Hoshi Mine
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 05-28-11, id: 2942511, Profile Updated: 08-09-12

Haii minna-san...

haduh sebenarnya saya bingung mau ngisi apa di profile ini...

Intinya sebelum punya akun saya adalah silent reader, saya tidak mem-flame karya-karya para author...

I'm Fujoshi, tapi aku masih suka beberapa pairing straight kok... _

Saya menyukai beberapa Pairing diantaranya:

Sasuke. U dan Naruto. U (SasuNaru)

Shikamaru.N dan Kiba. I (ShikaKiba)

Shikamaru. N dan Naruto. U (ShikaNaru)

Neji.H dan Gaara. S (NejiGaa)

Itachi. U dan Deidara (ItaDei)

Itachi. U dan Kyuubi -human- (ItaKyuu)

Gaara. S dan Naruto. U (GaaNaru)

etcccccc..

Sebenarnya bukan dari chara Naruto doank seeh yang aku suka, cuman malas ngetik-nya#disambitkusanagi.

Regards

Uchizuku no Renmay a.k.a Renmay

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

PAST by Yanz Namiyukimi-chan reviews
Masa lalu adalah masa lalu. Untuk beberapa orang, mereka memilih untuk melupakannya—termasuk Naruto. Namun bagaimana dengan Sasuke? Orang yang lebih senang hidup dengan kenangan masa lalunya./SasuNaru, GaaNaru, SasuSaku/OOC, OC, AU, BL, MPREG!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Family - Chapters: 4 - Words: 13,225 - Reviews: 141 - Favs: 128 - Follows: 104 - Updated: 12/10/2015 - Published: 9/30/2012 - [Sasuke U., Naruto U.] Sakura H., Gaara
Playtime by Arialieur reviews
Dua pemuda. Musuh bebuyutan. Dua surat wasiat dan satu pernikahan. Dengan wali yang kurang waras, sekolah yang penuh dengan fujoshi, dan kelainan yang diderita masing-masing pemuda, masih bisakah mereka mempertahankan hubungan mereka? Yaoi. AU. SasuNaru.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 9 - Words: 36,046 - Reviews: 498 - Favs: 369 - Follows: 248 - Updated: 12/2/2015 - Published: 8/19/2009 - Sasuke U., Naruto U.
Konoha Boarding School by Maester A reviews
(REWRITE) Sebuah jurnal yang ditinggalkan sang ayah membawa mereka pada kenyataan dibalik pengeboman sebuah pulau di Jepang, dunia baru, keluarga, persahabatan, cinta dan juga pengorbanan. "Aku percaya mereka masih hidup." / "Kaa-san, Tou-san, minna…" / "Namaku Narumi. Uzumaki Narumi." WARNING ! AU, OOC, OCs, Yaoi, Gender Bender, word pendek, dll.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Sci-Fi/Romance - Chapters: 3 - Words: 9,945 - Reviews: 126 - Favs: 71 - Follows: 70 - Updated: 9/17/2015 - Published: 10/6/2012 - Naruto U., Sasuke U., OC, Kyuubi/Kurama
Sabaku no Naruto by Back-total yaoi addict reviews
Perjuangan Gaara menjaga orang-orang terkasih. Kebencian, rasa bersalah, dan pengorbanan menjadi jalan satu-satunya yang harus dilewati. GaaNaru, M, Semi-Canon, Yaoi, Lemon, M-PREG.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 7 - Words: 22,846 - Reviews: 337 - Favs: 181 - Follows: 146 - Updated: 5/21/2015 - Published: 6/1/2011 - Naruto U., Gaara
I am not Sane by S.Oyabun reviews
Seorang psikopat akut yang ingin membalaskan dendam orang tuanya. Kakak yang tak tahu tentang sifat asli adiknya. Seorang dosen pengganti yang akan menangani mahasiswa dengan psikopat akut. Apakah dosen itu dapat merubahnya? Psycho!Naruto
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 5 - Words: 14,913 - Reviews: 103 - Favs: 87 - Follows: 79 - Updated: 1/31/2015 - Published: 7/6/2012 - Sasuke U., Naruto U.
K I Z U N A by nami kusunoki reviews
Ninja-verse/post setelah Movie Shippuu 2 KIZUNA/Naruto melepaskan Sasuke saat Rei-bi mengamuk. Satu malam mereka habiskan bersama dan itu mengubah semuanya. Rated M for reason./Criticsm required/
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 11 - Words: 43,789 - Reviews: 462 - Favs: 222 - Follows: 156 - Updated: 9/30/2014 - Published: 5/14/2011 - Sasuke U., Naruto U.
Uke polos? by Harumi Shiba reviews
Chap. 9 NEW UPDATE!/Memiliki uke polos nan manis tidak selamanya menguntungkan tapi juga kadang-kadang merepotkan. itulah yang terjadi pada Sasuke dalam menghadapi dan melindungi sosok polos macam Naruto. Warning inside/SasuNaru Review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 9 - Words: 25,049 - Reviews: 178 - Favs: 103 - Follows: 82 - Updated: 8/13/2014 - Published: 5/8/2012 - Sasuke U., Naruto U.
Okama's Report by The.RED.Phantom reviews
Naruto, bekerja sebagai seorang maid di sebuah cafe dan harus memakai pakaian cewek! Lalu apa jadinya saat ia jatuh cinta pada seorang pelanggan wanitanya? NaruSaku. Warning: AU, OOC, dan shonen-ai!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 14,178 - Reviews: 110 - Favs: 55 - Follows: 40 - Updated: 4/16/2014 - Published: 12/21/2010 - Sakura H., Naruto U.
Slave by Lavenz Aru reviews
"Maaf, aku bersalah padamu.." Sesuai janji, aku update satu tahun kemudian. muahahahah.. #plak. this is the last chapter of this fic. mind you read and review? :)a
Eyeshield 21 - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 7 - Words: 21,574 - Reviews: 221 - Favs: 97 - Follows: 68 - Updated: 3/12/2014 - Published: 10/16/2009 - Hiruma Y., Sena K. - Complete
Falling by sheren reviews
LAST CHAP UP... "Dobe, kau harus dihukum karena membiarkanku menunggu terlalu lama." Kata Sasuke dengan seringai mesumnya. "Teme MESUM!" teriak Naruto. HAPPY READING MINNA. THANKS FOR REVIEW
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 16 - Words: 25,535 - Reviews: 190 - Favs: 105 - Follows: 62 - Updated: 10/18/2013 - Published: 8/29/2012 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Love In The Coffee Shop by devilojoshi reviews
Rencana Karin dan Hinata berjalan sukses. Naruto mengungkapkan perasaannya!/ fic spesial request bunny-chan/ SasuNaru/ Yaoi/ Lemon/ RnR/ complete
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 7,598 - Reviews: 39 - Favs: 38 - Follows: 25 - Updated: 8/2/2013 - Published: 5/16/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
DAMN! by Iria-san reviews
UPDATE! DAMN! Naruto itu benci Sasuke, Naruto itu anti-fansnya Sasuke! Sasuke itu orang paling menyebalkan di dunia, tapi...kenapa aktor tampan itu bisa mengikat hati Naruto! Amat sangat minta maaf, karena lambat update. Chapter 10: DAMN, Dont Keep My Heart, Please! Update setelah sekian lama menghilang.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 10 - Words: 64,932 - Reviews: 522 - Favs: 268 - Follows: 233 - Updated: 6/22/2013 - Published: 10/7/2012 - Naruto U., Sasuke U.
Bite by AnonymousTrick reviews
(SN)."Apa kau percaya tentang vampire? Tidak? Sayang sekali, jika aku jadi kau, aku pasti akan berpikir dua kali untuk itu."/Brawal dari usaha Naruto untk menyamar sebagai mendiang saudari kmbarnya, Naruko, untk mengelabui pihak asuransi, membuat ia harus bertemu Sasuke dengan segala konsekwensinya./Akankah Naruto bisa bertahan menjalani 'dunia' barunya? Check it by your self : )
