favs: 16 - Follows: 3 - Published: 4/9/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Dei's Note by Kecebong reviews
Note gila yang di buat oleh Dei...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,874 - Reviews: 53 - Favs: 35 - Follows: 4 - Published: 4/2/2011 - Deidara - Complete
Ayam Lapar by Cui'Pz Cherry reviews
Tak ada yang mengerti Sasuke, apa sih sebenarnya keinginan Sasuke?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,710 - Reviews: 12 - Favs: 2 - Published: 2/22/2011 - Sasuke U. - Complete
The Most Handsome Shinobi by sun setsuna reviews
Seorang Shinobi tidak hanya harus memiliki jutsu-jutsu yang hebat, tapi juga dibutuhkan ketampanan. Siapakah diantara mereka yang paling tampan? Dan Pemenangnya adalah...
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 2 - Words: 9,421 - Reviews: 264 - Favs: 63 - Follows: 19 - Updated: 2/11/2011 - Published: 12/17/2010 - Naruto U., Akatsuki
Akatsuki fans by sun setsuna reviews
Mau tau siapa Akatsuki dengan fans terbanyak? silahkan dibaca. Dan, pemenangnya, adalah...
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 2 - Words: 3,336 - Reviews: 102 - Favs: 30 - Follows: 14 - Updated: 11/19/2010 - Published: 10/6/2010 - Akatsuki - Complete
Gara Gara Notes Gaje by Fvvn reviews
Gimana ya jika Akatsuki kena tag-tag an gaje di Facebook? Seperti apa jawaban mereka? Jujurkah? Atau Bokis banget? Just check this out! KOPLAK!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,846 - Reviews: 53 - Favs: 74 - Follows: 9 - Published: 10/31/2010 - Akatsuki - Complete
Tahun 2070 by Fvvn reviews
Aku mengalami kejadian yang aneh ditahun 2010.Saat itu,entah bagaimana caranya tubuhku tersedot ke dimensi lain hingga akhirnya aku tiba disebuah dunia bertahun 2070.Keadaan saat itu,begitu mengerikan…sebuah fic demi kesadaran atas bumi yang semakin menua
Naruto - Rated: K - Indonesian - Tragedy - Chapters: 1 - Words: 3,170 - Reviews: 17 - Favs: 22 - Follows: 3 - Published: 10/30/2010 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Akatsuki dipecat? by sun setsuna reviews
Akatsuki sedang mengalami masalah keuangan dan terpaksa pein harus memecat anak buahnya tersebut. bagaimanakah kehidupan mereka selanjutnya?CHAPTER 4 UPDATE..
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 4 - Words: 7,942 - Reviews: 57 - Favs: 17 - Follows: 9 - Updated: 10/30/2010 - Published: 9/20/2010 - Akatsuki, Pain/Pein
Detik dan Detik Perang Hogwarts by gitaoutofmelody reviews
Perang Hogwarts dengan sudut pandang salah seorang pejuang Hogwarts dari Ravenclaw. Complete!
Harry Potter - Rated: K - Indonesian - Tragedy - Chapters: 3 - Words: 5,236 - Reviews: 12 - Favs: 3 - Updated: 10/29/2010 - Published: 10/17/2010 - Complete
Liburan GaJe Para Ninja by Angel Ruii reviews
CHAPTER 2 UPDATE! WARNING: GAK NYAMBUNG N GARING. mungkin, ini adalah sebuah liburan gaje di antara seluruh ninja Konoha, Suna dan Akatsuki. tapi, sebenarnya, liburan itu tidak layak dan tidak wajar disebut 'liburan' yaa... itu sajalah singkat katanya! XD
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 2 - Words: 8,091 - Reviews: 18 - Favs: 4 - Follows: 1 - Updated: 10/9/2010 - Published: 10/2/2010 - Akatsuki - Complete
Battle Dance by Cute Hyukkie reviews
Ok Taecyeon meminta Park Jaebeom menjadi leader 2PM sehingga dapat mengalahkan Taeyang, the greater dancer on the Korea... namun dia tak tahu ada rahasia kelam antara Taeyang dengan Jaebeom...summary suck, sorry. Dedicated for Fujoshi Independence Day #2
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 2 - Words: 2,087 - Reviews: 10 - Favs: 4 - Follows: 2 - Updated: 9/9/2010 - Published: 9/6/2010
Time to Death with Piano by BlueberryCake-LSoRa reviews
Hinata berniat mengakhiri hidupnya dengan Grand Piano Lavender kesayangannya!Apa yang terjadi dengan gadis Indigo hingga berniat mengakhiri hidupnya? Chapter 3 already. Warning: Full Sakura-bashing..