Naruto - Rated: M - Indonesian - Horror/Romance - Chapters: 27 - Words: 168,722 - Reviews: 878 - Favs: 295 - Follows: 190 - Updated: 5/24/2013 - Published: 9/11/2012 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Kitsune no Ningyo Monogatari by Eamaki ShionIta Devy reviews
"Karena kau adalah satu satunya Kitsune no Ningyo' bagiku, Naruto" Beta Ed by FBSN HIATUS
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Adventure - Chapters: 4 - Words: 6,666 - Reviews: 42 - Favs: 14 - Follows: 15 - Updated: 5/16/2013 - Published: 1/1/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Another by kanon1010 reviews
Dalam berumah tangga itu memang seringkali ada masalah menghampiri. tetapi apa jadinya jika sebuah janji suci itu dikhianati begitu saja? sakit bukan rasanya...? kehadiran sosok ke tiga dan ke empat melingkupi kehidupannya. M for savety and for heavy theme and adult theme.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 10,721 - Reviews: 112 - Favs: 54 - Follows: 50 - Updated: 5/9/2013 - Published: 6/24/2012 - Sasuke U., Naruto U.
My Little Uchiha by This's still Rin reviews
"Karena aku harus membersihkan dengan tanganku sendiri." "Jangan lakukan apapun.. Jangan katakan apapun.." "Aku mohon.. Sasuke.." "Ini permintaan sekali dalam seumur hidup, Sakura-chan.." Chapter 6 Updet..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 6 - Words: 10,400 - Reviews: 234 - Favs: 158 - Follows: 124 - Updated: 3/24/2013 - Published: 2/20/2009 - Sasuke U., Naruto U.
Whats Going On Here? by Cappuccino 'Kappu san reviews
Malam ini Keluarga Uchiha dan Namikaze harus pulang dikarenakan ada seseorang Pedophile yang mengincar Naruto, Kiba dan Gaara. Semua harus orang menjaga Mereka. Sedangkan Fugaku dan Minato tak bersatu namun mereka tak sedih malah ikhlas. Mulai dari sini semua akan berubah. Tindakan kriminal, dan semuanya mulai serius namun humor masih ada sedikit. Well lihat lah jika berani! (Lime)
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Romance - Chapters: 9 - Words: 21,427 - Reviews: 179 - Favs: 73 - Follows: 59 - Updated: 3/11/2013 - Published: 10/7/2012 - Sasuke U., Naruto U.
My Beloved Boy by Frau Freude reviews
Chepi extra : Speak Now. Kata-kata yang tak terucap oleh Nagato di masa lalu juga perasaan si rambut merah yang tersembunyi. Saat apa yang diinginkannya hampir didapatkan, Nagato harus memilih Shukaku atau memilih menjadi kepala keluarga Uzumaki dengan resiko harus dinikahkan oleh Hyuuga Hinata! Apa yang akan dilakukan oleh Nagato dan Shukaku? Last Chapter!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 13 - Words: 94,686 - Reviews: 281 - Favs: 170 - Follows: 93 - Updated: 3/9/2013 - Published: 9/16/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Aitakute Aitakute by kanon1010 reviews
chap 11 - Finale / Sebuah permulaan yang mengakhiri segalanya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 11 - Words: 39,008 - Reviews: 183 - Favs: 62 - Follows: 36 - Updated: 10/21/2012 - Published: 7/27/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Sapphire In The Sky by Pattesa Oddes reviews
Chapter 4, update! Namikaze Naruto adalah seorang yatim piatu. Uchiha Sasuke adalah Pangeran dalam sangkar emas istananya. Dan seorang lagi berambut merah yang tak diketahui namanya. Mereka tertarik pada pendar sapphire sang Namikaze. SasuNaru, ...xNaru. Warn: OOC, 'shonen-ai', author newbie. Don't like? Don't read!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 4 - Words: 8,778 - Reviews: 73 - Favs: 39 - Follows: 29 - Updated: 10/17/2012 - Published: 8/14/2012 - Sasuke U., Naruto U.
Aishiteru by Aoi the Cielo reviews
Aku yakin itu yang diucapkan guru Iruka/ Ini semua karena dia/ "Bagaimana bila kita bertaruh?"/ Sosok itu... ah... benar-benar terlihat tampan. Terlihat indah.../ BL! Sasunaru! RnR Please... :D
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,106 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 10/5/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
All About Yaoi by LokyCry reviews
Semua tentang SasuNaruSasu, YAOI dan lain-lain. kegilaan Sasuke dan kebingungan Sasuke tentang Naruto. "Naruto kau uke ya?". Bad Summary. RnR.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,314 - Reviews: 22 - Favs: 21 - Follows: 7 - Published: 10/4/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
The Darkness by Rin Miharu-Uzu reviews
Seorang pangeran dihidupkan kembali dan bertugas untuk membalas dendamkan keluarganya. Gk berbakat bikin summary. SasuNaru. Chapter 2 update . RNR Please
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 2 - Words: 3,085 - Reviews: 25 - Favs: 13 - Follows: 13 - Updated: 10/2/2012 - Published: 9/27/2012 - Sasuke U., Naruto U.
The Nemesis by Eve Lunatique reviews
Lengkapnya baca di dalam, deh. SasuNaru, Shonen-ai.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 3,525 - Reviews: 14 - Favs: 10 - Follows: 11 - Published: 9/13/2012 - Sasuke U., Naruto U.
BLUSH! by Yanz Namiyukimi-chan reviews
Ada satu hal yang membuat Naruto terlihat lebih manis selain senyumannya yaitu blush di pipinya yang terlihat menggemaskan./SasuNaru/POV Sasuke/Happy Fujoshi Indenpedence Day #4!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,348 - Reviews: 23 - Favs: 22 - Follows: 8 - Updated: 9/12/2012 - Published: 9/9/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Sasuke Ngidam! by Haru no Yuuchan999 reviews
Itachi mendekati Kyuubi, "yakin?" goda Itachi "Kau sama sekali tidak merasa rendah diri atau terhina kan? Yah... kau memang tidak perlu merasa seperti itu, gen Uchiha memang tak ada duanya." "Mana yang kau pilih? Kau dan pekerjaanmu? atau aku dan anakmu?" SasuNaru dan ItaKyuu
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 5 - Words: 15,023 - Reviews: 172 - Favs: 89 - Follows: 67 - Updated: 9/11/2012 - Published: 4/14/2011 - Sasuke U., Naruto U.
Tentang Ramuan, Penawarnya dan Main Cinta by Pattesa Oddes reviews
Fail Summary: Berawal dari bangun tidur di pagi hari seorang Uchiha. Dan menemukan seseorang tidur di sampingnya. #ngek# Unexpected story, gaje! . Boyslove, Yaoi, typo-s, rate M! NC. RnR, Please.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,761 - Reviews: 26 - Favs: 24 - Follows: 8 - Published: 9/3/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Raven, Blonde and the Red hair by Pattesa Oddes reviews
Chapter 2. Update! Uchiha Sasuke mendapatkan saingan berat untuk menggaet cinta Naruto. Dan saingannya itu adalah seorang Kazekage. Hmm, tapi ternyata ada Seme-seme lain, yang ingin merebut Namikaze Naruto. Humor abal-abal, Shonen-ai, Romance, typos, bla-bla. RnR, please.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 5,297 - Reviews: 56 - Favs: 25 - Follows: 19 - Updated: 8/30/2012 - Published: 8/17/2012 - Sasuke U., Naruto U.
My Eternal Love by Kazuki Tsukishiro reviews
Chapter 11 : The Ending. Finally COMPLETE! Not a blood scene, but still need guidance for kid under 15. Rate M for thriller genres. Review? Concrit? Flame? :D
Naruto - Rated: M - Indonesian - Suspense/Romance - Chapters: 11 - Words: 70,238 - Reviews: 572 - Favs: 226 - Follows: 90 - Updated: 7/12/2012 - Published: 7/1/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
SHINE by Arisa Akaike reviews
Chapter 7 UPDATE! Setelah konflik fans yang menyerang Naruto, masalah baru kembali menimpa pemuda malang itu.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 7 - Words: 18,210 - Reviews: 198 - Favs: 88 - Follows: 82 - Updated: 7/4/2012 - Published: 5/27/2011 - Sasuke U., Naruto U.
The ASEAN Rebellion! by kuroshironimu reviews
Negara-negara ASEAN di-judge sebagai negara-negara yang akan pertama tenggelam karena global warming, tapi bukan berarti mereka akan membiarkan itu terjadi begitu saja. 99 persen OC.
Hetalia - Axis Powers - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 14 - Words: 21,396 - Reviews: 177 - Favs: 81 - Follows: 44 - Updated: 5/30/2012 - Published: 11/13/2009
We Are Marry Now by Masahiro 'Night' Seiran reviews
Sakura & Ino mengalami malam terburuk sepanjang masa. Bangun dg sosok lelaki di sampingnya, dan payahnya, saat mabuk, keduanya telah menikah dengan dua pemuda itu. Saling membenci. Dan kehidupan pernikahan remaja SMA dimulai/Epilogue after a years. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 15 - Words: 84,348 - Reviews: 1227 - Favs: 579 - Follows: 186 - Updated: 5/23/2012 - Published: 5/22/2010 - Sakura H., Ino Y. - Complete
CHOCOLATE ! by Ichikawa Hikaru reviews
CHAP 3 IS UP! Dalam satu hari yang singkat Sakura Haruno mendapat pengalaman yang manis, mendebarkan, dan menyebalkan dari 2 pangeran tertampan di Konoha High, SEKALIGUS. Find out here! DLDR, NO FLAME, REVIEW PLEASE !
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 5,414 - Reviews: 87 - Favs: 37 - Follows: 34 - Updated: 5/12/2012 - Published: 6/29/2011 - Naruto U., Sakura H.
Palace Story by ShiroSiAnjingPutih reviews
PALACE STORY. Round 21! GUE KEMBALIIIII SILAKEN DIBACA JANGAN LUPA REVIEW
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 26 - Words: 81,532 - Reviews: 792 - Favs: 270 - Follows: 166 - Updated: 5/4/2012 - Published: 3/15/2009 - Sasuke U., Naruto U.
Facebook Kara Romansu by Pinkuru reviews
-Updet- Akhirnya bertemu juga! Naruto seperti sedang di surga ketujuh saat dia mengenali orang yang didepannya! Tapi—"Maaf… kau ini siapa?", Author kembali setelah bertahun-tahun-?- menghilang nih! DONT LIKE DONT READ!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 16 - Words: 48,621 - Reviews: 343 - Favs: 113 - Follows: 74 - Updated: 3/11/2012 - Published: 5/5/2011 - Sasuke U., Naruto U.
You and You by Anenchi reviews
Siapakah yang akan Naruto pilih? Sasuke atau Gaara? Warning: yaoi, hard lemon, threesome. Tidak suka jangan baca...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 3,521 - Reviews: 84 - Favs: 45 - Follows: 48 - Updated: 2/14/2012 - Published: 12/8/2010 - Sasuke U., Naruto U.
Jealous x Jealous by Langit Merah reviews
Dari sekedar ingin menghapus gosip tentang hubungannya yang dikira sepasang kekasih dengan si pirang. Sasuke malah terjerumus dalam perang Jealous X Jealous yang dilancarkan oleh si pirang. Dan perlahan Sasuke malah terlarut oleh perasaan cemburu itu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 4 - Words: 11,038 - Reviews: 132 - Favs: 50 - Follows: 41 - Updated: 2/13/2012 - Published: 5/14/2011 - Sasuke U., Naruto U.
Sasuke si Raja Gombal by KyuuRiu reviews
Sasuke ngeGombalin Naruto? Kira-kira apa yang bakal diucapkan Sasuke kepada kekasihnya itu? Apakah sesuatu yang romantis, atau ... / bad summ -,- / R n R please :3
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,254 - Reviews: 21 - Favs: 18 - Follows: 6 - Published: 1/2/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
A Little Secret by Akina Usagi reviews
"Tapi aku bisa mengerti kalau kau merasa tidak yakin untuk melanjutkan semuanya bersamaku. Haruskah kita selesaikan hubungan ini sekarang?" Watch Out: DON'T LIKE, DON'T READ!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Fantasy - Chapters: 34 - Words: 109,625 - Reviews: 805 - Favs: 170 - Follows: 64 - Updated: 12/5/2011 - Published: 4/30/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Untitle by Kurosaki Kuchiki reviews
Summary : Setiap bulan selalu saja ada hal yang menarik dari kehamilan Rukia maupun perlakuan Ichigo pada Rukia. Ichigo's POV. OOC.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 3,640 - Reviews: 23 - Favs: 18 - Follows: 5 - Published: 11/6/2011 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Mata Pelajaran Kesukaan Sasuke by LokyCry reviews
alasan Sasuke sangat pintar dalam hal pelajaran dan alasan-alasan lain kenapa dia suka beberapa mata pelajaran. fic pendek yang Gaje. aneh. typo s . Sho-ai. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,126 - Reviews: 31 - Favs: 30 - Follows: 6 - Published: 9/12/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Boy X Boy by greenandred reviews
"Hmm, aku mengharapkan sambutan yang lebih hangat, Prince. Lagi pula apa salahnya kalau aku ingin mengunjungi mansion adikku sendiri. Harus kuakui, mansionmu ini cukup menarik." The festival has just begun!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 8 - Words: 26,650 - Reviews: 193 - Favs: 85 - Follows: 47 - Updated: 9/10/2011 - Published: 3/5/2010 - Naruto U., Sasuke U.
You and Me by Yanz Namiyukimi-chan reviews
"Dengar, Naru. Aku tidak pernah menyesal sedikitpun saat aku memutuskan bahwa kau yang akan menjadi pendamping hidupku. Aku bersyukur, kau mau hidup bersamaku. Karena bagiku kehidupan ini menjadi lengkap karena adanya dirimu," Fujoshi Indenpendece Day
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,801 - Reviews: 19 - Favs: 29 - Follows: 9 - Updated: 9/9/2011 - Published: 9/7/2011 - Shikamaru N., Naruto U. - Complete
Debu Janai by celengdebu reviews
merasa lemakmu bertambah karena terlalu sering makan masakan Italia? Nai yo. Slight AU. OOC. Drabble? IDK. Warning boy x boy.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 571 - Reviews: 15 - Favs: 13 - Published: 9/5/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