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Horror/Romance - Chapters: 3 - Words: 13,171 - Reviews: 72 - Favs: 35 - Follows: 5 - Updated: 6/17/2010 - Published: 11/9/2009 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Maut Tanpa Dosa by wilting protea reviews
Last chapter. Hinata diberi kehormatan untuk mengungkap jati diri si pelaku.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Crime/Mystery - Chapters: 5 - Words: 10,627 - Reviews: 76 - Favs: 45 - Follows: 7 - Updated: 5/12/2010 - Published: 4/10/2010 - Shikamaru N., Kakashi H. - Complete
Facebook by momochi mimi'san reviews
berisi tentang updetan status FB para chara Naruto. diambil dari fanfic berjudul sama milik Claire Lawliet. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,428 - Reviews: 104 - Favs: 85 - Follows: 7 - Published: 5/10/2010 - Naruto U. - Complete
kalo Kakashi jatuh cinta by chocorange reviews
TAMAT di cepter 18! Kakashi rela melakukan apapun demi Anko! demi Anko yg notabenenya bakalan jadi istri orang lain..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 19 - Words: 39,074 - Reviews: 60 - Favs: 9 - Follows: 3 - Updated: 4/23/2010 - Published: 2/13/2010 - Kakashi H. - Complete
Beristri Lima by wilting protea reviews
Alkisah di sebuah negeri antah berantah, hiduplah seorang saudagar kaya raya bernama Naruto Uzumaki yang tinggal bersama kelima istrinya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 724 - Reviews: 37 - Favs: 22 - Follows: 5 - Published: 3/12/2010 - Naruto U. - Complete
Overdosed Insanity by Psychochiatrist reviews
Namaku Sirius Black, dan aku sedang ketakutan. Sahabatku jadi gila dan aku dikejar-kejar pembunuh berpisau. Hogwarts sedang tidak aman! Rated M for gore, violence, psycho, and slash RLSB, peopleSB.
Harry Potter - Rated: M - Indonesian - Angst/Mystery - Chapters: 1 - Words: 8,653 - Reviews: 14 - Favs: 15 - Follows: 1 - Published: 3/7/2010 - Sirius B., Remus L. - Complete
3 Permintaan by Kazuki Tsukishiro reviews
Sasuke berjanji akan pulang saat tahun baru. Namun yang terjadi, Sasuke hanya membuat Naruto menunggu. Fict spesial tahun baru, maaf telat . OOC, AU, Shou Ai, Dont Like Dont Read, RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Horror - Chapters: 1 - Words: 5,847 - Reviews: 18 - Favs: 25 - Follows: 4 - Published: 1/3/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Welcome to 'Harry Potter Awards! by are.key.take.tour reviews
HPA akhirnya berakhir! Selamat menikmati chapter 13: 'Gala Dinner part 2', ya, guys!
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 13 - Words: 48,599 - Reviews: 101 - Favs: 34 - Follows: 6 - Updated: 12/27/2008 - Published: 7/16/2008 - Complete
CrushCrushCrush by Panik-kok-di-disko reviews
NaruHina terancam bubar jalan! Inspired by Paramore's song, CrushCrushCrush. WARNING: mengandung content berat Sakura-bashing. BACA EN REVIEW! CHAPTER 4 HAD UPDATED
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 11,086 - Reviews: 83 - Favs: 20 - Follows: 12 - Updated: 5/17/2008 - Published: 4/6/2008 - Naruto U., Hinata H.
In The Rainy Day by Arlene Shiranui reviews
Andai saja dia tahu perasaanku, apa dia mau berpayung berdua denganku seperti ini? Kira-kira ada kalimat seperti itu deh. Bingung bikin sumary...
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 7 - Words: 8,901 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Updated: 1/29/2008 - Published: 1/23/2008 - Oliver W. - Complete
Orizuru by Arialine reviews
Ada legenda yang mengatakan bahwa 1000 origami berbentuk burung bangau kertas bisa mengabulkan harapanmu... /OneShot, SasuSaku
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,585 - Reviews: 50 - Favs: 38 - Follows: 3 - Published: 9/4/2007 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

We Need A Girl reviews
"Nagato, I hope they get a wife." Chapter 3 updated! Mind to read? Semi-canon, complicated story from tulalit-author(?) Happy reading!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 7,953 - Reviews: 45 - Favs: 19 - Follows: 15 - Updated: 1/1/2013 - Published: 7/7/2012 - Akatsuki, Hinata H.
If I Let You Go reviews
Discontinued untuk sementara waktu mungkin selamanya . Terimakasih sudah mengikuti sampai sejauh ini T T
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 6 - Words: 11,830 - Reviews: 60 - Favs: 2 - Follows: 5 - Updated: 11/5/2011 - Published: 8/25/2011 - Kakashi H., Hinata H.
Jurnalistik reviews
Naruto dkk akan belajar tentang Jurnalistik hari ini. Kakashi memberikan mereka dua latihan sekaligus. Apa saja itu? Dan bagaimana jawaban mereka?
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 3,181 - Reviews: 24 - Favs: 15 - Follows: 2 - Published: 8/16/2011 - Complete