GLOOMY SUNDAY by eLmaoo reviews
Ia terlalu terobsesi pada pemilik iris safir.Naruto harus membencinya,karena ia telah berbuat dosa―dosa yang tak pernah bisa termaafkan olehnya.Ia tidak akan melepaskan bocah pirang itu,barang yang sudah dipegang..tak akan ia biarkan hilang! ItaNaru Lemon
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Tragedy - Chapters: 4 - Words: 15,607 - Reviews: 108 - Favs: 57 - Follows: 54 - Updated: 9/2/2011 - Published: 5/2/2011 - Sasuke U., Naruto U.
Sorry, I won't Give up! by Mitsu Rui reviews
Chap 3 is up! Naruto menyukai Neji, sayangnya Neji menyukai Gaara, sahabatnya. Tapi Naruto tidak mau menyerah. Begitu juga dengan Sasuke. "Kalau kau tidak menyerah soal Neji, aku juga tidak akan menyerah untuk mendapatkanmu, dobe." Warn: Shounen ai.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 3 - Words: 3,890 - Reviews: 51 - Favs: 8 - Follows: 9 - Updated: 8/24/2011 - Published: 7/31/2011 - Sasuke U., Naruto U.
Dance With You by mairavelia reviews
Mengenalmu, berdansa denganmu. Mungkin bisa menghilangkan rasa penatku. Sho-ai, Boys Love, Sasuke X Naruto. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 5,213 - Reviews: 18 - Favs: 12 - Published: 8/22/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
ネックレス by Pinkuru reviews
Naruto diajak Sasuke kekamarnya, apa yang terjadi? Kita lihat saja nanti #plak. Summary gak nyambung! sekuel dari Wertvoll dan Things Like! DON'T LIKE DON'T READ!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,829 - Reviews: 20 - Favs: 18 - Follows: 1 - Published: 8/18/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Masashi's Inspirator by Ryuki Lollypopz reviews
Masashi yang terinspirasi membuat komik Narutonya dari sang keponakan, 'Naruto'. "Kau? Cosplayer?" . "Ck, kalau aku cosplayer. Lalu kau apa? heh! Peniru 'Uchiha Sasuke?". SN! RnR Pliz !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,156 - Reviews: 29 - Favs: 19 - Follows: 3 - Published: 8/14/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Little Boy's Love by Mitsu Rui reviews
Perbedaan umur sepuluh tahun membuat Naruto menganggap Sasuke sebagai adik kecilnya. Apa yang akan dilakukan Sasuke untuk meyakinkan perasaannya pada Naruto?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,845 - Reviews: 19 - Favs: 13 - Follows: 2 - Published: 8/11/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Hadiah untuk Sasuke by KyuuRiu reviews
Naruto melupakan ulang tahun Sasuke... Ia berjanji untuk melakukan apapun yang diminta kekasihnya itu. Apa yang diminta sasuke untuk hadiah ulang tahunnya yang tertunda? / drabble geje abal dan nista
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 519 - Reviews: 18 - Favs: 12 - Follows: 3 - Published: 8/4/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Ventilasi Udara by Luxam reviews
Jendela kamar Ciel terlalu besar. Jadi, Ciel menyuruh Sebastian untuk membetulkannya.
Kuroshitsuji - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,213 - Reviews: 38 - Favs: 25 - Follows: 1 - Published: 7/29/2011 - Complete
DESIRE by aryangevin reviews
Completed! Hanya satu pemikiranku saat ini. Sasuke menginginkan seorang anak dimana aku yang takkan mungkin bisa memberikannya. Laki-laki takkan bisa hamil. Dan Laki-laki takkan bisa melahirkan. SasuNaru. M for safe. RnR, please?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 5 - Words: 23,498 - Reviews: 206 - Favs: 142 - Follows: 53 - Updated: 7/24/2011 - Published: 5/29/2011 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Teme nii & otouto chan forever by mechakucha no aoi neko reviews
Sekuel dari 'Minta cium boleh'. 7 tahun berlalu, Sasuke yang kini mulai beranjak dewasa tidak lagi sama dengan chibi Sasuke yg dulu Naruto kenal, sikap Sasuke dan semuanya sudah berubah, apa rasa sayangnya pada Naruto juga berubah? For Sasuke's birthday
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,987 - Reviews: 27 - Favs: 28 - Follows: 8 - Published: 7/23/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Sweet Goodbyes by Akina Usagi reviews
"Kalau aku menyesal, apa semuanya akan kembali seperti semula? Apa menyesal bisa membuatku mendapatkan kembali semua yang sudah hilang? Dan apa menyesal bisa membuatku merasa lebih baik dari sekarang?" WATCH OUT: DON'T LIKE, DON'T READ!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,290 - Reviews: 12 - Favs: 14 - Published: 7/21/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Panci Yang Ditukar by Luxam reviews
Karena sesungguhnya tak hanya putri, panci pun bisa ditukar.
Kuroshitsuji - Rated: K+ - Indonesian - Adventure/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,308 - Reviews: 57 - Favs: 49 - Published: 7/20/2011 - Complete
MANIS by Hannia Fujisaki reviews
Naruto bertanya tentang sesuatu yang manis pada Sasuke. Dan ternyata, seorang Uchihapun suka yang manis! "Kalau kau tahu, kau mau melakukan apa, Dobe?" "Mungkin, aku bisa memberimu sesuatu yang manis itu. Asal, jangan yang harganya mahal saja."
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,065 - Reviews: 21 - Favs: 15 - Follows: 5 - Published: 7/16/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
35cm The Girl by den2s reviews
"Lihaatt! Lihaatt! Kekasihmu itu bermesra-mesraan, Narutoo! Dia bermesraan dengan gadis misterius ini!". Paralel story of '35cm'. Happy SasuNaru's Day!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,075 - Reviews: 23 - Favs: 37 - Follows: 11 - Published: 7/11/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Introduction by Veela Most reviews
Sekarang, jika kalian bertanya padaku apa yang aku suka, jawabannya adalah Ramen. Dan jika kalian bertanya siapa yang aku sukai, jawabannya adalah Sasuke. Simpel, bukan? Special for N.S day yang telat satu hari. RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,039 - Reviews: 22 - Favs: 9 - Follows: 2 - Published: 7/10/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Minta Cium Boleh? by mechakucha no aoi neko reviews
Sasuke yg benci anak-anak harus menjaga Naruto yang baru berumur 5 tahun sementara Mikoto dan Kushina pergi. Naruto mau melakukan apa saja selalu dilarang Sasuke,lalu? kalau Naruto minta di cium? apa Sasuke masih menolak? For Indonesian SasuNaru day 2011
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,670 - Reviews: 37 - Favs: 51 - Follows: 10 - Published: 7/10/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Kimi Wa Boku No Tomodachi by Shirayuki Sakuya reviews
Ketika aku sendiri,tetaplah ada di sisiku lebih lama, Apakah kau akan mendengarkan apapun yang ingin aku katakan padamu? Hanya dengan mendengar Suaramu saja, Hatiku begitu bahagia. Karena... Kau adalah Temanku. SasuNaru's Day Omedetto R&R Please!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,771 - Reviews: 18 - Favs: 13 - Follows: 1 - Published: 7/10/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Girl x Naruto by Kionkitchee reviews
Naruto mendapat misi aneh yang mengharuskannya berpasangan. Ia tidak tahu bahwa ada yang lebih dari yang bisa terlihat oleh mata di balik misi tersebut. SasuNaru. Semi-canon. More inside. Dedicated to SasuNaru Day 2011.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,699 - Reviews: 32 - Favs: 52 - Follows: 10 - Published: 7/10/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Ramen VS Bento by Mikazuki Chizuka reviews
Special Fict for SasuNaru Day's! ::: Yah, dengan terang-terangan, Uzumaki Naruto mendeklarasikan dirinya tidak akan memakan ramen lagi. Wajar kan jika Sasuke merasa heran? ::: Happy SasuNaru Day's All! XD *Read and Review, please?*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,531 - Reviews: 25 - Favs: 26 - Follows: 5 - Published: 7/9/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Di Atas Pantulan Langit by Mikazuki Chizuka reviews
Special for SasuNaru Day! 。Sasuke, sang pemburu terkenal dari Klan Uchiha, memutuskan untuk berburu di Hutan Kematian Konoha. Sasuke pun hampir kehilangan nyawa gara-gara diserang oleh makhluk tidak jelas. Namun Tuhan tengah berbaik hati, ia pun selamat. Bahkan berkat peristiwa itu, Sasuke dipertemukan dengan sang Dewa Siluman Rubah Ekor Sembilan. 。SasuNaru! RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 5,272 - Reviews: 26 - Favs: 18 - Follows: 7 - Published: 7/9/2011 - [Sasuke U., Naruto U.] - Complete
Target and Strategy by dandelion dreamless reviews
Gara-gara sebuah surat dan lapangan tenis, keempat anggota intel Konoha Gakuen Putri harus menyusup ke Konoha Gakuen Putra. Pairings: NaruSaku, ShikaIno, SasuHina, & NejiTen.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 4 - Words: 17,036 - Reviews: 167 - Favs: 86 - Follows: 53 - Updated: 7/9/2011 - Published: 11/10/2010 - Naruto U., Sakura H.
Marry me? by Akai no Tsubasa reviews
Sasuke bersikap berbeda akhir-akhir ini. Naruto yang curiga meminta bantuan teman-temannya lagi untuk menyelidiki apa yang terjadi. Namun, tanpa diduga-duga ada kejutan besar yang tengah menanti./BL/S.N/ DL DR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,821 - Reviews: 12 - Favs: 12 - Follows: 3 - Published: 7/3/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Through the Porsche Window by scarletraika reviews
Bus berhenti sejenak selama tiga puluh detik karena sebuah zebra-cross, Sasuke menoleh dan pandangannya terpaku pada sebuah jendela mobil. 'He is very breath-taking...'
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,226 - Reviews: 20 - Favs: 13 - Follows: 6 - Published: 7/2/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Arti dari Ciuman? by Pinkuru reviews
Summary: Naruto bertanya kepada Sasuke apa arti dari ciuman itu, tetapi Sasuke malah mempraktekkannya! Sho-ai, Don't Like Don't Read!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,535 - Reviews: 26 - Favs: 33 - Published: 6/26/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
I'm His Boyfriend, Mom by Ryuuga Athenania reviews
"Di mana harga dirimu sebagai seorang Uchiha! Apa maumu sebenarnya!" "Aku takut Kaa-san tidak bisa menerima kenyataan ini. Semua untuknya, Kaa-san. Aku mencintainya. Dia kekasihku." Mikoto terbelalak. Warning: Boys Love, OOC
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 847 - Reviews: 23 - Favs: 22 - Follows: 4 - Published: 6/25/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Sasuke's Prayer by Shirayuki Sakuya reviews
Ketika Sasuke berdoa ? Apa ya yang dimintanya?
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 523 - Reviews: 19 - Favs: 15 - Follows: 5 - Published: 6/23/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Goodnight, Mr Redrum! by charlottecauchemar reviews
-EPILOG- Diiringi lantunan requiem sebagai pengganti lagu nina bobo, maka berakhirlah dongeng pengantar tidur abadi ini. Selamat malam, semuanya.. Have a nice dream.. /SasuNaru/ /COMPLETE/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 6 - Words: 16,189 - Reviews: 148 - Favs: 102 - Follows: 27 - Updated: 6/19/2011 - Published: 2/25/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Terselubung by Veela Most reviews
Chapter 2 up-date! Beberapa prompt yang menceritakan hubungan antara Sasuke dan Naruto. Special for Fujika26, I hope you like this. And for another readers, RnR plese?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 2 - Words: 2,189 - Reviews: 33 - Favs: 13 - Follows: 4 - Updated: 6/18/2011 - Published: 6/13/2011 - Sasuke U., Naruto U.
Lunar Eclipse by Rei-no-otome reviews
'Di bawah temaram sinar bulan yang tertimpa mentari, sepasang manusia menautkan jalinan kasih mereka. Membagi hati mereka dan jiwa mereka satu-sama-lain, dan bersama hingga akhir hayat.' Sho-ai! RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 2,913 - Reviews: 5 - Favs: 4 - Published: 6/18/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
White Wings by Himawari Ichinomiya reviews
Mata onyxnya terbelalak lebar ketika menemukan sosok itu, tangannya yang berkulit pucat mulai mengoyak bahu mungil itu perlahan. "Hei, apa kau baik-baik saja?" ujarnya khawatir. "Sepertinya dia bukan manusia." Chapter 2 UPDATE!SasuNaru
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 4,863 - Reviews: 35 - Favs: 12 - Follows: 12 - Updated: 6/17/2011 - Published: 6/6/2011 - Sasuke U., Naruto U.
4 manfaat berciuman by kanon1010 reviews
sebuah fic pendek, dimana Sasuke mencoba mempraktekan sebuah teori yang ada di dalam buku biologi kepada pacarnya Naruto. apa ya isi teori tersebut? rate T, SasuNaru.. BL.. mind to read and review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,069 - Reviews: 40 - Favs: 49 - Follows: 9 - Published: 6/15/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Never in Mind by Ansaki Lyn reviews
Chapter 3 is up! Pernahkah kalian membayangkan artis yang selama ini bukan merupakan favorit kalian yang kalian tahu tak bakal pernah temui secara bertatap muka tiba-tiba saja datang kekehidupan kalian? AU, SasuNaru, Shonen-ai
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 8,098 - Reviews: 44 - Favs: 11 - Follows: 18 - Updated: 6/15/2011 - Published: 4/24/2011 - [Naruto U., Sasuke U.]
My Tomato by Violet D'vogel reviews
"Lagipula," Sasuke mendekatkan wajahnya pada Naruto, mengelus pipi yang masih menggembung itu, "mana bisa aku menghilangkan rasa cinta-ku pada tomat jika pipi kekasihku sendiri mirip dengan buah itu?" S.N Fic, Drabble gaje. Don't Like, Don't Read. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,199 - Reviews: 21 - Favs: 19 - Follows: 3 - Published: 6/14/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Evening Encounter by ttixz bebe reviews
Sasuke tahu ini salah. Sasuke tahu kalau tak seharusnya dia melakukan hal yang tak logis ini. Sasuke tahu kalau dia sudah melakukan perbuatan bodoh/SasuNaru/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 5,715 - Reviews: 10 - Favs: 11 - Follows: 2 - Published: 6/14/2011 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
The Last Thing Lost by charlottecauchemar reviews
-CHAPTER 4- ... Karena dia tidak berharap banyak. Hanya satu hal yang diinginkannya, yaitu seseorang yang bisa mencintainya dengan tulus. Tidak terlalu muluk, bukan? /SasuNaru/
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 4 - Words: 12,217 - Reviews: 118 - Favs: 37 - Follows: 36 - Updated: 6/13/2011 - Published: 1/2/2009 - Sasuke U., Naruto U.
Was ist Los? by Pinkuru reviews
Naruto membenci Sasuke? what's wrong? -ganti Summary- DON'T LIKE DON'T READ!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,133 - Reviews: 10 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 6/13/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Tunjukkan Cintamu by dandelion dreamless reviews
"Eh Naruto, Neji dan Tenten berpelukan di koridor lho..."/"Shikamaru dan Ino berciuman!"/"Karin dan Suigetsu err..."/"Mereka benar-benar romantis..."/"Maaf Sakura-chan, tapi menurutku itu bukan cinta. Itu nafsu. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana."
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 878 - Reviews: 55 - Favs: 46 - Follows: 10 - Published: 6/12/2011 - Naruto U., Sakura H. - Complete
Striptease by little lillith reviews
-chapter IV- Uchiha Sasuke memutuskan membeli seorang STRIPPER -penari telanjang- dari sebuah club malam untuk menemani kesendiriannya. Warning : YAOI, M for mature contents, SasuNaru, NejiGaa, xxxSasu. Don't like don't read.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Drama - Chapters: 4 - Words: 9,596 - Reviews: 198 - Favs: 129 - Follows: 92 - Updated: 6/11/2011 - Published: 6/6/2010 - Sasuke U., Naruto U.
Ketika Duo Uchiha Sakit by Black CapXa reviews
LAST CHAP! Sasuke dan Itachi harus berhadapan kembali dengan 'mantan saingan cinta' mereka! Gimana reaksi Naruto dan Kyuubi ya? Fic gaje penghilang stress. SasuNaru & ItaKyuu. RnR please...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 7,157 - Reviews: 28 - Favs: 18 - Follows: 10 - Updated: 6/8/2011 - Published: 6/1/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Eventual by Black CapXa reviews
"Saat terbangun, aku selalu saja menangis sambil menggumamkan satu nama. Dan itu membuatku berpikir bahwa ada sesuatu yang sudah kulewatkan." ONESHOOT! Sasunaru fic! Yaoi inside. RnR please...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 5,741 - Reviews: 27 - Favs: 16 - Follows: 3 - Published: 6/8/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Coffee Shop by Sakamoto Arale reviews
Dari sini aku bisa memandangnya. Dari sini aku leluasa melihat senyumnya. Drabble, Sho-ai, TYPO, OOC, AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 436 - Reviews: 11 - Favs: 6 - Published: 6/5/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Sasuke says Love by Akai no Tsubasa reviews
Lebih susah mana; mengungkapkan cinta kepada orang yang kita cintai atau memaksa orang yang kita cintai untuk mengungkapkan cinta? Sedangkan kau tau betul bagaimana tabiat sang doi sendiri; sedingin kutub Utara and cueknya sudah nggak bisa ditolerir lagi.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,154 - Reviews: 17 - Favs: 14 - Follows: 1 - Published: 6/4/2011 - Sasuke U., Naruto U.
KATAI by Takuchizuki reviews
Naruto seorang gadis remaja harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya seorang lelaki karena keegoisan sang ibu. kini dia harus meninggalkan segalanya, termasuk orang yang di cintainya, dan memulai kehidupannya dari awal, sebagai laki-laki. SN, yaoi, RnR.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 5 - Words: 13,733 - Reviews: 82 - Favs: 49 - Follows: 28 - Updated: 6/4/2011 - Published: 6/5/2010 - Sasuke U., Naruto U.
Remembering A Word by dandelion dreamless reviews
Side story of 'Remembering Raindrops'. Ingatkah satu kata yang pertama kali kau ucapkan? Kau sudah memilikiku dari awal. Satu fic santai dan fluffy untuk Anda.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,547 - Reviews: 17 - Favs: 15 - Follows: 3 - Published: 6/2/2011 - Naruto U., Sakura H. - Complete
My Feeling by Black CapXa reviews
CHAP 3 is UP! Naruto semakin tidak enak hati apalagi saat melihat seringaian Gaara terus bermain-main di bibirnya. "A-apa yang akan kau lakukan?" Gaara tersenyum picik. "Bersenang-senang tentunya." Sasunaru fic, yaoi inside, sedikit Gore. RnR please...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 6,685 - Reviews: 44 - Favs: 16 - Follows: 16 - Updated: 6/1/2011 - Published: 5/17/2011 - Sasuke U., Naruto U.
Mortels by Mikazuki Chizuka reviews
Menurut mitos turun menurun yang diceritakan pada generasi-generasi selanjutnya, arwah orang yang sedang koma, konon menjelma menjadi manusia dan berbaur dengan manusia lainnya. Sasuke tidak mempercayai hal itu. Namun sebuah kejadian tak terduga lantas menjadi karma baginya, Naruto pun secara tak disangka terseret akan hal itu. 。SasuNaru! Read and Review, please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 4,639 - Reviews: 43 - Favs: 39 - Follows: 7 - Published: 5/29/2011 - [Sasuke U., Naruto U.] - Complete
Ghost and Me by Rei-no-otome reviews
Sasuke yang diam-diam paranoid bertemu dengan sesosok makhluk halus ceria bernama Naruto? Bagaimana kisah mereka berdua, ya? RnR? Sho-ai!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Horror/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,541 - Reviews: 27 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 5/28/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Melting Love by Snowyarabella reviews
Kehidupan Naruto semakin rumit. Kisah cintanya pun menghadapi masalah. Akankah Naruto bisa mengatasinya? Chapter 7 up!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 7 - Words: 18,852 - Reviews: 104 - Favs: 23 - Follows: 19 - Updated: 5/22/2011 - Published: 1/25/2011 - Sasuke U., Naruto U.
Reply, Dobe! by Beruang Hibernasi reviews
Sebuah cerita singkat dari SasuNaru yang udah jadian! Ketika sasuke meminta Dobe-nya untuk me'reply'setiap pertanyaannya, apa jawaban Naru? :
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,541 - Reviews: 23 - Favs: 12 - Follows: 3 - Published: 5/18/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
G L A S S E S by den2s reviews
YAOI-PLOT, no-lemon soft-lime. "Pengganggu," Sasuke menjauhkan wajahnya sebentar hanya untuk melepas kacamata Naruto yang ia anggap sebagai penganggu. DRABBLE, spesial untuk mba Nurul. YAOI.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 854 - Reviews: 15 - Favs: 19 - Follows: 3 - Published: 5/15/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
I Really Wanna be With You by Shigure Haruki reviews
Sudah tiga tahun Ciel tinggal di bawah satu atap dengannya. Namun rahasia mulai menyeruak masuk di antara mereka. Apakah pria itu sudah mulai bosan padanya? Warning : shonen-ai, AU, OOC, humor abal detected, dan mungkin nyerempet rated M. XD
Kuroshitsuji - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 4,793 - Reviews: 24 - Favs: 28 - Follows: 8 - Published: 4/28/2011 - Ciel P., Sebastian M. - Complete
Short Story :: Changmin Revenge 2 by Thazt reviews
pembalasan Changmin pada Yunho dan Jaejoong. Lanjutan dari Changmin revenge 1. rnr?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,034 - Reviews: 23 - Favs: 11 - Follows: 2 - Published: 4/23/2011
5 Alat Indera by Ryuki Lollypopz reviews
"Iya! Ada sesuatu dimatamu!","Telingaku hampa tanpa suaramu",sensasi serasa seperti tersengat listrik,"Baumu enak",-aaammm -.. GaJe? Baca dulu, baru bilang Gaje Xd
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,237 - Reviews: 16 - Favs: 8 - Published: 4/21/2011 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Plumeria Hana Uta Flowers for You by nacchan-eikkun reviews
"Hentikaaaaaaaannn!" teriak Minato bersimbah air mata. Mulai terdengar bisik-bisik dari para tamu yang datang menghadiri upacara pernikahan tersebut. Mikoto terkejut ketika mendengar teriakan Minato. Tapi tidak Fugaku. YAOI, LIME/LEMON, CHAP. 2 UPDATED!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 5,677 - Reviews: 26 - Favs: 19 - Follows: 20 - Updated: 4/17/2011 - Published: 4/13/2011 - Naruto U., Sasuke U.
Garagara Webcam by Beruang Hibernasi reviews
Ketika si Blondie jadi penyanyi dadakan lewat webcam .. Mohon sarannya dong! Soalnya author-nya newbie nih! :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,078 - Reviews: 14 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 4/14/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Short Story :: Changmin Revenge 1 by Thazt reviews
pembalasan dendam Changmin pada YooSu. Sekuel from Short Story :: Poor Changminnie. Mind to read?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,263 - Reviews: 25 - Favs: 9 - Follows: 2 - Published: 4/12/2011
Sasuke, Peluk! by Shirayuki Sakuya reviews
Ketika Naruto hanya bisa mengucapkan dua kata saja. SHORT FIC. Read and Review, Please.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 794 - Reviews: 61 - Favs: 74 - Follows: 16 - Published: 4/2/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Coklat! Coklat dan Coklat! by Haru no Yuuchan999 reviews
"Selamat menikmati coklat khas Uzumaki, tuan Uchiha." "Untuk kali ini aku yang akan menang Sasuke." "Nikmatilah kekalahanmu Naruto." SasukeNaruto S.N! Sho-ai! RnR please!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,314 - Reviews: 30 - Favs: 25 - Follows: 5 - Published: 4/1/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Kupas Tuntas Chara Death Note! by Orange Burst reviews
Karakter Death Note memang selalu diselimuti 'misteri'... chap 7: Goggles Matt?
Death Note - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 7 - Words: 7,070 - Reviews: 192 - Favs: 106 - Follows: 46 - Updated: 3/24/2011 - Published: 4/18/2010
Apa itu Cinta? by Chya Cloud Currant reviews
Chap 4 is Up! Begitu polos, lugu dalam duniamu membuatmu terkesima akannya. Perlahan sebuah perasaan yang tak seharusnya muncul dalam hatimu membuatmu enggan berjauhan darinya. SasuNaru slight SaiNaru. AU,OOC,TYPO dll.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 12,109 - Reviews: 101 - Favs: 27 - Follows: 20 - Updated: 3/12/2011 - Published: 2/22/2011 - Sasuke U., Naruto U.
Teme and Dobe by Hannia Fujisaki reviews
"Benarkah Sasuke-senpai sudah punya pacar?" Gosip di Perpustakan hari itu membuat Naruto terpaksa menelan ludahnya. 'Ga-gawat' batinnya. Hmmm... ada apakah gerangan? R&R!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 870 - Reviews: 23 - Favs: 21 - Follows: 7 - Published: 2/6/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Bizzare Rumors by Viero Eclipse reviews
Rumor menggemparkan melanda Naruto di Facebook! "Eh, semuanya! Tahu, nggak? Dengar-dengar, si Naruto ternyata diPDKT sama mahasiswa senior!" / "Hah? Serius? Emangnya siapa yang PDKT sama Naruto? / "Katanya sih... Yellow Flash!" / "WTF!" AU Sho-Ai MinaNaru
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 22,243 - Reviews: 102 - Favs: 112 - Follows: 24 - Updated: 2/1/2011 - Published: 1/24/2011 - Naruto U., Minato N. - Complete
Karangan Gaje Anakanak Konoha by LokyCry reviews
Karangan yang dibuat oleh anak-anak konoha. apa yang di tulis oleh naruto ya? fic abal-abal, gaje dan ancur.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,492 - Reviews: 55 - Favs: 58 - Follows: 12 - Published: 1/25/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Welcome to The Kuroshitsuji's Fandom by Maria A.O reviews
Ciel Phantomhive membuka situs tercinta kita, yaitu fandom Kuroshitsuji di www dot fanfiction dot net. Ada apa gerangan? Check This Out! -Special for Lenalee Phantomhive! Don't like don't read! RnR?-
Kuroshitsuji - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,041 - Reviews: 23 - Favs: 10 - Published: 1/16/2011 - Ciel P., Sebastian M. - Complete
Uchiha no Kazoku by Eikichi K reviews
[SasuNaru] "Kalau begitu ambil saja kaa-san untukmu," "Kau mau aku mati ditindas tou-san?" "Ehehe," Fict pertama di tahun 2011 sebelum hiatus beberapa bulan. Vampfic! Warn inside! Don't Like? Don't Read!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,315 - Reviews: 25 - Favs: 35 - Follows: 8 - Published: 1/1/2011 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
SMS SESAT by Mikazuki Chizuka reviews
Naruto uring-uringan sendiri hanya gara-gara mendapat SMS? Gimana ceritanya coba? Penasaran? Silahkan cari tahu di sini! XD WARNING!: BOYS LOVE! Don't like, Don't Read! *Read and Review, please?*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Parody - Chapters: 1 - Words: 3,203 - Reviews: 58 - Favs: 63 - Follows: 19 - Published: 12/27/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Mademoiselle Sakura by Masahiro 'Night' Seiran reviews
Demi ayah dan adiknya, Konohamaru, Sakura meninggalkan segalanya, cinta, dan kehidupan kalangan atasnya. Dan 'bekerja' dengan Ino, ia terhormat di tempat yang 'tidak terhormat'. Multi Pairing. LAST CHAPTER. NS/SI/SH/KH/JT/SK, etc. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 12 - Words: 55,011 - Reviews: 485 - Favs: 257 - Follows: 67 - Updated: 12/1/2010 - Published: 5/15/2010 - Sakura H., Naruto U. - Complete
Kokoro no Melody by Rinzu15 the 4th Espada reviews
Pada akhirnya mereka kembali bersatu dalam takdir. Setelah semua kesedihan yang terjadi, kebahagiaan pun akhirnya datang menghampiri. LAST CHAPTER. NaruSaku. DON'T LIKE DON'T READ!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 9 - Words: 36,714 - Reviews: 181 - Favs: 51 - Follows: 19 - Updated: 11/16/2010 - Published: 9/20/2010 - Naruto U., Sakura H. - Complete
Stupid Cupid by Masahiro 'Night' Seiran reviews
Gara-gara mengutuk kemampuan melihat roh miliknya, malaikat Tobi mengajukan syarat. Sakura harus membantu malaikat super bodoh untuk menyatukan cinta banyak orang agar kekuatan anehnya hilang. Klien 3:SUIKARIN: Perawat Misterius. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Horror - Chapters: 4 - Words: 24,374 - Reviews: 292 - Favs: 123 - Follows: 80 - Updated: 10/3/2010 - Published: 7/2/2010 - Sakura H., Naruto U.
I Know You're My Dobe by Anenchi reviews
Apakah Sasuke bisa menemukan Naruto setelah bisa melihat kembali? Warning inside. My first fic. Silahkan membaca..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 6,267 - Reviews: 26 - Favs: 30 - Follows: 5 - Published: 10/1/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
LOST CONTROL by Hld Hana SungMinnie reviews
"Sebagai contohnya,maukah kamu melakukan sex denganku saat ini juga? Disini?".Bagi Sasuke cinta itu semu dan bagai neraka dunia.Namun sekarang muncul seorang bocah SMP yang merubah hidupnya.SHOUNEN AI.PEDHOPIL AI ? .FIC Fujoshi Independence Day.SasuNaru
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,540 - Reviews: 11 - Favs: 13 - Follows: 2 - Published: 9/9/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
A Promise by Ai KyouHina Meguchi Marlett reviews
Sederet kata hati sepasang anak manusia, Sango Miroku. Oneshot, Spesial Request from Eleamaya, gomen klo isinya mengecewakan.
Inuyasha - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 691 - Reviews: 11 - Favs: 5 - Published: 7/8/2010 - Miroku, Sango - Complete
Datang Bulan! by poppunoid reviews
Setiap bulan, Inuyasha selalu 'mencium' sesuatu yang aneh pada tubuh Kagome.
Inuyasha - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 888 - Reviews: 58 - Favs: 34 - Follows: 10 - Published: 7/5/2010 - Inuyasha - Complete
From A to Z by Orange Burst reviews
Tiap kata yang menggambarkan sosok L & Light dari A-Z
Death Note - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 755 - Reviews: 29 - Favs: 43 - Follows: 4 - Published: 6/6/2010 - Light Y., L - Complete
ooO Together Ooo by Hannia Fujisaki reviews
"Apa tidak ada pelukan untuk menyambutku, Teme?" Lanjut Naruto dengan rona merah muda di pipinya. Sasuke membuka kedua tangannya. "Aku rindu padamu, Dobe." Katanya lembut. RnR yach... Anak baru butuh bimbingannya
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,898 - Reviews: 31 - Favs: 23 - Follows: 2 - Published: 6/2/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Facebook by momochi mimi'san reviews
berisi tentang updetan status FB para chara Naruto. diambil dari fanfic berjudul sama milik Claire Lawliet. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,428 - Reviews: 104 - Favs: 86 - Follows: 8 - Published: 5/10/2010 - Naruto U. - Complete
A Foolish Agreement by Riztichimaru reviews
Final Chapter ! Perjanjian konyol itu telah disetujui, tapi apakah perjanjian itu bisa diteruskan? Perjanjian 'bersahabat selamanya" bisakah mereka menepatinya?
Inuyasha - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 8 - Words: 20,644 - Reviews: 73 - Favs: 28 - Follows: 5 - Updated: 4/11/2010 - Published: 2/12/2010 - Kagome H., Inuyasha - Complete
LOVE by Ayahaunt reviews
Tak ada yang bisa lebih dilakukan dalam sebuah hubungan kecuali saling berbagi cinta kasih, berbagi kebahagiaan, serta berbagi senyuman. Cinta lebih dari sebuah permainan yang hanya mengandalkan tawa dan kemenangan. GaaraNaruto
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,159 - Reviews: 8 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 2/4/2010 - Gaara, Naruto U. - Complete
Cinta di bawah Pohon Maple by Yuusaki Kuchiki reviews
Sango tidak tahu perasaannya pada Miroku. Apa Miroku bisa berubah sehingga menyukainya saja? SangoMiroku. R & R, please?
Inuyasha - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,073 - Reviews: 28 - Favs: 14 - Follows: 3 - Published: 1/7/2010 - Sango, Miroku - Complete
Mistletoe Mishaps by Arialieur reviews
Kecupan. Di bawah mistletoe. Chibi SasuNaru. Drabble.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 892 - Reviews: 40 - Favs: 51 - Follows: 15 - Published: 12/24/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Tomodachi by Sabaku no Ghee reviews
ONESHOT! Bagi saya, teman adalah... Katika Naruto harus menjelaskan apa arti sahabat dalam satu kalimat, akhirnya ia memilih untuk menuliskan cukup dua kata saja. Friendship SasuNaru and SakuIno. AU. May it will warm your heart.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,412 - Reviews: 79 - Favs: 118 - Follows: 5 - Published: 11/14/2009 - Naruto U., Sasuke U.
Blackmail by scarletraika reviews
Enam lembar surat cinta, err... atau surat kaleng aneh di loker sekolah Sasuke Uchiha. Shounen Ai. SasuNaru. Written for Fujoshi Independence Day 2009.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 5,421 - Reviews: 28 - Favs: 47 - Follows: 8 - Published: 9/7/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
The Memory Beyond by ravenzukamori reviews
Sepasang mata biru sempat terpejam sejenak sebelum ia kembali terbuka.“Mengapa sekarang?...karena semua pemainnya sudah lengkap”.AU.Sasunaru.Chap 2.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 8,145 - Reviews: 45 - Favs: 24 - Follows: 16 - Updated: 9/12/2008 - Published: 8/14/2008 - Sasuke U., Naruto U.
Panti Jompo by runaway-dobe reviews
Ambil satu kakek hiperaktif, satu kakek sinis menyebalkan, dan satu panti jompo. Gabungin. Hasilnya dijamin positif ancur, apalagi mereka mantan shinobi. Mau bukti? Baca aja. ONESHOT. PURE CRACK FICT.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,166 - Reviews: 51 - Favs: 48 - Follows: 7 - Published: 6/14/2008 - Sasuke U., Naruto U. - Complete